petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

voucher shopee pinjam 2022

slot terbaik di indonesia 598Jutaan kata 433690Orang-orang telah membaca serialisasi

《voucher shopee pinjam 2022》

Harga Emas Antam Terjun Dijual Rp1,045 Juta per Gram******

Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,045 juta per gram pada Jumat (19/5) pagi, turun Rp10 ribu per gram dari perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,045 juta per gram pada Jumat (19/5) pagi, turun Rp10 ribu per gram dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,045 juta per gram pada Jumat (19/5) pagi. Harga emas terpantau turun Rp10 ribu per gram dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp10 ribu dari perdagangan sebelumnya sebesar Rp949 ribu per gram menjadi Rp939 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp572,5 ribu, 2 gram Rp2,03 juta, 3 gram Rp3,02 juta, 5 gram Rp5 juta, 10 gram Rp9,94 juta, 25 gram Rp24,73 juta, dan 50 gram Rp49,39 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,03 persen menjadi US.978 per troy ons dan harga emas di perdagangan spot menguat 0,12 persen ke US.959 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas internasional masih akan tertekan oleh penguatan dolar AS yang mencapai tingkat tertinggi dalam dua bulan terakhir karena pernyataan pejabat The Fed.

"Harga emas diperkirakan masih akan melemah, tertekan oleh penguatan dolar AS menyusul pernyataan yang hawkish dari beberapa pejabat the Fed akhir-akhir ini," ujar Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.940 per troy ons dan resistance US.975 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Bunda, Perlengkapan Bayi dan Anak di Transmart Diskonnya Berlipat******

Bunda-bunda yang lagi cari berbagai perlengkapan bayi dan anak-anak, merapat yuk! Borong aja semua kebutuhan si kecil di Transmart mumpung banyak diskon.
Ilustrasi. Perlengkapan bayi dan anak di Transmart diskon 70 persen (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda-bunda yang lagi cari berbagai perlengkapan bayi sampai anak-anak, merapat yuk! Borong aja semua kebutuhan si kecil di Transmart.

Mumpung lagi ada Transmart Full Day Sale, semua perlengkapan bayi dan anak diskon up to70 persen dan masih ada tambahan diskon 20 persen jika bayar menggunakan Allo Bank atau Bank Mega.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart, Bayarnya Bisa Nanti Pakai Allo Paylater

Apabila ada barang yang lebih murah di tempat lain, maka Transmart akan mengganti dua kali dari selisih harga tersebut.

Cek di sini ya, Bun, produk diskon berlipatnya.

  1. Produk perlengkapan bayi merek Oh My Orange, Mooimom, Mombella, MUGU, diskon 20 persen + 20 persen.
  2. Aneka pakaian bayi merek Chukpog Baby Wear, diskon mulai dari 10 persen + 20 persen.
  3. Aneka pakaian anak-anak merek Pleu Baby Wear, diskon 50 persen + 20 persen + 20 persen.
  4. Donita Kid Wear, diskon 70 persen + 20 persen.
  5. JPS Baby & Kids, diskon 50 persen + 20 persen.
  6. Cardinal Kids, diskon 50 persen + 20 persen.
  7. Rodeo Junior, diskon 50 persen + 20 persen.
  8. Odaiba Kids Wear, diskon 50 persen + 20 persen.
  9. Kids Icon, diskon 50 persen + 20 persen.
  10. Baby Walker merek Family, diskon 50 persen + 20 persen.

Semua diskon ini berlaku dengan pembayaran lewat Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Diskon Aneka Produk Fesyen Keren di Transmart Full Day Sale Besok

Untuk Bunda yang belum memiliki kartu kredit, bisa applylangsung kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Atau Bunda bisa downloadAllo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk mengaktifkan AlloPay Later, biar bisa belanja sekarang bayar nanti.

Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera belanja dan nikmati diskon gede-gedeannya di Transmart Full Day Sale Sabtu besok!

(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Merosot Lagi ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin merosot 1,8 persen ke harga US.952 per keping. Begitu pun Ethereum anjlok 1,7 persen ke US.834 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi ke US1 per koin imbas pelemahan 1 persen. XRP terperosok 0,9 persen ke USIHSG Diperkirakan Bergerak Terkonsolidasi Pagi Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi terkonsolidasi pada pembukaan perdagangan Jumat (19/5).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi terkonsolidasi pada pembukaan perdagangan Jumat (19/5). (cnnindonesia/AdhiWicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi terkonsolidasi pada pembukaan perdagangan Jumat (19/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan meskipun capital inflow secara year to datemenunjukkan minat investor asing masih cukup tinggi terhadap pasar modal Indonesia, namun masih minim sentimen.

