petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mafia 888

pinjaman online mandiri 619Jutaan kata 364656Orang-orang telah membaca serialisasi

《mafia 888》

MUI ajak umat Islam isi Ramadhan dengan berbagai kebaikan******

MUI ajak umat Islam isi Ramadhan dengan berbagai kebaikan
Ketua Umum MUI Anwar Iskandar dalam Tarhib Ramadhan. ANTARA/HO-MUI.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Iskandar mengajak umat Islam memanfaatkan dengan baik bulan Ramadhan untuk beribadah, baik wajib maupun sunnah, serta mengisi dengan berbagai kebaikan.

"Allah telah menjanjikan maghfirah, rahmat, berbagai kenikmatan yang akan diberikan pada umat Islam yang melaksanakan ibadah wajib maupun sunnah di bulan Ramadhan," kata dia dalam keterangan di Jakarta, Sabtu.

Ia mengatakan hal itu saat kegiatan Tarhib Ramadhan digelar oleh Komisi Dakwah MUI sekaligus doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara.

Ia mengatakan umat Islam patut bersyukur kepada Sang Pencipta karena diberikan kesehatan dan kesempatan untuk beribadah.

Ia juga menyebut bulan Ramadhan sebagai bulan ampunan merupakan cara Allah SWT. membersihkan umat Islam dari dosa-dosa dan kesalahan.

Baca juga: Pemkot-ormas di Padang sepakat wujudkan suasana kondusif saat Ramadhan

Menurut dia, setiap manusia tidak terlepas dari dosa.

Akan tetapi, kata Kiai Anwar, sebesar apapun dosa yang dilakukan seorang umat, apabila menunaikan ibadah Ramadhan seperti puasa dengan ikhlas dan ridha karena Allah SWT, maka Allah akan memberikan ampunan.

"Begitu selesai Idul Fitri, bersih lagi. Ini namanya bentuk rahmat dan kasih sayang Allah kepada kita semua. Mudah-mudahan kita semua nanti dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan ikhlas," kata dia.

Melalui Tarhib Ramadhan ini, kata dia, MUI mengajak kepada seluruh umat Islam untuk mengisi Ramadhan dengan kebaikan-kebaikan.

"Insyaallah bukan Ramadhan yang akan datang diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah-ibadah yang ada di bulan Ramadhan baik wajib maupun sunnah," ujarnya.

Baca juga: Cara kuat berpuasa Ramadhan dan turunkan berat badan
Baca juga: CORE: Manajemen pangan diperkuat untuk tekan inflasi saat Ramadhan
Baca juga: Kemenko minta TPID jaga pasokan dan harga pangan jelang Ramadhan

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024

Membandingkan Harga Beras RI dan Tetangga, Mahal Mana?******

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga.
Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga. (CNN Indonesia/Abraham Utama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Berasdi Indonesia tengah naik harga. Bahkan harganya lebih mahal dibandingkan negara tetangga seperti Malaysiadan Singapura.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini tembus rekor tertinggi hingga Rp18 ribu di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kualitas premium.

Padahal, biasanya harga beras hanya sebesar Rp12 ribu - Rp14 ribu per kg untuk kualitas premium.

Lihat Juga :
Alasan Prabowo Ingin Pilih Amran Sulaiman Jadi Mentan Lagi

Berapa harga beras di negara tetangga?

Di Malaysia dan Singapura, harga eceran beras terbaru 2024 sekitar Rp6.000  - Rp12 ribu per kilogram. Untuk harga grosir bahkan lebih murah lagi.

Harga eceran beras di Malaysia tercatat sebesar antara USTarif Tol Serpong******

Tarif Tol Serpong-Cinere naik mulai pukul 00.00 WIB, Rabu (21/2) hari ini. Berikut rinciannya.
Tarif Tol Serpong-Cinere naik mulai pukul 00.00 WIB, Rabu (21/2) hari ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tarif Tol Serpong-Cinerenaik mulai pukul 00.00 WIB, Rabu (21/2).

