petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

poxy88

situs gacor jam sekarang 403Jutaan kata 224061Orang-orang telah membaca serialisasi

《poxy88》

Mayoritas Kripto Merah, BNB Paling Parah******

Mayoritas aset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB.
Mayoritas aset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasaset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB.

Mengutip coinmarketcap.com, harga BNB tercatat US2,2 atau anjlok 2,05 persen persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harga BNB masih hijau 2,97 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 1,63 persen ke USHarga Emas Antam Stagnan di Rp1,062 Juta per Gram Hari Ini******

Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk macet di posisi Rp1,062 juta per gram pada Kamis (27/4) pagi.
Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk macet di posisi Rp1,062 juta per gram pada Kamis (27/4) pagi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,062 juta per gram pada Kamis (27/4). Harga emas Antam per gram ini stagnan dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga stagnan di Rp956 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp581 ribu, 2 gram Rp2,06 juta, 3 gram Rp3,07 juta, 5 gram Rp5,08 juta, 10 gram Rp10,11 juta, 25 gram Rp25,16 juta, dan 50 gram Rp50,24 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,22 persen menjadi US.000,4 per troy ons. Begitu juga harga emas di perdagangan spot plus 2,33 persen ke US.991,3 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas bakal range bound atau bergerak naik turun diantara harga tertinggi dan terendah pada hari ini. Penyebabnya adalah investor cenderung wait and see menantikan data PDB AS malam ini.

"Harga emas diperkirakan masih akan range bound dengan investor cenderung wait and seemenantikan data PDB AS malam ini katanya," kepadaCNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.970 per troy ons danresistanceUS.010 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),4628 per keping dalam sehari. Harga XRP tergelincir 5,64 persen dalam sepekan.

Sementara itu, harga bitcoin masih naik 1,71 persen ke US.911 dalam sehari. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 0,44 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum dan cardano masing-masing 1,62 persen dan 2,41 persen menjadi US.899 dan USLaba Loyo, Tyson Foods PHK 10 Persen Karyawan******

Tyson Foods Inc bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 10 persen karyawan dan 15 persen pimpinan senior.
Tyson Foods Inc bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 10 persen karyawan dan 15 persen pimpinan senior. Ilustrasi PHK. ( AFP/NHAC NGUYEN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tyson FoodsInc bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 10 persen karyawan dan 15 persen pimpinan senior.

Langkah tersebut dilakukan sebagai strategi untuk memangkas biaya perusahaan daging terbesar di Amerika Serikat (AS) tersebut. Pasalnya, perusahaan tengah mengalami tekanan kinerja.

"Kami akan mendorong efisiensi dengan berfokus pada inisiatif yang lebih sedikit dengan intensitas yang lebih besar dan menghilangkan duplikasi pekerjaan," kata Chief Executive Tyson Foods Donnie King, dikutip Reuters Rabu (26/4).

Per 1 Oktober 2022, Tyson Foods tercatat memiliki sekitar 6.000 karyawan di AS yang bekerja di kantor perusahaan dan 118 ribu karyawan di lokasi non-perusahaan seperti pabrik daging dan gudang.

Beberapa karyawan perusahaan sudah berhenti setelah Tyson mengatakan pada Oktober lalu bahwa mereka memindahkan semua pekerja ke kantor pusatnya di Springdale, Arkansas. Namun perusahaan mengatakan PHK 10 persen karyawan tersebut bukan karena karyawan lebih memilih meninggalkan perusahaan daripada pindah ke Arkansas.

Sementara itu, pimpinan yang terkena PHK di antaranya wakil presiden dan wakil presiden senior.

Perombakan dalam kepemimpinan eksekutif Tyson Foods ini membuat beberapa investor dan analis gelisah. Sebelumnya, perusahaan memecat Chris Langholz dari jabatannya sebagai presiden bisnis internasional pada Agustus lalu.

Setelah itu, Noelle O'Mara yang memimpin divisi makanan siap saji telah keluar dari perusahaan. John R. Tyson, cicit dari pendiri perusahaan akhirnya mengambil alih posisi sebagai kepala keuangan.

"Seringnya pergantian tim kepemimpinan selama beberapa tahun terakhir menunjukkan adanya inefisiensi di dalam kantor perusahaan," kata Arun Sundaram, analis ekuitas senior di CFRA Research.

