petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

megahoki88

voucher pizza hut gratis 743Jutaan kata 112025Orang-orang telah membaca serialisasi

《megahoki88》

Darma Mangkuluhur, Anak Tommy Soeharto yang Buat Lapangan Golf Rp1,2 T******

Darma Mangkuluhur, anak Tommy Soeharto menggelontorkan investasi Rp1,2 triliun untuk bangun lapangan golf. Berikut profil Darma.
Profil Darma Mangkuluhur, anak Tommy Soeharto yang menggelontorkan investasi Rp1,2 triliun untuk bangun lapangan golf. (Foto: Tangkapan layar instagram @darmamh via detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Anak Tommy Soehartobernama Darma Mangkuluhur Hutomo menjadi sorotan usai menggelontorkan Rp1,2 triliun untuk pembangunan lapangan golf di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Investasi itu bakal digelontorkan melalui perusahaan yang ia pimpin, yakni PT Intra GolfLink Resorts (IGR). Darma menjabat sebagai komisaris di perusahaan tersebut.

IGR sendiri saat ini sudah punya tiga lapangan golf, yakni Palm Hills Golf Club Bogor, New Kuta Golf Bali, dan Black Rocks Golf Belitung.

Perusahaan juga mengutip data Persatuan Golf Indonesia (PGI) yang menyebut pemain golf di Indonesia meningkat usai pandemi covid-19. Berdasarkan data PGI, ada peningkatan rata-rata sekitar 40 persen dibandingkan sebelum pandemi.

"Kami berkomitmen untuk menjaga dan menumbuhkan ekosistem lifestyle di olahraga golf ini agar bisnis IGR bisa sustain. Kami berani investasi dengan nilai yang besar demi meningkatkan kinerja di masa mendatang," ucap anak Tommy Soeharto itu dalam keterangan tertulis, Selasa (6/2).

Lantas, seperti apa profil Darma Mangkuluhur Hutomo?

Pria kelahiran 8 Agustus 1998 itu dijuluki 'Pangeran Cendana'. Pasalnya, di usianya yang terbilang muda, Darma sudah memiliki banyak bisnis.

Lihat Juga :
Alasan Darurat Apa yang Paksa Sri Mulyani Blokir Anggaran K/L Rp50 T?

Dilansir dari Beautynesia, Darma merupakan putra Sulung dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Sebagai cucu Presiden Soeharto, ia mewarisi kekayaan dan gurita bisnis milik keluarga cendana.

Di usia yang menginjak 25 tahun, ia banyak menjalankan bisnis, baik itu warisan dari sang ayah maupun bisnis yang dikelola secara pribadi.

Selain menjadi komisaris IGR, Darma juga menjabat sebagai komisaris PT Wisma Purnayudha Putra. Perusahaan ini dikelola oleh sang ayah, Tommy Soeharto.

PT Wisma Purnayudha Putra merupakan perusahaan properti eksklusif dan premium yang berada di jantung kota Jakarta. Perusahaan ini adalah pemilik dan pengelola Mangkuluhur City Office Tower.

Darma juga menjabat sebagai Presiden PT Humpuss Land, sebuah anak usaha dari Humpuss Group. Perusahaan yang bergerak di bidang properti, konstruksi, real estate ini pun merupakan milik sang ayah.



Saat ini, PT Humpuss Land masih terus berkembang seperti pembangunan resort, green city, hotel, hingga data center.

Selain itu, Darma juga punya bisnis yang dikelola secara pribadi, yakni Lounge In The Sky Jakarta. Itu adalah restoran fine dining pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman makan dengan menikmati suasana Jakarta di atas ketinggian 50 meter.

Tak cukup sampai di situ, Darma juga memiliki bisnis pribadi lain di bidang kuliner, yakni BOCA RICA Tapas Bar & Lounge. Restoran bergaya Spanyol ini berada di Jakarta.

Sebelum terjun ke dunia bisnis, Darma menyelesaikan sekolah SMA nya di Overseas Family School, Singapura pada 2016. Kemudian, melanjutkan kuliahnya di EU Business School, Barcelona, Spanyol dan lulus pada 2019.

