petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

trik bermain rejeki nomplok

pinjol pasti cair 24 jam 976Jutaan kata 857272Orang-orang telah membaca serialisasi

《trik bermain rejeki nomplok》

Erick Thohir Respons Langkah Ahok Mundur dari Komut Pertamina******

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan pengunduran diri Ahok sebagai komisaris utama Pertamina hak demokrasi. Ia mengklaim itu tak berdampak ke Pertamina.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan pengunduran diri Ahok sebagai komisaris utama Pertamina hak demokrasi. Ia mengklaim itu tak berdampak ke Pertamina. (CNNIndonesia/Farid Rahman).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir buka suara soal mundurnya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari kursi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) demi mendukung dan mengkampanyekan Ganjar Pranowo-Mahfud MD supaya menang Pilpres 2024.

Ia mengklaim mundurnya Ahok tidak akan berdampak apalagi menghambat kerja perusahaan minyak negara tersebut.

"Saya percaya kinerja Pertamina itu baik karena direksi komisaris dan karyawan bersatu untuk menjadikan Pertamina lebih baik lagi, ini bukan kerja individu bukan karena kerja tim di tempat saya," kata Erick saat ditemui di kedua Prabowo di Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (4/2) seperti dikutip dari Antara.

Ia pun tidak mempersoalkan hal tersebut lantaran semua orang berhak memiliki pilihan untuk tetap mengabdi ataupun mundur dari jabatan di BUMN.

Tidak hanya Ahok, Erick mengatakan sejumlah pentolan BUMN banyak yang memilih mundur dari jabatan karena alasan serupa.

"Ada juga komisaris BSI, Arief Rosyid, mundur ya pilihan. bukan salah dan benar tapi ini era demokrasi yang harus kita hargai," kata dia.

Ahok mengundurkan diri dari posisinya sebagai komisaris utama Pertamina pada akhir pekan lalu demi mengkampanyekan Ganjar-Mahfud. Ia mengunggah foto surat pengunduran dirinya di media sosial. Dalam unggahan itu dia menyatakan ikut mengampanyekan Ganjar-Mahfud.

Ia mengatakan pengunduran diri dilakukan agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politiknya.

Usai mundur, Ahok langsung menghadiri Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud Menang Total yang digelar di Stadion GBK, Jakarta, pada Sabtu (3/2). Di sana dia mengungkap sudah lama ingin mundur dari Pertamina namun tertunda lantaran jadwal RUPS molor.

Ahok mengatakan menunggu RUPS digelar karena ingin poin-poin tertentu disepakati lebih dulu, salah satunya tentang penetapan target Pertamina.

"Saya di situ (RUPS) sudah masukkan, tahun ini (2024) Pertamina harus bisa menghemat minimal 46 persen dari pengadaan barang. Makanya mesti saya taruh di RUPS," kata Ahok.

"Dan juga waktu kita tinggalkan, saya ingin ada direktur manajemen risiko di dalam (Pertamina). Nah, itu sudah dilantik (Direktur Manajemen Risiko Pertamina Ahmad Siddik Badruddin), makanya saya berani lepas (mundur dari Komut)," ucap Ahok.

[Gambas:Video CNN]



(Antara/agt)

Gurita Bisnis Raffi Ahmad di Tengah Tudingan Terlibat Pencucian Uang******

Raffi Ahmad membantah kekayaannya berasal dari praktik cuci uang. Selain jadi artis, ia punya banyak bisnis yang menjadi sumber cuan.
Raffi Ahmad membantah kekayaannya berasal dari praktik cuci uang. Selain jadi artis, ia punya banyak bisnis yang menjadi sumber cuan. (Foto: Detikcom/Rifkianto Nugroho)
Daftar Isi
  • 1. Entertainment
  • 2. Kuliner
  • 3. Aset
  • 4. Properti
  • 5. Olahraga
  • 6. Kecantikan
  • 7. Vape
  • 8. Beach club
Jakarta, CNN Indonesia--

Raffi Ahmad baru-baru ini dituding terlibat dalam pencucian uang oleh National Corruption Watch (NCW). Tuduhan tersebut pun segera ia bantah.

