petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek angka

zeus slot88 412Jutaan kata 437803Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek angka》

Jadi jurkamnas, Khofifah akan cuti sebagai Gubernur Jawa Timur******

Jadi jurkamnas, Khofifah akan cuti sebagai Gubernur Jawa Timur
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid (kanan), saat konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024). (ANTARA/HO-Media Center TKN Prabowo-Gibran)
Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, mengatakan bahwa Khofifah Indar Parawansa akan cuti sebagai Gubernur Jawa Timur setelah resmi bertugas sebagai Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional TKN Prabowo-Gibran.

"(Khofifah) akan cuti sebagai gubernur untuk konsentrasi sampai proses pemenangan," ujar Nusron saat konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis.

Menurut ia, Khofifah akan cuti hingga masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Timur berakhir pada 13 Februari 2024, sementara hari pemungutan suara pemilu berlangsung pada 14 Februari 2024.

"Kalau dia cuti terus-menerus, ya, begitu pemilu, langsung selesai jadi gubernur karena beliau berakhir jadi gubernur tanggal 13 Februari. Harusnya selesai (masa jabatan gubernur) kan tanggal 31 Desember (2023), tetapi karena ada putusan MK (Putusan MK Nomor 143/PUU-XXI/2023, red) maka diperpanjang lagi sesuai dengan SK sebelumnya," terang Nusron.

Baca juga: Khofifah penuhi janji gabung ke TKN Prabowo-Gibran

Pada kesempatan itu, Nusron juga menjelaskan bahwa TKN telah mengeluarkan surat keputusan (SK) bergabungnya Khofifah dengan TKN Prabowo-Gibran. Akan tetapi, SK tersebut baru akan efektif berlaku pada Minggu, 21 Januari 2024.

"SK-nya sudah dibuat. Namun, SK-nya mungkin akan efektif mulai tanggal 21 Januari," katanya.

Nusron menyebut Khofifah akan muncul sebagai bagian dari TKN pada saat debat keempat Pilpres 2024 yang diselenggarakan KPU RI. Debat tersebut digelar tepat saat SK tersebut berlaku efektif.

Setelah itu, Khofifah akan aktif mengikuti kampanye terbuka sebagai jurkamnas untuk pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

"Jadi, pas debat pertama mungkin beliau sudah berani tampil pas debat keempat nanti, pas memasuki kampanye tanggal 21 (Januari), ya, kampanye terbuka, di situlah beliau mulai kita masukkan menjadi daftar TKN, sekaligus menjadi juru kampanye nasional,” imbuhnya.

Baca juga: Khofifah jadi dewan pengarah dan jurkamnas TKN, SK berlaku 21 Januari

Sebelumnya, Khofifah mengumumkan siap bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran usai melaksanakan umrah. Ia menyebut bergabung dengan TKN adalah bentuk pemenuhan janji.

"Saya sudah pulang umrah, sesuai janji saya bahwa saya siap masuk TKN," kata Khofifah di VIP Room Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (10/1).

KPU RI telah menetapkan peserta Pilpres 2024, yakni pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Pengamat sebut Khofifah gabung TKN tambah "daya gedor" Prabowo-Gibran
Baca juga: Khofifiah gabung ke TKN, Rosan targetkan 65 persen suara di Jatim

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

TKN bakal polisikan Koran Achtung karena fitnah Prabowo******

TKN bakal polisikan Koran Achtung karena fitnah Prabowo
Wakil Komandan Echo (Hukum dan Advokasi) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman (tengah) menunjukkan tampilan Koran Achtung saat konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2024). ANTARA/HO-Media Center TKN Prabowo-Gibran.
Jakarta (ANTARA) - Wakil Komandan Echo (Hukum dan Advokasi) Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Habiburokhman, mengatakan timnya akan melaporkan Koran Achtung ke polisi karena dinilai telah memfitnah calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto.

"Kami sementara memantau dulu dalam satu-dua hari, setelah mengompilasi, mengumpulkan semua bukti, baru kami akan melaporkan secara resmi. Lapor ke mana? Ke Bareskrim karena ini murni pidana, enggak ada kaitannya dengan pemilu, dalam konteks penegakan hukumnya, ini murni pidana,” kata Habib saat konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Jumat.

Ia mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa koran tersebut memuat tulisan bertajuk "Inilah Penculik Aktivis 1998" di laman utamanya, lengkap dengan foto wajah Prabowo.