Selain berbisnis, Darma juga aktif di dunia olah raga. Ia menggeluti dunia balap sejak usia 8 tahun. Saat itu, Darma sudah masuk Humpuss Junior Racing Team yang merupakan bagian dari Humpuss Grup.

Ia pun banyak mengikuti kompetisi balap tingkat nasional hingga internasional, seperti Asia Karting Open Championship 2012 pada saat dirinya berusia 14 tahun. Selain itu, ia juga mengikuti 6 seri Asia Cup Formula Master (2014) hingga Asian Formula Renault (2015).

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Pedagang Glodok Girang, Naga Kayu 'Menyala' di Antara Riuh Pemilu 2024******

Pedagang pernak-pernik Imlek ketiban rezeki di tahun Naga Kayu. Omzet naik hingga 25 persen dibanding tahun lalu.
Pedagang pernak-pernik Imlek ketiban rezeki di tahun Naga Kayu. Omzet naik hingga 25 persen dibanding tahun lalu. (Foto: CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kawasan Pecinan Glodok, Pancoran, Jakarta Barat, terasa membara. Bukan karena sengatan matahari, tapi gara-gara pernak-pernik Imlek 2024menyala di siang bolong ini.

Kumpulan naga tampak 'beterbangan' dengan gagah menyambut datangnya insan di Gapura Chinatown. Ekor makhluk mitologis itu seakan menuntun pengunjung kepada naga besar bermotif emas yang bertengger di Petak Enam, sentra wisata kuliner di sana.

Imlek tahun ini memang milik shio Naga Kayu. Wajar jika hewan kepercayaan rakyat Tionghoa itu terlihat menginvasi jalan raya.

"Ayo Ci, murah meriah! Ada angpau, lampion, semua ada," sahut penjaja lainnya.

Seluruh pekik tersebut terdengar di bahu kiri jalan dari arah gerbang masuk. Sedangkan sisi kanan hampir tak ada sosok pencari cuan dari pernak-pernik Imlek 2024.

Di salah satu kios, Juan tampak asik memamerkan lampion yang menyala. Pedagang atribut Imlek menuturkan barang itulah yang paling cuan. 'Lampion Matahari' yang ia pamerkan, bahkan dibanderol Rp1,5 juta.

"Lampion yang paling laku. Harganya macam-macam, ada yang Rp200 ribu, Rp250 ribu, Rp350 ribu. Ini tempelan gambar di dinding juga banyak yang cari," jelas Juan.

Juan menjajakan dagangannya sejak pukul 08.00 pagi. Menurutnya, waktu paling ramai saat matahari menyengat di Glodok.

Lihat Juga :
Alasan Darurat Apa yang Paksa Sri Mulyani Blokir Anggaran K/L Rp50 T?

Para pembeli biasanya silih berganti hingga fajar tenggelam di ufuk barat.

"Imlek tahun ini ramai pembeli. Lumayan, lebih ramai dibandingkan tahun lalu. Toko saya ada kenaikan omzet 25 persen," ucapnya bangga.

Hari Raya Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024 nanti bukan satu-satunya peristiwa sakral di tahun ini. Ada juga pesta demokrasi lima tahun sekali.

Wajar jika para naga harus berbagi tempat dengan baliho calon legislatif yang berjejer di sepanjang Pecinan Glodok. Ada partai si anak muda maupun mereka golongan petahana.

Empat hari usai perayaan Imlek, gegap gempita orang-orang juga akan bergeser ke bilik suara.

Meski begitu, Juan mengaku Pemilu 2024 tak berpengaruh signifikan terhadap kantongnya. Ia juga bersaksi tak banyak caleg yang mampir ke Glodok untuk memborong dagangannya.

"Kalau caleg sih jarang mampir. Adanya pengusaha, mereka yang punya apartemen, hotel, wihara, atau kelenteng," aku Juan.

Pengakuan senada datang dari Juli. Ia ingat pernah ada sejumlah tim sukses (timses) caleg atau pasangan calon presiden-wakil presiden yang hanya datang untuk bagi-bagi kaus.

Sayangnya, Juli tak kecipratan kemurahan hati para peserta kontes demokrasi. Tak satupun peserta pemilu memborong dagangannya.

