petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

starwin

jdb slot 168 398Jutaan kata 241537Orang-orang telah membaca serialisasi

《starwin》

Airbus Ketiban Pesanan Pesawat dari Dua Pelanggan Boeing di Asia******

Airbus menerima pesanan 65 jet dari dua maskapai besar Asia, yang merupakan pelanggan utama Boeing, yakni Japan Airlines dan Korean Air.
Airbus menerima pesanan 65 jet dari dua maskapai besar Asia, yang merupakan pelanggan utama Boeing, yakni Japan Airlines dan Korean Air. (Foto: aircraft.airbus.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Airbusmenerima pesanan 65 jet dari dua maskapai besar Asia, yang merupakan pelanggan utama Boeing, yakni Japan Airlines dan Korean Air.

Dilaporkan Reuters, Kamis (21/3), Japan Airlines (JAL) akan membeli 21 jet berbadan lebar A350-900 dan 11 jet berbadan sempit A321neo dari Airbus. Pesanan dari maskapai penerbangan terbesar kedua di Jepang ini memungkinkan Airbus untuk memperluas jangkauannya.

Selain itu, JAL juga menyatakan akan membeli 10 jet Boeing 787 Dreamliner.

Pesanan dari kedua maskapai tersebut menjadi keuntungan bagi Airbus ketika Boeing bergulat dengan masalah kualitas setelah pintu Boeing 737 MAX 9 yang meledak.

Namun, turunnya pesanan pesawat Boeing bukan akibat langsung dari masalah yang dialami pembuat pesawat tersebut.

Menurut Boeing, mereka memiliki 65 persen pangsa pasar layanan di Asia Timur Laut, yang mencakup Taiwan, Korea, dan Jepang. Boeing juga mencatat telah memenangkan pesanan sebelumnya dengan JAL dan Korean Air.

"Kami sangat mengapresiasi Japan Airlines atas kepercayaan mereka terhadap 787 Dreamliner, yang merupakan pesawat penumpang berbadan lebar paling populer dalam sejarah penerbangan," kata Boeing dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, Airbus terus meningkatkan pangsa pasar lorong tunggal dengan A321neo setelah terjadinya berbagai krisis yang melibatkan Boeing.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Laba bersih Bank DBS Indonesia melonjak 87,83 persen di tahun 2023******

Laba bersih Bank DBS Indonesia melonjak 87,83 persen di tahun 2023
Gedung Bank DBS Indonesia. ANTARA/HO-DBS
Hal ini ditunjang oleh pengambilan langkah-langkah strategis yang tepat untuk mengembangkan berbagai produk dan layanan serta mencerminkan keputusan investasi strategis
Jakarta (ANTARA) - PT Bank DBS Indonesia mencetak laba bersih Rp1,69 triliun di tahun 2023, melonjak 87,83 persen secara tahunan (yoy) dari Rp899,65 miliar di tahun 2022.

Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Lim Chu Chong mengatakan, Bank DBS Indonesia berhasil meningkatkan efisiensi perusahaan dan volume bisnis secara keseluruhan meskipun tahun 2023 dipenuhi tantangan mulai dari faktor geopolitik hingga kebijakan finansial.

"Hal ini ditunjang oleh pengambilan langkah-langkah strategis yang tepat untuk mengembangkan berbagai produk dan layanan serta mencerminkan keputusan investasi strategis bank dan responsivitas terhadap dinamika pasar," kata Lim dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Dalam menjaga momentum pertumbuhan ekonomi, Lim menambahkan bahwa DBS Indonesia berkomitmen untuk menjaga kesehatan likuiditasnya termasuk memantau arah dan proyeksi kebijakan suku bunga.

Perseroan mencatat adanya kinerja keuangan yang kuat dari DBS Indonesia serta manajemen aset dan modal yang efisien sepanjang tahun 2023, ditunjukkan dari peningkatan return on equity(ROE) menjadi 15,94 persen dari 9,94 persen di tahun 2022 serta return on assets(ROA) menjadi 2,06 persen dari 1,21 persen di tahun sebelumnya.

