petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

link slot new member

gacor indo 630Jutaan kata 191755Orang-orang telah membaca serialisasi

《link slot new member》

Pj Gubernur: Masyarakat antusias saksikan F1 Powerboat 2024******

Pj Gubernur: Masyarakat antusias saksikan F1 Powerboat 2024
Penjabat Gubernur Sumatera Utara Hassannudin. (ANTARA/HO-Humas Pemprov Sumut)
Medan (ANTARA) - Penjabat Gubernur Sumatera Utara Hassanudin mengatakan masyarakat di wilayahnya sangat antusias menyaksikan kejuaraan F1 Powerboat 2024 yang dilaksanakan di Balige, Kabupaten Toba, 2-3 Maret 2024.

"Masyarakat maupun wisatawan sangat antusias.Masyarakat tumpah ruah di tepian danau, di jalan-jalan sangat padat," ujar Hassanudin usai pimpin Lap Parade F1 Powerboat di Balige, Kabupaten Toba, Sabtu.

Menurutnya, dengan tingginya kunjungan wisatawan ke acara balap air internasional itu sangat berdampak positif bagi perekonomian masyarakat maupun daerah.

"Antusias masyarakat yang membludak tentunya akan meningkatkan perputaran perekonomian daerah. Kita berharap besok seperti tahun lalu," kata dia.

Baca juga: H20 Racing: Penyelenggara lain harus belajar dari seri Danau Toba 2024

Baca juga: Stefan Arand: Gelombang air dan cuaca panas Danau Toba jadi tantangan

Dikatakan Hassanudin perputaran uang pada kejuaraan F1 Powerboat tahun 2023 mencapai ratusan milliar rupiah. Untuk itu, ia berharap kejuaraan F1 Powerboat 2024 dapat terlaksana dengan baik agar kesuksesan tahun lalu dapat terulang kembali.

"Di tahun lalu juga perputaran perekonomian mencapai ratusan miliar, kita harap tahun ini bisa melebihi tahun lalu," sebutnya.

Dalam menyukseskan kegiatan internasional itu, pihaknya bersama pemangku kebijakan terkait sudah mempersiapkan seluruh kebutuhan dengan maksimal.

"Semua kebutuhan persiapan penyelenggaraan telah didukung penuh oleh Pemprov, mulai dari infrastruktur maupun hal teknis lainnya seperti penyediaan shuttle bus untuk mengangkut pengunjung dari kantong-kantong parkir menuju lokasi perlombaan. Pemprov dan masyarakat sangat terbuka untuk menerima wisatawan yang datang ke Danau Toba," ujarnya

Sementara itu, Bupati Toba, Sumatera Utara, Poltak Sitorus memandang pelaksanaan balap perahu cepat internasional F1 Powerboat membawa dampak ganda bagi kawasan Danau Toba, baik dari sisi pariwisata maupun bagi pelaku UMKM.

"Kami bangga dengan digelarnya F1 Powerboat yang kedua kali di Danau Toba. Ini tentunya juga menjadi ajang promosi yang sangat bagus bagi Danau Toba di dunia. Salah satu tujuan kejuaraan itu adalah destinasi pariwisata di Toba mengalami kenaikan kelas hingga berkelas internasional," katanya di Toba, Sabtu.

Dengan adanya kejuaraan internasional tersebut, kata dia mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan ke daerah itu. Pada tahun 2022 ada kunjungan 1 juta orang, berikutnya tahun 2023 naik 100 persen menjadi 2 juta kunjungan wisatawan saat F1 Powerboat pertama di gelar.