Di sisi lain, perusahaan telah berjuang selama bertahun-tahun untuk meningkatkan hasil dalam bisnis ayamnya dan mengatakan pada Maret lalu akan menutup dua pabrik pemrosesan di AS yang memiliki 1.700 karyawan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),4056.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,2 triliun secara global. Angka itu naik 1,11 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Pemerintah Naikkan Insentif Pengali Ekspor Demi Kerek DMO Minyakita******

Kemendag menaikkan insentif pengali ekspor bagi pelaku usaha yang memasok minyak goreng rakyat dalam bentuk kemasan MinyaKita untuk mengerek volume DMO.
Kemendag menaikkan insentif pengali ekspor bagi pelaku usaha yang memasok minyak goreng rakyat dalam bentuk kemasan MinyaKita untuk mengerek volume DMO. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) menaikkan insentif faktor pengali ekspor bagi pelaku usaha yang memasok minyak goreng rakyat dalam bentuk kemasan Minyakita dari 1,5 menjadi 2 untuk kemasan bantal, serta dari 1,75 menjadi 2,25 untuk kemasan lainnya.

Kenaikan diharapkan mendorong produsen meningkatkan kewajiban pasok ke dalam negeri atau domestic market obligation(DMO) dalam bentuk kemasan merek Minyakita. Dengan insentif itu, produsen yang memasok Minyakita memiliki hak ekspor CPO lebih banyak dibanding hanya memasok minyak goreng curah.

"Diharapkan dengan menaikkan angka (insentif) kemasan, bisa menarik untuk dijadikan DMO," kata Direktur Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim dalam konferensi pers, Kamis (27/4).

"Minyakita yang proporsi naik jadi 55 persen saat ini dibanding minyak curah, ini perlahan menurunkan harga Minyakita di berbagai daerah," katanya.

Ke depan, Isy mengatakan kenaikan insentif diharapkan proporsi Minyakita dapat terus meningkat menjadi 70 persen dan minyak curah 30 persen.

Lihat Juga :
Fakta Terkini Indomie Ayam Spesial Ditarik di Taiwan dan Malaysia

Selain itu, Kemendag akan bertemu dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) pada minggu ini untuk membahas utang pemerintah sebesar Rp344 miliar. Utang tersebut berasal dari selisih harga minyak goreng alias rafaksi dalam program satu harga pada 2022 lalu, yang belum dibayar hingga saat ini.

"Kami masih menunggu pendapat hukum Kejaksaan Agung. Untuk Aprindo kami sudah menjadwalkan pertemuan minggu ini,"katanya.

Aprindo sempat mengancam akan berhenti menjual minyak goreng jika utang itu tidak segera dilunasi. Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey menjelaskan program minyak satu harga diluncurkan pemerintah pada awal Januari 2022 melalui Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 3 tahun 2022 tentang Penyediaan Minyak Goreng Kemasan untuk Kebutuhan Masyarakat dalam Kerangka Pembiayaan oleh Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit.

Dalam aturan itu, pengusaha harus menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14 ribu per liter. Padahal, saat itu harga minyak tembus Rp17 ribu - Rp19 ribu per liter.

Pelaku usaha menutup selisih HET dan harga keekonomian dari Dana Pembiayaan Minyak Goreng Kemasan dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS). Namun, dana itu tak kunjung diberikan.

Roy mengatakan saat utang tersebut belum dibayar, Permendag Nomor 3 Tahun 2022 justru digantikan dengan Permendag Nomor 6 Tahun 2022.

Beleid baru itu membatalkan aturan lama soal pembayaran selisih harga yang harusnya ditanggung pemerintah. Sehingga, sampai saat ini pengusaha belum menerima pembayaran utang tersebut.

"Permendag 6 muncul jadinya Permendag 3 jadi tak berlaku lagi, tapi bukan berarti rafaksi nggak dibayar. Kita sudah setorkan semua data pada 31 Januari sudah kita penuhi semuanya, tapi belum juga dibayar," terangnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Menperin soal Impor KRL Bekas: Tanya Mendag, Berani Keluarkan Izin?******

Menperin Agus Gumiwang mengaku tidak tahu menahu rencana impor darurat KRL bekas Jepang karena berpegang pada rekomendasi BPKP.
Menperin Agus Gumiwang mengaku tidak tahu menahu rencana impor darurat KRL bekas Jepang karena berpegang pada rekomendasi BPKP. (Dok. Kementerian Perindustrian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengaku tidak tahu menahu soal rencana impor darurat KRL bekas Jepang. Ia justru melempar polemik itu ke Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan soal pemberian izinimpor.