Pembawa acara hits itu menegaskan sumber kekayaannya berasal dari karier di industri hiburan sejak usia muda. Raffi mengaku sejak lama mengumpulkan pundi-pundi uang dari syuting di layar kaca.

"Uang yang saya dapatkan ini, saya kerja dari umur saya 13 tahun sampai detik ini usia saya 37 tahun. Jadi, sudah hampir 25 tahun aku kerja," ujar Raffi Ahmad saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Raffi juga mengaku pendapatannya kian melejit setelah mendirikan RANS Entertainment. Bisnis sektor hiburan itu berkembang pesat sejak berdiri 6 tahun lalu.

Ia bahkan mengklaim valuasi perusahaan itu Rp2,7 triliun pada 2022. Menurutnya, capaian hartanya juga semakin banyak berkat berbagai macam sumber kucuran dana, dari fundraising hingga investasi.

"Ditambah kemarin saya bangun perusahaan RANS. RANS Entertainment ini sudah berjalan 6 tahun, sekarang ini udah zamannya fundraising, investment. Dua tahun lebih yang lalu kami sudah konferensi pers, valuasi RANS Entertainment itu sudah di angka Rp2,7 triliun" lanjutnya.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui melebarkan sayap di bidang bisnis, mulai dari kosmetik, baju, kuliner, dan masih banyak lagi.

Berikut daftar gurita bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lihat Juga :
Melihat Janji Makan Gratis Prabowo yang 'Dihabisi' Ganjar di Debat

1. Entertainment

RANS Entertainment merupakan media hiburan yang fokus pada platform media sosial, agensi digital, aktivitas komunitas, event offline, serta kerja sama branding dengan berbagai kalangan.

Didirikan pada 2015, bisnis RANS Entertainment meliputi RANS Music, PowerRANSgers, RA Pictures, RANS Animation Studio, RANS Zoo, hingga RANS E-Sports.

2. Kuliner

Tahun lalu, Raffi mengumumkan empat unit usaha baru di bidang food and beverage (F&B) alias bisnis kuliner.

Sejumlah bisnis kuliner yang digaet mulai dari Haraguchi Kei, restoran karage otentik asli Jepang yang gerai pertamanya ada Gandaria City Jakarta, Ikkudo Ichi yang menjual ramen dan Warung Leko, The Hive Kitchen yang dikenal dengan produk Kebab Queen, hingga restoran dari Gunawarman Group.

Tak hanya restoran, Raffi juga menginvestasikan uangnya ke warung makan kaki lima seperti Rojo Sambel. Raffi mengaku sangat ingin mengembangkan UMKM Tanah Air.

3. Aset

Raffi juga memiliki beberapa aset signifikan. PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) atau Emtek membeli 17 persen saham Rans Entertainment milik artis Raffi Ahmad. Transaksi tersebut diperkirakan menelan biaya hingga Rp248 miliar.

"Rencana investasi yang akan dilakukan oleh PT Indonesia Entertainment Grup akan dilakukan melalui penyetoran untuk penerbitan saham baru pada Rans Entertainment sebesar Rp248 miliar," terang Corporate Secretary Emtek Titi Maria Rusli dalam keterbukaan informasi beberapa waktu lalu.

Titi menjelaskan Emtek akan berkolaborasi dalam jangka panjang untuk bidang konten, event, dan berbagai acara hiburan lainnya.

Lihat Juga :
Erick Thohir Respons Langkah Ahok Mundur dari Komut Pertamina

4. Properti

Raffi mengungkapkan rencananya merambah bisnis properti. Perusahaannya akan membangun apartemen di dekat lokasi kediaman Raffi, di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat.

Bisnis properti tersebut menggandeng pengembang apartemen mewah di kawasan Kemang, Asiana Group.

5. Olahraga

Melalui RANS E-Sport, Raffi mengakuisisi tim e-sport pada beberapa platform game, seperti Mobile Legends, Free Fire, dan Call of Duty.

Tak hanya e-sport, bisnis Raffi juga merambah olahraga darat, yakni sepak bola. RANS Cilegon FC merupakan klub sepak bola Indonesia yang berasal dari Cilegon, Banten. Klub sepak bola ini berdiri pada 31 Maret 2021.

