petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

interslot188

situs slot lotre 296Jutaan kata 944884Orang-orang telah membaca serialisasi

《interslot188》

Ekspor Kratom Indonesia Mayoritas Dikirim ke AS******

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Amerika Serikat (AS) menjadi negara tujuan ekspor kratom terbesar Indonesia sepanjang Januari-Mei 2023.
Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Amerika Serikat (AS) menjadi negara tujuan ekspor kratom terbesar Indonesia sepanjang Januari-Mei 2023. Ilustrasi. (Louis Anderson / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Amerika Serikat (AS) menjadi negara tujuan ekspor kratomterbesar Indonesia sepanjang Januari-Mei 2023.

Kratom merupakan obat alternatif sebagai penawar rasa sakit untuk berbagai kondisi medis. Dilansir dari laman Badan Narkotika Nasional (BNN), kratom menuai banyak kontroversi karena dampaknya yang memiliki efek candu.

Berdasarkan bahan paparan Kemendag yang dirilis pada 24 Juli 2023, nilai ekspor ke AS mencapai US,86 juta atau sekitar Rp76,19 miliar. Jumlah ini merupakan 66,3 persen dari total ekspor kratom RI.

Kemudian, nilai ekspor kratom ke Belanda mencapai USBea Cukai Ungkap 5 Negara yang Banjiri RI Produk Impor, China Teratas******

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan merilis daftar 5 negara yang selama ini membanjiri Indonesia dengan produk impor.
Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan merilis daftar 5 negara yang selama ini membanjiri Indonesia dengan produk impor. CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuanganmerilis daftar 5 negara yang selama ini membanjiri Indonesia dengan produk impor.

Dari lima negara itu produk China menjadi yang terbanyak membanjiri Indonesia.

Direktur Teknis Kepabeanan DJBC Kemenkeu Fadjar Donny Tjahjadi menyebut data ini dihimpun sejak 2021. Pria yang akrab disapa Donny ini mengatakan daftar ini disusun berdasarkan besaran nilai devisa impor.

Dalam bahan paparan Donny, terlihat impore-commercedari China selalu di atas 20 persen. Rinciannya, pada 2021 sebesar 24,9 persen dengan nilai devisa hasil impor US6,9 juta, 2022 senilai US1,2 juta atau setara 21,4 persen, dan tahun ini US,9 juta alias 24,3 persen.

Sementara itu, 4 negara lain porsinya selalu di bawah 20 persen dalam 3 tahun terakhir ini.

"Ini setidaknya kecenderungannya tetap 5 negara itu di 2021, 2022, dan 2023. Memang peringkat yang paling tinggi berdasarkan nilai devisa impor itu impor dilakukan melalui China," sambungnya.

Untuk membendung banjir barang impor murah ini, Kemenkeu merilis Peraturan Menteri Keuangan Nomor 96 Tahun 2023 tentang Ketentuan Kepabeanan, Cukai, dan Pajak atas Impor dan Ekspor Barang Kiriman.

[Gambas:Video CNN]

Aturan yang diundangkan pada 18 September 2023 itu mengatur secara khusus importasi oleh penyelenggara perdagangan melalui sistem elektronik (PPMSE) alias e-commerce.

Donny menyebut beleid yang akan resmi berlaku pada 17 Oktober 2023 nanti mewajibkan e-commercebermitra dengan Bea Cukai terkait data importasi. Kemitraan dikecualikan jika jumlah barang luar negeri yang masuk ke Indonesia tidak lebih dari 1.000 kiriman dalam satu tahun kalender.

"Beberapa PPMSE sudah melakukan kemitraan dengan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, antara lain Lazada. Kemudian sedang dalam proses Shopee dan juga PPMSE lain," tuturnya.

"Sejauh yang kami lihat berdasarkan data, Tokopedia tidak atau belum pernah melakukan kegiatan importasi. Sepertinya dia marketplace untuk lokal, mungkin begitu," tandas Donny.

