petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

aksitoto

dana777 697Jutaan kata 588969Orang-orang telah membaca serialisasi

《aksitoto》

Siapkan Lahan 1.000 Ha, Bali Ditarget Setop Impor Bawang 3 Tahun Lagi******

Sebanyak 1.000 hektare lahan di Bangli dan Buleleng, Bali, disiapkan untuk penanaman bawang putih demi menyetop impor komoditas tersebut.
Ilustrasi. Bali berangan-angan setop impor bawang putih. (CNN Indonesia/ Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Bali Wayan Koster berencana menghentikan masuknya bawang putih impor ke Pulau Dewata dengan menyiapkan 1.000 hektare lahandi Bangli dan Buleleng lahan buat penanaman komoditas tersebut.

Mulanya, ia menyampaikan sembilan komoditas strategis pangan di Pulau Bali, yaitu, padi, jagung, bawang merah, bawang putih, cabe rawit, cabe besar, daging sapi, daging kerbau, daging ayam ras, telur ayam ras.

Dari sembilan komoditas itu, ia menyebut hanya bawang putih yang defisit.

Kemudian, saat ditelusuri kenapa defisit bawang putih karena petani enggan menanam bawang putih karena masyarakat lebih memilih bawang putih impor yang jauh lebih murah.

"Usut punya usut, kenapa defisit? Saya memanggil Kepala Dinas Pertanian, apakah alat kita ini tidak cocok [untuk] bawang putih? Cocok."

"Kenapa jadi defisit? Karena petani kita tidak mau nanam bawang putih. Karena harganya lebih tinggi dari bawang putih impor. Masyarakat lebih memilih beli bawang putih impor daripada bawang putih produk lokal petani Bali, gila enggak?" cetus dia.

Lihat Juga :
ANALISISPiala Dunia U-20 Batal di RI usai Tolak Israel, Ada Efek ke Palestina?

Pihaknya pun meminta Kepala Dinas Pertanian Bali untuk menanam bawang putih lokal Bali agar tidak defisit dan menyiapkan 1.000 hektare lahan di Kabupaten Bangli dan Kabupaten Buleleng, Bali.

"Maka saya minta Kepala Dinas Pertanian tanam bawang putih. Berapa perlunya sampai kita tidak defisit, 1000 hektare," ungkap Koster.

"Di mana tempatnya? Di Bangli, di Buleleng. Saya waktu kecil nanam bawang putih. Jadi saya tahu iklimnya cocok. Bangli apalagi itu, di Kintamani luar biasa, bawang putih bawang merah," tutur dia.

"Jadi, kita akan menanam bawang putih dan panennya dalam waktu tiga bulan. Begitu ini bisa memenuhi syarat, jumlahnya memenuhi kebutuhan domestik, maka saya tidak akan lagi mengizinkan masuknya bawang putih ke Bali. Ngapain kita punya alat sendiri kok, kita beli bawang putih dari luar," jelasnya.

Ia mengakui potensi harga bawang putih lokal lebih tinggi. Namun, Koster menilai petani Bali bisa sejahtera dan ekonomi bisa berputar dengan baik.

"Meskipun harganya lebih tinggi tapi yang sejahtera petani kita. Ekonominya mutardi Bali. Kalau kita beli bawang putih dari impor, siapa yang kita sejahterakan. Kalau petani kita sejahtera kan ekonomi mutar di sini, kalau impor kan yang sono yang sejahtera, ngapain," katanya.

"Bahwa Provinsi Bali sangat siap untuk menjadi pulau yang berdaulat di bidang pangan. Produksi bawang putih akan kita tingkatkan terus ke depan supaya kita tidak lagi defisit bawang putih dan produk lainnya," ujarnya.

Dengan program ini, kader PDIP yang pernah menolak kedatangan Timnas Israel di Piala Dunia U-20 tersebut menargatkan Bali menyetop impor bawang putih tiga tahun lagi.

Lihat Juga :
20 Persen Kebutuhan Gula Konsumsi RI Berasal dari Impor

"Sudah mulai di Karangasem. Sekarang sudah menanam kemarin 100 hektare (tanam bawang putih) sekarang 100 hektar lagi. Paling lama tiga tahun lagi bisa (bebas impor bawang putih)," tandas dia.

