petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek ikan lele

mpo555 slot demo 261Jutaan kata 300060Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek ikan lele》

Pengamat sebut debat kelima titik final para capres sampaikan gagasan******

Pengamat sebut debat kelima titik final para capres sampaikan gagasan
Arsip foto - Capres nomor urut satu Anies Baswedan (kanan), Capres nomor urut dua Prabowo Subianto (tengah), Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo (kiri) beradu gagasan dalam debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/app/YU/aa.
Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Pengamat komunikasi politik Universitas Brawijaya Anang Sujoko menilai Debat Kelima Capres Pemilu 2024, yang akan diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta Minggu (4/2), merupakan titik final bagi masing-masing calon presiden untuk menyampaikan adu gagasan.

Anang, di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu, mengatakan pada debat kelima tersebut, para capres akan berusaha menampilkan yang terbaik, mulai dari segi penampilan hingga kemampuan, dalam menyampaikan gagasan kepada publik.

"Akan menampilkan kemampuan, menyampaikan gagasan atau pendapat, sebagai sebuah titik final untuk membangun diri masing-masing sebagai sosok yang patut diunggulkan atau untuk dipilih," kata Anang.

Anang menilai capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan mampu menguasai berbagai data yang menjadi pokok pembahasan dalam perdebatan dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi tersebut.

Baca juga: Jokowi minta semua capres tidak terjebak pada debat personal

Sementara itu, untuk capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, lanjut Anang, memiliki tantangan dalam berkomunikasi, khususnya dalam mengendalikan emosi saat debat. Hal itu, menurut dia, akan menjadi tantangan terbesar bagi menteri pertahanan tersebut.

"Tantangan, terutama untuk capres nomor urut 2, apakah kemudian masih bisa dipercaya sebagai pribadi yang mampu mengendalikan emosi diri dalam berkomunikasi di depan publik. Ini menjadi tantangan yang sangat besar," katanya.

Dia berharap pada pelaksanaan debat terakhir tersebut bisa dijadikan ajang untuk meyakinkan publik bahwa Pilpres 2024 merupakan proses untuk menguji masing-masing calon presiden.

"Harapan saya, jadikan debat capres terakhir besok itu untuk meyakinkan publik bahwa perhelatan pilpres ini adalah perhelatan untuk menguji moralitas calon negarawan, yang berpijak para proses kebenaran, transparansi dan keadilan," tambahnya.

Selain itu, debat capres kelima tersebut juga tidak perlu dijadikan ajang perdebatan yang saling menyerang pribadi masing-masing calon.

Baca juga: KPU RI meyakini panelis debat kelima sudah dewasa dalam berpolitik

Para capres yang berdebat diharapkan bisa menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan dengan data akurat.

"Tunjukkan dengan data dan gagasan, ini sebagai ajang adu gagasan, counterbalik dengan gagasan," katanya.

Debat Kelima Capres Pemilu 2024 akan mengusung tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Debat capres tersebut akan dipandu oleh dua moderator, yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia. Stasiun televisi penyelenggara debat terakhir adalah TV One, ANTV, dan Net TV.

Sebelumnya, Debat Pertama Capres Pemilu 2024 diselenggarakan di Kantor KPU RI, Jakarta, pada tanggal 12 Desember 2023. Kemudian, Debat Kedua Cawapres Pemilu 2024 digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada tanggal 22 Desember 2023.

Baca juga: TKN ungkap persiapan Prabowo jelang debat kelima

Selanjutnya, Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada tanggal 7 Januari 2024, dan Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 digelar di JCC, Senayan, pada tanggal 21 Januari 2024.

Rangkaian debat capres-cawapres kelima akan diselenggarakan di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu, dan merupakan debat terakhir.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

Baca juga: Ganjar akan bawa aspirasi masyarakat saat blusukan di debat capres

Pewarta: Vicki Febrianto
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024

Terminal Kalideres uji kelaikan angkutan pada H******

Terminal Kalideres uji kelaikan angkutan pada H-7 sampai H+7 lebaran
Petugas Terminal Kalideres melakukan uji kelaikan kendaraan (ramp check) pralebaran 2024, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Risky Syukur
Jakarta (ANTARA) - Pengelola Terminal Kalideres di Jakarta Barat berencana melakukan uji kelaikan (ramp check) angkutan penumpang pada tujuh hari sebelum (H-7) sampai tujuh hari setelah lebaran (H+7).