"Isinya confirmed(terkonfirmasi, red) fitnah. Misalnya, ‘Inilah Penculik Aktivis 98’, ‘Inilah Korbannya’, ini gambar Prabowo, teman-teman. Foto Pak Prabowo difitnah sebagai penculik," ujar Habib.

Baca juga: Pendukung Prabowo-Gibran diminta tidak terprovokasi narasi fitnah 

Ia mengatakan koran tersebut beredar dalam beberapa hari belakangan di kota-kota besar, seperti Jakarta, Jawa Barat, Lampung, Riau, Aceh, dan Sumatera Utara.

Menurutnya, kemunculan koran itu adalah salah satu indikasi upaya menggagalkan Pemilu 2024.

Namun begitu, Habib mengaku pihaknya belum bisa mengidentifikasi pembuat dan penyebar koran tersebut.

"Terduga pelaku wallahualam, tidak tahu, tidak diketahui dalam lidik, nah itu bahasanya kalau kepolisian,”" ujarnya.

Baca juga: TKN Prabowo-Gibran tekankan fitnah rusak cara berpolitik dan bernegara

Terlepas dari itu, Habib mengklaim isi koran tersebut adalah fitnah karena Prabowo bukanlah pelaku penculikan terhadap aktivis.

Ia juga menyebut setidaknya ada empat fakta hukum yang menguatkan hal itu. Pertama, tidak ada satu pun keterangan saksi dalam persidangan Tim Mawar yang menyebutkan adanya perintah atau arahan Prabowo untuk melakukan penculikan.

Kedua, keputusan Dewan Kehormatan Perwira dengan terperiksa Letjen (Purn) Prabowo Subianto, bukanlah merupakan putusan pengadilan dan bukan keputusan lembaga setengah peradilan. "Itu sifat putusannya pun hanyalah rekomendasi," ujarnya.

Ketiga, keputusan Presiden B.J. Habibie yang memberhentikan Prabowo secara hormat dengan menghargai jasa-jasa dan pengabdian Prabowo selama bertugas di TNI.

"Terakhir yang terpenting menurut saya adalah sudah lebih dari 16 tahun sejak tahun 2006, Komnas HAM tidak pernah bisa melengkapi hasil penyelidikan perkara pelanggaran HAM berat, penculikan aktivis yang dinyatakan kurang lengkap oleh Kejaksaan Agung. Padahal, menurut ketentuan Pasal 20 Undang-Undang Nomor 26 Tahun 2000 (tentang Pengadilan HAM), waktu Komnas HAM untuk melengkapi hasil penyelidikan tersebut hanyalah 30 hari," imbuhnya.

Baca juga: Prabowo ajak kader balas fitnah dan hinaan dengan kebaikan
Baca juga: Prabowo ajak pendukungnya tidak terprovokasi fitnah

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

Kemarin, LG kenalkan TV OLED nirkabel hingga FIFTY FIFTY cari anggota******

Kemarin, LG kenalkan TV OLED nirkabel hingga FIFTY FIFTY cari anggota
Grup idola K-pop FIFTY FIFTY. ANTARA/X/we_fiftyfifty
Jakarta (ANTARA) - Serangkaian berita menarik dari kanal Lifestyle ANTARA menjadi perhatian pembaca pada Rabu (10/1) diantaranya LG kenalkan TV OLED transparan nirkabel pertama hingga FIFTY FIFTY cari anggota baru. Berita selengkapnya dapat anda bbaca kembali melalui tautan berikut.

1. LG kenalkan TV OLED transparan nirkabel pertama di dunia di CES 2024

LG Electronics (LG) memperkenalkan TV OLED transparan nirkabel pertama di dunia di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

LG Signature OLED T menggabungkan layar OLED 4K transparan dan teknologi transmisi video dan audio nirkabel LG untuk mengubah pengalaman layar dengan cara yang belum pernah mungkin dilakukan sebelumnya. OLED T dari LG didukung oleh prosesor AI baru α (Alpha) 11.

2. Aktor Adan Canto meninggal dunia usia 42 tahun

Aktor Meksiko-Amerika Adam Canto meninggal dunia pada usia ke-42 tahun Senin (8/1) waktu Amerika Serikat setelah mengidap kanker usus buntu.

