petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

24 di erek erek

pistol 77 slot 897Jutaan kata 281859Orang-orang telah membaca serialisasi

《24 di erek erek》

AC, Kulkas, sampai TV Diskon Gede di Transmart Full Day Sale Besok******

Transmart Full Day Sale hadir lagi pada Selasa (26/9) berlaku diskon untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai dari AC, kulkas, sampai TV.
Transmart Full Day Sale hadir lagi pada Selasa (26/9) berlaku diskon untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai dari AC, kulkas, sampai TV. (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi di kotamu pada Selasa (26/9)! Kali ini, pesta diskon seharian itu menebar berbagai diskon untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai dari AC, kulkas, sampai TV.

Contohnya, AC Split 1 PK diskon dari harga normal Rp4,19 juta menjadi Rp3,06 juta per unit.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Ada Lagi 26 September, Diskon hingga 50% + 20%

Diskon juga berlaku untuk pembelian kulkas 4D 472L dari harga normal Rp12,64 juta menjadi Rp9,23 juta per unit untuk Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Sementara di luar Pulau Jawa, harganya dari normal Rp12,04 juta menjadi Rp8,79 juta per unit. Harga ini berlaku untuk pembelian kulkas aneka merek, mulai dari LG, Panasonic, Polytron, Samsung, sampai Sharp.

Kemudian, ada juga diskon TV LED 50" UHD Smart diskon dari harga normal Rp6,96 juta jadi Rp4,79 juta per unit.

Mau yang lebih besar? Ada juga diskon untuk pembelian TV LED 65" UHD Smart dari harga normal Rp11,2 juta jadi Rp7,67 juta per unit.

Diskon ini juga berlaku untuk berbagai merek seperti LG, Panasonic, Polytron, Samsung, sampai Sharp.

Seluruh diskon ini berlaku untuk pembelian menggunakan metode pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah ya!

Wah, dijamin jadi hemat banget deh! Beli elektronik enggak bikin dompet tercekik!

Makanya yuk sempatkan waktu untuk ke gerai Transmart terdekat di kotamu! Soalnya, pesta diskon seharian Transmart Full Day Sale September Ceria cuma berlaku satu hari aja pada Selasa (26/9).

Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Yuk jangan sampai kehabisan ya!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

WHOOSH, Asa Baru Melesat Jakarta******

Masyarakat Jakarta-Bandung mendapatkan asa transportasi baru; Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Dengan kereta ini, Jakarta-Bandung hanya 1 jam.
Presiden Jokowi dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi girang usai Kereta Cepat Jakarta-Bandung bisa melesat dengan kecepatan 351 km/jam. (ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY).
Jakarta, CNN Indonesia--

Masyarakat yang ingin berpergian dari Jakarta-Bandungmendapatkan asa transportasi baru; Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Setelah digroundbreaking Presiden Jokowi pada awal 2016 lalu, akhirnya Kereta Cepat Jakarta-Bandung resmi beroperasi Oktober nanti.

Tidak main-main, naik kereta yang dibangun dengan nilai investasi US,27 miliar atau Rp110,5 triliun, jarak Jakarta-Bandung sepanjang 142,3 kilometer hanya butuh waktu tempuh 48 menit saja.

Maklum, Kereta Cepat Jakarta-Bandung memang melaju dengan kecepatan 351 km per jam, hampir 3 kali lipat dibandingkan dengan Kereta Argo Parahyangan.

Waktu tempuh itu jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan Kereta Argo Parahyangan yang mencapai 2.45 menit. Waktu tempuh juga jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Dengan mobil saja misalnya. Ketika kita pergi dari Jakarta-Bandung melewati Tol Cipularang yang jaraknya 184 km dengan kecepatan 80 km per jam, waktu yang dibutuhkan mencapai 3 jam 20 menit. 

Lihat Juga :
Arti dan Asal Usul WHOOSH Bisa Jadi Nama Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Itu kalau kondisi normal. Kalau kondisi macet parah, waktu yang dibutuhkan bisa berjam-jam. 

Atas kecepatan yang super luar biasa itulah, Menteri Perhubungan mengatakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung akhirnya dinamakan 'WHOOSH'.

