petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mimpi3d

slot dan rtp 502Jutaan kata 453526Orang-orang telah membaca serialisasi

《mimpi3d》

Modal Asing Keluar, IHSG Diramal Bakal Terkapar******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (12/1).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (12/1). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (12/1). 

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat masih tercatatnya capital outflow secara year to date (ytd) membuat IHSG cenderung bergerak melemah.

"Namun, peluang koreksi dapat terus dimanfaatkan oleh investor dengan target investasi jangka menengah-panjang, tentunya dengan pemilihan saham yang tepat dengan fundamental kuat," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto memperkirakan IHSG bakal melemah. Ia menyebut akan terjadi rotasi indeks sektoral yang mengalami pelemahan.

"Tekanan jual di sektor perbankan masih besar, namun kami memperkirakan ini hanya rotasi sektor saja karena sebelumnya saham-saham perbankan ini yang sudah menjaga IHSG sejak Desember tahun lalu. Perkiraan rotasi ini ke sektor perkebunan (CPO)," jelasnya.

William Hartanto memprediksi hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.557 dan resistance 6.640. IHSG jatuh ke level 6.584 pada Rabu (11/1). Indeks saham melemah 38,04 poin atau minus 0,57 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp12,17 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,04 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Faisal Basri Soal Tiket KRL Orang Kaya: Menyesatkan******

Ekonom Senior INDEF Faisal Basri menilai wacana pembedaan tarif KRL bagi orang kaya dan miskin menyesatkan.
Ekonom Senior INDEF Faisal Basri menilai wacana pembedaan tarif KRL bagi orang kaya dan miskin menyesatkan. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ekonom Senior INDEF Faisal Basri menilai wacana pembedaan tarif KRL bagi orang kaya dan miskin menyesatkan.

"Gak tepat terlalu halus, ini menyesatkan," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (6/1).

Faisal mengatakan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) tidak bisa mengotak-ngotakan tarif transportasi publik atas nama menekan subsidi. Ia mengatakan subsidi ongkos transportasi umum itu sudah baik karena keuntungan ekonominya lebih besar.

Nah, kalau tarif KRL untuk orang kaya dibedakan, ada kemungkinan mereka yang mendapat ongkos lebih mahal itu malah kembali berpindah ke kendaraan pribadi.

Lagi pula, imbuhnya, yang disebut orang kaya oleh Kemenhub itu tolok ukurnya seperti apa. Menurutnya, hampir semua orang yang naik KRL adalah masyarakat menengah ke bawah.

Apalagi KRL di Jabodetabek ini adalah kendaraan bagi masyarakat yang berada di daerah penyangga Jakarta untuk bepergian menuju pusat ibu kota. 



"Jadi, sekaya-kayanya orang yang naik KRL itu gak ada orang kaya. Pada umumnya adalah kelas menengah ke bawah. Mahasiswa, karyawan, Anda bisa lihat. Kalau orang kaya gak mau umpel-umpelan," katanya.

Lebih lanjut, Faisal menuturkan jika kelak malah makin banyak orang beralih ke kendaraan pribadi, subsidi BBM malah yang akan jebol. Artinya, pengeluaran pemerintah akan lebih besar alih-alih menghemat.

Faisal menduga wacana pembedaan tarif KRL ini hanyalah upaya untuk menekan belanja setiap kementerian di APBN. Dalam kasus Kemenhub, anggaran kewajiban pelayanan publik atau public service obligation (PSO) yang ditekan.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan semata-mata agar pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara tetap berjalan.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Sebut Semua Negara Asia Selatan Terlilit Utang

"Jadi demi untuk ibu kota baru jalan terus, demi untuk BUMN disuntik, PT Garuda disuntik, karya-karya disuntik itu kok gak dipertanyakan? Nah yang bisa dipotong pada umumnya yang kepentingan orang banyak," ucap Faisal.

Padahal menurut Faisal negara yang beradab adalah negara yang menggunakan transportasi publik.

"Negara yang beradab, keberadabannya tinggi adalah negara yang menggunakan public transport, baik kaya ataupun miskin," tandasnya.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan tak akan ada kenaikan tarif KRL saat ini. Namun, akan diberlakukan tarif baru bagi orang kaya tanpa melalui sistem subsidi.

