petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

qq188

oxslot88 com 197Jutaan kata 11984Orang-orang telah membaca serialisasi

《qq188》

Jusuf Hamka Ungkap Biaya Tol Cisumdawu Bengkak Jadi Rp11 T******

Pemilik PT CMNP Jusuf Hamka membeberkan biaya konstruksi Tol Cisumdawu yang dikerjakan perusahaan bengkak dari Rp8 triliun menjadi Rp11 triliun.
Pemilik PT CMNP Jusuf Hamka membeberkan biaya konstruksi Tol Cisumdawu yang dikerjakan perusahaan bengkak dari Rp8 triliun menjadi Rp11 triliun. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemilik PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) Jusuf Hamka membeberkan biaya konstruksi Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) yang dikerjakan perusahaan bengkak dari Rp8 triliun menjadi Rp11 triliun.

"Investasi (Tol Cisumdawu) bengkak dari Rp8 triliun menjadi Rp11 triliun," kata Jusuf saat berbincang dengan media, Jumat (6/10) lalu.

Kendati demikian, pengelola tol yang diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Juli lalu itu tak terlalu memikirkan soal pembengkakan biaya itu.

"Kerugian harus dihadapi dengan kreatif. Rest area kan juga mancing orang supaya orang datang supaya kendaraan masuk, supaya menutupi kerugian. Paling tidak seri-seri saja sudah senang, syukur-syukur bisa untung," ujarnya.

Bagi Jusuf, pembangunan infrastruktur akan memberikan manfaat dunia dan akhirat. Selain memperluas akses daerah, pembangunan juga membuka lapangan kerja yang bermanfaat bagi ekonomi ekonomi masyarakat.

"Untuk Tol Cisumdawu, (biaya pengelolaan) akan enak paling tidak dalam 20 tahun, akan bisa mandiri. Untuk sekarang, dinikmati saja sebagai bentuk pengabdian," jelasnya.

Secara keseluruhan, biaya proyek Tol Cisumdawu sepanjang 62 km memakan Rp18,3 triliun. Pemerintah berharap tol ini bisa mempermudah akses ke Bandara Internasional Kertajati.

Tol Cisumdawu terdiri dari 6 seksi yang dibangun dengan biaya konstruksi Rp5,5 triliun. Dari keenam seksi, Seksi 1-2 dikerjakan oleh Pemerintah melalui APBN sebagai bagian dari viability gap fund (VGF) guna menaikkan kelayakan investasi tol tersebut.

Sementara Seksi 3-6 dikerjakan oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT), anak usaha CMNP, dengan skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Ekspor Kratom Indonesia Mayoritas Dikirim ke AS******

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Amerika Serikat (AS) menjadi negara tujuan ekspor kratom terbesar Indonesia sepanjang Januari-Mei 2023.
Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Amerika Serikat (AS) menjadi negara tujuan ekspor kratom terbesar Indonesia sepanjang Januari-Mei 2023. Ilustrasi. (Louis Anderson / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Amerika Serikat (AS) menjadi negara tujuan ekspor kratomterbesar Indonesia sepanjang Januari-Mei 2023.

Kratom merupakan obat alternatif sebagai penawar rasa sakit untuk berbagai kondisi medis. Dilansir dari laman Badan Narkotika Nasional (BNN), kratom menuai banyak kontroversi karena dampaknya yang memiliki efek candu.

Berdasarkan bahan paparan Kemendag yang dirilis pada 24 Juli 2023, nilai ekspor ke AS mencapai US,86 juta atau sekitar Rp76,19 miliar. Jumlah ini merupakan 66,3 persen dari total ekspor kratom RI.

