petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara mendapatkan uang dana gratis

joker338 581Jutaan kata 47605Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara mendapatkan uang dana gratis》

Bos Gudang Garam Terlempar dari Daftar 10 Orang Terkaya RI******

Pemilik PT Gudang Garam Tbk Susilo Wonowidjojo terlempar dari daftar 10 orang terkaya Indonesia versi Forbes Desember 2022.
Pemilik PT Gudang Garam Tbk Susilo Wonowidjojo terlempar dari daftar 10 orang terkaya Indonesia versi Forbes Desember 2022. (Dok. Gudang Garam).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemilik PT Gudang Garam Tbk Susilo Wonowidjojo terlempar dari daftar 10 orang terkaya Indonesia versi Forbes Desember 2022.

Dilansir Forbes, Kamis (8/12), harta Susilo menyusut US,3 miliar menjadi US,5 miliar atau sekitar Rp54,6 triliun. Hal itu menyebabkan peringkat Susilo merosot tujuh peringkat dari 7 menjadi 14.

Kekayaan Susilo terkikis salah satunya karena kenaikan cukai yang ditetapkan Menteri Keuangan Sri Mulyani lewat Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 192/PMK.010 Tahun 2021 tentang Tarif Cukai Hasil Tembakau Berupa Sigaret, Cerutu, Rokok Daun atau Klobot, dan Tembakau Iris.

Selain Susilo, pengusaha Jogi Hendra Atmadja juga meninggalkan daftar 10 orang terkaya RI. Tercatat, harta bos PT Mayora Indah itu turun dari US,1 miliar menjadi US,95 miliar yang menyebabkan peringkatnya turun dari posisi 9 menjadi 12.

Peringkat konglomerat Musim Mas Bachtiar Karim juga turun dari 10 menjadi 11. Padahal, hartanya naik dari US,5 miliar menjadi US miliar.

Sementara itu, sejumlah pengusaha berhasil menembus daftar 10 orang terkaya RI versi Forbes. Rinciannya, pemilik Bayan Resource Low Tuck Kwong di posisi 2 dengan kekayaan US,1 miliar atau Rp188,76 triliun.

Kemudian, Tahir dan keluarga di peringkat ke-9 dan Djoko Susanto di peringkat ke-10. Total harta Tahir tercatat sebesar US,2 miliar atau Rp65,52 triliun. Sementara, Djoko mengantongi kekayaan sebesar US,1 miliar atau Rp63,96 triliun.

Berikut daftar 10 orang terkaya RI versi Forbes Desember 2022:

1. Hartono bersaudara total kekayaan US,7 miliar
2. Low Tuck Kwong total kekayaan US,1 miliar
3. Keluarga Widjaja US,8 miliar
4. Sri Prakash Lohia US,7 miliar
5. Anthoni Salim dan keluarga US,5 miliar
6. Chairul Tanjung US,2 miliar
7. Prajogo Pangestu US,1 miliar
8. Boenjamin Setiawan US,8 miliar
9. Tahir dan keluarga US,2 miliar
10. Djoko Susanto US,1 miliar

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Terbang ke 'Langit', Bitcoin Jadi US.228 per Keping******

Mayoritas harga kripto menanjak dengan penguatan bitcoin terpantau menyentuh ke level US.228 per keping.
Mayoritas harga kripto menanjak dengan penguatan bitcoin terpantau menyentuh ke level US.228 per keping. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto melambung pada Jumat (8/12) pagi. Bahkan, bitcoin mampu kembali menyentuh level US.228 per keping setelah cukup lama bertahan di level U ribuan.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin meningkat 2,19 persen dalam 24 jam terakhir atau 1,80 persen dalam sepekan belakangan.

Mengikuti bitcoin, ethereum juga melesat 3,80 persen ke level US.281 per keping. Diikuti oleh BNB yang naik 1,91 persen menjadi US9,64 per keping.

Senasib, cardano dan polygon juga mencatat kenaikan masing-masing 1,52 persen dan 3,27 persen. Cardano saat ini dihargai USEnam Wajah Baru Hiasi Daftar Orang Terkaya di Indonesia******

Enam wajah baru menghiasi daftar 50 orang terkaya di Indonesia. Antara lain Dewi Kam, Ghan Djoe Hiang, Eddy Sugianto, Bambang Sutantio.
Enam wajah baru menghiasi daftar 50 orang terkaya di Indonesia. Antara lain Dewi Kam, Ghan Djoe Hiang, Eddy Sugianto, Bambang Sutantio. (Istockphoto/Ipopba).
Jakarta, CNN Indonesia--

Enam wajah baru menghiasi daftar 50 orang terkayadi Indonesia versi Forbes. Antara lain Dewi Kam, Ghan Djoe Hiang, Eddy Sugianto, Bambang Sutantio.

