petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot7777

perbedaan kredivo dan akulaku 501Jutaan kata 21879Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot7777》

Deret Saham Berpotensi Cuan, Cermati Sektor Konsumer hingga Teknologi******

Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpotensi hijau pekan ini. Berikut rinciannya.
Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpotensi hijau pekan ini. Ilustrasi. (cnnindonesia/AdhiWicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) menguat 5,28 poin atau 0,08 persen ke level 7.009 pada Jumat (24/11) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,63 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,61 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat tiga kali, sementara dua hari sisanya melemah. Tak heran, performa indeks pun menguat 0,46 persen.

Tercatat kapitalisasi pasar bursa meningkat 0,17 persen dari Rp11,04 triliun menjadi Rp11,05 triliun pada pekan lalu. Sementara, rata-rata volume transaksi harian meningkat 29,18 persen dari 16,94 miliar menjadi 21,88 miliar lembar saham.

Peningkatan juga terjadi pada rata-rata frekuensi transaksi harian, yakni meningkat 4,35 persen dari 1.076.690 menjadi 1.123.494 kali transaksi. Adapun rata-rata nilai transaksi harian juga meningkat 10,89 persen dari Rp8,63 triliun menjadi Rp9,57 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih saham sebesar Rp943,48 miliar, dan sepanjang tahun 2023 investor asing telah mencatatkan nilai jual bersih saham sebesar Rp14,24 triliun," kata Kautsar seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (24/11).

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Lihat Juga :
IHSG Berpeluang Menguat di Awal Pekan

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi memproyeksi indeks saham cenderung bergerak terbatas dengan uji areasupplydi rentang 6.980-7.045 pada pekan ini. IHSG diprediksi bergerak di rentang support6.895 dan resistance7.100.

Menurut Oktavianus, pada pekan ini, IHSG bakal diwarnai oleh berbagai sentimen dari perekonomian dalam negeri dan juga global.

Ia menyebut harga pangan seperti beras dan cabai rawit yang masih mengalami kenaikan menjadi penyumbang andil inflasi terbesar dalam tiga bulan berturut-turut. Namun hal ini tetap akan direspons moderat oleh pasar mengingat kenaikan inflasi masih dalam target Bank Indonesia (BI).

Ia juga berpandangan industri manufaktur yang kokoh membuat pasar masih akan merespons moderat dengan mengantisipasi perlambatan pada aktivitas pabrik. Pasalnya, aktivitas pabrik mengalami fase yang lambat sejak Februari 2023 di tengah penurunan penjualan ekspor.

Lihat Juga :
Daftar 5 Negara Pengekspor Senjata ke Israel

Tak hanya itu, rilis data NBS Manufaktur PMI China November yang diperkirakan kembali dalam zona kontraksi menunjukkan pemulihan ekonomi China masih lemah.

Oktavianus melihat perlambatan pemulihan aktivitas ini berdampak terhadap Indonesia mengingat mitra dagang terbesar adalah China.

Ia juga mengatakan pidato Ketua The Fed Jerome Powell pada diskusi di Atlanta, AS juga turut menyumbang sentimen pada proyeksi IHSG pekan ini.

"Kami perkirakan akan mempengaruhi pasar jika pandangan dari Fed kembali hawkishsetelah data inflasi dan klaim pengangguran yang naik," kata Oktavianus kepada CNNIndonesia.com, Minggu (26/11).

Lihat Juga :
Bea Cukai Buka Suara Soal UMKM Bayar Rp118 Juta untuk Ekspor

Dengan sentimen di atas dan kecenderungan tekanan terhadap IHSG, Oktavianus menyarankan investor untuk tetap berhati-hati lantaran beberapa data ekonomi yang tidak sesuai ekspektasi pasar dapat berdampak buruk pada IHSG. Jika IHSG gagal melewati areasupplydi rentang 6.980-7.045, hal itu dapat mendorong pelemahan.

Adapun sektor yang dapat diperhatikan adalah sektor konsumer karena pergerakan technical yang potensial.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama,saham PT Media Nusantara Citra Tbk atau MNCN yang ditutup menguat 2,58 persen ke posisi 398 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi MNCN dapat menyentuh level 452 pada pekan ini.