Lihat Juga :
7 Petuah Ketua PP Muhammadiyah Agar Pasar Tanah Abang Cs Ramai Lagi
(skt/agt),21 juta atau 2,82 persen, China USKemendag Tegaskan Ekspor Kratom Tidak Dilarang******
Kementerian Perdagangan (Kemendag) menegaskan ekspor kratom saat ini masih tidak dilarang.
Kementerian Perdagangan (Kemendag) menegaskan ekspor kratom saat ini tidak dilarang. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) menegaskan ekspor kratom saat ini masih tidak dilarang. Pasalnya, belum ada aturan khusus yang mengikat terkait ekspor tanaman itu.

"Kan memang belum ada aturan yang melarang. Jadi, ini masih dalam wacana pembahasan mengenai apakah ini terlarang atau tidak, apakah ini masuk unsur psikotropika atau tidak. Kami pun akan mengikuti kalau sudah ada keputusan," ujar Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Didi Sumedi Kemendag di Jakarta, seperti dikutip Antara, Kamis (5/10) lalu.

Hingga kini, sambung Didi, wacana aturan ekspor kratom masih dalam tahap pembahasan antarkementerian dan lembaga seperti Kementerian Kesehatan, Kementerian Perdagangan, Bea Cukai Kemenkeu, serta Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kemendag sendiri sangat berhati-hati dalam melakukan ekspor kratom meski belum ada aturan tertulis yang melarangnya. Data Badan Pusat Statistik (BPS), kratom sudah memiliki harmonized system code(kode HS).

"Kalau dilihat dari angkanya ternyata ada. Nah, ini mungkin menjelaskan bahwa memang secara legal formal belum dilarang, tapi kami pun hati-hati melakukan itu karena memang, dari kami tidak ada surat persetujuan ekspornya ya, hanya masuk ke listyang memang tidak diatur ekspornya," kata Didi.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan sebelumnya merestui ekspor tanaman herbal Kratom. Hal itu diungkapkan Zulkifli usai mendengar permintaan ekspor Kratom dari Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu.

"Kemarin ada produk tumbuhan Katom. Orang AS datang, kami mau beli ini (Kratom), (mereka tanya) bisa nggak? bisa saja. Kan belum dilarang," kata Zulhasdi Kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag) Jakarta, Kamis (31/8) seperti dikutip dari CNBC Indonesia.com.

Menurut Zulkilfi, petani Indonesia bisa diuntungkan dari adanya ekspor Kratom ke AS.

"Saya setuju saja kalau ada yang mau ekspor, capitalnya kan bisa panen dollar kan. Nanti terima kasih sama Mendag. Kalau nanti ada yang sakit bukan urusan kita. Katanya buat obat kenapa dimakan," ujar Zulkifli.

Mengutip situs resmi Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatra Selatan, Kratom adalah tanaman yang tumbuh di Asia Tenggara. Di Indonesia, tanaman ini jadi tumbuhan endemik yang tumbuh di sejumlah wilayah di Kalimantan.

Situs tersebut menjelaskan BNN RI telah menetapkan kratom sebagai New Psychoactive Substances (NPS) di Indonesia dan merekomendasikan Kratom untuk dimasukkan ke dalam narkotika golongan I dalam Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Penggolongan ini didasarkan pada efek kratom yang berpotensi menimbulkan ketergantungan dan sangat berbahaya bagi kesehatan, 13 kali lebih berbahaya dari morfin.

Berdasarkan data BPS yang diolah Kemendag, sejak 2019 hingga 2022, nilai ekspor kratom selalu tumbuh dengan tren positif sebesar 15,92 per tahun.

Tahun lalu, ekspor kratom mencapai US,51 juta dengan volume 8,21 ribu ton.

Pada periode Januari-Mei 2023, nilai ekspor kratom Indonesia tumbuh 52,04 persen menjadi US$ 7,33 juta. Sekitar 66,3 persen di antaranya dikirim ke Amerika Serikat (AS).