Lihat Juga :
Anwar Ibrahim: Mengizinkan Kesenjangan Bukan Kebijakan Ekonomi Ideal

Menurutnya, sistem subsidi ini diberlakukan untuk memastikan bahwa yang menikmati tarif KRL murah saat ini adalah orang yang tepat. Masyarakat dengan ekonomi mampu akan membayar tarif KRL tanpa subsidi.

Budi menjelaskan saat ini yang menggunakan tarif KRL tarifnya hanya sekitar Rp4 ribuan untuk jarak minimal karena subsidi jenis PSO yang diberikan pemerintah. Padahal, harusnya tarif aslinya sekitar Rp10 ribu - Rp15 ribu.

Sebab itu, dengan pemberlakuan sistem subsidi ini, kemungkinan tarif KRL bagi orang kaya akan mendekati tarif asli atau tanpa subsidi. Rencananya, pemerintah akan menerbitkan kartu baru guna membedakan profil penumpang agar rencana pemberlakuan sistem subsidi ini berjalan dengan lancar.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Top 10 Kripto Kompak Hijau, Bitcoin Kokoh di US Ribuan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US ribuan.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US ribuan. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengankapitalisasi pasarterbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini.

Mengutip coinmarketcap,Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US.412 per keping, melanjutkan tren kenaikan pada perdagangan sebelumnya. Dalam sepekan, Si Raja Koin ini sudah naik 3,95 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga merangkak naik 0,80 persen ke harga US.331 per koin.

Sementara itu, BNB juga naik 0,95 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar keempat ini kini bertengger di harga US5 per keping.

Cardano menguat 1,56 persen. Harganya meleset ke angka USHarga Kripto Teratas Melesat, Bitcoin Bangkit ke US.238 per Keping******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin tembus US.238 per koin.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin tembus US.238 per koin. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin dan 9 kripto teratas lainnya rata-rata naik tajam pada perdagangan 24 jam terakhir,

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin naik 4,6 persen. Kini harganya tembus US.238 per keping, melanjutkan tren kenaikan pada perdagangan sebelumnya. Dalam sepekan, Si Raja Koin ini sudah naik 8,31 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga meleset naik 5,12 persen ke harga US.402 per koin.

Cardano bertengger di angka USPendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Kuartal I 2023******

Pendaftaran peserta program Kartu Prakerja gelombang ke-48 akan dibuka pada kuartal I2023.
Pendaftaran peserta program Kartu Prakerja gelombang ke-48 akan dibuka pada kuartal I-2023. (Tim Infografis Fuad Hasim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana ProgramKartu Prakerja Denni Puspa Purbasari mengatakan pendaftaran peserta program gelombang ke-48 akan dibuka di kuartal I 2023.

"Tunggu pengumumannya ya. (Pembukaan) di kuartal I," ungkapnya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (12/1).

Dalam kesempatan terpisah, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan Program Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 akan dilangsungkan secara online, offline, maupun gabungan.

Airlangga juga mengatakan Kartu Prakerja akan mulai dilakukan dengan skema normal pada tahun ini, bukan semi bansos seperti sebelumnya.

Maka dari itu, penerima bantuan seperti bantuan subsidi upah (BSU) bantuan produktif usaha mikro (BPUM), dan program keluarga harapan (PKH) bisa menjadi peserta Kartu Prakerja 2023

"Karena tidak lagi bersifat semi bansos, maka penerima bantuan seperti subsidi upah, BPUM, PKH, boleh menjadi peserta Kartu Prakerja. Karena ini untuk re-trainingdan re-skilling, bukan bansos lagi" ujar Airlangga.

Lebih lanjut, ia menuturkan program Kartu Prakerja tahun ini memiliki target peserta sebanyak 1 juta orang. Angka ini lebih tinggi dibanding target 2022, yakni 569 ribu peserta.

Oleh karena itu, anggaran program Kartu Prakerja 2023 perlu ditambah Rp1,7 triliun menjadi Rp4,37 triliun.

Selain itu, Airlangga mengatakan bantuan Kartu Prakerja tahun ini adalah sebesar Rp4,2 juta per peserta, naik dari sebelumnya sebesar Rp3,55 juta. Namun insentif yang diterima peserta lebih rendah karena anggaran besar diberikan untuk biaya pelatihan kerja.

