petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara dapat uang dari heat up

slot 2000 login link alternatif 358Jutaan kata 100536Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara dapat uang dari heat up》

Oprah Winfrey, Miliarder Wanita Kulit Hitam Pertama Berharta Rp37 T******

Oprah Winfrey adalah pemandu talk show, produser tv, aktris yang pada 2023 lalu didapuk Forbes sebagai selebriti wanita terkaya AS berharta Rp37 triliun.
Oprah Winfrey adalah pemandu talk show, produser tv, aktris, penulis dan filantropis. Pada 2023, Forbes mendapuknya sebagai selebriti wanita terkaya AS. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
Jakarta, CNN Indonesia--

"Apa yang Anda dapatkan dalam hidup adalah sesuatu yang berani Anda minta." Oprah Winfreytidak asal membuat kata-kata motivasi itu.

Ia membuktikan keajaiban kalimat tersebut lewat kerja kerasnya. Oprah dikenal sebagai pemandu talk show, produser tv, aktris, penulis dan filantropis.

Oprah adalah ikon. Wanita berkulit hitam yang sukses cemerlang di bisnis hiburan televisi (TV). Pada 2023, Forbes mendapuknya sebagai selebriti wanita terkaya Amerika Serikat (AS).

Program bincang-bincangnya, The Oprah Winfrey Show, menjadi talk showdengan rating tertinggi dalam sejarah TV AS. Talk showini tayang di TV nasional selama 25 tahun dari 1986 hingga 2011. Tak heran, ia dijuluki Queen of All Media.

Ia lahir dengan nama Orpah Gail Winfrey pada 29 Januari 1954 di pedesaan Mississippi. Namun orang-orang kerap keliru mengeja nama depannya sebagai Oprah. Semenjak itu, nama Oprah pun menjadi identitasnya.

Lihat Juga :
TAIPANPhil Knight, Bergelimang Harta Rp604 T dari Sepatu Nike

Kekayaan yang ia peroleh bukanlah warisan. Oprah bekerja keras mencapai titik itu. Ia bukan keturunan orang kaya. Ibunya, Vernita Lee adalah orang tua tunggal yang melahirkan Oprah di usia remaja. Lee bekerja sebagai pembantu rumah tangga, serta bergantung pada program bantuan pemerintah.

Kehidupan pun tak ramah padanya. Oprah kecil tinggal bersama neneknya, Hattie Mae. Lantaran sangat miskin, Oprah pernah mengenakan gaun dari karung kentang sehingga menjadi bahan olok-olokan anak-anak lain.

Saat berumur 6 tahun, Oprah pindah ke Wincosin bersama ibunya. Pada usia 14 tahun, Oprah hamil dan melahirkan seorang bayi laki-laki. Bayinya lahir prematur dan meninggal tak lama kemudian.

Roda pun berputar. Oprah pun dikirim ke Nashville, Tennessee. Di sana, ia tinggal bersama ayahnya, Vernon Winfrey, yang bekerja sebagai tukang cukur.

Lihat Juga :
TAIPANMasayoshi Son, Investor Kelas Kakap Incaran Pebisnis Startup

Soal identitas ayahnya, seorang petani asal Mississipi bernama Noah Robinson juga mengklaim diri sebagai ayah biologis Oprah.

Meskipun tegas, Vernon punya ekonomi yang lebih mapan. Ia juga mementingkan pendidikan anak perempuannya.

Di titik ini, Oprah mulai menunjukkan minatnya pada dunia komunikasi dan jurnalistik. Ia pun mendapat pekerjaan sebagai penyiar radio kala duduk di bangku sekolah menengah atas. Dari sana, karir Oprah di industri media dimulai. Awalnya ia mengisi acara berita malam lokal, lalu mendapat program talk showdi siang hari.

Pada 1984, Oprah hijrah ke Chicago untuk menjadi pembawa acara talk showpagi berdurasi setengah jam di WLS-TV, yakni AM Chicago. Episode debutnya mengudara 2 Januari 1984. Di tangan Oprah, rating program tersebut merangkak naik hingga menyalip program talk showPhil Donahue, yang kala itu punya program bincang-bincang paling top.

Lanjut ke halaman sebelah...

