petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol limit tinggi cepat cair

pola gacor kakek 488Jutaan kata 690839Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol limit tinggi cepat cair》

Kemenhub Bakal Tambah Kuota Mudik Gratis Jalur Darat******

Kementerian Perhubungan bakal menambah kuota mudik gratis jalur darat lantaran banyak pendaftar yang tidak melakukan verifikasi.
Kementerian Perhubungan bakal menambah kuota mudik gratis jalur darat lantaran banyak pendaftar yang tidak melakukan verifikasi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bakal menambah kuota mudik gratis jalur darat. Hal ini dikarenakan banyak pendaftar yang tidak melakukan verifikasi.

Direktur Angkutan Jalan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Suharto mengimbau pendaftar mudik gratis untuk melakukan verifikasi. Jika tidak, kuota mudik akan hangus.

"Hingga saat ini kami sudah mengevaluasi. Setelah kami melakukan verifikasi masih ada slot karena ada yang daftar tapi tidak melaksanakan verifikasi maka saya anggap itu batal," katanya di Kantor Kemenhub, Jakarta Pusat, Jumat (24/3).

Suharto mengatakan pihaknya menyiapkan 585 bus, di mana 459 bus untuk arus mudik dan 126 bus sisanya untuk arus balik.

Selain itu, ada kuota 900 mudik gratis motor yang akan diangkut menggunakan 30 truk. Rinciannya, sebanyak 15 truk akan mengangkut masing-masing 450 unit sepeda motor pada arus mudik dan balik.

"Kami akan merencanakan 15 persen motor yang mau menggunakan truk tadi, ada sebagian akan kami adendum untuk menambahkan kuotanya kepada bus supaya nanti busnya juga ada peningkatan (kuota mudik). Memang animonya cukup tinggi sekali," tutur Suharto.

"Mudah-mudahan dengan adanya nanti tambahan kuota dari adendum dan verifikasi masih berjalan, ini segera kami akan umumkan kembali. Akan kami buka kembali supaya masyarakat bisa menggunakan kembali fasilitas yang disiapkan Kemenhub," sambungnya.

Suharto menekankan pihaknya terus melakukan verifikasi pendaftar mudik gratis. Banyak pendaftar yang tidak melakukan verifikasi membuat banyak kuota yang kosong.

Ia menegaskan proses verifikasi itu dilakukan untuk menyaring pendaftar yang serius dan hanya coba-coba. Di lain sisi, kuota mudik gratis truk yang belum penuh terisi akan dialihkan ke mudik bus.

"Ternyata dalam verifikasi ada yang sudah ditentukan mereka tidak melakukan verifikasi, berarti kan dia coba-coba. Jadi saya batalkan, kosong kanseat-nya, ada sisa itu. Tambahkan lagi yang tadi dari truk yang tidak terpakai akan kita adendum untuk menambahkan yang kuota bus. Masyarakat bisa nambah lagi," tandas Suharto.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Adik Yusril, Yusron Ihza Mahendra Diangkat Jadi Komisaris PTDI******

Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat adik Yusril Ihza Mahendra, Yusron Ihza Mahendra menjadi komisaris independen PT Dirgantara Indonesia (PTDI).
Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat adik Yusril Ihza Mahendra, Yusron Ihza Mahendra menjadi komisaris independen PT Dirgantara Indonesia (PTDI). (CNN Indonesia/Noor Aspasia Hasibuan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohirmengangkat adik Yusril Ihza Mahendra, Yusron Ihza Mahendra menjadi komisaris independen PT Dirgantara Indonesia (PTDI).

Informasi pengangkatan diketahui dari unggahan akun instagram resmi PTDI di @officialptdi. Yusron menggantikan Isfan Fajar Satrio yang telah menjabat sebagai komisaris independen PTDI pada periode 2018-2023.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Yusron Ihza Mahendra sebagai Komisaris Independen PTDI. Selamat bergabung dan selamat bertugas, semoga amanah dan diberikan kemudahan dalam membangun PTDI menjadi lebih maju dan berdaya saing," kata mereka dalam unggahan yang disampaikan 6 hari lalu.

