petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kang paito sdy

daftar pinjol resmi ojk 637Jutaan kata 92538Orang-orang telah membaca serialisasi

《kang paito sdy》

Menperin Sebut Polemik Impor KRL Bekas Diselesaikan Luhut Hari Ini******

Menperin Agus Gumiwang mengatakan polemik impor KRL bekas Jepang akan diselesaikan bersama Menkomarinves Luhut Binsar Panjaitan pada Jumat (3/3) ini.
Menperin Agus Gumiwang mengatakan polemik impor KRL bekas Jepang akan diselesaikan bersama Menkomarinves Luhut Binsar Panjaitan pada Jumat (3/3) ini. (CNNIndonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang mengatakan polemik imporgerbongkeretarel listrik (KRL) akan diselesaikan bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan pada JUmat (3/3) ini.

"Besok kami rapatkan, dengan semua. Nanti diundang oleh Menko Marves (Luhut). Iya besok sudah diagendakan, besok kita selesaikan," katanya di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat, Kamis (2/3).

"Besok kita rapatkan. Pasti ada solusi," sambung Agus.

Rencananya, KCI ingin mengimpor Barang Modal Dalam Keadaan Tidak Baru (BMTB) berupa 120 Unit KRL Type E217 untuk kebutuhan 2023 dan 228 Unit KRL Type E217 untuk tahun kebutuhan 2024 dengan Pos Tarif/HS Code 8603.10.00.

KCI sudah meminta surat izin impor. Tapi izin itu terganjal di Kementerian Perindustrian. Sementara itu pengamat kebijakan publik Agus Pambagio khawatir kalau tak segera diselesaikan, permasalahan itu bisa berdampak pada 200 ribu penumpang KRL.

Kendati demikian Agus enggan berkomentar tegas soal alasan Kemenperin mengganjal izin impor yang diajukan oleh KCI tersebut. Ia hanya menegaskan Kemenperin bertugas mendorong industri dalam negeri.

Ia juga mengaku mendengarkan masukan dari berbagai pihak, termasuk pengamat hingga industri dalam negeri, dalam polemik impor KRL ini.

"Pengamat kita dengar, semua kita dengar, ada yang kita dengar. Industri dalam negerinya kita dengar, semua kita dengar," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/fby)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Akhirnya Rebound, Ethereum Jawara******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada Kamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan. Ethereum melesat.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada Kamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan. Ethereum melesat. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar bangkit alias reboundpada perdaganganKamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan.

Mengutip coinmarketcap, Ethereum naik paling tinggi di antara jagoan kripto lainnya. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini meleset 2,2 persen ke US.650 per koin.

Bitcoin menguat 1,1 persen ke US.532 per keping. Tren sepekan, Si Raja Koin ini tercatat turun 2,9 persen. XRP melonjak 1,3 persen ke level USDisambut di ITB Berlin, Sandiaga Optimis Capai Target Devisa Rp5,2 T******

Antusiasme pengunjung di booth Indonesia di ITB Jerman membuat Sandiaga optimis, bahwa target kunjungan 300 ribu wisatawan mancanegara dapat tercapai.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. (Foto: Arsip Kemenparekraf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyatakan optimis, bahwa target kunjungan 300 ribu wisatawan mancanegara dengan transaksi Rp5,2 triliun dapat tercapai.

Optimisme itu diperoleh Sandiaga atas antusiasme pengunjung di booth Indonesia dalam pameran pariwisata International Tourism Bourse (ITB) di Berlin, Jerman pada Selasa (7/3).

"Kita melihat momentum dari antusiasme sektor pariwisata yang bangkit di ITB Berlin hari kedua. Saya sangat yakin target kita 300 ribu wisatawan dan Rp5,2 triliun devisa pariwisata ini bisa diraih," kata Sandiaga.

Salah satu pengembangan konsep itu adalah melalui kerja sama dengan Filipina. Baru-baru ini, Indonesia dipastikan masuk dalam rute kapal pesiar dari Filipina.

Selain itu, dalam waktu dekat juga akan tersedia penerbangan langsung dari Bandar Udara Internasional Ninoy Aquino, Manila menuju Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.

