petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

game slot yang mudah menang

daftar pinjol legal terbaru 2022 508Jutaan kata 823309Orang-orang telah membaca serialisasi

《game slot yang mudah menang》

AP II Buka Posko Terpadu Nataru di Bandara Soekarno******

AP II membuka posko terpadu pengamanan dan pelayanan bagi penumpang periode Nataru 2024 di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Banten pada Minggu (17/12).
AP II membuka posko terpadu pengamanan dan pelayanan bagi penumpang periode Nataru 2024 di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Banten pada Minggu (17/12). Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP IImembuka posko terpadu pengamanan dan pelayanan bagi penumpang periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu (17/12).

"Mulai hari ini Bandara Soekarno-Hatta resmi membuka layanan posko terpadu di Terminal 1B menjelang periode Natal 2023 dan tahun baru 2024," ujar Executive General Manager (EGM) Bandara Soetta Dwi Ananda Wicaksana di Tangerang, Minggu (17/12), seperti dikutipAntara.

Dwi menjelaskan posko terpadu itu nantinya berfungsi untuk memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap para calon penumpang penerbangan di Bandara Soetta yang diprediksi meningkat hingga 12,5 persen.

Untuk posko terpadu pelayanan dan pengamanan Natal-tahun baru tersebut terbagi pada tiga ruangan dengan dilengkapi sejumlah alat elektronik berupa laptop dan lain sebagainya.

"Nantinya, pergerakan penumpang dan pesawat dapat terpantau secara langsung oleh petugas yang berjaga setiap harinya," ungkapnya.

Selain itu, dua unit televisi berukuran besar dan panjang juga tersedia pada ruangan posko terpadu tersebut sebagai menampilkan seluruh rekaman kamera pengawas (CCTV) yang tersebar di setiap penjuru Bandara Soekarno-Hatta.

"Jadi petugas dapat memonitor seluruh aktivitas yang ada di Bandara Soekarno-Hatta secara real time dapat terpantau dengan jelas," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Erick Thohir Ingin Bos Perempuan di BUMN Tembus 25 Persen******

Menteri BUMN Erick Thohir ingin bos atau direksi perempuan di perusahaan pelat merah bisa mencapai 25 persen.
Menteri BUMN Erick Thohir ingin bos atau direksi perempuan di perusahaan pelat merah bisa mencapai 25 persen. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohir ingin bos atau direksi perempuandi perusahaan pelat merah bisa mencapai 25 persen.

Ia menyebut perempuan menjadi sosok penting dalam transformasi BUMN. Mengoptimalkan peran perempuan turut menjadi langkah strategis Erick menggenjot kualitas talenta BUMN.

"Memberikan kesempatan kepada pemimpin yang tepat di posisi yang tepat, meningkatkan jumlah kepemimpinan perempuan yang saat ini telah mencapai 20,88 persen dan akan terus ditingkatkan hingga mencapai target 25 persen," ucapnya dalam keterangan resmi, Kamis (14/12).

Ia mengatakan kepemimpinan muda di BUMN sudah mencapai target sebesar 10 persen.

Menurutnya, kepemimpinan perempuan dan anak muda di BUMN diimbangi dengan implementasi core values AKHLAK alias Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

"Kami juga mendorong adaptasi bisnis model dalam perubahan, seperti membangun ekosistem ultra mikro, energi terbarukan, keuangan syariah, dan lainnya. Serta terus mendorong pengembangan ekonomi hijau dan biru pada Peta Biru Kementerian BUMN 2024-2034," tandasnya.

Sang Menteri BUMN itu baru saja menyabet penghargaan Best Leader for Soe Transformation. Ini diberikan Chairman and Founder of CT Corp Chairul Tanjung kepada Erick sebagai bentuk apresiasi khusus.

Erick dipandang mampu menjadi tulang punggung dalam mewujudkan visi pembangunan Presiden Joko Widodo melalui Kementerian BUMN.

"Saya rasa award ini untuk semua pimpinan BUMN yang hadir," ucap Erick dalam sambutannya, Rabu (13/12).

Ia lantas mengutip data benchmarking global, di mana keterwakilan perempuan menurutnya bakal berkontribusi sebesar 3,5 persen terhadap peningkatan laba kotor perusahaan.