Hal tersebut dilakukan menyusul telah dilakukan "ramp check" angkutan pralebaran mulai Selasa (19/2) sampai Sabtu (2/3) lalu.

"Nanti ada lagi 'ramp check' angkutan lebaran. Nah 'ramp check' angkutan lebaran itu selama masa angkutan lebaran, itu nanti H-7 sampai dengan H+7 lebaran," ungkap Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen di Jakarta pada Senin.

Revi mengatakan bahwa "ramp check" tersebut dibagi menjadi dua kategori, yakni teknis utama dan teknis penunjang angkutan.

"Teknis utama itu meliputi sistem rem, sistem roda, sistem kemudi dan sistem lampu supaya dipastikan komponen yang ada pada kendaraan itu berfungsi baik," ungkap Revi.

Baca juga: Terminal Kalideres bakal dirikan sejumlah posko menjelang Idul Fitri

Untuk teknis utama, kata Revi, pihaknya tidak memberikan toleransi kepada Perusahaan Otobus (PO) agar segera diperbaiki.

"Komponen itu kan yang sangat inti. Jadi, itu tidak ada toleransi. Kalau rusak, harus segera diganti, diperbaiki," ungkap Revi.

Sementara itu, untuk teknis penunjang seperti sabuk pengaman, alat dongkrak, alat pemadam kebakaran ringan dan alat pemecah kaca.

"Tapi, kita masih membolehkan jalan, apabila hanya kekurangan (teknis penunjang). Misalnya, itu kan di kendaraan asli, itu kan ada alat pemukul kaca itu," katanya.

Alat tersebut minimal harus punya dua, yaitu di kiri dan kanan. "Misalnya, rata-rata mungkin hanya ada satu. Itu kita peringatkan supaya segera dilengkapi," kata Revi.

Revi mengatakan bahwa terdapat 130 Perusahaan Otobus (PO) yang membuka layanan dan mengoperasikan busnya di Terminal Kalideres. "Kalau untuk PO yang beroperasi itu lebih kurang ada 130 PO," katanya.

Baca juga: Terminal Kalideres uji kelaikan kendaraan pralebaran

PO itu melayani Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB). Kemudian Lampung, Palembang, Bengkulu, Padang, Pekan Baru, Medan serta Aceh.

Pengelola Terminal Kalideres akan membuka posko pemeriksaan kesehatan gratis di lingkungan terminal pada H-10 lebaran 2024.

Masyarakat juga umum dapat memanfaatkan posko kesehatan tersebut. "Itu posko kesehatan gratis, siapa saja, masyarakat boleh (periksa kesehatan) di situ nanti," ungkap Revi.

Baca juga: Loket AKAP Terminal Kalideres beroperasi kembali usai direvitalisasi

Revi mengatakan bahwa pelayanan posko kesehatan tersebut akan dibantu oleh Jasa Raharja dan Palang Merah Indonesia (PMI). "Kita nanti juga dibantu biasanya oleh Jasa Raharja, PMI," kata Revi.

Revi mengatakan bahwa posko kesehatan akan dibuka bersamaan dengan posko lainnya seperti posko pengamanan terpadu, posko "ramp check", posko istirahat pengemudi dan ruang laktasi Ibu menyusui.

"Posko terpadu, posko kesehatan, posko 'ramp check' terus kemudian juga ada pos istirahat pengemudi, juga ruang laktasi ibu menyusui," kata Revi.

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Iran hadapi Jepang di 8 besar usai menang adu penalti atas Suriah******