Perannya sebagai anggota DPR tak lepas dari kiprahnya di dunia politik dengan bergabung dengan Partai Bulan Bintang. Pada 2004. Ia terpilih sebagai anggota DPR-RI dari daerah pemilihan Bangka-Belitung. Di Partai Bulan Bintang, ia menjabat sebagai Ketua DPP periode 2005-2010 dan Wakil Ketua Umum untuk periode 2009-2014.

Yusron juga pernah menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Jepang dan Federasi Mikronesia pada Desember 2013-2016. 

Sebelumnya, ia berkarier sebagai peneliti di Tsukuba Advanced Research Alliance, Jepang, saat ia melanjutkan pendidikan masternya. Di sana, ia juga bertugas sebagai koresponden dan kepala perwakilan surat kabar Kompas serta pengamat ekonomi Asia Timur di stasiun televisi NHK. Setelah itu, Yusron menjadi Konsultan Politik Departemen Kehakiman Jepang.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Papan Atas Rontok Kecuali XRP******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak anjlok pada perdagangan Selasa (28/3) pagi, kecuali XRP.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak anjlok pada perdagangan Selasa (28/3) pagi, kecuali XRP. (istockphoto/Larina Marina)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar kompak anjlok pada perdagangan Selasa (28/3) pagi, kecualiXRP.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin anjlok 3,4 persen ke harga US.946 per keping. Pelemahan ini diikuti koin lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, amblas 3,1 persen ke US.710 per koin.

Begitu pula Cardano yang terkoreksi 1,9 persen ke USHarga Bahan Pokok Jinak di Pekan Pertama Ramadan******

Harga bahan pokok mulai jinak pada pekan pertama Ramadan, ditandai oleh penurunan beberapa harga bahan pokok, antara lain; cabai, daging ayam dan daging sapi.
Harga bahan pokok mulai jinak pada pekan pertama Ramadan, ditandai oleh penurunan beberapa harga bahan pokok, antara lain; cabai, daging ayam dan daging sapi. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga bahan pokok mulai jinak pada pekan pertama Ramadan tahun ini. Salah satunya cabai merah.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), rata-rata harga cabai merah secara nasional bertengger di Rp48.850 per kg pada Senin (27/3) ini, turun dibandingkan awal pekan lalu yang Rp49.550 per kg.

Untuk cabai merah besar, harga turun dari Rp50.150 menjadi Rp48.550 per kg. Sementara itu cabai merah keriting harganya turun dari Rp49.450 menjadi Rp49.300 per kg.

Sementara untuk cabai merah keriting di Jakarta, harga stabil di Rp40 ribu per kg. Penurunan juga terjadi pada daging ayam.

Tercatat harga komoditas tersebut pada awal pekan ini bertengger di Rp34.850, turun dibandingkan awal pekan lalu yang di Rp35.200 per kg.

Sementara itu, harga daging sapi tercatat rata-ratanya turun dari Rp134.750 menjadi Rp134.200 per kg. Untuk cabai rawit, harga turun dari Rp61.850 menjadi Rp59 ribu per kg.

Meskipun demikian, ada pula harga bahan pokok yang cenderung naik pada pekan ini.

Salah satunya, beras yang harganya secara rata-rata naik dari Rp13.350 menjadi Rp13.400 per kg. Selain beras, kenaikan juga dialami oleh bawang putih dari Rp33.800 menjadi Rp34.350 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr),346 per koin dalam 24 jam, tetapi masih naik 2,1 persen jika dilihat tren sepekan.

Dogecoin pun loyo ke USPUPR Usul 120 Km Tol Belum Rampung Difungsikan untuk Mudik Lebaran******

Kementerian PUPR mengusulkan ke Kemenko PMK dan Kemenhub agar 120 km ruas tol belum selesai agar dapat digunakan untuk mudik Lebaran 2023.
Kementerian PUPR mengusulkan ke Kemenko PMK dan Kemenhub agar 120 km ruas tol yang belum selesai dapat digunakan untuk mudik Lebaran 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Badan Pengatur Jalan Tol(BPJT) mengusulkan kepada Kementerian Perhubungandan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan agar 120 km ruas tol yang belum selesai pembangunannya agar dapat digunakan selama musim mudik Lebaran2023.

Kepala BPJT Danang Parikesit mengatakan beberapa ruas tol yang paling dekat dan akan diusulkan untuk difungsionalkan, yakni seksi 4,5,6 Tol Cileunyi - Sumedang - Dawuan (Cisumdawu).