Selain itu, Erick menekankan capaian kinerja BUMN yang meningkat signifikan sepanjang tahun ini tak lepas dari melesatnya porsi perempuan di perusahaan pelat merah. Di lain sisi, ia menyebut saat ini hampir 11 persen pimpinan BUMN berusia di bawah 42 tahun.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Mengintip Daftar Saham Berpotensi Cuan Pekan Ini******

Sejumlah saham diprediksi berkilau pada pekan ini, salah satunya sektor perbankan.
Sejumlah saham diprediksi berkilau pada pekan ini, salah satunya sektor perbankan. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) menguat 14,97 poin atau 0,21 persen ke level 7.190 pada perdagangan Jumat (15/12) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp20,53 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 24,95 miliar.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat tiga kali, sementara dua hari sisanya melemah. Tak heran, performa indeks pun menguat 0,44 persen.

Tercatat rata-rata nilai transaksi harian saham selama sepekan menguat sebesar 6,21 persen dari Rp14,12 triliun menjadi Rp14,99 triliun. Peningkatan diikuti pula oleh kenaikan pada kapitalisasi pasar bursa, yaitu sebesar 0,54 persen dari Rp11,47 triliun menjadi Rp11,54 triliun.

Sedangkan, rata-rata volume transaksi harian saham melemah 9,6 persen dari 33,14 miliar menjadi 29,96 miliar lembar saham.

"Rata-rata frekuensi transaksi harian saham selama sepekan turut berubah 9,21 persen menjadi 1.266.561 kali transaksi dari 1.394.975 kali transaksi pada pekan lalu," kata Aulia melalui keterangan resmi, Jumat (15/12).

Adapun investor asing mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp249,95 miliar. Sementara, sepanjang 2023 investor asing telah mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp10,51 triliun.

Lihat Juga :
Jusuf Hamka Ungkap Pemerintah Cuma Mau Bayar Utang Kepadanya Rp78 M

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Pengamat Pasar Modal Riska Afriani memproyeksi IHSG menguat terbatas sepanjang pekan ini. Menurutnya indeks saham bakal bergerak di rentang support7.117 dan resistance7.298.

Menurutnya, pergerakan indeks saham bakal ditopang oleh langkah bank sentral AS (The Fed) yang disinyalir bakal kembali mempertahankan suku bunganya di level 5,25 persen hingga 5,5 persen.

Tak hanya itu, kata Riska, The Fed juga mengisyaratkan untuk memangkas suku bunga sebanyak tiga kali tahun depan. Ia menilai jika suku bunga AS turun, capital inflowdi pasar modal Indonesia diperkirakan bakal semakin besar.

"Hal tersebut menjadi salah satu sentimen positif untuk market, terlihat dari net foreign buyasing selama sepekan terakhir tercatat sebesar Rp341 miliar," ucapnya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (17/12).

Selain itu, Riska menyebut naiknya IHSG dalam satu bulan terakhir, yakni sebesar 3.06 persen, juga mengindikasikan bahwa window dressingjuga sedang berlangsung pada Desember ini.

Istilah window dressingmerujuk pada tindakan manajer investasi yang membeli atau menjual saham untuk meningkatkan performa portofolio.

Di sisi lain, ia menuturkan investor akan mencermati hasil Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia (RDG BI) dalam menentukan suku bunga acuan.

BI sendiri masih mempertahankan suku bunga di angka 6 persen pada RDG yang berlangsung 22 November-23 November 2023 lalu.

[Gambas:Video CNN]

Senada, suku bunga deposit facilitytetap bertahan di level 5,25 persen dan suku bunga lending facilitysebesar 6,75 persen.

Riska pun menyinggung menjelang Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), volume perdagangan diperkirakan tidak se-atractivesebelumnya.

Dengan berbagai sentimen di atas, Riska pun menyarankan investor untuk membeli saham dalam window dressingsembari tetap memperhatikan fundamental saham tersebut.

"Investor dapat mengambil momentum beli saham dalam window dressing dengan tetap memperhatikan fundamental," ucapnya.

Adapun sejumlah saham yang ia rekomendasikan untuk dikoleksi, seperti PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BBNI yang pada pekan lalu ditutup melemah 1,4 persen ke posisi 5.275.

Lihat Juga :
Profil Tsamara Amany yang Diangkat Erick Thohir Jadi Staf Khusus

Kemudian, Riska juga merekomendasikan saham emiten perbankan lainnya, yakni PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) yang ditutup menguat 1,93 persen ke posisi 9.225 pada pekan lalu.