(kdf/arh)

Wow, Sepeda Listrik di Transmart Diskon Tembus Rp3 Jutaan******

Transmart memberikan diskon untuk berbagai jenis produk di gelaran Full Day Sale besok, Sabtu (24/6), salah satunya sepeda listrik.
Transmart memberikan diskon untuk berbagai jenis produk di gelaran Full Day Sale besok, salah satunya sepeda listrik (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart memberikan diskon untuk berbagai jenis produk pada gelaran Full Day Sale besok Sabtu (24/6).

Salah satu produk yang didiskon ada sepeda listrik. Transmart berani kasih diskon hingga 50 persen plus 20 persen, sehingga harganya dijamin lebih murah dari toko sebelah.

Lihat Juga :
Cuma Transmart Tempat Belanja yang Ngasih Diskon Gede di Tanggal Tua

Pacific E-Bike Relicus untuk Pulau Jawa dari harga normal Rp6.850.000 jadi Rp 5.000.000, sedangkan harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.000.000, alias hemat Rp2.850.000.

Pacific E-Bike Relicus untuk Luar Pulau Jawa dari harga normal Rp7.150.000 jadi Rp5.300.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.240.000, alias hemat Rp2.910.000.

Pacific E-Bike Nimbuzz New untuk Luar Pulau Jawa dari harga normal Rp7.150.000 jadi Rp5.100.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.080.000, alias hemat Rp3.070.000.

Dengan diskon tersebut, Anda bisa hemat pembelian sepeda listrik hingga Rp2-3 jutaan!

Selain sepeda listrik, masih banyak diskon untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan, mulai dari kebutuhan pokok rumah tangga, pakaian, furnitur, hingga perlengkapan elektronik lainnya.

Lihat Juga :
Siap Liburan Pakai Koper Baru! Ada Diskon 50% + 20% di Transmart

Supaya transaksi Anda lebih hemat, bayarnya wajib pakai Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah karena berlaku diskon tambahan hingga 20 persen

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Alternatif lainnya, bisa buka rekening digital sendiri melalui aplikasi Allo Bank dan tinggal download di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan ketinggalan Transmart Full Day Sale besok, ya!

(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

JMFW 2024, Indonesia Tampilkan Produk Modest Fashion Unggulan******

Pada acara puncak, JMFW 2024 akan menampilkan rangkaian kegiatan seperti peragaan busana (trunk show), pameran dagang (trade show), dan penjajakan bisnis.
Menteri Perdagangan Zukifli Hasan saat peluncuran Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024 di Jakarta. (Foto: Arsip KEMENDAG)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan meluncurkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024 di Jakarta, Jumat (23/6). Acara ini mengangkat tema "Discover Indonesian Modest Fashion Excellence".

Melalui JMFW 2024, Zulkifli mengajak semua pihak dan buyer internasional melihat secara langsung modest fashion Indonesia yang luar biasa, baik dari sisi desain, keragaman corak, serta warna dan budaya yang melatarbelakangi.

"Penyelenggaraan JMFW tahun ini sekaligus merupakan salah satu program prioritas pemerintah sesuai dengan amanah Presiden Joko Widodo untuk mengembangkan modest fashion Indonesia di kancah global," kata dikutip Senin (26/6).

"Selain itu, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang jejaring kerja sama antara industri modest fashion dengan industri terkait di dalam dan luar negeri, serta tentunya dengan buyer internasional," tambahnya.

Menurut dia, visi mewujudkan Indonesia sebagai salah satu barometer modest fashion dunia dapat dicapai lebih cepat jika dilakukan bersama-sama dan didukung oleh para pemangku kepentingan (stakeholder).

Untuk itu, selain Kantor Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Kemendag juga menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset, dan Teknologi; pelaku usaha; akademisi, serta media untuk berkolaborasi.

Zulkifli juga mengungkapkan, produk modest fashion merupakan salah satu sektor industri yang menjadi fokus pemerintah untuk didorong ekspor dan penguatan industrinya.

Pada 2022, produk modest fashion menyumbang 3,5 persen terhadap ekspor nonmigas Indonesia. Di tahun tersebut, ekspor produk modest fashion Indonesia tumbuh 12,6 persen dibanding tahun 2021.