Pendapatan bunga bersih DBS Indonesia meningkat 21,74 persen menjadi Rp5,06 triliun, sejalan dengan peningkatan net interest margin(NIM) sebesar 79 basis poin menjadi 6,02 persen dibandingkan tahun 2022 sebesar 5,23 persen.

Pendapatan operasional lainnya juga mengalami kenaikan sebesar 54,79 persen pada tahun 2023, mencapai Rp1,76 triliun dibandingkan dengan Rp1,14 triliun pada tahun sebelumnya.

Menurut perseroan, pertumbuhan pendapatan operasional terutama didorong oleh kenaikan pendapatan dari aktivitas investasi efek dan obligasi pemerintah, yang meningkat menjadi Rp1 triliun di tahun 2023.

Sementara dari sisi aset, DBS Indonesia mencatatkan total aset sebesar Rp112,97 triliun atau naik signifikan sebesar 13,79 persen dibanding tahun 2022.

Pertumbuhan aset terutama didorong oleh peningkatan obligasi pemerintah yang dimiliki sebesar 82,15 persen menjadi Rp27,56 triliun serta peningkatan pinjaman yang diberikan sebesar 14,98 persen menjadi Rp63,44 triliun di tahun 2023.

Simpanan nasabah (DPK) DBS Indonesia juga tercatat melonjak menjadi Rp84,27 triliun di tahun 2023. Angka tersebut naik sebesar 16,64 persen, dari yang sebelumnya Rp72,25 triliun di tahun 2022.

Perseroan mencatat pertumbuhan kredit yang baik di tahun 2023, baik segmen korporasi maupun ritel. Kredit korporasi DBS Indonesia ditopang oleh kredit berbasis keberlanjutan dengan total Rp6,10 triliun atau naik dari Rp1,12 triliun di tahun 2022.

Sementara untuk segmen ritel, kredit unit consumer banking group(CBG) memberikan kontribusi sebesar 18 persen terhadap total penyaluran kredit serta 47 persen terhadap total penghimpunan dana DBS Indonesia. Kredit unit CBG ini tercatat meningkat sebesar 24 persen dari tahun 2022.

Perseroan juga menyampaikan bahwa kinerja positif DBS Indonesia telah memberikan pertumbuhan modal organik yang sehat. Hal ini ditunjukkan dari peningkatan capital adequacy ratio(CAR) menjadi 25,16 persen dari tahun lalu yang hanya sebesar 23,58 persen.

Pencapaian tersebut, catat perseroan, jauh di atas ketentuan minimum sesuai profil risiko DBS Indonesia, yaitu sebesar sebesar 10 persen di samping bufferyang wajib disediakan sebesar 2,5 persen.


Baca juga: Bank BJB catatkan laba Rp2,1 triliun pada 2023
Baca juga: Bank Mega bagikan dividen 70 persen dari laba bersih tahun 2023
Baca juga: Danamon membukukan laba Rp3,5 triliun di tahun 2023, naik 6 persen

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024

Klaim Batik soal Waktu Istirahat Pilot Usai Insiden Tidur 28 Menit******

Batik Air mengklaim telah menerapkan kebijakan istirahat yang cukup bagi karyawan termasuk pilot. Klaim buntut pilot tidur 28 menit saat terbangkan pesawat.
Batik Air mengklaim telah menerapkan kebijakan istirahat yang cukup bagi karyawan termasuk pilot. Klaim buntut pilot tidur 28 menit saat terbangkan pesawat. (Lucky R.).
Jakarta, CNN Indonesia--

Batik Air blak-blakan soal kebijakan istirahat bagi karyawan, termasuk pilotmereka. 

Hal itu disampaikan oleh Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro kepada CNNIndonesia.com buntut tidur pilot Batik Air selama 28 menit saat menerbangkan pesawat dari Kendari ke Jakarta pada 25 Januari 2024 lalu.

Danang mengatakan maskapainya selama ini menerapkan kebijakan istirahat yang memadai bagi karyawan.

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dalam laporannya mengungkapkan pilot Batik Air tertidur selama 28 menit saat melakukan penerbangan dari Kendari, Sulawesi Tenggara, menuju Jakarta pada 25 Januari lalu.