Pengisi acara TV dengan bayaran tertinggi di AS

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Perdana, Efek Beragun Aset Syariah Mejeng di Bursa Saham Indonesia******

Efek Beragun Aset Syariah untuk pertama kalinya resmi tercatat di BEI mulai Senin (19/6) ini, diinisiasi BSI dan SMF.
Efek Beragun Aset Syariah untuk pertama kalinya resmi tercatat di BEI mulai Senin (19/6) ini, diinisiasi BSI dan SMF. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Efek Beragun Aset (EBA)Syariah untuk pertama kalinya mejeng di Bursa Efek Indonesia (BEI). Pencatatan perdana produk syariah dipasar modal, yakni EBAS-SP SMF-BRIS01, merupakan inisiasi PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Peluncuran EBA Syariah ini diresmikan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Gedung BEI, Senin (19/6). Ia didampingi Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Dewan Komisioner OJK Inarno Djajadi, Direktur Utama SMF Ananta Wiyogo, Direktur Utama BSI Hery Gunardi hingga Direktur Utama BEI Iman Rachmat.

"Pencatatan Efek Beragun Aset Syariah oleh Bank Syariah Indonesia dan PT Sarana Multigriya Finansial kian menambah ragam instrumen keuangan syariah yang tersedia di pasar keuangan. Ini menjadi sumber alternatif pembiayaan di sektor perumahan bagi perusahaan dan juga sebagai alternatif investasi bagi masyarakat selain sukuk, saham, dan reksadana syariah," ujar Wapres dalam sambutannya.

Karenanya, Ma'ruf pun mengimbau agar inovasi dalam bidang instrumen keuangan syariah terus ditingkatkan sehingga memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi dunia keuangan syariah dan masyarakat.

"Di pasar keuangan, berbagai instrumen keuangan terus berkembang mengikuti zaman dan kebutuhan masyarakat," jelasnya.

Direktur Utama PT SMF Ananta Wiyogo mengungkapkan tingginya animo investor kepada EBA Syariah menunjukkan instrumen ini banyak ditunggu oleh masyarakat sehingga dapat menjadi langkah positif terkait alternatif baru produk investasi berbasis syariah.

Lihat Juga :
Jusuf Hamka: Soal Tagihan Rp800 M ke Kemenkeu Saya Serahkan ke Allah

Ia berharap langkah ini dapat mendorong terwujudnya perluasan pasar dan inklusivitas keuangan di pasar modal nasional, serta dapat menciptakan efek ganda khususnya bagi pertumbuhan sektor perumahan berbasis syariah.

"Sekuritisasi syariah diharapkan dapat berkontribusi dalam pengembangan keuangan syariah yang pada gilirannya dapat meningkatkan market share syariah di Indonesia," kata Ananta.

Sementara, Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan dengan peluncuran ini pihaknya menyatakan komitmen BSI mendukung program pemerintah dalam memperkuat pembiayaan perumahan dengan skema syariah. Dengan begitu, masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan terhadap kepemilikan rumah.

"Kami berkomitmen besar untuk terus membangun ekonomi keumatan melalui skema dan sharia model businessyang tepat, sehingga investor maupun nasabah sadar betul peran perbankan syariah nyata untuk memberikan kontribusi optimal bagi kemajuan ekonomi di Tanah Air," jelas Hary.

EBAS-SP SMF-BRIS01 merupakan efek beragun aset syariah yang underlying portofolionya berasal dari pembiayaan griya atau perumahan, dengan akad musyarakah mutanaqisah (MMQ) milik BSI. Jadi, mekanisme penerbitannya merujuk kepada prinsip syariah yang mendapat pernyataan kesesuaian syariah dari Dewan Pengawas Syariah atau tim ahli syariah pasar modal.

Hal tersebut sesuai dengan ketentuan dan persyaratan mengenai Ahli Pasar Modal Syariah yang diatur dalam POJK Nomor 16 Tahun 2015. Selain itu, penerbitan EBAS-SP telah sesuai dengan POJK Nomor 20/POJK.04/2015 dan Fatwa DSN MUI No.121 tahun 2018.