Pria berbadan tegap itu bertutur bahwa pekan ini adalah waktunya penghabisan. Momen puncak cuan sudah terjadi pada Minggu (4/2) kemarin.

Lihat Juga :
FamilyMart Putus Kontrak dengan Israel Buntut Seruan Boikot di Jepang

"Jualan sekarang memang agak sepi, soalnya semakin dekat Imlek, semakin sepi. Dua minggu menjelang Imlek kemarin ramainya," jelasnya.

"Hari Minggu kemarin itu sebenarnya ramai terakhir. Sekarang, sisanya. Ini orang kalau beli yang kurang saja buat tambahan persiapan Imlek," imbuh Juli.

Juli mengaku pernak-pernik jualannya yang laris manis adalah yang berunsur naga, mulai dari angpau, lampion, hingga tempelan dinding.

Kendati begitu, ada juga pembeli yang memboyong gambar-gambar netral. Harapannya, pernak-pernik itu masih bisa dipakai kembali di tahun mendatang.

Meski pendapatannya tak sebesar saat sebelum pandemi covid-19, Juli tetap bersyukur. Ia mengaku keuntungan yang diperoleh sudah mulai berangsur membaik.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Pemerintah Masih Utang Pupuk Subsidi Rp1 T******

Pemerintah masih memiliki utang sekitar Rp1 triliun kepada PT Pupuk Indonesia (Persero) untuk pembayaran pupuk subsidi.
Pemerintah masih memiliki utang sekitar Rp1 triliun kepada PT Pupuk Indonesia (Persero) untuk pembayaran pupuk subsidi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Yudi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah masih memiliki utang sekitar Rp1 triliun kepada PTPupuk Indonesia(Persero). Uang tersebut untuk pembayaran pupuk subsidiyang ditugaskan kepada perseroan.

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Rahmad Pribadi mengatakan tagihan kurang bayar pemerintah sekitar Rp17 triliun. Namun, baru dibayar Rp16 triliun pada akhir tahun lalu.

"Alhamdulillah pada 28 Desember 2023 sudah dibayar pemerintah sebesar Rp16,6 triliun. Artinya ini sudah hampir seluruh tagihan kurang bayar pupuk subsidi sudah dibayar. Masih ada sekitar hampir Rp1 triliun itu adalah sisa tagihan tahun 2020 dan 2022," ujarnya dalam Acara Buka Puasa Bersama PT Pupuk Indonesia di Hotel Alila SCBD, Senin (18/3).

"Bukan karena pemerintah tidak mau bayar tapi ada penjelasan atau dokumen tambahan yang diminta dan itu sedang kami proses. Kami tidak pernah khawatir terhadap kemampuan dan kemauan bayar pemerintah. Pemerintah pasti bayar. Kurang bayar subsidi tertunda lebih kepada karena masalah administratif," jelasnya.

Dengan demikian, meski pemerintah kurang bayar, PT Pupuk Indonesia tetap mendukung rencana pemerintah untuk menambah kuota subsidi pupuk sebanyak 9,5 juta ton di tahun ini.

"Buat kami yang paling penting Pupuk Indonesia memastikan Indonesia bisa punya ketahanan pangan yang baik," imbuhnya.

Pada kesempatan sama, Rahmad mengungkapkan rencana perusahaan untuk membuka pabrik di Kawasan Industri Terpadu Fakfak, Papua Barat. Saat ini sedang dilakukan persiapan pelaksanaan infrastruktur dasar di kawasan tersebut.

"Pada hari ini yang sedang dilakukan adalah persiapan pelaksanaan infrastruktur karena di sana itu greeenfield,tidak ada apa-apa, tidak ada fasilitas apa-apa," ucap Rahmad.

Lanjutnya, setelah infrastruktur dasar terbangun dan ditargetkan selesai tahun ini, maka proses pembangunan pabrik bisa langsung dilaksanakan di 2025.