Tren ekspor produk modest fashion selama lima tahun terakhir (2018-2022) juga tercatat positif 2,6 persen. Selain itu, konsumsi modest fashion dunia diproyeksikan meningkat 6,1 persen dalam lima tahun hingga mencapai US$ 375 miliar pada 2025.

Untuk meraih peluang ekspor modest fashion Indonesia ke pasar global, lanjut Zulkifli, Kemendag menggagas pelaksanaan JMFW sejak 2021. Hal ini merupakan wadah untuk mempromosikan modest fashion Indonesia dengan berkolaborasi bersama para pemangku kepentingan di sektor modest fashion.

"Saya optimis, dengan segala upaya yang kita lakukan bersama-sama ditunjang dengan potensi keragaman budaya, kearifan lokal, serta sumber daya manusia yang dimiliki,modest fashion Indonesia tidak hanya mampu menginspirasi dunia, tetapi juga dapat menguasai pasar global," kata Zulkifli.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Bidang Perdagangan, Juan Permata Adoe mengatakan, industri modest fashion memiliki multiplier effect dalam memajukan industri lainnya seperti industri kosmetik, obat-obatan, dan jamu. 

"Saat ini modest fashion Indonesia menempati peringkat ke-5. Ini harus kita tingkatkan lagi. Selain itu, kegiatan ini diharapkan akan terus berlanjut setiap tahunnya karena kami yakin kegiatan ini memberikan dampak positif bagi industri lainnya," ujar Juan.

Pada acara puncak, JMFW 2024 akan menampilkan rangkaian kegiatan seperti peragaan busana (trunk show), pameran dagang (trade show), dan penjajakan bisnis (business matching).

Peluncuran JMFW 2024 dimeriahkan dengan parade busana yang menampilkan karya 10 desainer yaitu Lisa Fitria, Danjyo Hiyoji, Kami., Buttonscarves, Nada Puspita, Aldrie, Artkea Bloom, Kursien Karzai, Brilianto, dan Ayu Dyah Andari.

Sebelumnya, JMFW 2023 menampilkan 144 desainer/jenama dengan lebih dari 1.000 koleksi. Pelaksanaan JMFW 2023 berhasil membukukan transaksi dagang sekitar Rp206,6 miliar dari 16 negara antara lain Malaysia, Spanyol, Yaman, Portugal, dan Nigeria.

(inh/inh)




bab terbaru:bos gacor

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
situs yang lagi gacor sekarang
tenor akulaku hanya 3 bulan
alienpoker
seribu mimpi 32
jam gacor sweet bonanza candyland
slot88 pulsa tanpa potongan
situs slot 168 terbaru
daftar slot terpercaya 2022
link game judi
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor hari ini pasti menang
Bab 2 slot gacor 2023
Bab 3 cara belanja akulaku tanpa dp
Bab 4 188asia
Bab 5 rknsport
Bab 6 pinjam uang di cimb niaga
Bab 7 trik domino slot
Bab 8 ceriaslot123
Bab 9 trik menang main slot joker
Bab 10 pinjol non ojk
Bab 11 jptogel77
Bab 12 pinjol cicilan
Bab 13 togel ular
Bab 14 situs terbaru slot online
Bab 15 event toto
Bab 16 situs slot idn
Bab 17 juragan69 slot gacor
Bab 18 gbo slot gacor
Bab 19 link sering maxwin
Bab 20 garuda365 situs slot online gacor gampang menang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4144bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Saya tidak terkalahkan

hotel 138 slot
Sebelum pergi liburan bersama keluarga, jangan lupa siapkan bekal buat di perjalanan. Belinya sekarang aja, mumpung ada Transmart Full Day Sale diskon seharian.
Sebelum pergi liburan bersama keluarga, jangan lupa siapkan bekal buat di perjalanan. Belinya sekarang aja, mumpung ada Transmart Full Day Sale diskon seharian. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda, sudah siap pergi liburan bersama keluarga dalam waktu dekat? Jangan lupa bawa bekal camilan buat teman di perjalanan, ya.

Beli stok camilannya sekarang aja mumpung hari ini (24/6) ada Transmart Full Day Sale yang menawarkan diskon gede-gedean selama seharian.