Kemudian, seksi 1,2,3,4 Tol Sigli-Banda Aceh, Tol Pasuruan-Probolinggo yang kemungkinan sudah bisa sampai Probolinggo Timur.

"Ada 120 kilometer ruas tol, sudah kita usulkan ke Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), nanti kita rapatkan lagi ruas-ruas yang akan kita usulkan, dari kami itu sifatnya usulan," katanya.

Danang mengakui tidak semua ruas yang fungsional itu betul-betul fungsional 100 persen. Ada beberapa ruas tol yang mungkin fungsional hanya pada siang hari.

"Jadi kami mengusulkan ada sekitar 120 kilometer lebih ruas tol yang bisa difungsionalkan selama Lebaran," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)

[Gambas:Video CNN]
,0723 per keping. Tren sepekan, koin meme ini naik tipis 0,3 persen. Polygon juga ambruk 5,2 persen ke US,04 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US per koin. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Satu-satunya koin yang menguat adalah XRP. Harganya melesat ke USIHSG Diprediksi Terang Hari Ini Imbas Sentimen Global******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Rabu (29/3).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Rabu (29/3). (ANTARA FOTO/Fanny Kusumawardhani).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Rabu (29/3).

Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana mengatakan potensi penguatan indeks ditopang sentimen global di mana para pelaku pasar mencermati krisis likuiditas perbankan AS.

"Kami memperkirakan pergerakan IHSG masih didominasi oleh sentimen global di mana masih menjadi cermatan dari para pelaku pasar perihal krisis likuiditas perbankan AS yang mulai merambah ke Eropa dan perkembangan harga komoditas dunia," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Karena sentimen itu, untuk hari ini, Herditya merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi, yakni BUKA, RMKE dan ASRI.

Senada, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova juga melihat pergerakan IHSG hari ini akan naik ke resisten Fibonacci berikutnya di 6.802 untuk menyelesaikan pergerakan impulsif wave i dari a dari (d) menurut skenario bullish selama IHSG tetap di atas support minor 6.704.

Ivan memperkirakan level support IHSG hari ini akan berada di 6.682, 6.628 dan 6.588. Sementara level resistennya di 6.802, 6.872 dan 6.960.

Lihat Juga :
Aturan Lengkap THR Lebaran 2023

Hari ini, saham pilihan Ivan adalah INCO (hold), ITMG (speculative buy), MEDC (buy on weakness), dan KLBF (speculative buy).

IHSG ditutup di 6.760 pada Selasa (28/3) ini. Indeks saham menguat 51,39 poin atau 0,77 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,51 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,92 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 332 saham menguat, 201 terkoreksi, dan 191 saham lainnya stagnan.

Menguatnya IHSG ini terpantau juga dari 11 indeks sektoral, hanya satu yang melemah yakni keuangan minus 0,41 persen. Sedangkan, 10 sektor lainnya menguat dipimpin oleh teknologi plus 4,49 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),474 per koin imbas kenaikan 4,4 persen. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini mencatatkan penguatan 24 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:erek erek mimpi melahirkan

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
arwanatoto
daftar slot gampang menang
rtp alexistogel
prediksi togel vegas
depo slot 888
voucher kintan buffet
angpauhoki
slot gacor gampang menang maxwin
nama situs slot luar negeri
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor klix4d
Bab 2 buku mimpi dua d bergambar
Bab 3 rtp kedai69
Bab 4 1 sangat hoki slot
Bab 5 liga play88
Bab 6 paito warna morocco quatro 21
Bab 7 akun slot yang mudah menang
Bab 8 kredit pintar ilegal
Bab 9 pinjam dana kredivo
Bab 10 petirbet
Bab 11 master188
Bab 12 situs slot login
Bab 13 judi slot terbaik
Bab 14 astra77
Bab 15 slot online pasti menang
Bab 16 slot gacor hari ini link
Bab 17 alexavegas
Bab 18 mpgoal
Bab 19 youtube shorts bisa dapat uang
Bab 20 slot gacor jam sekarang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8303bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Peri Rubah Kecil Dewa Perang Merah

bts4d
PT KAI menyediakan ribuan tiket dengan tarif terjangkau pada masa angkutan Lebaran 2023. Diskon diberikan dalam program KAI Access Ramadan Festive 2023.
PT KAI menyediakan ribuan tiket dengan tarif terjangkau pada masa angkutan Lebaran 2023. Diskon diberikan dalam program KAI Access Ramadan Festive 2023. (CNN Indonesia/Yulia Adiningsih).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan ribuan tiket dengan tarif terjangkau pada masa angkutan Lebaran2023. Diskon diberikan dalam program KAI Access Ramadan Festive 2023.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan terdapat dua mekanisme program promo KAI Access Ramadan Festive 2023 yaitu Diskon Reguler sebanyak 6.720 tempat duduk dan Flash Sale sebanyak 4.200 tempat duduk.