"Filipina setuju untuk mendukung pariwisata berbasis kapal pesiar dan juga ada penerbangan yang digagas antara Manila dan Manado," kata Sandiaga.

Tak sampai di sana, lanjut Sandiaga, konsep pariwisata berkelanjutan antara lain diwujudkan melalui peningkatan jumlah ekspor produk ekonomi kreatif dengan Tunisia, Afrika, juga pengembangan sejumlah potensi wisata berbasis olahraga.

Merujuk langkah-langkah strategis tersebut, Sandiaga mengaku optimis bukan hanya target kunjungan yang dapat tercapai, tapi target penciptaan 4,4 juta lapangan kerja baru pada 2024.

"Kami yakin dan optimis, ITB Berlin ini akan menjadi batu loncatan kita di tahun ini untuk mencapai 7,4 juta kunjungan wisatawan mancanegara dan 4,4 juta lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di tahun 2024," ujar Sandiaga.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Sayangnya, dua koin masih melempem hari ini. Dogecoin turun tipis 0,03 persen ke USMayoritas Kripto Akhirnya Rebound, Ethereum Jawara******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada Kamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan. Ethereum melesat.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada Kamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan. Ethereum melesat. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar bangkit alias reboundpada perdaganganKamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan.

Mengutip coinmarketcap, Ethereum naik paling tinggi di antara jagoan kripto lainnya. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini meleset 2,2 persen ke US.650 per koin.

Bitcoin menguat 1,1 persen ke US.532 per keping. Tren sepekan, Si Raja Koin ini tercatat turun 2,9 persen. XRP melonjak 1,3 persen ke level USBank Kripto Raksasa Silvergate Akan Tutup Usai Saham Anjlok 35 Persen******

Bank kripto terbesar kedua di dunia Silvergate Capital mengumumkan bakal tutup setelah sahamnya anjlok lebih dari 35 persen gara-gara kasus FTX.
Bank kripto terbesar kedua di dunia Silvergate Capital mengumumkan bakal tutup setelah sahamnya anjlok lebih dari 35 persen gara-gara kasus FTX. (SOPA Images/LightRocket via Gett/SOPA Images)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank kripto terbesar kedua di duniaSilvergate Capital mengumumkan bakal berhenti beroperasi alias tutup. Sahamnya anjlok lebih dari 35 persen imbas kasus bursa kriptoFTX.

"Mengingat perkembangan industri dan peraturan baru-baru ini, Silvergate percaya bahwa penghentian operasi bank secara tertib dan likuidasi sukarela adalah jalan terbaik ke depan," tulis pernyataan resmi Silvergate, dikutip CNN Business, Kamis (9/3).

Silvergate melaporkan kerugian hingga US miliar atau setara Rp15,4 triliun (asumsi kurs Rp15.449 per dolar AS) di kuartal keempat 2022. Bank merugi karena investor berlomba-lomba menarik deposito lebih dari US miliar buntut kepanikan atas bangkrutnya bursa FTX.

CEO CoinRoutes Dave Weisberger menyebut kecil kemungkinan langkah penutupan Silvergate menyebar ke bank-bank lain. Ia menilai kasus Silvergate adalah pembubaran secara teratur.

"Masalah yang dihadapi Silvergate disebabkan oleh manajemen risiko yang kurang memadai, terutama karena terlalu mengandalkan simpanan jangka pendek, yang mudah berubah ketika meminjamkan atau berinvestasi dalam durasi yang lebih lama," kata Weisberger.

Sementara itu, Senator AS Elizabeth Warren mengatakan kegagalan Silvergate bertahan adalah hal yang mengecewakan, mengingat statusnya sebagai bank pilihan untuk kripto. Namun, hal tersebut sudah diprediksi.

Didirikan pada 1988, Silvergate mulai merambah ke dunia kripto pada 2013. Sayang, pemberi pinjaman yang berbasis di California, AS itu kini harus melikuidasi bank serta melakukan pengembalian semua deposit.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),37 per koin.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Sayangnya, dua koin masih melempem hari ini. Dogecoin turun tipis 0,03 persen ke USElectronic Arts PHK Lebih Dari 200 Karyawan Tanpa Pemberitahuan******

Electronic Arts memangkas lebih dari 200 karyawan Apex Legends tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. PHK terjadi khususnya di divisi QA dan QV.
Electronic Arts memangkas lebih dari 200 karyawan Apex Legends tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. PHK terjadi khususnya di divisi QA dan QV. (Jakub Porzycki/NurPhoto via Getty Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Electronic Arts memangkas lebih dari 200 karyawan Apex Legends tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. PHKterjadi khususnya di divisi Quality Assurance (QA) dan Quality Verification (QV) dari studio tersebut.