Rincian bantuan Rp4,2 juta terdiri dari biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta, transportasi Rp600 ribu yang akan diberikan sebanyak satu kali, serta insentif survei sebesar Rp100 ribu untuk dua kali pengisian survei.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),32 per koin, imbas kenaikan 2,33 persen. Dalam sepekan terakhir, Cardano menguat 21,9 persen.

XRP melonjak tajam 6,62 persen ke harga USEl Salvador Sahkan UU Baru Soal Kripto: Bisa Buat Bayar Utang******

Parlemen El Salvador resmi mengesahkan undang-undang untuk melindungi transfer atau masalah pembayaran utang dengan cryptocurrency, termasuk Bitcoin.
Parlemen El Salvador resmi mengesahkan undang-undang untuk melindungi transfer atau masalah pembayaran utang dengan cryptocurrency, termasuk Bitcoin. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Parlemen El Salvadorresmi mengesahkan undang-undang untuk melindungi transfer atau masalah pembayaran utang dengan cryptocurrency, termasuk Bitcoin, pada Rabu (11/1).

Laporan AFP menyatakan UU dengan 47 pasal tersebut mendapat dukungan 62 suara dari 84 kursi di kongres.

"Majelis Legislatif El Salvador baru saja menyetujui, dengan suara mayoritas, Undang-Undang Sekuritas Digital yang baru! Maju, selalu terdepan," tulis Presiden El Salvador Nayib Bukele di Twitter, Kamis (12/1).

Dengan disahkannya UU ini, Kantor Bitcoin Nasional El Salvador bakal mulai menerbitkan obligasi. Obligasi tersebut ditargetkan bisa mengumpulkan sekitar US miliar untuk negara.

"Tujuan undang-undang ini adalah untuk menetapkan kerangka hukum yang memberikan kepastian hukum untuk mengalihkan operasi ke setiap judul aset digital yang digunakan dalam penawaran penerbitan publik," menurut undang-undang tersebut, dikutip dariReuters.

UU tersebut juga menetapkan pembentukan Komisi Nasional untuk Aset Digital dan Badan Administrasi Dana Bitcoin. Kedua lembaga tersebut akan bertugas mengelola, mengamankan, dan menginvestasikan dana dari penawaran umum aset digital yang dilakukan oleh pemerintah.

Lihat Juga :
SPBU BP AKR Bisa Jual BBM Setara Pertamax Lebih Murah dari Pertamina

Sebelumnya, pada November 2021, Bukele mengumumkan pembangunan Kota Bitcoin di timur El Salvador, tepatnya di Departemen La Union. Nantinya, kota ini akan menggunakan energi panas bumi dari gunung berapi di wilayah tersebut.

El Salvador memang penuh gebrakan. Mereka menjadi negara pertama yang mengadopsi Bitcoin sebagai mata uang legal pada September 2021. Penggunaan Bitcoin disandingkan dengan dolar AS yang diadopsi El Salvador sebagai mata uangnya sejak 2001.

Bahkan, Bukele telah membeli 2.381 bitcoin seharga US7 juta. Bukele juga sempat mengumumkan bahwa pemerintahannya akan membeli satu bitcoin sehari, meski tidak menyebutkan sampai berapa lama.

Namun, Bitcoin saat ini diperdagangkan di bawah US ribu per keping. Padahal sebelumnya sempat mencapai US ribu per keping pada November 2021.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),037 per koin dalam perdagangan 24 jam terakhir. Dogecoin turut menanjak 2,55 persen ke harga USMcDonald's Mulai Ancang******
McDonald's berencana mem-PHK karyawan. Rencana PHK akan disampaikan atau dikomunikasikan pada 3 April mendatang.
McDonald's berencana mem-PHK karyawan. Rencana PHK akan disampaikan atau dikomunikasikan pada 3 April mendatang. (istockphoto/thad).
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO McDonald'sChris Kempczinski memberi sinyal kuat bakal melakukan pemutusan hubungan kerja(PHK) kepada para karyawannya dalam waktu dekat. Hal tersebut bocor dalam memo yang ia tulis.

"Kami akan mengevaluasi peran dan tingkat kepegawaian di beberapa bagian organisasi dan akan ada diskusi serta keputusan yang sulit di masa mendatang," kata Kempczinski dalam memo tersebut, Jumat (6/1), dikutip dari CNN Business.