Ia mengatakan inspirasi nama didapat secara tak sengaja saat para menteri dan Presiden Jokowi menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung beberapa waktu lalu.

Saat itulah tercetus keinginan agar nama Kereta Cepat Jakarta-Bandung 'WHOOSH'.

Pasalnya, 'WHOOSH' merupakan ungkapan untuk menggambarkan kecepatan.

"Pak Pratikno bersama Pak Presiden (berdiskusi dalam kereta cepat), lalu saya gabung, beliau bilang, kalau cepat di Indonesia namanya whoosh," kata Budi dalam konferensi pers, Kamis (21/9).

Ia menambahkan nama WHOOSH juga cukup unik didengar dan akrab di telinga masyarakat.

"Jadi unik, saya pikir ini satu pernyataan yang menggembirakan, karena saya juga surprise nama ini. Sama surprisenya dengan kereta cepat yang cepat dan tanpa gangguan," ucap Budi.

Budi mengklaim nama 'WHOOSH' yang barus saja diberikan pemerintah lebih bagus dari Shinkansen.

[Gambas:Video CNN]

Shinkansen adalah nama Kereta Cepat Jepang. Tak hanya itu, ia juga mengklaim WHOOSH lebih bagus dari nama kereta cepat di Prancis, yakni Train à Grande Vitesse (TGV).

"Bahkan kalau mau sombong sedikit dengan Shinkansen atau TGV lebih bagus ini (WHOOSH) ya. It's OK. Kita perlu memberikan kebanggaan terhadap apa yang kita lakukan," ucapnya.

Lihat Juga :
Pemerintah Beri Nama Kereta Cepat Jakarta-Bandung 'WHOOSH'

Rugi Rp100 triliun

Jokowi berharap setelah operasi nanti, WHOOSH bisa bermanfaat besar terhadap mobilitas dan kegiatan ekonomi antara Jakarta-Bandung dan daerah sekitarnya.

Ia juga berharap keberadaan WHOOSH bisa meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan alat transportasi massal. Menurutnya, peningkatan minat masyarakat menggunakan alat transportasi massal akan berdampak pada penurunan angka kemacetan.

Jokowi mengatakan kemacetan menjadi sebuah momok yang harus segera diatasi, termasuk dengan angkutan massal seperti WHOOSH.

Pasalnya berdasarkan data yang masuk ke kantongnya, kerugian materi akibat kemacetan lalu lintas di Jabodebek dan penyangganya, termasuk Bandung mencapai Rp100 triliun per tahun. 

Harapan Jokowi mendapatkan sambutan hangat dari pesohor Raffi Ahmad. Beberapa waktu lalu, suami dari Nagita Slavina mengatakan bakal menjadi pengguna setia WHOOSH.

Aktor, pengusaha, dan pembawa acara tersebut menilai kehadiran proyek kereta cepat dapat memangkas jarak, waktu, dan energi secara signifikan.

Merujuk kepada pengalaman pribadinya sebagai sosok yang lahir dan besar di Bandung, Raffi menganggap kereta cepat dapat memberikan opsi bagi para pekerja yang ingin pulang-pergi dari Jakarta menuju Bandung dan sebaliknya.

Lihat Juga :
Warga Jajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung: Senyap Tanpa Guncangan

"Orang Bandung yang mau kerja di Jakarta, kalau memang ruangnya masih belum cukup, dia enggak usah beli rumah di Jakarta. Dia tinggal menggunakan fasilitas ini, pulang pergi, sudah masih bisa," kata Raffi.

Selain itu, opsi kereta cepat trayek Jakarta-Bandung juga dianggap Raffi sebagai solusi praktis mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di titik-titik tertentu di kota Bandung.

"Terus juga, mengurai kemacetan di Bandung. Karena kan saya saja sebagai orang yang lahir di Bandung, dulu kalau weekend itu selalu pengin pulang ke Bandung," kata Raffi.

"Sekarang kalau mau pulang ke Bandung suka mikir dua kali, karena perjalanannya macet banget. Tapi dengan adanya kereta cepat ini, pasti mengurai dan mengatasi polusi," sambungnya.

