petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

joker5000

kredivo tokopedia 481Jutaan kata 526704Orang-orang telah membaca serialisasi

《joker5000》

Jagoan Kripto Kembali Ambyar, Cuma Polygon yang Hijau******

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Kamis (9/2). Hanya Polygon yang menguat.
Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Kamis (9/2). Hanya Polygon yang menguat. (iStockphoto/Jirapong Manustrong)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritaskriptodengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah padaperdagangan Kamis (9/2). Di antara 10 koin, hanya Polygonyang menguat.

Mengutip coinmarketcap, Polygon naik meski tipis 0,9 persen ke harga US,28 persen. Dalam sepekan, koin urutan 10 ini mencatatkan kenaikan 4,7 persen.

Bitcoin kembali anjlok ke US.920 setelah merosot 1,7 persen. Pelemahan ini diikuti koin jagoan lainnya. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, tergelincir 2 persen ke US.648 per koin.

XRP juga turun 1,4 persen ke USViral Digugat Pengusaha Rp1,8 M, John LBF Angkat Suara******

Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF dituding melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar.
Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF dituding melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar. (Tangkapan layar instagram @jhonlbf).
Jakarta, CNN Indonesia--

Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini terkait dengan tudingan melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar.

Sosok yang mengklaim dirinya sebagai pengusaha sukses ini digugat oleh PT Adidharma Ekaprana melalui kuasa hukumnya, Arif Edison. Jhon dianggap melakukan penipuan melalui PT Lima Sekawan (Hive Five) dengan total kerugian mencapai Rp1,8 miliar.

Menanggapi, Jhon membantah tudingan tersebut dan menyebutkan itu sebagai fitnah yang tak berdasar.

Jhon juga mengungkapkan dirinya sakit hati dengan tuduhan tersebut. Apalagi ini menyangkut nama baik perusahaannya PT Lima Sekawan (Hive Five).

"Saya ini sakit hati dengan tuduhan yang diberikan kepada perusahaan saya. Ada 150 karyawan lebih di perusahaan saya, dan nggak mungkin ada money laundry atau penipuan semacam itu," jelasnya.

Ia pun menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum untuk menangani kasus tersebut. Sebab, ia ingin membuktikan bahwa perusahaan tidak bersalah.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),39 per koin. Cardano terjungkal 2,1 persen ke harga US5 Mal Baru Akan Berdiri di Bodetabek Tahun Ini******
APPBI menyebut akan ada lima mal baru yang berdiri di daerah penyangga Jakarta yaitu Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek) tahun ini.
APPBI menyebut akan ada lima mal baru yang berdiri di daerah penyangga Jakarta yaitu Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek) tahun ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyebut akan ada lima malbaru yang berdiri di daerah penyangga Jakarta yaitu Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek) tahun ini. Ketua Umum APPBI Alphonsus Widjaja menyebut beberapa pembangunan mal ini berbentuk kerja sama.

"Saya kira akan ada lebih dari lima mal di tahun ini di Bodetabek," kata Alphonsus di Jakarta Pusat, Kamis (23/2).

Kerja sama itu dilakukan antara pengembang seperti Sinarmas Land bekerja sama dengan Kawan Lama untuk membangun pusat perbelanjaan di kota wisata (Bogor). Kemudian, Sinarmas Land juga bekerja sama dengan AEON untuk membangun pusat perbelanjaan di Deltamas, Bekasi.

Alphonsus mengungkapkan saat ini memang ada pembangunanmal  di Jakarta namun tidak akan selesai dalam waktu dekat. Selain itu, menurutnya, sudah tidak memungkinkan bagi pengusaha untuk membangun mal di Jakarta.

Pembangunan di Jakarta biasanya akan digabung dengan apartemen, hotel, perkantoran, dan lainnya atau berbentuk mixed-use. Hal ini biasa disebut dengan superblok.

"Karena kan tanahnya sudah mahal sekali jadi pembangunan lebih banyak di Bodetabek di daerah daerah penyangga ibukota," tuturnya.

Lebih jauh, menurutnya, pembangunan pusat perbelanjaan itu biasanya membutuhkan waktu rata-rata 2-4 tahun. Termasuk ketika pandemi covid-19, pembangunan pusat belanja tidak berhenti.

