petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bagi slot

sheinslot 233Jutaan kata 363973Orang-orang telah membaca serialisasi

《bagi slot》

Kripto Kebakaran, Dogecoin Paling Loyo******

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi . (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (15/12), harga dogecoin turun 4,13 persen dalam 24 jam terakhir ke USBuruh Minta Kemnaker Ambil Alih Rekrutmen ABK dari Kemenhub******

Buruh mendesak Kemnaker mengambil alih rekrutmen dan penempatan anak buah kapal dari Kemenhub supaya nasib ABK lebih pasti.
Buruh mendesak Kemnaker mengambil alih rekrutmen dan penempatan anak buah kapal dari Kemenhub supaya nasib ABK lebih pasti. (ANTARA FOTO/Humas Kementerian Kelautan Perikanan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Partai Buruhdan organisasi serikat buruh berunjuk rasa di depan kantor Kementerian Ketenagakerjaandi Jakarta Selatan, Senin (19/12). Aksi tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Migran Internasional (Migrant Day) yang jatuh pada 18 Desember.

Ketua Bidang Informasi, Komunikasi dan Propaganda Partai Buruh Kahar S Cahyono menyampaikan tiga tuntutan buruh.

Pertama, buruh mendesak Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengambil alih tata kelola perekrutan dan penempatan Anak Buah Kapal (ABK) yang selama ini izinnya diatur oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Hal itu sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) No. 22 Tahun 2022 tentang Penempatan dan Pelindungan Awak Kapal Niaga Migran dan Awak Kapal Perikanan Migran.

"Jadi dengan adanya izin yang diterbitkan Kemnaker, hak pekerja juga harus dipastikan terpenuhi. Soal upahnya, kebebasan untuk membuat serikat pekerja terhadap buruh migran, jaminan sosial dan sebagainya," kata Kahar.

Tidak hanya kepada Kemnaker, tuntutan juga disampaikan kepada Kemenhub untuk menyetop penerbitan Surat Izin Usaha Perekrutan dan Penempatan Awak Kapal (SIUPPAK) baru kepada manning agencyyang bertugas merekrut dan menempatkan ABK pasca diterbitkannya PP No 22 tahun 2022.

Partai Buruh menilai carut-marut yang selama ini terjadi pada ABK disebabkan oleh tumpang tindih tugas antara Kemnaker dan Kemenhub

Tuntutan kedua, yaitu penolakan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), terutama pasal penghinaan presiden dan pasal demo tanpa pemberitahuan.

"Kritik bisa jadi kalau presidennya tipis kuping dianggap sebagai penghinaan. Termasuk soal unjuk rasa tanpa pemberitahuan bisa masuk pidana," ujarnya.

Tuntutan ketigapenolakan terhadap Omnibus Law Cipta Kerja karena dinilai membuat kenaikan upah semakin kecil, buruh mudah terkena pemutusan hubungan kerja (PHK), tidak adanya batasan kontrak pekerja, dan mempermudah masuknya tenaga kerja asing karena tidak lagi memerlukan izin.

[Gambas:Video CNN]

Dalam kesempatan yang sama, buruh juga menyampaikan ketidakpuasan terhadap penetapan upah minimum provinsi (UMP 2023). Oleh sebab itu, buruh bakal mengajukan gugatan terhadap sejumlah gubernur, termasuk Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Dalam waktu dekat kita juga akan melakukan gugatan, tidak hanya kepada PJ Gubernur DKI Jakarta, tapi juga gubernur lain," ujar Kahar.

Kahar menyebut UMP DKI Jakarta 2O23 yang ditetapkan Rp4,9 juta menjadi yang paling rendah karena hanya naik 5,6 persen dibandingkan daerah sekitar, seperti Bogor yang UMK-nya naik 7 persen.

Lihat Juga :
KCIC: Yang Keluar Jalur Bukan Rangkaian Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Ia juga menyayangkan tindakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mengabaikan rekomendasi dari berbagai daerah untuk menaikkan upah hingga 10 persen. Bahkan Bupati Bandung Barat disebut memberikan rekomendasi kenaikan upah hingga 27 persen.

Sementara Ridwan Kamil menetapkan UMP Jawa Barat 2023 hanya naik 7,88 persen menjadi Rp1,98 juta.

