petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

gta777

aplikasi kredit barang tanpa dp 724Jutaan kata 244344Orang-orang telah membaca serialisasi

《gta777》

Zulhas Tunda Sebagian Aturan Batas Impor Barang Penumpang Pesawat******

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyebut akan menunda pelaksanaan sebagian aturan soal pembatasan barang impor bawaan penumpang pesawat.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyebut bakal menunda sebagian aturan pembatasan impor penumpang pesawat. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan pihaknya bakal menunda sementara aturan pembatasan barang impor bawaan penumpang pesawat dari luar negeri.

Adapun aturan yang dimaksud adalah Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor. Aturan ini sedianya berlaku pada 10 Maret 2024 kemarin.

Zulhas mengatakan penundaan pemberlakuan pembatasan barang impor itu seiring dengan banyaknya protes dari asosiasi dan masyarakat.

Lihat Juga :
Daftar 5 Barang Impor Penumpang yang Dibatasi Bea Cukai per 10 Maret

"Permendag 36 karena banyak keluhan, ada soal bawa sepatu lah, soal bedak, atau macam-macam, nanti kita evaluasi sesudah bikin surat ke Menko Perekonomian untuk kita bahas kembali," katanya di Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat, (14/3).

Kendati, Zuhas tidak merinci poin apa yang akan ia masukan dalam revisi permendag tersebut. Ia mengatakan sejatinya pembatasan barang impor bawaan penumpang pesawat sudah diterapkan lama.

Pembatasan langsung dilakukan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan.

Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPUBC TMP) C Soekarno-Hatta, Tangerang membatasi lalu lintas barang impor penumpang pesawat dari luar negeri per 10 Maret lalu.

Setidaknya ada lima barang bawaan penumpang yang mereka batasi, yakni; alat elektronik, alas kaki, barang tekstil, tas, dan sepatu.

Lihat Juga :
Jemaah Haji Makassar Ngaku Diperas Rp550 Juta, Bea Cukai Soetta Bantah

Dengan pembatasan itu, maka jumlah komoditas barang bawaan penumpang memiliki batas maksimal saat kembali pulang ke Tanah Air.

"Komoditas yang dibatasi jumlah bawaannya terdiri dari alas kaki maksimal dua pasang per penumpang, kemudian tas dua buah per penumpang, dan barang tekstil jadi lainnya maksimal lima buah per penumpang," kata Kepala Kantor Bea Cukai Soekarno-Hatta Gatot Sugeng Wibowo pekan lalu seperti dikutip dari Antara.

"Selanjutnya ada alat elektronik yang setiap penumpang hanya diizinkan membawa maksimal lima unit dengan total seharga 1.500 US$, lalu telepon seluler, headset, komputer tablet, maksimal dua unit per penumpang," imbuhnya

Ia mengatakan pembatasan itu dilakukan demi melaksanakan Permendag Nomor 36.

"Jadi begini, itu sebetulnya sudah lama. Cuma dulu mungkin belum dapat (titik tengahnya). Sekarang ditugaskan di Permendag, kalau kita belanja di luar negeri bawa kemari kan harus bayar pajak, masa tidak bayar, sekarang diatur yang beli kalau 2 pasang tidak apa-apa," ungkapnya.

(ryh/wis)

[Gambas:Video CNN]

Garuda Diskon Tiket Pesawat Hingga 80 Persen******

Garuda Indonesia memberikan diskon tiket pesawat hingga 80 persen dalam menyambut Lebaran 2024.
Garuda Indonesia memberikan diskon tiket pesawat hingga 80 persen dalam menyambut Lebaran 2024. (ANTARA FOTO/AMPELSA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Garuda Indonesia memberikan diskon tiket pesawathingga 80 persen dalam menyambut Lebaran2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan tiket diskon bisa didapat di gelaran program promosional Garuda Indonesia Corporate Travel Fair: Ramadhan Bleisure Fair 2024 yang diselenggarakan pada 20-27 Maret 2024.