Kemudian, nilai ekspor kratom ke Belanda mencapai USHari Ini Sepeda Listrik Cuma Rp3,5 Jutaan di Transmart Full Day Sale******

Mau beli sepeda listrik, tapi khawatir harganya mencekik? Enggak perlu khawatir selama belinya di Transmart Full Day Sale.
Mau beli sepeda listrik, tapi khawatir harganya mencekik? Enggak perlu khawatir selama belinya di Transmart Full Day Sale (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli sepeda listrik, tapi khawatir harganya mencekik? Enggak perlu khawatir selama belinya di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (8/10)

Soalnya, di Transmart Full Day Sale, aneka produk diskon gila-gilaan, termasuk sepeda listrik yang dibanderol mulai Rp3,5 jutaan aja per unitnya.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank dan Bank Mega Dobel Diskonnya

Berikut daftar diskon sepeda listrik di Transmart Full Day Sale.

  • Exotic E-Bike Veloce 1.5 diskon dari harga Rp4,95 juta menjadi Rp3,56 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa.
  • Exotic E-Bike Veloce 1.5 diskon dari harga Rp5,25 juta menjadi Rp3,8 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.
  • Exotic E-Bike Luxor diskon dari harga Rp5,75 juta menjadi Rp4,28 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa.
  • Exotic E-Bike Luxor diskon dari harga Rp5,05 juta menjadi Rp4,52 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.
  • Pasific E-Bike Syncros 5.5 diskon dari harga Rp6,55 juta menjadi Rp5 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa.
  • Pasific E-Bike Syncros 5.5 diskon dari harga Rp6,85 juta menjadi Rp5,28 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.

Wah, enggak bikin khawatir lagi kan harganya? Makanya beli sepeda listrik ya Transmart Full Day Sale aja!

Selain banyak pilihannya, banyak juga diskonnya. Dijamin enggak bikin dompet kamu khawatir deh! Yuk langsung aja ke gerai Transmart terdekat sebelum kehabisan!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]
,21 juta atau 2,82 persen, China USLuhut Ungkap Kronologi Sebelum Sakit dan Dirawat di Singapura******
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan mengaku sebelum sakit dan dirawat ia merasakan kelelahan yang luar biasa pada tubuhnya.
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan mengaku sebelum sakit dan dirawat ia merasakan kelelahan yang luar biasa pada tubuhnya. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitanakhirnya muncul setelah beberapa hari dikabarkan sakit.

Ia mengakui sakit. Karena sakit itu, ia dirawat di Singapuraa. Melalui akun Instagramnya @luhut.panjaitan, ia bercerita soal kronologi sampai dia harus dirawat di rumah sakit.

Semua katanya bermula usai ia menghadiri sebuah kegiatan. Saat itu, tiba-tiba ia merasa merasakan kelelahan yang amat luar biasa.

Melihat kondisi itu, Luhut mengatakan istrinya kemudian berinisiatif membawanya  ke salah satu rumah sakit di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut.

"Dengan kondisi yang seperti itu, praktis selama beberapa hari saya tidak diizinkan oleh tim dokter untuk beraktivitas seperti biasa. Bahkan untuk sekedar mengecek kabar dan berita terkini yang rutin saya lakukan setiap pagi, saya tak diperbolehkan oleh istri," katanya.

Di tengah kondisi itu, ia mendapat tawaran dari Senior Minister Teo Chee Hean untuk menjalani tahap perawatan di Singapura.

"Beruntungnya, dan sekali lagi inilah misteri hidup yang tak pernah saya bayangkan. Begitu banyak cinta yang datang kepada saya dalam bentuk perhatian dan doa bahkan di saat saya sakit," katanya.

Luhut mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Presiden Jokowi yang sudah memberikan tim dokter kepresidenan beserta perawat untuk merawatnya hingga kondisi yang telah membaik saat ini. 

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),18 juta atau 2,4 persen, dan Korea Selatan USJK Klaim BUMN Punya Utang Rp300 M ke Kalla Group******
Pendiri Kalla Group, Jusuf Kalla mengatakan BUMN memiliki utang Rp300 miliar kepada perusahaannya. Belum ada pernyataan dari Kementerian BUMN terkait hal ini.
Pendiri Kalla Group, Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan BUMN memiliki utang Rp300 miliar kepada perusahaannya. Utang belum dibayar sejak 3 tahun lalu. (dok. tim media JK).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri Kalla Group, Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan BUMNsaat ini masih memiliki utang kepada salah satu perusahaannya. Utang sudah menggantung selama 3 tahun belakangan ini.