"Kita akan bangun dulu pelabuhannya, ratakan tanahnya, tahun depan kita akan bangun pabriknya," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)




bab terbaru:optima pinjaman

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
80 togel
kumpulan link slot bonus new member 100
cara pinjam uang jaminan bpkb motor
oregon 12 paito
situs slot pasti jp
kilau4d
jp slot
mpoif
ozzo
Daftar isi semua bab
Bab 1 prakasajitu
Bab 2 slot tergacor dan terpercaya
Bab 3 kredivo kartu kredit
Bab 4 slot liga logo
Bab 5 website slot tergacor
Bab 6 slot paling gampang menang
Bab 7 petir777
Bab 8 slot online hari ini
Bab 9 1001 tafsir mimpi dalam islam
Bab 10 slot judi terbaik
Bab 11 tidak bisa pinjam tunai kredivo
Bab 12 situs slot tergacor di dunia
Bab 13 pangerantoto4
Bab 14 galeri555
Bab 15 palace303
Bab 16 bookiepalace
Bab 17 daftar slot online terbaru
Bab 18 ayuslot
Bab 19 cara dapat uang mendadak
Bab 20 bonus member baru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2274bab
kampusBacaan TerkaitMore+

sistem gangguan saraf

slot gacor terbaru hari ini
Sepeda listrik merek Exotic didiskon tembus Rp1 jutaan khusus gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2).
Sepeda listrik merek Exotic didiskon tembus Rp1 jutaan khusus gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2). (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Sabtu (24/2) dengan diskon besar-besaran hingga 50% + 20%. Sepeda listrik tak luput didiskon pada gelaran ini.

Khusus Transmart Full Day Sale, sepeda listrik didiskon jutaan rupiah, lho. Simak daftarnya.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale, Diskon Semua Sepeda Mulai Rp800 Ribuan

Nggak cuma sepeda listrik, sepeda anak Ride On & Tricyle juga didiskon up to 30% jadi mulai Rp300 ribuan aja, berlaku di Pulau Jawa. Sedangkan di luar Jawa, Ride On & Tricyle dibanderol mulai Rp310 ribuan.

Semua diskon sepeda listrik dan sepeda anak tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart. Selamat berburu diskon di Transmart Full Day Sale hari ini!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Bunga mekar di Jinxiang

daftar permainan slot
Beras premium langka di toko ritel modern, bahkan pedagang pasar tradisional ikut menjerit imbas harganya yang meroket. Berikut penyebabnya.
Beras premium langka di toko ritel modern, bahkan pedagang pasar tradisional ikut menjerit imbas harganya yang meroket. Ilustrasi. (CNNIndonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Beras premium langka di toko ritel modern, bahkan pedagang pasar tradisional ikut menjerit imbas harganya yang meroket.

Isu beras langka mencuat pertama kali dari Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo). Para pengusaha ritel mengaku kesulitan mendapatkan pasokan beras premium.

Ketua Aprindo Roy Mandey mengaku permasalahan ini terjadi lantaran masa panen yang mundur ke Maret 2024. Di lain sisi, beras impor pemerintah yang dikemas dalam bentuk Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) belum kunjung tiba.

Roy menjelaskan selama ini toko ritel di bawah naungannya menjual tiga jenis beras.Pertama,beras komersial swasta yang saat ini stoknya menipis.

Kedua,beras komersial Bulog. Ini adalah beras yang diserap Perum Bulog dari para petani, di mana sekarang sedang mengalami kemunduran masa panen.

Ketiga,beras medium alias SPHP. Ini merupakan beras yang dipasok Bulog ke pasar, termasuk toko-toko ritel.

Ia kemudian menyinggung soal stok beras di ritel dan pengaruh bantuan sosial (bansos) atau bantuan pangan yang digelontorkan pemerintah jelang Pemilu 2024.

Lihat Juga :
Bos Bulog Buka-bukaan soal Biang Kerok Harga Beras Naik di Pasaran

"(Suplai) SPHP lancar, tetapi kemarin kan ada prioritas bansos (bantuan pangan). Jadi, kan beras SPHP (dari beras) impor, impornya belum masuk, tapi pemerintah harus tetap memberikan (bantuan pangan kepada) 22 juta masyarakat marjinal itu yang 10 kg. Selama Januari kemarin sudah terkirim hampir 850 ribu ton, jadi kondisinya utamakan itu (bantuan pangan) harus jalan dong," katanya di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Jakarta Timur, Senin (12/2).

