petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

boom slot88 login

mega288 demo 188Jutaan kata 744799Orang-orang telah membaca serialisasi

《boom slot88 login》

Harga Kripto Kompak Lesu kecuali Bitcoin******

Mayoritas harga kripto kompak lesu dalam 24 jam terakhir, kecuali bitcoin yang masih bertahan di level US ribuan.
Mayoritas harga kripto kompak lesu dalam 24 jam terakhir, kecuali bitcoin yang masih bertahan di level US ribuan. (REUTERS/Benoit Tessier).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasharga kripto kompak lesu dalam 24 jam terakhir, kecualibitcoin yang masih bertahan di level US ribuan.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (21/3), harga bitcoin masih menghijau 0,38 persen dalam 24 jam terakhir dan naik 14,06 persen dalam 7 hari.

Sementara, ethereum lesu 1,52 persen dalam sehari namun naik 4,37 persen dalam sepekan, berada di level US,753 per keping. BNB tergelincir 0,88 persen dalam semalam namun naik 8,52 persen dalam 7 hari berada di level US4 per keping.

Cardano berada di level USDaging Sapi Diburu H******

Daging sapi jadi salah satu komoditas paling diburu sehari jelang bulan Ramadan 1444 Hijriah.
Sejumlah pembeli memadati kompleks penjualan daging sehari sebelum bulan Ramadan 1444 Hijriah di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pembeli memadati kompleks penjualan daging sehari sebelum bulan Ramadan 1444 Hijriah di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

Salah satunya Legi (30), ibu rumah tangga asal Cipayung, Jakarta Timur, yang datang ke pasar itu karena daging sapinya terbilang murah dan banyak variasi potongan.

"Ada pasar di Cipayung juga, tapi di sini kan bisa beli iga, daging (untuk) semur, jeroan. Buat masak-masak di hari pertama (puasa)," ujar dia saat ditemui CNNIndonesia.com, Rabu (22/3).

Legi menyebut harga daging sapi hari ini naik Rp5 ribu per kilo, menjadi Rp140 ribu, yang biasanya hanya Rp135 ribu per kilo.

Daging sapi jadi salah satu komoditas yang diburu jelang hari pertama Ramadan. Salah satu pedagang daging sapi Andi (69) mengaku sudah menjual daging sapi per hari ini sebanyak dua kuintal.

"Sekarang mah rada lumayan. Biasa jual cuman 80 kilogram. Ini biasa lah mau puasa, kira-kira dua kuintal hari ini. Alhamdulillah," ujar Andi saat ditemui CNNIndonesia.com, Rabu (22/3).

Bukan hanya daging sapi yang jadi buruan warga, bahan-bahan kue pun jadi serbuan warga hari ini. Yadi (43) penjual bahan kue di Pasar Induk Kramat Jati mengaku mulai merasakan peningkatan penjualan di satu hari menjelang Ramadan.

"Sekarang mendingan, ada peningkatan (penjualan) dibanding kemarin-kemarin," ujar Tarling (55) saat ditemui CNNIndonesia.com.

Kendati demikian ia mengeluhkan stok bahan seperti terigu yang susah di pasaran. Ia harus mencari ke berbagai agen untuk mengamankan stok jelang Ramadan.

"Stok barang stok aman. Terigu sudah distok dari kemarin. Nyari barang susah tapi kita ambil sana sini biar aman," tururnya.

Ia menjelaskan harga bahan kue seperti terigu, mentega, gula, keju hingga perisa makanan terbilang normal dan tak ada lonjakan signifikan.

Harga keju misalnya, berkisar Rp12 ribu hingga Rp25 ribu tergantung merek. Sedangkan terigu berkisar Rp10 ribu hingga Rp12 ribu per kilonya.

Mentega dan minyak goreng pun sama, tak ada kenaikan harga. Tarling menjual mentega dengan beragam merek mulai dari Rp18 ribu hingga Rp24 ribu, sedangkan minyak goreng kemasan dibanderol mulai Rp14 ribu per liter.

