petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

voucher shabu hachi

skintoto 231Jutaan kata 511235Orang-orang telah membaca serialisasi

《voucher shabu hachi》

Promo AC di Transmart Full Day Sale Cuma Rp2 Jutaan******

Berbagai AC merek ternama diskon besar di Transmart Full Day Sale yang digelar akhir pekan ini. Harganya Rp2 jutaan bonus pipa dan pasang.
Ilustrasi. Berbagai AC merek ternama diskon besar di Transmart Full Day Sale yang digelar akhir pekan ini. Harganya Rp2 jutaan bonus pipa dan pasang (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Berbagai AC merek ternama diskon besar-besaran di TransmartFull Day Sale yang digelar akhir pekan ini selama dua hari, pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2)

Produk AC yang didiskon hadir dengan berbagai merek ternama mulai LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart!

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Besok Transmart Full Day Sale, Kapan Lagi Diskon Belanja Sebesar Ini******

Transmart Full Day Sale besok kasih diskon besar banget hingga 50% + 20%! Kapan lagi ada diskon belanja sebesar ini di Transmart.
Transmart Full Day Sale besok kasih diskon besar banget hingga 50% + 20%! Kapan lagi ada diskon belanja sebesar ini di Transmart. (CNN Indonesia/ Muhammad Arief)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira buat kaum pemburu diskon. Transmart Full Day Sale besok balik lagi bagi-bagi diskon buat pelanggan setianya.

Bahkan gelaran pesta diskon seharian ini berlangsung selama dua hari di akhir pekan, pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2), mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Diskon hingga 50 persen berlaku untuk aneka produk terpilih seperti bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Khusus bagi pengguna Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, auto dapat diskon tambahan 20 persen!

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir ya. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk ke Transmart besok buat serbu diskonnya, Kapan lagi bisa belanja sehemat ini!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Membandingkan Harga Beras RI dan Tetangga, Mahal Mana?******

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga.
Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga. (CNN Indonesia/Abraham Utama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Berasdi Indonesia tengah naik harga. Bahkan harganya lebih mahal dibandingkan negara tetangga seperti Malaysiadan Singapura.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini tembus rekor tertinggi hingga Rp18 ribu di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kualitas premium.

Padahal, biasanya harga beras hanya sebesar Rp12 ribu - Rp14 ribu per kg untuk kualitas premium.

Lihat Juga :
Alasan Prabowo Ingin Pilih Amran Sulaiman Jadi Mentan Lagi

Berapa harga beras di negara tetangga?

Di Malaysia dan Singapura, harga eceran beras terbaru 2024 sekitar Rp6.000  - Rp12 ribu per kilogram. Untuk harga grosir bahkan lebih murah lagi.

Harga eceran beras di Malaysia tercatat sebesar antara USChalid Said Salim Diangkat Jadi Dirut Pertamina Hulu Energi******

Chalid Said Salim diangkat menjadi direktur utama PT Pertamina Hulu Energi (PHE) menggantikan Wiko Migantoro.
Chalid Said Salim diangkat menjadi direktur utama PT Pertamina Hulu Energi (PHE) menggantikan Wiko Migantoro. (Foto: phi.pertamina.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Chalid Said Salimdiangkat menjadi direktur utama PT PertaminaHulu Energi (PHE), subholding upstream Pertamina.

Penunjukan Chalid dilakukan setelah direktur utama PHE sebelumnya, Wiko Migantoro diangkat sebagai wakil direktur utama Pertamina pada 31 Januari lalu.

Corporate Secretary PHE Arya Dwi Paramita mengatakan pergantian jajaran direksi ditetapkan dalam Keputusan Pemegang Saham Secara Sirkuler PHE tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan serta Penempatan Wakil Perseroan Sebagai Direksi dan Dewan Komisaris Anak Perusahaan PHE.

PHE juga mengangkat Dannif Danusaputro sebagai direktur keuangan, menggantikan Harry Mozarta Zen. Dannif sebelumnya menjabat sebagai direktur utama PT Pertamina Power Indonesia.

"PHE juga mengumumkan pengangkatan Tutuka Ariadji sebagai komisaris untuk periode kedua," kata Arya.

Dengan demikian susunan Direksi PT Pertamina Hulu Energi adalah sebagai berikut:

- Direktur utama: Chalid Said Salim
- Direktur perencanaan strategis dan pengembangan bisnis: Danar Dojoadhi
- Direktur pengembangan dan produksi: Awang Lazuardi
- Direktur eksplorasi: Muharram Jaya Panguriseng
- Direktur SDM dan penunjang bisnis: Whisnu Bahriansyah
- Direktur keuangan: Dannif Danusaputro.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),40 (MYR 1,83) dan US$ 0,64 (MYR 2,92) per kg atau Rp6.240 - Rp9.984 per kg (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS).