"Kemarin kita memang sudah dapat SPHP, tetapi ada proses di mana beras impor belum datang, sehingga diutamakan juga dong yang lain. Jadi, kita ini harus agak kurang-kurang sedikit lah, toh masih ada premiumnya. Tapi begitu premium swasta naik (harga), kebingungan juga kan, mau gak mau SPHP mesti dinaikkan (pasokan) lagi ke ritel," imbuh Roy.

Kini, Aprindo meminta jaminan dari Bulog untuk kelancaran suplai beras SPHP ke ritel-ritel modern. Harapannya, ini akan mengatasi kelangkaan beras premium di toko ritel dan menghindari panic buying.

Pedagang Pasar Ikut Menjerit

Tak cuma ritel, Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) ikut menjerit. Sekretaris Jenderal IKAPPI Reynaldi Sarijowan merinci dua kondisi miris yang terjadi di pasar tradisional saat ini.

Lihat Juga :
Menghitung Uang Makan Gratis Ala Prabowo, Sehari Rp13 Ribu per Orang

Pertama,para pedagang mengeluh sulit mendapatkan beras medium dengan harga Rp10.900 per kg.

"Kedua,barangnya juga amat jarang. Pun ada tentu harganya sudah tinggi di kisaran Rp18 ribu sampai Rp18.500 untuk yang (beras) premium," tuturnya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (13/2).

Reynaldi menyebut harga yang melonjak tinggi itu memecahkan rekor di rezim Presiden Joko Widodo. Berdasarkan data IKAPPI, itu adalah harga beras premium tertinggi di era Jokowi.

IKAPPI mendesak pemerintah serius memperhatikan kondisi beras di pasar tradisional. Jika stok beras tak melimpah, distribusi pangan rakyat akan terganggu.

Lihat Juga :
Daftar 7 Anggaran yang Selamat dari Blokir Sri Mulyani, Ada Bansos-IKN

"Tentu menteri yang terkait dalam hal ini, seperti Menteri Perdagangan (Zulkifli Hasan) dan Menteri BUMN (Erick Thohir) yang memang secara 'telanjang' mendukung paslon tertentu. Namun, tidak memperhatikan nasib petani kecil kita, pedagang kecil kita," kritik Reynaldi soal tarik-menarik bansos dengan stok beras di pasar.

"Fakta bahwa harga beras tinggi ini bukti pemerintah tidak serius menanganinya. Jelas bahwa tata niaga pangan kita ini mesti diperbaiki dan perlu ada perubahan agar tidak terjadi seperti ini terus-menerus," sambungnya.

Pemerintah sekarang memerintahkan Perum Bulog untuk mempercepat impor dan penyaluran beras SPHP demi mengatasi lonjakan harga hingga kelangkaan di toko ritel modern.

Juru Bicara Kemenko Perekonomian Haryo Limanseto mengatakan Presiden Joko Widodo sudah memimpin rapat bersama stakeholders terkait untuk mengatasi sengkarut masalah beras ini.

Lihat Juga :
Melihat Gaji Petugas KPPS yang Bekerja di Pemilu dan Pilpres 2024

Sesuai arahan Jokowi, kementerian pimpinan Airlangga Hartarto ini menegaskan akan terus memonitor perkembangan harga beras di pasar dan berkoordinasi dengan kementerian/lembaga (K/L) terkait.

Sementara itu, Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi memastikan stok beras untuk puasa dan lebaran 2024 aman, meski ada isu kelangkaan di toko ritel modern.

Bayu menegaskan pihaknya terus mengelola importasi beras dengan baik. Apalagi, Presiden Jokowi sudah menyetujui izin impor 2 juta ton beras sepanjang 2024.

Soal kelangkaan beras di toko ritel, Bayu menyebut ada keanehan. Ia mengklaim Bulog sudah menyuplai beras medium ke ritel modern lebih banyak sampai 160 persen dibandingkan Januari 2023-Februari 2023.

Penyaluran sampai ke ritel modern itu agar masyarakat lebih mudah menjangkau beras SPHP yang kualitasnya disebut setara premium.