Rencananya, McDonald's segera mengomunikasikan perampingan itu pada 3 April mendatang. Target terdekat mereka adalah mempercepat ekspansi restoran alias pembukaan cabang baru.

Ekspansi besar-besaran disinyalir menjadi salah satu alasan kuat rencana PHK massal ini. McDonald's memang menjadi primadona sejak masa-masa sulit pandemi covid-19 di mana lonjakan pemasanan makanan meningkat.

Inflasi juga menjadi dorongan bagi pemasukan perusahaan di mana para pengunjung restoran mencari pilihan makanan yang lebih murah untuk dibawa pulang. Namun, Kempczinski enggan jemawa dan berpuas diri.

Ia ingin McDonald's terus mendobrak hambatan internal dan tumbuh lebih inovatif. Mengurangi pekerjaan yang tidak sejalan dengan prioritas perusahaan bakal menjadi konsekuensinya.

"Beberapa pekerjaan yang ada saat ini akan dipindahkan atau pekerjaan itu akan hilang," ungkap Bos McDonald's tersebut.

Kempczinski mengatakan McDonald's bisa menghemat uang sebagai bagian dari perampingan staf. Namun, ia tak merinci berapa jumlah uang yang bisa dihemat atau jumlah pekerja yang akan dipangkas.

Berdasarkan laporan tahunan terbaru, McDonald's memiliki sekitar 200 ribu staf perusahaan dan pekerja pada akhir 2021. Lebih dari 75 persen pekerja berbasis di luar Amerika Serikat (AS). Selain itu, lebih dari 2 juta orang bekerja di seluruh lokasi waralaba McDonald's yang tersebar di seluruh dunia.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,078 per koin. Dalam sepekan, koin ini naik 8,18 persen.

Polygon juga tercatat naik 4,25 persen menjadi USIHSG Berpeluang Perkasa Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Selasa (10/1).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Selasa (10/1). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSaham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (10/1).

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai IHSG minim tekanan dan membuka peluang menanjak.

"Hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixedcenderung menguat," ujarnya seperti dikutip dari riset harian.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG masih terlihat sideways. Potensi koreksi juga masih terlihat besar.

Pasalnya, para investor asing masih mencatatkan capital outflowsecarayear to date(ytd) yang akan turut membayangi pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

"Namun, peluang terjadinya koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh para investor untuk melakukan akumulasi pembelian mengingat dalam jangka panjang IHSG masih menunjukkan polauptrend," katanya seperti dikutip dari riset harian.

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.636 danresistance6.741.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, TLKM, BBNI, SMGR, AALI, ICBP, JSMR, dan SMRA.

IHSG menguat tipis ke level 6.688 pada Senin (9/1). Indeks saham menguat 3,70 poin atau plus 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,88 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,34 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),89 per koin. Jika dilihat tren sepekan, koin ini sudah naik 11,3 persen.

Nasib berbeda dialami tiga koin harga 1 dolar AS. Tether, USD Coin dan Binance USD masih anteng bertengger di harga US per koin, bergerak naik-turun tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),31 per koin. Dalam sepekan terakhir, Cardano menguat 20,5 persen. XRP menguat tipis 0,67 persen ke harga USDinas Bina Marga Buka Suara Soal Lelang Proyek Konten Masjid Al Jabbar******
Kepala Dinas BMPR Jawa Barat Bambang Tirtoyuliono mengklarifikasi soal lelang proyek pembuatan konten Masjid Al Jabbar yang mencapai Rp20 triliun.
Kepala Dinas BMPR Jawa Barat Bambang Tirtoyuliono mengklarifikasi soal lelang proyek pembuatan konten Masjid Al Jabbar yang mencapai Rp20 triliun. (SOPA Images/LightRocket via Gett/SOPA Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Jawa Barat Bambang Tirtoyuliono mengklarifikasi soal lelangproyek pembuatan konten Masjid Al Jabbar yang mencapai Rp20 miliar. 

Bambang menjelaskan lelang proyek konten tersebut sebetulnya merujuk pada museum yang ada di lingkungan Masjid Al Jabbar.

"Perhatian masyarakat ini selain menjadi masukan penting sekaligus menjadi momen bagi kami menyosialisasikan museum Al Jabbar yang direncanakan diresmikan pada Februari 2023 mendatang," jelas Bambang dalam keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (9/1).