Lihat Juga :
Tarif Tol Semarang-Solo Naik Mulai Hari Ini, Golongan I Jadi Rp92 Ribu

Kedua,saham PT Bank KB Bukopin Tbk atau BBKP yang ditutup menguat 7,50 persen ke posisi 86 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi BBKP dapat menyentuh level 98 pada pekan ini.

Ketiga, PT Mitra Adiperkasa Tbk atau MAPI yang ditutup menguat 2,29 persen ke posisi 1.785 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi MAPI dapat menyentuh level 2.000 pada pekan ini.

Keempat, PT Prodia Widyahusada Tbk atau PRDA yang ditutup menguat 1,79 persen ke posisi 5.700 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi PRDA dapat menyentuh level 6.225 pada pekan ini.

Senada, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga memproyeksi IHSG bergerak cenderung terbatas dalam sepekan. Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentang support6.946 dan resistance7.050.

Ia pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa saham dari emiten ia rekomendasikan, yakni PT Bank Centra Asia Tbk atau BBCA yang ditutup di posisi 8.925 pekan lalu. Ia memproyeksi BBCA dapat menyentuh level 9.225 pekan ini.

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI yang menguat 0,93 persen ke posisi 5.400 pekan lalu. Ia memproyeksi BBRI dapat menyentuh level 5.625 pekan ini.

Terakhir, Herditya juga merekomendasikan saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk atau GOTO yang pekan lalu ditutup di posisi 94. Ia memproyeksi GOTO dapat menyentuh level 112 pekan ini.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Kenapa Saham Perusahaan Prajogo Pangestu Melesat******

Sejumlah saham perusahaan milik konglomerat Prajogo Pangestu melesat beberapa waktu terakhir. Berikut alasannya.
Sejumlah saham perusahaan milik konglomerat Prajogo Pangestu melesat beberapa waktu terakhir. (CNN Indonesia/Dinda Audriene Muthmainah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Prajogo Pangestu tercatat menjadi orang terkayaIndonesia versi Forbes Real Time Billionaires per Senin (4/12).

Kekayaannya melonjak dari US,7 miliar atau Rp597,3 triliun (kurs Rp15,435 per solar AS) pada bulan lalu menjadi US,1 miliar atau Rp727,01 triliun.

Lonjakan harta dalam waktu singkat itu disinyalir berasal dari kenaikan harga saham-saham perusahaan miliknya, yang belakangan ini melantai di bursa (IPO).

BRPT, yang IPO pada 9 Oktober lalu, melesat 33,99 persen secara year to date(ytd) atau sejak awal 2023 hingga sesi kedua perdagangan hari ini (4/12).

Lalu perusahaan pertrokimia miliknya, TPIA, juga terbang 15,94 persen (ytd). BREN yang merupakan emiten geotermal juga melonjak 607,69 persen (ydt).

Ada juga emiten batu bara CUAN yang naik hingga 3.321,53 persen (ytd).

Lantas apa yang membuat saham Prajogo Pangestu melesat?

Lihat Juga :
Erick Blak-blakan Alasan Geser Buwas dari Dirut Bulog ke Komisaris SIG

Head of Customer Literation and Education (CLE) PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi melihat kenaikan harga saham Prajogo Pangestu tidak terlepas dari kinerja positif emiten dalam grup Barito, seperti BRPT yang laba bersihnya naik 217 persen ke Rp555 miliar per September 2023.

Sementara untuk BREN yang merupakan emiten geotermal, Oktavianus melihat melesat karena sektor energi baru terbarukan memiliki daya tarik bagi investor.

"Banyak emiten-emiten energi yang melakukan diversifikasi bahkan target jangka panjangnya menjadi energi baru terbarukan, sehingga BREN memiliki nilai menarik bagi investor," katanya kepada CNNIndonesia.com, Senin (4/12)

"Sehingga potensi pertumbuhan laba dari energi baru terbarukan masih akan cemerlang untuk jangka panjang," imbuhnya.