"Untuk Flash Sale, tarif tiket kereta hanya Rp100 ribu untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Flash Sale dibuka pada pukul 13.00 s.d 14.00 WIB selama tanggal 28-29 Maret 2023," kata Joni dalam keterangan resmi, Rabu (22/3).

Berikut daftar KA dan rute yang mendapatkan promo Flash Sale Rp100 ribu:

Lihat Juga :
Pengusaha Minta Pemerintah Kaji Rencana Larangan Iklan Rokok

A. Periode Keberangkatan 12-22 April 2023

1. KA Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasarturi - Gambir)
2. KA Argo Lawu (Solo Balapan - Gambir)
3. KA Bima (Surabaya Gubeng - Gambir)
4. KA Brawijaya (Malang - Gambir)
5. KA Gajayana (Malang - Gambir)
6. KA Gumarang (Surabaya Pasarturi - Pasar Senen)
7. KA Jayakarta (Surabaya Gubeng - Pasar Senen)
8. KA Kertajaya (Surabaya Pasarturi - Pasar Senen)
9. KA Kertanegara (Malang - Purwokerto)
10. KA Lodaya (Solo - Bandung)
11. KA Mutiara Selatan (Surabaya Gubeng - Bandung)
12. KA Sembrani (Surabaya Pasarturi - Gambir)
13. KA Turangga (Surabaya Gubeng - Bandung)

B. Periode Keberangkatan 24 April-3 Mei 2023

1. KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi)
2. KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan)
3. KA Bima (Gambir - Surabaya Gubeng)
4. KA Brawijaya (Gambir - Malang)
5. KA Gajayana (Gambir - Malang)
6. KA Gumarang (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi)
7. KA Jayakarta (Pasar Senen - Surabaya Gubeng)
8. KA Kertajaya (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi)
9. KA Kertanegara (Purwokerto - Malang)
10. KA Lodaya (Bandung - Solo)
11. KA Mutiara Selatan (Bandung - Surabaya Gubeng)
12. KA Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi)
13. KA Turangga (Bandung - Surabaya Gubeng)



Sementara daftar KA dan rute yang mendapatkan Diskon Reguler yaitu:

A. Periode Keberangkatan 12-22 April 2023

1. KA Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasarturi - Gambir)
2. KA Argo Lawu (Solo Balapan - Gambir)
3. KA Bima (Surabaya Gubeng - Gambir)
4. KA Brawijaya (Malang - Gambir)
5. KA Gajayana (Malang - Gambir)
6. KA Gumarang (Surabaya Pasarturi - Pasar Senen)
7. KA Jayakarta (Surabaya Gubeng - Pasar Senen)
8. KA Kertajaya (Surabaya Pasarturi - Pasar Senen)
9. KA Kertanegara (Malang - Purwokerto)
10. KA Lodaya (Solo Balapan - Bandung)
11. KA Mutiara Selatan (Surabaya Gubeng - Bandung)
12. KA Sembrani (Surabaya Pasarturi - Gambir)
13. KA Turangga (Surabaya Gubeng - Bandung)

B. Periode Keberangkatan 24 April-3 Mei 2023

1. KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi)
2. KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan)
3. KA Bima (Gambir - Surabaya Gubeng)
4. KA Brawijaya (Gambir - Malang)
5. KA Gajayana (Gambir - Malang)
6. KA Gumarang (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi)
7. KA Jayakarta (Pasar Senen - Surabaya Gubeng)
8. KA Kertajaya (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi)
9. KA Kertanegara (Purwokerto - Malang)
10. KA Lodaya (Bandung - Solo Balapan)
11. KA Mutiara Selatan (Bandung - Surabaya Gubeng)
12. KA Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi)
13. KA Turangga (Bandung - Surabaya Gubeng)

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Saya adalah dewa kecil Dinasti Ming

bintangmpo com
Allo Bank masih bagi-bagi cashback Rp50 ribu untuk para pengguna baru yang mau belanja hemat di Transmart. Simak caranya.
Allo Bank masih bagi-bagi cashback Rp50 ribu untuk para pengguna baru yang mau belanja hemat di Transmart. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Allo Bank masih bagi-bagi cashback untuk para pengguna baru, nih! Termasuk untuk pengguna baru yang mau belanja hemat di Transmart.