"Sekarang ada beberapa pusat belanja yang sedang dibangun juga, dan kemungkinan targetnya akhir tahun ini atau awal depan," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt),39 per keping.

Dogecoin melemah 2,9 persen ke harga USMelihat Impor Senjata yang Bikin Jokowi Sentil Kemenhan dan Polri******

Presiden Jokowi sempat menyentil Kementerian Pertahanan dan Kepolisian RI karena masih impor senjata.
Presiden Jokowi sempat menyentil Kementerian Pertahanan dan Kepolisian RI karena masih impor senjata. (iStock/Artfully79).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menyentil Kementerian Pertahanan dan Kepolisian RI karena masih impor senjata. Padahal, industri dalam negeri sudah memproduksi senjata sendiri. 

Sebab itu, ia pun melarang kedua instansi keamanan negara tersebut untuk impor senjata, kecuali barang dengan teknologi tinggi seperti pesawat tempur.

"Kalau yang canggih-canggih, silakan. Kalau mau beli pesawat tempur, karena kita belum bisa. Kalau senjata, peluru, kita sudah bisa, apalagi hanya sepatu. Kenapa harus beli dari luar?" kata Jokowi pada pembukaan Penghargaan P3DN 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/3).

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (20/3), memang masih ada impor senjata meski Jokowi mengklaim Indonesia sudah bisa membuatnya. Misalnya, pada Februari 2023, impor senjata tercatat sebanyak 28.289 kilogram (kg) dengan nilai mencapai US,38 juta.

Jumlah memang turun dibandingkan impor pada Januari 2023 sebanyak 133.013 kg dengan nilai US,87 juta.

Sedangkan, jika melihat periode yang sama dari tahun sebelumnya impor ini turun tipis. Pada Februari 2022, impor senjata tercatat sebanyak 29.433 kg dengan nilai sebesar US,07 juta.

Lihat Juga :
Komisi XI DPR Setujui Perry Warjiyo Jadi Gubernur BI Lagi

Sementara, jika melihat polanya, impor senjata pada Januari memang sangat besar dan turun tajam di bulan berikutnya. Ini tercermin dari impor senjata pada Januari 2022 mencapai 279.416 kg dengan nilai US,9 juta.

Berikut rincian lengkap impor senjata dan amunisinya berdasarkan data BPS:

Januari 2022
Berat= 279.416 kg
Nilai= US,9 juta

Februari 2022
Berat= 29.433 kg
Nilai= US,07 juta

Januari 2023
Berat=133.013 kg
Nilai= US,87 juta

Februari 2023
Berat= 28.289 kg
Nilai= US,38 juta.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
.09 per koin. Si Koin Meme ini tercatat sudah turun 5 persen dalam sepekan.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga US. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

16 Tol Baru Akan Buka dan Layani Pemudik pada Lebaran 2023******

Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR mengatakan 16 ruas tol baru akan dibuka jelang lebaran 2023 ini.
Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR mengatakan 16 ruas tol baru akan dibuka jelang lebaran 2023 ini. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengatakan 16 ruas tolbaru akan dibuka jelang lebaran 2023 ini.

Dirjen Bina Marga Hedy Rahadian mengatakan dari jumlah itu 2 akan dibuka secara operasional. Sementara itu, 14 lainnya akan dibuka secara gratis.

Tol tersebut antara lain;Tol Serpong-Cinere dan Tol Cibitung-Cilincing.

Kedua ruas ini merupakan bagian dari jalan Tol JORR sehingga berperan penting dalam menyambungkan tol tersebut. Selanjutnya ada Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu), yang ditargetkan beroperasi full pada lebaran kali ini. Kemudian berikutnya ada Tol Ciawi-Sukabumi.

"Ciawi-Sukabumi ini penting karena betul-betul jalur hitam karena kemacetannya luar biasa. Jadi lebaran Insyaallahkita akan buka sampai Cibadak," ucap Hedy seperti dikutip dari detik.com, Rabu (8/2).