Lihat Juga :
Selebrasi Jokowi Saat Kereta Cepat Tembus 351 Km per Jam
(dhf/mrh)

Raja Media Rupert Murdoch Mundur dari Pucuk Pimpinan Fox******

Rupert Murdoch mengundurkan diri sebagai pimpinan Fox Corporation dan News Corporation.
Rupert Murdoch mengundurkan diri sebagai pimpinan Fox Corporation dan News Corporation. Ilustrasi. (AP/Mary Altaffer).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rupert Murdoch mengundurkan diri sebagai pimpinanFoxCorporation dan News Corporation.

Pengunduran diri tersebut diketahui melalui sebuah memo yang Murdoch tujukan pada seluruh karyawannya. Dalam memo itu, Murdoch mengatakan saat ini adalah waktu yang tepat untuk dirinya mundur dari dunia media.

"Ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mengambil peran yang berbeda, mengetahui bahwa kami memiliki tim yang benar-benar bertalenta," tulis Murdoch dalam memo tersebut seperti dikutip dari CNN Business, Jumat (22/9).

Keputusan Murdoch untuk mundur sebagai ketua perusahaannya juga akan menimbulkan kejutan di dunia politik. Apalagi, pemilihan presiden AS 2024 semakin memanas.

Maklum, sebagai pemimpin Fox dan News Corporation, yang menerbitkan surat kabar berpengaruh seperti The Wall Street Journal dan tabloid New York Post, Murdoch selama beberapa dekade telah memiliki pengaruh besar di Partai Republik.

Di sisi lain, Fox News masih terjerat dalam litigasi yang berasal dari jaringan yang menjajakan kebohongan pemilu mantan presiden Donald Trump setelah pemilu 2020.

Lihat Juga :
Daftar 10 Perusahaan yang Guyur Rp20 T Demi Bantu Jokowi Bangun IKN

Sebagai gantinya, putra sulung Murdoch, Lachlan, yang sudah menjabat sebagai CEO Fox Corporation, akan menjadi ketua tunggal di kedua perusahaan tersebut.

Murdoch menggambarkan Lachlan sebagai pemimpin yang penuh semangat dan berprinsip. Namun, ia tidak menuturkan secara rinci akan seperti apa arah Fox di bawah kepemimpinan Lachlan kelak.

Kendati, ia mengisyaratkan bahwa Lachlan akan mempertahankan editorial sayap kanan yang dikenal oleh perusahaan medianya.

Rupert Murdoch pun meyakinkan stafnya bahwa dia memiliki kesehatan yang baik. Ia juga mengatakan dalam peran barunya sebagai ketua emeritus dia akan tetap terlibat setiap hari dalam kontes ide.

Lihat Juga :
Mendag Zulhas Klaim Harga Beras Sudah Tak Naik

Rupert Murdoch terjun ke dunia media sejak 1950-an. Ia memulai karirnya dalam jaringan surat kabar kecil di Australia.

Pada 1969, Murdoch membeli News of the World di Inggris. Dia kemudian mengakuisisi The Sun dan The Times serta The Sunday Times di London.

Murdoch pun membangun kerajaan surat kabar yang memberinya jangkauan dan pengaruh politik tak tertandingi di Inggris.

Pada 1973, Murdoch pertama kali memasuki dunia media AS dengan membeli San Antonio Express dan San Antonio News. Setahun kemudian, ia pindah ke New York dan segera memulai National Star, sebuah tabloid yang bersaing dengan National Enquirer.

Lihat Juga :
Profil 10 Konglomerat Bantu Jokowi Garap IKN, Aguan hingga Boy Thohir

Salah satu pembeliannya yang paling produktif adalah New York Post pada 1976, sebuah tabloid berpengaruh di Kota New York yang masih mendominasi media dan bidang politik hingga saat ini.

Murdoch menjadi eksekutif besar Hollywood pada 1985 ketika dia membeli Twentieth Century Fox dari pengusaha minyak Marvin Davis seharga US0 juta.

Pada 1986, Murdoch memasuki bisnis televisi setelah ia membeli beberapa stasiun televisi AS dan mendirikan Fox Broadcasting.

Murdoch juga sempat terjun ke bisnis media sosial dengan membeli MySpace, salah satu jejaring sosial pertama, pada 2005 seharga US0 juta.

