petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara kredit shopee pakai kredivo

gacor57 877Jutaan kata 99074Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara kredit shopee pakai kredivo》

THR Cair, Borong Baju Lebaran di Transmart Full Day Sale Hari Ini******

Transmart Full Day Sale kasih diskon dan harga spesial untuk produk fesyen Lebaran seperti gamis dan busana muslim lainnya khusus Minggu (31/3).
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale kasih diskon dan harga spesial untuk produk fesyen Lebaran khusus Minggu (31/3). (iStockphoto/rudi_suardi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja baju baru untuk dipakai di Hari Raya pakai THR yang sudah cair? Nah, pas banget belanja di Transmart aja, mumpung gelaran Full Day Sale balik lagi pada Minggu (31/3).

Selain memberi diskon untuk produk unggulan seperti produk harian dan elektronik, Transmart Full Day Sale juga kasih diskon dan harga spesial untuk produk fesyen Lebaran.

Lihat Juga :
Baju Koko buat Lebaran Diskon di Transmart Full Day Sale

Kalau belum punya Allo Prime dari Allo Bank gak perlu khawatir. Soalnya, kamu tinggal unduh aplikasinya di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime dengan mudah. Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, tinggal apply aja di booth kedua bank yang ada di Transmart.

Tunggu apalagi? Yuk, siapkan THR untuk baju Lebaran di Transmart Full Day Sale hari ini! Pesta diskon berlaku mulai dari toko buka hingga jam tutup toko pukul 22.00. Cus, belanja sekarang.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Perkasa Pagi Ini, Bitcoin Kembali Unjuk Gigi******

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasaset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (26/9), harga bitcoin menguat 1,87 persen dalam sehari ke US.917 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini melemah 1,45 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,18 persen ke US.225,79 per koin dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, ethereum masih merosot 1,92 persen.

Harga dogecoin juga naik 0,59 persen ke USTravel Bed buat Mudik Lebaran Mulai Rp300 Ribuan di Transmart******

Mau mudik belum punya travel bed? Beli aja di Transmart Full Day Sale soalnya lagi banyak diskon, harganya mulai Rp300 ribuan!
Ilustrasi. Mau mudik belum punya travel bed? Beli aja di Transmart Full Day Sale soalnya lagi banyak diskon, harganya mulai Rp300 ribuan! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Musim mudik Lebaran sudah tiba, saatnya bersiap-siap untuk perjalanan pulang kampung yang menyenangkan. Salah satu perlengkapan yang wajib dibawa khususnya buat Anda yang mudik dengan kendaraan pribadi yaitu travel bed.

Travel bed atau kasur lipat ini memang memiliki fungsi yang dirancang untuk dibawa berpergian sehingga bentuknya tidak terlalu besar, tapi tetap ringan untuk dibawa ke mana saja. Nah, belinya di Transmart aja ya!

Lihat Juga :
Nikmati Diskon 50% + 20% di Transmart Hari Ini sampai Pukul 22.00

Nggak cuma travel bed yang didiskon, masih ada banyak furnitur lainnya yang juga berlaku diskon sama hingga 20 persen di Transmart Full Day Sale seluruh Indonesia. Cek di bawah ini ya daftar produknya:

  • Elite travel bed harga normal mulai Rp1.332.000, harga sale mulai Rp403.600. (Harga khusus Luar Pulau Jawa & Bali).
  • Elite travel bed harga normal mulai Rp1.332.000, harga sale mulai Rp383.200. (Harga khusus Pulau Jawa & Bali).
  • All item loose mattress harga normal mulai Rp1.499.000, harga sale mulai Rp519.200. (Harga khusus Jawa & Sumatera)
  • All item loose mattress harga normal mulai Rp2.119.000, harga sale mulai Rp599.200. (Harga khusus Makassar)
  • Mykonos dining set harga normal mulai Rp3.599.000, harga diskon mulai Rp2.639.200.
  • All super furniture harga normal mulai Rp479.000, harga diskon mulai Rp227.840. (Harga khusus Pulau Jawa).
  • All super furniture harga normal mulai Rp529.000, harga diskon mulai Rp192.000. (Harga khusus Sumatera & Kalimantan)
  • All super furniture harga normal mulai Rp534.000, harga diskon mulai Rp204.960. (Harga khusus Sulawesi & Nusa Tenggara)
  • Sofa 2 seater harga normal mulai Rp4.599.000, harga diskon mulai Rp3.039.200.

Harga furnitur diskon di Transmart Full Day Sale ini, tentunya bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari perlengkapan rumah baru jelang Lebaran Idul Fitri.