Adapun diskon hingga 80 persen berlaku untuk penerbangan hingga 19 Maret 2025. Masyarakat dapat mengakses penawaran tersebut dengan memasukkan kode promo "RBF24" untuk setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia di berbagai touch point layanan pembelian tiket penerbangan seperti GASO Domestik & Internasional, mitra travel platform seperti Traveloka, serta website dan mobile app FlyGaruda.

Selain menghadirkan programBest Dealdengan penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80 persen, Ramadhan Bleisure Fair 2024 juga memberikan berbagai macam nilai tambah. Misalnya welcome bonus 1000 milesuntuk anggota GarudaMiles, diskon hingga 28 persen untuk pembelian Bulk Miles, akselerasi GarudaMiles (fast track) bagi anggota reguler tier Blue, Silver, dan Gold untuk percepatan naik tingkat keanggotaan dengan melakukan penerbangan Garuda Indonesia sejumlah frekuensi tertentu dalam kurun waktu tertentu.

Lalu diskon hingga Rp750 ribu untuk spesial bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1000 Miles, serta diskon prepaid baggage mencapai 30 persen dan diskon akses lounge mencapai 20 persen di lounge Bandara Soekarno Hatta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Sementara itu, Bank Mandiri sebagai partner Garuda Indonesia juga memberikan benefit tambahan bagi para pengguna jasa yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri berupa cashback hingga Rp600 ribu untuk pembelian di mobile selling boothGaruda Indonesia dengan periode pemesanan tanggal 25 - 27 Maret 2024 di beberapa lokasi seperti Kementerian PUPR, SKK Migas, Bank Mandiri, Astra International, Trakindo, dan Bank Indonesia.

"Dengan berbagai penawaran diskon dan nilai tambah lainnya yang kami hadirkan bersama Bank Mandiri dalam gelaran Ramadhan Bleisure Fair 2024 kali ini, kiranya dapat menjawab tingginya animo masyarakat akan aksesibilitas transportasi udara dengan harga yang semakin kompetitif sehingga memperkuat akselerasi pertumbuhan pariwisata nasional melalui tren peningkatan permintaan tiket perjalanan udara dalam menyambut momentum peak season Lebaran 2024," tutup Irfan.

Adapun beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran diskon dalam gelaran program Ramadhan Bleisure Fair 2024 antara lain:

Jakarta - Denpasar pp mulai Rp1,7 juta-an
Jakarta - Semarang pp mulai Rp1 juta-an
Jakarta - Surabaya pp mulai Rp1,4 juta-an
Jakarta - Solo pp mulai Rp1,1 juta-an
Jakarta - Medan pp mulai Rp2,1 juta-an
Jakarta - Makassar pp mulai Rp2,1 juta-an
Jakarta - Malang pp mulai Rp1,3 juta-an
Jakarta - Yogyakarta pp mulai Rp1,1 juta-an
Jakarta - Lombok pp mulai Rp1,6 juta-an

Sementara itu, beberapa rute internasional yang berkesempatan mendapatkan penawaran diskon dalam gelaran program Ramadhan Bleisure Fair 2024 antara lain:

Jakarta - Singapura pp mulai Rp2,8 juta-an
Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai Rp 1,9 juta-an
Jakarta - Bangkok pp mulai Rp4,1 juta-an
Jakarta - Guangzhou pp mulai Rp6,1 juta-an
Jakarta - Amsterdam pp mulai Rp12,4 juta-an
Jakarta - Sydney pp mulai Rp7,7 juta-an
Jakarta - Hongkong pp mulai Rp4,2 juta-an
Jakarta - Tokyo pp mulai Rp9,3 juta-an
Jakarta - Seoul pp mulai Rp6,1 juta-an
Jakarta - Melbourne pp mulai Rp7,4 juta-an

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

TKI ke Jepang Melonjak 192 Persen Imbas Tergiur Upah Rp18 Juta******

Jumlah TKI di Jepang naik hampir tiga kali lipat pada tahun ini dibandingkan 2018. Ada 121.507 TKI yang mencari nafkah di Negeri Sakura.
Jumlah TKI di Jepang naik hampir tiga kali lipat pada tahun ini dibandingkan tahun 2018. Ada 121.507 TKI yang mencari nafkah di Negeri Sakura. (Foto: iStockphoto/blinow61)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jumlah tenaga kerja Indonesia (TKI) ke Jepang naik hampir tiga kali lipat atau 192,2 persen menjadi 121.507 orang pada tahun ini dibandingkan 2018.