(can/vws)

[Gambas:Video CNN]
,337 per keping, ambruk 2,26 persen dalam sehari dan lesu 2,18 persen dalam seminggu. Polygon masih di level US,11 per keping, turun 4,48 persen dalam 24 jam dan melemah 5,98 persen dalam 7 hari terakhir.

Dogecoin turun 4,5 persen dalam semalam dan 0,78 persen dalam seminggu berada di level USCara Daftar Mudik Gratis BUMN untuk 65.603 Orang******

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi meluncurkan mudik gratis untuk 65.603 orang pada Rabu (15/3). Program ini dipimpin PT Jasa Raharja.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi meluncurkan mudik gratis untuk 65.603 orang pada Rabu (15/3) yang dipimpin PT Jasa Raharja. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir resmi meluncurkan mudik gratis untuk 65.603 orang pada Rabu (15/3). Program ini dipimpin PT Jasa Raharja.

"Melalui mudik bersama BUMN, kami mengalihkan ribuan pengguna kendaraan, terutama sepeda motor ke moda transportasi umum, seperti bus, kereta api, dan kapal laut yang memenuhi standar keselamatan transportasi sehingga masyarakat dapat merasakan mudik yang aman dan nyaman," ujar Erick dalam keterangan resmi.

Erick merinci kuota untuk 65.603 pemudik terbagi ke dalam berbagai moda transportasi yakni bus, kereta api dan kapal laut. Ia mengatakan peserta program mudik gratis ini akan diberangkatkan dari berbagai titik, mulai dari terminal, stasiun, hingga pelabuhan.

Cara daftar mudik gratis BUMN

Mengutip laman resmi mudik.jasaraharja.co.id, calon peserta mudik gratis BUMN bisa mendaftar dengan mengikuti langkah berikut ini:

- Buka situs mudik.jasaraharja.co.id dan buat akun
- Lakukan pencarian tiket transportasi dan destinasi yang diinginkan untuk mengetahui ketersediaan kursi
- Jika tiket tersedia, calon pemudik dapat melengkapi data diri. Pastikan data yang dilengkapi sudah benar
- Sistem akan memverifikasi secara otomatis dan jika lolos verifikasi maka tiket elektronik akan terbit
- Simpan tiket elektronik kamu dengan baik dan tunjukkan kepada petugas saat keberangkatan

Lihat Juga :
Pensiunan BUMN Minta Jokowi Batalkan Restrukturisasi Jiwasraya

Syarat daftar mudik gratis BUMN

- Memiliki akun aplikasi JRku
- Mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Mempunyai surat izin mengemudi (SIM C) yang masih aktif
- Mempunyai sepeda motor yang dibuktikan dengan surat tanda motor kendaraan (STNK)
- Pajak Kendaraan sepeda motor masih berlaku
- Pendaftar dan peserta harus dalam 1 keluarga

Apabila salah satu persyaratan tersebut tidak terpenuhi, maka pendaftaran mudik gratis BUMN tidak bisa dilanjutkan.

Lihat Juga :
ANALISISImpor Pakaian Bekas Bikin Jokowi Kesal, Apa Sih Bahayanya?

Rangkaian mudik gratis BUMN

- Pembukaan pendaftaran dan booking tiket 15 Maret 2023 sampai dengan tiket habis
- Pengambilan merchandise mudik akhir Maret 2023
- Pengiriman kode booking pemudik kereta api awal April 2023 via aplikasi web
- Pemberangkatan mudik kereta api hari pertama 15 April 2023 di Stasiun Pasar Senen
- Pemberangkatan mudik kereta api hari kedua 16 April 2023 di Stasiun Pasar Senen
- Pemberangkatan mudik moda bus pada 18 April 2023

Tujuan mudik gratis BUMN moda bus:

1. Wonogiri
2. Surakarta
3. Klaten
4. Kebumen
5. Purworejo
6. Sragen
7. Boyolali
8. Ngawi
9. Grobogan

Tujuan mudik gratis BUMN moda kereta api:

1. Surabaya
2. Malang
3. Blitar
4. Solo
5. Yogyakarta

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,07 per keping.