Iran hadapi Jepang di 8 besar usai menang adu penalti atas Suriah
Ramin Rezaeian dari Iran merayakan bersama rekan satu timnya setelah pertandingan melawan Suriah pada Piala Asia AFC di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar 31 Januari 2024. ANTARA/ REUTERS/Molly Darlington/pri.
Jakarta (ANTARA) - Timnas Iran dipastikan bakal menghadapi Jepang di perempatan final setelah mereka menang lewat drama adu penalti 5-3 atas Suriah si babak 16 besar Piala Asia 2023 di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Rabu (31/01) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 selama 90 menit dan dua kali waktu tambahan. Iran unggul terlebih dahulu lewat penalti Mehdi Taremi sebelum Suriah membalas, juga melalui tendangan penalti Omar Kharbin.
Dengan demikian, Iran berhak melaju ke babak perempat final. Iran langsung mendominasi penguasaan bola dan berusaha menekan pertahanan Suriah, yang bermain dengan disiplin. Sayangnya pertahanan Suriah akhirnya jebol pada menit ke-32. Ousou melakukan pelanggaran dengan mendorong Taremi yang mengejar bola di kotak penalti. Wasit pun memberikan hadiah penalti kepada Iran. Taremi maju sebagai eksekutor dan sukses mengecoh kiper dengan mudah untuk mengubah skor menjadi 1-0. Gol ini jadi gol terakhir di babak pertama. Iran 1-0 Suriah. Baca juga: Jepang amankan tempat ke perempat final usai kalahkan Bahrain 3-1 Di babak kedua, Suriah tampil lebih menyerang dan agresif. Namun, masih kesulitan menembus pertahanan Iran. Justru Iran hampir mencetak gol melalui Sardar Azmoun pada menit ke-51. Ia mendapat umpan terobosan Azmoun, tetapi bola sepakannya masih bisa diblok kiper.
Suriah mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan setelah wasit menunjuk titik putih pada menit ke-59 setelah Suriah membuat kiper Iran melanggar Sabbag di kotak penalti.
Eksekusi penalti Omar Khribin sukses mengecoh kiper Iran hingga kedudukan menjadi imbang 1-1. Iran kemudian coba mencari gol kemenangan. Namun, mereka malah harus kehilangan Mehdi Taremi pada menit ke-90. Ia melanggar lawan yang akan melakukan serangan balik dan hasilnya ia mendapat kartu kuning kedua. Pada akhirnya tidak ada gol tercipta di sisa babak kedua ini. Laga harus dilanjutkan ke babak extra time.
Di babak ini, Iran mencoba mengontrol jalannya laga. Mereka berusaha menahan bola selama mungkin. Sayangnya mereka kesulitan untuk bisa menebus pertahanan Suriah. Akhirnya tidak ada gol tercipta di babak pertama. Di babak kedua Iran masih terus mencoba mendobrak pertahanan Suriah. Namun, Suriah juga sesekali menyerang dan pada akhirnya tidak ada gol lagi di extra time babak kedua ini. Penentu pemenang harus dilakukan lewat adu penalti. Seluruh eksekutor Iran sukses melakukan tugasnya. Sementara eksekutor kedua Suriah yakni Fahad Youssef gagal menaklukkan Alireza Beiranvand. Dengan demikian Iran keluar sebagai pemenang. Mereka unggul 5-3 atas Suriah.

Baca juga: Korea Selatan melaju ke perempat final seusai singkirkan Arab Saudi

Baca juga: Uzbekistan melaju ke perempat final setelah tundukkan Thailand 2-1

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:game judi slot terbaik

Perbarui waktu:2024-06-24

Daftar bab terbaru
masterslot88
situs slot gacor bonus new member
cantik dana pinjaman online
pinjam saldo dana 50 ribu
kode alam kucing kawin
qqvictory
brand slot
max77slot
game gacor malam ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 kaisar328
Bab 2 kredivo limit 30 juta
Bab 3 cempakabet
Bab 4 slot733
Bab 5 dewa898
Bab 6 ceri123
Bab 7 cara kredit hp di lazada paylater
Bab 8 klikme88
Bab 9 cara kredit hp di blibli tanpa kartu kredit
Bab 10 sydneypools
Bab 11 pola slot domino gacor hari ini
Bab 12 slot633 gacor
Bab 13 betnation77
Bab 14 tafsir 1001 mimpi bergambar
Bab 15 situs paling gacor slot
Bab 16 agb99
Bab 17 mpo228
Bab 18 link gacor pagi ini
Bab 19 demo slot pragmatic olympus
Bab 20 cara pinjam uang di bank bjb
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1381bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Yang Dijunjung Dunia

cara main dana dapat uang
Tuan rumah Qatar ke semifinal usai menang adu penalti lawan Uzbekistan
Selebrasi para pemain Qatar setelah timnya menang adu penalti lawan Uzbekistan dalam pertandingan perempat final Piala Asia 2023. ANTARA/HO-AFC/pri.
Jakarta (ANTARA) - Timnas Qatar menjadi tim terakhir yang memastikan diri lolos ke semifinal Piala Asia 2023 setelah menang adu penalti lawan Uzbekistan di Stadion Al Bayt pada Sabtu (03/2) malam WIB.

Kedua tim bermain imbang 1-1 hingga 90 menit plus dua kali perpanjangan waktu. Qatar unggul lebih dahulu lewat bunuh diri Utkir Yusupov sebelum Uzbekistan menyamakan kedudukan berkat gol Odiljon Khamrobekov.

Tim tuan rumah akhirnya keluar sebagai pemenang setelah melalui adu penalti dengan skor 3-2.