Total utang tersebut Rp300 Miliar.

"Perusahaan kami malah sudah tiga tahun senilai Rp300 miliar belum dibayar-bayar," sebut JK dalam pernyataan resmi yang disampaikan oleh Jubirnya Husain Abdullah kepada CNNIndonesia.com.

"Saya juga tidak tahu pasti penyebabnya. Atau mungkin terlalu banyak tugas dan tidak ada uang," kata JK lagi.

Wakil Presiden ke 10 dan 12 ini memberi solusi kepada pemerintah agar utang BUMN ke para vendor termasuk ke perusahaannya bisa dibayar.

Solusi itu; pemerintah harus menjamin tentang utang tersebut.

"Pemerintah dalam hal ini pemegang saham harus menjamin (membayar) utang itu. Karena biasanya, pemegang saham selalu yang bertanggungjawab," imbuh Ketua Umum PMI tersebut.

JK tidak menyebut secara rinci BUMN yang dimaksudnya tersebut. 

CNNIndonesia.com belum mendapat penjelasan terkait klaim JK tersebut dari Kementerian BUMN. Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga belum merespons saat dihubungi via aplikasi pesan dan sambungan telepon.

[Gambas:Video CNN]



(rzr/agt),12 juta atau 1,69 persen.

Selanjutnya, nilai ekspor ke Taiwan mencapai USJubir soal Kesehatan Luhut: Kondisi Terus Membaik******

Kondisi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan diklaim sudah membaik usai dikabarkan harus beristirahat alias bedrest.
Kondisi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan diklaim sudah membaik usai dikabarkan harus beristirahat alias bedrest. (CNN Indonesia/Harvey Darian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kondisi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan InvestasiLuhut Binsar Panjaitan diklaim sudah membaik usai dikabarkan harus beristirahat aliasbedrest.

"Pak Luhut kondisinya terus membaik. Semoga bisa segera beraktivitas normal," kata Juru Bicara Kemenko Marves Jodi Mahardi kepada CNNIndonesia.com, Senin (9/10).

Namun, Jodi tidak bisa memastikan apakah Menko Marves Luhut bisa hadir langsung di KTT Forum Negara Pulau dan Kepulauan (Archipelagic and Island States Forum/AIS) yang akan dihelat di Bali pada 10 Oktober-11 Oktober 2023.

Luhut ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk memimpin KTT AIS 2023 di Bali. Ini tertuang dalam pasal 7 Keputusan Presiden RI Nomor 20 Tahun 2023 tentang Panitia Nasional Penyelenggaraan Forum Negara Pulau dan Kepulauan.

Tugas panitia nasional KTT AIS, di antaranya menyusun dan menetapkan rencana induk, termasuk menentukan tema dan agenda rangkaian kegiatan pertemuan ini.

Mereka juga bertugas menyusun dan menetapkan rencana kerja dan anggaran penyelenggaraan, melakukan persiapan dan penyelenggaraan, dan melakukan monitoring penyelenggaraan KTT.

Selain itu, panitia nasional juga bertugas melakukan evaluasi hingga menyusun laporan penyelenggaraan KTT.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),06 juta atau 0,78 persen dan Uni Emirat Arab USPengusaha Minta Presiden 2024******
Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Shinta Kamdani meminta kepada presiden terpilih pada Pilpres 2024 melanjutkan 9 program Jokowi.
Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Shinta Kamdani meminta kepada presiden terpilih pada Pilpres 2024 melanjutkan 9 program Jokowi. (Muhammad Idris/detikFinance).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Asosiasi PengusahaIndonesia (Apindo) Shinta Kamdani meminta kepada presiden terpilih pada Pilpres 2024melanjutkan sejumlah program dan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Setidaknya ada sembilan program Jokowi yang ia minta dilanjutkan.