Ia juga rekomendasikan saham PT Telekomunikasi Indonesia Tb atau TLKM. Emiten sektor telekomunikasi itu ditutup menguat 1,02 persen ke posisi 3.980 pada pekan lalu.

Selanjutnya, ada PT Pertamina Geothermal Energy Tbk atau PGEO yang ditutup menguat 4,82 persen ke posisi 1.305 pada pekan lalu.

Terakhir, Riska merekomendasikan emiten sektor energi migas, yakni PT Elnusa Tbk atau ELSA yang ditutup stagnan di posisi 378 pekan lalu.

Sementera itu, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana memproyeksi IHSG menguat pada pekan ini. Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentang support7.150 dan resistance7.215.

Herditya berpendapat para investor akan mencermati berbagai rilis data ekonomi dari China dan AS.

Lihat Juga :
Erick Thohir Angkat Tsamara Amany Jadi Staf Khusus

"Akan ada beberapa rilis data, seperti suku bunga China, kemudian RDG BI, dan GDP (gross domestic product) AS," ucapnya.

Sepakat dengan Riska, Herditya juga memperkirakan nilai transaksi di bursa saham lebih kecil menjelang Nataru.

Herditya pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa emiten yang ia rekomendasikan, yakni PT Petrosea Tbk (PTRO) yang menguat 9,07 persen ke posisi 6.025 pekan lalu. Ia memproyeksi PTRO dapat menyentuh level 6.600 pekan ini.

Lihat Juga :
Alasan Erick Thohir Angkat Tsamara Amany Jadi Staf Khusus

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk atau MPMX yang menguat 1,49 persen ke posisi 1.025 pekan lalu. Ia memperkirakan saham emiten otomotif itu dapat menyentuh level 1.060 pekan ini.

Seperti Riska, Herditya juga merekomendasikan saham PT Pertamina Geothermal Energy Tbk atau PGEO. Herditya memprediksi PGEO dapat menyentuh level 1.400 pekan ini.

(agt/agt)




bab terbaru:mpo787

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
nama2 situs slot terpercaya
cara mendapat uang di internet
pinjaman aman
daftar pinjaman resmi ojk 2022
sbobetmain
rtp gacor138
mahjong ways pola
datuk168
naga777
Daftar isi semua bab
Bab 1 daftar slot gacor terpercaya
Bab 2 depo 89 slot
Bab 3 taipan78
Bab 4 slot online mudah menang
Bab 5 situs slot paling gacor 2022
Bab 6 situs slot777
Bab 7 paten4d
Bab 8 maxwin itu apa
Bab 9 moba4d
Bab 10 rupiah cepat ojk atau tidak
Bab 11 sensa838
Bab 12 lotre slot 88
Bab 13 situs terpercaya 2022
Bab 14 18hoki
Bab 15 top slot 138
Bab 16 daftar pinjaman online ojk
Bab 17 giga slot88
Bab 18 slot paling gampang menang
Bab 19 ceri388
Bab 20 apk seperti kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8465bab
takutBacaan TerkaitMore+

Seni Bela Diri Abadi

rtp obs188
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean hingga 40% untuk aneka sepeda listrik merek Pacific dan Exotic besok, Minggu (17/12).
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean hingga 40% untuk aneka sepeda listrik merek Pacific dan Exotic besok, Minggu (17/12). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean hingga 40% untuk aneka sepeda listrik merek Pacific dan Exotic besok, Minggu (17/12).

Diskon ini berlangsung cuma satu hari aja, berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia!

Lihat Juga :
Belanja Pakai Bank Mega dan Allo Bank di Transmart Langsung Diskon 20%

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jangan lupa ya merapat ke Transmart terdekat untuk menikmati diskon melimpah di gelaran Full Day Sale besok! Selamat belanja!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Setan Panah

pilar mas 77 slot
Transmart Full Day Sale, pada Minggu (17/12), menjadi kesempatan bagi pembeli mendapat buah hingga daging segar dengan harga terjangkau.
Transmart Full Day Sale, pada Minggu (17/12), menjadi kesempatan bagi pembeli mendapat buah hingga daging segar dengan harga terjangkau. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Muhammad Feraldi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale, pada Minggu (17/12), menjadi kesempatan bagi pembeli mendapat buah hingga daging segar dengan harga terjangkau.

Pantauan CNNIndonesia.comdi Transmart Kota Kasablanka, terdapat banyak jenis buah dan daging segar yang ditawarkan. Sebut saja semangka, apel, jeruk, anggur, hingga pepaya.