Berkat kemenangan ini, Qatar selanjutnya akan berhadapan dengan Iran yang sudah terlebih dahulu lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Jepang.

Pertandingan sudah berjalan sengit sejak awal. Sebagai tuan rumah, Qatar langsung menekan pertahanan lawannya.

Baca juga: Qatar tanpa tekanan untuk pertahankan gelar Piala Asia

Usaha Qatar akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-27. Hasan Al Haydos melepaskan umpan silang dari sudut sempit, bola kemudian mengenai bek Uzbekistan dan mengarah ke kiper Utkir Yusupov yang gagal menangkap bola hingga masuk ke gawang. Skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Uzbekistan mencoba membalas dan sempat mengancam gawang Qatar. Namun, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Uzbekistan langsung tancap gas dan bahkan bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-59. Odiljon Khamrobekov sukses menembus pertahanan Qatar dan melepaskan tembakan yang menghasilkan gol. Qatar 1-1 Uzbekistan.

Tidak ada gol yang tercipta di sisa babak kedua ini. Laga harus dilanjutkan ke babak extra time.

Qatar nyaris saja memenangkan laga di injury time. Akram Afif melepaskan tembakan melengkung ke tiang jauh, namun bola masih sangat tipis melebar dari gawang.

Baca juga: Uzbekistan awali Piala Asia 2023 dengan hasil imbang kontra Suriah

Tak lama berselang Uzbekistan yang melancarkan serangan. Shakhboz Umarov melepaskan tembakan voli dan arah bola melebar tipis di sisi gawang.

Tak ada pemenang selama laga berjalan di waktu normal. Alhasil, duel berlanjut ke 2x15 menit.

Pertandingan berjalan sengit di babak tambahan. Meski ada beberapa peluang bagus, kedua tim gagal mencetak gol dan pemenang harus ditentukan lewat adu penalti.

Qatar berhasil menang 3-2 di fase adu penalti. Setelah tertekan dengan dua penembaknya yang gagal, Qatar malah bisa melaju akibat Uzbekistan dua penembak terakhirnya gagal mencetak gol.

Dengan demikian Qatar keluar sebagai pemenang. Mereka menang adu penalti 3-2 atas Uzbekistan.

Baca juga: Gol penalti Iran di injury time singkirkan Jepang dari Piala Asia
Baca juga: Korea Selatan butuh perpanjangan waktu untuk kalahkan Australia 2-1

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Pahlawan seni bela diri yang hebat

abutogel
Amazon luncurkan "Rufus", asisten belanja AI di aplikasi seluler
Arsip foto - Logo Amazon terlihat di pusat logistik perusahaan di Bretigny-sur-Orge, dekat Paris, Prancis, Selasa (7/12/2021). ANTARA/REUTERS/Gonzalo Fuentes/am.
Jakarta (ANTARA) - Amazon mengumumkan peluncuran asisten belanja bertenaga kecerdasan buatan (AI) bernama Rufus, yang telah dilatih tentang katalog produk raksasa e-commerce tersebut serta informasi dari seluruh web.

Dikutip dari TechCrunch, Jumat, perusahaan mengatakan alat baru ini akan diluncurkan ke sebagian pelanggan Amerika Serikat (AS) dalam versi beta, mulai hari ini, sebelum diperluas ke lebih banyak pengguna dalam beberapa minggu mendatang.

Pelanggan akan dapat mengobrol dengan Rufus di dalam aplikasi seluler Amazon untuk mendapatkan bantuan dalam menemukan produk, melakukan perbandingan produk, dan mendapatkan rekomendasi tentang apa yang harus dibeli.

Peluncuran chatbot kecerdasan buatan ini datang setelah penambahan berbagai fitur berbasis kecerdasan buatan di Amazon.com yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman belanja konsumen, mulai dari alat yang membantu pelanggan menemukan pakaian yang pas hingga meningkatkan ulasan produk dengan ringkasan sorotan produk dan sentimen pelanggan, serta fitur lainnya yang ditujukan untuk pengiklan dan penjual.

Baca juga: Amazon rambah Asia Tenggara melalui Singapura

Rufus adalah pengalaman AI generatif yang dilatih pada katalog produk, ulasan pelanggan, tanya jawab komunitas, dan informasi dari seluruh web, sehingga dapat menjawab pertanyaan pelanggan terkait kebutuhan belanja mereka.

