petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

ygojudi

untung99 rtp 961Jutaan kata 28519Orang-orang telah membaca serialisasi

《ygojudi》

Libur Nyepi, Jasa Marga Prediksi 899 Ribu Kendaraan Keluar Jabodetabek******

PT Jasa Marga (Persero) Tbk memprediksi 899.098 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek selama periode libur Hari Raya Nyepi 2023.
PT Jasa Marga (Persero) Tbk memprediksi 899.098 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek selama periode libur Hari Raya Nyepi 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhamad Ibnu Chazar).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga(Persero) Tbk memprediksi 899.098 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek selama periode libur Hari Raya Nyepi 2023 atau pada Selasa (21/3) (H-1) hingga Minggu (26/3) (H+5). Total volume lalu lintas (lalin) tersebut naik 9,39 persen jika dibandingkan normal.

Angka itu merupakan angka kumulatif arus lalin dari empat Gerbang Tol (GT) Utama, yaitu GT Cikupa (ke arah Merak), GT Ciawi (ke arah Puncak), dan GT Cikampek Utama (ke arah Trans Jawa) dan GT Kalihurip Utama (ke arah Bandung).

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana menjelaskan dalam mengantisipasi peningkatan volume lalin selama periode libur Hari Raya Nyepi Tahun 2023, perseroan memastikan kesiapan layanan operasi jalan tol Jasa Marga Group berjalan dengan optimal, terutama di ruas jalan tol yang berpotensi menjadi tujuan favorit masyarakat.

"Selain memastikan 100 persen keberfungsian peralatan tol di gardu, kami juga menambah jumlah petugas dan mobile reader untuk menambah kapasitas transaksi di GT Utama," ujar Lisye dala keteragan resmi.

Tidak hanya di gerbang tol, perseroan juga mengantisipasi potensi kepadatan di lajur jalan tol, di antaranya dengan menempatkan petugas dan kendaraan di titik-titik rawan kepadatan untuk mempercepat penanganan gangguan kendaraan di lajur serta mengatur lalu lintas dengan lebih cepat.

Perseroan juga memastikan layanan preservasi/pemeliharaan agar kualitas jalan tol terjaga dalam kondisi baik. Tidak hanya itu, Tim Satgas perseroan juga bergerak cepat untuk memastikan gangguan infrastruktur jalan tol ditangani dengan metode yang tepat.

Lihat Juga :
Koper Anak Gus Dur Diacak-acak Petugas Bea Cukai, Kemenkeu Minta Maaf

Jika dirinci, distribusi lalin meninggalkan Jabotabek dari ketiga arah yaitu mayoritas sebanyak 388.729 kendaraan (43,2 persen) menuju arah timur (Trans Jawa dan Bandung) dengan mayoritas kendaraan menuju arah Bandung, 297.329 kendaraan (33,1 persen) menuju arah Barat (Merak), dan 213.039 kendaraan (23,7 persen) menuju arah Selatan (Puncak).

Lebih lanjut, perseroan mengimbau kepada pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol. Pastikan kendaraan maupun pengendara dalam keadaan prima, pastikan kecukupan BBM dan saldo uang elektronik serta mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas.

Rincian distribusi lalin sebagai berikut:

ARAH TIMUR (TRANS JAWA & BANDUNG)

- Lalin meninggalkan Jabotabek menuju arah Trans Jawa melalui GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek, dengan jumlah 172.514 kendaraan, meningkat sebesar 12,29 persen dari lalin normal.
- Lalin meninggalkan Jabotabek menuju arah Bandung melalui GT Kalihurip Utama Jalan Tol Cipularang, dengan jumlah 216.215 kendaraan, meningkat sebesar 13,26 persen dari lalin normal.

Total lalin meninggalkan Jabotabek menuju arah Trans Jawa dan Bandung melalui kedua GT tersebut adalah sebanyak 388.729 kendaraan, meningkat sebesar 12,83 persen dari lalin normal.

