petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

uslot88

sabtubet 85Jutaan kata 21120Orang-orang telah membaca serialisasi

《uslot88》

Wajib Ada Izin Mendag untuk Muluskan Restu Jokowi soal Ekspor Pasir RI******

Ekspor pasir laut RI dalam PP Nomor 26 Tahun 2023 harus terlebih dulu mendapatkan izin menteri perdagangan.
Ekspor pasir laut RI dalam PP Nomor 26 Tahun 2023 harus terlebih dulu mendapatkan izin menteri perdagangan. Ilustrasi. (iStock/Sergey Spritnyuk)
Jakarta, CNN Indonesia--

Restu Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal ekspor pasir lautRI harus mendapatkan izin menteri perdagangan (mendag).

Izin ekspor pasir laut dijelaskan dalam Pasal 15 ayat 3 Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 26 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut. Pasal ini menjabarkan apa yang sudah disinggung soal ekspor pasir laut di Pasal 9 ayat (2).

"Pemanfaatan hasil sedimentasi di laut untuk ekspor sebagaimana dimaksud dalam Pasal 9 ayat (2) huruf d wajib mendapatkan perizinan berusaha untuk menunjang kegiatan usaha di bidang ekspor dari menteri yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang perdagangan," tulis beleid yang diteken Jokowi 15 Mei 2023 tersebut.

Terlepas dari itu, sikap Jokowi yang merestui ekspor pasir laut ini bertentangan dengan pelarangan pada 20 tahun lalu. Kala itu, pasir laut dilarang diekspor di masa pemerintahan Presiden ke-5 Megawati Soekarno Putri.

Megawati melarang ekspor pasir laut yang diatur oleh Menteri Perindustrian dan Perdagangan Rini Soemarno melalui Kepmenperin Nomor 117 Tahun 2003 tentang Penghentian Sementara Ekspor Laut.

Ekspor pasir laut dihentikan sementara demi mencegah kerusakan lingkungan yang lebih luas, yakni tenggelamnya pulau kecil. Penghentian ekspor itu akan ditinjau kembali setelah tersusunnya program pencegahan kerusakan terhadap pesisir dan pulau kecil.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Prediksi IHSG Positif, Ajaib Sedia Fitur yang Permudah Trading Saham******

Sebagai perusahaan investasi saham dan reksa dana, Ajaib menyediakan beragam fitur yang mendukung para trader profesional seperti fitur Advance Charting.
Sebagai perusahaan investasi saham dan reksa dana, Ajaib menyediakan beragam fitur yang mendukung para trader profesional, mulai Advance Charting sampai Stock Screener. (Foto: tangkapan layar CNBC, Dea Duta Aulia/Detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) kuartal II tahun 2023 diprediksi masih berlanjut positif.

Financial Expert Ajaib, Chisty Maryani menyampaikan optimisme tersebut berdasarkan sejumlah faktor, antara lain pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal I-2023 yang sebesar 5 persen.

Chisty mengatakan, neraca perdagangan yang surplus juga dapat berdampak positif terhadap pergerakan IHSG pada kuartal II-2023.

Faktor selanjutnya yang mendukung sentimen positif IHSG, adalah peningkatan tren konsumsi masyarakat, pertumbuhan retail sales yang solid, serta peningkatan neraca pembayaran.

"Retail sales tumbuhnya cukup solid 4,9 persen. Kemudian kalau kita lihat dari neraca pembayaran mengalami peningkatan surplus menjadi US,5 miliar. Dengan surplus ini membuat cadangan devisa kita sangat besar," katanya.

Di sisi lain, Chisty meminta para trader untuk tetap teliti saat melakukan trading saham. Selain analisis teknikal dan fundamental, trader juga diingatkan untuk mengecek perusahaan sekuritas yang digunakan.

"Tentunya sebagai seorang trader bisa mulai perusahaan sekuritas yang memiliki platform fitur cukup lengkap," ujar Chisty.

Fitur Ajaib yang Permudah Trading Saham

Sebagai perusahaan investasi saham dan reksa dana, Ajaib menyediakan beragam fitur yang bertujuan mendukung para trader profesional. Salah satunya, fitur Advance Charting.