General Manager Keuangan dan Administrasi PT Cinere Serpong Jaya Ronald Reagen Alexander Pardede menjelaskan kenaikan tarif itu sesuai dengan Keputusan Menteri PUPR Nomor: 254/KPTS/M/2024 tanggal 02 Februari 2024 Tentang Penyesuaian Tarif Tol Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 1 (Serpong-Pamulang) dan Penetapan Golongan Jenis Kendaraan Bermotor dan Besaran Tarif Tol Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 (Pamulang-Cinere).

"Sistem transaksi di Tol Serpong-Cinere menggunakan sistem transaksi tertutup, sehingga akan dikenakan tarif proporsional berdasarkan jarak tempuhnya sesuai dengan Keputusan Menteri PUPR dimaksud," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (18/2).

Seksi 1 (Serpong - Pamulang)
Gol I : Rp 12.000, yang semula Rp 11.000,-
Gol II : Rp 18.000, yang semula Rp 16.500,-
Gol III : Rp 18.000, yang semula Rp 16.500,-
Gol IV : Rp 24.000, yang semula Rp 22.000,-
Gol V : Rp 24.000, yang semula Rp 22.000,-

Seksi 2 (Pamulang - Cinere)
Gol I : Rp 6.500
Gol II : Rp 10.000
Gol III : Rp 10.000
Gol IV : Rp 13.500
Gol V : Rp 13.500

Tarif terjauh (Serpong - Cinere)

Gol I : Rp 18.500
Gol II : Rp 28.000
Gol III : Rp 28.000
Gol IV : Rp 37.000
Gol V : Rp 37.000



(fby/sfr),40 (MYR 1,83) dan US$ 0,64 (MYR 2,92) per kg atau Rp6.240 - Rp9.984 per kg (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS).

Untuk harga grosir beras Malaysia tercatat sekitar USTecno umumkan asisten AI baru bernama "Ella" di MWC 2024******

Tecno umumkan asisten AI baru bernama "Ella" di MWC 2024
Ilustrasi - Logo TECNO. ANTARA/www.tecno-mobile.com
Jakarta (ANTARA) - Pengguna ponsel pintar sudah tak asing dengan asisten suara berbasis artificial intelligence (AI) seperti Siri di iPhone, Bixby di Samsung, dan Google Asisstant untuk beberapa ponsel pintar Android.

Kini perusahaan teknologi Tecno yang berasal dari Transsion Holdings, ikut mengumumkan akan menghadirkan asisten suara berbasis kecerdasan buatan (AI) bernama Ella, dilaporkan Gizmochina, Jumat (1/3). Ella dikenalkan lewat ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona.

Ella diklaim bakal berbeda dari asisten suara yang biasanya ditugaskan untuk menyetel alarm atau memutar musik. Tecno menyebut Ella sebagai asisten pribadi serba bisa untuk mendukung kenyamanan pengguna dan pembuatan konten.

Baca juga: Tecno Spark 20 hadir dengan MediaTek Helio G85

Meskipun beberapa fiturnya menyerupai AI populer lainnya, kehadiran Ella dari Tecno dapat menjadi solusi lengkap untuk masalah yang dialami banyak pengguna ponsel cerdas.

Beberapa fitur yang bakal bisa dilakukan Ella di antaranya pembuatan gambar hingga pencarian foto lebih mudah. Dimulai dari pembuatan gambar, fitur itu akan berguna untuk pengguna yang kerap kesulitan memvisualisasikan idenya.

Ella dapat mengubah kata-kata menjadi gambar sehingga menambahkan semangat kreatif pada proyek pengguna. Ini adalah fitur AI generatif, mirip dengan Dall-E milik OpenAI.

