petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

prada188 rtp

cara mendapatkan gratis ongkir di shopee 33Jutaan kata 608786Orang-orang telah membaca serialisasi

《prada188 rtp》

Gunung Agung Bantah PHK Sepihak 350 Karyawan: Tidak Benar, Menyesatkan******

Pihak Toko Buku Gunung Agung membantah melakukan PHK sepihak yang dituduhkan Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek).
Pihak Toko Buku Gunung Agung membantah melakukan PHK sepihak yang dituduhkan Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek). (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT GA Tiga Belas alias Toko Buku Gunung Agung membantah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) sepihak terhadap 350 karyawannya, seperti yang dituduhkan Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek).

Direksi Gunung Agung menegaskan sudah menerima surat dari Aspek tertanggal 24 Maret 2023 dan telah memberikan seluruh balasan sesuai kondisi perusahaan. Namun, pihak Gunung Agung mengklaim tidak mendapat balasan dari Aspek maupun para eks pekerja.

PT GA Tigas Belas menyinggung 16 orang eks pekerjanya yang diklaim mengajukan tuntutan kepada perusahaan melalui Aspek. Namun, para pekerja tersebut sejatinya telah habis kontrak pada 2022.

Gunung Agung mengklaim menjunjung proses bipartit dan tripartit di setiap perselisihan hak ketenagakerjaan. Namun, mereka tidak menampik adanya penutupan toko di beberapa daerah, bahkan menyusul di seluruh outlet Gunung Agung di Indonesia.

"Terkait pemberitaan yang beredar, di mana Toko Buku Gunung Agung seolah-olah dianggap telah melakukan PHK massal sebanyak 350 orang secara sepihak dan tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan adalah tidak benar, karena kami selalu mengikuti pelaksanaan proses efisiensi dan efektivitas usaha sesuai dengan koridor hukum yang berlaku," tandas perusahaan.

Sebelumnya, Presiden Aspek Mirah Sumirat menyebut pihaknya mendapat laporan pengaduan dan permohonan advokasi terhadap kasus PHK sepihak dan massal di Gunung Agung. Aduan tersebut diklaim mencakup proses PHK hingga hak-hak normatif yang wajib dibayarkan perusahaan.

"Ironisnya para pekerja yang di-PHK tersebut tidak mendapatkan hak-hak sesuai ketentuan perundangan yang berlaku, karena hanya diberikan kompensasi sebesar 1 bulan gaji," ungkap Mirah dalam keterangannya.

Mirah juga mengungkapkan manajemen Toko Buku Gunung Agung telah mempekerjakan karyawan kontrak yang tidak sesuai peraturan perundang-undangan berlaku selama bertahun-tahun. Pekerja dikontrak berulang-ulang dengan masa kerja terus-menerus.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Mayoritas Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Layu ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (9/5) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (9/5) pagi. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasipasar terbesar kompak melemah pada perdaganganSelasa (9/5) pagi.

Mengutip coinmarketcap, bitcoin ambals 2 persen ke harga US.630 per keping. Kejatuhan Si Raja Koin diikuti aset kripto lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, ethereum, terkoreksi 1,1 persen ke US.844 per koin. BNB merosot 1,3 persen ke US4 per koin pada perdagangan 24 jam, turun 3,4 persen dalam sepekan.

Cardano loyo ke USProfil Kereta Sulawesi, Diresmikan Jokowi Tapi Kini Berkasus di KPK******

Proyek Kereta Api Trans Sulawesi kesandung kasus hukum usai KPK melakukan OTT terkait dugaan suap terkait pelaksanaan proyek tak lama setelah diresmikan Jokowi.
Proyek Kereta Api Trans Sulawesi kesandung kasus hukum usai KPK melakukan OTT terkait dugaan suap terkait pelaksanaan proyek tak lama setelah diresmikan Jokowi. ( ANTARA FOTO/ABRIAWAN ABHE).
Jakarta, CNN Indonesia--

Proyek Kereta ApiTrans Sulawesi kesandung kasus hukum. KPK baru saja melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terkait dugaan suap di lingkungan Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan tahun anggaran 2018-2022 terkait pelaksanaan proyek tersebut.

Padahal, proyek itu baru diresmikan Presiden Jokowi pada Maret lalu.

Wakil Ketua KPK Johanis Tanak mengungkapkan pejabat pembuat komitmen proyek pembangunan jalur kereta api di Makassar, Sulawesi Selatan diduga menerima suap  untuk mengatur pemenang pelaksana proyek.

"Itu terkait proyek pembangunan jalur kereta api di Makassar Sulawesi Selatan senilai Rp150 juta," lanjutnya.