Raffi juga merambah ke klub bola basket. RANS PIK Basketball didirikan pada 2021 olehnya bersama Rudy Salim dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

6. Kecantikan

Lini bisnis Raffi lainnya juga berada di sektor kecantikan. RANS Beauty diluncurkan pada Oktober 2021 melalui kanal YouTube RANS Entertainment.

7. Vape

Raffi menggandeng Founder Jakarta Vapor Shop (JVS) Budiyanto untuk membangun PT. idPods Kreasi Indonesia. Dengan membangun perusahaan ini, ia berkomitmen mendukung produk karya anak bangsa agar semakin berkembang dan memajukan ekonomi Indonesia.

8. Beach club

Raffi juga diketahui membangun bisnis di Bali. Ia bersama Nagita membangun beach club yang bertajuk Mari Beach Club Bali yang resmi dibuka Maret 2022 silam.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

PUPR Pastikan Rusun PNS IKN Siap Huni Juli 2024******

Anak buah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menegaskan rumah susun pegawai negeri sipil (PNS) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara siap dihuni pada Juli 2024.
Anak buah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menegaskan rumah susun pegawai negeri sipil (PNS) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara siap dihuni pada Juli 2024. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Anak buah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menegaskan rumah susun pegawai negeri sipil (PNS) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara siap dihuni pada Juli 2024.

"Iya dong (Juli 2024 siap dihuni PNS), nanti tinggal di mana aparatur sipil negara (ASN) kalau enggak ada (rusun)?" tegas Juru Bicara Menteri PUPR Endra S. Atmawidjaja di di Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Endra mengatakan Kementerian PUPR menargetkan 12 tower dari 47 tower rusun ASN itu rampung pada Juni 2024. Ia memperkirakan progres pembangunan hunian PNS yang dibangun sejak November 2023 itu sudah mencapai 25 persen.

"Bisa kapasitas 2.000 lebih, untuk awal ya. Tapi kan misalnya kita punya target Juli (2024) 12 tower, Agustus sampai September kan sudah. Jadi, 47 tower selesai Desember (2024). Bertahap," ucap Danis.

Danis lantas merinci progres pembangunan Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) IKN Nusantara kini sudah mencapai 71 persen. Ia menyebut Menteri PUPR Basuki dan jajaran termasuk yang akan pindah pertama ke Kalimantan Timur di pertengahan tahun ini.

Ia mengatakan ada sharing officejuga bagi para pejabat dan pegawai kementerian/lembaga (K/L) yang nantinya akan pindah ke IKN.


"K/L kerja di mana? Di kementerian koordinator (kemenko), kan ada share office. Setiap kemenko ada 4 building. Setiap building kali 4, ada 16. Yang selesai 14. Itu bisa berapa ribu (kapasitas)," tuturnya.

"Jadi, share office. Satu lantai ini siapa, termasuk Badan Intelijen Negara (BIN) seandainya juga kalau memang dibutuhkan, bisa. Kan kata kuncinya bertahap. Kuncinya itu bertahap, enggak mungkin semuanya brek, tapi yang utama selesai," tambah Danis.

Sebanyak 47 tower rusun ASN serta personel pertahanan dan keamanan (hankam) di KIPP IKN itu dibangun di atas tanah seluas 45,91 hektare. Dari 47 tower rusun ada 2.820 unit dengan tipe 98 m2 per unit.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)




bab terbaru:slot gacor jp hari ini

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
pinjol cepat cair 2023
slot gacor 189
juara 69 slot
cara pinjam uang di neobank
pkvresmi
wso138
erek 58
acak77
situs slot paling gacor 2023
Daftar isi semua bab
Bab 1 bunga rendah pinjaman online
Bab 2 kudaemas88
Bab 3 erek erek19
Bab 4 slot tergacor malam ini
Bab 5 akun slot gampang menang
Bab 6 receh slot 88
Bab 7 pinjaman online 300 ribu
Bab 8 link slot yang bisa pakai dana
Bab 9 rexus88
Bab 10 website main slot
Bab 11 dapat uang tanpa kerja
Bab 12 beat slot
Bab 13 buku mimpi menangkap ikan dengan tangan
Bab 14 slot gacor deposit pakai qris
Bab 15 online gacor
Bab 16 rtp aqua365
Bab 17 slot maxwin
Bab 18 fortune138
Bab 19 bdslot168
Bab 20 agen maxwin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9065bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Lukisan Raja Roh