Sedangkan untuk CUAN, Oktavianus melihat tren positif datang dari penjualan batu bara yang mengalami kenaikan pada periode Januari-September 2023 (9M23). Ekspor batu bara, lanjutnya, naik 22,7 persen (yoy) dan penjualan dalam negeri naik 38,4 persen (yoy).

"Meski beban melonjak yang mendorong laba bersihnya turun 30,9 persen (yoy), diversifikasi ke mineral emas dan penambangan batu bara metalurgi juga mendorong sentimen positif kenaikan harga saham CUAN," katanya.

Sementara itu, Associate Director PT Universal Broker Indonesia Sekuritas Hadrian Maynard Taslim mengatakan secara valuasi fundamental, saham-saham Prajogo tersebut tergolong mahal, jadi tidak bisa dijadikan dasar pembelian investor fundamentalis. Hadrian mengatakan hal itu mengacu pada rasio price-to earnings(P/E) atau PER.

Melansir CNBC Indonesia, lazimnya PER 10-15 kali dianggap wajar, sedangkan di bawah itu dianggap murah dan di atas patokan tersebut mahal.

Hadrian mengatakan saat ini PER BRPT 128 kali, PER TPIA minus 568 kali, PER BREN 529 kali, dan PER CUAN 452 kali.

"Jadi penyebab kenaikan di sini, menurut saya lebih karena sentimen pasar saja karena rumor ambisi Prajogo Pangestu menjadi orang terkaya nomor 1 di RI dan hype IPO CUAN dan BREN yang IPO dengan nominal besar," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Mantan Istri Jeff Bezos Sumbang Rp33,38 T ke Ratusan Badan Amal******

Mantan istri Jeff Bezos, MacKenzie Scott menyumbangkan US,15 miliar atau setara Rp33,38 triliun ke ratusan badan amal dalam setahun terakhir.
Mantan istri Jeff Bezos, MacKenzie Scott menyumbangkan US,15 miliar atau setara Rp33,38 triliun ke ratusan badan amal dalam setahun terakhir. (Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini).
Jakarta, CNN Indonesia--

Filantropis MacKenzie Scott menyumbangkan US,15 miliar atau setara Rp33,38 triliun (asumsi kurs Rp15.529 per dolar AS) ke ratusan badan amal dalam setahun terakhir.

Berdasarkan CNN Business, Jumat (8/12), mantan istri Jeff Bezos menyebutkan donasi tersebut dilakukan melalui situs webnya, Yield Giving. Di mana, sebanyak 360 badan amal yang menerima uangnya.

Beberapa badan amal yang menerima sumbangannya adalah Asian American Journalists Association (jumlahnya tidak diungkapkan) dan sebanyak US juta ke Howard University College of Medicine.

Yield Giving memang salah satu website yang memfasilitasi penyaluran donasi dari para filantropis. Di mana jumlah sumbangannya mencapai jutaan dolar AS.

Salah satu sumbangan yang diungkapkan dalam website bahkan mencapai US juta.

Pada 2022, Scott mengatakan timnya telah menyumbangkan lebih dari US,8 miliar kepada 465 organisasi selama sembilan bulan. Ia menyumbangkan US6 juta kepada Habitat for Humanity dan US,5 juta kepada Girl Scouts of the USA, yang merupakan sumbangan terbesar dari satu individu.

Scott terkenal karena perilaku filantropi nya dan sumbangan kejutannya ke organisasi. Scott membantu membangun raksasa teknologi Amazon bersama suaminya, Jeff Bezos. Scott saat ini memiliki kekayaan bersih US,7 miliar, menurut Bloomberg Billionaires Index.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)




bab terbaru:slotgacor77

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
rolet303 login
1 bet slot
indovegas4d login
angka jitu cambodia
shibatoto rtp
infini88
pinjol ada kami
empoas
dgslot77
Daftar isi semua bab
Bab 1 agenbeting
Bab 2 berlian game slot
Bab 3 bocoran trik olympus
Bab 4 mimpi bergambar 2d
Bab 5 game slot gacor 2022
Bab 6 akun situs slot
Bab 7 situs slot via pulsa tanpa potongan
Bab 8 wwb9
Bab 9 ugslot900
Bab 10 cara bayar tagihan kredivo di tokopedia
Bab 11 gilaslot 1
Bab 12 negaraqq
Bab 13 prediksi togel hongkong untuk malam ini
Bab 14 daftar paypal dapat 5 dollar
Bab 15 erek erek 2d bergambar
Bab 16 hkbgoodluck88
Bab 17 game slot populer
Bab 18 link win slots
Bab 19 trik dan pola gacor olympus
Bab 20 maxwin no limit city
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2097bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