Kemudian, buah-buahan lain seperti nanas, jambu, melon, buah naga, hingga kelengkeng ikut dijajakan dalam Transmart Full Day Sale.

Keinginan itu muncul lantaran Febrin tengah melihat berbagai produk dan mendapati ada potongan harga yang menarik. Ia juga mengaku membeli beberapa kotak susu karena diskonnya cukup besar.

"Ini lagi belanja buah-buahan aja. Udah beli pepaya, beli jeruk, dan mau beli apel sama pisang," ungkap Febrin kepadaCNNIndonesia.com.

"Lagi belanja aja, mau belanja buah. Lumayan untung sih, kayak ini beli susu bedanya lumayan dari Rp20 ribu jadi Rp7 ribu," lanjutnya.

Sejumlah pengunjung juga silih berganti berkeliling di area buah dan daging segar, dari siang hingga sore hari. Tak sedikit di antara pengunjung itu berhenti dan memilah buah atau daging terbaik untuk dibeli.

Lihat Juga :
Pengunjung Untung Gede Beli Dispenser di Transmart Full Day Sale

Warga bernama Ahmad menjadi salah satu yang melakukan itu. Ia terlihat beberapa kali berhenti untuk membeli kelengkeng hingga daging salmon segar.

"Ini beli salmon dan beli kelengkeng juga," ujar Ahmad.

Sementara itu, Transmart Full Day Sale diadakan di seluruh gerai se-Indonesia hanya pada Minggu (17/12). Promo besar-besaran di Transmart berlangsung sejak gerai dibuka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Beragam produk menarik dijual dengan harga spesial sepanjang pesta diskon seharian. Sebut saja kebutuhan pokok harian, produk elektronik, furnitur, hingga sepeda dan sepeda listrik.

Belanja di Transmart juga semakin hemat dengan transaksi lewat Bank Mega atau Allo Bank. Sebab, pembeli bisa langsung mendapatkan diskon hingga 20 persen.

Diskon itu berlaku bagi pelanggan yang membayar menggunakan Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, hingga Bank Mega Syariah.

[Gambas:Video CNN]



(frl/sfr)

apakah aku tuhan

sanca slot
Vinda International Hong Kong mengatakan Royal Golden Eagle (RGE) milik miliarder Indonesia, Sukanto Tanoto, berencana mengakuisisi perusahaannya Rp52,2 triliun
Vinda International Hong Kong mengatakan Royal Golden Eagle (RGE) milik miliarder Indonesia, Sukanto Tanoto, berencana mengakuisisi perusahaannya Rp52,2 triliun. (tanotofoundation.org)
Jakarta, CNN Indonesia--

Vinda International dari Hong Kong (3331.HK) mengatakan Royal Golden Eagle (RGE) milik miliarder Indonesia, Sukanto Tanoto, telah mengajukan penawaran untuk mengakuisisi perusahaannya dengan nilai hingga HK.13 miliar atau Rp52,2 triliun.

Menurut sumber kepada Reuters, RGE adalah salah satu dari dua penawar akhir yang ingin mengakuisisi 52% saham di Vinda yang kini dimiliki oleh produsen tisu Swedia Essity (ESSITYa.ST).

Lihat Juga :
Sri Mulyani Soroti Harga Beras yang Sudah Naik 21 Persen Tahun Ini

RGE mengatakan nilai tersebut hampir 150% lebih tinggi dari nilai aset bersih per saham Vinda sebesar HK,41 pada 30 Juni, menurut RGE.

Saham Vinda melonjak sebanyak 9,7% menjadi HK,70 sebelum ditutup pada HK,60 pada Jumat setelah pengumuman rencana akuisisi ini.

Kesepakatan tersebut masih harus mendapat persetujuan dari otoritas pengatur, termasuk di China, dan diperkirakan akan selesai pada pertengahan 2024, menurut Essity.

Menurut data Dealogic, akuisisi ini menandai akuisisi terbesar ketiga di antara perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Hong Kong tahun ini.

Kesepakatan itu terjadi ketika perusahaan-perusahaan multinasional sedang meninjau kembali kehadiran mereka di China atau kepemilikan mereka di bisnis-bisnis Negeri Tirai Bambu di tengah ketegangan geopolitik dan perlambatan ekonomi yang meningkat

RGE yang bermarkas di Singapura mengatakan dua pemegang saham terbesar Vinda, Essity dan pendiri Vinda, Li Chao Wang yang memiliki 72,63% saham perusahaan telah bersedia menerima tawaran tersebut.