“Adan memiliki kedalaman semangat yang hanya diketahui sedikit orang. Mereka yang melihatnya sekilas akan berubah selamanya. Dia akan sangat dirindukan oleh banyak orang,” kata perwakilan Adan Canto di UTA, Entertainment360, dan Viewpoint, seperti disiarkan laman People, Selasa (9/1) waktu setempat.

3. Bebe gandeng Ciara luncurkan koleksi khusus

Merek fesyen Bebe bekerja sama dengan penyanyi, penulis lagu, pengusaha dan pemenang Grammy Award Ciara meluncurkan koleksi khusus terbaru.

Dikutip laman Fashion Network, Rabu, koleksi "Bebe x Ciara" berupa capsule collection, edisi khusus yang biasanya memadukan tren fesyen musim terkini sekaligus fungsional. Koleksi "Bebe x Ciara" mencakup seluruh kategori utama Bebe, termasuk gaun, denim, pakaian olahraga, dan aksesori seperti topi, tas, alas kaki, dan kacamata.

4. MG 4EV dan New ZS EV jawab tantangan mobilitas kendaraan listrik

MG Motor Indonesia mengungkapkan optimisme dalam menjawab tantangan mobilitas pada era elektrifikasi dan menginspirasi perubahan di dunia otomotif tanah air bersama MG 4EV dan MG ZS EV yang merupakan produksi dalam negeri karya anak bangsa.

"Tonggak sejarah 100 tahun MG bukan hanya tentang refleksi apa yang sudah kami capai, namun sebuah batu loncatan menuju inovasi perjalanan masa depan. Perjalanan panjang yang merupakan dasar dari visi MG untuk terus bertumbuh dan berevolusi," kata Chief Operating Officer MG Motor Indonesia Donald Rachmat saat pengumuman harga resmi MG 4EV dan New ZS EV di Jakarta, Rabu.

5. FIFTY FIFTY siap cari anggota baru untuk bergabung

Grup idola asal Korea Selatan FIFTY FIFTY mengungkapkan rencana mencari anggota baru untuk melanjutkan perjalanan grup tersebut setelah perselisihan antara mantan anggota FIFTY FIFTY dan agensinya, Attrakt.

“Saya bersiap untuk berbagi lebih banyak cinta, berharap kita bisa menempuh jalan ini bersama di masa depan,” kata Keena (anggota terakhir grup yang tersisa), dikutip dari The Korea Times, Rabu.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:mahjong ways pg demo

Perbarui waktu:2024-05-29

Daftar bab terbaru
sdy paito warna angkanet
slot5000 gacor hari ini
daftar pinjol ojk 2023
voucher ikea 2022
seribu mimpi 84
mansion77 rtp live
cara dapat uang ratusan juta
situs slot maxwin malam ini
deposit 5000 bonus new member
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara pinjam uang di bank jago
Bab 2 pinjol yang langsung cair
Bab 3 5unsur2
Bab 4 daftar provider slot online
Bab 5 slot gacor jam 4 sore
Bab 6 7meterbet
Bab 7 cara dapat uang dana dari internet
Bab 8 agusbet
Bab 9 gmn cara mendapatkan uang
Bab 10 slotku188
Bab 11 slot gacor 100 persen
Bab 12 akun slot88
Bab 13 trik menang slot pg soft
Bab 14 sukaslot88
Bab 15 buku mimpi 2d 41
Bab 16 cara pinjam uang di bank bri kur
Bab 17 bolacasino88
Bab 18 game situs slot
Bab 19 situs slot aman dan terpercaya
Bab 20 untung99
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7583bab
gadisBacaan TerkaitMore+

pengamat dunia

dp hp di akulaku
KAI: Perjalanan sejumlah KA lintas selatan Jawa alami keterlambatan
Warga melihat kereta api yang anjlok di emplasemen Stasiun Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (14/1/2024). Anjloknya KA Pandalungan relasi Gambir-Surabaya-Jember tersebut belum diketahu penyebabnya. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/foc/pri.
Sejumlah KA lintas selatan Jawa diprediksi mengalami keterlambatan saat tiba di stasiun tujuan termasuk stasiun-stasiun di wilayah KAI Purwokerto
Purwokerto (ANTARA) - Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 5 Purwokerto Feni Novida Saragih mengatakan perjalanan sejumlah KA lintas selatan Jawa mengalami keterlambatan akibat KA 75A Pandalungan relasi Gambir-Surabaya-Jember anjlok di Stasiun Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Sejumlah KA lintas selatan Jawa diprediksi mengalami keterlambatan saat tiba di stasiun tujuan termasuk stasiun-stasiun di wilayah KAI Purwokerto," kata Feni di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu.