gelombang bintang

cara blokir pinjol
LPEM UI menyebut peluang Indonesia menjadi negara maju yang masyarakatnya berpendapatan tinggi pada 2045 mendatang kecil.
Presiden Joko Widodo targetkan Indonesia jadi negara maju pada 2024. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat Universitas Indonesia (LPEM UI) memperkirakan cita-cita Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadikan Indonesia sebagai negara maju pada 2045 sulit tercapai.

Dalam sebuah publikasi terbaru LPEM UI berjudul'White Paper- Dari LPEM Bagi Indonesia: Agenda Ekonomi dan Masyarakat 2024-2029', mereka mengungkap alasan Indonesia sulit naik kelas menjadi negara maju.

Menurut LPEM UI, peringatan 100 tahun kemerdekaan Indonesia pada 2045 nanti menjadi titik kritis perenungan sejarah bangsa ini.

LPEM UI menggunakan the rule of 72untuk memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa depan. Ini adalah rumus cepat dan populer untuk mengestimasi jumlah tahun yang diperlukan untuk menggandakan uang dari investasi pada tingkat pengembalian tahunan tertentu.

"Dengan asumsi batas bawah upper income country(UIC) sama dengan 2023 sebesar US.846 dengan pertumbuhan gross national income(GNI) per kapita 5 persen per tahun atau setara pertumbuhan ekonomi 6 persen, maka Indonesia akan menjadi UIC pada 2044," tulis riset tersebut, dikutip Kamis (9/11).

"Semakin berkembang perekonomian maka pertumbuhan ekonomi 5 persen-7 persen sangat sulit dicapai, dengan skenario pertumbuhan yang berbeda-beda tiap periode (5 persen, 4 persen, dan 3 persen) maka Indonesia tidak akan mencapai UIC di 2045," lanjut LPEM UI.

Kemudian, aspek kemiskinan. Ini masih menjadi persoalan mendasar Indonesia, di mana angka kemiskinan tahun ini menyentuh 9,36 persen atau tak turun signifikan dari 11,25 persen di 2014.

LPEM UI khawatir obsesi berlebihan pemerintah terhadap mimpi Indonesia menjadi negara kaya di 2045 bakal mengubah orientasi kebijakan yang ada. Alokasi sumber daya dikhawatirkan hanya dipakai untuk mengejar pertumbuhan ekonomi semata melalui investasi besar-besaran di sektor padat modal.

Padahal, pertumbuhan ekonomi yang tinggi tidak serta merta mengurangi kemiskinan. Terlebih, jika mesin pertumbuhan dimotori sektor-sektor yang kurang melibatkan rakyat miskin.

Lihat Juga :
Buruh soal Diminta Prabowo Tak Tuntut UMP Naik: Tahu Kontrakan Mahal?

"Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang tinggi, seperti di Halmahera Tengah tempat hilirisasi nikel tidak serta merta menurunkan angka kemiskinan secara masif. Rata-rata pertumbuhan ekonomi Halmahera Tengah pada 2019-2022 sebesar 75,61 persen per tahun, tetapi angka kemiskinan pada periode yang sama hanya turun 2,12 persen poin dari 14,12 persen di 2019 menjadi 12 persen di 2022," jelasnya.

LPEM UI lantas membandingkan kondisi sosial ekonomi Indonesia dengan beberapa negara yang juga ingin berpenghasilan tinggi, seperti China, Brasil, Thailand, Malaysia, dan Korea Selatan.

Kondisi Indonesia pada 2022 dengan pendapatan per kapita US.580 disebut setara Korea Selatan pada 1988, Malaysia 2004, Brasil 2006, serta China dan Thailand di 2010.