Chisty menjelaskan, Advance Charting memberi kemudahan untuk mengevaluasi sebuah performa trading. Melalui Advance Charting, trader bisa melihat berbagai indikator teknis dengan cepat, termasuk data histori dan informasi harga saham.

"Kita ini mem-provide keseluruhan indikator kepada user yang bisa digunakan (Advance Charting). Tidak dibatasi atau hanya satu, dua, atau tiga indikator saja, melainkan penggunaan indikator teknikelnya tanpa batas. Bisa menggunakan lebih dari tiga indikator membantu trader melakukan analisa lebih komprehensif," kata Chisty.

Selain Advance Charting, Ajaib juga memiliki fitur Stock Screener di mana trader dapat melakukan screening terhadap emiten saham. Terlebih, screening secara manual dengan ratusan saham membutuhkan lebih banyak waktu.

Adapun nasabah prioritas Ajaib berhak menggunakan fitur Ajaib Prime yang dirancang membantu pengambilan keputusan. Sejumlah keuntungan yang dapat diperoleh melalui Ajaib Prime adalah pelayanan personal langsung dari relationship manager (RM), akses webinar khusus, hingga analisa eksklusif dari emiten tertentu.

"Jadi Ajaib Prime ini layanan eksklusif untuk nasabah. Nanti nasabah mendapatkan layanan personal langsung dari dedicated RM tersertifikasi, Sehingga nasabah prioritas bisa memaksimalkan keuntungan," papar Chisty.

Selain itu, nasabah prioritas juga mendapatkan akses ke halaman khusus Ajaib Prime, beragam webinar spesial, serta akses analisa eksklusif di emiten tertentu dari Financial Expert Ajaib.

"Nasabah bisa menanyakan rekomendasi saham harian hingga konsultasi pribadi ke Relationship Manager. Sehingga bisa membuat keputusan investasi yang tepat," lanjut Chisty.

Sementara bagi trader yang sering melakukan jual beli saham di hari yang sama atau scalping dan day trading, Ajaib memberikan fitur khusus berupa tambahan hingga 7x Buying Power. Dengan mengaktifkan akun khusus, trader dan scalper dapat melakukan day trading hingga 100 saham pilihan.

"Proses aktivasi akun mudah dan cepat, kurang dari 15 menit maka akun tersebut sudah bisa untuk melakukan aktivitas day trading dengan tambahan Buying Power," kata Chisty.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]

Jubir Luhut Respons Anies soal Jalan Era SBY vs Jokowi******

Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi menegaskan Anies Baswedan salah tafsir data saat membandingkan pembangunan jalan era Jokowi dengan SBY.
Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi menegaskan Anies Baswedan salah tafsir data saat membandingkan pembangunan jalan era Jokowi dengan SBY. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Juru Bicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Jodi Mahardi menegaskan Anies Baswedan salah tafsir data saat mengkritik pembangunan jalan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ya kan sudah lebih terang benderang ya kalau ternyata (Anies Baswedan) salah paham atau salah tafsir data," kata Jodi kepada CNNIndonesia.com, Kamis (25/5).

Jodi menegaskan jalan tol adalah infrastruktur penting bagi setiap negara. Ia mengibaratkan jalan tol yang dibangun Jokowi adalah arteri koroner utama yang memasok darah ke seluruh tubuh.

Jubir Luhut Binsar Panjaitan menegaskan jalan tol adalah bagian integral dari sistem jaringan jalan. Jalan tol yang dibangun Presiden Jokowi diklaim berperan besar dalam menghubungkan kota-kota besar, daerah industri, dan pelabuhan.

Tak sampai di sana, ia menekankan pentingnya pembangunan jalan untuk memfasilitasi transportasi agar lebih cepat dan efisien. Pembangunan jalan diklaim Jodi bisa mengurangi kemacetan dan secara signifikan mempercepat perdagangan dan distribusi barang.

"Trans Jawa terbukti sangat memperlancar arus mudik," tandasnya.

Lihat Juga :
Erick Thohir Rombak Direksi dan Komisaris Waskita Karya

Senada, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) juga menegaskan Anies salah membaca data. Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR Hedy Rahadian menyebut interpretasi bakal calon presiden terhadap data Badan Pusat Statistik (BPS) itu salah.