Solana berada di level US,26 per keping, naik 9,15 persen dalam seminggu tapi turun tipis 1,42 persen dalam semalam. Adapun tether stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Lihat Juga :
Sri Mulyani soal Subsidi Motor Listrik: Hanya Berlaku 2023 dan 2024

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Penumpang Pesawat Diprediksi Tembus 8,6 Juta Selama Mudik Lebaran******

PT Angkasa Pura I (AP I) dan PT Angkasa Pura II (AP II) memprediksi penumpang pesawat tembus 8,6 juta orang selama periode mudik Lebaran 2023.
PT Angkasa Pura I (AP I) dan PT Angkasa Pura II (AP II) memprediksi penumpang pesawat tembus 8,6 juta orang selama periode mudik Lebaran 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa PuraI (AP I) dan PT Angkasa Pura II (AP II) memprediksi penumpang pesawattembus 8,6 juta orang selama periode mudik Lebaran 2023.

Jumlah tersebut terbagi atas 3,38 juta penumpang yang dilayani AP I dan 5,24 juta penumpang oleh AP II.

Direktur Utama AP I Faik Fahmi mengatakan pihaknya memprediksi puncak arus mudik terjadi pada 18 April 2023 dan arus balik pada 26 April. Sementara trafik penerbangan diproyeksikan mencapai 27.510 penerbangan atau naik sekitar 28 persen.

Awaluddin memproyeksikan puncak arus mudik akan terjadi pada 21 April 2023 yang diperkirakan akan ada 281.261 penumpang. Sementara arus balik akan terjadi pada 30 April 2023 yang diproyeksikan akan melayani 257.671 penumpang.

Kemudian trafik pergerakan pesawat diprediksi akan mencapai 36.585 penerbangan atau naik sekitar 11 persen. Untuk jam operasional bandara, Awaluddin mengatakan bandara AP II sangat fleksibel dan bisa beroperasi lebih pagi atau lebih malam untuk melayani pemudik.

"Bandara Soekarno-Hatta (Tangerang) dan Bandara Kualanamu (Deli Serdang) tetap beroperasi 24 jam setiap harinya, begitu juga dengan Bandara Halim Perdanakusuma yang dipersiapkan beroperasi 24 jam. Bandara-bandara ini diperkirakan akan menjadi yang paling sibuk selama Angkutan Lebaran 2023," ujar Awaluddin dalam keterangan resmi, Selasa (22/3).

Sementara itu, Direktur Operasi AirNav Indonesia Mokhammad Khatim memastikan siap melayani trafik mudik Lebaran 2023. Khatim memproyeksikan akan ada 4.900 penerbangan.

"SDM dan fasilitas kami siap. Kami juga menyiapkan sistem kami untuk mengantisipasi cuaca dan proteksi petir yang menimbulkan gangguan," kata Khatim.

Khatim menambahkan penerbangan di Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang diprediksi berkurang. Hal itu disebabkan karena operasional tol yang sudah memadai dan bisa menjadi pilihan bagi pemudik.

Ia menegaskan AirNav juga siap melayani penerbangan tambahan pada masa mudik tahun ini. Khatim memastikan ada beberapa bandara yang tidak beroperasi 24 jam dan melebihi 24 jam sesuai trafik penerbangan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr/bac)

[Gambas:Video CNN]

Eksportir Bisa Potong Gaji Buruh 25 Persen Maksimal 6 Bulan******

Kemnaker memperbolehkan eksportir memotong gaji pekerjanya sampai 25 persen, dengan jangka waktu maksimal enam bulan.
Kemnaker memperbolehkan eksportir memotong gaji pekerjanya sampai 25 persen, dengan jangka waktu maksimal enam bulan. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Elisa Valenta Sari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memperbolehkan eksportirmemotong gajipekerjanya sampai 25 persen, dengan jangka waktu maksimal enam bulan.

Hal ini tertuang dalam Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 5 Tahun 2023 tentang Penyesuaian Waktu Kerja dan Pengupahan Pada Perusahaan Industri Padat Karya Tertentu Berorientasi Ekspor yang Terdampak Perubahan Ekonomi Global.

