petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

indoslot 388

juragan55 208Jutaan kata 214259Orang-orang telah membaca serialisasi

《indoslot 388》

Getafe akhiri rentetan laga tanpa kemenangan saat hantam Granada 2******

Getafe akhiri rentetan laga tanpa kemenangan saat hantam Granada 2-0
Enes Unal dari Getafe berkompetisi dengan Ignasi Miquel dari Granada pada pertandingan sepak bola pekan ke-22 La Liga Spanyol antara Getafe dan Granada di Coliseum Alfonso Perez di Madrid, Spanyol pada 29 Januari 2024. ANTARA/Burak Akbulut /Anadolu via Reuters Connect/pri.
Hasil itu mendongkrak Getafe menduduki posisi kesepuluh dengan 29 poin, sedangkan kekalahan beruntun ketiga bagi Granada memaksa mereka tetap menghuni posisi ke-19 dengan 11 poin
Jakarta (ANTARA) - Getafe mengakhiri rentetan tiga laga beruntun tanpa kemenangan di Liga Spanyol saat menghantam tamunya Granada dengan skor 2-0, pada Estadio Coliseum, Senin setempat atau Selasa dini hari WIB.

Hasil itu mendongkrak Getafe menduduki posisi kesepuluh dengan 29 poin, sedangkan kekalahan beruntun ketiga bagi Granada memaksa mereka tetap menghuni posisi ke-19 dengan 11 poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Baca juga: Xavi Hernandez tinggalkan Barcelona di akhir musim 2023/24

Tuan rumah Getafe memecah kebuntuan pada menit ke-21. Mason Greenwood yang menerima operan dari Juan Iglesias, meneruskannya dengan melepaskan sepakan melengkung dari tepi kotak penalti yang bersarang ke gawang Granada.

Memasuki penghujung babak pertama, atau tepatnya pada menit ke-36, Getafe menggandakan keunggulan. Dengan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan kiper Granada Augusto Batalla, Borja Mayoral dengan mudah memasukkan bola ke gawang lawan yang terbuka lebar. 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Granada memiliki peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-59, setelah wasit menyatakan tangan Jordi Martin mengenai bola di kotak penalti. Keputusan itu diambil setelah wasit melakukan tinjauan VAR setelah sebelumnya mengabaikan permohonan penalti kubu tim tamu.

Baca juga: Drama delapan gol terjadi saat Barcelona dikalahkan Villareal 3-5

Namun eksekusi pemain Albania Myrto Uzuni gagal berbuah gol. Sepakannya membentur tiang gawang Getafe.

Peluang tersebut merupakan peluang terbaik Granada untuk mencetak gol balasan, dan sampai peluit panjang berbunyi Getafe mampu mempertahankan keunggulan dua golnya.

 Daftar susunan pemain:

Getafe: David Soria, Juan Iglesias, Omar Alderete, Djene, Diego Rico, Jordi Martin Camunas, Yellu Santiago, Nikola Maksimovic, Mason Greenwood, Borja Mayoral, Jaime Mata

Granada: Augusto Batalla, Ricard Sanchez, Bruno Mendez, Ignasia Miquel, Carlos Neva, Sergio Ruiz, Gonzalo Villar, Gerard Gumbau, Myrto Uzuni, Matias Arezo, Bryan Zaragoza

Baca juga: Real Madrid puncaki klasemen sementara usai menang 2-1 atas Las Palmas

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2024

Indonesia U******

Indonesia U-20 kalah tipis 2-3 dari Uzbekistan U-20 di laga uji coba
Arsip foto - Pelatih tim nasional Indonesia U-20 Indra Sjafri menjawab pertanyaan para pewarta sebelum memimpin latihan tim di Lapangan Latihan A, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (29/1/2024). ANTARA/Rauf Adipati/pri.
Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia U-20 menyerah dengan skor tipis 2-3 dari timnas Uzbekistan U-20 pada laga uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa.