Tiga di antara enam miliarder baru tersebut menghasilkan kekayaannya dari bisnis batu bara. Seperti, Dewi Kam yang 10 persen sahamnya di Bayan Resources. Dewi Kam tercatat memiliki kekayaan US miliar atau setara Rp31,2 triliun.

Kemudian, Ghan Djoe Hiang, pemilik Baramulti Group yang didirikan oleh mendiang suaminya Athanasius Tossin Suharya. Dia tercatat menjadi orang terkaya ke-41 di Indonesia dengan kekayaan sebesar US,07 miliar atau setara Rp16,6 triliun.

Bambang Sutantio tak mau ketinggalan. Ia berhasil menduduki peringkat ke-24 orang terkaya di Indonesia setelah sukses membawa Cisarua Mountain Dairy (Cimory) melantai di bursa saham. Cimory merupakan produsen susu dan makanan olahan.

Tahun lalu, Cimory berhasil membukukan penjualan sebesar US3 juta atau meroket 120 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Penjualan itu membuat pundi-pundi Bambang jadi gemuk dengan total kekayaan US,85 miliar atau setara Rp28,8 triliun.

Secara keseluruhan, Forbes mencatat total kekayaan kolektif 50 orang terkaya di Indonesia tembus US0 miliar atau Rp2.811 triliun. Angkanya naik dari tahun lalu yang hanya US2 miliar.

Lihat Juga :
Rekor Baru, Kekayaan 50 Orang Terkaya RI Melesat ke Rp2.811 T

Peningkatan tersebut dikarenakan 22 orang terkaya mencatat pertumbuhan harta. Seperti Hartono bersaudara yang membukukan kekayaan US,7 miliar atau naik US,1 miliar dibandingkan 2021 lalu.

Kekayaan Hartono bersaudara meningkat pesat setelah salah satu usaha kelompoknya PT Global Digital Niaga atau Blibli, melakukan IPO pada November lalu.

Selain Hartono bersaudara, harta taipan Low Tuck Kwong juga melesat nyaris lima kali lipat karena bisnis batu baranya laris manis di tengah krisis energi global.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)

[Gambas:Video CNN]
,3145 per keping, sedangkan polygon USIHSG Enam Hari Beruntun Merah, Kini Merosot ke Level 6.804******
IHSG ditutup di level 6.804 pada Kamis (8/12). Indeks saham melemah tipis 14.525 poin atau minus 0,21 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.804 pada Kamis (8/12). Indeks saham melemah tipis 14.525 poin atau minus 0,21 persen dari perdagangan sebelumnya. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.804 pada Kamis (8/12). Indeks saham melemah tipis 14.525 poin atau minus 0,21 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp14.519 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22.462 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 226 saham menguat, 316 terkoreksi, dan 156 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia tampak mayoritas menguat. Hanya Nikkei 225 di Jepang yang tercatat minus 0,40 persen. Sedangkan, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong meroket tajam 3,72 persen, dan disusul indeks Kospi di Korea Selatan menguat tipis sebesar 0,02 persen.

Berbanding terbalik, bursa Amerika tampak dominan melemah. Indeks S&P 500 loyo 0,19 persen dan indeks NYSE Composite melemah 0,11 persen. Termasuk indeks NASDAQ Composite ikut merosot 0,51 persen.

Bursa saham Eropa juga ikut terpantau dominan melemah. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,43 persen dan indeks CAC 40 di Prancis berkurang 0,41 persen. Pelemahan ini disusul indeks DAX di Jerman dengan 0,57 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt),9246 per keping.

Adapun, dua kripto di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar terbesar, yakni USD coin dan binance coin, meringkuk di zona merah.