Dalam penerbitan EBAS-SP SMF-BRIS01 ini, PT SMF berperan sebagai penerbit, pengatur dan pendukung pembiayaan. Sedangkan PT BSI berperan sebagai pemberi pembiayaan asal dan penyedia jasa.

EBA-SP SMF-BRIS01 diterbitkan dalam dua tahapan, yaitu Kelas A dengan nilai sebesar Rp297,7 miliar yang ditawarkan melalui mekanisme penawaran umum, serta Kelas B sebagai kelas subordinasi yang berfungsi melindungi Kelas A dan diterbitkan melalui penawaran terbatas.

Kelas A ditawarkan dengan jangka waktu atau tenor Weighted Average Life (rata-rata tertimbang jatuh tempo) empat tahun. Kelas B sebagai subordinasi diterbitkan dengan total nominal Rp27,3 miliar atau 8,4 persen dari jumlah kumpulan tagihan.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Alain Wertheimer Berharta Rp487 T dari Jatuh Bangun Kembangkan Chanel******

Alain Wertheimer adalah taipan asal Prancis pewaris House of Chanel yang berharta US,6 miliar atau setara Rp487,7 triliun (asumsi Rp14.961 per dolar AS).
Alain Wertheimer adalah taipan asal Prancis pewaris House of Chanel yang berharta US,6 miliar atau setara Rp487,7 triliun (asumsi Rp14.961 per dolar AS). (Basith Subastian/CNNIndonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Alain Wertheimer, salah satu orang terkayadi Prancis, memiliki kekayaan mencapai US,6 miliar atau setara Rp487,7 triliun (asumsi Rp14.961 per dolar AS) menurut Forbes real-time net worth.

Masa kecil Alain di Prancis tidak banyak diketahui. Namun yang pasti, dia dilahirkan dari keluarga yang sangat kaya.

Alain Wertheimer adalah cucu dari Pierre Wertheimer, seorang pengusaha Prancis yang bersama Coco Chanel mendirikan House of Chanel pada 1910.

Bersama saudaranya, Gerard Wertheimer, Alain mengambil alih bisnis Chanel dan berhasil mengembangkan merek tersebut menjadi tidak hanya menjual pakaian, tetapi juga parfum, kosmetik, perhiasan, dan jam tangan.

Chanel saat ini merupakan salah satu jenama terpopuler dengan peringkat penjualan tertinggi keempat di dunia menurut Voguebusiness.com.

Meskipun sebagai pewaris House of Chanel, Alain menghadapi tantangan dalam mempertahankan bisnis keluarga tersebut.

Lihat Juga :
TAIPANPhil Knight, Bergelimang Harta Rp604 T dari Sepatu Nike

Pada 1980-an, ia memindahkan kantor pusatnya ke New York dan memperluas bisnisnya di pasar Amerika Serikat.

Namun, pada 1990-an, penjualan barang mewah mengalami penurunan signifikan selama masa resesi global.

Alain berhasil mengatasi tantangan tersebut pada pertengahan 1990-an dan memulihkan penjualan dengan memperluas lini produk dan rantai butik.

Salah satu upaya Alain dalam menjaga popularitas Chanel adalah dengan mengakuisisi Holland & Holland, produsen senjata eksklusif, dan merek jam tangan Bell & Ross pada 1996. Ia juga meluncurkan aksesoris dengan merek Chanel.



Pada 1974, penjualan parfum Chanel menurun sehingga jumlah gerai penjualan dikurangi dari sebelumnya 18 ribu rak menjadi 12 ribu rak di setiap gerai.

Bahkan penjualan di Amerika Serikat (AS) menurun drastis. Kondisi tersebut otomatis menyumbat penjualan parfum.

Namun, Alain mengimbangi penurunan penjualan parfum dengan menginvestasikan jutaan dolar AS di bidang kosmetik.

Alain juga memilih Marilyn Monroe sebagai ikon parfum Chanel pada 1950-an, dan kemudian Audrey Tautou, aktris yang membintangi film The Da Vinci Code, sebagai ikon baru parfum Chanel pada 2012. Hasilnya, penjualan parfum Chanel kembali meroket.

Lihat Juga :
TAIPANShunsaku Sagami, Miliarder Baru Jepang Berharta Rp14,6 T

Banyak cara telah dilakukan Alain demi kesuksesan Chanel.