Dia mengatakan beberapa kereta api yang diprediksi mengalami keterlambatan di antaranya KA 115 Ranggajati relasi Jember-Surabayagubeng-Purwokerto-Cirebon dan KA 211 Logawa relasi Jember-Surabayagubeng-Purwokerto.

Menurut dia, hingga saat ini masih dilakukan evakuasi dan normalisasi jalur KA di emplasemen Stasiun Tanggulangin, sehingga jalur di lokasi kejadian untuk sementara waktu belum bisa dilalui kereta api.

"Jalur yang terganggu akibat kejadian ini adalah jalur dari Surabaya menuju Malang dan Surabaya menuju Jember," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, KAI melakukan perubahan pola operasi kereta api dari lintas Bangil memutar melalui Malang dan Kertosono maupun sebaliknya.

Menurut dia, KAI berupaya secepatnya mengevakuasi rangkaian kereta api dan segera melakukan perbaikan jalur rel di lokasi kejadian.

"Kami atas nama PT KAI (Persero) menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan perjalanan kereta api akibat adanya kejadian KA 75A Pandalungan relasi Gambir-Surabaya-Jember yang anjlok di emplasemen Stasiun Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (14/1), pukul 07.57 WIB," kata Feni.

Baca juga: KA Pandalungan anjlok di emplasemen Stasiun Tanggulangin Sidoarjo
Baca juga: KAI Commuter lakukan rekayasa perjalanan KA lokal

Pewarta: Sumarwoto
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024

Sistem tamparan muka pamer yang paling kuat

paito warna uruguay
Seribu lebih personel gabungan jaga Hari Aksi Global untuk Gaza
Personel kepolisian berjaga di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS), Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2024). ANTARA/Siti Nurhaliza/am.
Jakarta (ANTARA) - Polisi mengerahkan sedikitnya 1.400 personel keamanan guna menjaga Hari Aksi Global untuk Gaza atau 100 Hari Genosida Gaza di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS), Jakarta Pusat, Sabtu. "Sebanyak 1.400-an personel yang dikerahkan dalam 100 Hari Genosida Gaza di depan Kedubes AS," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu. Seribu lebih personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Pemda DKI dan instansi terkait itu siap mengamankan dan mengantisipasi adanya gangguan ketenteraman dan ketertiban umum (trantibum). Pengamanan difokuskan di sekitar Kedubes AS, Istana, kawasan Patung Kuda, Bundaran HI dan lapangan Banteng.

Mereka sudah mulai berjaga sejak pukul 05.45 WIB. Aksi Bela Palestina yang digelar di depan Kedubes AS, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat ini tergabung dari jutaan pejuang kemanusiaan Hari Aksi Global untuk Gaza atau Aksi Protes Global yang dilakukan di 100 kota dunia untuk menuntut penghentian genosida di Gaza, Palestina. Genosida dan pembantaian massal yang dilakukan dalam penjajahan Israel hingga kini telah menghilangkan kurang lebih 23.000 warga Palestina.

Krisis pangan di kawasan itu saat ini juga memperburuk situasi yang terjadi. Maka dari itu, berbagai komunitas internasional dari 50 negara lebih dan London, Inggris sebagai penggagas, secara serentak menggelar Hari Aksi Global untuk Gaza dengan melakukan demonstrasi di jalan-jalan, seluruh dunia.

Baca juga: PBB luncurkan aksi global bantu anak-anak Gaza
Baca juga: Amnesty: Sidang dugaan genosida di ICJ bawa harapan bagi Palestina

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Kota Akademi Seni Bela Diri

akulaku belanja cicilan
KAI: Perjalanan sejumlah KA lintas selatan Jawa alami keterlambatan
Warga melihat kereta api yang anjlok di emplasemen Stasiun Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (14/1/2024). Anjloknya KA Pandalungan relasi Gambir-Surabaya-Jember tersebut belum diketahu penyebabnya. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/foc/pri.
Sejumlah KA lintas selatan Jawa diprediksi mengalami keterlambatan saat tiba di stasiun tujuan termasuk stasiun-stasiun di wilayah KAI Purwokerto
Purwokerto (ANTARA) - Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 5 Purwokerto Feni Novida Saragih mengatakan perjalanan sejumlah KA lintas selatan Jawa mengalami keterlambatan akibat KA 75A Pandalungan relasi Gambir-Surabaya-Jember anjlok di Stasiun Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Sejumlah KA lintas selatan Jawa diprediksi mengalami keterlambatan saat tiba di stasiun tujuan termasuk stasiun-stasiun di wilayah KAI Purwokerto," kata Feni di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu.