"Dan ini hanya enam bulan. Jangan dipikir ini berlaku forever. Ini berlaku hanya enam bulan saja," ujar Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial (PHI Jamsos) Indah Anggoro Putri dalam konferensi pers, Jumat (17/3).

Ada lima industri yang diperbolehkan memotong gaji karyawan sampai 25 persen, yakni industri tekstil dan pakaian jadi, alas kaki, kulit dan barang kulit, furnitur, dan industri mainan anak.

"Jadi sekali lagi, tidak semudah itu semua pabrik buruh boleh melakukan penyesuaian gaji upah, boleh memotong gaji, upahnya, akibat terbit Permen ini. Nggak semudah itu," jelasnya.

Ada tiga syarat yang ditetapkan Kemnaker untuk industri bisa melakukan pemotongan gaji. Pertama, industri tersebut memiliki minimal 200 orang pekerja.

Kedua, persentase biaya tenaga kerja terhadap biaya produksi minimal sebesar 15 persen. Ketiga, barang produksi bergantung pada permintaan pesanan dari Amerika Serikat (AS) dan negara di benua Eropa, yang dibuktikan dengan surat permintaan pesanan.

Sedangkan, prosedur penyesuaian upah yang digunakan sebagai dasar perhitungan adalah nilai upah terakhir sebelum pemotongan.

Kemnaker pun memastikan akan terus mengawasi pelaksanaan aturan ini agar tidak ada buruh yang dirugikan. Pengawasan dilakukan bekerja sama dengan berbagai pihak.

"Tidak hanya kami, serikat pekerja, serikat buruh di setiap perusahaan pun juga harus mengawasi implementasinya. Apakah sudah sesuai dengan Permen 5/2023 ini atau tidak," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pop)




bab terbaru:erek81

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
asoka88
bibit4d
asia76 slot
kapalslot
cicilan kredit hp
situs slot gacor aman terpercaya
jp di slot
persyaratan meminjam uang di bank
cara cek transaksi kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 geo138
Bab 2 cika4d
Bab 3 erek 2 angka
Bab 4 daftar pinjol yang masuk ojk
Bab 5 slot maxwin
Bab 6 video maxwin
Bab 7 rupiahslot88
Bab 8 cara mendapatkan voucher lazada
Bab 9 pinjaman online tenor 12 bulan
Bab 10 suhu slot88 link alternatif
Bab 11 audy88 demo
Bab 12 pinjaman dana online langsung cair
Bab 13 gas138 login
Bab 14 cara menggunakan voucher domino's pizza
Bab 15 ikan gabus erek erek
Bab 16 daftar slot tergacor hari ini
Bab 17 bayar kredivo
Bab 18 slot gacor besok
Bab 19 pinjol legal bulanan
Bab 20 situs judi aman
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4914bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Perjalanan Legendaris Sang Penyihir

slot gacor hari ini 4d
Pengguna baru Allo Bank yang ingin main di Trans Studio bisa mendapat cashback Rp50 ribu, loh. Simak caranya.
Pengguna baru Allo Bank yang ingin main di Trans Studio akan mendapat cashback Rp50 ribu. Simak caranya. (Arsip Trans Studio Bali)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengguna baru Allo Bank yang ingin main di Trans Studio akan mendapat cashback mencapai Rp50 ribu jika bertransaksi menggunakan Allo Prime.

Caranya mudah. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Kemudian, isi saldo alias top up minimal Rp25 ribu.

Lihat Juga :
Cara Ngopi Hemat di The Coffee Bean, Bayar Aja Pakai Allo Bank

Cashback ini dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant CT Crop. Mulai dari Baskin Robbins, The Coffee Bean, Wendy's, Metro Department Store, Transmart, sampai Trans Snow World.

promosi Allo BankPromo Allo Bank (Arsip Allo Bank)

Berikut syarat dan ketentuan selengkapnya.