Meskipun mencapai kesuksesan, Alain dan saudaranya jarang menghadiri pembukaan butik Chanel atau acara Chanel lainnya, serta tidak pernah menggunakan nama mereka untuk iklan.

Alain juga dikenal sebagai seorang bangsawan yang memiliki hobi-hobi mewah, mulai dari berkuda, mengoleksi seni dan anggur berkualitas. Dia bahkan memiliki sejumlah kebun anggur Prancis, termasuk Kanon Prancis & Istana Saint Emilion, dan Rauzan Segla dari Margaux.

Koleksi seninya termasuk mahakarya Matisse dan Picasso.

Meski hidup mewah, namun Alain dan saudaranya juga sering dilaporkan menyumbang ke berbagai badan amal dan organisasi yang mendukung kegiatan konservasi dan sosial.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)




bab terbaru:idnsport

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
play slot 888
daftar situs judi slot
pinjam uang online langsung cair
cara mendapatkan voucher gratis
gendang4d
jokerpro123
rtp kantortoto
neng4d
bo togel bonus new member tanpa deposit
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman uang lazada
Bab 2 joker268
Bab 3 erek97
Bab 4 beb88 slot
Bab 5 suhu88
Bab 6 rtp deluna4d
Bab 7 number angka jitu
Bab 8 jam gacor mahjong way
Bab 9 buku mimpi 41
Bab 10 situs angka jitu
Bab 11 bet slot gacor
Bab 12 maxwin 2jt
Bab 13 erek erek uang koin
Bab 14 poker88qq
Bab 15 slot gacor 2023 maxwin
Bab 16 lapak303
Bab 17 slot gacor gampang menang maxwin
Bab 18 slot gacor terpercaya
Bab 19 info akun slot gacor hari ini
Bab 20 grup slot gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5510bab
takutBacaan TerkaitMore+

Sistem Dewa Dharma

voucher mola tv gratis 2022
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut pemerintah jor-joran menggelontorkan dana besar untuk infrastruktur demi memperbaiki masalah logistik.
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut pemerintah jor-joran menggelontorkan dana besar untuk infrastruktur demi memperbaiki masalah logistik. (ANTARA FOTO/RENO ESNIR).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkap alasan pemerintah jor-joran dalam mengalokasikan dana besar untuk pembangunan infrastruktur.

Menurutnya, itu dilakukan pemerintah demi terciptanya interkoneksi logistik.

"Karena untuk mencapai target 2045, salah satu isu yang menghambat adalah logistik, ketika ongkos logistik atau transportasi barang maupun manusia tidak bisa menjadi satu kesatuan," kata Erick di kantor Kementerian BUMN, Jumat (23/5).

Erick mengatakan percepatan pembangunan ekosistem logistik akan menjadi kunci pertumbuhan ekonomi. Ia mencontohkan negara yang ekonominya maju karena pembangunan infrastruktur.

Salah satunya Korea Selatan. Pada 1950-an, kata Erick, negara tersebut menghabiskan 50 persen untuk pembangunan infrastruktur sehingga mereka bisa menjadi negara maju. Kemudian juga China serta Uni Emirat Arab.

Ke depan, Erick berharap dengan terciptanya ekosistem logistik yang baik, ekonomi Indonesia bisa tumbuh.

"Mimpi besar ini yang diimplementasikan dalam keseharian yang menjadi kunci karena percepatan pembangunan ekosistem logistik akan menjadi kunci pertumbuhan ekonomi, pembukaan lapangan kerja untuk mencapai cita-cita kita menjadi negara besar," kata Erick.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Superstar Kaisar Hiburan Tiongkok

54 di erek erek
Garuda Indonesia menawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian tiket periode 19-28 Juni 2023, mulai dari diskon 80 persen hingga cashback Rp800 ribu.
Garuda Indonesia menawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian tiket periode 19-28 Juni 2023, mulai dari diskon 80 persen hingga cashback Rp800 ribu. (ANTARA FOTO/AMPELSA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Garuda Indonesia menawarkan berbagaipromo menarik untuk pembelian tiket periode 19-28 Juni 2023, mulai dari diskon80 persen hingga cashbackRp800 ribu.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menamai program ini Sales Office Travel Fair (SOTF) 2023, di mana promo berlaku untuk macam-macam penerbangan domestik dan internasional. Syaratnya, pembelian tiket dilakukan langsung di seluruh kantor Garuda yang tersebar di 96 lokasi di Indonesia dan 27 di luar negeri.