Untuk harga grosir beras Malaysia tercatat sekitar USTarif Tol Serpong******

Tarif Tol Serpong-Cinere naik mulai pukul 00.00 WIB, Rabu (21/2) hari ini. Berikut rinciannya.
Tarif Tol Serpong-Cinere naik mulai pukul 00.00 WIB, Rabu (21/2) hari ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tarif Tol Serpong-Cinerenaik mulai pukul 00.00 WIB, Rabu (21/2).

General Manager Keuangan dan Administrasi PT Cinere Serpong Jaya Ronald Reagen Alexander Pardede menjelaskan kenaikan tarif itu sesuai dengan Keputusan Menteri PUPR Nomor: 254/KPTS/M/2024 tanggal 02 Februari 2024 Tentang Penyesuaian Tarif Tol Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 1 (Serpong-Pamulang) dan Penetapan Golongan Jenis Kendaraan Bermotor dan Besaran Tarif Tol Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 (Pamulang-Cinere).

"Sistem transaksi di Tol Serpong-Cinere menggunakan sistem transaksi tertutup, sehingga akan dikenakan tarif proporsional berdasarkan jarak tempuhnya sesuai dengan Keputusan Menteri PUPR dimaksud," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (18/2).

Seksi 1 (Serpong - Pamulang)
Gol I : Rp 12.000, yang semula Rp 11.000,-
Gol II : Rp 18.000, yang semula Rp 16.500,-
Gol III : Rp 18.000, yang semula Rp 16.500,-
Gol IV : Rp 24.000, yang semula Rp 22.000,-
Gol V : Rp 24.000, yang semula Rp 22.000,-

Seksi 2 (Pamulang - Cinere)
Gol I : Rp 6.500
Gol II : Rp 10.000
Gol III : Rp 10.000
Gol IV : Rp 13.500
Gol V : Rp 13.500

Tarif terjauh (Serpong - Cinere)

Gol I : Rp 18.500
Gol II : Rp 28.000
Gol III : Rp 28.000
Gol IV : Rp 37.000
Gol V : Rp 37.000



(fby/sfr),28 - USIHSG Melesat ke 7.297 Ditopang Sektor Keuangan******
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,86 persen ke 7.297 pada penutupan perdagangan Senin (12/2).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,86 persen ke 7.297 pada penutupan perdagangan Senin (12/2). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasaham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.297 pada Senin (12/2). Indeks saham menguat 62,51 poin atau plus 0,86 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,01 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23,50 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 286 saham menguat, 280 terkoreksi, dan 201 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral perkasa, dipimpin sektor keuangan yang naik 1,06 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas kokoh. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang tumbuh 0,09 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong anjlok 0,96 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan naik 0,41 persen.

Bahkan, bursa saham Eropa kompak menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,06 persen, indeks CAC 40 di Prancis tumbuh 0,39 persen, dan indeks DAX di Jerman naik 0,29 persen.

Mirip dengan Eropa, bursa Amerika serampak ditutup hijau. Indeks S&P 500 melesat 0,57 persen, indeks NYSE merangkak 0,14 persen, dan indeks NASDAQ Composite terbang 1,25 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),45 per kg atau Rp4.368 - Rp7.020 per kg.

Sementara, di Singapura harga beras tercatat sebesar USSabun sampai Pampers Diskon di Transmart Full Day Sale, Serbu Bun!******

Selama gelaran Full Day Sale hari ini, Transmart yang kasih diskon untuk beragam kebutuhan harian, mulai dari sabun hingga pampers anak.
Selama gelaran Full Day Sale hari ini, Transmart yang kasih diskon untuk beragam kebutuhan harian, mulai dari sabun hingga pampers. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda, sabun dan kebutuhan harian lainnya di rumah sudah habis? Sini Bun, ke Transmart terdekat aja buat beli stok keperluan di rumah mumpung ada diskon gede-gedean 50% plus 20%.

Soalnya hari ini adalah hari terakhir Transmart Full Day Sale dan diskonnya hanya berlaku sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja 20 Persen di Transmart Setiap Hari

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Jadi tunggu apalagi, mumpung Full Day Sale belum berakhir yuk segera borong belanjaan di Transmart terdekat di kota Anda.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]
,79 (SGD 1,06) per kg atau Rp12.324 per kg dan di grosir sebesar USBorong Yuk, Cromboloni Viral Cuma Rp18 Ribu di Transmart******
Cromboloni di Transmart dijual dari harga normalnya Rp22.500, diskon jadi Rp18.000 per buah khusus promo Full Day Sale.
Cromboloni di Transmart dijual dari harga normalnya Rp22.500, diskon jadi Rp18.000 per buah khusus promo Full Day Sale. (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Siapa yang belum kesampaian cobain pastry viral cromboloni? Sini, buruan borong karena sekarang sudah tersedia di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Harga cromboloni ini juga nggak bikin kantong jebol karena didiskon di Transmart. Selain itu, tersedia berbagai varian rasa yang pastinya cocok jadi camilan rame-rame di rumah.

