petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

zeuskeren

asia9 slot 450Jutaan kata 229008Orang-orang telah membaca serialisasi

《zeuskeren》

Kripto Jagoan Mulai Bangkit Dipimpin XRP******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar reboundalias bangkit padaperdaganganRabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.

Mengutipcoinmarketcap, XRP yang pada perdagangan kemarin menjadi satu-satunya koin yang naik, masih melanjutkan tren positif tersebut hari ini.

XRP terbang 13 persen ke USMengintip Biaya Renovasi Lapangan Piala Dunia U******

Kementerian PUPR menghabiskan Rp410 miliar untuk merenovasi sejumlah stadion dan lapangan yang rencananya digunakan untuk Piala Dunia U-20.
Kementerian PUPR menghabiskan Rp410 miliar untuk merenovasi sejumlah stadion dan lapangan yang rencananya digunakan untuk Piala Dunia U-20.ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPR buka-bukan soal biaya renovasi stadion akan digunakan untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20yang akhirnya batal dilaksanakan di Indonesia.

Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR Endra S Atmawidjaja mengatakan total biaya yang digelontorkan untuk keperluan tersebut mencapai Rp410 miliar.

Uang itu untuk renovasi 6 stadion besar dan 20 tempat latihan Piala Dunia U-20. Ia merinci 6 stadion besar itu adalah Gelora Sriwiijaya atau Stadion Jakabaring di Sumsel, Stadion Jalak Harupat di Bandung, Stadion Manahan di Solo, Gelora Bung Tomo di Surabaya, Stadion Kapten I Wayan Dipta di Bali dan Gelora Bung Karno di Jakarta.

Endra menambahkan renovasi itu dilakukan mulai 2020 sampai 2023. Ia mengatakan berdasarkan hasil evaluasi dan inspeksi yang dilakukan Federasi Sepakbola Internasional (FIFA), stadion dan lapangan tersebut sudah memenuhi syarat untuk digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20.

Pihaknya tak mempermasalahkan keputusan FIFA membatalkan penyelenggaraan Pialau Dunia U-20 di Indonesia. Pihaknya juga tak merasa bahwa renovasi yang dilakukan Kementerian PUPR atas stadion dan tempat latihan untuk kegiatan tersebut sia-sia.

Pasalnya, lapangan tersebut bisa dimanfaatkan oleh PSSI dan klub sepakbola Indonesia.

"Karena Piala Dunia U-20 batal di Indonesia,  tentunya itu akan digunakan sebagai modal kerja kita atau modal latihan atau modal klub. Karena PSSI bisa memanfaatkan stadion standar FIFA ini. Apalagi struktur, arsitektur, dari berbagai sisi, rumput, kamar ganti, parkir sudah memenuhi syarat," katanya.

FIFA membatalkan drawing Piala Dunia U-20 yang akan dilakukan di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota ExcoPSSI,AryaSinulingga dalam konferensi pers yang digelar pada Minggu (26/3).

[Gambas:Video CNN]

"Kemarin kami sudah mendapat informasi dari FIFA, dalam pemberitahuan memang menyebutkan bahwa drawing di Bali telah dibatalkan oleh FIFA. Jadi ini adalah informasi yang kami dapat dari FIFA. Memang kami belum mendapat surat resmi dari FIFA, tetapi pesannya jelas karena adanya penolakan dari Gubernur Bali yang menolak Tim Israel sehingga dengan sendirinya drawing tidak bisa dilaksanakan tanpa seluruh peserta," tutur Arya.

Dalam drawing tersebut, total ada 24 negara dari enam konfederasi yang akan diundi dalam babak grup. Timnas Indonesia U-20 masuk di Pot 1 karena berstatus tuan rumah.

Piala Dunia U-20 sendiri rencananya akan digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Lihat Juga :
Mahfud Singgung Heru Pambudi-Eks Irjen Kemenkeu di Kasus TPPU Rp189 T
(fby/agt),536 per koin. Dalam sepekan, koin buatan Ripple Labs ini menanjak 16 persen.