Selain itu, Ella juga bakal hadir sebagai penerjemah. Tecno menyatakan bahwa AI-nya dapat mengatasi hambatan bahasa dengan fitur-fitur seperti terjemahan panggilan, terjemahan media sosial, dan bahkan menghasilkan subtitle (takarir) untuk video.

Ada juga pengeditan foto yang lebih cerdas. Dengan asisten AI itu, pengguna bisa dengan mudah menghapus tampilan orang asing dari foto jepretannya.

Fitur itu mengingatkan pada fitur yang biasanya hanya ditemukan di ponsel-ponsel kelas atas seperti Magic Eraser di Pixel ataupun fitur serupa di seri Samsung Galaxy S24.

Terakhir ada fitur penelusuran foto yang makin mudah. Dengan AI tersebut pengguna bisa menelusuri galeri menggunakan deskripsi sederhana untuk mendapatkan gambar yang diinginkan.

Cara itu dapat menghemat waktu dan kesulitan menelusuri foto secara manual. Meskipun tanggal rilis spesifiknya belum diumumkan, fitur-fitur ini diperkirakan akan hadir di ponsel Tecno pada awal musim panas 2024.

Baca juga: TECNO resmi hadirkan PHANTOM V Flip 5G di Indonesia

Baca juga: Apple perbanyak rekrut karyawan untuk kembangkan produk AI

Baca juga: Google akan hadirkan fitur AI generatif untuk Assistant

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

,28 - USSudah Sebulan Stok Beras di Ritel Modern Jaksel Kosong******
Stok beras di ritel modern di wilayah Jakarta Selatan sudah kosong sebulan ini. Di pasar, harganya mahal.
Stok beras di ritel modern di wilayah Jakarta Selatan sudah kosong sebulan ini. Di pasar, harganya mahal. (Foto: CNN Indonesia/M. Ryan Hidayatullah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Stokberas di ritel moderndi wilayah Jakarta Selatan mulai langka. Di Alfamart Mampang Prapatan pun beras bahkan sudah kosong sejak sebulan lalu.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Selasa (20/2), di Alfamart tersebut beras sudah kosong. Dalam rak beras pun cuma tersisa dua kantong beras merah kemasan 5 kilogram (kg).

Sedangkan, untuk beras putih premium stoknya lenyap. Salah seorang karyawan Alfamart yang tak mau disebutkan namanya mengatakan kiriman beras sudah tidak datang sejak sebulan belakangan.

Menurutnya, dari gudang belum ada yang mengantar beras. Ia pun tak tahu kapan beras bisa datang lagi di Alfamart tersebut. Biasanya pihak gudang datang mengirim beras setiap tiga hari sekali sebanyak 5 kantong berukuran 5 kg.

Untuk harga, ia mencatat belum ada kenaikan, yakni masih Rp96.500 per 5 kg. Sedangkan harga beras merah naik dari Rp37 ribu menjadi Rp44.500 per 5 kg.

Melihat kelangkaan beras, sang karyawan pun menduga harga beras bisa saja naik jika kelak datang kembali.

"Kemungkinan nanti naik harganya," ucapnya.

Lihat Juga :
Alasan Nama Sri Mulyani Tak Masuk Bursa Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

Kondisi serupa juga terjadi di Indomaret bilangan Pancoran. Di ritel ini, stok beras sudah kosong sejak lima hari lalu.

"Terakhir datang barang sekitar tanggal 15 Februari, sekitar 5 hari sudah gak ada (beras masuk). Dari sana (gudang) gak ada," kata karyawan di Indomaret tersebut.

Ia pun mengatakan hari ini barang-barang kiriman dari gudang sudah datang. Namun, untuk beras masih tidak ada.

Karyawan itu juga tidak tahu kapan beras akan datang lagi. Kendati, untuk harga ia memastikan belum ada kenaikan. Namun, untuk beras tertentu ada yang naik.

"Yang naik 'Pandan Wangi' jadi harga dari Rp89 ribu jadi Rp97 ribu (per 5 kg)," ucapnya.