Berdasarkan laporan Nikkei Asia, lonjakan TKI selama lima tahun terakhir itu dipicu rendahnya upah di Tanah Air. Kondisi itu membuat banyak pekerja Indonesia melirik Jepang sebagai tujuan yang menarik untuk mencari pekerjaan.

Pasalnya, pengusaha di Jepang kini menawarkan gaji yang lebih tinggi untuk menarik pekerja. Gaji pokok bulanan untuk pekerja magang asing naik 8 persen pada 2022 menjadi 177.800 yen atau sekitar Rp18,7 juta.

Lihat Juga :
ASN Bisa Isi Jabatan TNI/Polri, Aturan Sedang Digodok

Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kesejahteraan Jepang mencatat jumlah total pekerja asing di Jepang telah meningkat 40,3 persen dalam lima tahun menjadi 2,05 juta per Oktober 2023.

Lanskap tenaga kerja asing di Jepang juga berubah akibat perubahan upah dan nilai tukar. Jumlah pekerja asal Vietnam melampaui pekerja Tiongkok sebagai kelompok pekerja asing terbesar pada 2024.

Pekerja Vietnam meningkat 63,6 persen dalam lima tahun menjadi 518.364 orang. Banyak dari mereka yang berpartisipasi dalam Program Pelatihan Magang Teknis, yang dirancang untuk membantu mentransfer pengetahuan berbasis pekerjaan ke negara-negara berkembang.

Sementara, jumlah pekerja asal China hanya tumbuh 2,3 persen karena kenaikan upah di Tiongkok, serta melemahnya yen mengikis daya tarik bekerja di Jepang.

Lihat Juga :
Utang Luar Negeri RI Tembus Rp6.339 T per Januari 2024

Namun, beberapa agen penempatan tenaga kerja ke Jepang melihat Indonesia berpotensi menyalip Vietnam soal pekerja asing.

Badan kepegawaian yang berbasis di Tokyo, Persol Global Workforce, mulai mendatangkan pekerja terampil tertentu di sektor pertanian tahun lalu berdasarkan perjanjian dengan lembaga pendidikan Indonesia.

Indonesia bercita-cita menjadi salah satu produsen pertanian terkemuka di dunia, dan ingin memperoleh keahlian melalui warganya yang bekerja di Jepang.

Beberapa pekerja dipekerjakan langsung oleh pertanian individu. Persol juga mengirimkan pekerja pertanian ke penugasan sementara di seluruh Jepang selama musim puncak.

"Ada banyak potensi di Indonesia, yang memiliki populasi 270 juta jiwa. Saya pikir negara ini pada akhirnya bisa melampaui Vietnam dalam perannya di pasar tenaga kerja Jepang." kata Presiden Mynavi Global Motoki Yuzuriha.

Pekerja asing lain yang meningkat juga berasal dari Nepal. Angkanya melonjak 78,5 persen dalam lima tahun menjadi 145.587 orang. Lebih dari 41 persen juga belajar di Jepang, sebuah persentase yang lebih tinggi dibandingkan kelompok lain.

Pekerja dari Myanmar juga meningkat tajam menjadi 71.188 orang. Banyak warga negara Myanmar mencari pekerjaan di luar negeri di tengah kerusuhan politik di dalam negeri. Jepang telah menarik banyak pekerja berpendidikan dengan gelar sarjana.