Dua kali menyamakan kedudukan melalui dua gol yang dicetak oleh Muhammad Kafiatur (31’) dan Arlyansyah Abdulmanan (73’) setelah tertinggal dua kali melalui gol Komilov Murodjon (4’) dan Kurbonov Ozodbek (38’), pasukan Indra Sjafri tak mampu menghindari laga dari kekalahan seusai Khayrullaev Ravshan (87’) memastikan kemenangan Uzbekistan melalui tendangan kerasnya.

Uzbekistan menguasai jalannya laga sejak menit awal dimana pasukan Nishonov Farkhod itu langsung melancarkan serangan-serangan berbahaya ke gawang Indonesia yang dijaga Rifky Tofani.

Alhasil, Uzbekistan langsung membuka keunggulan pada menit ke-4 melalui gol Komilov Murodjon setelah striker bernomor punggung 11 itu mengonversikan umpan tarik rekannya dengan baik.

Unggul cepat membuat Uzbekistan bermain semakin percaya diri, sedangkan di sisi lain Indonesia sebagai tuan rumah kesulitan keluar dari tekanan.

Pada menit ke-7, Juraev Jurabek melakukan tendangan salto ke arah gawang Indonesia, tetapi masih gagal.

Lima menit kemudian, serangan Uzbekistan berlanjut ketika Tulkinbekov Azizbek bebas dari kawalan dan berhadapan satu lawan satu dengan Rifky Tofani. Pada momen ini, Tofani masih sigap untuk untuk menghalau tendangan Azizbek.

Sebagai tuan rumah, Indonesia tak ingin tinggal diam dimana pada menit ke-19, Merah Putih memberikan kesempatanmelalui kesempatan tendangan bebas yang masih tipis di atas mistar gawang.

Gol yang ditunggu publik tuan rumah akhirnya datang pada menit ke-31 setelah Muhammad Kafiatur dengan tembakan kerasnya menaklukkan Muratbaev Samandar.

Sayangnya skor ini tak bertahan lama setelah Uzbekistan kembali unggul pada menit ke-38 setelah tangan Tofani tak mampu menjangkau umpan crossing dari Kurbonov Ozodbek yang membuat bola masuk ke gawang sendiri. Skor 1-2 untuk keunggulan Uzbekistan bertahan hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir.


Baca juga: Indra Sjafri jadikan laga uji coba sebagai saringan pemain timnas U-20

Memasuki babak kedua, permainan Indonesia membaik karena mulai mampu mengimbangi permainan Uzbekistan.

Tempo permainan kedua tim lalu melambat dimana selama 20 menit pertama tidak ada peluang berbahaya yang tercipta sebelum Indonesia yang hampir mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-66.

Terus menjaga permainan apik sejak awal babak kedua akhirnya berbuah manis bagi Garuda Nusantara dimana pada menit ke-73 skor kembali berimbang setelah Arlyansyah Abdulmanan mencetak gol.

Arlyansyah mencatatkan namanya ke papan skor setelah ia memanfaatkan umpan tarik rekannya yang menyisir dari sisi kanan pertahanan Uzbekistan.

Di tengah Indonesia yang menemukan permainannya setelah menyamakan kedudukan, Uzbekistan justru berhasil mencuri gol pada menit ke-87 melalui tendangan keras Khayrullaev Ravshan.

Skor berubah menjadi 3-2 dan bertahan hingga akhir pertandingan. Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua bagi Indonesia pada laga laga uji coba setelah yang pertama kalah 1-2 dari Thailand di Stadion Utama GBK, Jumat (26/1).

Sementara bagi Uzbekistan, hasil ini menjadi kemenangan pertama mereka setelah pada laga melawan Thailand, Minggu (28/1) berakhir seri dengan skor 1-1.