ARAH BARAT (MERAK)

Lalin meninggalkan Jabotabek menuju arah Merak melalui GT Cikupa Jalan Tol Tangerang-Merak adalah sebesar 297.329 kendaraan, meningkat 6,7 persen dari lalin normal.

ARAH SELATAN (PUNCAK)

Sementara itu, jumlah kendaraan yang meninggalkan Jabotabek menuju arah Puncak melalui GT Ciawi Jalan Tol Jagorawi sebanyak 213.039 kendaraan, meningkat sebesar 7,23 persen dari lalin normal.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kripto Jagoan Mulai Bangkit Dipimpin XRP******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar reboundalias bangkit padaperdaganganRabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.

Mengutipcoinmarketcap, XRP yang pada perdagangan kemarin menjadi satu-satunya koin yang naik, masih melanjutkan tren positif tersebut hari ini.

XRP terbang 13 persen ke USProdusen Gim FIFA EA PHK 800 Karyawan******

Electronic Arts (EA), produsen gim FIFA, memangkas 6 persen dari jumlah karyawannya atau sekitar 800 orang.
Electronic Arts (EA), produsen gim FIFA, memangkas 6 persen dari jumlah karyawannya atau sekitar 800 orang. (istockphoto/tupungato).
Jakarta, CNN Indonesia--

Electronic Arts, (EA), produsen gim FIFA, memutus hubungan kerja (PHK) 6 persen dari jumlah karyawannya atau sekitar 800 orang.

"Saat kami fokus lebih besar pada portofolio kami, kami bergerak menjauh dari proyek-proyek yang tidak memberikan kontribusi bagi strategi kami, meninjau jejak real estat kami, dan merekonstruksi beberapa tim kami," tulis CEO Andrew Wilson dalam catatan untuk karyawan, mengutipCNBC,Kamis (30/3).

"Pemutusan hubungan kerja adalah bagian paling sulit, dan kami bekerja melalui proses ini dengan sangat hati-hati dan hormat," imbuhnya.

Lihat Juga :
Pemegang Lisensi Merchandise Piala Dunia U-20: Kami Berduka

EA memiliki kurang dari 13 ribu karyawan, menurut pengajuan kuartalan pada Maret 2022. Pada Januari, perusahaan tersebut melewatkan perkiraan pendapatan kuartalannya dan memberikan proyeksi pemesanan yang lebih lemah dari yang diharapkan.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Singgung Kesenjangan Inklusi Keuangan Negara ASEAN Tinggi

Chief Financial Officer Christopher Suh mengatakan dalam panggilan pendapatan bahwa EA akan sangat berhati-hati, dengan fokus khusus pada kecepatan perekrutan.

Juru bicara perusahaan menolak berkomentar lebih lanjut tentang pengumuman PHK atau memberikan jumlah pasti dari keputusan tersebut.

EA bergabung dengan daftar panjang perusahaan teknologi yang sedang dalam mode pengurangan.

Penurunan ekonomi dan pembalikan pasar menyebabkan pemutusan hubungan kerja massal pada 2022 dan kecepatan pemotongan yang lebih cepat tahun ini.

Lebih dari 155 ribu pekerja industri teknologi di lebih dari 500 perusahaan telah kehilangan pekerjaan mereka pada 2023.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),536 per koin. Dalam sepekan, koin buatan Ripple Labs ini menanjak 16 persen.

BNB pun menanjak ke harga US3 per koin imbas penguatan 2 persen. Meski begitu, nilainya masih turun 6,7 persen dalam sepekan.

Cardano melonjak 9,3 persen ke USZulhas Ancam Pedagang Nakal Jelang Lebaran: Satgas Bertindak******

Zulhas mengancam pengusaha bandel yang menimbun bahan pokok. Ia mengatakan bakal menyita barang-barang timbunan tersebut.
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mewanti-wanti pedagang untuk tak asal menaikkan harga pangan selama puasa hinggalebaran2023.

"Oleh karena itu kami minta betul, pengusaha, pedagang, jangan main-main ini. Naik (harga pangan) sih oke, tapi kalau berlebihan awas. Kita ada satgas," kata Zulkifli di Kids Republic School, Jakarta Timur, Sabtu (1/4).