slot gacor mudah scatter
Ganjar Pranowo akan menugaskan PT LEN memproduksi laptop dan ponsel murah jika terpilih jadi presiden guna membendung impor Rp30 triliun.
Ganjar Pranowo akan menugaskan PT LEN memproduksi laptop dan ponsel murah jika terpilih jadi presiden guna membendung impor Rp30 triliun. (Arsip PT LEN Industri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyebutkan beberapa langkah untuk membangun kedaulatan telekomunikasi di Tanah Air. Tujuannya untuk menekan impor ponsel yang nilainya hingga Rp30 triliun di 2023.

Pertama,membangun pabrik swasta yang bisa memproduksi ponsel murah. Hal ini pernah dilakukan di Semarang dan ponsel yang dijual harganya lebih terjangkau.

Kedua,ia pernah menugaskan PT LEN untuk memproduksi impor laptop murah. Namun, belum selesai karena tidak ada penugasan resmi dari pemerintah pusat.

Lihat Juga :
Erick Thohir Buka Alasan Tak Ikut Ahok Cs Mundur

Lalu siapa sebenarnya PT LEN?

PT LEN Industri Persero adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang usaha Elektronika untuk Industri dan Prasarana. Perusahaan ini didirikan pada 7 Oktober 1991.

Saat ini, perusahaan yang berkantor pusat di Bandung tersebut mempunyai 903 orang pekerja baik karyawan tetap maupun kontrak.

Awalnya, LEN didirikan pada 1965 dengan nama LEN (Lembaga Elektroteknika Nasional). Kemudian bertransformasi menjadi sebuah BUMN pada 1991.

Sejak saat itu LEN bukan lagi merupakan kepanjangan dari Lembaga Elektroteknika Nasional (LEN), tetapi telah menjadi sebuah entitas bisnis profesional dengan nama PT LEN Industri (Persero).

Salah satu peran LEN Industri adalah pada proyek Skytrain, sebuah sistem transportasi yang digunakan dalam pergerakan penumpang di tiga terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, serta di bangunan terintegrasi. Sistem ini adalah transportasi kereta yang pertama menerapkan teknologi moving blockdan driverless di Indonesia.

Berikut beberapa pengalaman yang sudah dilakukan oleh Len di bidang elektronika untuk industri dan prasarana:

- Sistem Persinyalan Kereta Api di berbagai jalur utama kereta api di Pulau Jawa dan Sumatera.
- Pembangunan urban transport di kota-kota besar seperti LRT Sumatera Selatan, LRT Jakarta, LRT Jabodebek dan Skytrain Bandara Soekarno Hatta Jakarta.
- Jaringan infrastruktur telekomunikasi yang telah terentang baik di kota besar maupun daerah terpencil. Salah satunya adalah Palapa Ring Paket Tengah yang menghubung 17 kabupaten Indonesia Bagian Tengah sehingga masyarakat dapat menikmati pita lebar.
- Elektronika untuk pertahanan, baik darat, laut, maupun udara. Radar, Taktikal Radio, Combat Management System (CMS) pada kapal perang, adalah beberapa produk andalan dalam spektrum bisnis pertahanan.
- Pembangkit Listrik Tenaga Surya yang telah terpasang di berbagai pelosok Indonesia.
- Radar Cuaca, Stasiun Monitoring Gempa Bumi, Broadcasting (Pemancar TV dan Radio) yang telah terpasang di berbagai wilayah di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Bepergian ke dunia lain dalam ruang portabel

dapat wa dari pinjaman online
Kemendag kenalkan modest fashion Indonesia di MUFFEST Media Viewing
Ilustrasi. Peragaan busana Wiwiek Hatta ID di Modest Fashion & Womenpreneur Summit 2024 (MWFS 2024)” di Kuala Lumpur, Malaysia (ANTARA/H.O Wiwiek Hatta ID)
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional memperkenalkan produk modest fashionatau busana bergaya santun asal Indonesia dalam gelaran Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Media Viewing 2024.