Adapun program cashbackRp800 ribu berlaku bagi pengguna kartu kredit Mandiri. Selain itu, nasabah PT Bank Mandiri Tbk bisa memperoleh fasilitas cicilan 0 persen dengan tenor 3 bulan serta banyak benefit menarik lainnya.

Berikut beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran menarik dalam promo ini:

1. Jakarta-Yogyakarta PP mulai Rp1,5 jutaan
2. Jakarta-Labuan Bajo PP mulai Rp3 jutaan
3. Jakarta-Makassar PP mulai Rp3,1 jutaan
4. Jakarta-Medan PP mulai Rp3,3 jutaan
5. Jakarta-Balikpapan PP mulai Rp2,5 jutaan
6. Jakarta-Lombok PP mulai Rp2,5 jutaan
7. Jakarta-Padang PP mulai Rp2,6 jutaan
8. Jakarta-Ambon PP mulai Rp4,8 jutaan
9. Jakarta-Sorong PP mulai Rp5,3 jutaan

Harga khusus rute internasional:

1. Jakarta-Kuala Lumpur PP mulai Rp2,7 jutaan
2. Jakarta-Singapura PP mulai Rp3,4 jutaan
3. Jakarta-Bangkok PP mulai Rp4,8 jutaan
4. Jakarta-Hong Kong mulai Rp4,3 jutaan
5. Jakarta-Seoul PP mulai Rp9 jutaan
6. Jakarta-Sydney PP mulai Rp8,8 jutaan
7. Jakarta-Tokyo PP mulai Rp11,3 jutaan
8. Jakarta-Shanghai mulai Rp5,7 jutaan
9. Jakarta-Amsterdam mulai Rp11,1 jutaan
10. Jakarta-Melbourne PP mulai Rp8,6 jutaan.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

patriark legendaris

cara dapat uang dari iklan youtube
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menerbitkan ketentuan terbaru untuk naik pesawat terbang per 12 Juni 2023.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menerbitkan ketentuan terbaru untuk naik pesawat terbang per 12 Juni 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menerbitkan ketentuan terbaru untuk naik pesawat terbang per 12 Juni 2023.

Hal itu tertuang Surat Edaran Nomor 16 Tahun 2023 tentang Protokol Kesehatan Pelaku Perjalanan Orang dengan Transportasi Udara pada Masa Transisi Endemi Covid-19.

Terkait hal itu, VP Corporate Communications AP II Cin Asmoro memastikan 20 bandara yang dikelola perusahaan akan mematuhi ketentuan tersebut.

Berdasarkan SE 16/2023, penumpang pesawat rute domestik dan internasional dianjurkan tetap melakukan vaksinasi covid-19 sampai dengan booster kedua atau dosis keempat.

Kemudian, penumpang diperbolehkan tidak menggunakan masker apabila dalam keadaan sehat. Penumpang pesawat dianjurkan tetap memakai masker yang tertutup dengan baik apabila dalam keadaan tidak sehat atau berisiko covid-19.

Sementara, bagi orang dalam keadaan tidak sehat dan berisiko tertular atau menularkan covid-19 dianjurkan menjaga jarak atau menghindari kerumunan orang untuk mencegah terjadinya penularan virus tersebut.

"Sesuai SE Nomor 16/2023, penumpang pesawat dianjurkan membawa hand sanitizer dan/atau menggunakan sabun dan air mengalir untuk mencuci tangan secara berkala," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Setan Besar dari Sekte Abadi

erek69
Pegadaian mengatakan hasil pemeriksaan emas 100 gram milik jemaah haji merupakan emas imitasi dari bahan kuningan.
Pegadaian mengatakan hasil pemeriksaan emas 100 gram milik jemaah haji merupakan emas imitasi dari bahan kuningan. Ilustrasi. (Foto: M Agung Rajasa)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTPegadaianmembeberkan proses pemeriksaan 100 gram emas milik jemaah haji asal Makassar bernama Suarnati Daeng Kanang (46), yang viral di media sosial. Hasil pengujian menunjukkanemas tersebut tidak asli alias imitasi, terbuat dari kuningan.