Lihat Juga :
Teten Disoraki Pedagang Senen Saat Ajak Jual Barang UKM: Produk China

Sementara itu, Plt Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Kasan mengatakan masyarakat harus memahami gejolak harga pangan di puasa hingga lebaran nanti. Ia mengatakan Kemendag tidak hanya memikirkan konsumen.

Kasan mengatakan siklus kenaikan harga memang terjadi di masa Ramadan. Namun, tugas pemerintah adalah memastikan ketersediaan stok dan kestabilan harga.

"Jangan sampai pemerintah hanya berpihak pada konsumen karena produsen juga harus diperhatikan. Kalau harga ditekan terlalu rendah yang rugi produsen. Jadi jangan sampai hanya beprihak pada masyarakat," ungkap Kasan.

Lihat Juga :
Pemerintah Musnahkan Baju Bekas Impor Hampir Rp80 M
(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]
,378 per koin, Dogecoin pun menguat 2,5 persen ke USAwali Pekan, Harga Emas Turun Tipis Jadi Rp1,02 Juta per Gram******
Harga emas Antam merosot Rp2.000 ke Rp1,020 juta per gram pada perdagangan Senin (20/2) pagi.
Harga emas Antam merosot Rp2.000 ke Rp1,020 juta per gram pada perdagangan Senin (20/2) pagi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,020 juta per gram pada Senin (20/2). Harga turun Rp2.000 ribu per gram dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya sebesar Rp1,022 juta per gram.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp2.000 per gram, dari Rp907 ribu menjadi Rp905 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp560 ribu, 2 gram Rp1,98 juta, 3 gram Rp2,94 juta, 5 gram Rp4,87 juta, 10 gram Rp9,69 juta, 25 gram Rp24,11 juta, dan 50 gram Rp48,14 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Kemudian, untuk harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,07 persen menjadi US.848 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot juga turun 0,12 persen menjadi US.840 per troy ons.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan masih berpotensi turun pada hari akibat kenaikan imbal hasil obligasi AS dan penguatan dolar AS. Hal ini menyusul rilis serangkaian data ekonomi AS yang lebih kuat dan pernyataan hawkish dari pejabat The Fed.

"Investor akan sangat menantikan risalah pertemuan FOMC pada Rabu (22/2) ini untuk melihat apakah ada perubahan nada ke lebih hawkish pada pernyataan The Fed Powell setelah perkembangan akhir-akhir ini," ujarnya kepadaCNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang US.720-US.745 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),0740 per keping.

Peningkatan yang sama terjadi pada Polygon dan Solana. Masing-masing menguat 5,6 persen dan 4,6 persen. Polygon dihargai US,10 per keping sementara Solana US,7 per keping.

Dua koin stabil yakni Tether dan USD Coin masih setia di harga US per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:cara pinjam pinjol

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
erek 50 2d
pola aztec gacor
situs slot populer
kredivo gangguan
momoslot
paito brunei 14
situs qq terbaik dan terpercaya
slot gacor 138 login
rolet303
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp timnas4d
Bab 2 good togel
Bab 3 buku mimpi 2d 00 99
Bab 4 aplikasi kredit elektronik
Bab 5 akun demo slot anti rungkad
Bab 6 situs slot original
Bab 7 joinbet88
Bab 8 club slot login
Bab 9 erek erek 99 2d
Bab 10 neon4d slot
Bab 11 128sport
Bab 12 slot yang gacor malam ini
Bab 13 situs terbaru slot gacor
Bab 14 cara dapat uang di website
Bab 15 kredivo amankah
Bab 16 seribu mimpi 93
Bab 17 slot88 joker
Bab 18 situs 666 slot
Bab 19 paylater paling murah
Bab 20 qqole situs judi slot gacor dan bandar casino terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1648bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Pernikahan

qq8889
Jasa Marga mencatat 301.181 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek pada momen liburan Nyepi 2023, atau selama 21-22 Maret 2023.
Jasa Marga mencatat 301.181 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek pada momen liburan Nyepi 2023, atau selama 21-22 Maret 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga(Persero) Tbk mencatat sebanyak 301.181 kendaraan meninggalkan wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabotabek) pada momen liburan Nyepi 2023. Pergerakan kendaraan tercatat dari H-1 hingga Hari H Nyepi, atau periode 21-22 Maret 2023.