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),18 juta atau 2,4 persen, dan Korea Selatan USHolding BUMN Pangan Bakal Lepas Bisnis Kondom******
Holding BUMN Pangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) atau ID FOOD ingin melepaskan bisnis kondom yang dikelola anak usahanya, PT Mitra Rajawali Banjaran.
Holding BUMN Pangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) atau ID FOOD ingin melepaskan bisnis kondom yang saat ini dikelola anak usahanya, PT Mitra Rajawali Banjaran. Ilustrasi. (iStock/chanakon laorob).
Jakarta, CNN Indonesia--

Holding BUMN Pangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) atau ID FOODingin melepaskan bisnis kondomyang saat ini dikelola anak usahanya, PT Mitra Rajawali Banjaran.

Direktur Utama RNI Frans Marganda Tambunan menjelaskan perusahaan sebelumnya merupakan binaan Kementerian Keuangan sehingga bisnisnya tidak berfokus pada pangan saja.

"Kenapa, memang jadi banyak core bisnis di dalam? Memang awalnya kan RNI di bawah binaan Kementerian Keuangan. Jadi dulu gado-gado, ada alat kesehatan dan farmasi, perkebunan, bahkan kita dulu punya Phapros yang kita divestasi ke PT Bio Farma (Persero). Jadi macam-macam," katanya dalam Ngopi BUMN di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Selasa (10/10).

"Terkait pabrik Mitra Banjaran (PT Mitra Rajawali Banjaran) di Bandung, tahun lalu kita sudah coba divestasi ke teman kita Bio Farma. Cuma memang ada ketidakcocokan harga dan sebagainya, jadi kita tunda," imbuh Frans.

Menurutnya, ID Food saat ini sedang berfokus untuk melakukan penyehatan perusahaan terlebih dahulu. Ia menegaskan divestasi perusahaan kondom milik pemerintah itu akan dilakukan ke sesama BUMN.

Selain ada BUMN yang berjualan kondom, Frans menyebut ID Food juga punya anak usaha lain yang tidak sejalan dengan urusan pangan. Beberapa di antaranya adalah pabrik karung, perkebunan, hingga alat suntik.

Anak perusahaan di bawah ID Food yang tidak terkait langsung dengan pangan juga akan didivestasi. Ia menegaskan langkah ini sebagai upaya refocusing gerak perusahaan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),12 juta atau 1,69 persen.

Selanjutnya, nilai ekspor ke Taiwan mencapai USJusuf Hamka Ungkap Biaya Tol Cisumdawu Bengkak Jadi Rp11 T******

Pemilik PT CMNP Jusuf Hamka membeberkan biaya konstruksi Tol Cisumdawu yang dikerjakan perusahaan bengkak dari Rp8 triliun menjadi Rp11 triliun.
Pemilik PT CMNP Jusuf Hamka membeberkan biaya konstruksi Tol Cisumdawu yang dikerjakan perusahaan bengkak dari Rp8 triliun menjadi Rp11 triliun. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemilik PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) Jusuf Hamka membeberkan biaya konstruksi Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) yang dikerjakan perusahaan bengkak dari Rp8 triliun menjadi Rp11 triliun.

"Investasi (Tol Cisumdawu) bengkak dari Rp8 triliun menjadi Rp11 triliun," kata Jusuf saat berbincang dengan media, Jumat (6/10) lalu.

Kendati demikian, pengelola tol yang diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Juli lalu itu tak terlalu memikirkan soal pembengkakan biaya itu.

"Kerugian harus dihadapi dengan kreatif. Rest area kan juga mancing orang supaya orang datang supaya kendaraan masuk, supaya menutupi kerugian. Paling tidak seri-seri saja sudah senang, syukur-syukur bisa untung," ujarnya.

Bagi Jusuf, pembangunan infrastruktur akan memberikan manfaat dunia dan akhirat. Selain memperluas akses daerah, pembangunan juga membuka lapangan kerja yang bermanfaat bagi ekonomi ekonomi masyarakat.