"Tapi kemudian sama gubernur (Ridwan Kamil) dipangkas dan rekomendasi bupati itu diabaikan," ujar Kahar.

 

(fby/agt),08. Dalam sepekan, koin berlambang anjing shiba inu ini turun 9,41 persen.

Pelemahan juga dialami BNB sebesar 3,49 persen ke US5,91 per koin. Aset kripto ini merosot 6,45 persen dalam sepekan.

Bitcoin juga merosot 0,31 persen ke US.750 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini mampu menguat 5,37 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga Ethereum turun 2,11 persen ke US.293,79 per koin. Dalam sepekan, ethereum menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 2,35 persen ke USTingkat Kepercayaan Bisnis China Merosot Tajam Imbas Covid******

Tingkat kepercayaan bisnis China turun ke level terendah dalam 10 tahun terakhir akibat melonjaknya kembali penyebaran covid-19.
Tingkat kepercayaan bisnis China turun ke level terendah dalam 10 tahun terakhir akibat melonjaknya kembali penyebaran covid-19. (AP/MiaoMiao).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tingkat kepercayaan bisnis China turun ke level terendah dalam 10 tahun terakhir akibat melonjaknya kembali penyebaran covid-19.

Mengutip Reuters, Senin (19/12), survei World Economics menyebut tingkat kepercayaan bisnis China turun dari level 51,8 menjadi 48,1. Ini adalah realisasi terendah sejak survei dimulai pada Januari 2013.

Survei ini dilakukan terhadap lebih dari 2.300 perusahaan yang berlangsung pada 1-16 Desember 2022.

"Survei menunjukkan dengan kuat bahwa tingkat pertumbuhan ekonomi China telah melambat secara dramatis dan mungkin menuju resesi pada 2023," tulis World Economics dalam hasil surveinya.

Ekonomi China diperkirakan hanya bisa tumbuh 3 persen pada tahun ini. Artinya kinerja terburuk dalam hampir setengah abad terakhir.

Survei juga menunjukkan aktivitas bisnis turun tajam pada Desember yang tercermin dari indeks manajer penjualan di sektor manufaktur dan jasa di bawah level 50.

Lihat Juga :
Jokowi Ajak Usaha 'Wong Cilik' Manfaatkan KUR Klaster

"Persentase perusahaan yang mengklaim saat ini terkena dampak negatif covid telah meningkat ke survei tertinggi, dengan lebih dari separuh responden sekarang menyatakan operasi mereka dirugikan dengan satu atau lain cara," kata penyedia data yang berbasis di London tersebut.

China baru-baru ini memang membatasi aktivitas dan lockdown ketat di beberapa wilayah negaranya.

Langkah ini dilakukan oleh Presiden Xi Jinping untuk menurunkan kasus covid-19, namun berujung pada pelemahan ekonomi sehingga memicu protes besar-besaran dari rakyatnya, yang bahkan belum pernah terjadi selama ini.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,38 dan polygon 3,05 persen ke USBahlil Beber Negara yang Digandeng Bentuk 'OPEC' Nikel******
Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan sejumlah negara yang akan ia kunjungi untuk mendirikan organisasi negara penghasil nikel.
Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan sejumlah negara yang akan ia kunjungi untuk mendirikan organisasi negara penghasil nikel. (CNN Indonesia/Aria Ananda).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia membeberkan sejumlah negara yang bakal ia sambangi demi mengembangkan rencana pendirian organisasi negara-negara penghasil nikel.

"Ya negara-negara penghasil nikel itu kalau di Asia Tenggara kan termasuk Filipina, kemudian Australia, Kanada, Brazil, dan beberapa negara," kata Bahlil di UPN Veteran Yogyakarta, Depok, Sleman, Kamis (16/12).

Ia telah menjalin komunikasi dengan beberapa negara guna membentuk organisasi khusus negara penghasil nikel layaknya Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC). Dia akan memulai tur ke negara-negara tersebut Januari 2023 mendatang.

Sebelumnya, Bahlil mengatakan bahwa kolaborasi dengan sesama negara penghasil nikel atau mineral lainnya diperlukan untuk mendukung industri kendaraan listrik di masa depan.