"Bila seorang wisatawan itu menghabiskan uang nya di Toba sebanyak Rp500 ribu. Maka, uang yang berputar di Toba sebesar Rp1 triliun. kali ini selain F1 Powerbiat, juga ada Aquabike Indonesia Championship, Lomba Solu Bolon dan hiburan band seperti Wali, Radja dan Ada Band," katanya.*

Baca juga: Penyelenggara apresiasi Polri terkait pengamanan F1 Power Boat

Baca juga: Gubernur: Okupansi penginapan di Toba naik 100 persen

Pewarta: Anggi Luthfi Panggabean
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2024

Klopp: Proses gol Nunez adalah wujud keindahan sepak bola******

Klopp: Proses gol Nunez adalah wujud keindahan sepak bola
Dua pemain Liverpool Alexis Mac Allister (kiri) dan Darwin Nunez (kanan) berselebrasi dalam kemenangan 1-0 melawan Nottingham Forest pada pekan ke-27 Liga Inggris di City Ground, Sabtu (2/3/2024). (ANTARA/Liverpool)
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut proses gol kemenangan 1-0 timnya pada menit-menit akhir yang dicetak oleh Darwin Nunez melawan Nottingham Forest di City Ground, Sabtu adalah sebuah gambaran sepak bola yang sangat indah.

Pada laga pekan ke-27 Liga Inggris itu, Liverpool hampir mengakhiri laga dengan raihan satu poin sebelum kemudian sundulan Nunez pada menit ke-90+9 yang menerima asis brilian dari Alexis Mac Allister menjadi juru selamat The Reds.

"Jelas Macca punya ide setelah menit ke-98. Sebuah bola yang indah, [sebuah] sepak bola yang sangat indah dan Darwin ada di sana dan mencetak gol. Sore yang sangat menyenangkan bagi kami pada akhirnya," kata Klopp, melansir dari laman resmi klub, Minggu.

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-60 menggantikan Andrew Robertson, laga itu menjadi laga spesial Nunez yang baru saja kembali bermain setelah sembuh dari cedera.

Klopp pun lalu tak segan untuk memuji striker yang ia datangkan dari Benfica itu yang pada musim ini tampil gemilang dengan 14 gol dan 11 asis dari 38 laga di semua kompetisi.

"Dia benar-benar langsung terlibat dalam permainan, jelas dalam pertandingan yang sulit bagi kami," puji Klopp.

Kemenangan melawan Forest menyempurnakan laju Liverpool yang memainkan empat laga selama 11 hari dengan keadaan pincang karena banyak pemain penting yang cedera.

Pelatih asal Jerman itu pun bersyukur timnya menyelesaikan semua laga dalam tempo 11 hari itu dengan kemenangan dan menandai kemenangan itu dengan unggul empat poin di puncak klasemen sementara Liga Inggris dari rival Manchester City, yang akan memainkan Derbi Manchester pada Minggu, di posisi kedua yang mengoleksi 59 poin.

"Empat pertandingan dalam 11 hari, ayolah. Lima dari 15. Ini sangat sulit. Memang sulit, tapi dengan situasi skuat kami, ini sangat sulit. Bagaimana para pemain berjuang melalui hal itu sungguh spesial," kata Klopp.

Ia melanjutkan "11 hari terakhir kami tidak bisa berlatih sama sekali, kami hanya memulihkan diri dan bermain lagi. Itulah situasinya. Sangat istimewa."

"Jika Anda bertanya kepada saya 12 hari yang lalu apakah mungkin memenangkan keempatnya, saya akan menjawab tidak. Tapi anak-anak mewujudkannya," tutupnya.

Baca juga: Darwin Nunez bawa Liverpool menang dramatis 1-0 atas Nottingham Forest