Mengutip TheGamer.com, Kamis (2/3), para pekerja tersebut masih memiliki beberapa bulan masa kerja sebelum kontrak berakhir. Dua dari pekerja yang terdampak PHK mengungkapkan tidak ada niatan dari perusahaan untuk memindahkan mereka ke game lain milik Electronic Art.

Salah satu dari dua pekerja tersebut mengatakan kepada TheGamer mereka akan digantikan oleh tim QA di Inggris yang telah dilatih.

"Dalam telepon kami diberi tahu bahwa mereka menghentikan tim pengujian QV (Verifikasi Kualitas) Baton Rouge, untuk bergerak maju dengan tim pengujian global yang lebih beragam untuk mencerminkan pengguna akhir dengan lebih baik," imbuhnya.

Sampai saat ini, belum ada penjelasan resmi dari Electronic Arts kepada pekerja alasan melakukan PHK.

Lihat Juga :
Menperin soal Polemik Impor KRL Bekas Jepang: Besok Kita Selesaikan

Pekerja lainnya mengatakan mereka akan menerima uang pesangon 60 hari masa kerja meskipun kontrak mereka berakhir pada Agustus tahun ini. Hal ini sesuai dengan undang-undang ketenagakerjaan di Louisiana.

Meski demikian, adanya PHK tanpa pemberitahuan membuat pekerja tidak bisa menyiapkan pekerjaan baru karena berfikir bakal tetap bekerja di perusahaan sampai akhir tahun ini.

Menurut staf, kabar tersebut tidak datang dari manajemen mereka sendiri. Sebaliknya dikatakan datang dari EA langsung, dengan salah satu pekerja mengatakan bahwa manajer mereka kena PHK juga.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,081 per keping.

BNB pun terkoreksi 0,3 persen ke harga US1 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,1 persen dalam seminggu.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),081 per keping.

BNB pun terkoreksi 0,3 persen ke harga US1 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,1 persen dalam seminggu.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)




bab terbaru:slot demo 128

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
situs slot paling gampang menang
daftar slot online
slot gacor maxwin
das boot slot demo
tafsir mimpi 4d terlengkap
voucher de
pola gacor 2023 terbaru hari ini
cara dapat uang 6 juta
geber88
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek 35 2d
Bab 2 angka jitu hk malam ini 2023
Bab 3 setiatoto
Bab 4 erek erek 2d 51
Bab 5 mahirqq
Bab 6 situs gacor terbaru
Bab 7 idr168
Bab 8 online gacor
Bab 9 slot gacor mudah jp
Bab 10 cara menarik uang di kredivo
Bab 11 tso777 agen slot gacor
Bab 12 slot gacor 200 login
Bab 13 daftar situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1
Bab 14 maxwin register
Bab 15 erek erek 26 2d
Bab 16 meme4d togel
Bab 17 akun baru langsung jp
Bab 18 big hoki slot
Bab 19 situs judi gacor malam ini
Bab 20 funbet303
Klik untuk melihattersembunyi di tengah910bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Kendalikan dunia

erek senter
KAI menyebut calon penumpang tak perlu membawa bukti vaksin saat boarding di stasiun usai PeduliLindungi berubah menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret kemarin.
KAI menyebut calon penumpang tak perlu membawa bukti vaksin saat boarding di stasiun usai PeduliLindungi berubah menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret kemarin. CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

VP Public Relations PT KAI (Persero) Joni Martinus menyebut perubahan PeduliLindungi menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret 2023 kemarin tidak menimbulkan gangguan proses validasi status vaksinpelanggan pada sistem ticketingmaupun boarding KAI.

Dengan kondisi itu, ia menyatakan masyarakat atau calon penumpang tidak perlu lagi membawa dokumen vaksin saat boardingdi stasiun.