Lihat Juga :
Respons Kemenhub soal KCIC Minta Konsesi Kereta Cepat 80 Tahun

USD coin dan binance coin kompak turun tipis 0,02 persen menjadi ke level USHarga Sewa Apartemen di Manhattan Meroket, Rp81 Juta per Bulan******

Harga sewa rata-rata apartemen di Manhattan, AS, meroket 19 persen menjadi Rp81,8 juta per bulan. Angka itu pemecah rekor tertinggi sejauh ini.
Harga sewa rata-rata apartemen di Manhattan, AS, meroket 19 persen menjadi Rp81,8 juta per bulan. Angka itu pemecah rekor tertinggi sejauh ini. (AFP/Yuki Iwamura).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sewa rata-rata apartemendi Manhattan, Amerika Serikat (AS) meroket 19 persen hingga US.249 atau setara Rp81,8 juta per bulan (kurs Rp15.585 per dolar AS). Harga sewa tersebut menjadi pemecah rekor menjadi yang tertinggi sejauh ini.

Data tersebut tercatat untuk November 2022 dalam laporan bulanan perusahaan pialang Douglas Elliman dan Miller Samuel. Laporan itu menunjukkan harga sewa rata-rata apartemen di Manhattan meroket dari rekor tertinggi November tahun lalu sebesar US.095.

Harga sewa apartemen di Manhattan yang mencapai Rp81,8 juta per bulan tercatat meningkat 18,7 persen dibandingkan tahun lalu dan meningkat 2,1 persen dari data Oktober 2022.

"Sewa tidak naik seperti awal tahun ini, tetapi tetap bertahan di level yang tinggi. Sejak harga sewa memuncak pada akhir musim panas, sekarang harga sewa sedikit lebih rendah," tutur Presiden dan CEO Miller Samuel Jonathan Miller kepada CNN Business, Kamis (8/12).

November menjadi bulan yang mencatat penurunan sewa tahunan paling signifikan dalam penandatangan sewa baru sejak awal pandemi covid-19. Dalam laporan yang sama, tingkat kekosongan hunian tercatat naik selama 7 bulan berturut-turut.

Lihat Juga :
Pengusaha Fintech Blak-blakan soal Tren Pinjol Macet Rp5 T

Sejatinya konsesi atau promo yang ditawarkan, seperti sewa gratis selama satu bulan, meningkat 16 persen untuk penyewa baru pada November. Ini meningkat dari bulan sebelumnya yang hanya 13 persen.

"Ekonomi atau pekerjaan tetap terlalu kuat untuk memungkinkan harga sewa turun secara signifikan. Satu-satunya cara kita akan melihat peningkatan keterjangkauan yang signifikan adalah dengan mengalami resesi, dan siapa yang menginginkannya?," pungkas Miller.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir),9999 per keping dan US per keping.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia.

Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)




bab terbaru:habawin

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
voucher gratis ongkir shopee tanpa minimal belanja
12shio2
situs tergacor 2022
daftar situs slot
cara pinjam di investree
cara dapat uang 100 ribu gratis
slot77
cara pengajuan di kredivo
situs receh
Daftar isi semua bab
Bab 1 tafsir mimpi versi baru
Bab 2 dominobet88
Bab 3 imba gacor slot
Bab 4 jasaqq
Bab 5 levis4d
Bab 6 pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie
Bab 7 voxi88
Bab 8 online shop yang bisa paylater
Bab 9 asiatogel88
Bab 10 pasukan88
Bab 11 live paito sydney
Bab 12 rtp dolar138
Bab 13 sistem parlay judi bola
Bab 14 bonus slot new member 100 di awal
Bab 15 agen69 demo
Bab 16 situs maxwin terpercaya
Bab 17 axiata4d
Bab 18 slot nasional
Bab 19 permainan slot hari ini
Bab 20 cara dapat uang gratis dari google
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5130bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Buku Ajaib Aegea

hokislot96
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia mengatakan peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Rabu (7/12) belum mempengaruhi keterisian hotel.
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia mengatakan peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Rabu (7/12) belum mempengaruhi keterisian hotel. Ilustrasi. (iStockphoto/abishome).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) mengatakan peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Rabu (7/12) belum mempengaruhi keterisian hotel.

Hal itu dijelaskan oleh Sekretaris Jenderal PHRI Maulana Yusran yang mengatakan rata-rata reservasi atau keterisian hotel di Pulau Jawa jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah mencapai 70 persen.

"Terkait masalah kejadian bom bunuh diri itu belum (berdampak), itu masih di lokal. Kita belum (melihat) ada rasa kekhawatiran yang lebih untuk membatalkan (reservasi hotel) dan seterusnya," katanya kepada CNNIndonesia.com,Kamis (8/12).

"Tentu iya, pasti (peningkatan keamanan). Namun, sekali lagi kita masih tetap berharap tidak akan mengganggu reservasi yang sudah ada. Dari sisi kejadian tersebut, keamanan harus ditingkatkan. Pasti di hotel itu kan ada pemeriksaan juga," tegas Maulana.