"Banyak sekali informasi yang datang ke kami, kita taruh 1 ton, itu kan 1.000 kg. Kalau 5 kg (satu pack) berarti ada 200 sak, masa hanya dalam setengah jam habis terjual?" ungkap Bayu keheranan saat mengecek stok beras SPHP di Ramayana Klender, Jakarta Timur.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Yang paling arogan dalam sejarah

cara penggunaan akulaku
Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon untuk pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Jangan sampai kelewatan, ya!
Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon untuk pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Jangan sampai kelewatan, ya! (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Besok Transmart balik lagi bagi-bagi diskon untuk pelanggan setianya di seluruh Indonesia di gelaran bertajuk TransmartFull Day Sale. Jangan sampai kelewatan, ya!

Kali ini, Transmart kasih diskon besar-besaran, yakni 50 persen dan masih ada diskon tambahan 20 persen. Belanja di Transmart dijamin hemat!

Lihat Juga :
Abis Gajian Saatnya Belanja Kebutuhan Rumah di Transmart Full Day Sale

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Belum punya Allo Prime? Tenang, caranya gampang banget. Cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Catat tanggalnya ya, promo Transmart Full Day Sale ini berlangsung pada dua hari pada Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan sampai kelewatan promo ini ya. Siapkan daftar belanjaan untuk borong kebutuhan harian di Transmart besok atau lusa!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Game ini menyerang dunia lain

slot paling gacor malam ini
Sejumlah perusahaan pelat merah alias BUMN menggelar program mudik gratis pada Lebaran 2024 ini. Pendaftaran mudik gratis BUMN dibuka mulai 1 Maret.
Sejumlah perusahaan pelat merah alias BUMN menggelar program mudik gratis pada Lebaran 2024 ini. Pendaftaran mudik gratis BUMN dibuka mulai 1 Maret. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah perusahaan pelat merah alias BUMNmenggelar program mudik gratispada Lebaran 2024 ini.

Menteri BUMN Erick Thohir melalui keterangan resmi yang dikeluarkan di Jakarta pada Selasa (5/3) mengatakan mudik gratis BUMN ini sejatinya merupakan agenda rutin.

"Mudik Bersama BUMN telah menjadi agenda rutin BUMN, hal ini sebagai wujud komitmen BUMN untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia." ungkap Erick dalam keterangan resminya Selasa (5/3).

Pemudik tersebut akan terbagi ke dalam tiga moda transportasi. Pertama, 1.225 unit bus. Kedua 60 unit kereta api. Ketiga, 15 unit kapal laut.

Sementara untuk tujuan ada 200 kota yang dilayani mudik gratis di seluruh Indonesia. 

Lalu bagaimana cara mendaftarnya?

Pendaftaran Mudik Bersama BUMN telah dimulai sejak 1 Maret 2024. Pendaftaran dapat dilakukan melalui platform masing-masing BUMN tanpa dipungut biaya apa pun.

Untuk mudik gratis yang dilakukan Jasa Raharja misalnya, masyarakat bisa mengakses melalui halaman mudik.jasaraharja.co.id.

Informasi lanjutan juga bisa bisa diakses di media sosial resmi Kementerian BUMN dan BUMN.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Mulai penjara bawah tanah

pinjaman online legal 2022
PUPR menggarap proyek pembangunan IKn Nusantara senilai Rp68,82 triliun dengan terukur agar tidak ada kerugian negara.
PUPR menggarap proyek pembangunan IKn Nusantara senilai Rp68,82 triliun dengan terukur agar tidak ada kerugian negara. (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggarap proyek pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara senilai Rp68,82 triliun dengan terukur.

Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada kerugian negara yang menjadi temuan.

Direktur Bina Penataan Bangunan (BPB) Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Cakra Nagara mengatakan pembangunan IKN memang sangat luar biasa, mulai dari perencanaan, penganggaran, hingga pelaksanaan. Namun, Cakra menegaskan pembangunan ini harus dilakukan secara terukur.