Jasa Marga mengatakan angka tersebut merupakan angka kumulatif arus lalu lintas (lalin) dari empat Gerbang Tol (GT) Utama di wilayah Jabotabek, yakni GT Cikupa (ke arah Merak), GT Ciawi (ke arah Puncak), dan GT Cikampek Utama (ke arah Trans Jawa) dan GT Kalihurip Utama (ke arah Bandung).

Total volume kendaraan yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini naik 16,9 persen jika dibandingkan dengan lalin normal di hari biasanya.

Jika lebih dirinci, lalin ke arah timur menuju arah Trans Jawa melalui GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek tercatat sebanyak 64.518 kendaraan, meningkat sebesar 36,9 persen dari kondisi normal.

Sementara, lalin ke timur menuju arah Bandung melalui GT Kalihurip Utama Jalan Tol Cipularang sebanyak 71.589 kendaraan, meningkat sebesar 30,5 persen dari lalin normal.

Sedangkan lalin meninggalkan Jabotabek ke arah barat menuju Merak disebut lebih rendah 3,6 persen dari situasi normal. Kemudian, kendaraan ke arah selatan menuju Puncak melalui GT Ciawi Jalan Tol Jagorawi disebut meningkat sebesar 21,2 persen dari lalin normal.

"Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol. Pastikan kendaraan maupun pengendara dalam keadaan prima, pastikan kecukupan BBM dan saldo uang elektronik serta mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas," imbau Jasa Marga dalam keterangan resmi, Kamis (23/3).

[Gambas:Video CNN]

(lom/pta)

kejahatan

dewa29
Ada banyak produk yang mendapat diskon di Transmart Midnight Sale malam ini. Mulai dari daging ayam dan sapi, makanan, elektronik, hingga sepeda listrik!
Ada banyak produk yang mendapat diskon di Transmart Midnight Sale malam ini. Mulai dari daging ayam dan sapi, makanan, elektronik, hingga sepeda listrik! (dok. Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart bakal bagi-bagi kegembiraan buat pelanggan setianya dengan menggelar Midnight Sale diskon besar-besaran malam ini, Sabtu (1/4) pukul 19.00 hingga 24.00 WIB di gerai seluruh Indonesia.

Ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen loh,mulai dari daging ayam dan sapi, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik!

Lihat Juga :
Malam Ini! Ada Diskon Serba 20 Persen di Transmart Midnight Sale

Nggak cuma itu, berbagai produk elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik juga bakal ada harga khusus di gelaran diskon tengah malam Transmart ini.

Penasaran? Langsung datang aja ke gerai Transmart terdekat mulai pukul 19.00 hingga 24.00 WIB. Kemudian belanja dan lakukan pembayaran menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega untuk mendapatkan diskon harga spesial 20 persen.

Jika belum memiliki kedua saluran pembayaran itu tak perlu khawatir. Sebab, aplikasi Allo Bank tinggal diunduh di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, tinggal buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu, jangan lupa isi saldo alias top up untuk melakukan pembayaran belanja di Transmart.

Lihat Juga :
Diskon Elektronik Transmart Midnight Sale, Mulai TV sampai Kulkas

Begitu juga dengan kepemilikan kartu kredit Bank Mega, bisa langsung instant applydi Transmart Cibubur dan Transmart Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Promo diskon 20 persen tidak berlaku untuk handphone, laptop, mi instan, susu bayi dan anak, minyak goreng, beras, telur, terigu, gula, rokok, minuman beralkohol, dan produk dengan tanda khusus lainnya, ya.