Pertama, reformasi struktural terhadap iklim usaha sektoral dan lintas sektoral. Menurut Shinta, kebihan program Jokowi ini perlu dilanjutkan khususnya agar lebih berorientasi pada peningkatan daya saing manufaktur, ekspor dan penciptaan green/sustainable economy.

Ketiga, reformasi sumber daya manusia (SDM), khususnya agar struktur skills setpekerja tidak lagi terkonsentrasi pada unskilled workers.

"Tetapi pada skilled workersyang dibutuhkan di era industri 4.0 dan digitalisasi ekonomi beserta dengan iklim ketenagakerjaan yang dibutuhkan," imbuh Shinta.

Keempat, keterbukaan ekonomi strategis yang disertai dengan penyesuaian domestik untuk peningkatan daya saing ekspor nasional dan inbound investasi.

Kelima, target Indonesia maju 2045.Keenam, stabilitas makro ekonomi.

Ketujuh, transisi energi dan target nasional determined contribution.

Kedelapan, penguatan akses keuangan dan pemberdayaan bagi UMKM. Kesembilan, memastikan mekanisme riil proyek strategis pemerintah (Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dan proyek infrastruktur lainnya).

Lebih lanjut, Shinta juga mengungkapkan APINDO mendukung keberlanjutan pembangunan IKN Nusantara.

Ia menjelaskan saat ini pihaknya memberikan dukungan dengan cara membantu pemerintah menarik investasi masuk ke IKN. Apalagi, belakangan investasi dari pengusaha lokal pun sudah masuk.

[Gambas:Video CNN]

"Memang kalau kita lihat mau menarik investor asing, mereka melihat investor lokalnya masuk. Jadi di situ kebetulan kami juga ke sana dengan beberapa pengusaha lokal yang melakukan groundbreaking dan itu menunjukan awal pengusaha lokal berpartisipasi," jelas Shinta.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan APINDO telah menjembatani para investor dengan pengusaha lokal. Menurutnya, pengusaha lokal harus ikut dilibatkan dalam pembangunan IKN.

"Jadi, kami coba untuk memfasilitasi apa kebutuhan dari (investor) apakah itu dari konstruksi, proyek-proyek apa yang mereka bisa bermitra dengan pengusaha lokal juga, ini harus jadi program kita bersama," pungkasnya.



(mrh/agt),04 juta atau 0,61 persen.

Berikutnya, nilai ekspor kratom mengalami tren kenaikan sejak 2019 hingga 2022. Tercatat pada 2019 nilai ekspor kratom mencapai US,95 juta dengan volume 5,33 ribu ton.

Kemudian naik menjadi US,16 juta dengan volume ekspor 4,25 juta ton pada 2020. Lalu, pada 2021 nilai ekspor kratom kembali naik menjadi US,22 juta dengan volume 4,37 ribu ton.

Lihat Juga :
Cuan Ekspor Kratom Tembus Rp114, 9 M pada Januari - Mei 2023

Lalu, pada 2022 nilai ekspor kratom naik lagi menjadi US,51 juta dengan volume 8,21 ribu ton. Namun, pada 2022 nilai ekspor kratom anjlok menjadi US,82 juta dengan volume 2,25 ribu ton.

Adapun total nilai ekspor kratom RI pada periode tersebut mencapai US,33 juta atau setara Rp114,92 miliar (asumsi kurs Rp15.678 per dolar AS). Sementara, volume ekspornya mencapai 3,41 ribu ton.

Kemendag menegaskan ekspor kratom saat ini masih tidak dilarang. Pasalnya, belum ada aturan khusus yang mengikat terkait ekspor tanaman itu.

"Kan memang belum ada aturan yang melarang. Jadi, ini masih dalam wacana pembahasan mengenai apakah ini terlarang atau tidak, apakah ini masuk unsur psikotropika atau tidak. Kami pun akan mengikuti kalau sudah ada keputusan," ujar Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Didi Sumedi Kemendag di Jakarta, seperti dikutip Antara, Kamis (5/10) lalu.