Hedy menerangkan BPS menampilkan data berdasarkan status jalan, bukan pembangunan jalan baru. Misalnya jalan nasional yang bertambah ribuan kilometer berasal dari perubahan status jalan dari jalan provinsi.

"Yang disebut bahwa pembangunan jalan zaman SBY lebih panjang dari zaman Jokowi, itu bukan itu maksud dari BPS itu. Jadi salah interpretasi data BPS," katanya di Gedung DPR RI.

"Jadi data BPS itu bercerita soal penambahan status, bukan pembangunan jalan. Jadi status kewenangan jalan nasionalnya bertambah sekian belas ribu kilometer itu, itu adalah perubahan status dari jalan provinsi ke jalan nasional. Bukan pembangunan jalan baru," jelasnya.

Hari ini, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga mengamini bahwa Anies Baswedan salah baca data. Padahal, ia menyebutkan data yang dipaparkan Anies sudah benar.

"Kelihatannya iya (salah baca data). Kalau datanya bagus, datanya betul," ucapnya di Kantor KPK, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik.

Anies sebelumnya menyebut pembangunan jalan gratis selama pemerintahan Presiden SBY lebih banyak dibandingkan era Jokowi. Lalu, ia menyinggung soal pembangunan jalan tol di era Jokowi.

Menurut tafsir Anies, Jokowi baru berhasil membangun jalan tol sepanjang 1.600 km dan jalan umum atau tak berbayar alias gratis sepanjang 19 ribu km. Sedangkan SBY berhasil membangun 20 kali lipat pada dua periodenya dari yang direalisasikan Jokowi.

"Bandingkan dengan zaman Pak SBY jalan yang tak berbayar adalah 144 ribu km atau 7,5 kali lipat. Bila dibanding jalan nasional pemerintah ini 590 km, 10 tahun sebelumnya 11 ribu km. 20 kali lipat. Kita belum bicara mutu, standar, itu baru panjang," kata Anies dalam acara Milad PKS di Istora Senayan, Sabtu (20/5) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:pinjaman online legal tenor panjang

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
cara pengajuan limit kredivo
rtp naga138
imba slot89
rtp rog777
slot gacor rekomendasi
gaya 4d slot
contoh tagihan kredivo
http slot
situs terbaik 2023
Daftar isi semua bab
Bab 1 java138 slot
Bab 2 situs slot kedai 69
Bab 3 layanan kredit
Bab 4 impian88
Bab 5 10 togel
Bab 6 nama2 situs slot 4d
Bab 7 raja 69 slot
Bab 8 slot 0
Bab 9 betjek
Bab 10 03 di erek erek
Bab 11 bonus288
Bab 12 bocoran trik slot gacor
Bab 13 erek01
Bab 14 destiny303
Bab 15 qqsutera
Bab 16 situs slot tergacor
Bab 17 rtp jet77
Bab 18 slot gacor terbaru
Bab 19 slot kini
Bab 20 singa 123 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1750bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Kapitalis Misterius

maindomino99
Menteri BUMN Erick Thohir buka suara soal PT Aneka Tambang (Antam) yang terseret kasus dugaan korupsi pengelolaan kegiatan usaha komoditas emas pada 2010-2022.
Menteri BUMN Erick Thohir buka suara soal PT Aneka Tambang (Antam) yang terseret kasus dugaan korupsi pengelolaan kegiatan usaha komoditas emas pada 2010-2022. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohirbuka suara soal PT Aneka Tambang (Antam) yang terseret kasus dugaan korupsi pengelolaan kegiatan usaha komoditas emas pada 2010-2022.

Ia mengatakan BUMN sejak awal terus melakukan transformasi, termasuk pada sumber daya manusianya. Erick menyebut pihaknya selalu terbuka dan bekerja sama dengan KPK untuk pencegahan korupsi.

Adapun dengan Kejaksaan Agung (Kejagung) pihaknya pun terus bekerja sama sehingga BUMN pun terus berbenah. Oleh karena itu, Erick menilai dugaan korupsi emas yang menyeret Antam ini pun merupakan salah satu upaya bersih-bersih BUMN.

Optimisme Erick itu tak lepas dari perusahaan pelat merah yang siap membagikan dividen Rp80,2 triliun ke negara. Nominal tersebut diklaim terbesar sepanjang sejarah.