BNB pun menanjak ke harga US3 per koin imbas penguatan 2 persen. Meski begitu, nilainya masih turun 6,7 persen dalam sepekan.

Cardano melonjak 9,3 persen ke USPemegang Lisensi Merchandise Piala Dunia U******

PT Juara Raga Adidaya (JUARAGA), pemegang lisensi merchandise resmi Piala Dunia FIFA U-20, berduka karena Indonesia batal menjadi tuan rumah turnamen tersebut.
PT Juara Raga Adidaya (JUARAGA), pemegang lisensi merchandise resmi Piala Dunia FIFA U-20, berduka karena Indonesia batal menjadi tuan rumah turnamen tersebut. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Juara Raga Adidaya (JUARAGA), pemegang lisensi merchandise resmi Piala Dunia FIFA U-20, buka suara terkait batalnya Indonesia menjadi tuan rumah turnamen tersebut.

Pihak Juaraga mengatakan telah menerima keputusan tersebut dan merasa berduka atas batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia.

"Kami berduka atas pembatalan turnamen akbar ini dan memahami betapa besar kekecewaan para pecinta sepakbola dan komunitas olahraga di Indonesia,"  bunyi pernyataan yang diunggah CEO Juaraga Mochtar Sarman lewat akun Instagram @mochtarsarman, Kamis (30/1).

Selain itu, mereka sudah menjalin kerja sama dengan sektor UMKM dalam produksi merchandise.

"Pembatalan ini juga sangat berdampak pada UMKM yang terlibat, termasuk para produsen, penyedia bahan baku, dan pelaku usaha kecil yang bermitra dengan kami," bunyi pernyataan Juaraga.

Juaraga mengatakan telah memproduksi 53 jenis merchandise dan menjadi yang terbanyak dalam sejarah penyelenggaraan Piala Dunia U-20. Produk itu pun disebut telah mendapat apresiasi dari FIFA, PSSI, LOC, dan masyarakat.

Lihat Juga :
Sri Mulyani: THR PNS Bisa Dibayar Sesudah Idulfitri

Meski kecewa dengan batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia, Juaraga tetap bangga telah ditunjuk langsung oleh FIFA sebagai pemegang lisensi merchandise resmi turnamen itu.

Juaraga juga berkomitmen akan terus mendukung sepakbola dan olahraga lainnya di Indonesia. Tak hanya itu, perseroan juga akan mendukung para pelaku UMKM.

"Kami berupaya untuk membantu mereka dalam memulihkan usaha dan menghadapi tantangan yang dihadapi akibat pembatalan turnamen," kata Juaraga.

Juaraga berharap dapat terus bekerja sama dengan FIFA dan PSSI untuk menyediakan merchandise remsi turnamen sepakbola di masa mendatang.

Lihat Juga :
Viral Uang Nasabah BTN Hilang, Dirut Angkat Suara

"Tidak lupa dukungan kami kepada tim nasional Indonesia U-2- untuk tetap bersemangat dan terus melatih diri menjadi yang terbaik demi mengibarkan Sang Merah Putih di kancah sepakbola dunia," kata Juaraga.

FIFA resmi membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Pembatalan itu diumumkan lewat situs resmi pada Rabu (29/3) malam WIB usai Presiden FIFA Gianni Infantino bertemu Ketua PSSI Erick Thohir.

"FIFA telah memutuskan, karena keadaan saat ini, untuk mencabut Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023," terang FIFA dalam situs resmi FIFA.com.

"Tuan rumah baru akan diumumkan sesegera mungkin, dengan tanggal turnamen saat ini tetap tidak berubah."

Awalnya, Piala Dunia U-20 2023 dijadwalkan digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni mendatang. Namun jelang penyelenggaraan tersebut terjadi polemik soal keikutsertaan timnas Israel U-20.