Namun beberapa orang memilih Jepang karena biaya hidup lebih murah dibandingkan di kota-kota besar di Amerika Serikat dan Eropa, menurut agen perekrutan Robert Walters Japan. Agensi ini juga mengatakan akan terus merekrut orang-orang dari negara-negara tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:gaming world slot demo roma

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
slot gacor terpercaya mudah menang
dapat uang tambahan dari internet
5unsur slot
indojoker88
beli hp dengan kredivo
bagus slot
link gacor new member
pptoto
cara mendapatkan diskon shopee
Daftar isi semua bab
Bab 1 hari gacor slot
Bab 2 game online slot terpercaya
Bab 3 vegas388
Bab 4 sport 388 slot
Bab 5 bolapelangi
Bab 6 gajah77
Bab 7 slot gacor asia
Bab 8 akun demo panen138
Bab 9 slot musang
Bab 10 aquaslot
Bab 11 aplikasi sejenis akulaku
Bab 12 aplikasi slot online terpercaya
Bab 13 poipet 12 paito
Bab 14 forum diskusi togel
Bab 15 cara pinjam uang di lazada 2021
Bab 16 slot gacor hari ini pasti wd
Bab 17 situs slot gampang wd
Bab 18 buku mimpi 2d angka abjad
Bab 19 bunga cicilan lazada paylater
Bab 20 khusus 88 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1671bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Ahli Senjata

bdslot88
Baju muslim pria atau baju koko banjir diskon di Transmart Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada momen Full Day Sale, Minggu (24/3).
Baju muslim pria atau baju koko banjir diskon di Transmart Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada momen Full Day Sale, Minggu (24/3). (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bajumuslim pria atau koko banjir diskon di Transmart Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat di momen Full Day Sale, Minggu (24/3). Anda bisa mendapatkan sepotong baju koko dari harga mulai Rp120 ribu-an setelah dipotong diskon.

Transmart Full Day Sale menawarkan diskon dan harga spesial untuk baju koko dan berbagai busana muslim pria dari merek ternama.

Lihat Juga :
Kasur Matras Mulai Rp200 Ribuan di Transmart, Buruan Borong

Tak cuma Emba Classic. Anda juga bisa mendapatkan baju koko dari S135 dengan promo beli 1 untuk 3, plus tambahan diskon 20 persen.

Lihat Juga :
Auto Cuan Beli Kulkas SBS di Transmart Full Day Sale, Diskonnya Jutaan

Sementara baju koko dari Alisan bisa didapatkan dengan diskon 35 persen. Bisa ditambah lagi dengan diskon 20 persen jika menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Selain itu, ada juga baju koko dari Manzone yang hadir dengan promo beli 1 untuk 2 dengan tambahan diskon 20 persen.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

(can/asr)

[Gambas:Video CNN]

Tengkorak, Pahlawan, dan Gadis Ajaib

menangmenang login
Perusahaan pembuat senjata asal Prancis Nexter KNDS berkomitmen untuk mengembangkan kerja sama berkelanjutan dengan pemerintahan RI.
Perusahaan pembuat senjata asal Prancis Nexter KNDS berkomitmen untuk mengembangkan kerja sama berkelanjutan dengan pemerintahan RI. (Foto: CNN Indonesia/Anugerah Perkasa)
Paris, Prancis, CNN Indonesia--

Perusahaan pembuat senjata asal Prancis Nexter KNDS berkomitmen untuk mengembangkan kerja sama berkelanjutan dengan pemerintahan RI.

Amaury De Poncins, Direktur Penjualan Ekspor Asia Nexter KNDS, mengatakan kepercayaan sangat diperlukan untuk bekerja sama antar kedua belah pihak yakni Prancis-RI, demikian pula terkait transfer teknologi . Salah satu yang menjadi fokus adalah soal rantai pasok pembuatan sistem senjata.

"Kami akan bekerja sama di sisi rantai pasok dan infrastruktur," kata De Poncins di Versailles, Prancis beberapa waktu lalu.