Susunan pemain kedua tim:

Indonesia U-20: Rifky Tofani, Dony Tri Pamungkas, Ferre Murari, Kadek Arel Priyatna, Muhammad Syamsul Rifa’i, Sulthan Zaky, Arlyansyah Abdulmanan, Riski Afrisal, Muhammad Kafiatur, Toni Firmansyah, Arkhan Kaka
Pelatih: Indra Sjafri

Uzbekistan U-20: Muratbaev Samandar, Djumatov Bekhruz, Kurbonov Ozodbek, Rizakulov Giyosjon, Tulkinbekov Azizbek, Fomin Rustam, Jumaev Asilbek, Juraev Jurabek, Karimov Ollabergan, Komilov Murodjon, Reimov Mukhammedali
Pelatih: Nishonov Farkhod.

Baca juga: Indra Sjafri tegaskan TC timnas bukan untuk diklat pemain

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Akhir perjalanan Garuda dan awal petualangan baru tak kalah menantang******

Akhir perjalanan Garuda dan awal petualangan baru tak kalah menantang
Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Klok (tengah) bersama rekannya melambaikan tangan ke suporter setelah kalah dari Timnas Australia seusai pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). Indonesia kalah dari Australia dengan skor 0-4. ANTARAFOTO/Yusran Uccang/nym/pri.
Jakarta (ANTARA) - Menjadi tim yang lebih baik sampai 10 menit terakhir pertandingan, Indonesia akhirnya menyerah 4-0 kepada Australia.

Tetapi sungguh cara Tim Garuda bertarung, hingga Australia menciptakan gol ketiganya dalam laga 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar pada Minggu malam tadi itu, patut diacungi jempol.

Menghadapi tim yang berselisih peringkat FIFA sampai 121 level, Garuda tampil percaya diri dengan berani nan agresif menekan pertahanan tim negara benua itu.

Bahkan pelatih Australia Graham Arnold yang biasanya pelit memuji lawan, dalam keterangan pasca-pertandingan, angkat topi kepada cara tim asuhan Shi Tea-yong menekan mereka, termasuk keberanian dalam beradu fisik.

Dalam 45 menit pertama pertandingan itu, di luar gol bunuh diri Elkan Baggott dan gol Martin Boyle pada ujung babak pertama, Merah Putih menjadi tim yang lebih banyak menciptakan peluang.

Mereka melepaskan empat upaya gol yang salah satunya tepat sasaran. Sementara Australia hanya bisa melepaskan satu upaya tapi langsung berbuah gol, yakni upaya yang dibuat Martin Boyle itu.

Garuda bahkan nyaris unggul lebih dulu ketika Justin Hubner mengirimkan umpan kepada striker Rafael Struick yang bergerak melewati hadangan bek tengah Australia Harry Souttar, tapi sayang bola hasil tembakan Struick terbang tipis di atas mistar gawang Socceroos.

Yang juga menjadi catatan membanggakan Indonesia di balik kekalahan dari Australia itu adalah fakta Jordi Amat cs menjadi tim yang lebih menekan.

Mereka unggul dalam menembus area penalti lawan, dengan perbandingan 23 bagi Indonesia dan 19 kali untuk Australia.

Tim serang Indonesia yang berujung tombak Rafael Struick menjadi pihak yang lebih agresif.

Mereka membuat Socceroos 40 kali kehilangan bola di daerah pertahanannya sendiri, ketika dalam parameter yang sama Asnawi Mangkualam dkk hanya cuma membuat 28 kali kehilangan bola.

Bermain dengan tak lagi mengandalkan serangan balik seperti dalam tiga pertandingan fase grup, Indonesia akhirnya kehilangan keseimbangan pada menit-menit terakhir.

Pada menit-menit terakhir itu, Australia menggemukkan rekening golnya menjadi 3-0 lewat pemain pengganti Craig Goodwin setelah menyambar bola muntah dari kiper Ernando Ari yang awalnya berhasil mementahkan sundulan Jackson Irvine.

Kemudian, pada masa menit tambahan, Harry Souttar menutup pesta gol Australia dari sundulan yang meneruskan sebuah tendangan bebas dari sektor kiri pertahanan Garuda.