Lihat Juga :
Siap Liburan Pakai Koper Baru! Ada Diskon 50% + 20% di Transmart

Kalo Bunda bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega jadi tinggal Rp15.120 aja. Wah, irit banget kan.

Tak cuma itu, lengkapi stok bekal dengan yang sehat-sehat seperti minuman Buavita 245 ml, harga normal Rp9.200 jadi tinggal Rp6.800 aja.

Atau buat si kecil yang doyan makan nugget, Bunda bisa beli Fiesta Crispy Bubble Nugget 500gr buat stok di kulkas, dari harga normal Rp59.900 jadi tinggal Rp36.800 setelah diskon.

Tenang aja Bunda, belanja di Transmart selama periode Full Day Sale dijamin hemat dan nggak bikin kantong kempes. Transmart juga menjamin harga diskon yang ditawarkan lebih murah dari toko sebelah.

Lihat Juga :
Kebutuhan Harian Jelang Idul Adha Diskon sampai 50 Persen di Transmart

Untuk para Bunda yang bijak menggunakan anggaran belanja, bayarnya pasti pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Masih belum punya kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Tinggal ajukan saja secara instan di toko Transmart Cibubur dan Central Park. Prosesnya dijamin cepat dan langsung bisa dipakai.

Jika mau lebih praktis lagi, Bunda bisa banget unduh aplikasi Allo Bank lewat ponsel masing-masing yang sudah tersedia gratis di Play Store atau App Store dan upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mendapat promo-promo menarik lainnya.

Yuk, datang segera ke Transmart Full Day Sale dan serbu diskonnya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Jiwa Pedang yang Tak Terkalahkan

6d sydney paito
Menteri BUMN Erick Thohir menyetujui keputusan mengimpor KRL baru. Tinggal bagaimana mencari modal untuk pengadaan armadanya.
Menteri BUMN Erick Thohir akhirnya menyetujui keputusan mengimpor KRL baru. Tinggal bagaimana mencari modal untuk pengadaan armadanya.(Antara Foto/Hendra Nurdiyansyah
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohir akhirnya menyetujui keputusan mengimporKRL baru. Tinggal bagaimana mencari modal untuk pengadaan armadanya.

Ia menjelaskan dari hasil rapat yang dipimpin Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan memutuskan RI tidak jadi mengimpor KLR bekas dari Jepang.

"Ya alhamdulillah kan kalau baru lebih bagus secara teori. Sekarang tinggal permodalan seperti apa. Hasil rapat ini tentu akan disampaikan ke Kemenkeu, supaya bisa ada solusi," katanya di Istana Negara Jakarta, Senin (26/6).

Meskipun harga membeli baru bakal lebih mahal ketimbang KRL bekas, Erick menyebut hal itu sudah menjadi keputusan pemerintah.

"Kita enggak boleh menabrak UU. Aturan di beberapa kementerian yang tidak bolehkan (impor barang bekas). Jadi, jangan sampai kita lakukan hal ini, di kemudian hari jadi masalah," ujarnya.

Ia juga belum mau bicara apakah opsi beli kereta baru ini akan berdampak pada kenaikan tarif KRL.

"Saya belum bisa bicara itu karena ini kan belum duduk bersama lagi mengenai tarif dan lain-lain," ucapnya.

Luhut memang sudah memutuskan pemerintah bakal mengimpor tiga trainset KRL demi mengganti unit yang dipensiunkan. Menurutnya, hal ini perlu dilakukan agar penumpang KRL bisa tetap terlayani dengan baik.

"Dan ternyata bisa, tapi kita memang harus mengimpor barang baru. Tapi kita akan mengimpor tiga saja yang baru, untuk menutupi, kritisnya hanya tahun depan dan 2025," kata Luhut di Stasiun KCJB Halim, Jakarta Timur, Kamis (22/6).

Ia mengatakan keputusan impor KRL baru itu dilakukan karena pemerintah tak mungkin mengimpor KRL bekas Jepang. Pasalnya, impor KRL bekas berpotensi melanggar tiga aturan yaitu peraturan presiden (Perpres), aturan di Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perhubungan.

"Rapat mengenai KRL, kita tidak akan mengimpor barang bekas," kata Luhut.