Lihat Juga :
Prabowo Ingin Indonesia Mandiri Bisa Produksi Jip, Sedan hingga Pikap

Pindad dan Nexter KNDS sebelumnya sudah bekerja sama untuk konten lokal kendaraan taktis 4x4 Komodo Nexter berbagai tipe dan Caesar 155 mm Howitzer pada periode 2017-2020.

Dalam situs resmi Pindad disebutkan, tipe yang diproduksi antara lain: Battalion Command Vehicle (BnCV), Battery Command vehicle (BCV), Meteo Vehicle (MeV), Forward Observer Vehicle (FoV), Relay Vehicle (ReV) dan Logistic Vehicle (LoG).

"PT Pindad sudah memiliki kualifikasi super untuk mendesain kendaraan tempur dan amunisi kaliber kecil. Jadi kami percaya PT Pindad adalah mitra untuk proyek ini," kata De Poncins.

KNDS sendiri merupakan perusahaan hasil merger antara the German Krauss-Maffei Wegmann (KMW) dan Nexter pada 2015. Perusahaan raksasa itu menargetkan untuk menjadi pemimpin di bidang pertahanan darat untuk seluruh Eropa. Sebanyak 50 persen saham dimiliki Pemerintah Prancis, dan 50 persen lainnya digenggam oleh satu perusahaan di Jerman melalui German Family Fund.

An employee walks near a Leclerc tank at the NEXTER factory in Roanne, central France. (Photo by OLIVIER CHASSIGNOLE / AFP)Salah satu aktivitas karyawan di pabrik Nexter KNDS di Roanne, Prancis. (Foto: AFP/OLIVIER CHASSIGNOLE)

Kerja sama disaksikan menhan

Sebelumnya, Nexter KNDS dan Pindad meneken Nota Kesepahaman di bidang pertahanan, khususnya terkait Munisi Kaliber Sedang dan Munisi Kaliber Besar pada Februari 2022.

Penandatangan kerja sama itu disaksikan langsung oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Angkatan Bersenjata Republik Prancis Florence Parly.

Dalam situs resmi Pindad disebutkan, pertemuan bilateral antara kedua belah pihak itu membahas peningkatan kerja sama pertahanan antara kedua negara. Hal itu diharapkan dapat memperkuat hubungan pertahanan bilateral antara Indonesia dan Prancis.

Sementara untuk lingkup kerja sama produk munisi sedang dan besar itu a.l. munisi kal. 120 mm Main Battle Tank (MBT); munisi kal. 105 mm medium tank Harimau; munisi kal. 20 mm Vector GI-2; munisi kal. 30 mm Rafale Gun; serta munisi kal. 30 mm 6 & 7 barrel.

Prabowo saat itu menuturkan hubungan bilateral di bidang pertahanan antara Indonesia dan Prancis hingga kini sudah berada dalam status tertinggi. Sehingga, kata dia, butuh ratifikasi dari parlemen Indonesia untuk bisa diimplementasikan dengan baik.

"Kerja sama ini perlu kita tingkatkan dengan adanya pelatihan-pelatihan bersama dan kami juga menyambut baik rencana pengembangan mekanisme 2+2 antara kementerian pertahanan dan kementerian luar negeri kedua negara guna mempererat kerjasama bilateral," ujar Prabowo.

(asa/asa)

[Gambas:Video CNN]

Rencana perjalanan cepat

win77
Aneka daging sapi segar diskon 20% di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (24/3). Mulai dari daging rendang, shabu, hingga sukiyaki.
Ilustrasi. Aneka daging sapi segar diskon 20% di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (24/3). Mulai dari daging rendang, shabu, hingga sukiyaki (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Aneka daging sapi segar diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (24/3). Mulai dari daging rendang, shabu, hingga sukiyaki, semuanya diskon!

Khusus untuk pembelian daging shabu di Pontianak, harga per 100 gram mulai Rp33 ribuan aja, dari harga normal Rp41 ribu.