Ia menegaskan tetap berpegang teguh pada hasil audit Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) yang tidak merekomendasikan mengimpor KRL bekas.

"Saya nggak tahu istilah impor darurat itu apa dan kami belum terinfo mengenai hal itu. Saya nggak tahu, tanya saja ke Mendag, berani nggak mengeluarkan izin impornya karena yang kami pegang adalah hasil rapat, yaitu kesepakatan bahwa kita ikuti hasil audit BPKP," katanya Agus, dikutip dari CNBC Indonesia.

Sementara itu, wacana impor darurat KRL bekas Jepang digaungkan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Wamen BUMN II Kartika Wirjoatmodjo memastikan rencana impor bakal terus berlanjut.

Tiko, sapaan akrabnya, mengatakan ada penumpukan penumpang KRL pada jam-jam sibuk, seperti pukul 06.00-08.00 pagi dan 17.00-18.00 sore. Hal tersebut membuat impor KRL tetap diperlukan untuk menyelesaikan masalah mendesak itu di tahun ini.

"Mungkin 10-12 trainset. Kita lagi diskusi, nanti Senin mau ketemu ketua BPKP dan nanti ada Menko Marves, Menperin, Mendag, kita izin ada impor darurat saja. Sementara sekitar 10-12 train set untuk memenuhi 2023," katanya di Kompleks DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (12/4).

Menteri BUMN Erick Thohir juga mengamini hal tersebut. Erick tidak menutup kemungkinan impor KRL bekas Jepang tetap dilakukan meski tidak direkomendasikan BPKP.

Erick paham kapasitas KRL di Indonesia masih belum memadai. Kendati, ia tidak ingin impor dilakukan dengan harga mahal.

"Terbuka (impor darurat KRL). Asal harganya baik. Kalau kemahalan ya opsinya tidak. Kalau kita cuma membebani penambahan kapasitas dengan harga mahal kita harus berpikir ulang," ujar Erick di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Rabu (19/4).

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)




bab terbaru:pagi slot net

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
cara dapat uang dengan instan
info slot gacor
paito hk 6d
erek2 gelang
buku mimpi 99
panen338
situs terbaru slot gacor
juragan69
gacor super login
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman online rupiah cepat
Bab 2 neo bank pinjaman online
Bab 3 cicil barang elektronik
Bab 4 lgdbet maxwin
Bab 5 cara dapat uang 1 milyar
Bab 6 depo 100 bonus 100 to kecil
Bab 7 cocaqq
Bab 8 slot malam ini gacor
Bab 9 cara dapat uang di rumah
Bab 10 trik cara bermain slot olympus
Bab 11 mbo99
Bab 12 kingsports99
Bab 13 joker888
Bab 14 super138
Bab 15 link slot gacor hari ini
Bab 16 asal usul kakek zeus
Bab 17 togel sgp49
Bab 18 syarat kredit barang
Bab 19 hoki slot 96
Bab 20 slot89
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3984bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Tuan datang ke dunia lain

gift voucher tiket com
KCI menjelaskan ada keterlambatan tinggi karena rekayasa operasi terkait puncak arus balik mudik.
Ilustrasi. KCI menjelaskan ada keterlambatan tinggi pada Senin (24/4) karena rekayasa operasi terkait puncak arus balik mudik. (Antara foto/ARIF FIRMANSYAH)
Jakarta, CNN Indonesia--

Vice President PT KAICommuter Anne Purba mengungkap penyebab membeludaknya penumpang di Stasiun Bogor pada Senin (24/4).

Ia menjelaskan terjadi keterlambatan tinggi sehingga pihaknya melakukan rekayasa pola operasi karena momentum arus balik Lebaran 2023 sehingga banyak kereta api jarak jauh yang masuk ke Jakarta.