Plt Pimpinan Pegadaian Cabang Pasar Butung, Makassar, Muh Rizal menerangkan Bea Cukai Makassar meminta pihaknya untuk melakukan pemeriksaan atau uji sampel emas yang dimiliki Suanarti.

"Jadi dari kasat mata saja barang itu sudah terlihat bukan emas. Pihak Bea Cukai sebenarnya tahu itu bukan emas, tapi mereka minta diperiksa agar bisa diperkuat alasan mereka," kata Rizal, Selasa (11/7).

"Waktu pemeriksaan hanya 10 menit. Warnanya beda, teksturnya beda. Jadi hasilnya juga beda. Ini hanya kuningan saja. Tanpa diuji saja sudah kelihatan itu bukan emas dan lebih ringan," imbuh Rizal.

Lihat Juga :
Menpan RB Blak-blakan soal Wacana Pembentukan Skema PNS Part Time

Bahkan, emas imitasi tersebut bukan dibeli di Arab Saudi ketikaSuarnati Daeng Kanang melaksanakan ibadah haji. Namun, emas itu dibeli dari pasar tradisional di Makassar.

"Jadi Bea Cukai sudah konfirmasi jika Ibu Suarnati ini beli barang tersebut di Pasar Butung. Macam-macam harganya, ada Rp50 ribu dapat 4 gelang. Dia beli di sini, dibawa ke Arab Saudi. Nanti pulang haji baru dia pakai," pungkasnya.

Sebelumnya, Bea Cukai Makassar mengungkap hasil pemeriksaan emas 100 gram yang dimiliki jemaah haji asal Makassar Suarnati yang viral di media sosial. Hasilnya emas yang dibeli Arab Saudi tersebut bukan asli emas.

"Penelitian kami, barang tersebut sudah kami koordinasikan juga dengan pegadaian dan dari pegadaian menyimpulkan bahwa barang tersebut bukan emas, begitu hasilnya. Kemungkinan seperti itu (palsu)," kata Kepala Seksi Penyuluhan dan Pelayanan Informasi, Ria Novika, Senin (10/7).

Berdasarkan hasil pemeriksaan Bea Cukai, Suarnati juga membenarkan emas tersebut dibeli di Arab Saudi, dengan harga dibawa Rp1 juta.

"Yang bersangkutan juga menyampaikan bahwa memang benar barang itu dibeli dari luar negeri dan imitasi. Kurang lebih harganya sekitar Rp900 ribu, jadi di bawah Rp1 juta," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]

(mir/pta)

Ningbei Su Qinghe

24 2d togel
Manajemen restoran Baso A Fung menghancurkan seluruh alat makan di outlet Bandara Ngurai Rai, Bali pada Rabu (19/7).
Manajemen restoran Baso A Fung menghancurkan seluruh alat makan di outlet Bandara Ngurai Rai, Bali pada Rabu (19/7). Ilustrasi. (Tangkapan Layar Instagram @basoafung).
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen restoran Baso A Fung menghancurkan seluruh alat makan di outlet Bandara Ngurai Rai, Bali pada Rabu (19/7). Penghancuran itu dilakukan usai beredarnya video viral kreator konten sekaligus influencer Jovi Adhiguna Hunter makan kerupuk babi di gerai tersebut.

"Hari ini tanggal 19 Juli 2023, kami segenap management A Fung menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang membuat beberapa pihak khawatir atas viralnya video salah satu customer saat makan di A Fung Bandara Domestik Keberangkatan Ngurah Rai Bali," tulis manajemen di akun Instagram resmi @basoafung.

Penghancuran alat makan dilakukan sebagai bentuk komitmen restoran menjaga sertifikasi halal. Lewat unggahan yang sama, manajemen juga melampirkan video penghancuran alat-alat makan tersebut.

Dalam unggahan terpisah, Jovi meminta maaf karena kesalahannya merugikan banyak pihak, terutama Baso Afung.