Baca juga: Mohamed Salah akan kembali bermain pada pekan depan

Baca juga: Klopp: Darwin Nunez berkembang pesat dari musim pertama

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024

Pengamat: Peningkatan Lanal Balikpapan jadi Lantamal tepat jaga IKN******

Pengamat: Peningkatan Lanal Balikpapan jadi Lantamal tepat jaga IKN
Direktur Eksekutif ISSES Khairul Fahmi. ANTARA/HO-Dokumen Pribadi.
Jakarta (ANTARA) - Pengamat militer dan Co-Founder Institute for Security and Strategic Studies (ISESS) Khairul Fahmi menilai peningkatan status Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan menjadi Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) Balikpapan tepat karena untuk menjaga keamanan perairan Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Di IKN memang harus ada concrenkepada upaya membangun pertahanan dan keamanan yang lebih kuat dan efektif," kata Khairul saat dihubungi di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: TNI AL tingkatkan status Lanal Balikpapan seiring pemindahan ibu kota

Menurut dia, penjagaan kawasan laut IKN harus diperketat lantaran jalur perairan di sana dikategorikan sebagai Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II.

"Jalur laut ini dipenuhi aktivitas dengan perdagangan seperti keluar masuk kapal barang hingga nelayan sehingga dibutuhkan penjagaan yang ketat," ujarnya.

Baca juga: Pengamat: Peningkatan lantamal harus diiringi perbaikan infrastruktur

Oleh karena itu, dia menilai TNI AL harus meningkatkan kekuatan pengamanan laut, salah satunya dengan menaikkan predikat Lanal Balikpapan menjadi Lantamal.

"Di perairan ALKI II perlu dihadirkan kekuatan yang memiliki efek tinggi dan memiliki kemampuan reaksi cepat, artinya selain kapal kekuatan marinir, radar juga itu perlu tersedia dan terfasilitasi dengan baik agar tidak ada celah rawan di sana," kata Khairul.

Oleh karena itu, setelah didapuk menjadi lantamal nanti, dia berharap TNI AU melengkapi pangkalan utama Balikpapan itu dengan fasilitas pemantauan yang lengkap hingga kualitas prajurit yang mumpuni.

Baca juga: Kasal sebut belum semua lantamal jadi kodamar pada 2024

Sebelumnya, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali mengatakan perairan dekat IKN rawan, sehingga perlu segera ada sensor yang dipasang untuk mengawasi perlintasan di perairan tersebut.

IKN sebagai pengganti ibu kota negara berada di dua kabupaten di Kalimantan Timur, yaitu Penajam Paser Utara dan Kutai Kertanegara, yang wilayahnya dekat dengan ALKI II, yaitu perairan terbuka yang merupakan jalur pelayaran dan niaga domestik serta luar negeri.

“Di situ memang lintasan dari ALKI II, sangat rawan juga maka harus disiapkan sensor-sensor yang bisa mengawasi perlintasan dari ALKI. Nanti, kapal-kapal yang akan disiapkan juga bisa langsung sandar di Lantamal Balikpapan,” kata Ali saat jumpa pers sesaat sebelum Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AL di Markas Besar TNI AL (Mabesal), Cilangkap, Jakarta, Kamis (29/2).

Sejauh ini, kata Ali, Lantamal Balikpapan belum terbentuk karena komando utama (kotama) TNI AL itu nantinya dibentuk dari Lanal Balikpapan yang statusnya naik menjadi Lantamal.

Rencana untuk meningkatkan status Lanal Balikpapan itu diumumkan Ali sejak 2023 dan kembali disampaikan saat jumpa pers hari ini. Namun, Ali belum dapat menjelaskan detail kapan validasi organisasi Lanal Balikpapan menjadi Lantamal mulai berlaku.

“Sementara yang kami siapkan dari daerah Melawai, di situ mungkin untuk Lantamal-nya,” kata Ali.