"Untuk Tol Cisumdawu, (biaya pengelolaan) akan enak paling tidak dalam 20 tahun, akan bisa mandiri. Untuk sekarang, dinikmati saja sebagai bentuk pengabdian," jelasnya.

Secara keseluruhan, biaya proyek Tol Cisumdawu sepanjang 62 km memakan Rp18,3 triliun. Pemerintah berharap tol ini bisa mempermudah akses ke Bandara Internasional Kertajati.

Tol Cisumdawu terdiri dari 6 seksi yang dibangun dengan biaya konstruksi Rp5,5 triliun. Dari keenam seksi, Seksi 1-2 dikerjakan oleh Pemerintah melalui APBN sebagai bagian dari viability gap fund (VGF) guna menaikkan kelayakan investasi tol tersebut.

Sementara Seksi 3-6 dikerjakan oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT), anak usaha CMNP, dengan skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),06 juta atau 0,78 persen dan Uni Emirat Arab USJangan Sampai Ketinggalan Transmart Full Day Sale Besok Ya!******
Besok Transmart kembali menggelar pesta diskon seharian Full Day Sale di seluruh gerai se-Indonesia. Jangan sampai ketinggalan, ya.
Besok Transmart kembali menggelar pesta diskon seharian Full Day Sale di seluruh gerai se-Indonesia. Jangan sampai ketinggalan, ya. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Siapkan waktu luangmu besok untuk berburu diskon belanja di Transmart, ya. Soalnya Transmart kembali menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale, Minggu (8/10).

Sama seperti gelaran sebelumnya, Transmart kasih diskon gede sampai 50% + 20% untuk beragam produk unggulan.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank dan Bank Mega Dobel Diskonnya

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Langsung aja ke Transmart terdekat sekarang juga ya, jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini.

Saatnya borong belanjaan dengan banyak diskon di pekan gajian ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]
,04 juta atau 0,61 persen.

Berikutnya, nilai ekspor kratom mengalami tren kenaikan sejak 2019 hingga 2022. Tercatat pada 2019 nilai ekspor kratom mencapai US,95 juta dengan volume 5,33 ribu ton.

Kemudian naik menjadi US,16 juta dengan volume ekspor 4,25 juta ton pada 2020. Lalu, pada 2021 nilai ekspor kratom kembali naik menjadi US,22 juta dengan volume 4,37 ribu ton.

Lihat Juga :
Cuan Ekspor Kratom Tembus Rp114, 9 M pada Januari - Mei 2023

Lalu, pada 2022 nilai ekspor kratom naik lagi menjadi US,51 juta dengan volume 8,21 ribu ton. Namun, pada 2022 nilai ekspor kratom anjlok menjadi US,82 juta dengan volume 2,25 ribu ton.

Adapun total nilai ekspor kratom RI pada periode tersebut mencapai US,33 juta atau setara Rp114,92 miliar (asumsi kurs Rp15.678 per dolar AS). Sementara, volume ekspornya mencapai 3,41 ribu ton.

Kemendag menegaskan ekspor kratom saat ini masih tidak dilarang. Pasalnya, belum ada aturan khusus yang mengikat terkait ekspor tanaman itu.

"Kan memang belum ada aturan yang melarang. Jadi, ini masih dalam wacana pembahasan mengenai apakah ini terlarang atau tidak, apakah ini masuk unsur psikotropika atau tidak. Kami pun akan mengikuti kalau sudah ada keputusan," ujar Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Didi Sumedi Kemendag di Jakarta, seperti dikutip Antara, Kamis (5/10) lalu.

Hingga kini, sambung Didi, wacana aturan ekspor kratom masih dalam tahap pembahasan antar kementerian dan lembaga seperti Kementerian Kesehatan, Kementerian Perdagangan, Bea Cukai Kemenkeu, serta BNN.