"Saya minta seluruh BUMN targetnya ya kalau bisa Rp80 triliun juga yang namanya dividen, jangan turun lagi. Karena negara membutuhkan hal-hal tersebut," ucapnya.

Lihat Juga :
Sri Mulyani-JK Selfie Bareng usai Kritik Bayar Utang Rp1.000 T

Beberapa waktu belakangan, Kejagung mulai mengusut dugaan korupsi pengelolaan kegiatan usaha komoditas emas pada 2010-2022. Saat ini kasus tersebut telah berstatus penyidikan.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana membenarkan hal ini, selain kasus tahun 2010-2022 itu, terdapat kasus yang masih didalami di PT Antam. Ia menyatakan proses tindak lanjut terhadap kasus tersebut masih dalam tahap penyidikan umum.

Ketut juga tak menutup kemungkinan kedua kasus tersebut bisa saling berhubungan satu sama lain.

"Iya, tapi masih penyidikan umum, sehingga memang nanti kalau clear semuanya kita akan sampaikan ya," kata Ketut di Kejagung dikutip dari detik.com.

Kendati demikian, Ketut mengatakan terkait dugaan kerugian dalam kasus tersebut masih didalami oleh penyidik. Ia juga menyatakan pihaknya juga telah melakukan penggeledahan di beberapa tempat.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Bela Diri Melahap Surga

erek2 80
Pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) masih terus bergulir. Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ikut berkontribusi dalam proyek ibu kota baru itu.
Pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) masih terus bergulir. Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ikut berkontribusi dalam proyek ibu kota baru itu. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) masih terus bergulir. Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ikut berkontribusi dalam proyek ibu kota baru itu. 

Perusahaan pelat merah masuk untuk membangun sejumlah infrastruktur dasar.

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia berharap, selain BUMN, investasi swasta juga masuk ke IKN dan bisa terealisasi pada Agustus atau September 2023. 

PLN

PT PLN (Persero) siap menyuplai kebutuhan listrik IKN dengan membangun infrastruktur ketenagalistrikan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 kiloVolt (kV) Kariangau - GIS 4 IKN. Proyek tersebut saat ini memasuki tahapan penetapan lokasi dan sudah disetujui Bupati Penajam Paser Utara Hamdam.

General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Timur Josua Simanungkalit menjelaskan penetapan lokasi ini sebagai langkah awal untuk pembangunan SUTT. Dengan penetapan lokasi ini selanjutnya dapat digunakan sebagai izin untuk pengadaan tanah, perubahan penggunaan tanah, dan peralihan hak atas tanah dalam pengadaan tanah bagi pembangunan SUTT 150 kV Kariangau - GIS 4 IKN.

"Penetapan lokasi merupakan kunci awal untuk dapat melakukan pembangunan selanjutnya, tim kami juga tengah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan musyawarah kepada masyarakat di sekitar jalur tersebut," kata Josua melalui keterangan resmi beberapa waktu lalu.

Lihat Juga :
Mengintip APBN yang Dikucurkan Jokowi untuk Bangun IKN

Ia mengatakan penetapan lokasi di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara ini juga menandai rencana transmisi SUTT dibangun sepanjang 57 kilometer sirkit (kms). Adapun SUTT ini nantinya akan membentang dari Kota Balikpapan hingga Kabupaten Penajam Paser Utara.

Josua memastikan PLN akan terus mempercepat progres di lapangan guna mencapai target operasi pada Mei 2024. Ia menilai terbangunnya infrastruktur kelistrikan ini diharapkan akan mengakselerasi pembangunan, mendukung pertumbuhan industri, dan menarik para investor untuk berinvestasi di IKN.

Telkom

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. atau Telkom pun ikut berkontribusi dalam membangun IKN.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah mengatakan mengatakan Telkom Group mendukung IKN menjadi smart cityyang modern. Dukungan dari Telkom dilakukan dengan fokus pada penyediaan konektivitas, platform hingga beragam layanan digital.

Lihat Juga :
Jubir Luhut Respons Anies soal Jalan Era SBY vs Jokowi

Ririek menyebut pihaknya sejalan dengan pemerintah dalam menetapkan konsep IKN sebagai smart city.Karenanya, peran Telkom dalam menghadirkan transformasi digital sangatlah penting.