Lihat Juga :
Belanja Hemat Kebutuhan Ramadan di Transmart Full Day Sale Hari Ini

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kalau penasaran sama aneka daging segar yang diskon, intip daftar harga dagingnya di masing-masing wilayah berikut ini ya.

  • Daging rendang, harga normal Rp138.500 per kg, harga diskon Rp110.800 per kg. Harga berlaku di Banjarmasin.
  • Daging shabu 500gr, harga normal Rp99.500 per pack, harga sale Rp79.600 per pack. Harga berlaku di Jawa Tengah.
  • Daging shabu 500gr, harga normal Rp99.000 per pack, harga diskon Rp79.200 per pack. Harga berlaku di Jabodetabek.
  • Beef slice 500gr harga normal Rp79.900 per pack, harga sale Rp63.920 per pack. Harga berlaku di Jawa Timur.
  • Beef sukiyaki, harga normal Rp199.000 per kilogram, harga sale Rp159.200 per kilogram. Harga berlaku di Padang.
  • Prime slide shabu short plate, harga normal Rp220.000 per kilogram, harga sale Rp176.000 per kilogram. Harga berlaku di Denpasar.
  • Beef shabu pack 500 gram, harga normal Rp105.000 per 100 kilogram pack, harga sale jadi Rp84.000 per 100 kilogram pack. Harga berlaku di Karawang.
  • Daging shabu 250 kilogram, harga normal Rp41.900, harga diskon Rp33.520. Harga berlaku di Pontianak.
  • Daging shabu pack 500 gram, harga normal Rp79.200, harga sale Rp79.200. Harga berlaku di Bandung.
  • Daging sukiyaki, harga normal Rp168.900 per 100 kilogram, harga sale Rp135.120 per 100 kilogram.
  • Daging prime sukiyaki, harga normal Rp309.000, harga sale Rp247.200 per kilogram. Harga ini berlaku di Balikpapan.
  • Beef slice 500 gr, harga normal 89.900, harga sale Rp71.920 per pack. Harga berlaku di Palembang dan Jambi.
  • Daging rendang special, harga normal Rp140.000, harga sale Rp112.000 per kilogram. Harga berlaku di Lampung.
  • Beef slice 500 gr, harga normal Rp85.900, harga sale Rp68.720 per pack. Harga berlaku di Pangkal Pinang.
  • Daging shabu pack 500 gr, harga normal Rp95.900, harga sale Rp76.720 per pack. Harga berlaku di Palu.
  • Beef shabu, harga normal Rp214.500, harga sale Rp171.600 per pack. Harga berlaku di Medan.
  • Shabu impor 250 gr, harga normal Rp65.000, harga sale Rp52.000 per pack. Harga berlaku di Pekanbaru.
  • Beef Sirlon, harga normal Rp145.000, harga sale Rp116.000 per kilogram. Harga berlaku di Mataram.
  • Daging prime sukiyaki, harga normal Rp193.900, harga sale Rp155.120 per kilogram. Harga berlaku di Jawa Tengah.
  • Daging sukiyaki, harga normal Rp180.900, harga sale Rp144.720 per kilogram. Harga berlaku di Jawa Tengah.

Jangan sampai lewatkan promo ini, segera kunjungi Transmart terdekat dan borong daging segarnya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Reinkarnasi pesawat

berlian slot
Jangan sampai kelewatan diskon fantastis 50% + 20% di Transmart Full Day Sale pada hari ini, Minggu (24/3) di seluruh gerai se-Indonesia.
Ilustrasi. Jangan sampai kelewatan diskon fantastis 50% + 20% di Transmart Full Day Sale pada hari ini, Minggu (24/3) di seluruh gerai se-Indonesia (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan sampai kelewatan diskon fantastis di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (24/3) di seluruh gerai se-Indonesia.

Ada diskon 50 persen untuk produk terpilih dan ekstra diskon 20 persen dengan metode pembayaran menggunakan Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. 