[Gambas:Video CNN]

(dhf/pta)

Nian Jingui

erek erek 26 2d
Pemerintah merespons usulan pelaku industri terkait pembentukan lembaga khusus sawit, yang nantinya berfungsi sebagai regulator.
Pemerintah merespons usulan pelaku industri terkait pembentukan lembaga khusus sawit, yang nantinya berfungsi sebagai regulator. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah merespons positif usulan pelaku industri terkait pembentukan lembaga khusussawit, yang nantinya berfungsi sebagai regulator.

Deputi Bidang Koordinasi Pangan dan Pertanian Kemenko Perekonomian Musdalifah Mahmud menyebut usulan itu sangat dibutuhkan demi mendorong keberlanjutan sawit.

"Silakan diupayakan melalui usulan yang komprehensif, apalagi kita akan membentuk kabinet baru. Silakan diusulkan untuk bisa jadi upaya kita menjaga keandalan sawit di Indonesia," ujar Musdalifah dalam acara Special Dialogue, dikutip dari CNBC Indonesia, Senin, (26/6).

"Silakan proses, usulkan, tentu butuh proses regulasi, secara saintifik, dan operasional bisa betul-betul kita tunjukkan manfaat yang kita berikan dari usulan kreatif tadi," imbuhnya.

Plt Ketua Dewan Sawit Indonesia Sahat Sinaga menjelaskan untuk memperkuat industri sawit dalam negeri, maka perlu dibentuk sebuah lembaga khusus yang juga bertindak sebagai regulator untuk menjaga keberlanjutan sawit ke depan.

Ia yakin keberadaan lembaga khusus sawit ini bakal membuat industri lebih kuat dan tidak akan bernasib sama dengan industri karet yang belakangan terpuruk.

"Saya kira kita memahami sejarah karet. Waktu perang Korea itu harganya sampe US per kilo (kg), tingginya harga jadi racun. Ahli kimia mengembangkan karet sintetis, karena margin besar, dengan demikian karet kita terpuruk. Nah, jangan sampai ini terjadi di sawit," ujar Sahat.

Gagasan serupa disampaikan Ketua Umum Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Eddy Martono. Ia sepakat perlu dibentuknya lembaga khusus untuk menjaga keberlangsungan sawit.

Alasannya, ia melihat saat ini masih banyak kebijakan yang tumpang tindih dan perlu adanya sinkronisasi yang harus dilakukan antar lembaga. Kehadiran lembaga khusus ini nantinya diharapkan bisa memberikan kepastian bagi pengusaha, serta tidak bergantung pada kondisi global.

"Tidak bisa hanya dibebankan pada pelaku usaha, pembuat kebijakan harus aktif dan sinkron. Apalagi ekspor kita 2022 memecahkan sejarah terbesar secara nilai US,07 miliar, itu karena harga sawit dan minyak nabati baik," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Chen Pingan, Murong Xue

togel 06
Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyebut Transjakarta ke Bandara Soekarno-Hatta hanya akan mengangkut karyawan, bukan masyarakat umum.
Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyebut Transjakarta ke Bandara Soekarno-Hatta hanya akan mengangkut karyawan, bukan masyarakat umum. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyebut Transjakarta ke Bandara Soekarno-Hatta hanya akan mengangkut karyawan, bukan masyarakat umum.

Kasubdit Pendanaan dan Pengawasan Angkutan BPTJ Ghoefron Koerniawan mengatakan Transjakarta akan menggelar uji coba terlebih dahulu pada Juli 2023. Namun, ia tak merinci kapan tanggal pasti dan berapa lama uji coba akan berlangsung.

Ghoefron menyebut rencana uji coba akan dilakukan satu rute saja, dari Kalideres, Jakarta Barat ke Bandara Soekarno-Hatta, Banten. Jika respons saat uji coba baik, rute akan ditambah.

Ghoefron mengatakan biasanya penumpang ramai saat pagi. Kemudian, intensitas pengangkutan akan turun pada siang sebelum meningkat kembali di sore hari.

Lihat Juga :
Anak Buah Bocorkan Pembisik Luhut di Balik Rencana Impor 3 KRL Baru

Namun, pola tersebut bisa saja berbeda. Semuanya tergantung shift kerja para karyawan bandara yang diangkut.