Perusahaan mengatakan kepada TechCrunch bahwa mereka membangun LLM internal baru yang dikhususkan untuk belanja, untuk memberdayakan pengalaman ini dan kemudian melatihnya pada data internal dan data yang tersedia secara publik dari seluruh web.

Namun, tidak dijelaskan apakah data tersebut mencakup situs web ritel lain yang tersedia secara publik.

Pelanggan dapat bertanya pada Rufus seperti "Apa yang harus dipertimbangkan saat membeli sepatu lari?" atau "Apa perbedaan antara sepatu lari di jalur dan di jalan?"

Baca juga: Amazon diijinkan uji pengiriman barang lewat drone

Rufus dapat membantu dengan perbandingan produk atau memberikan rekomendasi jika pelanggan bertanya hal seperti "Apa hadiah yang baik untuk Hari Valentine?" atau "Apa mainan dinosaurus terbaik untuk anak lima tahun?"

Dengan kata lain, pengguna dapat mengobrol dengan asisten AI seperti yang dapat dilakukan dengan chatbot AI lain yang berhubungan dengan konsumen seperti ChatGPT OpenAI atau Bard Google.

Rufus awalnya akan tersedia dalam versi beta untuk pelanggan tertentu di AS dalam aplikasi seluler Amazon, yang diluncurkan dengan mengetuk tombol baru di bilah navigasi bawah.

Pelanggan dapat mengetik atau menyampaikan pertanyaan mereka ke dalam kotak dialog obrolan AI yang muncul di bagian bawah layar.

Baca juga: Amazon.com beli laman pecinta buku

Setelah selesai, pelanggan dapat kembali ke aplikasi Amazon dengan menggeser layar mereka ke bawah untuk menutup kotak dialog obrolan kembali ke bagian bawah layar.

Amazon mengatakan versi beta ini akan membantu meningkatkan produk dan inisiatif AI generatifnya seiring berjalannya waktu.

“Ini masih tahap awal untuk AI generatif, dan teknologinya tidak selalu tepat,” kata perusahaan itu dalam sebuah postingan blog.

“Kami akan terus meningkatkan model AI dan menyempurnakan respons agar Rufus semakin berguna seiring berjalannya waktu. Pelanggan didorong untuk memberikan umpan balik dengan menilai jawaban mereka dengan suka atau tidak suka, dan mereka juga memiliki opsi untuk memberikan umpan balik dalam bentuk bebas,” tambah perusahaan.

Perusahaan memberi tahu bahwa chatbot tidak akan menampilkan iklan saat peluncuran, tetapi elemen tambahan akan ditambahkan ke pengalaman Rufus seiring berjalannya waktu jika elemen tersebut menambah nilai bagi pelanggan.

Baca juga: Amazon buat "platform streaming game" saingan Google Stadia
 

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Bertani untuk menyelamatkan dunia

pinjaman online lewat wa terpercaya
Brad Pitt dikabarkan akan bintangi film karya Quentin Tarantino
Arsip foto - Aktor Brad Pitt menghadiri konferensi pers untuk filmnya pada 12 September 2019, di Miraikan di Tokyo, Jepang. ANTARA/Tomoko Tanaka/AFLO/pri.
Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Amerika Serikat Brad Pitt dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi film terakhir dari Sutradara Quentin Tarantino bertajuk “The Movie Critic”. Variety, Kamis (1/2) waktu California, Amerika Serikat, melaporkan Tarantino masih bungkam mengenai kabar bergabungnya Pitt dan rincian mengenai filmnya. Namun, film “The Movie Critic” rencananya akan dibuat berlatar tempat di California Selatan, Amerika Serikat pada tahun 1970-an dan berpusat pada seorang pengulas film yang sinis. Kabarnya, film ini terinspirasi dari kehidupan Pauline Kael, seorang penulis New Yorker dan salah satu kritikus film paling berpengaruh pada masanya. Saat menghadiri Festival Film Cannes pada tahun 2023 di Cannes, Prancis, Tarantino menghindari pertanyaan tentang “The Movie Critic” miliknya.