"Kemarin terjadi kelambatan tinggi sehingga kami melakukan rekayasa pola operasi karena puncak arus balik juga terjadi dari kemarin sampai hari ini," ujar dia kepada wartawan di Stasiun Jakarta Kota, Selasa (25/4).

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika para penumpang PT KAI Commuter mengalami keterlambatan perjalanan, khususnya pada relasi Jakarta ke Bogor.

Sebelumnya Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter line jurusan Bogor-Jakarta Kota sesak penumpang pada Senin (24/4) siang. Penumpukan penumpang ini terjadi saat jadwal KRL terpantau jarang.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.comdari Stasiun Cilebut pukul 11.00 WIB, sempat tidak tertulis ada jadwal kedatangan KRL ke Jakarta.

Informasi pada teks berjalan kereta 'Belum Tersedia' terpampang di papan pengumuman sementara calon penumpang terus berdatangan.

Lihat Juga :
Erick Thohir Masih Buka Peluang Impor Darurat KRL Bekas dari Jepang

Berapa lama kemudian jadwal KRL tertulis 11.30, yang kemudian berubah lagi menjadi 11.37. Ini membuat masa tunggu di stasiun nyaris 40 menit.

Gerbong KRL sudah disesaki penumpang yang kebanyakan keluarga, termasuk ibu dan anak-anak saat tiba di Stasiun Cilebut.

Kepadatan makin parah karena banyak penumpang memaksa masuk sebab sudah terlalu lama menunggu KRL di stasiun. Hal ini juga terjadi di stasiun-stasiun berikutnya.

(can/fea)

[Gambas:Video CNN]

Saya tidak sedang bermain-main

akun vip thailand
Perusahan ritel fesyen, GAP, bakal mem-PHK lebih dari 500 karyawan dari total tenaga kerja globalnya demi menghemat biaya Rp4,4 triliun.
Perusahan ritel fesyen, GAP, bakal mem-PHK lebih dari 500 karyawan dari total tenaga kerja globalnya demi menghemat biaya Rp4,4 triliun. (iStockphoto/carterdayne)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaanritel fesyen asal Amerika Serikat (AS),GAP, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada lebih dari 500 karyawan dari total tenaga kerja globalnya.

Pemangkasan tenaga kerja dilakukan sebagian bagian dari upaya menghemat US0 juta atau setara Rp4,4 triliun (asumsi kurs Rp14.837 per dolar AS).

MengutipReuters, angka PHK ini lebih banyak dari jumlah yang diumumkan perusahaan pada September tahun lalu. Tidak diketahui angka pasti karyawan yang akan dirumahkan. Pihak GAP juga menolak berkomentar mengenai informasi PHK tersebut.

Kepada investor, Martin mengatakan pendapatan perusahaan terhambat struktur organisasi yang rumit serta birokrasi dan proses kerja yang ketinggalan zaman. Ia percaya penghematan Rp4,4 triliun bisa diperoleh pada tahun fiskal 2023 ini setelah proses PHK rampung.

Di lain sisi, saham GAP terpantau turun sekitar 6 persen pada Selasa (25/4) atau usai kabar PHK tersebar. Bahkan, saham perusahaan ritel fesyen AS tersebut anjlok lebih dari 16 persen sepanjang 2023.

Pada 28 Januari lalu, GAP mencatat penjualan sebesar US,24 miliar atau setara Rp62,9 triliun. Namun, rugi bersih perusahaan cukup besar, yakni mencapai US3 juta atau setara Rp4 triliun.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Istri bertemu saingan: Pemilik keuangan, kamu telah tertipu

situs388
Harga cabai di sejumlah pasar tradisional di Jakarta turun pada H+3 Lebaran. Penurunan terbesar terjadi pada cabai merah besar menjadi Rp62.305 per Kg.
Harga cabai di sejumlah pasar tradisional di Jakarta turun pada H+3 Lebaran. Penurunan terbesar terjadi pada cabai merah besar menjadi Rp62.305 per Kg. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga cabai di sejumlah pasar tradisional di Jakarta turun pada H+3 Lebaran.

Melansir Informasi Pangan Jakarta (IPJ), per 25 April 2023, harga rata-rata semua jenis cabai terpantau turun.

Tercatat penurunan terbesar terjadi pada cabai merah besar, yakni Rp9.058 menjadi Rp62.305 per kilogram (kg).