Selain itu, pembelian barang elektronik dibatasi hanya 1 unit per orang. Pembatasan juga berlaku untuk pembelian daging segar maksimal 2 kg dan ayam 2 ekor.

Pembatasan lainnya juga untuk produk sehari-hari yang berdaya jual tinggi atau Fast Moving Consumer Good (FMCG) dan sepeda listrik 4 pcs per varian per produk. Sirup dan biskuit maksimal hanya boleh 2 karton.

Yuk, segera ke Transmart terdekat dan nikmati diskon aneka produk di gelaran Midnight Sale malam ini juga!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Lotere film dan televisi paling kuat

trainocate
Kemenhub menggelar mudik motor gratis dengan kereta. Terdapat 10.440 slot mudik motor gratis yang disediakan dan penumpang cukup bayar Rp20 ribu.
Kemenhub menggelar mudik motor gratis dengan kereta. Terdapat 10.440 slot mudik motor gratis yang disediakan dan penumpang cukup bayar Rp20 ribu. (CNN Indonesia/ Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) kembali menggelar Program Mudik Motis (Motor Gratis) untuk mendukung AngkutanLebaran2023.

Selain itu, DJKA akan mengintegrasikan angkutan motis dengan pelayanan KA PSO (subsidi). Dengan integrasi ini, masyarakat atau pemudik yang ikut Program Motis akan mudik bersama kendaraan motornya menggunakan kereta api dengan cukup membayar Rp10 ribu hingga Rp20 ribu rupiah.

"Untuk mengoptimalkan keselamatan dan kenyamanan penyelenggaraan motis di tahun ini, DJKA juga akan mengintegrasikan angkutan motis dengan pelayanan KA PSO di mana peserta program motis akan mudik bersama kendaraan motornya dengan tarif yang sangat terjangkau, cukup membayar tarif mulai Rp10 ribu hingga Rp20 ribu rupiah saja peserta motis dapat bermudik ke kampung halamannya," papar Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Djarot Tri Wardhono lewat keterangan tertulis, Rabu (22/2).

DJKA juga menargetkan sebanyak 46.720 penumpang akan diberangkatkan melalui program ini.

Dibandingkan tahun lalu, kapasitas penumpang dan unit sepeda motor yang disediakan jauh lebih meningkat. Sebab tahun lalu hanya realisasi 2900-an unit sepeda motor yang difasilitasi pada Motis 2022.

"Tahun ini kami akan siapkan sebanyak 10.440 slot motor yang secara gratis dikirimkan ke lokasi tujuan mudik penumpang pada Lebaran mendatang, terlebih di tahun ini kami sediakan kapasitas Motis yang jauh lebih banyak daripada tahun lalu, karena kondisi Covid-19 saat ini sudah jauh lebih kondusif," paparnya.

Menurutnya, animo masyarakat untuk program Motis ini terus meningkat dari tahun ke tahun sejak pertama diluncurkan pada 2013 silam. Ia pun menyebutkan pada 2019 sebanyak 19 ribu lebih unit sepeda motor difasilitasi pengirimannya oleh DJKA.

Nantinya, Motis 2023 akan melayani tiga lintas pelayanan. Pertama, lintas Utara dengan rute Cilegon - Jakarta Gudang - Semarang Tawang.

Kedua, lintas Tengah dengan rute Jakarta Gudang - Purwosari. Ketiga,lintas Selatan dengan rute Kiaracondong - Purwosari.

"Melihat data-data periode lebaran sebelumnya, tingkat kecelakaan kendaraan roda dua selama periode mudik cukup tinggi, sehingga dengan adanya program motis ini, lakalantas roda dua dapat diminimalisir," tegasnya.

Sebagai informasi, pendaftaran program Motis 2023 dibuka pada 1 Maret-3 Mei 2023. Sementara angkutan mudik motis akan diselenggarakan pada tanggal 11-20 April dan angkutan balik dilaksanakan pada 25 April-4 Mei 2023. 

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)

[Gambas:Video CNN]

Cincin Dewa Memasak

cara kredit hp di akulaku tanpa limit

Desainer game serba bisa

cara mendapatkan limit kredivo