Menurut KNKT, insiden ini adalah 'masalah serius' yang menyebabkan serangkaian kesalahan kesalahan navigasi.

Dalam laporannya KNKT mengungkapkan kronologi detik-detik pilot Batik Air yang tertidur selama 28 menit.

KNKT menyebut pesawat dengan nomor penerbangan ID6723 ini dioperasikan oleh pilot berusia 32 tahun dan first officer berusia 28 tahun.

Sekitar pukul 08.37 waktu setempat, saat pesawat mencapai ketinggian jelajah, kedua awak melepas headset. Lalu, pilot bertanya kepada first officer, 'apakah dia boleh tertidur.' First officer menyetujuinya.

First officer pun langsung mengambil alih sebagai pilot selama 40 menit berikutnya sebelum rekannya benar-benar terbangun. Ketika sudah bangun, Pilot itu bertanya apakah first officer ingin beristirahat.

Namun, first officer menolak dan memilih melanjutkan tugasnya.

Sekitar pukul 08.43 WIB, first officer yang masih menerbangkan pesawat melakukan kontak awal dengan pengatur lalu lintas udara Jakarta. Dia diinstruksikan menuju waypoint KURUS yang terletak di timur laut bandara ibu kota.

Saat itu, pesawat tengah terbang dengan arah 250° dan berada di sebelah timur titik jalan.

Sekitar 1 menit setelah kontak dengan Jakarta, first officer tidak sengaja tertidur.

[Gambas:Video CNN]

Saat dia tertidur, pusat kendali wilayah Jakarta menanyakan kepada kru berapa lama A320 perlu terbang pada jalurnya saat ini. Namun, tidak mendapat tanggapan.

Beberapa upaya untuk menghubungi pesawat dilakukan. Termasuk, meminta pilot lain untuk memanggil awak pesawat.

"Sekitar 28 menit setelah petugas pertama tertidur, kapten terbangun dan menyadari bahwa pesawat tidak berada di jalur yang benar," kata KNKT.

Pilot pun membangunkan first officer dan menanggapi panggilan dari pusat kendali wilayah Jakarta. Pilot mengatakan bahwa mereka mengalami masalah komunikasi radio.

Beruntungnya, pesawat mendarat dengan selamat di Jakarta. Tidak ada kerusakan pada pesawat atau cedera pada penumpangnya. Penyelidik tidak menemukan masalah dengan sistem komunikasi pesawat.

"Sebelum penerbangan tidak ada catatan atau laporan kerusakan sistem pesawat. Setelah (insiden) tersebut, sistem komunikasi radio pesawat ditemukan dalam kondisi normal," katanya melansir flight global.

Lihat Juga :
Kemenhub Pastikan Ada Sanksi ke Batik Air Usai Pilot Tertidur 28 Menit

KNKT menyebut awak pesawat yang sama telah mengoperasikan penerbangan Jakarta-Kendari pada pagi yang sama. Penerbangan tersebut dijadwalkan berangkat pada pukul 02.55 waktu setempat, dan awak pesawat harus melakukan login pada pukul 01.25.

KNKT menemukan bahwa pilot yang lebih muda telah memberitahu temannya bahwa dia tidak mendapatkan istirahat yang cukup pada malam sebelumnya. Petugas mencatat, first officer adalah orang tua baru, dengan sepasang anak kembar berusia satu bulan.

Meskipun pada malam sebelum ia dijadwalkan terbang ke Kendari, ia berusaha untuk tidur lebih awal, namun ia harus bangun beberapa kali untuk membantu istrinya merawat bayinya.

Lihat Juga :
KNKT Ungkap Pengakuan Pilot yang Tidur Saat Terbangkan Batik Air

First officer juga merasa kualitas tidurnya menurun. Ia diperbolehkan istirahat dalam penerbangan menuju Kendari, sedangkan kapten mengambil alih tugas terbang pilot.

Atas masalah itu, Danang mengatakan Batik Air telah menonaktifkan pilot yang bersangkutan untuk sementara waktu.  Penonaktifan dilakukan sebagai upaya pencegahan agar ke depan masalah serupa yang berpotensi membahayakan keselamatan penumpang bisa dicegah.