Adapun cabai rawit hijau turun Rp1.568 menjadi Rp47.390 per kg.

Sementara itu, secara nasional harga cabai masih naik. Melansir Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS), per 26 April 2023 harga rata-rata cabai merah besar naik Rp4.350 menjadi Rp49.800 per kg.

Lalu, harga cabai rawit merah naik Rp3.650 menjadi Rp46.250 per kg. Cabai rawit hijau naik Rp5.300 menjadi Rp41.050 per kg.

Lihat Juga :
Daftar Wanita Terkaya di Dunia 2023, Pewaris L'Oreal Masih Jawara

Kemudian, cabai merah keriting naik Rp2.050 menjadi Rp46.850.

Untuk cabai merah besar, tercatat masih tembus Rp103.550 per kg di Provinsi Papua. Harga ini merupakan yang termahal di seluruh Indonesia.

Sedangkan, harga cabai merah besar termurah ada di Provinsi Jambi, yakni Rp25 ribu per kg.

Demikian juga untuk harga cabai merah keriting yang termahal adalah di Papua, yakni Rp90.650 per kg. Sedangkan, termurah di Jambi, yakni Rp23.400 per kg.

Untuk harga cabai rawit hijau yang termahal ada di Provinsi Kalimantan Utara, yakni Rp86.250 per kg. Sedangkan, harga termurah ada di NTB, yakni Rp21.650 per kg.

Adapun harga cabai rawit merah yang termahal adalah di Provinsi Papua, yakni tembus Rp123.150 per kg. Sementara, harga termurah ada di Sumatera Selatan, yakni Rp20.750 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Sistem Seni Bela Diri Hebat Naruto

erek kepala desa
Kunjungan wisatawan domestik atau turis lokal ke Bali naik sekitar 40 persen di masa libur Lebaran 2023 dibandingkan jumlah kunjungan pada hari normal.
Kunjungan wisatawan domestik atau turis lokal ke Bali naik sekitar 40 persen di masa libur Lebaran 2023 dibandingkan jumlah kunjungan pada hari normal. (Getty Images/Agung Parameswara)
Denpasar, CNN Indonesia--

Kunjunganwisatawandomestik atau turis lokal keBali naik sekitar 40 persen di masa libur Lebaran 2023 dibandingkan jumlah kunjungan pada hari normal.

Ketua Tim Pengembangan Pasar Kepariwisataan dan Ekraf Dinas Pariwisata Bali Krisnawati mengatakan kunjungan wisatawan lokal di Bali mulai meningkat sejak hari pertama cuti Lebaran, yakni 16 April 2023.

"Kalau dilihat dari data statistik (ada kenaikan kunjungan wisatawan lokal) sekitar 40 persen. Untuk kedatangan wisatawan domestik 21 ribu pada 16 April kemarin dan keberangkatannya (keluar Bali) mencapai 42 ribu (di hari yang sama)," kata Krisnawati saat dihubungi, Selasa (25/4).

"Ada kenaikan terus, tetapi sekarang sudah mulai arus balik lagi, jadi mungkin akan ada penurunan," imbuhnya.

Krisnawati merinci untuk kedatangan wisdom sudah mulai ada peningkatan sejak pertengahan April 2023. Jumlah kedatangan mulai meningkat signifikan mulai 16 April lalu, dengan total kunjungan dalam sehari mencapai 21,154 wisatawan per hari.

Dinas Pariwisata Bali mencatat ada 192,047 kunjungan hingga 17 April, dengan rata-rata kedatangan wisatawan 12.003 per hari. 

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Bali Tjok Bagus Pemayun memprediksi kunjungan turis lokal bakal terus naik hingga 30 April mendatang.

Ia juga menjelaskan tingkat okupansi hotel di Bali saat musim Lebaran melonjak hingga 80 persen. Untuk di daerah Nusa Dua dan Kuta, Badung, rata-rata okupansi hotel sejak 20 April mencapai 80 persen.

Kemudian, di wilayah Sanur, Denpasar, okupansi hotel mencapai 43-70 persen. Adapun di wilayah Ubud, Gianyar, okupansi hotel rata-rata mencapai 82 persen.

"Jumlah rata-rata okupansi hotel di Bali mencapai 80 persen," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta)

Faun

situs judi slot online gampang menang