Bahlil mengklaim negara-negara yang dimaksud juga memiliki pemahaman yang sama terkait urgensi pendirian organisasi negara-negara penghasil nikel itu.

"Insyaallah kami sepaham bahwa negara-negara penghasil nikel itu harus betul-betul diberikan ruang untuk menciptakan nilai tambah di negerinya," tutur Bahlil di Gedung DPR RI, Rabu (14/12) kemarin.

Menurutnya, inisiatif untuk mendirikan organisasi muncul agar negara penghasil bahan baku mineral bisa berkolaborasi dan memegang kendali perdagangan mineral dunia, termasuk Indonesia.

Bahlil menilai usul terkait organisasi khusus negara penghasil nikel bisa menjadi instrumen kolaborasi hingga mendapat keuntungan sekaligus menjalankan aturan perdagangan internasional.

Dalam kesempatan lain, ia mengatakan nikel merupakan komponen penting dalam pembuatan baterai mobil listrik.

Namun, selama ini negara produsen kendaraan listrik melakukan proteksi. Dampaknya negara penghasil bahan baku baterai tidak memperoleh pemanfaatan nilai tambah yang optimal dari industri kendaraan listrik.

Terlebih, negara-negara Eropa sebagai pusat pabrikan otomotif, mewajibkan pembangunan pabrik baterai mobil didirikan dekat dengan pabrik mobil listrik.

[Gambas:Video CNN]



(kum/sfr),89 persen.

Sementara itu, koin stabil seperti Binance USD dan USDT masing-masing menguat 0,037 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US2,58 miliar secara global. Angka itu turun 1,04 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kereta Gantung Gunung Rinjani Mulai Dibangun, Proyeksi Rampung 2025******

Pemprov NTB bersama investor asal China melakukan peletakan batu pertama pembangunan kereta gantung dari Lombok Tengah menuju kawasan Gunung Rinjani.
Ilustrasi kereta gantung. AP/Ginnette Riquelme
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat bersama investor asal China melakukan peletakan batu pertama pembangunan kereta gantungdari Desa Karang Sidemen, Kabupaten Lombok Tengah menuju kawasan Gunung Rinjani.

"Kereta gantung ini merupakan proyek investasi yang luar biasa bagi peningkatan pariwisata yang selama ini dikembangkan pemerintah daerah," kata Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri saat acara peletakan batu pertama pembangunan kereta gantung tersebut di Praya, Minggu.

Lihat Juga :
Kereta Gantung Rinjani Mulai Dibangun Desember 2022

Ia mengaku bahwa kereta gantung ini sudah menjadi impian dan jika dilihat dari desain pembangunan ini baginya sangat luar biasa. Hal ini menurutnya akan sangat membantu dalam hal pengembangan pariwisata dan tentunya akan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

"Saat ini peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) harus menjadi prioritas, karena SDM lokal harus dimanfaatkan," katanya.

Lihat Juga :
Fakta-fakta Kereta Gantung Gunung Rinjani

Sementara itu, Manajer PT. Indonesia Lombok Resort, Mr Sicici mengatakan, bahwa momentum peletakan batu pertama ini merupakan momen yang sangat berbahagia karena bertepatan dengan HUT Provinsi NTB. Ia berharap dengan peletakan batu pertama ini menjadi awal cemerlang berbagai sektor di daerah itu.

"Kita berharap suport dari semua pihak karena ini tidak hanya berbicara tentang pariwisata dan ikon pembangunan ini," katanya.

Gubernur NTB, Zulkiflimansyah mengatakan pembangunan kereta gantung ini sebagai wujud perjalanan panjang yang harus dimulai dengan langkah pertama. Baginya dengan dimulainya pembangunan ini sebagai bukti keseriusan pihak investor dalam hal melakukan pembangunan di daerah itu.



"Tinggal bagaimana kita terus intens melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat untuk antisipasi apa yang menjadi keluhan dari masyarakat. Misalnya ditakutkan nanti kalau ada kereta gantung, nasib para porter seperti apa. Tapi kita tidak ingin menjadikan anak bangsa selamanya menjadi porter," katanya.