Lihat Juga :
Amran Sulaiman Dipastikan Tetap Jadi Mentan di Kabinet Prabowo-Gibran

Sementara itu, di pasar tradisional di Jakarta Selatan, stok beras masih tersedia. Namun, harganya sudah melonjak.

Di Pasar Santa misalnya, harga beras Stabilisasi Pasokan Harga Pasar (SPHP) Bulog naik dari Rp10.600 menjadi Rp14 ribu per kg. Adapun harga beras premium naik dari Rp13 ribu menjadi Rp16 ribu per kg.

Harga beras premium itu sudah melambung dari harga eceran tertinggi (HET) yang cuma Rp13.900 per kg.

Asih (57), seorang penjual bahan pokok di pasar tersebut mengaku tak tahu secara jelas kenapa harga beras bisa naik. Namun, ia menduga hal itu tak lepas dari pembagian bantuan sosial (bansos) pangan pemerintah. Alhasil, kenaikan harga ini membuat omzet Asih berkurang 50 persen.

"Turun biasanya satu minggu satu mobil (habis), ini sudah dua minggu gak habis. Satu mobil isi 3 ton beras," tuturnya kepadaCNNIndonesia.com.

Setali tiga uang, di Pasar Kebayoran Lama harga beras juga naik. Tercatat, harga beras premium naik dari Rp15.800 menjadi Rp16.800 per kg. Sementara, harga beras medium naik dari Rp13.800 menjadi Rp14.800 per kg.

Percy (40), penjual beras di pasar tersebut mengatakan harga beras sudah naik dari agen. Belum lagi kenaikan harga juga terjadi seiring meningkatnya permintaan.

"Karena di pasar pada panic buying, beras kosong, beras mahal (di ritel) pada lari ke sini (pasar tradisional). Mereka (pembeli) biasanya beli beras di supermarket ada, sekarang gak ada, panik orang," ucapnya.

Terpisah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) membantah beras langka. Hal itu disampaikan saat ia mengajak wartawan mengunjungi Pasar Induk Cipinang, Jakarta, untuk melihat stok beras, Kamis (15/2).

Jokowi mengklaim beras melimpah. Dia memastikan kabar beras hilang dari toko ritel tidak benar.

"Hingga saya ingin pastikan beras yang ada di sini ada tersedia, jumlahnya cukup dan saya melihat melimpah," kata Jokowi.

Mantan wali kota Solo itu mengatakan memang ada masalah distribusi beras ke sejumlah daerah. Hal itu disebabkan beras hasil produksi belum sampai ke pasaran. Ada pula alasan bencana seperti banjir Demak.

Merespons hal itu, Jokowi memerintahkan anak buahnya untuk mempercepat distribusi beras. Dia menjamin harga beras akan turun dalam dua pekan.

"Ini hari ini kita cek melimpah, tinggal distribusi ke pasar ritel, pasar yang ada di daerah semuanya," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),45 per kg atau Rp4.368 - Rp7.020 per kg.

Sementara, di Singapura harga beras tercatat sebesar USBisnis Kasino AS Raup Cuan Rp1.041 T Saat Ekonomi Masih Susah******

Bisnis kasino komersial di Amerika Serikat mendulang US,5 miliar atau sekitar Rp1.041 triliun dari penjudi sepanjang 2023.
Bisnis kasino komersial di Amerika Serikat mendulang US,5 miliar atau sekitar Rp1.041 triliun dari penjudi sepanjang 2023. Ilustrasi. (StokPic).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bisnis kasino komersial di Amerika Serikat mendulang US,5 miliar atau sekitar Rp1.041 triliun (asumsi kurs Rp15.661 per dolar AS) dari penjudi sepanjang 2023.