Menurut data PHRI, Maulana mencatat tingkat reservasi hotel jelang libur Nataru memang belum merata. Masih ada hotel di beberapa daerah yang belum mencatat jumlah bookingsignifikan.

Meski begitu, melihat data rata-rata reservasi yang mencapai 70 persen di Pulau Jawa, Maulana meyakini optimisme pasar masih ada untuk menyambut pergantian tahun.

"Di daerah lain yang belum ada reservasi juga belum tentu tidak terjadi pergerakan. Karena memang ada beberapa daerah yang pergerakannya itu last minute," jelasnya.

Sebelumnya, Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Suntana menyebut jumlah korban bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar ada 11 orang, termasuk pelaku bom bunuh diri. Sementara, 1 anggota Polri meninggal dunia dan 9 lainnya luka-luka.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Penyelamat Pesawat

gacor x500
GM Bandara Bali membantah kabar ribuan turis Australia batal ke Bali karena pasal zina KUHP. Ia menyebut informasi itu tidak benar.
GM Bandara Bali membantah kabar ribuan turis Australia batal ke Bali karena pasal zina KUHP. Ia menyebut informasi itu tidak benar. (Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai).
Badung, CNN Indonesia--

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai BaliHandy Heryudhitiawan angkat suara soal kabar ribuan turis dari Australia batal ke Bali karena pasal zina KUHP yang viral. Ia menegaskan bahwa kabar tersebut hoaks semata.

Handy menuturkan informasi tersebut tidak benar. Bahkan, ia menuding informasi itu bisa saja dijadikan sebagai kampanye hitam (black campaign) untuk pariwisata Indonesia.

"Itu hoaks. Sepertinya, itu black campaign buat Indonesia. Kita lihat Bali kan atraktif banget ini pertumbuhannya. Australia juga menjadi nomor satu wisatawan di Bali," katanya saat dihubungi, Kamis (8/12) malam.

Adapun, total penumpang di Bandara Bali, baik kedatangan maupun keberangkatan, mencapai 22 ribu hingga 23 ribu per hari.

"Jadi, masih normal ya. Ini yang Australia, datanya pada Oktober itu ada 100.225 penumpang yang datang dan pergi," ungkapnya.

"November kemarin itu karena ada G20, jadi ada penyesuaian penerbangan hanya 90 ribuan. Tapi, Australia masih menjadi penyumbang kedatangan penumpang luar negeri tertinggi ke Bali," tandas Handy.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/bir)

Dewa Bunga dan Selir Iblis

erek65
Harga emas Antam tembus Rp1,003 juta per gram pada Jumat (9/12) pagi. Harga emas tercatat naik Rp4.000 dibanding hari sebelumnya.
Harga emas Antam tembus Rp1,03 juta per gram pada Jumat (9/12) pagi. Harga emas tercatat naik Rp4.000 dibanding hari sebelumnya. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,003 juta per gram pada Jumat (9/12). Harga emastercatat naik Rp4.000 dibanding Rp999 ribu per gram pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp4.000 dari Rp897 ribu menjadi Rp901 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp544,4 ribu, 2 gram Rp1,91 juta, 3 gram Rp2,84 juta, 5 gram Rp4,7 juta, 10 gram Rp9,37 juta, 25 gram Rp23,3 juta, dan 50 gram Rp46,5 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Sedangkan, pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,03 persen menjadi US.800 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot melemah 0,01 persen ke US.788,8 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas diperkirakan menguat terbatas hari ini. Hal itu terjadi karena dolar AS yang masih defensif atau melemah.

Lihat Juga :
IHSG Bisa Bangkit di Akhir Pekan, Tapi Terbatas

Selain itu, investor juga cenderung wait and see menjelang pertemuan The Federal Open Market Committee (FOMC) bak sentral AS (The Fed) Minggu depan. Pertemuan ini akan menjadi petunjuk lebih lanjut terkait kebijakan suku bunga oleh the Fed.

"Walau The Fed diperkirakan mulai menurunkan tingkat kenaikan suku bunga pada pertemuan Desember, namun investor mulai ragu menyusul beberapa data ekonomi yang kuat dari AS belakangan ini," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.765 per troy ons dan resistance US.800 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

Dewa Bela Diri Syura

idncash gacor

Tiongkok Kuno

88jackpot

Aku benar-benar tidak curang

airbet88 penipu