petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cicilan akulaku hanya 3 bulan

kredivo 24 bulan 477Jutaan kata 136206Orang-orang telah membaca serialisasi

《cicilan akulaku hanya 3 bulan》

Menhub: Bandara Soetta Capai 1.200 Penerbangan di Puncak Arus Mudik******

171 ribu penumpang untuk hari ini membuat pergerakan pesawat di Soetta mengalami lonjakan yang cukup signifikan dibanding hari sebelum arus mudik dimulai.
Menhub Budi Karya Sumadi menyebut moda pesawat terbang mengalami puncak arus mudik pada hari ini dengan total 1.200 penerbangan. (Pradita Utama/ Detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten mengalami peningkatan pergerakan pesawat di H-3 Lebaran atau puncak arus mudiklebaran 2023, Rabu (19/3).

"Untuk penerbangan puncaknya kelihatannya pada hari ini akan mendekati 1.200 penerbangan," kata Budi dalam keterangan tertulis, Rabu (18/4).

Lihat Juga :
Sopir Fortuner Masuk Jalur Kereta Positif Sabu, Alami Halusinasi

"Sebelum masa arus mudik Lebaran, pergerakan di Bandara Soekarno-Hatta rata-rata 900 sampai dengan 1.000 penerbangan," jelas Budi.

Pemerintah memberlakukan strategi dalam mengoptimalkan jam operasional pesawat dan mengantisipasi kepadatan penumpang.

Menurut Budi, kota tujuan yang banyak dituju menggunakan pesawat terbang di arus mudik tahun ini adalah kota tujuan wisata seperti Denpasar dan Singapura.

Selain itu, Budi juga mengatakan lonjakan penumpang pesawat itu mengindikasikan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang membaik.

Lihat Juga :
Polisi Tak Berlakukan Tilang di Jalan Kalimalang Bekasi

"Pergerakan pesawat tambah, penumpang tambah, artinya ekonomi tumbuh. Kedatangan pak Kapolri ke sini sangat baik untuk memberikan dukungan pengamanan di bandara di tengah melonjaknya jumlah penumpang," ucapnya.

Sementara, pihak bandara memprediksi puncak arus lalu lintas di Bandara Soekarno-Hatta pada periode arus mudik Lebaran 2023 akan terjadi pada satu hari menjelang Idul Fitri dengan jumlah penumpang mencapai 172 ribu orang dengan 1.200 penerbangan.

Secara keseluruhan, Bandara Soekarno-Hatta memperkirakan terjadinya peningkatan jumlah penumpang sebesar 20 persen dan lalu lintas sebesar 10 persen hingga 15 persen selama periode Angkutan Lebaran 2023 bila dibandingkan dengan periode Lebaran 2022.

(far/ain)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Teratas Kompak Lesu, Kecuali Dogecoin******

Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level USPenjualan Turun, Laba Unilever Susut Jadi Rp1,4 T Kuartal I 2023******

PT Unilever Indonesia Tbk membukukan laba bersih sebesar Rp1,4 triliun pada kuartal I 2023 atau turun 30 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
PT Unilever Indonesia Tbk membukukan laba bersih sebesar Rp1,4 triliun pada kuartal I 2023 atau turun 30 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Ilustrasi. (AFP PHOTO / JOHN THYS).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT UnileverIndonesia Tbk membukukan laba bersih sebesar Rp1,4 triliun pada kuartal I 2023 (unaudited). Raupan keuntungan itu merosot dibandingkan periode yang sama tahun lalu, Rp2 triliun.

Laba perusahaan susut tak lepas dari penurunan penjualan. Tercatat, penjualan bersih turun 2,2 persen (yoy) menjadi Rp10,6 triliun sepanjang kuartal I 2023.

Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Ira Noviarti mengatakan penjualan turun lantaran kondisi awal tahun memang cukup menantang dan berat dibandingkan sebelumnya.

Penjualan bersih tersebut terdiri dari penjualan domestik sebesar Rp10,3 triliun dan penjualan luar negeri (ekspor) sebesar Rp300 miliar.

Ira menyebutkan untuk penjualan domestik hanya turun tipis yakni 1,2 persen. Sedangkan, ekspor turun cukup dalam hingga 24,3 persen.

"Ekspor menurun 24 persen karena demand dari negara-negara di luar Indonesia menurun," jelasnya.