Pembangunan kereta gantung ini akan tuntas pada 2025 yang dikerjakan oleh perusahaan asal China. Sehingga sebelum pembangunan tuntas, maka masyarakat setempat akan diberikan pembinaan agar ke depan masyarakat setempat bisa diberdayakan saat sudah beroperasi dan tentunya bisa mendatangkan manfaat yang besar.

"Jadi meski tidak jadi porter tapi nantinya masyarakat bisa memiliki skil yang baru agar tidak menjadi penonton di wilayah sendiri," katanya.

(Antara/gil)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:100 new member slot

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
bigwin123 slot
mantap slot link alternatif
gacorslot
bonus slot 25 25
slot paling gacor dan terpercaya
audy88
raja paito
simba4d
indogacor88
Daftar isi semua bab
Bab 1 terlilit pinjaman online
Bab 2 aplikasi cicilan hp tanpa dp
Bab 3 prediksi togel bangkok 0130 hari ini
Bab 4 erek penari
Bab 5 erek naga
Bab 6 vivo4d slot
Bab 7 berlian888
Bab 8 slot infini88 terbaru 2022
Bab 9 erek boneka
Bab 10 tbowin
Bab 11 depo 25 bonus 25 to 5x
Bab 12 setiabet88
Bab 13 pola slot bandito
Bab 14 mesinmpo
Bab 15 bayar tagihan kredivo
Bab 16 togel watford
Bab 17 situs slot terpercaya mudah menang
Bab 18 epicwin138
Bab 19 kunci maxwin slot
Bab 20 hoki108
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1303bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Riasan merah di seluruh dunia

kuy138 slot
Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi . (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (15/12), harga dogecoin turun 4,13 persen dalam 24 jam terakhir ke USBadai PHK Masih Berlanjut, Tokocrypto Pangkas Sejumlah Karyawan******

Tokocrypto bakal kembali memutus hubungan kerja (PHK) terhadap sejumlah karyawannya.
Tokocrypto bakal kembali memutus hubungan kerja (PHK) terhadap sejumlah karyawannya. (Arsip Tokocrypto via detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan penjual aset digital, Tokocrypto, bakal kembali memutus hubungan kerja (PHK) terhadap sejumlah karyawannya. Meski demikian belum diketahui berapa banyak karyawan yang menjadi korban PHK.

Keputusan PHK ini melanjutkan kebijakan pada September 2022 di mana perusahaan memangkas 45 orang atau 20 persen dari total karyawannya. 

Interim CEO Tokocrypto Yudhono Rawis mengatakan perusahaannya tengah merampingkan operasional dan fokus pada peningkatan kinerja platform perdagangan aset kripto karena kondisi pasar yang bergejolak saat ini.

Ia menambahkan karyawan yang terdampak dari keputusan tersebut akan diberikan hak sesuai dengan aturan pemerintah. Selain itu, juga akan mendapatkan dukungan dalam bentuk rekomendasi ke perusahaan Web3 atau blockchain lain yang telah menjadi mitra Tokocrypto, salah satunya adalah Binance.

Pada kesempatan yang sama, Founder Tokocrypto Pang Xue Kai mengatakan keputusan berat tersebut terpaksa dilakukan. "Keputusan ini dilakukan setelah melalui pertimbangan matang dan kami memutuskan bahwa langkah terbaik untuk Tokocrypto ke depan adalah memanfaatkan kemampuan Binance untuk membangun platform perdagangan fisik aset kripto yang lebih lanjut," jelasnya.

Lihat Juga :
Daftar Kenaikan Harga Eceran Rokok Usai Cukai Dinaikkan Sri Mulyani

Sementara itu, dalam keterangan resmi tersebut, Tokocrypto juga mengubah kepemilikan saham perusahaan. Dalam hal ini Binance bakal menambahkan kepemilikan saham di Tokocrypto secara bertahap hingga hampir 100 persen.

Dengan demikian, maka Tokocrypto juga akan melakukan perubahan secara struktur organisasi guna memenuhi aturan terbaru Bappebti.

Adapun Pendiri dan CEO Tokocrypto Pang Xue Kai akan mundur dari posisinya dan menyerahkan kepemimpinan kepada Yudhono Rawis, yang akan menjabat sebagai Interim CEO.