Baca juga: "Bullet Train" balut aksi dan kejutan di dalam kereta cepat Jepang “Saya tidak bisa memberi tahu kalian (apa pun) sampai Anda menonton filmnya. Saya tergoda untuk melakukan beberapa monolog karakter tersebut saat ini, tetapi saya tidak akan melakukannya. Mungkin jika kamera videonya lebih sedikit. Anda hanya perlu menunggu dan melihat,” kata Tarantino kepada penonton saat itu. Pitt diperkirakan akan menghabiskan sebagian tahun 2024 untuk syuting film tentang balap mobil Formula Satu dari sutradara “Top Gun: Maverick”, Joseph Kosinski. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai seorang pengemudi hewan yang keluar dari masa pensiunnya untuk bersaing bersama seorang pembalap pemula dan para raksasa olahraga tersebut. Jadi, jika pembicaraan untuk “The Movie Critic” sudah selesai, kemungkinan produksinya baru akan dimulai pada pertengahan tahun 2024 atau lebih. Sementara ini tidak ada studio yang terikat pada film tersebut, yang akan syuting di California dan menerima anggaran dari subsidi pajak oleh pemerintah California sebesar 20 juta dolar US atau sekitar Rp313 miliar khusus untuk film “The Movie Critic”.

Baca juga: Brad Pitt akan ke Korea Selatan untuk promosi film "Bullet Train" Pitt dan Tarantino sebelumnya telah bekerja sama dalam film “Inglourious Basterds” tahun 2009 dan “Once Upon a Time… in Hollywood” tahun 2019. Berkat film tersebut, Pitt berhasil mendapatkan Piala Oscar untuk nominasi aktor pendukung terbaik. Film “Once Upon a Time… in Hollywood” ini juga dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Margot Robbie. Menariknya, film tersebut berhasil mencetak box office dengan pendapatan sebesar 377 juta dolar US atau sekitar Rp5 triliun secara global. Tarantino telah menyatakan niatnya untuk pensiun dari pembuatan film setelah filmnya yang ke-10, atau film “The Movie Critic” jika jadi dibuat. Tarantino pertama kali debut dengan menggarap film drama kriminal independen berjudul “Reservoir Dogs” pada tahun 1992 dan diikuti dengan “Pulp Fiction” yang memenangkan Palme d'Or pada tahun 1994. Tarantino juga menyutradarai sejumlah film lainnya, yakni “Jackie Brown”, “Kill Bill: Volume 1” dan “Kill Bill: Volume 2”, “Death Proof”, “Django Unchained”, dan “The Hateful Eight”.

Baca juga: Hamilton tak akan beradu akting di film F1 yang dibintangi Brad Pitt

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Qiangu Juechen

rahasia pola maxwin
BMKG deteksi titik panas di Kaltim bertambah jadi 121
Petugas sedang memadamkan karhutla di Kelurahan Sungai Parit, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim, pada 30 Januari 2024. ANTARA/ HO DPKP Kabupaten PPU/pri.
Sebanyak 121 titik panas ini terpantau sepanjang Rabu (31/1) mulai pukul 01.00 hingga 24.00 WITA
Balikpapan (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Balikpapan mendeteksi 121 titik panas tersebar di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), sehingga pihak terkait diimbau menangani dan masyarakat diajak waspada agar tidak terjadi penambahan titik panas.

"Sebanyak 121 titik panas ini terpantau sepanjang Rabu (31/1) mulai pukul 01.00 hingga 24.00 WITA," ujar Koordinator Bidang Data dan Informasi Stasiun Kelas I Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan BMKG Balikpapan, Diyan Novrida, di Balikpapan, Kamis.

Informasi sebaran titik panas tersebut, lanjutnya, sudah disampaikan ke pihak terkait, termasuk ke Manggala Agni, kemudian ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) provinsi serta kabupaten/kota  agar dapat dilakukan tindakan lebih lanjut.

Jumlah titik panas sebanyak ini mengalami kenaikan jika dibanding hari sebelumnya (Selasa 30/1) yang terpantau 114 titik, sehingga ia mengimbau semua pihak selalu waspada dan sama-sama mencegah agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan (karhutla), seperti tidak melakukan pembakaran di hutan maupun lahan.

Diyan menyebut 114 titik panas pada Selasa (30/1) tersebar di lima kabupaten yakni Paser (2), Kutai Barat (2), Kutai Timur (84), Kutai Kartanegara (21), dan Kabupaten Berau (5). 

Baca juga: BMKG deteksi 114 titik panas di Kalimantan Timur

Sedangkan 121 titik yang terpantau kemarin (31/1) tersebar di empat kabupaten yakni Kutai Barat (7), Kutai Timur (94), Kutai Kartanegara (18), dan Kabupaten Berau (2).

Rinciannya adalah tujuh titik di Kutai Barat tersebar pada empat kecamatan yakni Bongan (2), Jempang (1), Muara Lawa (3), dan Kecamatan Siluq Ngurai (1), semuanya memiliki tingkat kepercayaan menengah.