Berdasarkan Asosiasi Permainan Amerika (American Gaming Association/ AGA) tahun lalu merupakan tahun terbaik untuk bisnis mereka dengan kenaikan pendapatan sekitar 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Saat pendapatan dari seluruh kasino yang dimiliki suku asli setempat dirilis secara terpisah, keseluruhan perjudian kasino diprediksi menghasilkan hampir US0 miliar bagi operator kasino AS tahun lalu.

"Dari pengalaman kasino tradisional hingga opsi online, permintaan orang dewasa Amerika terhadap permainan berada pada titik tertinggi sepanjang masa," kata Pimpinan AGA Bill Miller seperti dikutip Associated Presspada Rabu (21/2).

Tahun lalu, inflasi dinilai mulai mereda dan bank sentral AS tetap mempertahankan suku bunga stabil, hal itu sedikit membuat konsumen mulai berbelanja.

"Hasilnya adalah tahun yang memecahkan rekor bagi industri kami," ujarnya.

Bahkan krisis belanja sebelum libur akhir tahun tidak menyurutkan semangat para penjudi untuk mengeluarkan uang mereka dengan raupan kasino mencetak rekor US,2 miliar pada Desember dan US,4 miliar pada kuartal IV 2023.

Direktur Institut Lloyd Levenson Universitas Stockton New Jersey Jane Bokunewicz, yang mempelajari industri perjudian, mengatakan taruhan olahraga masih cukup baru sehingga terbukti menarik bahkan bagi mereka yang memperhatikan soal anggaran.

"Sebagai bentuk hiburan, taruhan olahraga legal mungkin merupakan pengalaman baru dan baru bagi banyak pelanggan, dan dengan biaya masuknya yang relatif rendah, mungkin menarik bagi mereka meskipun anggaran belanja mereka terbatas," terang Bokunewicz.

Namun, perjudian tatap muka tetap menjadi andalan industri ini. Mesin slot menghasilkan US,51 miliar pada 2023, meningkat 3,8 persen dari tahun sebelumnya. Sementara, permainan meja menghasilkan US,31 miliar, naik 3,5%.

Selanjutnya, taruhan olahraga menghasilkan pendapatan US,92 miliar, naik 44,5 persen. Orang Amerika secara sah bertaruh U9,84 miliar pada olahraga, naik 27,8% dari tahun sebelumnya.

Lima pasar taruhan olahraga baru yang mulai beroperasi pada tahun 2023 - Kentucky, Maine, Massachusetts, Nebraska, dan Ohio - berkontribusi terhadap hal tersebut dan menghasilkan pendapatan gabungan sebesar U,49 miliar.

Pada akhir tahun, Massachusetts dan Ohio menempatkan diri mereka di antara 10 negara bagian taruhan olahraga teratas berdasarkan pendapatan.

Lalu, New Jersey dan Illinois melampaui US miliar dalam pendapatan taruhan olahraga tahunan untuk pertama kalinya, dan New York menduduki puncak semua negara bagian dengan US,69 miliar.

Namun, Nevada tetap menjadi pasar perjudian terbesar di AS, dengan pendapatan US,5 miliar. Pennsylvania berada di urutan kedua dengan US,86 miliar, diikuti oleh Atlantic City dengan US,77 miliar.

Sementara, perjudian internet menghasilkan US,17 miliar, naik 22,9 persen.

Lebih lanjut, tahun lalu, kasino membayar pajak perjudian sekitar US,42 miliar, naik 9,7 persen dari tahun sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/pta),79 (SGD 1,06) per kg atau Rp12.324 per kg dan di grosir sebesar USVinFast Bangun Pabrik Mobil Listrik di Batang atau Karawang Tahun Ini******
Menperin Agus Gumiwang menyebut produsen mobil listrik asal Vietnam, VinFast, membangun pabrik di Indonesia tahun ini.
Menperin Agus Gumiwang menyebut produsen mobil listrik asal Vietnam, VinFast, membangun pabrik di Indonesia tahun ini. (Foto: CNN Indonesia/ Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerindustrianAgus Gumiwang Kartasasmitamenyebut perusahaan mobil listrik asal Vietnam VinFastakan membangun pabrik di Indonesia tahun ini.