Baca juga: Perjalanan gemilang Indonesia di Piala Asia dihentikan Australia
Baca juga: Shin: pemain butuh pengalaman lebih untuk bersaing di level atas

Halaman berikut: Timnas Indonesia masih akan terus berkembang123Tampilkan Semua

Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slot terpercaya terbaru

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
kelas4d
slot78
kera slot
tafsir mimpi mobil
erek erek 55 2d
rtproma77
buku mimpi jam tangan
malam 88 slot login
situs paling gacor mudah menang
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs paling gacor
Bab 2 angka main filipina
Bab 3 slot5000 via dana
Bab 4 slot skywind baru
Bab 5 situs slot gacor terus
Bab 6 situs judi online yang aman
Bab 7 tstoto
Bab 8 slot bonus 200 to 3x
Bab 9 surgaplay
Bab 10 aplikasi kredit hp bunga rendah
Bab 11 harus slot
Bab 12 agen slot terpercaya di indonesia
Bab 13 gacor96
Bab 14 togelkorea
Bab 15 main slot online terpercaya
Bab 16 coloktoto login
Bab 17 akun judi slot paling gacor
Bab 18 dpbola
Bab 19 hk jumat tarikan jp paus
Bab 20 big slot 77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3149bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

kehilangan masa remaja

link slot mudah menang
Taylor Swift kembali semangati Travis Kelce di kejuaraan AFC 2024
Penyanyi-penulis lagu Amerika Taylor Swift (tengah) keluar lapangan setelah Kansas City Chiefs memenangkan pertandingan sepak bola Kejuaraan AFC melawan Baltimore Ravens di Stadion M&T Bank,Maryland, AS (28/1/2024) . ANTARA/USA TODAY Sports via Reuters Con/Tommy Gilligan/pri.
Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift kembali menyemangati kekasihnya, Travis Kelce yang bertanding di Stadion M&T Bank Baltimore, Amerika Serikat dalam kejuaraan AFC 2024 bersama Brittany Mahomes dan Keleigh Sperry. People, Minggu (28/1) waktu Baltimore, Amerika Serikat, melaporkan Swift kembali menyemangati Kelce untuk mendapatkan kesempatan meraih juara di pertandingan tersebut. Tidak sendiri, Swift menyaksikan pertandingan footballantara Kansas City Chiefs dan Baltimore Ravens ini bersama keluarga Kelce, Brittany Mahomes (istri quarterbackChiefs, Patrick Mahomes) dan sahabatnya Keleigh Sperry. Tim Kelce, yakni Kansas City Chiefs harus berjuang keras untuk meraih kemenangan di Baltimore karena tim Ravens memiliki rekor terbaik di pertandingan dengan peraihan skor 14-4, sementara rekor skor Kansas City adalah 13-6. Namun kehadiran Swift di pertandingan tersebut mungkin akan menguntungkan mereka, begitulah menurut sudut pandang para penggemar Swift atau biasa disebut Swiftie.
Baca juga: Taylor Swift lampaui Elvis Presley untuk pekan terbanyak di Billboard

Pada pertandingan pekan lalu saat Kansas City Chiefs melawan Buffalo Bills, kakak Travis Kelce sempat membuat kejutan dengan melepas bajunya ketika menonton sang adik dan membantu seorang Swiftie muda menyapa idolanya, Taylor Swift. Saat berinteraksi dengan penonton di pertandingan tersebut, Jason Kelce (kakak Travis Kelce) melihat seorang penggemar membawa sebuah tanda tulisan berwarna-warni sedang duduk di area kursi penonton. Tanda bertuliskan “Buffalo Bills + Taylor Swift = Best First Game Ever” yang dibuat gadis kecil berusia 8 tahun ini berhasil menyita perhatian Jason. Jason pun memutuskan untuk membantu Ella, nama gadis kecil itu untuk bertemu idolanya. Jason kemudian menjemput Ella dan membawanya ke depan area tempat Swift menonton, sehingga Ella bisa melambaikan tangan kepada sang idola dan menunjukkan tanda tulisan miliknya. Setelahnya, Jason Kelce sempat berfoto bersama Ella sambil direkam oleh para penonton di sana. Berkat Jason, Ella dapat melihat idolanya secara langsung dan menunjukkan hasil karyanya di depan Swift. “Ella terkejut sepanjang sisa permainan, dan saya juga sangat bersemangat dengan interaksi sebagai Swiftie,” kata ibu Ella, Jessica Piazza saat diwawancarai oleh People beberapa waktu lalu.