Hingga kini, sambung Didi, wacana aturan ekspor kratom masih dalam tahap pembahasan antar kementerian dan lembaga seperti Kementerian Kesehatan, Kementerian Perdagangan, Bea Cukai Kemenkeu, serta BNN.

Menurut Didi, wacana ini sudah beberapa kali dibahas dalam rapat. Namun, belum ada keputusan mengenai aturan perdagangan kratom.

Kemendag sendiri sangat berhati-hati dalam melakukan ekspor kratom meski belum ada aturan tertulis yang melarangnya. Data Badan Pusat Statistik (BPS), kratom sudah memiliki harmonized system code (kode HS).

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

IHSG Perkasa ke 6.931 Imbas Penguatan 274 Saham******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.931 pada Rabu (11/10). Indeks saham menguat 9,56 poin atau 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.931 pada Rabu (11/10). Indeks saham menguat 9,56 poin atau 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.931 pada Rabu (11/10). Indeks saham menguat 9,56 poin atau 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,1 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 274 saham menguat, 238 terkoreksi, dan 241 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,60 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 1,42 persen. Sedangkan indeks Kospi Korea Selatan turun 1,98 persen.

Senada, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,1 persen, indeks DAX di Jerman menguat 0,03 persen, tapi indeks CAC 40 di Prancis melemah 0,49 persen.

Sedangkan, bursa Amerika kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,52 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,86 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,3 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)




bab terbaru:slot gacor menang terus

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
situs bo slot paling gacor
erek05
ankasa168
bersama 888 slot
trik slot duofu duocai
paito oregon 12
tarung89
rtp dewaslot99
daftar slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 dgslot77
Bab 2 slot selalu maxwin
Bab 3 situs slot terpercaya di dunia
Bab 4 cara shopee pinjam
Bab 5 akun pro thailand situs slot server thailand terbaik 2023
Bab 6 kredivo 12 bulan
Bab 7 makwin138
Bab 8 situs judi gacor
Bab 9 sihoki rtp
Bab 10 bajaj4d
Bab 11 pinjaman langsung cair tanpa jaminan
Bab 12 kumpulan situs bonus new member 100
Bab 13 slot gacor terpercaya pragmatic play
Bab 14 jam gacor gates of olympus 2023
Bab 15 slot tema
Bab 16 pinjaman 2 juta
Bab 17 rtp roma 77
Bab 18 slot bola gacor
Bab 19 3mbola slot
Bab 20 rtp rog777
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1859bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Berubah menjadi peri

bola288
Transmart kembali memanjakan pelanggan dengan promo diskon seharian alias Full Day Sale pada Minggu (8/10).
Transmart kembali memanjakan pelanggan dengan promo diskon seharian alias Full Day Sale pada Minggu (8/10). (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali memanjakan pelanggan dengan promo Full Day Sale pada Minggu (8/10)! Ini merupakan pesta diskon seharian untuk berbagai produk pilihan.

Mulai dari bahan pangan segar, produk kebutuhan rumah tangga, fashion, kosmetik, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik. Semuanya diskon gede-gedean mencapai 50 persen untuk produk terpilih.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank dan Bank Mega Dobel Diskonnya

Jadi, kamu hanya perlu bayar transaksi belanja di Transmart Full Day Sale pakai Allo Bank, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Setelah itu, diskon tambahannya bisa langsung didapat.

Diskon 50%+20% ini berlaku untuk aneka produk, loh! Jadi enggak perlu khawatir cuma produk-produk tertentu aja.

Bagaimana? Tertarik enggak sama diskon berlipat di Transmart Full Day Sale?

Jangan sampai ketinggalan deh, cus langsung aja ke gerai Transmart terdekat di kotamu ya! Soalnya, Transmart Full Day Sale cuma berlangsung satu hari aja pada Minggu (8/10).

Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Kapan lagi belanja hemat aneka produk? Yuk segera ke Transmart dan ajak teman serta keluargamu!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Taihuang Tianshoujue

angkanet

Warisan kekaisaran

zeus88

Halo, pacar selebriti

orang bisu 2d togel

Tong menguasai dunia

cara dapat uang selain prakerja