Agus mengatakan ada sejumlah calon lokasi pabrik, beberapa di antaranya adalah kawasan industri yang sudah pernah dibangun.

"Tahun ini akan mulai konstruksi," kata Agus usai rapat dengan Jokowi terkait investasi VinFast di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (19/2).

Agus memastikan belum ada keputusan tentang lokasi pabrik VinFast. Dia menyebut perusahaan itu juga masih mengkaji beberapa pilihan wilayah.

Ia juga belum bisa memastikan kapan VinFast beroperasi di Indonesia, serta apakah perusahaan itu akan menjual produk kendaraan listrik di Indonesia atau hanya mendirikan pabrik saja.

"Kita mesti melihat skema investasinya dulu, baru bisa jual. Intinya market, pengenalan market," ujarnya.

Sebelumnya, Jokowi menjemput investasi Rp18,6 triliun dari perusahaan mobil listrik VinFast. Hal itu ia umumkan setelah Chairman VinFast Pham Nat Vuong di Hai Phong beberapa bulan lalu.

VinFast juga sudah memperkenalkan diri di Indonesia. Mereka hadir di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 15-25 Februari 2024.

[Gambas:Video CNN]

(dhf/pta),55 (SGD 0,48) atau Rp8.580 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)




bab terbaru:liga88

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
zoom188
link slot 4d gacor
jam gacor sugar rush
buku mimpi 2d berkelahi
admin slot gacor hari ini
77lucks
joker338
yes 88 slot
jiwaku88
Daftar isi semua bab
Bab 1 jonitogel
Bab 2 erek2 melahirkan
Bab 3 cara menghasilkan uang harian
Bab 4 kredit di akulaku
Bab 5 slot online hari ini
Bab 6 bola88
Bab 7 pengemis erek erek
Bab 8 direkturtoto
Bab 9 slot online paling gacor
Bab 10 buku mimpi yang lengkap
Bab 11 pinjol online ojk
Bab 12 ufo777
Bab 13 gampang maxwin
Bab 14 buku mimpi 2d 86
Bab 15 slot terpercaya gampang menang
Bab 16 garena 4d slot
Bab 17 slot putri salju
Bab 18 cara mencicil hp di akulaku
Bab 19 bo slot online
Bab 20 situs 138 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6569bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Legenda Pembunuh Setan

permainan slot yang gacor hari ini
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Jumat (23/2).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Jumat (23/2). (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Jumat (23/2).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pasca rilis data perekonomian tingkat suku bunga yang masuk menunjukkan belum adanya perubahan belum cukup memberikan sentimen positif bagi pergerakan IHSG saat ini.

Namun di sisi lain, lanjutnya, pola gerak IHSG masih menunjukkan masih betah berada dalam rentang sideways, dengan potensi kenaikan terbatas.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 7.202 dan resistance 7.373 hari ini.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni INDF, ASII, SMRA, AKRA, JSMR, TBIG, dan LSIP.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova menyebut IHSG cenderung berkonsolidasi di bawah 7.403 sebagai resisten kunci.

"Dan masih berpeluang untuk mengonfirmasi pembentukan wave ke atas selama IHSG tidak turun ke bawah 7.277," kata Ivan.

Dia pun memprediksi IHSG bergerak di level support 7.277 dan resistance 7.403 hari ini.

IHSG ditutup di level 7.339 pada Kamis (22/2) sore. Indeks saham melemah 9,38 poin atau minus 0,13 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,8 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,8 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 297 saham menguat, 218 terkoreksi, dan 256 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Kendalikan dunia

depo 20 bonus 20

Loli lich-ku luar biasa

lapak89

patriark legendaris

rtp radiumplay

Hancurkan Tuhan

kakek zeus demo

Teknik Penciptaan Bintang

pastijp slot