"Ada berbagai peluang dan tantangan yang harus dihadapi. Tentunya ini menjadi tugas besar sekaligus kebanggaan bagi TelkomGroup dapat turut serta mendukung digitalisasi smart city di IKN Nusantara," ujar Ririek beberapa waktu lalu.

Ririek melanjutkan bahwa rencana pembangunan tersebut mencakup tiga domain bisnis digital yaitu connectivity, platform,dan services, yang bersinergi dengan seluruh anak perusahaan dan pemerintah.

Apalagi, kabel laut Indonesia Global Gateway (IGG) Manado Dumai yang melintasi sepanjang Selat Makassar menjadikan IKN Nusantara terkoneksi global langsung yang disiapkan melalui gatewayBatam dan Manado.

Sementara itu pada layanan mobile Telkomsel, untuk perluasan cakupan, penambahan kapasitas, serta peningkatan kualitas jaringan 4G dan 5G di wilayah IKN Nusantara akan terus dimaksimalkan.

Selain menyediakan layanan konektivitas terbaik, Telkom Group juga akan menghadirkan solusi digital terbaik melalui pembangunan Intelligent Data Center dengan Smart & Intelligent Network Security.

Hal itu untuk mendorong terwujudnya IKN Nusantara menjadi smart citydengan layanan digital terbaik dan tingkat keamanan siber yang tinggi.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Tidak ada jejak di langit

pandawa4d
Asiana Airlines mengumumkan tidak lagi menjual tiket di sebelah pintu darurat imbas insiden horor penumpang membuka pintu pesawat saat masih terbang di udara.
Asiana Airlines mengumumkan tidak lagi menjual tiket di sebelah pintu darurat imbas insiden horor penumpang membuka pintu pesawat saat masih terbang di udara. ( AP/Yun Kwan-shick).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asiana Airlinesmengumumkan tidak lagi menjual tiketdi sebelah pintu darurat imbas insiden horor penumpang membuka pintu pesawatsaat masih terbang di udara.

Mengutip Channel News Asia, maskapai asal Korea Selatan itu mengumumkan berhenti menjual tiket di kursi darurat 31A dan 26A sejak Minggu (28/5). Penyetopan penjualan tiket ini berlaku untuk 14 jet A321-200 milik Asiana Airlines.

"Sebagai tindakan pencegahan keamanan, langkah ini akan berlaku meski penerbangan penuh," kata pihak Asiana Airlines, dikutip Senin (29/5).

Beruntung, pesawat rute Pulau Jeju-Daegu itu mendarat dengan selamat pada Jumat (26/5) pukul 12.40 waktu setempat. Pihak maskapai menyebut ada 200 orang berada di dalam pesawat dengan 12 orang dinyatakan luka ringan karena hiperventilasi.

Di lain sisi, pelaku yang merupakan penumpang pria berusia 30-an sudah diamankan polisi setempat. Ia mengaku membuka pintu darurat karena ingin cepat turun dari pesawat.

Berdasarkan penyelidikan polisi, pria tersebut ternyata sedang stres karena belum lama ini kehilangan pekerjaan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Kaisar Dewa Abadi

situs slot yang sering kasih maxwin
Hamparan padang pasir di Dubai, Uni Emirat Arab laku dijual lebih dari US juta atau sekitar Rp510 miliar (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).
Hamparan padang pasir di Dubai, Uni Emirat Arab laku dijual lebih dari US juta atau sekitar Rp510 miliar (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS). Ilustrasi. (iStock/panso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Hamparan padang pasir di Dubai, Uni Emirat Arab laku dijual lebih dari US juta atau sekitar Rp510 miliar (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Harga bombastis itu bukan tanpa alasan. Maklum, padang pasir itu terletak di Pulau Teluk Jumeirah yang dikenal sebagai kawasan elit.

Dilansir CNN, Selasa (23/5), lahan kosong seluas 24.500 kaki persegi dijual oleh seorang pengusaha asal Inggris, Umar Kamani. Ia merupakan pendiri ritel PrettyLittleThing.

Belum diketahui identitas 'crazy rich' yang membelinya. Namun, harga penjualan itu dikabarkan 242 persen di atas harga pembelian awal sekitar 36,5 juta dirham (di bawah US juta) pada 2021 lalu.

Menurut Cummings, padang pasir itu mencerminkan lokasi dan properti terbaik di Dubai.