Murdoch menjual sebagian besar kerajaan medianya, termasuk studio film Twentieth Century Fox, kepada Disney dalam kesepakatan besar-besaran senilai US miliar pada 2019. Dia memiliki portofolio penyiaran yang jauh lebih sedikit, yang terdiri dari Fox News dan Fox Sports.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:cara main island king dapat duit

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
promo bonus new member 100
93 di erek erek
maksud pengajuan limit kredit akulaku
osb138
situs slot paling gacor saat ini
casino gacor
slot mudah wd
10000 tafsir mimpi 4d abjad lengkap 2021
deposit bonus new member
Daftar isi semua bab
Bab 1 oceanslot88
Bab 2 voucher axis gratis 2022
Bab 3 agendadu
Bab 4 mainslot777
Bab 5 situs gacor maxwin terpercaya
Bab 6 pinjol terbaik bunga rendah
Bab 7 s68bet
Bab 8 keris123
Bab 9 slot situs
Bab 10 situs slot login
Bab 11 playwin123
Bab 12 beraniqq
Bab 13 cara menghasilkan uang 20 ribu sehari
Bab 14 slot 4d terbaru 2022
Bab 15 link permainan slot
Bab 16 7winbet
Bab 17 link slot 5000
Bab 18 beli laptop cicilan tanpa kartu kredit
Bab 19 buku mimpi membunuh orang
Bab 20 ular angka togelnya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5611bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Orang suci pertama sepanjang masa

cara cicilan paylater
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan kantor BUMN sudah mendapatkan lokasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan kantor BUMN sudah mendapatkan lokasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan kantor BUMN sudah mendapatkan lokasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Meski demikian, Erick tak merinci luas dan lokasi pasti kantor tersebut. Ia hanya menyebut kantor tersebut akan berlokasi di titik yang spesial.

"Insya Allah nanti kantor BUMN ada di sini. Kita nanti sudah dikasih lokasi yang luar biasa," ucap Erick dalam acara Malam Apresiasi Nusantara yang disiarkan secara virtual, Jumat (22/9).

Dengan begitu, kata Erick, IKN Nusantara kana menjadi kota yang bersahabat dengan lingkungan.

"Bapak presiden pesankan bagaimana kota ini menjadi kota yang bersahabat untuk masyarakat yang tinggal, tetapi juga bagaimana memastikan kota yang bersahabat dengan alam yang ditinggali," ucap Erick.

Kementerian BUMN sendiri tidak masuk ke dalam daftar kantor pemerintah yang akan pindah ke IKN Nusantara pada 2024.

Lihat Juga :
Profil Bambang Suswantono, dari Perwira Jadi Komisaris Baru Pertamina

Fungsional Perencana Ahli Utama Kementerian PPN/Bappenas Hayu Parasati mengatakan hanya terdapat lima klaster yang akan pindah ke IKN.

"Klaster pertama pemerintahan seharusnya pindah di tahap pertama pada 2024," ujar Hayu beberapa waktu lalu.

Hayu mengatakan klaster pertama tersebut mencakup Presiden dan Wakil Presiden, lembaga tinggi negara yakni MPR, DPR, DPR, Mahkamah Agung, Mahkamah Konstitusi, Komisi Yudisial, dan BPK.

Kemudian Kementerian Koordinator yakni Kemenko Perekonomian, Kemenko Polhukam, Kemenko PMK dan Kemenko Marves. Lalu, Kementerian 'Triumvirat' yakni Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Luar Negeri, dan Kementerian Pertahanan karena dapat menjadi Plt. Kepresidenan dalam kondisi mendesak apabila presiden dan wakil presiden berhalangan menjalankan tugas secara bersamaan.

Klaster pertama pemerintahan juga mencakup kementerian atau lembaga negara yang mendukung kerja presiden dan wapres secara langsung yakni Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Kantor Staf Presiden, dan Dewan Pertimbangan Presiden.

Lalu, kementerian atau lembaga negara yang mendukung proses perencanaan, penganggaran dan kinerja pembangunan yakni Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Keuangan, Kemenpan RB, serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Selanjutnya, kementerian yang mendukung penyiapan infrastruktur dasar di IKN yakni Kemenkominfo, Kementerian PUPR, Kementerian ATR/BPN. Kemudian alat pertahanan dan keamanan serta kementerian/lembaga negara yang mendukung penegakan hukum seperti Kemenkumham, TNI-Polri, Kejaksaan Agung, KPK, dan sebagainya.