Dalam kurun waktu 18 tahun, Malaysia belum mampu keluar dari middle income trapdengan penghasilan US.780. Sedangkan Thailand selama 12 tahun juga belum mampu menggandakan pendapatannya.

Malaysia kemudian berambisi menjadi negara berpendapatan tinggi pada 2020, tetapi bergeser target ke 2030 karena adanya pergantian kepemimpinan. Hanya China yang dianggap mampu keluar dari jebakan negara berpendapatan menengah dalam kurun waktu 13 tahun.

[Gambas:Video CNN]

"Apakah Indonesia mampu mengikuti jejak China atau Malaysia? Kondisi sosial ekonomi Indonesia saat ini jauh berbeda dengan kondisi sosial ekonomi negara-negara lain ketika memiliki pendapatan per kapita yang sama dengan Indonesia," jelasnya.

Mereka merinci pertumbuhan ekonomi Korea Selatan di level 12 persen, China 10,6 persen, Malaysia 6,8 persen, dan Thailand 7,5 persen. Capaian tersebut jauh di atas Indonesia yang hanya berkisar 5 persen.

Di lain sisi, kemajuan ekonomi negara-negara tersebut, kecuali Brasil, ditopang sektor manufaktur yang kontribusinya terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) sebesar 28 persen di Korea Selatan. Lalu, 3 persen di Malaysia dan 32 persen di China.

"Berdasarkan perbandingan antara kondisi Indonesia dan kondisi negara lain, peluang Indonesia untuk menjadi negara berpendapatan tinggi di 2045 sangat kecil karena beberapa kondisi dasar pendorong kemajuan ekonomi belum dimiliki oleh Indonesia saat ini," terang LPEM UI.



(skt/wiw)

Peri dan Setan Daqin

situs slot terpercaya mudah menang
Luhut sudah kembali ke Indonesia pada Selasa (29/11) kemarin, tetapi Erick masih menjabat Menko Marves Ad Interim.
Luhut sudah kembali ke Indonesia pada Selasa (29/11) kemarin, tetapi Erick masih menjabat Menko Marves Ad Interim. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Luhut Binsar Panjaitan sudah kembali ke Indonesia pada Selasa (29/11), tetapi posisinya sebagai menteri koordinator bidang kemaritiman dan investasi masih dipegang Erick Thohir.

Melalui akun Instagram @erickthohir, ia kini berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk menghadiri rangkaian KTT COP28. Erick bertugas sebagai menko marves ad interim menggantikan posisi Luhut.

Erick juga dijadwalkan memberi sambutan dalam pertemuan tentang iklim tersebut. Ia bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya akan mengisi sesi 'Tropical Forest Power for Climate Partnership' pada sore ini waktu Indonesia.

Di lain sisi, kemarin Luhut terpantau hadir langsung di Istana Negara, Jakarta Pusat dalam pelantikan sang menantu Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak. Ia disebut tiba di tanah air kemarin, khusus untuk menghadiri pelantikan Maruli.

Wajah Luhut tersorot kamera saat dengan lantang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di momen pelantikan sang menantu. Ia berdiri dengan sikap hormat, di mana rambutnya yang kini putih ditutupi dengan kopiah.

Selepas prosesi pelantikan, KSAD Maruli memberi hormat kepada sang mertua yang menghampirinya. Keduanya pun berpelukan dan Luhut tak kuasa menahan air matanya.

Pelukan juga didaratkan Luhut kepada sang putri Paulina Panjaitan yang merupakan istri Maruli Simanjuntak. Luhut juga tampak menepuk-nepuk pundak sang putri sembari berisak air mata haru.

"Ya jadi kalau kita dibawa keluarga, Pak Luhut dulu juga punya cita-cita jadi kasad. Cuma ya sekarang cukup mantunya sajalah," jelas Maruli soal kehadiran Luhut di Istana Negara saat pelantikannya.

"Jadi, saya mendapat informasi kemarin sore. Saya WhatsApp beliau (Luhut), saya sudah ditunjuk (menjadi KSAD) persiapan hari ini, ya beliau antusias untuk mau hadir. Ya mungkin kita acara di rumah malam, besok kembali lagi (Luhut ke Singapura)," imbuhnya.