Beberapa pihak menolak Israel bermain di Indonesia, karena tidak memiliki hubungan diplomasi dengan Indonesia. Penolakan hadir dari organisasi keagamaan hingga pemerintah, seperti Gubernur Bali I Wayan Koster dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),378 per koin, Dogecoin pun menguat 2,5 persen ke USHarga Emas Antam Bangkit ke Rp1,082 Juta per Gram Hari Ini******
Harga emas Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin.
Harga emas Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp5.000 dari Rp962 ribu per gram menjadi Rp967 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp591 ribu, 2 gram Rp2,1 juta, 3 gram Rp3,1 juta, 5 gram Rp5,1 juta, 10 gram Rp10,3 juta, 25 gram Rp25,6 juta, dan 50 gram Rp51,2 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,05 persen menjadi US.989,5 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot juga turun 0,11 persen ke US.971 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Menpan RB Sebut THR PNS Cair H-5 Lebaran

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas berpotensi bangkit dengan melemahnya dolar AS.

"Harga emas diperkirakan akan range-bound, dengan pelemahan dolar AS mendukung harga emas, namun kenaikan pada imbal hasil dan sentimen risk-on membebani harga," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.960 per troy ons dan resistanceUS.985 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),0740 per keping.

Peningkatan yang sama terjadi pada Polygon dan Solana. Masing-masing menguat 5,6 persen dan 4,6 persen. Polygon dihargai US,10 per keping sementara Solana US,7 per keping.

Dua koin stabil yakni Tether dan USD Coin masih setia di harga US per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Cuti Bersama Digeser, Pengusaha Atur Ulang Jadwal Produksi******

Pengusaha siap mengubah jadwal produksi imbas pergeseran waktu cuti bersama Lebaran dari 21-26 April menjadi 19-25 April 2023.
Pengusaha siap mengubah jadwal produksi imbas pergeseran waktu cuti bersama Lebaran dari 21-26 April menjadi 19-25 April 2023. Ilustrasi. (morgueFile/click).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha siap mengubah jadwal produksi imbas pergeseran waktu cuti bersama Lebaran menjadi 19-25 April 2023.

Ketua Bidang Ketenagakerjaan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Anton J Supit mengatakan pihaknya akan mengikuti keputusan pemerintah. Namun, perubahan tersebut berdampak pada kegiatan perusahaan.

"Kami ikut saja kebijakan pemerintah. Mungkin sebagian (perusahaan) harus mengatur lagi scheduleproduksi," kata Anton kepada CNNIndonesia.com, Rabu (29/3).

"Kalau sudah jadi aturan pasti harus diikuti. Meskipun pasti rencana produksi sudah dihitung jauh-jauh hari, berarti bagian produksi harus menghitung ulang lagi," ucapnya.

"Terkait ekspor kami memang harus taat jadwal harus tetap ekspor, kemudian jadwal kerja sudah di-setup oleh bagian produksi. Nanti kami akan sesuaikan saja jam kerjanya," sambung Firman.

Perubahan waktu cuti bersama dijelaskan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy per hari ini.

Mulanya, cuti bersama lebaran ditetapkan pada 21, 24, 25, dan 26 April sesuai dengan SKB 3 Menteri 2023. Kini jadwal cuti bersama berubah menjadi 19, 20, 21, 24, dan 25 April.

Muhadjir mengatakan keputusan ini dibuat dalam rapat bersama Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Muhammad Azwar Anas.

"Pertimbangan menggeser tanggal cuti bersama dan menambah satu hari ini adalah untuk beri kesempatan masyarakat untuk ambil cuti lebih awal sehingga dapat menghindarkan dari penumpukan masa pada puncak mudik," kata Muhadjir dalam konferensi pers.