Essity mengatakan dalam pernyataan terpisah bahwa pihaknya telah menerima tawaran tersebut. Perusahaan tersebut menyatakan ingin menjual sahamnya di Vinda untuk mengurangi pangsa penjualan grup divisi tisu konsumen.

Pilihan Redaksi
  • Korea Selatan Bersiap Perketat Aturan Soal Calo Tiket Konser
  • Digitalisasi Penyerahan DIPA & TKD APBN 2024, Efisien dan Transparan
  • Realisasi Belanja Non K/L Anjlok 11,7 Persen Buntut Turun Harga BBM

RGE mengatakan pihaknya tidak memiliki rencana untuk merombak operasional Vinda, termasuk pemindahan aset tetap atau perubahan besar dalam manajemen atau karyawan Vinda.

RGE akan mendanai penawaran tersebut dengan kombinasi pendanaan internal dan eksternal.

"Visi Vinda adalah menjadi pilihan pertama di Asia untuk produk dan layanan kebersihan berkualitas tinggi," kata Belinda Tanoto, Managing Director RGE, melalui pernyataan, pada Jumat (15/12).

"RGE berupaya memanfaatkan pertumbuhan konsumen di Asia untuk membangun bisnis yang lebih kuat, lebih efisien, dan berkelanjutan," ucapnya menambahkan.

Didirikan oleh Tanoto pada 1973, RGE telah berkembang menjadi grup global perusahaan manufaktur berbasis sumber daya alam dalam bisnis mulai dari pulp dan kertas hingga energi dengan aset lebih dari miliar dan 70.000 karyawan, menurut situs webnya.

(rds/rds)

[Gambas:Video CNN]

Tuhan yang memberikan nasihat yang luar biasa

mitra 88 slot
Alibaba Group menyuntikkan tambahan modal sebesar US4 juta atau Rp9,8 triliun (kurs Rp15.510 per dolar AS) ke e-commerce Lazada.
Alibaba Group menyuntikkan tambahan modal sebesar US4 juta atau Rp9,8 triliun (kurs Rp15.510 per dolar AS) ke e-commerce Lazada. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Alibaba Group menyuntikkan tambahan modal sebesar US4 juta atau Rp9,8 triliun (kurs Rp15.510 per dolar AS) ke e-commerce Lazada.

Jumlah itu menambah suntikan dana Alibaba ke anak perusahaannya tersebut menjadi US,8 miliar tahun ini.

Melansir Tech in Asia, Senin (11/12), pendanaan itu terjadi ketika Alibaba terus menilai dan menyesuaikan strateginya di tengah persaingan ketat di Tiongkok dari perusahaan seperti PDD Holdings dan Tencent.

Sementara itu, Alibaba mengatakan unit yang menaungi Lazada sedang bersiap untuk menggalang dana. Lazada sendiri sedang menghadapi persaingan yang semakin ketat di Asia Tenggara dari raksasa seperti Shopee.

Kemudian, ada juga TikTok Shop yang mengumumkan kemitraannya dengan Tokopedia.

Pimpinan Asia-Pasifik di Bain & Company's Vector Florian Hoppe masih beroperasinya TikTok Shop di Indonesai menghambat rencana Lazada dan Shopee untuk mengembangkan bisnisnya. Pasalnya TikTok menarik pelanggan lokal dengan menawarkan harga yang sangat murah.

TikTok Shop resmi kembali buka pada Selasa (12/12) ini setelah mereka resmi bermitra dengan Tokopedia. Dalam pernyataan resmi bersama yang dirilis pada Senin ini, melalui kemitraan yang baru terjalin, bisnis Tokopedia dan TikTok Shop Indonesia akan dikombinasikan di bawah PT Tokopedia.

Selain itu, fitur layanan belanja dalam aplikasi TikTok di Indonesia akan dioperasikan dan dikelola oleh PT Tokopedia.

"Kemitraan strategis ini akan diawali dengan periode uji coba yang dilaksanakan dengan konsultasi dan pengawasan dari kementerian serta lembaga terkait. Program yang akan diluncurkan di masa uji coba ini adalah kampanye Beli Lokal dimulai pada 12 Desember 2023 bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)," ujar mereka.