Johanis Tanak kemudian merespons saat dikonfirmasi mengenai kemungkinan proyek tersebut berkaitan dengan jalur kereta Makassar-Parepare yang baru diresmikan Jokowi pada Maret 2023.

"Sudah seperti yang saya bacakan tadi, saya jelaskan bahwa itu ada keterkaitan yang kemudian dikembangkan sampai Jawa, Jakarta, Depok, dan seterusnya," ucap Johanis Tanak.

Mengutip situs resmi Kementerian Perhubungan, KA Makassar-Parepare memiliki jalur sepanjang 157,7 km, di mana 142 km merupakan lintas utama dan 15,7 km siding trackyang menghubungkan kereta api dengan Pelabuhan Garongkong dan Pabrik Semen Tonasa.

Hingga saat ini, telah terbangun jalur kereta sepanjang 118 km. Dari panjang jalur itu, 90 km-nya membentang  mulai dari Stasiun Maros sampai ke Stasiun Barru.

Jalur sudah siap dioperasikan dengan melintasi 10 stasiun. Sarana yang akan digunakan pada jalur kereta api ini adalah Kereta Rel Diesel Elektrik (KRDE) buatan dalam negeri dari PT INKA sebanyak 2 (dua) set rangkaian dan mampu menampung 248 orang per rangkaian.

Nilai investasi pembangunan proyek KA Makassar-Parepare berjumlah Rp9,28 triliun. Dana itu berasal dari APBN, pembiayaan Kerja sama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU), serta pengadaan tanah oleh Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) dan APBD.

Akhir Maret 2023, Presiden Jokowi bersama Iriana ke Sulawesi Selatan untuk meresmikan jalur Makassar-Parepare lintas Marros-Baru. Saat itu, Jokowi mengapresiasi pembangunan jalur KA Makassar-Parepare yang merupakan bagian dari pembangunan KA Trans Sulawesi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),365 per koin imbas pelemahan 1,5 persen. Lalu dogecoin terperosok 3,5 persen ke USAlasan Jokowi Tunjuk Mentan SYL Jadi Menperin Ad Interim******
Presiden Jokowi menunjuk Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo(SYL) sebagai Menteri Perindustrian Ad Interim. Berikut alasannya.
Presiden Jokowi menunjuk Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo(SYL) sebagai Menteri Perindustrian Ad Interim. (Kementerian Pertanian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai Menteri Perindustrian Ad Interim. Syahrul menggantikan sementara Agus Gumiwang Kartasasmita.

Penunjukan tersebut sesuai dengan surat permohonan Menperin dengan Nomor B/139/M-IND/KP/IV/2023 yang dibuat Agus.

Dalam surat itu, Agus memohon cuti kerja kepada Jokowi dari 15-23 Mei 2023. Ia juga merekomendasikan Syahrul untuk menggantikan posisinya sementara.

Dalam keterangan yang sama, surat permohonan itu disebut sudah ditandatangani Menteri Sekretariat Negara Pratikno,dengan tembusan Presiden Jokowi.

CNNIndonesia.com berupaya mengonfirmasi pengajuan cuti Agus Gumiwang kepada Kementerian Perindustrian (Kemenperin) melalui Sekretaris Jenderal Kemenperin Dody Widodo dan juru bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif. Namun, keduanya belum merespons.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),072 per keping.

Polygon mencatatkan koreksi terparah, yakni 4,3 persen ke harga 0,899 per keping. Adapun solana melemah 3,2 persen ke US,66 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Erick Thohir Rombak Direksi AirNav Indonesia******

Menteri BUMN Erick Thohir merombak jajaran direksi Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia atau AirNav Indonesia pada Rabu (24/5).
Menteri BUMN Erick Thohir merombak jajaran direksi Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia atau AirNav Indonesia pada Rabu (24/5). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir merombak jajaran direksi Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia atau AirNav Indonesia pada Rabu (24/5).

Kali ini, Erick mengganti Direktur Operasi, Direktur Keselamatan, Keamanan dan Standardisasi serta Direktur Keuangan dan Manajamen Risiko. Ia juga mengangkat kembali Ahmad Nurdin Aulia sebagai Direktur Teknik AirNav Indonesia.

"Kami menyambut dengan positif atas kehadiran IbuAzizatun Azhimah sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko yang baru, dan Bapak Riza Fahmi sebagai Direktur Keselamatan, Keamanan dan Standardisasi" ujar Direktur Utama AirNav Indonesia Polana B Pramesti dalam keterangan resmi perusahaan.