Lihat Juga :
Profil Dirut Berdikari Pemilik Pistol Meletus di Bandara Hasanuddin

Ke depan, perusahaan yang menjadi pemasok produk kecantikan hingga produk kebersihan tubuh ini bakal terus memperluas pasar dengan membuka potensi dari merek-merek intinya.

"Produk-produk inti menawarkan manfaat yang unggul, serta didukung oleh komunikasi yang lebih kuat dan lebih baik melalui investasi media yang terus meningkat. Kami juga mengoptimalkan momentum hari raya dalam mendorong lebih banyak pengguna dan frekuensi penggunaan," imbuhnya.

Dengan memperkuat pangsa pasar domestik, perseroan yakin mampu mempertahankan pertumbuhan yang kompetitif di kuartal mendatang.

"Kami sangat optimistis menghadapi sisa 2023 dan seterusnya. Tantangan pasti akan ada, tetapi kami siap dengan visi dan strategi yang jelas untuk mendorong pertumbuhan yang kompetitif, menguntungkan, konsisten, dan bertanggung jawab," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level USfX hingga Plaza Indonesia Tutup Hari Pertama Lebaran 22 April******

Dua mal di Jakarta, fX Sudirman dan Plaza Indonesia, tutup sepenuhnya saat hari pertama Lebaran 2023, Sabtu (22/4).
Dua mal di Jakarta, fX Sudirman dan Plaza Indonesia, tutup sepenuhnya saat hari pertama Lebaran 2023, Sabtu (22/4). (Bloomberg via Getty Images/Dimas Ardian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dua pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, Plaza IndonesiadanfX Sudirman, menutup operasi sepenuhnya pada hari pertama Lebaran 2023, Sabtu (22/4).

Penutupan jam operasional itu diumumkan kedua manajemen mal melalui unggahan di media sosial. Mereka juga menyatakan akan kembali beroperasi pada hari kedua lebaran, Minggu (25/4) secara normal.

Lihat Juga :
Plaza Indonesia Tutup Sepenuhnya di Lebaran Pertama 22 April

"Kami informasikan bahwa Plaza Indonesia tutup operasional di hari pertama Idulfitri," pengumuman tersebut pada Jumat (21/4).

[Gambas:Video CNN]





"Kami akan buka normal kembali di keesokan harinya dari jam 10.00-22.00 (Minggu, 23 April 2023)," keterangan itu.

Ini bukan kali pertama Plaza Indonesia full tutup pada hari pertama Lebaran. Setidaknya pada 2014, mal yang terletak di Jakarta Pusat itu juga pernah melakukan hal serupa.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]



Sementara itu, beberapa pusat perbelanjaan lain masih tetap membuka layanan operasinya, namun dimulai siang hari yani pukul 12.00-22.00 WIB. Hal itu berlaku di Grand Indonesia, Pondok Indah Mal, sampai Kuningan City.

Sebelumnya, pemerintah melalui Kementerian Agama menetapkan 1 Syawal 1444 Hijriah atau Lebaran 2023 jatuh pada Sabtu (22/4). Hal tersebut disebabkan hilal pertanda pergantian bulan dari Ramadan menuju Syawal 14444 Hijriah tidak mencukupi syarat.

"Sidang Isbat mufakat 1 Syawal 1444 H jatuh pada hari Sabtu 22 April 2023," ujar Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas membacakan keputusan sidang isbat di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Kamis (20/4).

(tim/chri),512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan USDirut Berdikari Minta Maaf Buntut Pistol Meletus di Bandara Hasanuddin******
Direktur Utama PT Berdikari Harry Warganegara meminta maaf pistol miliknya meletus secara tidak sengaja di Bandara Sultan Hasanuddin, Senin (17/4) lalu.
Direktur Utama PT Berdikari Harry Warganegara meminta maaf pistol miliknya meletus secara tidak sengaja di Bandara Sultan Hasanuddin, Senin (17/4) lalu. (Tripa Ramadhan/detikSport).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur UtamaPT Berdikari Harry Warganegara meminta maaf pistol miliknya meletus secara tidak sengaja di Bandara Sultan Hasanuddin, Senin (17/4) lalu.

"Saya memohon maaf kepada publik atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat insiden di Bandara Sultan Hasanuddin Senin lalu," ujar Harry melalui keterangan resmi Berdikari, Kamis (20/4).