Lembaga negara independen dan badan publik juga masuk dalam klaster pertama pemerintahan yang akan pindah ke IKN, diantaranya Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, Lembaga Penjamin Simpanan, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Teknik Kelahiran Kembali Kuno

tafsir mimpi joker merah
Pemerintah segera melarang penjualan barang impor di bawah US0 dolar atau Rp1,5 juta (asumsi kurs Rp15.008 per dolar AS).
Pemerintah segera melarang penjualan barang impor di bawah US0 dolar atau Rp1,5 juta (asumsi kurs Rp15.008 per dolar AS). Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah segera melarang penjualan barang impordi bawah US0 dolar atau Rp1,5 juta (asumsi kurs Rp15.008 per dolar AS).

Aturan itu tertuang dalam revisi Permendag Nomor 50 Tahun 2020 Tentang Ketentuan Perizinan Usaha, Periklanan, Pembinaan, Dan Pengawasan Pelaku Usaha Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik.

Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Isy Karim mengatakan pemerintah akan membentuk tim khusus lintas kementerian/lembaga (K/L) untuk mengawasi aturan tersebut.

Jika ada penjual yang masih menjajakan barang impor di bawah Rp1,5 juta, Isya mengatakan akan dikenakan sanksi administrasi.

Isy menambahkan selain larangan tersebut, Permendag Nomor 50 Tahun 2020 akan mengatur hal lainnya.Pertama,definisi yang jelas antara e-commercedan social commerce. Kedua, positive listyang berisi barang diperbolehkan untuk diimpor. Ketiga,laranganmarketplacebertindak sebagai produsen.

"Kemudian barang-barang yang dijual di marketplaceharus memenuhi standar contohnya SNI," katanya.

Fenomena TikTok Shop tengah meresahkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Pasalnya barang jualan pedagang asli Indonesia di toko offlinemaupun marketplacelainnya kalah saing dengan produk Tiktok Shop yang sangat murah.

Bahkan, barang yang dijual pedagang di TikTok Shop dituding hasil perdagangan lintas batas alias cross border. Jika benar, banjir barang impor tersebut berarti langsung ditawarkan kepada pembeli tanpa melalui proses importasi yang semestinya.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan ada 21 juta UMKM lokal yang sudah terjun ke marketplace. Namun, pedagang lokal tetap kalah saing dengan banjir barang impor.

"Sehingga dia (TikTok) bisa memberikan informasi kepada produsen UMKM di China yang mau masuk ke Indonesia, sehingga ini suatu ancaman. Karena itu ancaman bagi UMKM. Kita sudah perdagangan bebas, tapi saya kira setiap negara juga perlu melindungi UMKM, jangan sampai kalah bersaing," jelas Teten di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Selasa (11/7) lalu.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/sfr)

Makam Peri

jhon4d
Nggak usah banyak mikir, sikat aja sepeda listrik di Transmart Full Day Sale besok mumpung ada potongan harga sampai Rp1 juta!
Nggak usah banyak mikir, sikat aja sepeda listrik di Transmart Full Day Sale besok mumpung ada potongan harga sampai Rp1 juta! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesta diskon seharian Transmart bertajuk Full Day Sale September Ceria hadir lagi lho, Selasa (26/9).

Ada banyak produk yang bakal diskon gede-gedean di gelaran ini, salah satunya sepeda listrik. Nggak usah banyak mikir, sikat aja sepeda listrik di Transmart mumpung lagi ada potongan harga sampai Rp1 juta!

Lihat Juga :
AC, Kulkas, sampai TV Diskon Gede di Transmart Full Day Sale Besok

Terus, ada juga nih diskon untuk pembelian sepeda listrik merek Exotic E-Bike Groza MX dari harga normal Rp4,65 juta menjadi Rp3,72 juta per unit untuk pembelian di Pulau Jawa.

Sementara untuk pembelian di luar Pulau Jawa, diskon dari harga normal Rp4,95 juta menjadi Rp3,96 juta per unit.