Lihat Juga :
Belanja Kebutuhan Ramadan di Transmart, Ada Diskon 50% + 20%

Nah, supaya bisa nikmati diskonnya, pastikan sudah memiliki Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, supaya diskonnya dobel jadi 50 persen plus 20 persen.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeakun ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, langsung saja kunjungi Transmart terdekat sekarang juga dan borong belanjaan yang banyak!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Menjadi Sun Wukong

gunung slot 88
Perum Bulog menyebut harga beras hanya bisa turun sekitar Rp100 hingga Rp200 meski sudah mulai panen raya.
Perum Bulog menyebut harga beras hanya bisa turun sekitar Rp100 hingga Rp200 meski sudah mulai panen raya. Ilustrasi. (Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulog menyebut harga beras hanya bisa turun sekitar Rp100 hingga Rp200 meski sudah mulai panen raya.

Mulanya, Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Bulog Mokhamad Suyamto menjelaskan harga gabah sudah cenderung menurun di sekitar Rp7.000.

"Sekarang di beberapa lokasi sudah mulai panen. Harga gabah juga sudah cenderung turun, yang kemarin sempat di atas Rp8.000, sekarang kisaran gabahnya kan sekitar Rp7.000," kata Suyamto dalam konferensi pers di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jakarta Pusat, Rabu (20/3).

"Kalau kita lihat data pantauan kami, harga di produsen itu sudah turun," ujarnya lebih lanjut.

Suyamto merinci harga gabah kering panen (GKP) sekitar Rp7.000 sampai Rp7.200. Sementara harga beras di penggilingan itu Rp12.800 sampai Rp13 ribu.

"Ini nanti mudah-mudahan di tingkat konsumen segera diturunkan. Walau memang sudah terjadi penurunan, namun masih belum signifikan penurunannya, masih sekitar Rp100-Rp200," pungkasnya.

Direktur Utama Bulog Bayu Krisnamurthi sebelumnya memperkirakan harga beras bakal sulit turun ke level tahun lalu.

Lihat Juga :
Kenaikan HET Beras Premium Diperpanjang Hingga April 2024

"Menurut perhitungan kami, di Bulog, harga itu akan sulit untuk kembali ke titik semula seperti tahun lalu," ujar dia dalam Bincang BUMN, Jakarta, Senin (18/3).

Tak hanya beras, harga sejumlah komoditas dunia juga menanjak tahun ini, mulai dari bahan bakar, pupuk, kakao, hingga minyak goreng.

Menurut Bayu, harga beras sulit turun karena berbagai faktor, salah satunya upah tenaga kerja. Ia mengklaim faktor tersebut menjadi penyebab terbesar harga pokok produksi beras meningkat.

Selain itu, harga sewa lahan juga ikut melonjak. Pasalnya, hari demi hari banyak dari konversi celahan sawah yang dijadikan perumahan. Perihal ini membuat lahan tanam padi menjadi ikut terpangkas dan menyebabkan kenaikan harga sewanya.

Terkait stok, Bulog saat ini menyimpan cadangan sekitar 1 juta ton.

"Stok Bulog sendiri, yaitu kalau saat ini, per hari ini kurang lebih sekitar 1 juta ton," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Cerita Aneh dari Azeroth

cara pinjam di lumbung dana
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup melemah ke level 7.310 pada Rabu (27/3) sore usai 364 saham ambruk.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup melemah ke level 7.310 pada Rabu (27/3) sore usai 364 saham ambruk. (Foto: ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.310 pada Rabu (27/3). Indeks saham melemah 55,57 poin atau minus 0,75 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,48 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 14,76 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 201 saham menguat, 364 terkoreksi, dan 214 lainnya stagnan.Terpantau sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor transportasi yang turun 2,47 persen.

Mirip, bursa saham Eropa bervariasi. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,14 persen, indeks CAC 40 di Prancis stagnan, dan indeks DAX di Jerman tumbuh 0,08 persen.

Bursa Amerika serempak ditutup merah.

Indeks S&P 500 turun 0,28 persen, indeks NYSE melemah 0,10 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,36 persen.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)