“Kementerian Perdagangan terus berupaya memperkenalkan produk modest fashionIndonesia melalui berbagai promosi, baik yang dilakukan di dalam negeri maupun di luar negeri. Salah satunya melalui kegiatan peragaan busana di MUFFEST Media Viewing,” ujar Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Didi Sumedi di Jakarta, Jumat.

Ia menjelaskan bahwa Kemendag ​​menghadirkan Road to Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2025 dengan mengusung tujuh jenama modest fashionpada gelaran Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Media Viewing 2024.

MUFFEST Media Viewing 2024 yang berlangsung pada 1–3 Maret 2024 di Jakarta ini merupakan gelaran mode yang mempromosikan koleksi tren dan desain fesyen muslim.

Road to JMFW 2025 hadir pada peragaan busana di MUFFET Media Viewing pada 3 Maret 2024 dengan menampilkan tujuh jenama yaitu AM by Anggiasari, Brilianto, Buttonscarves x KAMI., Pricilla Margie, Zaskia Mecca, dan Zeta Prive.

Pada penampilan tersebut, lanjut Didi, para jenama tidak hanya memeragakan koleksi busananya saja, tetapi juga mendapat kesempatan untuk mempresentasikan konsep desain/koleksi yang ditampilkan.

“Dengan demikian, diharapkan jenama tersebut tidak hanya diliput media, tetapi juga dapat memperluas jejaring dengan calon pembeli (buyer) atau investor,” urai Didi.

Menurut Didi, sebagai negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki peranan penting tidak hanya sebagai konsumen modest fashion, tetapi juga memiliki prospek yang besar dalam mendominasi distribusi produk modest fashionsecara global.

“Berbagai peluang dapat dimanfaatkan Indonesia, seperti peningkatan populasi muslim dunia yang berpengaruh pada permintaan dan tren modest fashion, potensi kekayaan lokal, kepedulian terhadap lingkungan, dan sosial yang tinggi dari para pelaku usaha fesyen Indonesia,” kata Didi.

Berdasarkan data State of the Global Islamic Economy (SGIE) tahun 2023, total pengeluaran konsumen muslim untuk fesyen (pakaian dan alas kaki) tercatat sebesar 318 juta dolar AS pada tahun 2022. Pengeluaran ini diprediksi meningkat sebesar 6,1 persen menjadi 428 juta dolar AS pada 2027.

Didi menambahkan, Indonesia diharapkan dapat merealisasikan visi untuk menjadi kiblat fesyen muslim dunia di tahun 2024, yang didukung kekayaan lokal serta keahlian tinggi para pelaku industri fesyen.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh pihak agar dapat memanfaatkan dengan baik kesempatan tersebut, khususnya dalam penguatan ekosistem modest fashionserta mengembangkan jejaring bisnis,” kata Didi.

Baca juga: IFC: "Modest fashion" berbahan wastra bisa jadi andalan Indonesia
Baca juga: Tren baju lebaran tahun 2024, dress dan atasan masih diminati
Baca juga: Wiwiek Hatta wakili Indonesia di gelaran modest fashion Internasional
 

Pewarta: Putu Indah Savitri
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024

sistem generasi dewa laki-laki

info slot paling gacor
Berbagai produk AC merek ternama hadir dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart Full Day Sale dan banyak bonusnya.
Berbagai produk AC merek ternama hadir dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart Full Day Sale (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi pekan ini selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) dengan diskon besar-besaran untuk sejumlah produk terpilih, salah satunya pendingin ruangan alias AC.

Ada produk AC berbagai merek ternama mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja diTransmart!

Lihat Juga :
Kejutan! Pesta Diskon Transmart Full Day Sale Balik Lagi 3-4 Februari

Sementara AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari. Dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisaupgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiapboothyang ada di gerai Transmart.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Dia adalah figur tongkat

bonus 100 di awal slot
Pembayaran tiket DAMRI rute Bandara Soekarno-Hatta dan Transjawa hanya bisa dilakukan dengan non-tunai per 1 Februari 2024.
Pembayaran tiket DAMRI rute Bandara Soekarno-Hatta dan Transjawa hanya bisa dilakukan dengan non-tunai per 1 Februari 2024. (Foto: Dok. DAMRI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pembayaran tiket DAMRI ruteBandara Soekarno-Hatta (Soetta) dan Transjawa hanya bisa dilakukan dengan non-tunai atau cashless mulai 1 Februari 2024.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan pembayaran cashless diterapkan agar transaksi menjadi lebih praktis, aman, dan nyaman.