Lonjakan harga properti itu mencerminkan sektor real estat Dubai dan tendensi belanja crazy richyang tidak terpengaruh oleh tekanan ekonomi global.

Lihat Juga :
Nasib Hotel Sultan Usai Pemerintah Menang Gugatan Lawan Pontjo Sutowo

"Ini untuk individu dengan kekayaan yang sangat tinggi (ultra-high net worth individual) yang menanyakan 'Apa hal terbaik yang bisa saya dapatkan," ujarnya.

Padang pasir itu merupakan satu dari 128 petak yang ada di salah satu pulau buatan di Dubai, Palm Jumeirah, yang terhubung ke daratan melalui jembatan setinggi 1.000 kaki.

Cumming mengungkapkan pasar real estat Dubai sedang naik daun baru-baru ini, dengan 93 penjualan properti senilai US juta atau lebih pada 2021. Pada 2022, angka itu meroket menjadi 221 penjualan. Tahun ini, sekitar 88 penjualan sudah terjadi sepanjang kuartal pertama.

Pandemi memainkan peran penting dalam kemajuan ini. "Selama dua tahun terakhir, orang ingin pindah ke tempat yang lebih luas, mereka ingin tinggal di pantai," kata Cummings.

"Jika Anda melihat New York, orang pindah ke pedesaan, hal yang sama terjadi di London dan kota-kota besar lainnya. Di Dubai, kami melihat itu tetapi juga masuknya investor internasional dalam jumlah besar yang tertarik oleh penanganan covid-19 yang luar biasa di negara itu, tingkat vaksinasi yang tinggi, keselamatan dan keamanannya, dan juga gaya hidupnya," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Undian amplop merah langsung

gacormania777
Aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Kamis (25/5) pagi. Bitcoin terpantau turun paling di tajam di antara kripto papan atas lainnya.
Aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Kamis (25/5) pagi. Bitcoin terpantau turun paling di tajam di antara kripto papan atas lainnya. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasipasar terbesar melemah pada perdagangan Kamis (25/5) pagi. Bitcoin terpantau turun paling di tajam di jajaran kripto papan atas.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin anjlok 3,6 persen ke harga US.180 per keping. Pelemahan Si Raja Koin diikuti jagoan lainnya.

Ethereum, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua turut jatuh 3,4 persen ke US.781 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Cerita Aneh dari Azeroth

berkat slot
Aksi Bos Blue Bird Sigit Djokosoetono menyamar jadi sopir taksi dan berkeliling Jakarta mencari penumpang viral di media sosial.
Aksi Bos Blue Bird Sigit Djokosoetono menyamar jadi sopir taksi viral di media sosial. (Foto: Instagram/@sigitdjokosoetono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Aksi Direktur Utama PT Blue Bird Tbk (BIRD) Sigit Djokosoetono menyamar jadisopirtaksi viraldi media sosial. Momen menjadi sopir Blue Bird itu Sigit unggah di instastory Instagram pribadinya @sigitdjokosoetono.

Aksi Sigit lantas menarik perhatian netizen di Instagramnya maupun Twitter. Beberapa orang berkomentar ingin jadi penumpang beruntung yang disopiri dirut Blue Bird.

Bagaikan sopir sungguhan, ia mengenakan seragam perusahaannya dan berkeliling Jakarta mencari penumpang. Dalam unggahannya, Bos Blue Bird itu bercerita ia telah mengangkut 6 penumpang dan melewatkan 2 orderan.

Pada unggahan selanjutnya, Sigit membagikan pengalaman berkenalan dengan penumpang. Ia mengangkut tiga orang penumpang perempuan dari pusat perbelanjaan Thamrin City.

"Alhamdulillah kenalan dengan pelanggan yang sudah pesan taksi Blue Bird dan masih pesan melalui call center. Naik dari Thamrin City. Belanjaannya banyak, untung masih muat di transmovernya," ucap Sigit, diiringi emoticon tersenyum.

Selain mengangkut penumpang, Sigit juga membagikan aktivitas mangkal di beberapa titik seperti Epicentrum dan Kota Kasablanka. Ia juga memamerkan momen bertemu dengan beberapa sopir taksi Blue Bird saat berkeliling Jakarta mencari penumpang.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)