Baca juga: Penyebab kematian fans Taylor Swift saat konser terungkap

Baca juga: Taylor Swift habiskan Natal bersama Travis Kelce di pertandingan NFL

Baca juga: Taylor Swift "cuek" saat dicemooh penonton pertandingan football

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024

Warisan serba profesional dari dunia lain

situs slot member baru pasti jp
Kementerian BUMN bantah kereta cepat mulai sepi peminat
Staf Khusus III Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga usai peluncuran Vending Machine di Bandar Udara International Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (30/1/2024). ANTARA/Maria Cicilia Galuh.
Jangan karena ada satu orang naik kereta pada jam itu, kita bilang sepi, enggak bisa
Tangerang (ANTARA) - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membantah bahwa Kereta Cepat Jakarta-Bandung atau Kereta Cepat Whoosh mulai sepi peminat.

Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan, penumpang kereta cepat sama dengan penumpang pesawat terbang yang ramai dan sepi pada waktu tertentu. Oleh sebab itu, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menetapkan skema dynamic pricingatau tarif dinamis.

"Coba naik pesawat pas hari-hari jam lagi sepi, pesawatnya kosong. Kita lihat, kalau lagi puncak-puncaknya tinggi peminat, lagi sepi ya kurang. Makanya kita dinamis (tarif dinamis), kadang kalau enggak peak-nya ya turun," ujar Arya usai peluncuran Vending Machine di Bandar Udara International Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa.

Arya menyampaikan, sepinya penumpang kereta cepat tidak bisa hanya dilihat dalam satu hari saja, tetapi harus berdasarkan pada data bulanan. KCIC pun memiliki laporan bulanan terkait dengan jumlah penumpang.

"Jangan karena ada satu orang naik kereta pada jam itu, kita bilang sepi, enggak bisa," kata Arya.

Sementara itu, Arya membantah penetapan tarif dinamis lantaran untuk pembayaran utang kereta cepat.

"Enggak ada urusannya itu," ucapnya.

Diketahui, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) akan menerapkan skema dynamic pricingatau tarif dinamis untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh mulai 3 Februari 2024, yang memungkinkan penumpang mendapatkan harga tiket murah saat sedang sepi dan harga lebih tinggi saat periode ramai seperti hari libur.

Tarif ini disebut akan menguntungkan penumpang karena bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika melakukan perjalanan pada waktu tertentu.

Dengan skema baru ini, tarif kelas Premium Economyberkisar antara Rp150-250 ribu, berbeda dengan saat ini yang berlaku di harga tetap sebesar Rp200 ribu untuk perjalanan Senin-Kamis dan Rp250 ribu untuk perjalanan Jumat-Minggu.


Baca juga: KCIC terapkan tarif dinamis untuk Kereta Cepat Whoosh mulai 3 Februari
Baca juga: KCJB tandai 100 hari beroperasi dengan angkut 1,45 juta penumpang
Baca juga: Damri hadirkan angkutan gratis Bumi Hejo – Stasiun Whoosh Padalarang

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024

Undian Berhadiah Amplop Merah Tiga Alam

777 situs slot
TNI berhasil kuasai markas TPNPB di Maybrat
Sejumlah alat bukti KKB yang diamankan Aparat TNI Satuan Tugas Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti saat melakukan penyergapan terhadap markas KKB di Kabupaten Maybrat, Kamis (25/1/2024). ANTARA/Yuvensius Lasa Banafanu/am.
Sorong (ANTARA) - Aparat TNI Satuan Tugas Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti berhasil menguasai markas Kelompok Separatis Teroris Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (KST TPNPB) Kodap IV/Sorong Raya atau Kelompok Kriminal bersenjata (KKB) pimpinan Manfred Fatem di Dusun Sagu, Aifat Timur Jauh, Kabupaten Maybrat - Papua Barat Daya.