"Perkembangan pergerakan IHSG hingga saat ini masih terlihat belum beranjak dari rentang konsolidasi wajar," ujarnya dalam riset harian.

Hari ini, William memperkirakan IHSG bakal bergerak di rentang 6.636-6.789. Di mana beberapa saham yang bisa dikoleksi adalah BBCA, BMRI, JSMR, ASII, ASRI, EXCL, SMGR, dan AKRA.

Sedangkan, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan jika dilihat secara teknikal indeks saham kembali menunjukkan momentum bearish atau tren pelemahan di akhir pekan ini.

"Berdasarkan indikator MACD (Moving Average Convergence Divergence) menandakan momentum bearish," kata Ivan.

Lihat Juga :
Lebih Pilih AI, Penyedia Internet Inggris Bakal PHK 55 Ribu Pegawai

Ivan memproyeksi IHSG bakal bergerak di rentang support 6.590, 6.542 dan 6.509. Sementara untuk level resistennya di 6.760, 6.825 dan 6.852.

Sebelumnya, IHSG ditutup di level 6.663 pada Rabu (17 /5). Indeks saham melemah 13 poin atau turun 0,20 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,61 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 30,93 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 201 saham menguat, 331 saham terkoreksi, dan 210 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),461 per koin.

Polygon juga turun 1 persen ke harga US3 Beda LRT Jabodebek dan Jakarta******

Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek ditargetkan beroperasi pada Juli 2023. Berikut perbedaannya dengan LRT Jakarta.
Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek ditargetkan beroperasi pada Juli 2023. Ilustrasi. (Dok. Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek ditargetkan beroperasi pada Juli 2023.

Moda transportasi ini memiliki sejumlah perbedaan dengan LRT Jakarta yang telah lebih dulu beroperasi di ibu kota.

Melansir berbagai sumber, berikut tiga perbedaan LRT Jabodebek dan LRT Jakarta:

Sementara LRT Jabodebek, akan melintasi rute dari Cibubur - Cawang, Cawang - Dukuh Atas, dan Lintas Bekasi Timur ke Cawang.

Jumlah stasiun yang akan beroperasi mencapai 17 dengan 1 stasiun terkoneksi dengan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Lihat Juga :
Viral Tiket Umrah Solo-Jeddah PP Rp5 Juta, Saudi Airlines Buka Suara

2. Operator

LRT Jakarta dioperasikan oleh PT Lintas Raya Terpadu Jakarta/LRT Jakarta yang merupakan anak usaha dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Persero).

Adapun LRT Jabodebek dijalankan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI.

3. Tarif

Tarif tiket LRT Jakarta sudah ditetapkan sejak per tanggal 1 Desember 2019 sebesar Rp 5.000 untuk satu kali perjalanan berlaku sama untuk jarak jauh maupun dekat semua stasiun.

Sementara itu, tarif LRT Jabodebek belum ditentukan hingga saat ini. Namun, KAI mengusulkan tarif LRT Jabodebek jarak pendek adalah Rp5.000 per orang. Lalu, tarif paling jauh di kisaran Rp24 ribu-Rp25 ribu. Sedangkan rata-rata tarif LRT Jabodebek ada di angka Rp15 ribu per orang.

Kendati, tarif disebut bisa jauh lebih murah karena Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bakal memberikan subsidi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),879 per keping, lalu Solana layu ke harga US,7 per koin imbas koreksi 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:betmenang88

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
cara jitu pasang togel
1001 tafsir mimpi 2d abjad
rtp simasbola
angka togel hari ini
kredit hp tanpa dp
slot gacor banyak scatter
demoslotzeus
cara belanja cicilan di shopee
kaisar888
Daftar isi semua bab
Bab 1 link judi slot
Bab 2 seribu mimpi 73
Bab 3 cheat rtp jam gacor
Bab 4 situs judi slot gacor
Bab 5 bni4d
Bab 6 menulis di google dapat uang
Bab 7 cara cepat dapat uang 10 juta
Bab 8 situs slot pragmatic tergacor
Bab 9 slot paling gacor malam ini
Bab 10 rtp bobatoto
Bab 11 slot gacor link thailand
Bab 12 777 demo slot
Bab 13 slot yg sedang gacor
Bab 14 neraka play slot
Bab 15 cara dapat uang dalam sehari
Bab 16 prediksi togel yerevan
Bab 17 nagahoki303
Bab 18 vpn situs slot
Bab 19 slot yang terpercaya
Bab 20 saranaslot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2415bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Tahta Tuhan

wededomino
Sejumlah fraksi DPR meminta pemerintah untuk menunda pembangunan serta pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) dari DKI Jakarta ke Nusantara, Kalimantan Timur.
Sejumlah fraksi DPR meminta pemerintah untuk menunda pembangunan serta pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) dari DKI Jakarta ke Nusantara, Kalimantan Timur. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safyra Primadhyta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah fraksi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) meminta pemerintah untuk menunda pembangunan serta pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) dari DKI Jakarta ke Nusantara, Kalimantan Timur.