Lihat Juga :
Sri Mulyani-JK Selfie Bareng usai Kritik Bayar Utang Rp1.000 T

"Beliau diangkat sebagai Direktur Utama BRI Finance untuk pertama kalinya berdasarkan keputusan RUPS Luar Biasa tanggal 19 Mei 2020 sesuai Akta Risalah RUPS Luar Biasa Nomor 10 tanggal 19 Mei 2020 dan masa jabatan sampai dengan penutupan RUPS Tahunan tahun 2023," terangnya.

Sementara itu, Riza Fahmi sebelumnya menjabat sebagai General Manager AirNav Indonesia Cabang Denpasar yang berlokasi di Bandara Ngurah Rai. Riza merupakan generasi ketiga atas rekrutmen internal yang berhasil menduduki jabatan direksi. Adapun Bambang Rianto menggantikan posisi Mokhammad Khatim sebagai Direktur Operasi terdahulu.


Berikut jajaran Direksi AirNav Indonesia per Rabu (24/5):

Direktur Utama: Polana Banguningsih Pramesti
Direktur Operasi : Bambang Rianto
Direktur Keselamatan, Keamanan dan Standardisasi : Riza Fahmi
Direktur Teknik : Ahmad Nurdin Aulia
Direktur SDM dan Umum : Bagus Sunjoyo
Direktur Keuangan : Azizatun Azhmah

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:sultanplay77

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
pinjol aman terpercaya
ceribet
ngamen4d
kayamendadak88
mapan4d
situs gampang menang slot
tercepat
akun demo slot gacor maxwin
cara dapat uang dari wechat
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot tergacor 2022
Bab 2 bayar cicilan kredivo
Bab 3 bunga akulaku cicilan
Bab 4 tbowin
Bab 5 pion168
Bab 6 situs slot gacor mudah menang
Bab 7 slot bonus di depan
Bab 8 buku mimpi 60
Bab 9 agen 303 slot
Bab 10 hijau88 slot
Bab 11 powernetslot
Bab 12 pinjaman mudah cair
Bab 13 kumbang4d
Bab 14 kredivo sudah tidak bisa pinjaman tunai
Bab 15 kredivo sudah tidak bisa pinjaman tunai
Bab 16 event maxwin slot
Bab 17 rupiah slot link alternatif
Bab 18 link slot lagi gacor
Bab 19 ggplay88
Bab 20 cari slot yang gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8306bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Dewa Raja Sepuluh Arah

pinjaman modal usaha secara online
IHSG diprediksi menguat pada perdagangan Rabu (10/5) ini akibat tertopang aliran modal asing. Namun, fluktuasi rupiah akan membayangi gerak indeks.
IHSG diprediksi menguat pada perdagangan Rabu (10/5) ini akibat tertopang aliran modal asing. Namun, fluktuasi rupiah akan membayangi gerak indeks. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (10/5) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks saham akan melanjutkan penguatan mendekati target reboundminimal ke level 6.825.

"Atau lebih tinggi menuju resisten penting di level 6881 menurut analisisFibonacci Retracementselama IHSG berada di atas 6.733 sebagai supportfraktal terdekat," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG berpotensi menguat terbatas hari ini.

Menurutnya, indeks saham masih ditopang oleh arus deras capital inflowyang telah tercatat secara year to date (ytd)mengalir deras masuk ke pasar modal Indonesia.

"Namun, fluktuasi nilai tukar rupiah serta harga komoditas masih akan turut membayangi pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang, hari ini IHSG berpotensi menguat terbatas," imbuh William.


Ia pun memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.688 dan resistance6.798 hari ini. William merekomendasikan sejumlah saham, yakni EXCL, SMGR, TLKM, AALI, BBRI, JSMR, ASII, dan BSDE.

Sebelumnya, IHSG ditutup menguat 10,34 poin atau 0,15 persen ke level 6.779 pada akhir perdagangan Selasa kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,14 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,2 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Putri tertua dari keluarga terkenal

situs slot 76
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengakui investasi yang masuk ke Indonesia tidak sebanding dengan penciptaan dan penyerapan lapangan kerja.
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengakui investasi yang masuk ke Indonesia tidak sebanding dengan penciptaan dan penyerapan lapangan kerja. (Bloomberg via Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPMBahlil Lahadalia mengakui investasiyang masuk ke Indonesia tidak sebanding dengan penciptaan dan penyerapanlapangan kerja.