"Pada 26 Januari 2024, Batik Air mengambil tindakan preventif dengan menonaktifkan (membebastugaskan) sementara pilot penerbangan nomor ID-6723, rute Kendari ke Jakarta yang bertugas pada 25 Januari 2024. Keputusan tersebut merupakan bentuk keseriusan perusahaan terhadap pentingnya aspek keselamatan serta dalam rangka menjalankan investigasi yang menyeluruh," katanya.

(agt/agt)




bab terbaru:play slot 123

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
erek erek uang 4d
hoki777
bisa dapat uang
cara daftar voucher m3
tafsir mimpi 53
jackpot88
121 gacor slot
slot gacor upi
slot daftar
Daftar isi semua bab
Bab 1 angkasa89
Bab 2 slotbola88
Bab 3 playnet88
Bab 4 depo 20 bonus 20 bebas ip
Bab 5 cara dapat uang banyak dalam waktu singkat
Bab 6 syarat kredit akulaku
Bab 7 broslot
Bab 8 pinjol 300 ribu
Bab 9 angka jitu info
Bab 10 sumo777
Bab 11 harga voucher indosat 5gb 30 hari
Bab 12 slot gacor member baru
Bab 13 slot tergacor hari ini
Bab 14 istana138 slot
Bab 15 yakuza303
Bab 16 mpo99bet
Bab 17 paylater pinjaman
Bab 18 dewan4d
Bab 19 voucher pengguna baru lazada 30 ribu
Bab 20 emas168
Klik untuk melihattersembunyi di tengah222bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Tuan Tianqi

resulhk
Mau beli kebutuhan di rumah buat stok Ramadan? Belanjanya di Transmart aja mumpung lagi ada Full Day Sale yang berlangsung hari ini.
Ilustrasi. Mau beli kebutuhan di rumah buat stok Ramadan? Belanjanya di Transmart aja mumpung lagi ada Full Day Sale yang berlangsung hari ini (CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli kebutuhan di rumah buat stok Ramadan? Belanjanya di Transmart aja mumpung lagi ada Full Day Sale yang hari ini berlangsung, Minggu (10/3).

Khusus periode Transmart Full Day Sale, ada banyak produk-produk terbaik pilihan yang bakal didiskon gede-gedean untuk semua pelanggan.

Lihat Juga :
Siap Sambut Ramadan, Transmart Kasih Diskon Aneka Kebutuhan Harian

Nggak cuma itu, setiap pelanggan masih bisa berkesempatan mendapat tambahan diskon sebesar 20 persen selama belanja di periode Full Day Sale.

Diskon tambahan 20 persen ini bisa didapatkan khusus pelanggan yang menggunakan Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Masih belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah? Jangan khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Apabila pelanggan ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Diskon 50 persen plus 20 persen yang ditawarkan di Transmart Full Day Sale ini berlaku sejak toko dibuka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Transmart Full Day Sale juga digelar serentak di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Mumpung masih ada waktu, yuk buruan ke Transmart terdekat sekarang dan borong semua diskonnya.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran kembali dan tamparan setiap hari di wajah

cara kredit hp di lazada tanpa kartu kredit
Biaya tol perlu dihitung bagi masyarakat yang ingin mudik melalui jalur darat. Beberapa rute populer di antaranya Jakarta-Yogyakarta hingga Jakarta-Surabaya.
Biaya tol perlu dihitung bagi masyarakat yang ingin mudik melalui jalur darat. Beberapa tujuan populer di antaranya Jakarta-Yogyakarta hingga Jakarta-Surabaya. (ANTARA FOTO/Dedhez Anggara).
Daftar Isi
  • 1. Jakarta-Bandung
  • 2. Jakarta-Semarang
  • 3. Jakarta-Yogyakarta
  • 4. Jakarta-Surabaya
Jakarta, CNN Indonesia--

Biaya tol perlu dihitung bagi pemudik yang ingin pulang kampung melalui jalur darat. Beberapa rute populer di antaranya Jakarta-Yogyakarta hingga Jakarta-Surabaya.

Untuk memperkirakan tarif tol, Anda bisa mengeceknya langsung di situs resmi Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Anda cukup memilih ruas jalan tol yang akan dilalui, kemudian menentukan dari gerbang mana akan masuk dan keluar.