Ia berharap sejumlah pemangku kepentingan seperti Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Polri, hingga TNI melakukan asesmen berkala untuk mengantisipasi mobilitas masyarakat dalam mudik lebaran. Muhadjir ingin pelaksanaan operasional mudik bisa berjalan baik.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:buku mimpi 2d cicak

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
138slot
situs slot juara
bocoran slot maxwin
judi slot garuda999
ratu89
situs 138 paling gacor
game slot gampang maxwin
demoslot89
gbo007 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 germany plus paito warna
Bab 2 gacor slot malam ini
Bab 3 pinjam 1 juta
Bab 4 bocoran admin
Bab 5 zonagaming77
Bab 6 kredit hp di shopee tanpa kartu kredit
Bab 7 situs slot terpercaya via pulsa
Bab 8 link slot gacor terbaru 2022
Bab 9 bocoran rtp slot gacor hari ini
Bab 10 jam gacor olympus hari sabtu
Bab 11 bonus new member 30+30
Bab 12 erek erek kebakaran
Bab 13 slot winrate tinggi
Bab 14 situs slot 4d
Bab 15 wd 4d slot
Bab 16 mpo2121 demo
Bab 17 ide777
Bab 18 pinjol pelajar
Bab 19 royal99bet
Bab 20 slot 0
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8972bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Forum hiburan super

ws slot 888
Pengusaha siap mengubah jadwal produksi imbas pergeseran waktu cuti bersama Lebaran dari 21-26 April menjadi 19-25 April 2023.
Pengusaha siap mengubah jadwal produksi imbas pergeseran waktu cuti bersama Lebaran dari 21-26 April menjadi 19-25 April 2023. Ilustrasi. (morgueFile/click).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha siap mengubah jadwal produksi imbas pergeseran waktu cuti bersama Lebaran menjadi 19-25 April 2023.

Ketua Bidang Ketenagakerjaan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Anton J Supit mengatakan pihaknya akan mengikuti keputusan pemerintah. Namun, perubahan tersebut berdampak pada kegiatan perusahaan.

"Kami ikut saja kebijakan pemerintah. Mungkin sebagian (perusahaan) harus mengatur lagi scheduleproduksi," kata Anton kepada CNNIndonesia.com, Rabu (29/3).

"Kalau sudah jadi aturan pasti harus diikuti. Meskipun pasti rencana produksi sudah dihitung jauh-jauh hari, berarti bagian produksi harus menghitung ulang lagi," ucapnya.

"Terkait ekspor kami memang harus taat jadwal harus tetap ekspor, kemudian jadwal kerja sudah di-setup oleh bagian produksi. Nanti kami akan sesuaikan saja jam kerjanya," sambung Firman.

Perubahan waktu cuti bersama dijelaskan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy per hari ini.

Mulanya, cuti bersama lebaran ditetapkan pada 21, 24, 25, dan 26 April sesuai dengan SKB 3 Menteri 2023. Kini jadwal cuti bersama berubah menjadi 19, 20, 21, 24, dan 25 April.

Muhadjir mengatakan keputusan ini dibuat dalam rapat bersama Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Muhammad Azwar Anas.

"Pertimbangan menggeser tanggal cuti bersama dan menambah satu hari ini adalah untuk beri kesempatan masyarakat untuk ambil cuti lebih awal sehingga dapat menghindarkan dari penumpukan masa pada puncak mudik," kata Muhadjir dalam konferensi pers.

Ia berharap sejumlah pemangku kepentingan seperti Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Polri, hingga TNI melakukan asesmen berkala untuk mengantisipasi mobilitas masyarakat dalam mudik lebaran. Muhadjir ingin pelaksanaan operasional mudik bisa berjalan baik.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Jatuh ke dalam debu

cara daftar pasang togel
Asosiasi Pertekstilan Indonesia mengatakan jumlah impor pakaian bekas ilegal yang masuk ke Indonesia begitu besar. Bahkan, mencapai 25 ribu ton tahun lalu.
Asosiasi Pertekstilan Indonesia mengatakan jumlah impor pakaian bekas ilegal yang masuk ke Indonesia begitu besar. Bahkan, mencapai 25 ribu ton tahun lalu. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mengatakan jumlah pakaian bekas impor ilegal yang masuk ke Indonesia begitu besar. Bahkan, mencapai 25 ribu ton sepanjang tahun lalu.