Namun, Pang Xue Kai akan tetap menjadi bagian dari Dewan Komisaris Tokocrypto dan terus memberikan dukungan kepemimpinan dalam peran barunya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),08. Dalam sepekan, koin berlambang anjing shiba inu ini turun 9,41 persen.

Pelemahan juga dialami BNB sebesar 3,49 persen ke US5,91 per koin. Aset kripto ini merosot 6,45 persen dalam sepekan.

Bitcoin juga merosot 0,31 persen ke US.750 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini mampu menguat 5,37 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga Ethereum turun 2,11 persen ke US.293,79 per koin. Dalam sepekan, ethereum menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 2,35 persen ke USPembeli Meikarta Akan Gugat Bank Nobu dan PT MSU ke Pengadilan******

Konsumen Meikarta akan menggugat Bank Nobu dan PT MSU ke pengadilan supaya proses perjanjian jual beli apartemen bisa dibatalkan.
Konsumen Meikarta akan mengajukan kasusnya ke pengadilan jika unit yang dijanjikan tak kunjung direalisasikan oleh pihak Bank Nobu. (CNN Indonesia/ Cintya Faliana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perkumpulan komunitas peduli konsumen Meikarta (PKPKM) membuka peluang untuk meminta pengadilan menyelesaikan sengketa mereka dengan baik Bank Nobu maupun PT MSU selaku pengembang apartemen tersebut.

Langkah itu mereka lakukan karena para pembeli tersebut tak kunjung mendapatkan unit yang dijanjikan sejak 2019 meski mereka masih rutin membayar angsuran kepada Bank Nobu.

Kuasa hukum PKPKM Rudy Siahaan mengatakan gugatan dilakukan guna meminta pengadilan membantu proses pembatalan perjanjian dengan Bank Nobu maupun pengembang PT Mahkota Semesta Utama (MSU).

Menurutnya, usai mediasi yang dilakukan dengan Bank Nobu, kliennya akan menyusun strategi dalam 20 hari ini agar hak-hak yang dituntut segera terpenuhi. Sebelumnya, pihak Bank Nobu meminta waktu 20 hari kepada debitur untuk berkoordinasi dengan pengembang Meikarta.

"Kita menunggu, kita hargai. Kita juga di DPR lagi ditampung aspirasi kita," ucapnya.

Lihat Juga :
DPR Pertanyakan Subsidi Mobil Listrik Rp80 Juta

Rudy menjelaskan pihaknya sudah melaporkan keluhan ini pada DPR dan mengirim surat ke Presiden Joko Widodo. Ia pun mengaku akan mengutamakan langkah-langkah non-litigasi.

"Karena kita ini konsumen yang santun, kita mengedepankan langkah-langkah hukum yang ada. Kita tidak mau mengedepankan sistem barbar," tegas Rudy.

Sejauh ini, Bank Nobu hanya berjanji akan membantu konsumen untuk menjual unit apartemen. Kendati, Rudy mengaku kecewa sebab dua jam mediasi hasilnya tak menggembirakan. Tadinya, konsumen menuntut pengembalian dana (refund), dan bukan titip jual.

Apalagi, titip jual sejatinya dilakukan hanya jika unit apartemennya sudah ada. Sementara saat ini, unit tersebut belum terealisasi.

CNNIndonesia telah menghubungi Head Marcomm Meikarta Andika Surya Pratama melalui pesan WhatsApp dan telepon, namun hingga berita ini dinaikkan yang bersangkutan belum merespons. 

Selain itu, CNNIndonesiajuga sudah meminta tanggapan atas masalah yang dialami pembeli Meikarta ke Corporate Communication Bank Nobu Mario Satrio. Tapi yang bersangkutan menolak untuk berkomentar.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),38 dan polygon 3,05 persen ke US<句子>,89 persen.

Sementara itu, koin stabil seperti Binance USD dan USDT masing-masing menguat 0,037 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US2,58 miliar secara global. Angka itu turun 1,04 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kisah promosi Tiandao

situs judi slot online terpercaya 2020

Pemanggil Loli-ku

demo slot88

Grandmaster Dewa Super

kumpulan slot bonus 100

Superstar Kaisar Hiburan Tiongkok

hobi69 slot

Jiwa Takdir yang Abadi

buku mimpi ganesha