CNNIndonesia.com mencoba melakukan simulasi perhitungan biaya tol yang perlu dikeluarkan untuk mudik lebaran 2024 ini. Ada 4 rute favorit, yakni Jakarta-Bandung, Jakarta-Semarang, Jakarta-Yogyakarta, hingga Jakarta-Surabaya.

Untuk tiga rute mudik ke arah timur Jawa, semuanya akan melalui Tol Trans Jawa. Namun, perkiraan ini belum mempertimbangkan biaya-biaya lain, termasuk tarif tol dalam kota.

Berikut estimasi biaya tol mudik lebaran untuk kendaraan Golongan I per 20 Maret 2024:

1. Jakarta-Bandung

Jakarta-Cikampek: Rp27 ribu
Cikampek-Purwakarta-Padalarang: Rp45 ribu
Padalarang-Cileunyi: Rp10.500

Total biaya tol Jakarta-Bandung: Rp82.500

2. Jakarta-Semarang

Jakarta-Cikampek: Rp27 ribu
Cikopo-Palimanan: Rp119 ribu
Palimanan-Kanci: Rp13.500
Kanci-Pejagan: Rp29.500
Pejagan-Pemalang: Rp66 ribu
Pemalang-Batang: Rp53 ribu
Batang-Semarang: Rp111.500
Semarang ABC: Rp5.000

Total tarif tol Jakarta-Semarang: Rp424.500

Lihat Juga :
Serikat Driver Ojol Ultimatum Gojek - Grab Dkk soal Jatah THR

3. Jakarta-Yogyakarta

Jakarta-Cikampek: Rp27 ribu
Cikopo-Palimanan: Rp119 ribu
Palimanan-Kanci: Rp13.500
Kanci-Pejagan: Rp29.500
Pejagan-Pemalang: Rp66 ribu
Pemalang-Batang: Rp53 ribu
Batang-Semarang: Rp111.500
Semarang ABC: Rp5.000
Semarang-Solo: Rp92 ribu

Total biaya tol Jakarta-Yogyakarta: Rp516.500

4. Jakarta-Surabaya

Jakarta-Cikampek: Rp27 ribu
Cikopo-Palimanan: Rp119 ribu
Palimanan-Kanci: Rp13.500
Kanci-Pejagan: Rp29.500
Pejagan-Pemalang: Rp66 ribu
Pemalang-Batang: Rp53 ribu
Batang-Semarang: Rp111.500
Semarang ABC: Rp5.000
Semarang-Solo: Rp92 ribu
Solo-Ngawi: Rp131 ribu
Ngawi-Kertosono: Rp98 ribu
Kertosono-Mojokerto: Rp54 ribu
Mojokerto-Surabaya: Rp31.500

Total tarif tol Jakarta-Surabaya: Rp831 ribu

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Aliansi mitos saya

das xboot demo
Ada aneka produk terpilih yang diskon di Transmart Full Day Sale, salah satunya adalah furnitur yang diskonnya sampai 70 persen.
Ilustrasi. Ada aneka produk terpilih yang diskon di Transmart Full Day Sale, salah satunya adalah produk furnitur yang diskonnya sampai 70 persen (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi pada Minggu (10/3). Kali ini Transmart bagi-bagi diskon fantastis untuk seluruh pelanggan setianya.

Ada aneka produk terpilih yang didiskon di Transmart Full Day Sale, salah satunya adalah furnitur yang diskonnya sampai 70 persen.