Menurut Didi, wacana ini sudah beberapa kali dibahas dalam rapat. Namun, belum ada keputusan mengenai aturan perdagangan kratom.

Kemendag sendiri sangat berhati-hati dalam melakukan ekspor kratom meski belum ada aturan tertulis yang melarangnya. Data Badan Pusat Statistik (BPS), kratom sudah memiliki harmonized system code (kode HS).

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Malaysia Akan Ikuti Langkah Indonesia Larang TikTok Shop Jualan******

Malaysia berencana mengikuti langkah Indonesia melarang social commerce seperti TikTok Shop bertransaksi jual beli.
Malaysia berencana mengikuti langkah Indonesia melarang social commerce seperti TikTok Shop bertransaksi jual beli. (AFP/Toshifumi Kitamura).
Jakarta, CNN Indonesia--

Malaysia berencana mengikuti langkah Indonesia melarang social commerceseperti TikTok Shopbertransaksi jual beli.

Menteri Komunikasi dan Digital Malaysia Fahmi Fadzil mengatakan rencana muncul karena banyak pedagang di toko offline mengeluhkan harga produk yang dijual di TikTok Shop jauh lebih murah dari yang mereka jual. Hal itu membuat mereka kalah saing.

Namun, banyak warga Malaysia yang juga menggunakan TikTok Shop untuk berjualan.

"Saya kira TikTok perlu maju dan menjelaskan karena salah satu alasan dilarangnya TikTok Shop di Indonesia adalah karena isu predatory pricingyang mengancam pengusaha lokal di sana," imbuhnya.

TikTok, kata Fahmi, juga harus menjelaskan soal perlindungan data pribadi yang menjadi kekhawatiran masyarakat saat berbelanja di platform tersebut. Ia mengatakan banyak hal terkait media sosial yang akan dicermati oleh kementerian terkait dan MCMC, terutama pada aspek konsumerisme atau perlindungan data pribadi.

"Saya akan segera menelpon TikTok untuk membahas (masalah ini)," katanya.

Fahmi menambahkan diskusi harus dilakukan karena pemerintah juga telah menerima keluhan dari organisasi media mengenai penggunaan media sosial yang berdampak pada operasional mereka. Pasalnya banyak perusahaan tidak lagi mengeluarkan biaya untuk beriklan melalui media mainstream tetapi melalui media sosial.

"Jadi, ini berdampak pada media dan saya sangat prihatin dengan masalah ini, katanya.

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perdagangan (Kemendag) resmi melarang keberadaan social commerceseperti TikTok Shop. Larangan tersebut membuat platform media sosial tidak boleh berjualan dan melayani transaksi jual-beli.

Larangan tersebut tertuang dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 31 Tahun 2023 tentang Perizinan Berusaha, Periklanan, Pembinaan,

Dan Pengawasan Pelaku Usaha Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik yang diundangkan pada 26 September 2023.

Mengikuti ketentuan pemerintah, sejak 4 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB, TikTok sudah resmi menghentikan operasional TikTok Shop.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Kerek Produksi Beras, Plt Mentan Pererat Koordinasi dengan Bulog******

Kementan akan memperat koordinasi dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) dalam mendorong peningkatan produksi dan kesejahteraan petani di seluruh Indonesia.
Kementan akan memperat koordinasi dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) dalam mendorong peningkatan produksi dan kesejahteraan petani di seluruh Indonesia. (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pertanian (Kementan) akan mempererat koordinasi dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) dalam mendorong peningkatan produksi beras dan kesejahteraan petani di seluruh Indonesia.

Plt Menteri Pertanian Arief Prasetyo Adi mengatakan sektor pertanian selama ini merupakan sektor strategis yang memiliki potensi besar pada peningkatan daya saing baik melalui hilirisasi maupun jumlah produksi. Sementara, Bulog merupakan pihak yang akan menyerap hasil produksi petani.