Selain itu, ada juga Tol Cimanggis-Cibitung Seksi 2A, lalu Tol Cinere-Jagorawi Seksi 2B, Tol Pasuruan-Probolinggo sampai Gending 8,45 km, lalu ada Tol Serpong-Balaraja Seksi 1B. Kemudian ada Tol Japek II Selatan Kutanegara-Sadang sepanjang 8,5 km juga akan dibuka secara operasional.

Tidak hanya di Pulau Jawa, di Sumatera pun beberapa ruas tol ditargetkan beroperasi pada Lebaran 2023 ini. Pertama, Tol Sigli-Banda Aceh seksi 5. Ruas tol ini secara keseluruhan juga ditargetkan selesai di 2023 ini. Lalu 4 seksi di Kuala Tanjung-Tebing Tinggi.

Berikut rincian daftar 16 tol yang akan buka pada Lebaran 2023:

[Gambas:Video CNN]

1. Tol Serpong-Cinere Seksi 2 (Pamulang-Cinere) 3,64 kilometer,
2. Tol Cibitung-Cilincing Seksi 4 (Taruma Jaya-Cilincing) 7,29 kilometer,
3. Tol Cisumdawu Seksi 6A dan 6B (Ujung Jaya-Dawuan) sepanjang 5,10 kilometer,
4. Tol Cisumdawu Seksi 4A dan 4B (Cimalaka-Legok) 8,2 kilometer,
5. Tol Cisumdawu Seksi 5A dan 5B (Legok-Ujung Jaya) 14,9 kilometer,
6. Tol Sigli-Banda Aceh Seksi 5 (Blang Bintang-Kuto Baro) dan Seksi 6 (Kuto Baro-Baitussalam) 12,4 kilometer,
7. Tol Ciawi-Sukabumi Seksi 2 (Cigombong-Cibadak) 11,9 kilometer
8. Tol Cimanggis-Cibitung Seksi 2A (Jatikarya-Cikeas) 3,5 kilometer,
9. Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B (Krukut-Limo) 2,19 kilometer,
10. Tol Pasuruan-Probolinggo Seksi 4A (Probolinggo Timur-IC Gending) 8,55 kilometer,
11. Tol Serpong-Balaraja Seksi 1B (CBD-Lego 5,4 kilometer,
12. Tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat Seksi 1 20,4 kilometer,
13. Tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat Seksi 2 18,05 kilometer,
14. Tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat Seksis 3 30 kilometer,
15. Tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat Seksi 4 28 kilometer,
16. Tol Jakarta-Cikampek II Selatan Paket 3 (Kutanegara-Sadang) 8,5 kilometer.

Lihat Juga :
Buwas Ungkap Penyebab Harga Beras Naik: Beras Impor Bulog Dioplos
(agt/dzu)

Pengguna Baru Allo Bank Main di Trans Studio Dapat Cashback Rp50 Ribu******

Pengguna baru Allo Bank yang ingin main di Trans Studio bisa mendapat cashback Rp50 ribu, loh. Simak caranya.
Pengguna baru Allo Bank yang ingin main di Trans Studio akan mendapat cashback Rp50 ribu. Simak caranya. (Arsip Trans Studio Bali)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengguna baru Allo Bank yang ingin main di Trans Studio akan mendapat cashback mencapai Rp50 ribu jika bertransaksi menggunakan Allo Prime.

Caranya mudah. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Kemudian, isi saldo alias top up minimal Rp25 ribu.

Lihat Juga :
Cara Ngopi Hemat di The Coffee Bean, Bayar Aja Pakai Allo Bank

Cashback ini dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant CT Crop. Mulai dari Baskin Robbins, The Coffee Bean, Wendy's, Metro Department Store, Transmart, sampai Trans Snow World.

promosi Allo BankPromo Allo Bank (Arsip Allo Bank)

Berikut syarat dan ketentuan selengkapnya.