"Semuanya purely kesalahan dan keteledoran aku dan semoga kedepannya aku bisa belajar lebih baik lagi," ujarnya.

[Gambas:Instagram]

Ia mengaku sudah menyelesaikan hal itu dengan manajemen Baso A Fung. Ia juga memastikan manajemen sudah menghancurkan seluruh peralatan makan di outlet terkait dan menggantinya dengan yang baru, termasuk alat cuci.

"Aku sangat ingin berterima kasih sebesar-besarnya kepada pemilik Baso A Fung dan semua team yang terlibat yang sudah membukakan pintu maaf dengan lapang dada dan mengizinkan aku untuk bertanggung jawab dan menyelesaikan semuanya," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

Alam Dewa Kegelapan

kumpulan situs gacor
PT KAI Commuter Indonesia (KCI) menargetkan impor tiga rangkaian (trainset) KRL baru dari Jepang tiba di Indonesia pada 2024 mendatang.
PT KAI Commuter Indonesia (KCI) menargetkan impor tiga rangkaian (trainset) KRL baru dari Jepang tiba di Indonesia pada 2024 mendatang. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAI Commuter Indonesia (KCI) menargetkan impor tiga rangkaian (trainset) KRLbaru dari Jepang tiba di Tanah Air pada 2024 mendatang.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan mulai bulan ini pihaknya melakukan asesmen administrasi, teknis, dan negosiasi dengan pabrikan Jepang. Meski demikian, ia belum membocorkan dari pabrikan mana KRL itu akan dibeli.

Anne menargetkan pada Agustus-September ini, tanda tangan kontrak untuk impor KRL bisa dilakukan. Kemudian, dalam 14 bulan hingga 15 bulan setelahnya akan dilakukan proses produksi, pengiriman, hingga sertifikasi kereta untuk siap dipakai.

Selain pengadaan KRL baru, Anne juga mengatakan pihaknya sudah melakukan kontak pembelian 24 KRL baru dari PT Industri Kereta Api (INKA) hingga 2027. Rinciannya, pada 2025-2026 akan ada 16 rangkaian baru. Kemudian delapan sisanya akan selesai pada 2027.

Tak hanya itu, KCI juga melakukan retrofit alias peremajaan KRL yang saat ini perlu dipensiunkan. Adapun jumlah KRL yang akan diretrofit mencapai 19 rangkaian.

Anne menyebut pengerjaan retrofit sendiri membutuhkan waktu 14 bulan hingga 15 bulan. KCI dan INKA pun bakal meretrofit KRL secara bertahap, yakni empat rangkaian per sesi hingga 2027.

Lihat Juga :
Jemaah Haji Beli 'Emas' 100 Gram di Pasar Makassar, Bukan di Arab

"Jadi setiap tahun ada empat kereta. Kemudian, selesai empat kereta dikembalikan ke kami, kemudian diambil lagi empat kereta, sampai 2027. Ini kami siapkan untuk lima tahun ke depan," jelasnya.

Lebih lanjut, Anne menuturkan pihaknya juga mulai melakukan rekomposisi pada layanan KRL Jabodetabek. Hal ini dilakukan guna menyiasati kekurangan KRL di tengah padatnya penumpang.

Rekomposisi dilakukan dengan cara mengurangi rangkaian gerbong pada rute yang headwayatau waktu tempuh antar stasiunnya singkat.

Anne mencontohkan pada lintas Jakarta Kota-Bogor KRL yang biasa digunakan adalah yang memiliki 12 gerbong atau stamformasi (SF) 12. Karena jumlah kereta kurang maka KRL yang digunakan adalah SF8 atau 8 gerbong, frekuensi kehadiran kereta tidak dikurangi.

"Kami tetap jaga frekuensi itu tetap banyak meskipun keretanya berkurang. Jadi misalnya headway 3 menit, dalam 6 menit itu justru ada 16 kereta kan," ungkap Anne.

Sementara, untuk lintasan yang headway-nya masih panjang KCI tetap memberikan rangkaian 12 kereta.

"Bila dibandingkan dengan rute Rangkasbitung misalnya yang headway-nya panjang, kita tetap pakai SF12, dia (penumpang) menunggunya lama tapi jumlahnya banyak," kata Anne.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)