Dansatgas Yonif 133/Yudha Sakti Letkol Inf Andhika Ganessakti dalam keterangan yang diterima melalui Tim Penerangan Satgas Yonif 133/YS di Sorong, Sabtu, menjelaskan pasukan yang terdiri dari dua tim Mobile Sakti pimpinan Sertu Dega Jandri Folanda dan Serda Dimas Nuhali Pardosi berhasil menguasai dan menduduki markas kelompok KKB pimpinan Manfred Fatem setelah beberapa hari melaksanakan patroli dan ambush (penyergapan).

"Ya memang berita ini benar, pasukan kami telah menguasai markas KKB," katanya.

Penguasaan terhadap markas KKB itu terjadi setelah seminggu melakukan pencarian terhitung sejak 21 Januari 2024.

"Kelompok tersebut berhasil lolos dari sergapan pasukan kami, tetapi markas mereka telah berhasil kita kuasai dan sudah dihancurkan," ujarnya.

Dalam operasi tersebut, kata Andhika, pasukan Yudha Sakti mengamankan dan menyita barang bukti berupa satu buah helai bendera bintang kejora, enam butir amunisi kaliber 5,56 mm, satu buah teleskop, satu buah solarcell, beberapa senter, dua lembar kartu KIS, tiga buah charger HP, satu buah lensa kamera, satu buah HP, busur dan anak panah, bahan makanan dan beberapa jenis obat-obatan.

Selain itu, kata dia, Tim Mobile Sakti juga mengamankan dua oknum masyarakat yang aktif sebagai simpatisan kelompok KKB tersebut.

"Terbukti dua oknum masyarakat itu kami amankan di hutan kampung Aisa, Distrik Aifat Timur Jauh. Mereka mengakui bahwa selama ini bertugas untuk mengantar logistik kepada kelompok KKB," katanya.

Dia mengatakan bahwa pasukan TNI masih berada di dalam hutan sampai saat ini untuk melaksanakan eksfiltrasi (proses pemindahan personel).

Pewarta: Yuvensius Lasa Banafanu
Editor: Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024

Arus balik 2002

cairin legal atau ilegal
Klopp waspadai kebangkitan Chelsea dari beberapa laga terakhir
Manager Liverpool Juergen Klopp. ANTARA FOTO/File Photo/Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE/rwa.
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mewaspadai kebangkitan Chelsea pada beberapa laga terakhir jelang pertemuan kedua tim dalam ajang Liga Inggris di Anfield, Kamis (1/2) pukul 03.15 WIB.

Setelah terseok di awal musim dengan hanya memetik satu kemenangan dari lima laga Liga Inggris, The Blues kini perlahan menemukan permainan terbaiknya setelah dari lima laga terakhir meraih empat kemenangan.

“Tentu saja, mereka memainkan permainan yang sangat bagus. Ini adalah tim yang sangat bagus. (Mereka jelas memiliki) manajer yang luar biasa dan tidak ada yang meragukan hal itu,” kata Klopp, melansir dari laman resmi klub, Rabu.

“Jadi, saya tidak 100 persen yakin, tapi menurut saya ini adalah tim yang sedang dalam performa terbaiknya dalam hal poin dan memenangkan sebagian besar pertandingan mereka baru-baru ini,” tambahnya.

Baca juga: Klopp nikmati kemenangan Liverpool sebagai sore yang indah di Anfield
Baca juga: Pochettino: Sekarang waktunya memenangkan final Piala Liga

Klopp sendiri selalu kesulitan meladeni tim London Biru dimana dari lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, selalu berakhir sama kuat pada waktu normal.

Pada laga pertama pada putaran pertama Agustus tahun lalu, Klopp juga mengakui timnya tidak bermain baik dengan laga yang berakhir dengan skor 1-1 setelah sempat unggul terlebih dahulu.