"DAMRI berharap penerapan ini dapat disambut baik oleh masyarakat sehingga dapat terealisasi dengan baik," katanya dalam keterangan resmi, Minggu (4/2).

Hal itu, sambungnya, menunjukkan bahwa DAMRI Apps dapat menjadi solusi kebutuhan pelanggan dalam melakukan pemesanan tiket perjalanan dengan pemanfaatan teknologi digital sehingga menciptakan pengalaman yang menyenangkan.

Apalagi, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan berupa promo spesial yang hanya tersedia bila melakukan pemesanan di DAMRI Apps. Misalnya pada bulan ini, pembelian tiket melalui DAMRI Apps dengan rute perjalanan dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta diskon Rp10.000 untuk 85 orang pembeli pertama selama bulan Februari 2024.

"Masyarakat pun tetap dapat melakukan pemesanan tiket secara on the spot dengan metode pembayaran cashless melalui QRIS, e-money, debit, dan credit card," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Pemasok Dewa dan Iblis

hoki633
Berbagai produk AC merek ternama hadir dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart Full Day Sale dan banyak bonusnya.
Berbagai produk AC merek ternama hadir dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart Full Day Sale (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi pekan ini selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) dengan diskon besar-besaran untuk sejumlah produk terpilih, salah satunya pendingin ruangan alias AC.

Ada produk AC berbagai merek ternama mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja diTransmart!

Lihat Juga :
Kejutan! Pesta Diskon Transmart Full Day Sale Balik Lagi 3-4 Februari

Sementara AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari. Dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisaupgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiapboothyang ada di gerai Transmart.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Sistem Kebangkitan Jiwa Tanpa Batas

black 888 slot
Anak buah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menegaskan rumah susun pegawai negeri sipil (PNS) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara siap dihuni pada Juli 2024.
Anak buah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menegaskan rumah susun pegawai negeri sipil (PNS) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara siap dihuni pada Juli 2024. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Anak buah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menegaskan rumah susun pegawai negeri sipil (PNS) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara siap dihuni pada Juli 2024.

"Iya dong (Juli 2024 siap dihuni PNS), nanti tinggal di mana aparatur sipil negara (ASN) kalau enggak ada (rusun)?" tegas Juru Bicara Menteri PUPR Endra S. Atmawidjaja di di Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Endra mengatakan Kementerian PUPR menargetkan 12 tower dari 47 tower rusun ASN itu rampung pada Juni 2024. Ia memperkirakan progres pembangunan hunian PNS yang dibangun sejak November 2023 itu sudah mencapai 25 persen.

"Bisa kapasitas 2.000 lebih, untuk awal ya. Tapi kan misalnya kita punya target Juli (2024) 12 tower, Agustus sampai September kan sudah. Jadi, 47 tower selesai Desember (2024). Bertahap," ucap Danis.

Danis lantas merinci progres pembangunan Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) IKN Nusantara kini sudah mencapai 71 persen. Ia menyebut Menteri PUPR Basuki dan jajaran termasuk yang akan pindah pertama ke Kalimantan Timur di pertengahan tahun ini.

Ia mengatakan ada sharing officejuga bagi para pejabat dan pegawai kementerian/lembaga (K/L) yang nantinya akan pindah ke IKN.


"K/L kerja di mana? Di kementerian koordinator (kemenko), kan ada share office. Setiap kemenko ada 4 building. Setiap building kali 4, ada 16. Yang selesai 14. Itu bisa berapa ribu (kapasitas)," tuturnya.

"Jadi, share office. Satu lantai ini siapa, termasuk Badan Intelijen Negara (BIN) seandainya juga kalau memang dibutuhkan, bisa. Kan kata kuncinya bertahap. Kuncinya itu bertahap, enggak mungkin semuanya brek, tapi yang utama selesai," tambah Danis.

Sebanyak 47 tower rusun ASN serta personel pertahanan dan keamanan (hankam) di KIPP IKN itu dibangun di atas tanah seluas 45,91 hektare. Dari 47 tower rusun ada 2.820 unit dengan tipe 98 m2 per unit.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)