"Satu persatu kita akan beresin ya kemudian Bulog juga sama teman-teman di Bulog harus melakukan penyerapan dalam negeri, tetapi kalau produksinya belum tinggi Bulog jangan masuk dulu karena. Karena itu fokus kami adalah menyiapkan CPP (cadangan pangan pemerintah). Di sinilah saya perlu BUMN di bidang pangan seperti ID Food," ujar Arief dalam program News Room CNN Indonesia, seperti dikutip dari keterangan resmi, Minggu (8/10).

"Saya sampaikan kalau ada produksi di salah satu daerah rendah itu bukan hanya kegagalan satu institusi saja, tetapi juga bisa karena climate change, bisa karena air, bisa karena hama dan gangguan lainnya," katanya.

Kendati demikian, Arief menegaskan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait akan dilakukan secara masif di seluruh Indonesa. Termasuk dengan Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan dan Kementerian PUPR.

"Kita akan koordinasi dengan Bulog, Kementerian Perdagangan agar tali koordinasinya itu bisa lebih dipersingkat untuk kita sama-sama mengelola termasuk diantaranya tadi ketersediaan produksi dan juga harga beras yang ini masih terus meningkat," katanya.

Arief sendiri baru saja mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan panen raya di Sukamandi, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Di sana, Jokowi memastikan harga gabah di tingkat petani saat ini dalam kondisi bagus, di mana rata-rata harga jual berkisar Rp7.000 per kg. Meski demikian, pemerintah akan berupaya memberikan harga wajar bagi masyarakat selaku konsumen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:slot bonus new member 100 di awal to kecil

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
markas338
funbet303
pinjol cair ke ovo
1000 mimpi 3d
kapaljudi777
erek erek orang utan
murah slot4d
dana cepat ojk
info situs slot terbaru
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot deposit pulsa indosat
Bab 2 maxslot88
Bab 3 judislot 888
Bab 4 starxo88
Bab 5 cara pinjam uang di bank dki
Bab 6 kerja online dapat uang langsung
Bab 7 pinjol yang bisa pakai rekening dana
Bab 8 mistermpo
Bab 9 akun slot88
Bab 10 buku mimpi lampu
Bab 11 erek erek menyanyi
Bab 12 agusbet
Bab 13 papahoki
Bab 14 erek 1000 mimpi
Bab 15 demo mahjong 1
Bab 16 zara4d
Bab 17 cara cepat dapat uang dalam sehari
Bab 18 paito oregon 03
Bab 19 hanabet365
Bab 20 akulaku offline
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3849bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Penjahat Generasi Biksu Bunga

slot judi online terpercaya
Mau belanja bulanan yang hemat? Belanja di Transmart Full Day Sale aja yang kasih diskon dobel seharian, pada Minggu (8/10).
Mau belanja bulanan yang hemat? Belanja di Transmart Full Day Sale aja yang kasih diskon dobel seharian, pada Minggu (8/10) (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja aneka produk dengan diskon besar-besaran? Bahkan dapat diskon dobel alias sudah diskon, masih ada tambahan diskonnya.

Kalau mau, langsung aja ke gerai Transmart terdekat di kotamu. Soalnya, cuma hari ini Transmart kasih diskon dobel di pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale!

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank dan Bank Mega Dobel Diskonnya

Selain ada diskon mencapai 50 persen, ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pengguna Allo Bank, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Jadi, kamu cuma perlu belanja terus bayar transaksi belanjanya pakai Allo Bank, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah, kemudian tambahan diskon 20 persen bisa langsung didapat.

Nah, kalau begini jadi diskon dobel beneran, kan? Makanya enggak perlu ragu, langsung aja ke gerai Transmart terdekat di kotamu dan buru berbagai diskonnya.

Soalnya, Transmart Full Day Sale cuma hari ini aja. Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Kapan lagi belanja diskon dobel untuk aneka produk ya, kan?

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Iblis Abadi

radiumplay

Kaisar Jiwa yang melahap

aku kaya pinjol ilegal

Bertarung di langit

bbo303 login

Rel Bisnis

zeus88