“Kami menghadapi mereka di matchday pertama, yang jelas kami tidak tampil bagus hari itu dan mereka cukup bagus dan kami mendapat hasil imbang, yang mana itu bagus bagi kami hari itu. Kami tidak terlalu puas dengan penampilan kami tetapi intinya baik-baik saja. Jadi, kami harus melakukan yang lebih baik namun kami juga berbeda sejak saat itu dan itulah kabar baiknya,” kata pelatih asal Jerman tersebut.

Rentetan hasil apik Chelsea dari lima laga terakhir juga membuat mereka perlahan menempati posisi 10 besar klasemen sementara setelah sebelumnya selalu berjuang di luar posisi 10 besar.

Baca juga: Pesta gol lawan Middlesbrough motivasi Chelsea untuk bekuk Aston Villa

Klopp pun melihat, lambat laun tim asuhan Mauricio Pochettino itu akan menemukan konsistensi meraih kemenangan walaupun pada saat yang sama ia juga berharap konsistensi itu tidak dimulai saat berhadapan dengan timnya pada besok Kamis dini hari WIB.

“Anda belum bisa melihatnya di klasemen tetapi (dalam) beberapa minggu terakhir mereka juga membuat langkah besar di klasemen. Tidaklah penting di mana Anda berdiri saat ini di tabel, yang penting adalah ke mana Anda akan melangkah dari sana,” kata Klopp.

“Saya berharap mereka membuat langkah besar tapi sebenarnya saya ingin mereka memulainya setelah pertandingan kami,” lanjutnya.

Menjelang memainkan laga pekan ke-22 Liga Inggris, Liverpool masih memimpin klasemen sementara dengan 48 poin dari 21 laga. Sementara itu, Chelsea menduduki posisi ke-10 dengan 31 poin dari 21 pertandingan.

Baca juga: Singkirkan Fulham, Liverpool hadapi Chelsea di final Carabao Cup
Baca juga: Masa depan abu-abu gelayuti Liverpool setelah Klopp umumkan hengkang

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Tuhan, tolong biarkan aku pergi!

menutogel
Klopp waspadai kebangkitan Chelsea dari beberapa laga terakhir
Manager Liverpool Juergen Klopp. ANTARA FOTO/File Photo/Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE/rwa.
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mewaspadai kebangkitan Chelsea pada beberapa laga terakhir jelang pertemuan kedua tim dalam ajang Liga Inggris di Anfield, Kamis (1/2) pukul 03.15 WIB.

Setelah terseok di awal musim dengan hanya memetik satu kemenangan dari lima laga Liga Inggris, The Blues kini perlahan menemukan permainan terbaiknya setelah dari lima laga terakhir meraih empat kemenangan.

“Tentu saja, mereka memainkan permainan yang sangat bagus. Ini adalah tim yang sangat bagus. (Mereka jelas memiliki) manajer yang luar biasa dan tidak ada yang meragukan hal itu,” kata Klopp, melansir dari laman resmi klub, Rabu.

“Jadi, saya tidak 100 persen yakin, tapi menurut saya ini adalah tim yang sedang dalam performa terbaiknya dalam hal poin dan memenangkan sebagian besar pertandingan mereka baru-baru ini,” tambahnya.

Baca juga: Klopp nikmati kemenangan Liverpool sebagai sore yang indah di Anfield
Baca juga: Pochettino: Sekarang waktunya memenangkan final Piala Liga

Klopp sendiri selalu kesulitan meladeni tim London Biru dimana dari lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, selalu berakhir sama kuat pada waktu normal.

Pada laga pertama pada putaran pertama Agustus tahun lalu, Klopp juga mengakui timnya tidak bermain baik dengan laga yang berakhir dengan skor 1-1 setelah sempat unggul terlebih dahulu.

“Kami menghadapi mereka di matchday pertama, yang jelas kami tidak tampil bagus hari itu dan mereka cukup bagus dan kami mendapat hasil imbang, yang mana itu bagus bagi kami hari itu. Kami tidak terlalu puas dengan penampilan kami tetapi intinya baik-baik saja. Jadi, kami harus melakukan yang lebih baik namun kami juga berbeda sejak saat itu dan itulah kabar baiknya,” kata pelatih asal Jerman tersebut.