  1. Promo berlaku untuk pengguna baru Allo Prime
  2. Pengguna langsung mendapat cashback Allo Points Rp25 ribu setelah top up minimal Rp25 ribu
  3. Pengguna mendapat tambahan cashback Allo Points Rp25 ribu lagi jika berbelanja minimal Rp100 ribu di merchant CT Corp
  4. Transaksi tidak dapat digabung dengan Allo Points
  5. Promo berlaku untuk transaksi pertama dan cashback tidak berlaku kelipatan

Jadi untung banget, 'kan? Yuk, segera unduh aplikasi Allo Bank di smartphone kamu dan dapatkan cashback-nya! Promo ini cuma berlaku sampai 23 Mei 2023, loh! Jangan sampai kehabisan, ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:akun main slot

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
kode alam tawon 4d
aksitoto
slot idr 88
angka jitu rajawali
cicil barang di lazada
cara mendapatkan uang dari you cubez
cara beli hp pakai kredivo
baymack daftar
situs slot gacor terpercaya
Daftar isi semua bab
Bab 1 chutogel
Bab 2 cara pinjam uang lewat bca mobile
Bab 3 1121slot
Bab 4 situs online gacor
Bab 5 pinjol ada pundi
Bab 6 raja paito sgp
Bab 7 website bisa menghasilkan uang
Bab 8 velbett situs slot
Bab 9 erek erek tabrakan motor
Bab 10 lpo88
Bab 11 bo slot gacor dan terpercaya
Bab 12 jagoan303
Bab 13 slot gacor 138
Bab 14 online dapat uang
Bab 15 cara kredit hp di shopee tanpa bunga
Bab 16 slot bonus new member di awal
Bab 17 338slot
Bab 18 game slot mudah
Bab 19 tembus 123 slot
Bab 20 game hijau slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah529bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Rencana Strategi Bumi Wisatawan

elangwin rtp
Harga beras di pasar tradisional dan ritel modern terpantau naik dalam sepekan terakhir.
Harga beras di pasar tradisional dan ritel modern terpantau naik dalam sepekan terakhir. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga beras di pasar tradisional dan ritel modern terpantau naik dalam sepekan terakhir. 

Pantauan CNNIndonesia.comdi Pasar Santa, Jakarta Selatan, Selasa (21/2), harga beras premium merek Ramos dijual Rp12 ribu per kilogram (kg), naik dari Rp10 ribu per kg pada pekan lalu.

Kemudian, beras merek Pandan Wangi dijual Rp20 ribu per kg, naik dari Rp15 ribu dari pekan lalu.

Sedangkan beras merek Sania kemasan 5 kg harga tetap di Rp64 ribu per karung. 

Di Indomaret Tendean, Jakarta Selatan, hanya tersisa beras merek Setra Wangi kemasan 5 kg dengan harga Rp64 ribu.

Berdasarkan Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS), harga beras baik untuk kualitas bawah, medium, maupun super naik per Selasa (21/2).

Lihat Juga :
Pesanan Sepi, Pabrik Sepatu Nike-Adidas PHK 6.000 Karyawan di Vietnam

Beras kualitas bawah I naik ke Rp12 ribu per kg. Padahal pada 14 Februari harga beras kualitas bawah I masih Rp11.950 per kg.

Harga beras kualitas bawah II juga naik ke Rp11.650 ribu per kg. Padahal sebelumnya harga beras kualitas bawah II masih Rp11.600 per kg.

Begitu juga dengan beras kualitas medium I juga naik. Di DKI Jakarta, dihargai Rp14.950 per kg dan di Yogyakarta Rp14 ribu per kg.

Selanjutnya, harga beras medium II rata-rata di kisaran Rp13.050 per kg. Kemudian, harga beras super I juga naik dari Rp14.450 per kg menjadi Rp14.600 per kg.

Harga beras super II juga naik dari Rp14.050 per kg menjadi Rp14.100 per kg. Di DKI Jakarta beras super II dihargai Rp15.250 per kg, di Jawa Barat Rp13.350 per kg, di Banten Rp14.650 per kg, dan di Yogyakarta Rp13.750 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Wanita Pedang Cang Lei

akun slot tergacor
DPR menyindir Garuda banyak 'titipan' pemenuhan komponen tidak wajib sehingga membuat harga pesawat makin mahal.
DPR menyindir Garuda banyak 'titipan' pemenuhan komponen tidak wajib sehingga membuat harga pesawat makin mahal. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Anggota Komisi VIII DPR Selly Andriany menyebut PTGaruda Indonesia (Persero) punya banyak 'titipan' dalam komponen biaya haji hingga membuat harga pesawatmakin mahal. Padahal, komponen itu tidak wajib disediakan Garuda sebagai perusahaan penerbangan.