Dia mengatakan beberapa kereta api yang diprediksi mengalami keterlambatan di antaranya KA 115 Ranggajati relasi Jember-Surabayagubeng-Purwokerto-Cirebon dan KA 211 Logawa relasi Jember-Surabayagubeng-Purwokerto.

Menurut dia, hingga saat ini masih dilakukan evakuasi dan normalisasi jalur KA di emplasemen Stasiun Tanggulangin, sehingga jalur di lokasi kejadian untuk sementara waktu belum bisa dilalui kereta api.

"Jalur yang terganggu akibat kejadian ini adalah jalur dari Surabaya menuju Malang dan Surabaya menuju Jember," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, KAI melakukan perubahan pola operasi kereta api dari lintas Bangil memutar melalui Malang dan Kertosono maupun sebaliknya.

Menurut dia, KAI berupaya secepatnya mengevakuasi rangkaian kereta api dan segera melakukan perbaikan jalur rel di lokasi kejadian.

"Kami atas nama PT KAI (Persero) menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan perjalanan kereta api akibat adanya kejadian KA 75A Pandalungan relasi Gambir-Surabaya-Jember yang anjlok di emplasemen Stasiun Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (14/1), pukul 07.57 WIB," kata Feni.

Baca juga: KA Pandalungan anjlok di emplasemen Stasiun Tanggulangin Sidoarjo
Baca juga: KAI Commuter lakukan rekayasa perjalanan KA lokal

Pewarta: Sumarwoto
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024

CEO Nasional bercinta dengan istrinya yang imut

qq1221 login
Kiky Saputri hamil anak pertama, tak bisa jauh dari rujak
Komedian Kiky Saputri. (ANTARA/Instagram/@kikysaputrii)
Jakarta (ANTARA) - Komedian Kiky Saputri, yang kehamilannya memasuki usia tujuh minggu, membawa bekal rujak ke mana pun dia pergi termasuk saat promosi film terbarunya.

“Bawa bumbu rujak buatan mamaku,” kata Kiky Saputri sambil menunjukkan isi bekalnya saat ditemui di peluncuran trailer film "Pasutri Gaje", Minggu.

Meskipun bukan mengidam, Kiky Saputri membawa rujak karena "keinginan sang bayi". Kiky juga mengaku sekarang dia menjadi pilah-pilih makanan.

Baca juga: Angel Karamoy dan Kiky Saputri duet bawakan talkshow "PlayDate" di Viu

Kehamilan trimester pertama juga membuat Kiky Saputri membatasi kegiatannya di dunia hiburan agar tidak kelelahan.

“Sebenarnya, dari sebelum hamil, setelah nikah aku sudahkurang-kuranginpekerjaan. Cuma, pas hamil udah mulai kurangi kegiatan,” kata Kiky Saputri.

Sang suami, kata Kiky, juga mendukung keputusan Kiky untuk mengurangi kegiatan dan ikut memantau keseharianya supaya dia tidak kelelahan.

Kiky pun membeberkan rencananya untuk membuat acara pengajian saat bayi dalam kandungannya berusia empat bulan. Dia dengan senang hati memberikan kabar gembira kehamilannya kepada publik karena sejumlah alasan, salah satunya agar rekan-rekan kerjanya memahami kondisi dia saat ini.

“Kabar bahagia (kehamilannya). Namanya aku kerja di publik, supaya teman kerja jadi paham kalau aku lagi berisi dan kadang-kadang kecapaian atau ketiduran,” kata Kiky.

Baca juga: Kiprah para komika yang membawa Indonesia kian jenaka

Baca juga: Asupan vitamin D bagi ibu hamil cegah keguguran hingga bayi prematur

Baca juga: Robert Pattinson lamar Suki Waterhouse yang sedang hamil

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

novel tulang debu

erek erek bercumbu
KPPPA: Pemasangan APK harus perhatikan keselamatan pengguna jalan
Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak Kementerian PPPA Nahar. (ANTARA/HO-Kementerian PPPA)
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) menegaskan pemasangan alat peraga kampanye (APK) harus memperhatikan keselamatan pengguna jalan atau masyarakat sekitar, khususnya anak-anak.