Ia menyadari insiden itu membuat sejumlah pihak tidak nyaman mulai dari pengunjung, petugas counter check in, hingga personel keamanan bandara setempat.

Harry mengaku tidak berada di lokasi counter penitipan senjata api. Namun, ia sangat menyesali terjadinya insiden tersebut dan bersyukur tidak ada korban.

Menurut Harry, senjata api tersebut dibawa dalam rangka rencana sesi kegiatan latihan menembak bersama di fasilitas tembak resmi di Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut, Harry berharap kejadian kecelakaan tersebut tidak terulang di lingkungan manapun juga dan menekankan pentingnya selalu menaati prosedur pembawaan senjata api sesuai peraturan yang berlaku.

Sebelumnya, Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin Iptu Muh. Arsyad dan Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin memberikan keterangan bahwa pengecekan sebelum keberangkatan telah sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku di Bandara Sultan Hasanuddin.

Dalam hal ini, senjata tidak melekat pada pemilik, melainkan disimpan dalam kotak khusus yang dilengkapi pengaman dan dilengkapi dengan dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Daftar Teranyar 10 Orang Terkaya RI, Ada 1 Pendatang Baru******

Berikut daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes Real-Time Billionaires. Low Tuck Kwong posisi 1, Lim Haryanto jadi pendatang baru.
Low Tuck Kwong menjadi orang terkaya RI versi Forbes per Rabu (19/4) dengan total kekayaan US,6 miliar atau setara Rp439,91 triliun. (www.bayan.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Low Tuck Kwong baru-baru ini mendepak Hartono bersaudara sebagai orang terkaya di Indonesia. Hal ini cukup mengejutkan. Maklum,Hartono bersaudara sudah lama menduduki peringkat wahid pada daftar orang terkayaRI.

Selain itu, terdapat nama baru yang masuk 10 besar orang terkaya di Tanah Air. Pengusaha Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya kelima. Kekayaan Lim melesat. Pasalnya, pada Desember 2022 ia masih berada di posisi 36 orang terkaya di Tanah Air.

Berikut daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes Real-Time Billionaires, Rabu (19/4):

2. Budi Hartono

Budi Hartono memiliki kekayaan US,9 miliar atau setara Rp399,79 triliun. Ia mendapatkan sebagian besar kekayaan dari investasi mereka di PT Bank Central Asia Tbk atau BCA.

3. Michael Hartono

Saudara Budi Hartono ini memiliki kekayaan US,7 miliar atau setara Rp381,95 triliun. Michael juga mendapat kekayaan sebagian besar dari kepemilikan saham Bank BCA.

Lihat Juga :
Lim Hariyanto Jadi Orang Terkaya ke-5 RI, Salip Prajogo Pangestu

4. Sri Prakash Lohia

Sri Prakash Lohia memiliki kekayaan senilai US,4 miliar atau sekitar Rp109,98 triliun. Ia menghasilkan banyak uang dengan memproduksi PET dan petrokimia lainnya.

Pada 1970-an ia dan ayahnya mendirikan Indorama Corporation sebagai pembuat benang pintal. Sekarang perusahaan telah berkembang ke sektor pembangkit tenaga listrik petrokimia, membuat produk industri termasuk pupuk, poliolefin, bahan mentah tekstil, dan sarung tangan medis.

5. Lim Hariyanto Wijaya Sarwono

Lim hariyanto memiliki kekayaan mencapai US,4 miliar atau setara Rp95,11 triliun. Lim merupakan pengusaha perkebunan kelapa sawit melalui bendera Bumitama Agri yang tercatat sebagai emiten di Singapura. Bersama mitranya asal China, Lim membentuk grup Harita, pemilik smelter nikel di Halmahera, Maluku Utara.

6. Prajogo Pangestu

Prajogo Pangestu memiliki kekayaan mencapai US,9 miliar atau sekitar Rp87,7 triliun. Ia merupakan bos dari perusahaan petrokimia Chandra Asri.

7. Chairul Tanjung

Chairul Tanjung memiliki kekayaan senilai US,9 miliar atau sekitar Rp72,85 triliun. Ia merupakan pendiri CT Corp yang terkenal karena menerbitkan kartu kredit, mengoperasikan hipermarket, dan menjalankan stasiun TV.

8. Dewi Kam

Dewi Kam memiliki kekayaan mencapai US,8 miliar atau sekitar Rp71,34 triliun. Ia mendapatkan sebagian besar kekayaannya dari saham minoritas di perusahaan tambang batu bara Bayan Resources.