  1. Promo berlaku untuk pengguna baru Allo Prime
  2. Pengguna langsung mendapat cashback Allo Points Rp25 ribu setelah top up minimal Rp25 ribu
  3. Pengguna mendapat tambahan cashback Allo Points Rp25 ribu lagi jika berbelanja minimal Rp100 ribu di merchant CT Corp
  4. Transaksi tidak dapat digabung dengan Allo Points
  5. Promo berlaku untuk transaksi pertama dan cashback tidak berlaku kelipatan

Jadi untung banget, 'kan? Yuk, segera unduh aplikasi Allo Bank di smartphone kamu dan dapatkan cashback-nya! Promo ini cuma berlaku sampai 23 Mei 2023, loh! Jangan sampai kehabisan, ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Ayah, Ibu kembali membuat dunia takjub

situs paling gampang menang
Waskita Karya angkat suara soal utang mandor proyek pembangunan Masjid Sheikh Zayed Solo kepada warung yang jumlahnya mencapai Rp145 juta.
Waskita Karya angkat suara soal utang mandor proyek pembangunan Masjid Sheikh Zayed Solo kepada warung yang jumlahnya mencapai Rp145 juta. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Rosyid)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Waskita Karya(Persero) Tbk angkat suara soal utang mandorproyek pembangunan Masjid Sheikh Zayed Solo (SZGMS) Jawa Tengah, kepada warungyang jumlahnya mencapai Rp145 juta.

Project Manager Sheikh Zayed Grand Mosque (SZGMS) Solo Adriansyah mengatakan pihaknya sudah melunasi pembayaran kepada pihak kontraktor. Karenanya, permasalahan utang di warung bukan tanggung jawab perseroan.

"Dapat perseroan sampaikan untuk pembayaran utang mandor ke warung bukan tanggung jawab Waskita. Hal itu dikarenakan para mandor Masjid Sheikh Zayed sudah dibayar 100 persen oleh perseroan sesuai hak atas tanggung jawab pekerjaannya," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (17/3).

Dengan kondisi ini, tim proyek Waskita pun meminta pihak warung untuk menghubungi langsung para mandor dan meminta pembayaran utang.

"Pihak tim proyek perseroan sudah memberikan nomor handphone dan juga fotokopi KTP dari para mandor supaya diselesaikan secara musyawarah," katanya.

Selain itu, terkait informasi pemilik warung, Waskita tidak bisa membenarkan karena merupakan informasi sepihak, tidak berdasar dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

"Tim proyek juga tidak mengetahui apakah para mandor itu benar berutang atau kasbon kepada warung atau tidak, karena tim proyek tidak mengetahuinya," pungkasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengancam akan menemui para mandor pembangunan proyek Masjid Zayed jika tidak segera melunasi utang kepada warung. Gibran mengklaim telah mengantongi informasi para mandor.

"Saya sudah tahu orangnya, nanti tinggal ditagih wae(saja). Dirampungke koyo cah lanang(diselesaikan secara jantan), ngebon kok ngasi (utang kok sampai) ratusan juta," kata Gibran dikutip dari Detikcom, Jumat (17/3).

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Raja Bela Diri Abadi

qqpulsa365
Kemenhub menyediakan layanan mudik gratis dengan kapal laut untuk Lebaran 2023 dengan kuota 5.000 penumpang dan 2.500 motor.
Kemenhub menyediakan layanan mudik gratis dengan kapal laut untuk Lebaran 2023 dengan kuota 5.000 penumpang dan 2.500 motor. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyediakan layanan mudik gratisdengan kapal lautuntuk Lebaran 2023. Kuota mudik gratis diberikan untuk 5.000 penumpang dan 2.500 motor.

Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kemenhub Hendri Ginting mengatakan kuota mudik gratis tersebut akan dibagi menjadi dua keberangkatan, dengan kuota masing-masing keberangkatan sebesar 2.500 penumpang dan 1.250 motor.

Keberangkatan pertama pada 15 April dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta dan Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang. Sementara, keberangkatan kedua berlangsung 17 April 2023 dengan rute yang sama.

Pendaftaran mudik gratis jalur laut dibuka secara onlinedan offline. Pendaftaran online dibuka pada 20 Maret - 5 April 2023. Pendaftar yang tidak melakukan verifikasi paling lambat dua hari setelah pendaftaran, maka nomor pendaftarannya akan dibatalkan.