Gak cuma sepeda listrik, sepeda manual pun diskon di Transmart Full Day Sale September Ceria!

Semua jenis dan merek sepeda mulai dari Rp879.200 dari harga promo senilai Rp1,09 juta per unit untuk pembelian di Pulau Jawa.

Sedangkan di luar Pulau Jawa, semua jenis dan merek sepeda mulai dari Rp966.400 dari harga promo senilai Rp1,2 juta per unit.

Seluruh diskon ini bisa digunakan untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagaimana? Masih pikir-pikir beli sepeda listrik? Pastinya enggak dong selagi murah-murah banget!

Makanya, jangan lupa ya segera mampir ke gerai Transmart terdekat di kotamu! Biar enggak kehabisan diskon sepeda listrik di Transmart Full Day Sale September Ceria!

Soalnya, Transmart Full Day Sale September Ceria cuma berlangsung pada Selasa (26/9) mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Pembunuhan tanpa batas

jam gacor main higgs domino
PT Bukaka Teknik Utama Tbk mencopot Direktur Operasional Sofiah Balfas buntut dugaan keterlibatannya dalam kasus korupsi Elevated alias Tol MBZ.
PT Bukaka Teknik Utama Tbk mencopot Direktur Operasional Sofiah Balfas buntut dugaan keterlibatannya dalam kasus korupsi Elevated alias Tol MBZ. (CNNIndonesia/Taufiq Hidayatullah).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Bukaka Teknik Utama Tbk mencopot Direktur Operasional mereka Sofiah Balfas buntut dugaan keterlibatannya dalam kasus korupsiProyek Tol Jakarta Cikampek II (Japek) Elevated alias Tol MBZ.

Informasi pencopotan diketahui dari pemberitahuan yang mereka sampaikan ke Bursa Efek Indonesia akhir pekan lalu. Namun, berdasarkan pemberitahuan yang dikutip dari keterbukaan informasi, pencopotan hanya bersifat sementara.

"Dewan Komisaris Perseroan pada 20 September telah menetapkan pemberhentian sementara terhadap anggota direksi perseroan Sdr. Sofiah Balfas," kata mereka dalam pemberitahuan itu.

Bukaka menyatakan pencopotan itu tak akan berdampak ke kinerja perusahaan baik secara materiil maupun kelangsungan bisnis. 

Mereka juga menjamin pencopotan tak akan mengganggu jalannya kelangsungan usaha.

 Bukaka menyatakan pelaksanaan tugas perusahaan usai pencopotan Sofiah akan dilaksanakan oleh dewan direksi perusahaan secara kolektif kolegial.

Kejaksaan Agung menetapkan Sofiah Balfas sebagai tersangka korupsi proyek Tol MBZ pada Selasa (19/9) lalu.

Ia menyusul 3 tersangka lainnya, yakni Djoko Dwijono (DD) selaku Dirut PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) periode 2016-2020, YM selaku Ketua Panitia Lelang JJC, TBS selaku tenaga ahli Jembatan PTLGC, dan Ibnu Noval (IBN) sebagai pensiunan BUMN yang pernah menjabat Kepala Divisi 5 PT Waskita Karya (persero) Tbk.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi menyebut penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik menemukan bukti dugaan tersangka menggunakan perannya untuk melakukan pemufakatan jahat, yakni mengatur dan mengubah spesifikasi barang terkait proyek Tol MBZ tersebut.

Kasus ini merupakan dugaan tindak pidana korupsi pada pekerjaan Tol MBZ ruas Cikunir-Karawang Barat, termasuk on/off ramp pada Simpang Susun Cikunir dan Karawang Barat. Nilai kontrak proyek ini mencapai Rp13,5 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Menyaksikan Bintang di Era Pertama

maksud jp paus
Mau beli perabot dapur sampai meja makan untuk di rumah atau kantor? Beli di Transmart Full Day Sale aja, ada diskon sampai 50 persen.
Beli perabot dapur sampai meja makan untuk di rumah atau kantor di Transmart Full Day Sale aja, ada diskon sampai 50 persen. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli perabot dapur sampai meja makan untuk di rumah, kosan, atau kantor? Sini-sini, borongnya di Transmart mumpung ada Full Day Sale dengan diskon 50 persen.