CNNIndonesia.comtelah menghubungi Public Relation Lazada Rani Wisnuwardani, tetapi yang bersangkutan belum merespons hingga berita ini dipublikasikan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Istriku yang terlahir kembali

slot resmi dan terpercaya
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) meninjau stok barang pokok (bapok) yang ada di Pasar Pagi Tos 3000 Batam, Kepulauan Riau, Minggu (17/12).
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat meninjau Pasar Pagi Tos 3000 Batam. ( Foto: Arsip PAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) kembali melakukan kunjungan kerja untuk meninjau stok dan harga bahan pokok (Bapok) di sejumlah daerah. Kali ini Zulhas meninjau stok bapok di Pasar Pagi Tos 3000 Batam, Kepulauan Riau.

Didampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Apindo Batam, Zulhas tiba di Pasar Pagi Tos 3000 sekitar pukul 07.30 WIB. Kedatangan Zulhas disambut antusias oleh para pedagang dan masyarakat du pasar tersebut.

Zulhas yang juga Ketua Umum PAN ini menyempatkan diri menyapa masyarakat dan juga pedagang di sana. Zulhas mendatangi satu per satu pedagang mulai dari pedagang cabai hingga pedagang ayam.

"Kalau kemarin (Cabai) Rp 120.000 per kilo, sekarang rata-rata Rp40 ribu sampai Rp45 ribu, paling mahal Rp ribu. Ayam juga murah sekali tadi Rp 30.000 1kg. Jadi di Batam ini semuanya harga di bawah rata-rata nasional," kata Zulhas saat meninjau Pasar Pagi Tos 3000, Minggu (17/12).

Dalam kesempatan itu Zulhas juga memborong dagangan seperti cabai dan ayam. Barang dagangan yang diborong oleh Zulhas itu pun dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar pasar.

Selain meninjau harga di Pasar Pagi TOS 3000, Zulhas juga memastikan stok barang-barang pokok menjelang libur Natal dan Tahun baru aman.

Sebelumnya Zulhas juga meninjau Pasar Batuphat Timur, Lhokseumawe, Aceh. Di sini, Zulhas juga mendapati harga bapok juga terjangkau dan murah.

"Kemarin saya juga tinjau pasar di Aceh, itu harganya murah juga. Jadi memang harga cabai itu di Sumatera ini murah sekali," ungkap Zulhas.

(inh/inh)

Protagonis wanita melakukan serangan balik, protagonis pria silakan pergi

situs slot nolimit city
FDA menarik granola bar dan sereal produksi Quaker Oats pada Jumat (15/12) lalu dari pasaran AS lantaran diduga terkontaminasi bakteri salmonella.
FDA menarik granola bar dan sereal produksi Quaker Oats pada Jumat (15/12) lalu dari pasaran AS lantaran ddiduga terkontaminasi salmonella. (Foto: Tangkapan layar web quakeroats.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengawas Makan dan Obat-obatan Amerika Serikat (FDA) menarik puluhan lusin granola bar dan sereal produksi Quaker Oats pada Jumat (15/12) lalu. Produk ini ditarik dari pasaran karena ada dugaan terkontaminasi salmonella.

Produk yang diduga tercemar salmonella adalah variasi produk granola bar seperti Chewy Dipps. Produk sereal Puffed Granola dan Protein Granola, bahkan batangan granola yang disertakan dalam beberapa kotak makanan ringan Frito-Lays, juga dicabut dari rak-rak toko.

"Sampai saat ini, Quaker belum menerima laporan terkonfirmasi mengenai penyakit terkait produk yang tercakup dalam penarikan ini," kata FDA dalam keterangan resmi, dikutip CNN Business, Senin (18/12).

Pelanggan yang membeli produk ini harus menghubungi Quaker Oats di https://www.quakergranolarecall.com/. Mereka akan ditanyai produk apa yang dibeli, berapa harga yang dibayarkan, dan menyimpan kuitansi untuk keperluan verifikasi.

Quaker Oats, yang merupakan anak perusahaan PepsiCo, belum menanggapi permintaan komentar dari CNN Business.

Salmonella adalah sejenis bakteri yang dapat ditemukan dalam produk hewani, buah-buahan dan sayuran, tepung dan makanan olahan.

FDA menyebut kebanyakan orang sehat yang terpapar Salmonella mengalami sejumlah gejala seperti demam, diare, mual, muntah dan sakit perut.

Namun anak-anak di bawah usia lima tahun, orang dewasa di atas 65 tahun, dan orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh lemah memiliki risiko lebih tinggi tertular infeksi serius atau bahkan fatal.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)