Baca juga: Kasal: Perairan dekat IKN rawan perlu sensor awasi perlintasan

Pewarta: Walda Marison
Editor: Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:paito angka hk

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
apk cheat jam gacor
slot bonus new member 300
uang77
mgmklub
slot bri online 24 jam bonus new member
situs slot luar negeri
situs slot gacor aman terpercaya
slot798
totomacou
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjol cepat cair 24 jam
Bab 2 ibet44
Bab 3 cara dapat uang 200rb perhari
Bab 4 88 net baru
Bab 5 gacor judi slot
Bab 6 pinjol tenor panjang
Bab 7 kakek zeus hd
Bab 8 slot mudah jackpot 2022
Bab 9 situs terpercaya bola
Bab 10 situs slot gacor terus
Bab 11 zeuskeren
Bab 12 salak 2d togel
Bab 13 daftar kredivo tanpa slip gaji dan npwp
Bab 14 semua link slot
Bab 15 389sport
Bab 16 game online gacor
Bab 17 mpo99id
Bab 18 cara dapat uang 4 juta
Bab 19 kartu kredit tanpa kartu
Bab 20 main slot online terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3577bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Menantu setingkat dewa

pinjaman bank jateng online
Kemdikbudristek tingkatkan minat baca anak lewat penyediaan buku
Sekretaris Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemendikbudristek Hafidz Muksin (tengah) saat mengunjungi SD Negeri 003 Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau, untuk melihat pemanfaatan terhadap pemberian buku bacaan. (ANTARA/HO-Badan Bahasa Kemendibudristek)
Jakarta (ANTARA) - Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (Badan Bahasa) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi terus berupaya meningkatkan minat baca generasi muda melalui penyediaan buku bacaan yang bermutu.

"Minat baca ini juga berkaitan erat dengan penguatan literasi yang merupakan salah satu program prioritas Kemendikbudristek," kata Sekretaris Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Hafidz Muksin, dalam keterangan resmi, di Jakarta, Sabtu (2/3).

Hafidz mengatakan Kemendikbudristek pada 2022 telah mendistribusikan sebanyak 15,4 juta eksemplar buku bacaan ke sejumlah sekolah dasar di seluruh Indonesia yang memiliki tingkat literasi rendah berdasarkan hasil asesmen nasional dan daerah 3T.

SD Negeri 003 Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau, merupakan salah satu penerima manfaat bantuan buku bacaan dari pemerintah tersebut.

Sekolah tersebut menerima sebanyak 1.670 eksemplar buku bacaan.

"Bangga rasanya melihat buku-buku tersebut telah dimanfaatkan dengan baik dan tepat sasaran oleh sekolah dan siswa. Sejati-nya pelaksanaan sekolah seperti inilah yang diharapkan oleh Mas Menteri (Pendidikan/Nadiem Makarim) ketika meluncurkan Merdeka Belajar Episode ke-23 berupa Buku Bacaan Bermutu untuk Literasi Indonesia," kata Hafidz Muksin.

Dia mengatakan pemanfaatan dan praktik baik terhadap pemberian buku bacaan tersebut menjadi dorongan bagi pemerintah untuk melanjutkan dan meningkatkan program pencetakan dan pengiriman buku bacaan bermutu.

"Pada tahun 2024, Kemendikbudristek akan mengirimkan lebih dari 21 juta eksemplar buku bacaan ke sekolah-sekolah," kata Hafidz Muksin.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2024

Setelah kiamat, semua manusia menjadi titik pengalaman

gudang situs slot
Bubar konser Ed Sheeran, jalan sekitar  JIS sangat padat
Terjadi penumpukan di jalan keluar Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (2/3/2024), usai konser Ed Sheeran diadakan. (ANTARA/Hreeloita Dharma Shanti)
Jakarta (ANTARA) - Jalan di sekitar kawasan Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, sangat padat setelah penonton konser Ed Sheeran bubar.

Hingga Minggu dini hari pukul 00.15, jalan di sekitar pintu keluar JIS sangat padat. Satu ruas jalan diisi langsung oleh kendaraan mobil, motor sekaligus penonton yang memilih berjalan kaki menuju hotel atau lokasi yang mudah mendapatkan sinyal dan transportasi umum.

Mobil-mobil yang keluar dari JIS juga sulit untuk bergerak karena jalan sudah dipadati kendaraan dan pejalan kaki. Beberapa pengemudi ojek memboncengkan dua penumpang sekaligus, sesekali mereka berteriak meminta akses jalan dibuka bergantian supaya macet tidak berkepanjangan.