Sementara pendaftaran offline akan dibuka pada 1-16 April. Pendaftaran bisa dilakukan di Terminal Penumpang Tanjung Priok dan kantor pusat Kemenhub.

"Dokumen pendaftarannya kartu identitas, STNK asli, dan SIM asli," kata Hendri.

Lihat Juga :
E-Commerce Bakal Blacklist Penjual Pakaian Bekas Impor

Adapun persyaratan motor untuk mudik gratis sebagai berikut:

1. Memiliki STNK dan SIM yang sah
2. Kondisi motor layak jalan
3. Tidak boleh ada modifikasi atau aksesoris tambahan pada kendaraan.
4. Harus ada penyangga atau standar tengah
5. Harus dilengkapi pegangan belakang
6. Ukuran roda dan ban standar atau sesuai spesifikasi pabrik
7. Tidak boleh ada box samping dan belakang
8. Jumlah helm sesuai penumpang
9. Bensin motor saat diangkut maksimal satu liter
10. Kunci motor dititipkan ke petugas

Lihat Juga :
Tarif Tol Kunciran-Serpong Naik Mulai Minggu 19 Maret

Kemenhub juga telah membuka pendaftaran mudik gratis menggunakan bus dengan kuota 24.072 penumpang. Kuota penumpang tersebut dibagi menjadi 18.528 penumpang untuk arus mudik dan 5.544 penumpang untuk arus balik.

Direktur Angkutan Jalan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Suharto mengatakan pihaknya akan menyiapkan 585 bus yang dibagi untuk arus mudik 459 bus dan arus balik 126 bus.

Adapun kota tujuan arus mudik tersebar di berbagai wilayah. Untuk Sumatera, kota tujuan arus mudik adalah Palembang dan Lampung. Kemudian di Jawa Barat yaitu Garut, Tasikmalaya, dan Cirebon.

Sementara di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ada 18 kota, yaitu Solo, Tegal, Pekalongan, Semarang, Demak, Jepara, Pati, Blora, Boyolali, Klaten, dan Wonogiri.

Kemudian, Purwokerto, Cilacap, Wonosobo, Kebumen, Magelang, Wonosari, dan Yogyakarta. Lalu di Jawa Timur ada lima kota yakni Madiun, Surabaya, Tuban, Malang, dan Tulungagung.

Sementara untuk arus balik tersedia untuk delapan perjalanan yaitu Cirebon-Jakarta, Madiun-Jakarta, Surabaya-Madiun, Semarang-Jakarta, Solo-Jakarta, Purwokerto-Cirebon, Wonogiri-Jakarta, dan Yogyakarta-Jakarta.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Terlahir kembali sebagai istri militer

royalslot88
Mayoritas aset kripto teratas menghijau pagi ini, Jumat (17/3). Penguatan terbesar dialami BNB.
Mayoritas aset kripto teratas menghijau pagi ini, Jumat (17/3). Penguatan terbesar dialami BNB. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kriptoteratas menghijau pagi ini, Jumat (17/3). Penguatan terbesar dialami BNB.

Mengutip coinmarketcap.com, harga BNB naik 6,51 persen menjadi US1,75 per koin dalam sehari. Dalam sepekan, BNB menguat 21 persen.

Penguatan juga terjadi pada harga bitcoin sebesar 5,68 persen ke US.743,2 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini melesat 28,31 persen.

Selanjutnya, harga polygon naik 4,33 persen dalam 24 jam terakhir ke US,17 per koin. Polygon berhasil naik 16,47 persen dalam tujuh hari terakhir.

Penguatan juga dialami dogecoin sebesar 4,55 persen ke US<句子>,073 per koin. Aset kripto berlogo anjing shiba inu ini naik 11,75 persen dalam sepekan.

Berikutnya, penguatan juga terjadi pada cardano dan XRP masing-masing sebesar 1,52 persen dan 1,69 persen menjadi US<句子>,33 dan US<句子>,3684 per koin.

Tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,11 triliun secara global. Angka itu menanjak 4,27 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

novel tulang debu

daftar situs slot thailand

Ahli seni bela diri pertama

slot pola maxwin