Lihat Juga :
Belanja Hemat di Transmart, Bayar Pakai Allo Bank Diskon 20%
  • All item bed set harga sale mulai Rp1.599.200 dari harga normal Rp5.819.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.219.800. Harga khusus di Pulau Jawa, Sumatra, dan Bali.
  • All item bed set harga sale mulai Rp1.679.200 dari harga normal Rp6.339.000 per unit. Diskonnya sampai Rp2.540.600. Harga khusus di Makassar.
  • Ameera Galaxy Mattress 100x200 cm harga sale Rp519.200 dari harga normal Rp1.499.000 per unit. Diskonnnya Rp979.800. Harga khusus di Pulau Jawa dan Sumatra.
  • Ameera Galaxy Mattress 100x200 cm harga sale Rp599.200 dari harga normal Rp2.119.000 per unit. Diskonnnya Rp1.519.800. Harga khusus di Makassar.
  • Super TV Cabinet dari harga sale Rp227.840 dari harga normal Rp479.000 per unit. Diskonnya sampai 70 persen yakni Rp251.160. Harga khusus di Pulau Jawa.
  • Super TV Cabinet dari harga sale Rp192.000 dari harga normal Rp529.000 per unit. Diskonnya sampai 70 persen yakni Rp337.000. Harga khusus di Pulau Jawa.
  • Super TV Cabinet dari harga sale Rp204.960 dari harga normal Rp534.000 per unit. Diskonnya sampai 70 persen yakni Rp329.040. Harga khusus di Sulawesi dan Nusa Tenggara.
  • Flora Single Metal Bed harga sale Rp1.279.200 dari harga normal Rp2.599.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.319.800. Harga khusus di Pulau Jawa.
  • Flora Single Metal Bed harga sale Rp1.359.200 dari harga normal Rp2.599.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.239.800. Harga khusus di luar Pulau Jawa.
  • Sofabed harga sale mulai Rp1.119.200 dari harga normal Rp1.999.000 per unit. Diskonnya sampai Rp879.800.
  • Einer B Breakfast Set harga sale Rp1.199.200 dari harga normal Rp1.899.000 per unit. Diskonnya sampai Rp699.800. Harga khusus di Pulau Jawa.
  • Einer B Breakfast Set harga sale Rp1.279.200 dari harga normal Rp1.999.000 per unit. Diskonnya sampai Rp719.800. Harga khusus di Pulau Jawa.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum memiliki kartu kredit Bank Mega? Tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini. Promo ini dimulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Saatnya borong belanjaan dan bawa pulang produk furnitur impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kronik Penulis Lucu

slot gacor jam 6 pagi
Mau beli kebutuhan di rumah buat stok Ramadan? Belanjanya di Transmart aja mumpung lagi ada Full Day Sale yang berlangsung hari ini.
Ilustrasi. Mau beli kebutuhan di rumah buat stok Ramadan? Belanjanya di Transmart aja mumpung lagi ada Full Day Sale yang berlangsung hari ini (CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli kebutuhan di rumah buat stok Ramadan? Belanjanya di Transmart aja mumpung lagi ada Full Day Sale yang hari ini berlangsung, Minggu (10/3).

Khusus periode Transmart Full Day Sale, ada banyak produk-produk terbaik pilihan yang bakal didiskon gede-gedean untuk semua pelanggan.

Lihat Juga :
Siap Sambut Ramadan, Transmart Kasih Diskon Aneka Kebutuhan Harian

Nggak cuma itu, setiap pelanggan masih bisa berkesempatan mendapat tambahan diskon sebesar 20 persen selama belanja di periode Full Day Sale.

Diskon tambahan 20 persen ini bisa didapatkan khusus pelanggan yang menggunakan Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Masih belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah? Jangan khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Apabila pelanggan ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Diskon 50 persen plus 20 persen yang ditawarkan di Transmart Full Day Sale ini berlaku sejak toko dibuka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Transmart Full Day Sale juga digelar serentak di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Mumpung masih ada waktu, yuk buruan ke Transmart terdekat sekarang dan borong semua diskonnya.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Karier hiburan Nona Hou Fu

slot gacor pragmatic play
Penghargaan diberikan lantaran Bank Sulselbar berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjaga loyalitas nasabahnya.
Best Digital Innovation 2024 untuk pertama kalinya dianugerahkan oleh CNN Indonesia Awards kepada Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Sulselbar (Bank Sulselbar). (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Makassar, CNN Indonesia--

Best Digital Innovation 2024untuk pertama kalinya dianugerahkan oleh CNN Indonesia Awardskepada Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Sulselbar (Bank Sulselbar).

Penghargaan diberikan lantaran Bank Sulselbar berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjaga loyalitas nasabahnya.