Kemacetan tidak hanya terjadi dari pintu keluar menuju jalur utama. Ketika keluar stadion, penonton antre berdesakan untuk menuruni tangga dari dalam stadion menuju pintu keluar, salah satunya melalui Pintu Selatan.

Terjadi penumpukan arah venue konser ke pintu keluar Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (2/3/2024), usai konser Ed Sheeran diadakan. (ANTARA/Hreeloita Dharma Shanti)
 Penonton juga harus sedikit berputar jalan ketika keluar karena terdapat sejumlah sisi yang ditutup pembatas yang menjulang tinggi.

Musisi asal Inggris Ed Sheeran sukses menggelar konser "+ - = ÷ x Tour 2024" di JIS pada Sabtu (2/3) malam. Dia tampil pukul 20.15 WIB, setelah penampilan Calum Scott yang membuka konser Ed Sheeran sekitar pukul 19.00.

Baca juga: Ed Sheeran enerjik buka konser sambil nyanyikan "Tide"

Baca juga: Dirjen Imigrasi sebut Ed Sheeran ke Indonesia dengan visa jenis baru

Baca juga: Photograph jadi lagu Ed Sheeran yang paling ditunggu penonton

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

Perjuangan menjadi lajang

slot gacor minggu ini
Klasemen Bundesliga: Perebutan posisi Liga Champions makin sengit
Borussia Dortmund (ANTARA/HO-BVB)
Jakarta (ANTARA) - Perebutan posisi Liga Champions di Bundesliga kian memanas ketika Borussia Dortmund menang 2-0 atas penjamunya Union Berlin, Stuttgart menang 3-2 atas Wolfsburg dan RB Leipzig menekuk Bochum 4-1 pada pertandingan pekan ke-24 akhir pekan ini.

Borussia Dortmund bertahan pada posisi empat dengan 44 poin usai meraih tiga poin dari Union Berlin berkat gol Adeyemi dan Maatsen. Hasil itu menyudahi rekor Union Berlin yang tak terkalahkan di kandang sejak November 2023.

Dortmund unggul satu angka dari RB Leipzig yang menang 4-1 di kandang Bochum berkat gol Olmo, Openda, Ordets dan Poulsen. Leipzig hanya mencatatkan tiga kemenangan sepanjang 2024 yang membuat posisi mereka turun dari tiga ke peringkat lima.

Kemenangan itu menjadi modal berharga untuk Leipzig yang mengunjungi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (6/3).

Stuttgart yang menang 3-2 atas Wolfsburg secara mengejutkan menempati posisi tiga dengan 50 poin, hanya berselisih empat poin dari Bayern Muenchen yang ditahan imbang Freiburg 2-2 pada Jumat (1/3).

Baca juga: Adeyemi dan Maatsen bawa Dortmund menang 2-0 atas Union Berlin

Stuttgart yang dilatih Sebastian Hoeness menang berkat dua gol Guirassy dan satu gol Vagnoman, sedangkan satu gol Wolfsburg dibukukan Lukas Nmecha.

Pemimpin liga Bayer Leverkusen akan bertandang ke tim papan bawah Cologne pada Minggu malam. Pasukan Xabi Alonso bisa memperpanjang keunggulan pada puncak klasemen menjadi 10 poin jika menang setelah Bayern seri 2-2 di kandang Freiburg.