Lihat Juga :
Pesan Jokowi Agar PNS Tak Berbondong-bondong Pindah Sekaligus ke IKN

Cakra lantas merinci anggaran yang sudah dan sedang digelontorkan untuk pembangunan infrastruktur IKN yang diampu Kementerian PUPR, yakni menyentuh Rp68,82 triliun. Ini digelontorkan dari 2020-2024 dalam dua batch atau tahap.

Tahap pertama dimulai sejak 2020 hingga Maret 2023 dengan total pagu terkontrak Rp28,84 triliun, di mana progresnya mencapai 77,05 persen. Sedangkan anggaran untuk batch kedua menyentuh Rp43,98 triliun dengan progres 24,32 persen.

"Jadi kalau dirata-rata, totalnya sekitar ya 44 persen lah (progres pembangunan) dari 2020-2024," jelas Cakra.

Anak buah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono itu juga menyinggung pembangunan rumah menteri. Terlebih, belakangan pembangunan ini disorot netizen dan viral di media sosial.

Pada bahan paparan Cakra, tertulis progres multi years contract (MYC) rumah menteri itu sudah mencapai 82,98 persen.

"Ini yang kemarin agak heboh terkait rumah tapak jabatan menteri, kok mewah banget blablabla yang ada di internet. Tapi kami mencoba (membangun) sesuai dengan standar yang berlaku," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Karier Pesawat Dandy

indiana midday paito warna
Jangan sampai ketinggalan kesempatan menghemat pengeluaran bulanan lewat promo Full Day Sale di Transmart. Cek daftar produknya.
Ilustrasi. Jangan sampai ketinggalan kesempatan menghemat pengeluaran bulanan lewat promo Full Day Sale di Transmart. Cek daftar produknya (CNN Indonesia/ Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan sampai ketinggalan kesempatan menghemat pengeluaran bulanan lewat promo Full Day Sale di Transmart yang berlangsung dua hari, sejak Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2).

Banyak produk-produk siap konsumsi dan kebutuhan harian lainnya yang dibanderol dengan harga miring.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Butuh stok pampers untuk si kecil di rumah? Borong aja sekalian mumpung harganya miring. Mamy Poko royal soft boys/girls S70/M64/L52/XL46 harga normal Rp250.300, harga diskon jadi Rp192.000.

Masih ada banyak produk kebutuhan harian lainnya yang didiskon. Di bawah ini daftar selengkapnya.

  • Ice genuine original 900 gram harga normal Rp46.900, harga diskon jadi Rp35.920.
  • Mamy Poko royal soft boys/girls S70/M64/L52/XL46 harga normal Rp250.300, harga diskon jadi Rp192.000.
  • Bagis/Swallow kamper 300 gram harga normal Rp40.500, harga diskon jadi Rp27.520.
  • Attack plus softener 1.200 gram harga normal Rp44.500, harga diskon jadi Rp29.920.
  • ABC sambal 135 ml harga normal mulai Rp7.900, harga diskon jadi Rp5.760.
  • Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp13.520.
  • Fiesta crispy bubble nugget 500 gram harga normal mulai Rp59.900, harga diskon jadi Rp39.600.
  • Pikopi kopi mix 20 gram harga normal mulai Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.
  • Marjan syrup 460 ml (varian tertentu) harga normal Rp30.000,harga diskon jadi Rp19.900.
  • Kapal Api special 380 gram harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.
  • ABC kecap manis refill 685 ml harga normal Rp23.900, harga diskon jadi Rp16.400.
  • Good Day minuman 250 ml harga normal Rp7.100, harga diskon jadi Rp4.560.
  • Teh Pucuk Harum botol 1.300 ml harga normal Rp13.500, harga diskon jadi Rp9.500.

Supaya bisa bawa pulang semua produk incaran dengan harga diskon, jangan lupa bayarnya menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Masih belum punya salah satu banknya? Begini caranya, tinggal downloadAllo Bank dari hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime agar bisa klaim harga diskon.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap gerai Transmart. Nantinya, limit kartu kredit tersebut bisa langsung dipakai belanja di Transmart.

Selama periode Transmart Full Day Sale berlangsung, diskon yang diberikan hanya berlaku sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Yuk buruan ke Transmart terdekat sekarang!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]