Setidaknya ada dua fraksi yang meminta hal tersebut yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Demokrat dalam Rapat Paripurna tentang Penyampaian Pandangan Fraksi atas Kerangka Ekonomi Makro dan Pokok-Pokok Kebijakan Fiskal (KEM PPKF) RAPBN TA 2024, Selasa (23/5).

Anggota DPR RI Fraksi PKS Andi Akmal Pasluddin mengatakan pembangunan IKN harus ditunda karena bukan hal yang urgent.

"Fraksi PKS berpandangan pemerintah lebih baik menunda pemindahan IKN sehingga belanja tersebut dapat difokuskan pada pemulihan daya beli masyarakat, peningkatan kesejahteraan, peningkatan infrastruktur pertanian dan belanja yang berkeadilan lainnya," ujarnya.

Senada, Anggota DPR Fraksi Demokrat Rizki Aulia Rahman Natakusumah menilai yang harus menjadi fokus dan prioritas pemerintah adalah menstabilkan harga kebutuhan pokok, bukan pembangunan IKN. 

Terlebih, saat ini kondisi perekonomian dunia termasuk Indonesia masih dibayangi sejumlah risiko.

Lihat Juga :
DJP Awasi Ketaatan Bayar Pajak Ibu-Ibu Arisan Rp2,5 M di Makassar

"Anggaran yang sifatnya non prioritas seperti IKN Nusantara bisa ditunda, dan difokuskan dulu untuk stabilitas harga kebutuhan pokok dan energi untuk masyarakat kecil," jelas Aulia.

Sementara, sembilan fraksi lainnya menyetujui pemerintah melanjutkan pembangunan IKN Nusantara. Mayoritas berpandangan pembangunan tersebut bisa membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di dalam negeri.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani telah menyampaikan dokumen KEM PPKF kepada pimpinan DPR RI.

Dalam dokumen tersebut, pemerintah sangat optimis bisa mencapai pertumbuhan ekonomi 5,3 - 5,7 persen tahun depan. Hal ini sejalan dengan perekonomian yang konsisten pulih dari tekanan pandemi covid-19.

"Saat ini ketahanan ekonomi Indonesia tetap terjaga dengan pertumbuhan kuartal I-2023 pada level 5,03 persen yang menunjukkan bahwa resilient perekonomian Indonesia sangat baik," ujar Sri Mulyani dalam Rapat Paripurna, Jumat (19/5) lalu.

Kemudian, laju inflasi pun disusun dengan target kisaran rendah mulai dari 1,5 persen sampai 3,5 persen. Hal ini berkaca pada tingkat inflasi Indonesia yang memang menjadi salah satu terbaik di antara negara G20.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Sayap Awan dan Hutan Dalam di Benua Tak Berujung

cara bikin akun kredivo
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,43 persen ke 6.729 pada perdagangan Senin (22/5) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,43 persen ke 6.729 pada perdagangan Senin (22/5) sore. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.729 pada Senin (22/5). Indeks saham menguat 29 poin atau plus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,04 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,65 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 297 saham menguat, 255 terkoreksi, dan 188 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor kesehatan yang naik 0,99 persen.

Bursa saham Eropa juga terpantau bervariasi. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,23 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,10 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,13 persen.

Tak beda jauh, bursa Amerika juga bervariasi.

Indeks S&P 500 turun 0,14 persen, indeks NYSE melemah 0,14 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,22 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Fagositosis gen tanpa batas

togel rokok
Saudi Airline mengklarifikasi viralnya tiket promo murah Solo-Jeddah PP hanya Rp5 juta. Maskapai menyebut ada kesalahan sistem.
Saudi Airline mengklarifikasi viralnya tiket promo murah Solo-Jeddah PP hanya Rp5 juta. Maskapai menyebut ada kesalahan sistem. (AFP Photo/Karim Sahib)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hargatiket promo Saudia Airlines-Garuda Indonesia rute Solo-Jeddah pulang-pergi (PP)virallantaran cuma dibanderol Rp5 juta di berbagai platform pemesanantiketonline.