Menurut Bahli, idealnya realisasi investasi di industri padat karya seharusnya berbanding lurus dengan penciptaan lapangan kerja. Namun, investasi yang masuk di Indonesia saat ini hampir semuanya high technology, bukan lagi padat karya yang membutuhkan banyak pekerja.

"Aku harus akui itu, antara target nilai investasi dengan tenaga kerja nggak berbanding lurus karena investasi sekarang ini bukan lagi padat karya yang banyak. Kalau kita mau bangun hilirisasi bauksit, nikel, tembaga, mana ada pakai manusia-manusia. Palingan bangun konstruksinya saja, setelah itu dioperasikan semua oleh mesin," tuturnya di Kementerian Investasi, Jakarta Selatan, Jumat (28/4).

"Pemerintah tidak bisa hanya fokus pada sektor ini, harus ada padat karyanya di UMKM. Jadi kita blending. Ini pun kita sudah maksimal. Ada bagian pekerjaan yang saya bilang kalau bisa dikerjakan tenaga orang, kita kasih, jangan semuafullteknologi," jelasnya.

Di lain sisi, realisasi investasi per kuartal I 2023 ini menyerap tenaga kerja Indonesia sekitar 384.892 orang. Sedangkan jumlah tenaga kerja asing (TKA) yang dipekerjakan ada 5.334 orang.

Bahlil menegaskan TKI yang terserap adalah tenaga kerja langsung, belum termasuk tenaga kerja tidak langsung. Menurutnya, ada juga tenaga kerja yang terlibat dalam suplai makanan, transportasi, logistik, dan lain-lain.

"Dari total penciptaan lapangan kerja, dibandingkan TKA dan TKI, TKA-nya cuma 2 persen dari 384 ribu itu," tegas Bahlil.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]

Kultivator abadi datang ke dunia

klikme88 info
KRL akan tetap beroperasi dari pukul 4 sampai 12 malam dan menjalankan hampir 1.100 perjalanan tiap harinya.
Ilustrasi. KRL akan tetap beroperasi dari pukul 4 sampai 12 malam dan menjalankan hampir 1.100 perjalanan tiap harinya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Vice President PT KAI Commuter Indonesia Anne Purba mengungkapkan pihaknya tidak menambah jadwal perjalanan KRL di momentum arus balikLebaran 2023.

"Tidak ada perubahan jadwal, commuter tetap beroperasi dari pukul 4 sampai 12 malam dan kami menjalankan hampir 1.100 perjalanan," ujar dia saat ditanya penambahan jadwal perjalanan menjelang arus balik, Selasa (25/4).

Lihat Juga :
Kecelakaan Maut Pemudik Jember di Tol Cipali Terjadi Saat One Way

Ia menjelaskan ada lonjakan penumpang di momentum mudik Lebaran 2023, yaitu sebanyak 20 persen dari lebaran tahun sebelumnya.

Anne mencatat sejak 19 April lalu setidaknya ada 3 juta penumpang yang berpergian menggunakan kereta Commuter di wilayah Jabodetabek.

Menurutnya, stasion Cikarang, Bekasi dan Bogor mengalami dampak peningkatan volume penumpang setelah masa cuti bersama Lebaran 2023.

Lihat Juga :
Terciduk di Tol Cikupa, Pemudik Nekat Pakai Rotator dan Pelat Polisi
(can/ain)

Ahli Senjata

rtp garuda138
Para pemburu diskon, jangan lupa serbu Transmart Full Day Sale di seluruh cabang Indonesia cuma hari ini, pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat.
Para pemburu diskon, jangan lupa serbu Transmart Full Day Sale di seluruh cabang Indonesia cuma hari ini, pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat. (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pemburu diskon, jangan lupa hari ini ada Transmart Full Day Sale di seluruh cabang di Indonesia mulai pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat.

Di Transmart Full Day Sale ini bakal ada diskon mencapai 20 persen untuk aneka produk. Mulai dari kebutuhan pangan pokok seperti daging ayam dan daging sapi.

Lihat Juga :
Diskon Daging Ayam & Sapi di Transmart Full Day Sale, Intip Harganya

Semua diskon bisa didapat dengan melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Eits, belum punya Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega serta Bank Mega Syariah? Tenang aja!

Kamu bisa langsung unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Sementara kartu kreditnya, tinggal kamu apply aja di booth Bank Mega dan Bank Mega Syariah yang ada di toko-toko Transmart. Prosesnya dijamin mudah dan cepat.

Setelah itu, bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale, deh!

Tunggu apalagi? Yuk, segera ke Transmart terdekat dan serbu diskon seharian di Full Day Sale cuma hari ini!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Mitos Asing

link slot terpercaya gacor