Di Kutai Timur yang terdeteksi 94 titik dengan sebaran di Kecamatan Bengalon (26), Kaubun (8), Kongbeng (20), Muara Ancalong (8), Muara Bengkal (2), Muara Wahau (6), Rantau Pulung (19), dan Kecamatan Telen (5) dengan tingkat kepercayaan menengah dan tinggi.

Kabupaten Kutai Kartanegara yang terpantau 21 titik tersebar di delapan kecamatan yakni Kembang Janggut (3), Kenohan (1), Marangkayu (2), Muara Badak (2), Muara Kaman (7), Sangasanga (1), Sebulu (1), dan Tabang (1), dengan tingkat kepercayaan menengah.

“Sedangkan Kabupaten Berau yang terdeteksi dua titik panas, tersebar di Kecamatan Segah dan Kelay, dengan tingkat kepercayaan menengah," kata Diyan.

Baca juga: BMKG: Masih ada 58 titik panas di Kaltim, ada kawasan tanpa hujan
Baca juga: BMKG: Tetap waspada, masih ada 13 titik panas di Kaltim

Pewarta: M.Ghofar
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024

Lin Han Lin Yao

slot vip login
Amazon luncurkan "Rufus", asisten belanja AI di aplikasi seluler
Arsip foto - Logo Amazon terlihat di pusat logistik perusahaan di Bretigny-sur-Orge, dekat Paris, Prancis, Selasa (7/12/2021). ANTARA/REUTERS/Gonzalo Fuentes/am.
Jakarta (ANTARA) - Amazon mengumumkan peluncuran asisten belanja bertenaga kecerdasan buatan (AI) bernama Rufus, yang telah dilatih tentang katalog produk raksasa e-commerce tersebut serta informasi dari seluruh web.

Dikutip dari TechCrunch, Jumat, perusahaan mengatakan alat baru ini akan diluncurkan ke sebagian pelanggan Amerika Serikat (AS) dalam versi beta, mulai hari ini, sebelum diperluas ke lebih banyak pengguna dalam beberapa minggu mendatang.

Pelanggan akan dapat mengobrol dengan Rufus di dalam aplikasi seluler Amazon untuk mendapatkan bantuan dalam menemukan produk, melakukan perbandingan produk, dan mendapatkan rekomendasi tentang apa yang harus dibeli.

Peluncuran chatbot kecerdasan buatan ini datang setelah penambahan berbagai fitur berbasis kecerdasan buatan di Amazon.com yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman belanja konsumen, mulai dari alat yang membantu pelanggan menemukan pakaian yang pas hingga meningkatkan ulasan produk dengan ringkasan sorotan produk dan sentimen pelanggan, serta fitur lainnya yang ditujukan untuk pengiklan dan penjual.

Baca juga: Amazon rambah Asia Tenggara melalui Singapura

Rufus adalah pengalaman AI generatif yang dilatih pada katalog produk, ulasan pelanggan, tanya jawab komunitas, dan informasi dari seluruh web, sehingga dapat menjawab pertanyaan pelanggan terkait kebutuhan belanja mereka.

Perusahaan mengatakan kepada TechCrunch bahwa mereka membangun LLM internal baru yang dikhususkan untuk belanja, untuk memberdayakan pengalaman ini dan kemudian melatihnya pada data internal dan data yang tersedia secara publik dari seluruh web.

Namun, tidak dijelaskan apakah data tersebut mencakup situs web ritel lain yang tersedia secara publik.

Pelanggan dapat bertanya pada Rufus seperti "Apa yang harus dipertimbangkan saat membeli sepatu lari?" atau "Apa perbedaan antara sepatu lari di jalur dan di jalan?"

Baca juga: Amazon diijinkan uji pengiriman barang lewat drone

Rufus dapat membantu dengan perbandingan produk atau memberikan rekomendasi jika pelanggan bertanya hal seperti "Apa hadiah yang baik untuk Hari Valentine?" atau "Apa mainan dinosaurus terbaik untuk anak lima tahun?"

Dengan kata lain, pengguna dapat mengobrol dengan asisten AI seperti yang dapat dilakukan dengan chatbot AI lain yang berhubungan dengan konsumen seperti ChatGPT OpenAI atau Bard Google.

Rufus awalnya akan tersedia dalam versi beta untuk pelanggan tertentu di AS dalam aplikasi seluler Amazon, yang diluncurkan dengan mengetuk tombol baru di bilah navigasi bawah.