Pasalnya, tiket pesawat adalah komponen biaya tertinggi dalam penyelenggaraan umrah. Terlebih ongkos tiket pesawat Jakarta-Jeddah saja sekitar Rp14 juta.

Ayuberga selaku Perwakilan Saudia Airlines di Indonesia, mengklarifikasi informasi promo tersebut tidak benar. Pihak maskapai mengatakan promo tiket Solo-Jeddah pulang-pergi Rp5 juta itu adalah bentuk kesalahan sistem alias error system.

Andri mengaku belum mengetahui apakah ada pelanggan yang menjadi korban sistem eror tersebut. Namun, ia menyebut Saudi Airlines bakal mengembalikan dana pelanggan jika memang ada yang terlanjur melakukan pembayaran.

Beberapa hari terakhir, informasi promo tiket itu ini sempat menghebohkan industri umrah. Munculnya penawaran tersebut sontak direspon antusias oleh sejumlah travel agen Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) di Tanah Air, dengan membuat program umrah hemat.

Sementara itu, Himpuh mengimbau pelanggan yang sudah membayar tiket promo tersebut untuk menghubungi pihak-pihak terkait, termasuk perantara pembelian tiket. Dengan begitu, proses pengembalian dana (refund) diharapkan bisa segera dilakukan.

"Mungkin akan di-refundlangsung melalui credit card, diproses kantor pusat (Saudia Airlines) di Jeddah," tandasnya.

Ia berharap Saudia Airlines benar-benar melakukan mengembalikan dana pembelian tersebut. Andri juga menekankan dana tersebut harus langsung dikembalikan oleh perantara kepada setiap individu yang memesan agar tidak ada pihak yang dirugikan atas kesalahan sistem itu.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Li Shifan

bunga akulaku
Pengunjung tampak antre mengular di loket kasir Transmart Cempaka Putih pada malam ini usai berbelanja di Transmart Full Day Sale.
Pengunjung tampak antre mengular di loket kasir Transmart Cempaka Putih pada malam ini usai berbelanja di Transmart Full Day Sale. (CNNIndonesia.com/Patricia Diah Ayu Saraswati)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengunjung tampak antre mengular di loket kasir Transmart Cempaka Putih pada malam ini usai berbelanja di Transmart Full Day Sale.

Lewat program ini, masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan hariannya dengan harga terjangkau di 92 gerai Transmart seluruh Indonesia mulai dari buka hingga tutup pada pukul 22:00 waktu setempat.

Dalam Full Day Sale Transmart ini memberikan diskon 20 persen bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

"Ya ramai lah dari tadi pagi, enggak pernah berhenti antreannya," ucap dia.

Lihat Juga :
Warga Borong Sembako di Transmart Full Day Sale: Hemat Kantong

Dia juga menyampaikan barang yang dibeli oleh warga pun bervariasi. Mulai dari sembako hingga berbagai peralatan rumah diborong oleh pembeli.

"Macam-macam sih belanjaannya, daging, sembako, alat-alat rumah tangga juga ada, kayak ember, sapu gitu," ujarnya.

Ratna, salah seorang seorang warga mengaku tak mempermasalahkan meski dirinya harus mengantre untuk membayar barang belanjaannya.

"Ya enggak apa-apa lah antre bentar, mumpung diskon kan, jadi ya dimanfaatin aja, kebetulan kebutuhan di rumah juga mulai habis," tutur dia.

Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan Transmart Full Day Sale ini akan ditutup jam 22.00 di mana pun.

"Berbeda dengan Full Day Sale sebelumnya, kita mulai Full Day Sale dari pagi hari begitu toko buka hingga toko tutup karena toko buka itu berbeda-beda ada yang pukul 08.00 dan 09.00 tapi untuk tutup sama yaitu pukul 22.00 malam," kata CT, sapaan akrabnya.

CT mengatakan Transmart Full Day Sale sebagai program diskon belanja yang luar biasa di sektor ritel, belum pernah ada di Indonesia.

"Full Day Sale Dijamin pasti murah dan terbukti," katanya.

Transmart juga menyajikan diskon gede-gedean untuk peralatan dapur di TransLiving. Salah satunya, produk fry pan cream granite 20 cm, dari harga Rp249 ribu diskon menjadi Rp149 ribuan saja.

Masih banyak promo untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

(asa/asa)

[Gambas:Video CNN]

Saya Vardy

link terbaru slot

penerbangan putus asa

yuk 77 slot