9. Tahir dan keluarga

Tahir dan keluarga memiliki kekayaan mencapai US,3 miliar atau setara Rp63,92 triliun. Tahir merupakan pendiri grup Mayapada, sebuah konglomerat yang bergerak di bidang perbankan, perawatan kesehatan, dan real estat.

10. Djoko Susanto

Djoko Susanto juga memiliki kekayaan mencapai US,2 miliar atau setara Rp62,42 triliun. Ia adalah pendiri Alfamart yang memiliki lebih dari 19 ribu minimarket di seluruh Indonesia dan lebih dari 1.200 toko di Filipina.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)




bab terbaru:togel389 login

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
cara pinjam duit di lazada
slot gacor hari
online 123 slot
slot terpercaya di asia
cara dapat uang di baca plus
dewavegas99
cara pinjam dana
pola maxwin mahjong 1
bemoslot
Daftar isi semua bab
Bab 1 rbet303
Bab 2 maxwin hari ini
Bab 3 warung vip slot
Bab 4 maxwin bet 800
Bab 5 2qq slot gacor
Bab 6 gegeslot
Bab 7 deluna4d 4d
Bab 8 situs yang sering maxwin
Bab 9 angka jitu prediksi togel
Bab 10 ceri138
Bab 11 tidak bisa pinjam tunai kredivo
Bab 12 pangeran77
Bab 13 sogotogel
Bab 14 liga88
Bab 15 cara kerja di internet dapat uang
Bab 16 ind 88 slot login
Bab 17 pikat slot info
Bab 18 meja777
Bab 19 jam hoki hari ini
Bab 20 bandar togel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2002bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Kaisar Pedang Kaisar Dewa

akun demo slot gmwin
Selama masa mudik, ketepatan waktu keberangkatan kereta api di wilayah Divisi Regional I Sumatera Utara juga mencapai 100 persen.
Sudah 121.838 tiket kereta api terjual di Sumatera Utara selama masa mudik Idulfitri 2023 (CNN Indonesia/Farida)
Medan, CNN Indonesia--

Selama masa angkutan lebaran 2023 (12 April - 3 Mei 2023) di KAIDivre I Sumatera Utaratelah menjual sebanyak 121.838 tiket. Sebanyak 77.246 tiket untuk kereta apijarak Jauh dan 44.592 untuk KA Lokal.

"Jumlah penjualan tiket tersebut masih akan terus bertambah karena penjualan masih berlangsung secara online," kata Manager Humas Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Kamis (20/4).

Menurut Anwar, berdasarkan data penjualan tiket tujuan favorit adalah Medan - Tanjungbalai dengan penjualannya mencapai 52.335 tiket.

Dalam melayani pelanggan di masa mudik lebaran ini, ketepatan waktu keberangkatan kereta api di wilayah PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatera Utara mencapai 100 persen.

"Ini artinya, kereta api yang beroperasi setiap harinya pada masa Angkutan Lebaran tahun 2023 berangkat tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan," ujarnya.

Guna menghindari pelanggan yang ingin mudik tertinggal kereta api, PT KAI Divre I Sumut mengimbau calon penumpang agar mengatur kedatangannya ke stasiun dengan jadwal keberangkatan KA.

"Jadi, tidak ada istilahnya kereta api menunggu penumpang yang terlambat. Sebaliknya, calon penumpang yang harus mengatur waktu tiba di stasiun. Disarankan, pelanggan sudah tiba di stasiun satu jam sebelum jadwal keberangkatan KA," ucapnya.

Lihat Juga :
Kapolri: Pemudik di Stasiun Senen Diprediksi Meningkat Hingga H+2

Selain itu, demi memudahkan dan menghindari antrian di loket go show stasiun, PT KAI Divre I Sumut juga mengimbau agar pelanggan KA melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi KAI Access.

Pada aplikasi ini, pelanggan bisa melihat ketersediaan tempat duduk, pilihan jadwal keberangkatan, serta fitur ubah jadwal dan pembatalan tiket. Tanpa perlu antri di loket, pelanggan bisa efisien waktu dan tenaga.