Bahkan, cashback-nya sampai Rp50 ribu per pengguna dengan syarat yang mudah banget.

Lihat Juga :
Cara Ngopi Hemat di The Coffee Bean, Bayar Aja Pakai Allo Bank

Nah, cashback Rp25 ribu lagi bakal meluncur ke Allo Point pengguna hanya dengan berbelanja di merchant CT Corp minimal Rp100 ribu.

Jika transaksi berhasil, cashback Rp25 ribu akan masuk ke saldo Allo Point pada H+1 transaksi. Jadi, cashback yang pengguna baru miliki akan berjumlah Rp50 ribu.

promosi Allo BankPromo Allo Bank (Arsip Allo Bank)

Gimana? Menarik banget, kan promonya? Yuk, segera unduh aplikasi Allo Bank, upgrade ke Allo Prime, top up minimal Rp25 ribu, dan belanja di Transmart minimal Rp100 ribu.

Cashback senilai Rp50 ribu pun akan langsung masuk ke Allo Point kamu. Tentunya saldo di Allo Point ini bisa dipakai untuk membayar belanjaan lain di merchant CT Corp.

Soalnya, saldo Allo Point ini setara rupiah. Jadi untuk belanja selanjutnya, pengguna bisa hemat sampai Rp50 ribu. Lumayan banget, kan?

Tunggu apalagi? Segera unduh aplikasi Allo Bank dan belanja di Transmart untuk dapatkan cashback-nya.

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Pak, saya akan bertengkar di rumah

rupiah777
Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian PUPR membutuhkan anggaran Rp22 triliun untuk membangun akses jalan tol dari Balikpapan ke Ibu Kota Nusantara (IKN).
Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian PUPR membutuhkan anggaran Rp22 triliun untuk membangun akses jalan tol dari Balikpapan ke Ibu Kota Nusantara (IKN). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR membutuhkan anggaran sebesar Rp22 triliun untuk membangun akses jalan toldari Balikpapan ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

Kepala BPJT Danang Parikesit mengatakan rencana pembangunan jalan tol tersebut merupakan prakarsa pemerintah yang anggarannya bakal berasal dari negara.

Setidaknya, ada lima ruas jalan tol yang membutuhkan dukungan pemerintah, salah satunya akses untuk menuju IKN.

Empat ruas tol lainnya adalah, Samarinda-Bontang yang membutuhkan dukungan konstruksi sebesar Rp6,5 triliun, Cibadak-Pelabuhan Ratu sebesar Rp4 triliun, dan Bandar Udara Supadio-Pelabuhan Kijing sebesar Rp5 triliun, serta Lingkar Timur-Selatan Kota Surakarta sebesar Rp2,6 triliun.

Danang menyebutkan kelima ruas tol ini sudah lulus uji kelayakan pada tahun yang berbeda yakni 2020, 2021 dan 2022. Karenanya, diharapkan bisa segera dilakukan proses pembangunan setelah mendapat dukungan dari pemerintah.

"Ini adalah lima ruas yang sedang dalam persiapan yang sudah selesai FS dan saat ini kami sedang melakukan studi kelayakan di beberapa ruas lain," jelasnya.

Dalam rapat kerja ini, Danang juga memaparkan ada tiga ruas jalan tol yang pembangunannya selesai dilakukan dan beroperasi di Maret 2023, yakni:

- Semarang-Demak seksi 2 sepanjang 16,01 km,
- Bekasi-Cawang-Kp.Melayu 2A sepanjang 4,88 km, dan
- Cinere-Jagorawi (JORR II) seksi 3A sepanjang 3,5 km

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Saat keajaiban jatuh

papua4d

Teknik Kelahiran Kembali Kuno

slot promo 25 25