Kemudian, benda-benda koleksi seperti alat perang, lembar mushaf sundawi, surat-surat korepondensi Nabi, tempat-tempat naskah tua, replika Al Quran besar, peti penyimpanan Quran, hingga naskah tua.

Museum Al Jabbar berkonsep sebagai sarana edukasi dengan membagikan pengetahuan kepada masyarakat, khususnya umat Islam di Jawa Barat. Materi dalam museum ini menyangkut sejarah nabi Muhammad SAW dan sejarah Islam di Indonesia serta Jawa Barat.

"Proses pengadaan barang atau jasa museum Al Jabbar ini sudah mengikuti prosedur juga dikawal oleh lembaga kebijakan pengadaan barang atau jasa pemerintah (LKPP) dan badan pemeriksa keuangan (BPK)," tegasnya.

Lihat Juga :
Yusril Tanya Solusi TKI dan Kebun Sawit ke Anwar Ibrahim

Sebelumnya, mengutip laman resmi lpse.jabarprov.go.id, Pemrov Jawa Barat melelang proyek pembuatan konten Masjid Al Jabbar pada 1 April 2022 dengan kode tender 79267014. Namun, tender tersebut akhirnya dibatalkan meski sebelumnya sempat dilelang ulang.

"Tidak ada peserta yang lulus evaluasi penawaran," tulis pernyataan alasan tender diulang dan akhirnya dibatalkan.

Tender tersebut dibuka atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat di bawah satuan kerja Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (Dinas BMPR) Provinsi Jawa Barat.

Meski dibatalkan, di dalam situs tersebut dijelaskan ada 55 peserta yang mengikuti tender pembuatan konten di Masjid Al Jabbar tersebut.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Sebut Semua Negara Asia Selatan Terlilit Utang

Dua peserta teratas adalah PT Wangsa Keling Saka Kamulyan dengan harga penawaran Rp14,42 miliar dan Sembilan Matahari yang memasang Rp15,49 miliar.

Di lain sisi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mendapat kritik pedas warganet mengatakan keseluruhan kompleks Masjid Raya Al Jabbar tidak hanya sekadar difungsikan sebagai masjid.

"Proyek kawasan Masjid Al Jabbar itu bukan hanya masjid," kata Ridwan Kamil di akun Twitternya @ridwankamil, Jumat (6/1).

Ridwan mengatakan kompleks ini memiliki Museum Digital Rasulullah dan Islam di Nusantara di area bawah masjid. Museum itu berisikan materi perjalanan peradaban Islam di Indonesia, khususnya Jawa Barat.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),034 per koin dalam perdagangan 24 jam terakhir.

Dogecoin melonjak 2 persen ke harga US<句子>,07 per koin. Dalam sepekan, koin ini naik 6,57 persen. Polygon juga tercatat naik 1,44 persen menjadi US<句子>,85 per koin. Jika dilihat tren sepekan, koin ini sudah naik 6,3 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran.

Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:mp0 gacor

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
website slot terbaik
oyo 89 slot
gacor slot 88
rtp slot 123
max77slot
slot deposit dana minimal 5000
masterslot88
angka jitu oregon 12
togel artinya
Daftar isi semua bab
Bab 1 prediksi togel thailand hari ini
Bab 2 air 88 slot
Bab 3 pinjol terbaru
Bab 4 slot gacor131
Bab 5 cara melihat saldo di kredivo
Bab 6 nyonya4d
Bab 7 wm slot
Bab 8 kayaqq
Bab 9 gudangslot
Bab 10 daftar youtube dapat uang
Bab 11 tunai cepat ilegal atau legal
Bab 12 cairkan kredivo
Bab 13 topstar999
Bab 14 gadun slot 10
Bab 15 slot gacor garansi
Bab 16 voucher telkomsel 17 digit
Bab 17 slot maxwin modal receh
Bab 18 bus4d
Bab 19 10 situs togel terpercaya
Bab 20 cara dapat uang lewat shopee
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6329bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Warisan langit berbintang di kota

cair limit kredivo

Seratus ribu cerita pendek

cara meminjam pinjaman online

Taihuang Tianshoujue

aplikasi buat kredit barang

gerbang emosional

taruhan77

Buku Ajaib Aegea

dana tunai indodana

penyihir penuh waktu

slot gacor hari ini 2023 terbaru