Lihat Juga :
Sepeda Listrik Paling Banyak Diserbu di Transmart Full Day Sale

Misalnya, ayam broiler harga normalnya sekitar Rp35.500 per ekor dan harga diskon jadi Rp28.400 per ekor.

Terus ada juga anggur Red Globe Peru dari harga normal Rp8.990 per gram, diskon jadi Rp7.192 per gram. Gimana? murah dan lumayan banget kan diskonnya.

Jadi jangan lagi khawatir kalau belanja di Transmart, apalagi kalau bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah karena setiap transaksi sudah pasti dapat diskon hingga 20 persen.

Bagi yang belum punya banknya bisa download Allo Bank dari hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime agar bisa klaim harga diskon.

Boleh juga mengajukan pembuatan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap gerai Transmart. Nantinya, limit kartu kredit tersebut bisa langsung dipakai belanja di Transmart.

Pokoknya jangan sampai ketinggalan ya karena Transmart Full Day Sale hari ini terakhir digelar, cuma sampai pukul 22.00 waktu setempat.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]
,55 (SGD 0,48) atau Rp8.580 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)




bab terbaru:situs judi gampang menang

Perbarui waktu:2024-07-09

Daftar bab terbaru
cobra33
situs terbaru slot gacor
pinjaman kredivo 3 juta
garuda slot 89
jam gacor higgs domino
alienpoker
harga voucher google play
pinjam jaminan bpkb motor
situs slot yang gampang jp
Daftar isi semua bab
Bab 1 inatogil
Bab 2 togel 50
Bab 3 erek2 74
Bab 4 sultan69
Bab 5 trik jam gacor slot
Bab 6 zona maxwin
Bab 7 slot terbaru tergacor
Bab 8 situs slot paling ramai di indonesia
Bab 9 mama gacor
Bab 10 19dewa slot
Bab 11 mpo555 slot
Bab 12 pinjol limit kecil
Bab 13 rekomendasi bo slot
Bab 14 daftar cicilan hp
Bab 15 erek2 cincin
Bab 16 kumpulan link slot mpo
Bab 17 bola 66 slot
Bab 18 bandar slot paling gacor
Bab 19 vespa188
Bab 20 pinjol limit tinggi
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5217bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Saya melakukan hiburan di dunia lain

situs resmi judi slot
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat 190 proyek strategis nasional (PSN) rampung diselesaikan sepanjang 2016-2023.
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat 190 proyek strategis nasional (PSN) rampung diselesaikan sepanjang 2016-2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/ADENG BUSTOMI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) mencatat 190 proyek strategis nasional (PSN) rampung diselesaikan sepanjang 2016-2023.

Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang Wahyu Utomo mengatakan total nilai proyek itu mencapai Rp1.515,4 triliun.

"Di luar itu, ada juga proyek-proyek infrastruktur yang sudah selesai sebagian. Ada juga infrastruktur yang sudah dalam konstruksi. Ini juga ada nilainya. Jadi tidak hanya Rp1.500 triliun, lebih dari itu," katanya dalam dalam media briefing PSN dan Kebijakan Satu Peta 2024, Rabu (7/2).

Adapun 37 PSN yang selesai tahun lalu yakni 7 bendungan, 3 pelabuhan, 5 jalan tol, 4 kawasan, 5 kereta, 3 bandara, 1 energi, 1 pendidikan, 1 teknologi, 5 pos lintas batas negara (PLBN), dan 2 ketenagalistrikan.

Sementara itu, sebanyak 42 proyek ditargetkan selesai tahun ini. Rinciannya sebanyak 32 PSN selesai dari awal tahun hingga Oktober 2024. Kemudian 10 PSN selesai dari Oktober-Desember 2024 atau usai masa jabatan Presiden Jokowi berakhir.

Sementara itu, Asisten Deputi Percepatan dan Pemanfaatan Pembangunan Suroto mengatakan ada 12 PSN yang dicoret. Keputusan itu tertuang dalam Permenko Nomor 8 Tahun 2023 tentang Perubahan Keempat atas Permenko Nomor 7 Tahun 2021 tentang Perubahan Daftar Proyek Strategis Nasional.

Proyek itu di antaranya Pelabuhan Ambon Baru, Kereta Api Cepat Jakarta Surabaya yang Semi Cepat, kawasan industri, dan pembangunan jalan tol.

Sejumlah proyek tersebut dicoret karena dilihat belum memiliki progres.

"Walaupun keluar dari daftar PSN tetap melaksanakan program reguler, tapi dengan tidak mendapatkan fasilitas PSN," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

pilihan super

link slot tergacor hari ini

jalan misterius

daftar situs slot resmi

Cinta jahat muncul

togel 21

Tuan Perang Xuanwu

pahlawan 77 slot

Archon misterius

cara menghasilkan uang harian