Lihat Juga :
CNN Indonesia AwardsPLN Sulselrabar Dapat Penghargaan Best Public Satisfaction 2024

Pemberian anugerah itu disaksikan langsung oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari hingga Chairman sekaligus Founder CT CorpChairul Tanjung(CT).

Lihat Juga :
CNN Indonesia AwardsPemkab Maros Sabet Penghargaan Outstanding Child Friendly Distric

Bank Sulselbar didirikan di Makassar pada 1961 ini berkomitmen memberikan layanan prima kepada nasabah melalui layanan yang ramah dan berempati dengan tetap mengedepankan profesionalisme yaitu layanan yang akurat, responsif, memberikan solusi dan aman.

Layanan personal kepada nasabah diimbangi pula dengan penyediaan produk dan layanan berbasis teknologi terkini untuk memberikan pengalaman pelayanan yang terbaik bagi nasabah.

(yla/fra)

Setan paling kuat, Tang Seng

rumus pola gacor olympus
Stafsus Presiden tegaskan sidang sengketa hasil pilpres jadi ranah MK
Ketua Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi Suhartoyo (kedua kanan) didampingi anggota Majelis Hakim MK Saldi Isra (kedua kiri), Arief Hidayat (kanan), dan Enny Nurbaningsih (kiri) memimpin sidang perdana perselisihan hasil Pilpres 2024 dengan pemohon calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (27/3/2024). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/Spt
Jakarta (ANTARA) - Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Bidang Hukum Dini Purwono menegaskan bahwa sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilihan Presiden 2024 sepenuhnya menjadi ranah Mahkamah Konstitusi.

"Terkait perselisihan hasil Pemilu 2024 sudah menjadi ranah Mahkamah Konstitusi," kata Dini dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Dini merespons perihal nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berulangkali disebut dalam sidang pendahuluan sengketa hasil Pilpres 2024 di Gedung MK, Rabu.

Ia menjelaskan konstitusi dan peraturan perundang-undangan telah menyediakan mekanisme hukum dan jalur konstitusional yang dapat ditempuh oleh peserta pemilu yg tidak menerima penetapan pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca juga: MK gabungkan sidang kedua gugatan PHPU Anies dan Ganjar

Selanjutnya, kata Dini, dalam setiap upaya hukum dikenal dan berlaku asas umum bahwa siapa pun yang mendalilkan sesuatu wajib untuk membuktikan dalil-dalil atau tuduhan tersebut.

"Jadi, kita lihat saja bagaimana nanti proses pembuktian di persidangan dan kita tunggu putusan MK," ujar Dini.

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada relevansi jika nantinya pemerintah ikut dimintai keterangan sebagai pihak terkait di MK. Hal tersebut karena pemerintah bukan pihak yang bersengketa dalam pilpres.

"Pemerintah tidak melihat relevansi dalam hal ini karena pemerintah bukan pihak dalam sengketa pilpres dan karenanya tidak ada alasan untuk terlibat dalam persidangan MK," kata Dini.

Baca juga: TPN minta MK tidak hanya memeriksa perbedaan perolehan suara

Pada Rabu ini digelar sidang pemeriksaan pendahuluan PHPU Pilpres 2024 yang terbagi dalam dua sesi.

Perkara satu, yaitu permohonan yang diajukan pasangan calon nomor urut 1 Anies-Muhaimin dengan nomor register 1/PHPU.PRES-XXII/2024 digelar pada pukul 08.00 WIB-selesai.

Sedangkan perkara dua, yaitu permohonan yang diajukan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud dengan nomor register 2/PHPU.PRES-XXII/2024 digelar pada pukul 13.00 WIB-selesai.

Selanjutnya, tahapan pemeriksaan persidangan serta penyerahan jawaban termohon, keterangan pihak terkait, serta pemberi keterangan digelar pada Kamis (28/3).

Kemudian tahapan pemeriksaan persidangan digelar pada 1 hingga 18 April dan tahapan pengucapan putusan atau ketetapan digelar pada 22 April 2024.

Baca juga: Ganjar ingatkan perjuangan pahlawan reformasi pada sidang PHPU di MK
Baca juga: Mahfud berharap MK selamatkan masa depan demokrasi Indonesia

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024