"Hal ini terkait dengan faktor keselamatan berkendara dan kehati-hatian. Pemasangan APK harus benar-benar memperhatikan faktor cuaca dan keselamatan pengguna jalan, termasuk anak-anak," kata Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak KPPPA Nahar saat dihubungi di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Telan korban anak, KPAI minta pemasangan APK dievaluasi

Menurut dia, berdasarkan Pasal 26 Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2023, Pasal 26 menyebutkan metode kampanye Pemilu 2024 antara lain dilakukan melalui pemasangan alat peraga kampanye pemilu di tempat umum.

Selanjutnya dalam Pasal 72 ayat (4) huruf k disebutkan bahwa pelaksana dan atau tim kampanye dalam kegiatan kampanye pemilu dilarang mengikutsertakan WNI yang tidak memiliki hak memilih.

Baca juga: Pemasangan alat peraga kampanye tidak boleh membahayakan masyarakat

Kemudian dalam Pasal 15 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak ditegaskan bahwa setiap anak berhak untuk memperoleh perlindungan, antara lain dari penyalahgunaan dalam kegiatan politik.

"Dengan demikian, substansinya harus benar-benar memperhatikan kepentingan terbaik bagi anak, di antaranya tidak mengeksploitasi anak atau hal lain," kata Nahar.

Baca juga: Bawaslu DKI imbau pemasangan alat peraga kampanye sesuai ketentuan KPU

Hal ini sebagaimana yang termuat dalam Surat Edaran Bersama Menteri PPPA, Mendagri, KPAI, Ketua KPU, dan Ketua Bawaslu tentang Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 yang Ramah Anak yang telah ditandatangani pada 20 November 2023.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

Selir kekaisaran yang terlahir kembali sebagai istri peri bersenang-senang bertani

mantul138 slot
Klasemen Liga Italia: Bologna nyaman di empat besar
Penyerang Bologna asal Belanda Joshua Zirkzee. ANTARA/AFP/Piero Cruciatti/am.
Jakarta (ANTARA) - Bologna semakin nyaman di empat besar klasemen sementara Liga Italia setelah mengalahkan Atalanta 2-1 pada pekan ke-27, Senin dini hari WIB. Pada pertandingan ini kemenangan Bologna hadir berkat Joshua Zirkzee dan Lewis Ferguson, sedangkan Atalanta sempat unggul terlebih dahulu melalui Ademola Lookman, demikian catatan Liga Italia. Kini Bologna menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 51 poin dari 27 pertandingan, sementara Atalanta di peringkat enam dengan 46 poin. Sementara itu, Juventus harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 ketika bertandang ke markas Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Senin dini hari WIB. Hasil ini membuat Juventus gagal memangkas jarak dengan Inter Milan di peringkat pertama yang baru akan bermain Selasa dini hari WIB. Selain itu, kini Bianconeri yang berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 57 poin, hanya memiliki jarak satu poin dengan AC Milan di posisi ketiga. Berikut hasil Liga Italia pekan ke-27: Lazio 0 - 1 AC MilanUdinese 1 - 1 SalernitanaMonza 1 - 4 AS RomaTorino 0 - 0 FiorentinaVerona vs Sassuolo 1 - 0 Empoli vs Cagliari 0 - 1Frosinone vs Lecce 1 - 0Atalanta vs Bologna 1 - 2Napoli vs Juventus 2 - 1 Jadwal lanjutan pekan ke-27 Liga Italia: Selasa (5/3) Inter Milan vs Genoa 02.45 WIB

Baca juga: Gol dramatis Giacomo Raspadori menangkan Napoli atas Juventus

Baca juga: Lazio geram dapat tiga kartu merah saat ditekuk AC Milan 0-1

Baca juga: Abaikan scudetto, Milan akan fokus kejar tempat di Liga Champions Berikut klasemen sementara Liga Italia, Senin (4/3):
NoTimMainSGPoin
1Inter Milan265569
2Juventus272157
3AC Milan271956
4Bologna271751
5AS Roma271947
6Atalanta271946
7Napoli271143
8Fiorentina27942
9Lazio27340
10Torino27037
11Monza27-636
12Genoa26-333
13Lecce27-1925
14Empoli27-1925
15Udinese27-1524
16Frosinone27-2124
17Verona27-1223
18Cagliari27-2223
19Sassuolo27-2320
20Salernitana27-3314

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024