Di lain sisi, ia mengaku tidak bisa menjamin uji coba tersebut apakah bakal digratiskan. Ghoefron menyebut semuanya bergantung kepada Transjakarta.

"Ya karena uji coba mungkin sebagian ada yang tergantung kartu anggotanya. Itu nanti apakah Transjakarta mau menggratiskan kebijakan pengelola. Karena kalau terkait anggaran negara kan harus ada pertanggungjawabannya serupiah pun," tandas Ghoefron.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Huang Quan tidak akan menyerah

tiara4d
Metro Department Store menggelar pesta diskon bertajuk Metro Great Sale 'Long Weekend Surprise' mulai hari ini, Rabu (28/6).
Metro Department Store menggelar pesta diskon bertajuk Metro Great Sale 'Long Weekend Surprise' mulai hari ini, Rabu (28/6) (Courtesy of www.metroindonesia.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Metro Department Store menggelar pesta diskonbertajuk Metro Great Sale 'Long Weekend Surprise' mulai hari ini, Rabu (28/6) di berbagai cabang.

Pesta diskon ini akan digelar sampai akhir pekan, Minggu (2/7). Diskonnya mencapai 50 persen untuk aneka produk dari berbagai brand.

Lihat Juga :
Pengguna Baru Allo Bank Main di Trans Studio Dapat Cashback Rp50 Ribu

Lalu, ada juga diskon untuk pembelian produk fesyen mulai dari Columbia, Crocodile, Dresshaus, Executive, Guy, Jack Niklaus, Jobb, Laroche, Levi's, Pierre Cardin, Sasha Effendi, Wrangler, sampai Wood.

Begitu pula dengan sepatu dari Andre Valentino, Melissa, dan Zaxy serta aneka koper dari American Tourister, Delsey, Jack Niklaus Luggage, Lokel, sampai Samsonite.

Metro Department StoreMetro Department Store menggelar pesta diskon bertajuk Metro Great Sale 'Long Weekend Surprise' mulai hari ini, Rabu (28/6) (Metro Department Store)

Tak ketinggalan produk-produk rumah tangga, seperti kasur King Koil, Kinu, Serta, Tempur, dan Therapedic Spring Air, handuk Sheridan, sampai kursi pijat dari Ogawa.

Diskon juga berlaku untuk pembelian aneka peralatan dapur dari Corelle, Greenpan, Kitchen Aid, Roval Albert, Tefal, Wedgwood, dan Zojirushi.

Khusus pengguna kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah ada tambahan diskon sebesar 10 persen dan tambahan cashbackRp100 ribu dengan minimal pembelian mencapai Rp2 juta per transaksi.

Nah, tunggu apalagi? Yuk segera merapat ke Metro Department Store dan buru diskon 'Long Weekend Surprise' sebelum kehabisan!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

999 kali sistem pelatihan

ninja 138 slot login link alternatif
Transmart bakal kasih diskon spesial besok selama seharian penuh di seluruh tokonya. Pas banget kan untuk belanja bulanan meski belum gajian.
Transmart bakal kasih diskon spesial besok selama seharian penuh di seluruh tokonya. Pas banget kan untuk belanja bulanan meski belum gajian. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale bakal kasih diskon spesial gede-gedean besok Sabtu (24/6) selama seharian penuh di seluruh toko se-Indonesia.

Di gelaran Transmart Full Day Sale ini, aneka produk akan diskon besar-besaran mencapai 50 persen mulai dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Kebutuhan Harian Jelang Idul Adha Diskon sampai 50 Persen di Transmart

Bahkan, diskonnya bisa lebih besar lagi kalau bayar transaksi pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah. Soalnya, ada diskon tambahan sebesar 20 persen untuk berbagai produk.

Tak perlu khawatir kalau belum punya akun Allo Bank dan kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Kamu tinggal unduh aja aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Nah untuk kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah bisa langsung apply di Transmart Cibubur dan Central Park. Mudah banget, kan?

Diskonnya dijamin bisa langsung didapat dan belanja bulanan jadi lebih hemat.

Yuk segera ke toko Transmart terdekat untuk ikuti Full Day Sale! Jangan sampai kelewatan ya.

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]