Jika sesuai jadwal, Luhut hari ini seharusnya tiba kembali di Singapura.

Juru Bicara Kemenko Marves Jodi Mahardi mengatakan sang bos masih perlu perawatan di Negeri Singa. Oleh karena itu, Luhut belum bisa menetap permanen di Indonesia.

"Beliau (Luhut) sudah membaik kondisinya, recovery-nya bagus, tapi masih harus kontrol ke dokter. Jadi, masih di sana (Singapura) sementara waktu. Ya, fisioterapi antara lain. Terus saja kontrol dengan dokter," kata Jodi kepada CNNIndonesia.comvia sambungan telepon.

"Belum ada info (kapan Luhut bisa menetap permanen di Indonesia), tergantung pemulihan kesehatannya beliau," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Kelahiran Kembali Era Kapur

paito oregon 4
Transmart kasih diskon fantastis sampai Rp3,5 juta untuk pembelian TV LED. Diskon ini hanya berlaku satu hari pada Minggu (3/12).
Transmart kasih diskon fantastis sampai Rp3,5 juta untuk pembelian TV LED. Diskon ini hanya berlaku satu hari pada Minggu (3/12). (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih diskon gede untuk beragam produk unggulan, salah satunya TV LED. Diskon besar ini berlaku selama periode Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12).

Transmart Full Day Sale berlangsung satu hari, dari jam toko buka sampai toko tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Promo Sepeda Listrik di Transmart, Ada Potongan Sampai Rp2 Juta

Selain TV LED, pelanggan juga bisa mendapatkan harga diskon untuk elektronik lainnya seperti kulkas dan AC.

Misalnya, kulkas Side by Side 472L, harga diskon Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Hemat sampai Rp3.249.800. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Nah untuk luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, kulkas Side by Side 472L, harga diskon Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Hemat sampai Rp3.409.800.

Kemudian, AC Split 1/2 PK diskon jadi Rp2.699.200, dari harga normal mulai Rp4.199.000, termasuk bonus pipa dan instalasi standar (berlaku wilayah Jawa, Bali, dan Lampung).

AC Split 1/2 PK diskon jadi Rp2.799.200, dari harga normal mulai Rp3.899.000, termasuk bonus pipa dan instalasi standar (berlaku wilayah luar Jawa, Bali, dan Lampung).

Potongan harga tersebut bisa diperoleh dengan transaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Khusus produk elektronik seperti TV, AC, dan kulkas, ada maksimal pembelian 2 pcs per kategori, sementara untuk small appliance seperti setrika, rice cooker, dan lain-lain dapat dibeli tanpa pembatasan.

Jika belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan di booth yang tersedia di gerai Transmart.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore dan upgrade akun ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat untuk menikmati diskon melimpah di gelaran Full Day Sale hari ini aja! Selamat belanja!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Tidak ada tulang terminal

mulia slot 123
Transmart kasih kemudahan buat pelanggan berupa fasilitas belanja sekarang bayarnya belakangan dengan Allo Paylater dari Allo Bank.
Transmart memberikan kemudahan berupa fasilitas belanja sekarang bayarnya nanti pakai Allo Paylater (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih kemudahan nih buat pelanggan setianya berupa fasilitas belanja sekarang bayarnya belakangan menggunakan Allo Paylater dari Allo Bank.

Dengan layanan ini, pelanggan Transmart dapat berbelanja dengan tenang karena bisa bertransaksi di awal kemudian melunasinya di kemudian hari.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang Pakai Bank Mega Langsung Diskon 20%

Kalau belum punya Allo Paylater, tenang aja ya soalnya cara bikinnya gampang. Kamu hanya perlu unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian daftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu ajukan Allo Paylater. Prosesnya dijamin cepat dan mudah dan bisa langsung dipakai belanja di Transmart Full Day Sale.

Transmart Full Day Sale berlangsung seharian mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Belanja dengan Allo Paylater jadi enggak khawatir lagi, karena bisa belanja sekarang bayar nanti plus dapat diskon 20 persen.