Pelanggan dapat mengetik atau menyampaikan pertanyaan mereka ke dalam kotak dialog obrolan AI yang muncul di bagian bawah layar.

Baca juga: Amazon.com beli laman pecinta buku

Setelah selesai, pelanggan dapat kembali ke aplikasi Amazon dengan menggeser layar mereka ke bawah untuk menutup kotak dialog obrolan kembali ke bagian bawah layar.

Amazon mengatakan versi beta ini akan membantu meningkatkan produk dan inisiatif AI generatifnya seiring berjalannya waktu.

“Ini masih tahap awal untuk AI generatif, dan teknologinya tidak selalu tepat,” kata perusahaan itu dalam sebuah postingan blog.

“Kami akan terus meningkatkan model AI dan menyempurnakan respons agar Rufus semakin berguna seiring berjalannya waktu. Pelanggan didorong untuk memberikan umpan balik dengan menilai jawaban mereka dengan suka atau tidak suka, dan mereka juga memiliki opsi untuk memberikan umpan balik dalam bentuk bebas,” tambah perusahaan.

Perusahaan memberi tahu bahwa chatbot tidak akan menampilkan iklan saat peluncuran, tetapi elemen tambahan akan ditambahkan ke pengalaman Rufus seiring berjalannya waktu jika elemen tersebut menambah nilai bagi pelanggan.

Baca juga: Amazon buat "platform streaming game" saingan Google Stadia
 

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Paviliun Kitab Suci Tibet Bergerak

trik slot zeus gacor
Kemenag: Perubahan nomenklatur Yesus Kristus perkuat moderasi beragama
Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen Jeane Marie Tulung. ANTARA/HO-Kemenag/am.
Perubahan itu tentunya tidak mempengaruhi cara dan pola pikir dalam hidup bermoderasi, tetapi menjadi momentum untuk terus merajut kebersamaan dan memperkuat Moderasi Beragama
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen Kementerian Agama menyebut perubahan nomenklatur Isa Al Masih menjadi Yesus Kristus dalam penanggalan kalender mempertegas penguatan nilai-nilai moderasi beragama. "Perubahan itu tentunya tidak mempengaruhi cara dan pola pikir dalam hidup bermoderasi, tetapi menjadi momentum untuk terus merajut kebersamaan dan memperkuat Moderasi Beragama," ujar Dirjen Bimas Kristen Jeane Marie Tulung di Jakarta, Sabtu. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerbitkan Surat Keputusan Presiden (Keppres) yang mengubah nomenklatur istilah Isa Al Masih menjadi Yesus Kristus untuk penamaan hari libur nasional. Berdasarkan dokumen salinan dari Sekretariat Presiden (Keppres) di Jakarta, Selasa, menginformasikan bahwa keputusan itu tertuang dalam Keppres Nomor 8 Tahun 2024 tentang Hari-Hari Libur yang ditandatangani Presiden Jokowi per 29 Januari 2024.

Baca juga: Presiden Jokowi ubah nomenklatur libur Isa Al Masih jadi Yesus Kristus
Baca juga: Kenaikan Yesus Kristus buka pintu iman hadapi tantangan Jeane mengatakan perubahan nomenklatur pada Keppres 8/2024 tentunya itu adalah sebuah ide dan gagasan yang telah lama dipikirkan umat Kristen. Bagi umat Kristen, kata dia, perubahan nomenklatur itu merupakan bagian dari menghargai kebersamaan dan keyakinan yang ada di Indonesia. Perubahan itu juga menegaskan bahwa Kementerian Agama menerima semua aspirasi umat beragama yang ada di Indonesia, supaya Moderasi Beragama terus dikuatkan serta meneguhkan keberagaman dalam beragama menjadi penguat bangsa. "Kementerian Agama hari ini juga merupakan lembaga yang telah berhasil menjadi perekat dan pemersatu bangsa. Moderasi beragama adalah jalan tengah yang sehat bagi pemeluk agama di Indonesia," kata dia. Ia mengatakan perubahan nomenklatur bukan hanya sebatas perubahan istilah belaka. Perubahan tersebut diperjuangkan atas usulan umat Kristen untuk sebuah hasil yang baik. "Perubahan tersebut sesungguhnya menempatkan kekariban nama atau istilah menjadi penting, sebagai ekspresi umat dalam meyakini apa yang dijalani," katanya.

Baca juga: KWI sambut perubahan nomenklatur Yesus Kristus
Baca juga: Nama Isa Al Masih diusulkan jadi Yesus Kristus di hari libur nasional

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024