Komponen tidak wajib yang ia maksud antara lain penyediaan koper, transportasi darat dari asrama haji ke bandara dan lainnya.

"Saya sedih dari kemarin kita berbicara naik, naik, naik, tetapi kewajibannya menjadi hilang karena terlalu banyak titipan. Tolong Pak Ade (Direktur Layanan dan Niaga Garuda Ade R Susar), saya titip dari hati nurani, sudah lah yang nggak penting dicoret," ujarnya dalam rapat dengar pendapat dengan Garuda hari ini, Kamis (9/2).

"Tugas bapak itu bagaimana melayani para jemaah di pesawat, supaya mereka nyaman. Tugas bapak itu bagaimana pramugari, pramugara melayani para jemaah bisa ibadah dalam pesawat dengan nyaman. Saya sedihlho," ucapnya.

Menurut Selly, Garuda telah dininabobokan dengan titipan ini sebab telah mengantar jemaah haji 60 tahun terakhir. Ia pun meminta Garuda untuk menyisir komponen wajib dan tidak wajib agar biaya penerbangan bisa ditekan.

Tudingan itu langsung dijawab Ade R Susardi. Menurutnya, komponen tidak wajib itu merupakan permintaan dari Kemenag yang harus dipenuhi Garuda.

Ia menyebut beberapa yang tidak harus dipenuhi adalah pilgrim servicesdengan perkiraan biaya Rp1,1 juta. Yang juga tidak wajib lainnya adalah mengirimkan air zamzam ke 34 kantor wilayah.

Sedangkan, untuk koper, kata Ade, saat ini Garuda diminta menyediakan jenishard caseatau spesifikasi yang ditetapkan Kemenag.

"Kita sih secara terbuka bersedia saja untuk merilis (melepas) pekerjaan itu. Tapi ini adalah prasyarat yang ditetapkan oleh Kemenag untuk menjadi partnerkita," sahut Ade.

[Gambas:Video CNN]

(cfd/pta)

Monster tentakel dari awal

game situs slot
IHSG diperkirakan menguat terbatas pada Rabu (15/2) ini akibat ditopang rilis data kinerja emiten.
IHSG diperkirakan menguat terbatas pada Rabu (15/2) ini akibat ditopang rilis data kinerja emiten. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (15/2).

Menurutnya, perkembangan pergerakan IHSG saat ini yang masih menunjukkan pola sidewaydengan potensi penguatan terbatas memperkuat potensi itu.

Salah satu sentimen yang berpengaruh pada pergerakan IHSG adalah rilis data perekonomian neraca perdagangan yang disinyalir masih berada dalam kondisi stabil.

William memprediksi indeks saham bergerak di rentang support6.803 danresistance6.988 Untuk saham pilihan, William merekomendasikan UNVR, BBCA, SMGR, GGRM, BBRI, AKRA, TBIG, SMRA.

Sementara, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG menguat.

"IHSG akan menguji zona resisten 6.962-6.968 karena ditutup tipis di atas 6.938 sebagai resisten terdekat," kata Ivan.

[Gambas:Video CNN]

Menurutnya, pergerakan ini mengisyaratkan kelanjutan tren naik jangka pendek. Sedangkan, kenaikan di atas 6.968 mestinya menjadi permulaan dariwave c.

Selain itu, pergerakan IHSG masih dalam momentum bullish. Bullish merupakan kondisi ketika harga saham cenderung mengalami penguatan secara berkelanjutan pada satu periode tertentu.

Ivan memperkirakan hari ini IHSG bergerak dalam rentang support6.872 dan resistance6.968. Saham pilihannya adalah ADRO, ASII, BBRI.

IHSG ditutup di level 6.941 pada Selasa (14/2). Indeks saham menguat 41,71 poin atau plus 0,60 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7.954 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18.949 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 268 saham menguat, 236 terkoreksi, dan 210 lainnya stagnan.



(cfd/agt)

Dewa Pedang Penelan Langit

cara pinjam uang di bank ocbc nisp

Perampok Ruang dan Waktu

erek erek 2d 33

Badak

qqhok