Segera kunjungi Transmart terdekat sekarang juga ya dan nikmati promonya ya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kiamat memupuk kegilaan

kumpulan situs slot terpercaya
Argentina batal bergabung dengan BRICS usai presiden baru, Javier Milei, menunjukkan tak tertarik bergabung dengan China Cs.
Argentina batal bergabung dengan BRICS usai presiden baru, Javier Milei, menunjukkan tak tertarik bergabung dengan China Cs. (AFP/EMILIANO LASALVIA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Argentina batal bergabung dengan BRICS. Sinyal pembatalan muncul usai presiden yang baru terpilih, Javier Milei, tampak tak tertarik dengan blok ekonomi negara-negara berkembang tersebut.

BRICS merupakan akronim dari lima negara yaitu Brasil, Rusia, India, China, dan Afrika Selatan. Kelimanya membuat blok ekonomi baru dengan tujuan mempromosikan dialog dan kerja sama antarnegara-negara berkembang.

Argentina termasuk di antara enam negara yang diundang untuk menjadi anggota baru BRICS pada pertemuan puncak, yang diadakan di Afrika Selatan pada Agustus lalu.

"Kami belum paham apa manfaatnya (bergabung dengan BRICS) bagi Argentina saat ini. Kalau nanti ternyata ada manfaatnya, kami akan analisa," ujarnya kepada kantor berita Rusia RIA, dikutip Reuters, Selasa (21/11).

Namun, China belum mengetahui putusan Argentina tersebut.

"Yang ingin saya sampaikan adalah bahwa mekanisme kerja sama BRICS merupakan platform penting bagi pasar negara berkembang dan untuk memperkuat solidaritas dan kerja sama serta menjunjung kepentingan bersama," kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Tiongkok Mao Ning.


China dan Rusia mendorong perluasan kelompok BRICS untuk melawan dominasi ekonomi Barat.

Arab Saudi, Iran, Ethiopia, Mesir dan Uni Emirat Arab adalah lima negara lainnya yang diundang pada KTT bulan Agustus untuk bergabung dengan BRICS.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Kelahiran kembali kehidupan yang menyenangkan

aslidomino
Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto mengungkap ada proyek IKN Nusantara yang dibiayai APBN tetapi TKDN nol.
Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto mengungkap ada proyek IKN Nusantara yang dibiayai APBN tetapi TKDN nol. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Komisi VIIDPRRI Sugeng Suparwoto mengungkap ada proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang dibiayai APBNtetapi nihil produk dalam negeri.

Politikus NasDem itu mulanya menyinggung tingkat komponen dalam negeri (TKDN) di proyek transisi energi, yang dikritisi Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PKS Mulyanto. Sugeng lantas mengungkap temuan komisinya soal proyek IKN dengan nol TKDN.

"Kita dengar ada proyek yang dibiayai APBN, tapi TKDN nol, bahaya itu. Boleh disebut? Enggak boleh lah daripada jadi isu politik, tapi sudah keluar itu nol," katanya dalam rapat kerja bersama pemerintah di Komisi VII DPR RI, Jakarta Pusat, Senin (20/11).

Mulyanto lantas menimpali pernyataan Sugeng. Ia berkelakar PDI Perjuangan juga akan ikut menggugat temuan dalam proyek IKN tersebut.

Selain urusan IKN, Mulyanto menegaskan pentingnya TKDN dalam penyusunan RUU Energi Baru Terbarukan (EBT). Menurutnya, berbahaya membiarkan RUU EBT memasukkan frasa 'fleksibilitas' untuk urusan TKDN dalam setiap proyek transisi energi.

"Enggak bisa fleksibel. Harus jelas, tegas, dan terukur. Karena kalau dikasih fleksibilitas, nanti di lapangan larinya ke mana-mana, bahaya untuk TKDN kita," tuntut Mulyanto.

Dalam raker ini, Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Kemenperin Andi Rizaldi juga mendesak setiap pengadaan barang dan jasa dari proyek EBT mendukung penggunaan produk dalam negeri.

Ia menyebut sumber pendanaan transisi energi itu berasal dari APBN, termasuk pinjaman hingga hibah dari dalam atau luar negeri.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)