Berikut hasil pertandingan dilansir laman Bundesliga:

Wolfsburg 2-3 Stuttgart
Bochum 1-4 RB Leipzig
Darmstadt 0-6 Augsburg
Heidenheim 1-2 Frankfurt
Mainz 1-1 Borussia Monchengladbach
Union Berlin 0-2 Borussia Dortmund
Freiburg 2-2 Bayern Munich

Baca juga: Tuchel kritik Bayern bermain tanpa struktur saat ditahan Freiburg

Pertandingan Minggu:

FC Cologne vs Bayer Leverkusen
Hoffenheim vs Werder Bremen

Klasemen Sementara:
PosKlubMainMenangSeriKalahPoin
1Bayer Leverkusen23194061
2Bayern Munich24173454
3Stuttgart24162650
4Borussia Dortmund24128444
5RB Leipzig24134743
6Eintracht Frankfurt24910537
7Hoffenheim2386930
8Werder Bremen2386930
9SC Freiburg24861030
10FC Augsburg2478929
11Heindenheim24771028
12M'gladbach24681026
13Wolfsburg24671125
14Union Berlin24741325
15Bochum24510925
16Cologne23381217
17Mainz242101216
18SV Darmstadt 9824271513




 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Buku Ajaib Aegea

raja89 demo
Anak hanyut di Sungai Politeknik Manado ditemukan meninggal
Tim Basarnas Manado saat melakukan evakuasi terhadap korban. ANTARA/HO-Humas Basarnas Manado/aa.
Manado (ANTARA) - Seorang anak yang hanyut di Sungai Politeknik Manado, Sulawesi Utara (Sulut) ditemukan dalam keadaan meninggal, Sabtu, demikian Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manado Monce Brury.

Diketahui korban bernama Muhamad Muzair (7) yang beralamat di Perum Panda Mas Lingkungan 7 Politeknik Manado.

Menurut saksi mata, korban yang sedang mengaji di masjid saat terjadi hujan deras mengejar sandalnya yang hanyut dan terperosok ke selokan dan terbawa derasnya aliran air saat itu.

Masyarakat setempat melakukan pencarian mandiri di sekitar sungai dibantu tim Basarnas yang menggunakan perahu karet sebelum menemukan korban di pinggir sungai dalam keadaan meninggal dunia.

"Pada pencarian korban anak hanyut, tim tadi sudah berkoordinasi dengan warga sekitar dan sempat akan melaksanakan pencarian korban. Akan tetapi korban sudah ditemukan yang tidak jauh dari korban hanyut sekitar 500 meter," katanya

Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah korban untuk disemayamkan.

Ia mengimbau agar masyarakat khususnya yang tinggal di pinggiran sungai dan di tebing- tebing agar waspada curah hujan saat ini masih tinggi sampai akhir bulan Maret.

"Sekali lagi pada saat musim hujan agar anak- anak selalu diawasi sehingga tidak memakan korban jiwa," katanya.
 

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2024

Penyihir Kota Yang Mahakuasa

tiger77
Rihanna lakukan konser penuh pertama di acara pernikahan di India
Rihanna. (ANTARA/Instagram @badgalriri)
Jakarta (ANTARA) - Rihanna kembali tampil di panggung pre-weddingAnant Ambani dan Radhika Merchant di Jamnagar, India, pada Jumat (1/3).

Penyanyi ini tampil di pesta mewah yang merupakan bagian dari perayaan calon pengantin baru, yang akan secara resmi menikah pada 12 Juli di Mumbai.

Daftar tamu yang berjumlah hampir 1.200 orang termasuk Rihanna serta Bill Gates, Mark Zuckerberg, Sunder Picha, Ivanka Trump dan selebriti Bollywood Shah Rukh Khan.

Baca juga: Rihanna jadi pengisi suara "The Smurfs Movie" yang tayang 2025 nanti

Melansir Billboard pada Sabtu (2/3), dikabarkan ada 19 lagu di set list Jumat malam.

Ia membawakan “Bitch Better Have My Money,” “Work,” “Umbrella,” “Stay,” “All of the Lights,” “We Found Love,” “Diamonds” dan lainnya.

“Pertunjukannya adalah yang terbaik,” kata Rihanna di depan kamera pasca konser, sambil didekati oleh paparazzi.