"Proses boardingterpantau lancar dan tanpa kendala saat adanya perubahan PeduliLindungi menjadi SatuSehat Mobile. Proses integrasi berjalan lancar, status vaksin tetap dapat ditampilkan sehingga petugas boarding tidak perlu lagi memeriksa dokumen fisik vaksin," ujar Joni dikutip dari keterangan resmi, Kamis (2/3).

Terintegrasinya aplikasi PeduliLindungi dengan sistem boarding KAI bertujuan untuk mempermudah pelanggan, memperlancar proses pemeriksaan dokumen, juga untuk menghindari pemalsuan dokumen. Integrasi ini terwujud melalui kerja sama antara KAI dan Kementerian Kesehatan.

Joni menjelaskan selain tidak harus membawa bukti vaksin, syarat naik kereta api sejauh ini masih mengacu pada Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan No 84 Tahun 2022.

Berikut syarat perjalanan menggunakan KA Jarak Jauh sesuai Surat Edaran Nomor 84 Kementerian Perhubungan yang berlaku sejak 30 Agustus 2022:

1. Usia 18 tahun ke atas:

a) Wajib vaksin ketiga (booster)
b) WNA yang berasal dari perjalanan luar negeri, wajib vaksin kedua
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah.

2. Usia 6-17 tahun:
a) Wajib vaksin kedua
b) Berasal dari perjalanan luar negeri, tidak wajib vaksin
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

3. Pelanggan dengan usia di bawah 6 tahun tidak wajib vaksin dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif Rapid Tes Antigen atau RT-PCR namun wajib dengan pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kehidupan budidaya yang santai di kota

cara pinjam uang lewat m banking bca
KAI menyebut calon penumpang tak perlu membawa bukti vaksin saat boarding di stasiun usai PeduliLindungi berubah menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret kemarin.
KAI menyebut calon penumpang tak perlu membawa bukti vaksin saat boarding di stasiun usai PeduliLindungi berubah menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret kemarin. CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

VP Public Relations PT KAI (Persero) Joni Martinus menyebut perubahan PeduliLindungi menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret 2023 kemarin tidak menimbulkan gangguan proses validasi status vaksinpelanggan pada sistem ticketingmaupun boarding KAI.

Dengan kondisi itu, ia menyatakan masyarakat atau calon penumpang tidak perlu lagi membawa dokumen vaksin saat boardingdi stasiun.

"Proses boardingterpantau lancar dan tanpa kendala saat adanya perubahan PeduliLindungi menjadi SatuSehat Mobile. Proses integrasi berjalan lancar, status vaksin tetap dapat ditampilkan sehingga petugas boarding tidak perlu lagi memeriksa dokumen fisik vaksin," ujar Joni dikutip dari keterangan resmi, Kamis (2/3).

Terintegrasinya aplikasi PeduliLindungi dengan sistem boarding KAI bertujuan untuk mempermudah pelanggan, memperlancar proses pemeriksaan dokumen, juga untuk menghindari pemalsuan dokumen. Integrasi ini terwujud melalui kerja sama antara KAI dan Kementerian Kesehatan.

Joni menjelaskan selain tidak harus membawa bukti vaksin, syarat naik kereta api sejauh ini masih mengacu pada Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan No 84 Tahun 2022.

Berikut syarat perjalanan menggunakan KA Jarak Jauh sesuai Surat Edaran Nomor 84 Kementerian Perhubungan yang berlaku sejak 30 Agustus 2022:

1. Usia 18 tahun ke atas:

a) Wajib vaksin ketiga (booster)
b) WNA yang berasal dari perjalanan luar negeri, wajib vaksin kedua
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah.

2. Usia 6-17 tahun:
a) Wajib vaksin kedua
b) Berasal dari perjalanan luar negeri, tidak wajib vaksin
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

3. Pelanggan dengan usia di bawah 6 tahun tidak wajib vaksin dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif Rapid Tes Antigen atau RT-PCR namun wajib dengan pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Raksasa datang ke dunia

depo 20 bonus 30 to kecil

Kiamat Pembunuh

slot wd 20rb

Catatan Pengaduan

kayaqq