"Mudik ke kampung halaman naik kereta api merupakan pilihan yang tepat. Banyak faktor mengapa lebih baik naik KA pada saat mudik, selain tepat waktu. Yakni, bebas macet, mengutamakan keselamatan, aksesibilitas, dan pelayanan yang terus ditingkatkan. Naik kereta api, aman dan berkesan," tutup Anwar. (FNR)

(fnr/bmw)

[Gambas:Video CNN]

sistem generasi dewa laki-laki

batavia4d
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Berikut besaran gajinya selama jadi gubernur.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). (Tangkapan layar youtube PDI Perjuangan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sebagai capres, harta dan kekayaan Ganjar menjadi sorotan. Berdasarkan LHKPN yang diunggah KPK, harta dan kekayaan politisi PDIP ini tercatat sebesar Rp11,7 miliar hingga akhir 2021.

Nilai tersebut naik sekitar Rp1,1 miliar dari harta dan kekayaan Ganjar pada akhir 2020 yang sebesar Rp10,52 miliar.

Gaji pokok (gapok) Ganjar ternyata tak terlalu besar yakni hanya Rp3 juta per bulan. Hal itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 59 Tahun 2000 Perubahan PP Nomor 9 Tahun 1980.

Selain gapok, Ganjar juga mendapatkan tunjangan sebesar Rp5,4 juta per bulan. Artinya, jika ditotal, maka penghasilan akhir Ganjar sebagai gubernur Jateng hanya Rp8,4 juta per bulan.

Di samping itu, sebagai pimpinan tertinggi di daerah, Ganjar juga menerima biaya penunjang operasi (BPO). Berdasarkan PP Nomor 109 Tahun 2000, besaran BPO Ganjar adalah sebesar 0,13 persen dari Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Tahun ini, PAD Jateng ditargetkan mencapai Rp15,43 triliun. Artinya, BPO Ganjar bisa mencapai Rp20 miliar setahun.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Kehidupan sehari-hariku bersama istriku

slot raja 89
Tarif sejumlah ruas tol memberikan diskon 20 persen selama periode arus balik lebaran 2023, 27-29 April 2023.
Tarif sejumlah ruas tol memberikan diskon 20 persen selama periode arus balik lebaran 2023, 27-29 April 2023. Ilustrasi. (ADITYA PRADANA PUTRA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga(Persero) bakal memberikan diskon tarif tolsebesar 20 persen pada arus balik lebaran 2023. Diskon berlaku untuk Tol Jakarta-Cikampek dan Trans Jawa.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mengatakan diskon untuk periode arus balik akan mulai diberlakukan pada Kamis, 27 April 2023 pukul 06.00 WIB hingga Sabtu, 29 April 2023 pukul 06.00 WIB.

"Potongan diskon akan dilakukan di GT Cikampek Utama saja dan hanya untuk tarif perjalanan menerus dari Semarang menuju arah Jakarta," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (24/4).

Dimulai dari Jalan Tol Batang-Semarang, Jalan Tol Pemalang-Batang, Jalan Tol Pejagan-Pemalang, Jalan Tol Kanci-Pejagan, Jalan Tol Palimanan-Kanci, Jalan Tol Cikopo-Palimanan dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Khusus untuk di Jalan Tol Cikopo-Palimanan, diskon 20 persen hanya berlaku untuk kendaraan Golongan 1, sementara di ruas jalan tol lainnya berlaku untuk semua golongan kendaraan.

"Diskon ini berlaku untuk pengguna jalan yang menggunakan uang elektronik. Untuk itu, kami imbau pengguna jalan dapat memastikan kesiapannya sebelum melakukan perjalanan, di antaranya dengan memastikan kecukupan saldo e-toll dan BBM, serta memastikan kondisi kendaraan maupun pengendaranya dalam kondisi prima," terang Lisye.

Dengan demikian, maka besaran diskon tarif tol 20 persen untuk untuk tarif perjalanan menerus dari Semarang menuju arah Jakarta adalah menjadi sebagai berikut:

- Kendaraan Golongan I: Semula Rp372.000 menjadi Rp297.600, diskon sebesar Rp74.400
- Kendaraan Golongan II dan III: Semula Rp575.000 menjadi Rp499.200, diskon sebesar Rp75.800
- Kendaraan Golongan IV dan V: Semula Rp758.000 menjadi Rp655.600, diskon sebesar Rp102.400.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Tauren tercela

prediksi togel hari ini sydney

Peri dokter ajaib

888 slot login

Meng Hailan Ye Chengjun

ligamansion2 rtp