Bayarnya pakai Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah, berlaku diskon tambahan senilai 20 persen.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Ada Lagi 26 September, Diskon hingga 50% + 20%

Jangan sampai terlewat ya Bun, segera datang ke gerai Transmart terdekat di kota kamu dan belanja sepuasnya menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

kehidupan konseptual

klikslots
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan sejumlah social commerce antre mau jualan di belakang TikTok Shop.
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan sejumlah social commerce antre mau jualan di belakang TikTok Shop. (CNN Indonesia/Tunggul).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan sejumlah social commerceantre mau jualan di belakang TikTok Shop.

Karena itulah, pemerintah memperketat pergerakan social commerce untuk berjualan. Pengetatan akan dilakukan melalui revisi Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 50 Tahun 2020 tentang Ketentuan Perizinan Usaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik.

"Ini sudah antre banyak social commerceyang mau punya aplikasi transaksi. Makanya kuncinya di revisi permendag. Jadi ada pengaturan platform sesuai arahan presiden; social commercedipisah dengan e-commerce," katanya usai mengikuti rapat terbatas dengan Jokowi di Komplek Istana Kepresidenan, Senin (25/7).

Larangan itu diputuskan dalam rapat terbatas yang digelar Jokowi di Kantor Presiden Senin (25/9).

Ia mengatakan larangan itu akan tertuang dalam revisi Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 50 Tahun 2020.

"Social commerceitu hanya boleh memfasilitasi promosi barang atau jasa, tidak boleh transaksi langsung, bayar langsung tidak boleh lagi. Dia hanya boleh untuk promosi seperti TV. TV kan iklan boleh. Tapi TV kan tidak bisa terima uang kan. Jadi dia semacam platform digital. Jadi tugasnya mempromosikan," katanya.

Zulhas memang tidak menyebut secara rinci siapa yang akan terkena atau terdampak oleh aturan itu. Tapi yang pasti, saat ini platform social commerce paling mengemuka melakukan transaksi dan penjualan adalah TikTok Shop.

Ia menambahkan revisi permendag itu akan keluar dalam satu dua hari ini.

"Disepakati besok, revisi Permendag Nomor 50 Tahun 2020 akan kami tanda tangani. Ini sudah dibahas berbulan-bulan sama Pak Teten (menteri koperasi dan UKM)," katanya.

Ia juga menyebut dalam revisi Permendag tadi, pemerintah akan memisahkan social commercedengan e-commerce. Artinya, tidak boleh ada platform seperti TikTok yang menjadi sosial media dan e-commercesecara bersamaan.

[Gambas:Video CNN]

Menurut Zulkifli, jika social commercedan e-commercedisatukan, pihak platform sangat diuntungkan. Pasalnya, ia mengantongi algoritma pengguna yang bisa digunakan untuk mengatur iklan kepada yang bersangkutan.

Selanjutnya, pemerintah juga akan mengatur barang impor apa saja yang boleh dijual di dalam negeri. Selain itu, pemerintah juga akan memperlakukan barang impor sama dengan barang dari dalam negeri.

Para pedagang dan pelaku UMKM di Pasar Tanah Abang menjerit belakangan ini akibat omzet penjualan mereka anjlok parah. Para pedagang menyatakan penurunan omzet terjadi setelah aplikasi TikTok Shop merajalela belakangan ini.

Lihat Juga :
Alasan Zulhas Larang TikTok Shop Cs Jualan dan Transaksi

Aplikasi itu membuat mereka digempur habis-habisan oleh produk impor murah.

Jerit salah satunya disuarakan oleh Soleh (27), salah satu penjual di sana. Ia mengaku omzetnya turun karena TikTok Shop.

Ia mengaku sebelum TikTok Shop merajalela, bisa mengantongi puluhan juta per hari. Namun, kini dirinya pernah hanya mendapat satu pembeli dalam sehari.

"Dulu sebelum TikTok ada, tokonya masih ada, Lazada, Shopee itu gak ngaruh ke pasaran. Sekarang sudah ada TikTok hadir (jadi sepi)," ucap Soleh kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

(mrh/agt)