Rentetan hasil apik Chelsea dari lima laga terakhir juga membuat mereka perlahan menempati posisi 10 besar klasemen sementara setelah sebelumnya selalu berjuang di luar posisi 10 besar.

Baca juga: Pesta gol lawan Middlesbrough motivasi Chelsea untuk bekuk Aston Villa

Klopp pun melihat, lambat laun tim asuhan Mauricio Pochettino itu akan menemukan konsistensi meraih kemenangan walaupun pada saat yang sama ia juga berharap konsistensi itu tidak dimulai saat berhadapan dengan timnya pada besok Kamis dini hari WIB.

“Anda belum bisa melihatnya di klasemen tetapi (dalam) beberapa minggu terakhir mereka juga membuat langkah besar di klasemen. Tidaklah penting di mana Anda berdiri saat ini di tabel, yang penting adalah ke mana Anda akan melangkah dari sana,” kata Klopp.

“Saya berharap mereka membuat langkah besar tapi sebenarnya saya ingin mereka memulainya setelah pertandingan kami,” lanjutnya.

Menjelang memainkan laga pekan ke-22 Liga Inggris, Liverpool masih memimpin klasemen sementara dengan 48 poin dari 21 laga. Sementara itu, Chelsea menduduki posisi ke-10 dengan 31 poin dari 21 pertandingan.

Baca juga: Singkirkan Fulham, Liverpool hadapi Chelsea di final Carabao Cup
Baca juga: Masa depan abu-abu gelayuti Liverpool setelah Klopp umumkan hengkang

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Peternak Jiwa Zhu Xiaoshan

delima88
Timnas Indonesia tertinggal 0-2 dari Australia pada babak pertama
Dua suporter membawa bendera Indonesia dan Australia menjelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). ANTARA FOTO/Yusran Uccang/nym/aa.
Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia tertinggal dengan skor 0-2 dari Timnas Australia pada babak pertama laga perempat final Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Minggu. Australia sukses mencuri keunggulan dua gol melalui tendangan Jackson Irvine serta sundulan Martin Boyle, demikian catatan AFC. Keadaan ini membuat skuad asuhan Shin Tae-yong harus bekerja lebih keras lagi pada babak kedua agar dapat setidaknya mengejar ketertinggalan. Pada babak pertama Australia mengambil inisiatif menyerang, namun Indonesia memiliki peluang terlebih lewat sontekan Rafael Struick yang masih melambung tipis di atas mistar gawang Matt Ryan. Australia akhirnya mampu menciptakan gol terlebih dahulu pada menit 12 lewat tendangan Jackson Irvine berbelok setelah terkena kaki Elkan Baggott sehingga skor berubah menjadi 1-0. Indonesia keluar dari tekanan dan memiliki peluang lewat tendangan Justin Hubner, namun masih tepat mengarah ke pelukan Matt Ryan. Skuad Garuda terus berupaya untuk mencari gol penyeimbang lewat upaya Yakob Sayuri dan Marselino Ferdinan, akan tetapi kedua peluang tersebut masih belum membuahkan hasil. Memasuki penghujung babak pertama Australia dapat menciptakan gol kedua melalui sundulan Martin Boyle pada menit ke-45 sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Berikut susunan pemain Australia vs Indonesia:

Australia (4-3-3):
Matthew Ryan (GK); Gethin Jones, Harry Soutttar, Kye Rowles, Aziz Behich; Riley McGree, Keanu Baccus, Jackson Irvine; Martin Boyle, Bruno Fornaroli, Jordan Bos.

Indonesia (3-4-3): Ernando Ari; Elkan Baggott, Jordi Amat, Sandy Walsh; Shayne Pattynama, Justin Hubner, Ivar Jenner, Asnawi Mangkualam; Yakob Sayuri, Rafael Struick, Marselino Ferdinan.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024