Meskipun Rihanna tampil untuk pertunjukan paruh waktu Super Bowl dan Oscar tahun lalu, dia belum melakukan konser penuh sejak Anti World Tour pada tahun 2016.

“Saya belum pernah melakukan pertunjukan nyata dalam delapan tahun,” tambahnya.

Baca juga: Rihanna rilis lagu "Lift Me Up"

Ambani adalah putra multi-miliarder Mukesh Ambani, ketua dan direktur pelaksana Reliance Industries, dan Nita Ambani, pendiri Reliance Foundation. Sedangkan Merchant adalah putri dari Viren Merchant, CEO Encore Healthcare Pvt. Ltd., dan pengusaha Shaila Merchant.

Dinasti Ambani terkenal dengan pesta pernikahan yang mewah. Ketika putri Mukesh, Isha, menikah pada tahun 2018, Beyoncé tampil di upacara tersebut, dan ketika putra tertua raksasa bisnis tersebut, Akash, menikah pada tahun 2019, Chris Martin dari Coldplay dan Chainsmokers diundang tampil.

Baca juga: Rihanna dinobatkan jadi wanita muda terkaya di Amerika Serikat

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Sistem tentara bayaran di akhir Dinasti Ming

slot gacor di dunia
TransJakarta menunda pembukaan rute Pondok Cabe-Lebak Bulus
PT TransJakarta menunda pembukaan rute baru Pondok Cabe-Lebak. (ANTARA/X/@PT_TransJakarta)
Kemarin baru dilakukan survei lintasan bersama BPTJ
Jakarta (ANTARA) - PT TransJakarta menunda pembukaan rute baru Pondok Cabe-Lebak Bulus lantaran belum mengantongi izin layanan dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ). "Terkait Rute S41 (Pondok Cabe-Lebak Bulus) saat ini masih tahap mendapatkan proses perizinan dari BPTJ karena merupakan rute lintas batas," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo di Jakarta, Sabtu. Syafrin menyebut izin BPTJ diperlukan karena rute baru ini  melintasi kota Tangerang Selatan-Jakarta Selatan. Selain itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, PT TransJakarta, dan BPTJ masih melakukan survei lintasan. "Kemarin baru dilakukan survei lintasan bersama BPTJ. Selanjutnya perlu rapat bersama dengan Terminal Pondok Cabe dan operator yang sudah ada (existing)," ujar Syafrin. Syafrin berharap agar BPTJ segera menerbitkan perizinan dalam waktu dekat agar warga di koridor tersebut dapat segera terlayani. "Kami berharap segera diperoleh izin prinsip dan perizinan lain dari BPTJ dalam waktu dekat. Hal ini mengingat rute tersebut sangat dibutuhkan warga sekaligus sebagai upaya mewujudkan integrasi transportasi di kawasan Jabodetabek," ujar Syafrin. Rute ini awalnya dijadwalkan beroperasi pada Senin (26/2)  dengan jam operasional selama pukul 05.00 WIB-22.00 WIB. Adapun beberapa titik pemberhentian itu meliputi Pondok Cabe, Cirendeu, Simpang Adiaksa, dan Poin Square. Terkait penundaan tersebut PT TransJakarta telah menyampaikan permintaan maaf kepada warga yang sudah menunggu kehadiran rute tersebut. "Sahabat Tije, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami dengan berat hati harus mengumumkan penundaan pembukaan rute baru S41 Pondok Cabe-Lebak Bulus. Kami sedang berusaha agar rute ini dapat segera beroperasi & melayani warga Jakarta, Tangerang Selatan dan sekitarnya," tulis sosial media X @PT_TransJakarta.Baca juga: Jumlah penumpang TransJakarta Januari 2024 capai 30 juta
Baca juga: TransJakarta hentikan sementara rute Pulogadung-Kantor Wali Kota Jakut
Baca juga: Pemprov DKI perkuat perlindungan terhadap perempuan dan anak

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024