Ketua Umum API Jemmy Kartiwa Sastraatmadja mengatakan jumlah tersebut didapatkan berdasarkan data ekspor dari negara tetangga ke Indonesia. Dalam hal ini, impor terbanyak berasal dari Malaysia.

"Kalau kita lihat di data yang kami kumpulkan dari Trademaps 2022, itu terbanyak dari Malaysia," ujarnya dalam Konferensi Pers terkait Importasi Tekstil Ilegal di Indonesia, Jumat (31/3).

Kemudian dari China sebanyak 358 ton, dari Taiwan sebanyak 188 ton, dan dari Jepang sebanyak 92 ton, serta dari Thailand sebanyak 38 ton.

"Impor pakaian bekas ilegal ini, anggaplah satu kilonya empat potong (pcs), maka 25,8 ribu ton ini sekitar 350 ribu potong per hari impor pakaian ilegal," jelasnya.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengungkapkan banjirnya impor pakaian bekas ilegal ini sangat memukul industri tekstil menengah bawah seperti UKM. Sehingga, langkah pengawasan yang dilakukan pemerintah dinilai sudah sangat tepat.

"Ini tercatatnya di luar, nggak di Indonesia, dari negara pengekspor, karena di Indonesia itu termasuk ilegal, jadi tak tercatat," pungkas Teten.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Lin Han Lin Yao

pinjam rentenir
Diskon 20 persen Midnight Sale dapat diraih dengan cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.
Chairman CT Corp Chairul Tanjung menyaksikan langsung antusiasme masyarakat berbelanda di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat saat Ramadan Midnight Sale. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung menyaksikan langsung antusiasme masyarakat membeli barang elektronik di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat saat Ramadan Midnight Sale.

"Diskonnya (Ramadan Midnight Sale) tidak menggugurkan promo sebelumnya. Jadi nyerbunya bukan barang hari-hari, nyerbunya di elektronik, sepeda listrik, yang mahal-mahal," kata CT, Sabtu (1/4).

"Kalau elektronik kenanya signifikan. Jadi ngambilnya barang-barang mahal. Tapi tetap yang belanja-belanja (kebutuhan harian) ada, elektronik tuh yang ngantre panjang banget," sambungnya.

Sementara itu, TV 85 inch yang tadinya Rp42 juta bisa dihargai Rp26 juta di Ramadan Midnight Sale. Hal itu karena promo normal ditambah diskon 20 persen Midnight Sale.

Pembeli di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, memborong berbagai kebutuhan, mulai dari daging sapi hingga televisi, saat Ramadan Midnight Sale, Sabtu, 1 April 2023. CNN Indonesia/Adi Maulana IbrahimFoto: CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim
Pembeli di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, memborong berbagai kebutuhan, mulai dari daging sapi hingga televisi, saat Ramadan Midnight Sale, Sabtu, 1 April 2023. CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim

"Ini TV 65 inch, jadi tinggal Rp8 juta. Diskonnya Rp4 juta. Promonya double-double," tutur CT.

Bagi Anda yang tertarik menikmati diskon 20 persen Midnight Sale ini, cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.

Promo Transmart Midnight Sale ini hanya berlaku satu hari, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 waktu setempat di gerai seluruh Indonesia.

Pada Transmart Midnight Sale ini ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen, mulai dari daging segar, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Lihat Juga :
Antusiasme Sambut Ramadan Midnight Sale di Transmart Cempaka Putih
(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]

Surga Monster

slot gacor pola zeus maxwin

Pengubah kehidupan perkotaan

paito 6d sdy angkanet

Di bawah pisau iblis

cukongslot