Supaya bisa bawa pulang furnitur incaran, bagi para pengguna Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah bisa berkesempatan mendapat diskon tambahan setiap transaksi sebesar 20 persen.

Bagi yang belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jangan khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan Apps Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Apabila pelanggan ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa langsung mengajukan pembukaan secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale hanya berlangsung sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jadi tunggu apalagi, segera merapat ke Transmart terdekat dan bawa pulang furnitur incarannya sekarang juga.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]
,086 per koin dalam sehari. Harganya juga naik 0,17 persen sejak minggu lalu.

Berikutnya, penguatan harian dialami oleh BNB sebesar 0,41 persen ke US3,05.

Sementara, harga cardano melemah 0,03 persen ke USIHSG Diprediksi Perkasa Jelang Libur Paskah******

IHSG diprediksi menguat pada perdagangan Kamis (28/3) ini akibat tertopang rilis data ekonomi dalam negeri yang masih stabil.
IHSG diprediksi menguat pada perdagangan Kamis (28/3) ini akibat tertopang rilis data ekonomi dalam negeri yang masih stabil. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Kamis (28/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menilai gerak IHSG akan ditopang rilis beberapa data perekonomian yang mencerminkan kondisi perekonomian masih stabil.

"Namun IHSG saat ini terlihat masih akan dibayangi oleh gelombang tekanan dalam jangka pendek yang diakibatkan oleh sentimen dari melemahnya nilai tukar rupiah serta fluktuasi harga komoditas," katanya.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni AALI, SMGR, BBCA, JSMR, dan CTRA.

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menyoroti pelemah indeks kemarin imbas saham-saham big caps.

"Jika pelemahan saham big capssemakin berlanjut, tekanan IHSG yang besar bisa membuat IHSG memasuki tren melemah," ramalnya.

IHSG ditutup di level 7.310 pada Rabu (27/3). Indeks saham melemah 55,57 poin atau minus 0,75 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,48 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 14,76 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 201 saham menguat, 364 terkoreksi, dan 214 lainnya stagnan. Terpantau sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor transportasi yang turun 2,47 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),33 per koin dan Polygon turun USProyek PSN PIK 2 Aguan Bakal Telan Biaya Rp40 T, Buat Apa Saja?******
Proyek Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 baru saja ditetapkan sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN). Kebutuhan investasinya diperkirakan mencapai Rp40 triliun.
Proyek Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 baru saja ditetapkan sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN). Kebutuhan investasinya diperkirakan mencapai Rp40 triliun. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Proyek pembangunan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang baru saja ditetapkan sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN) diperkirakan akan menelan biaya sekitar Rp40 triliun. Namun, dipastikan tidak menggunakan APBN maupun APBD.

Berdasarkan keterbukaan yang dikutip pada Selasa (26/3), pengembangan PIK 2 merupakan usaha patungan Agung Sedayu Group (ASG) dan Salim Group (SG) yang direncanakan menarik investasi dari investor swasta.

Saat ini kawasan PIK2 sedang dibangun jalan tol KATARA (Kamal-Teluknaga Rajeg) sepanjang hampir 40 KM dan diperkirakan akan mulai beroperasi dalam 1 tahun ke depan.

Dengan luas tersebut, rencananya akan dibangun beberapa objek wisata yang telah dikaji seperti:

- Pengembangan baru berkonsep eco-park dan dapat disebut Taman Bhineka yang akan mengusung keragaman religi dan sikap toleransi di Indonesia.
- Safari sebagai destinasi wisata alam yang dapat diakses oleh umum serta fasilitas penunjang yang diperlukan untuk mempermudah wisatawan untuk berkunjung termasuk hotel, restoran dan fasilitas lain yang berhubungan dengan wisata safari.
- Lapangan Golf dirancang untuk dapat mengakomodir standar 27 holes dengan skala design bertaraf internasional.
- Wisata Mangrove sebagai destinasi wisata alam yang berbasis pesisir pantai termasuk safari mangrove dan taman rekreasi keluarga, dan kebun binatang berhabitat mangrove.
- Sirkuit internasional untuk menyasar segmen pecinta otomotif dan direncanakan racing berskala nasional dan internasional sebagai magnet untuk segmen otomotif.
- Ekowisata dapat mencakup resort yang bertemakan pesisir pantai, taman terbuka dan tertutup dengan target segmen wisata ekowisata.

Selain itu, pembangunan PIK 2 juga ditargetkan akan memberikan kontribusi bagi perekonomian melalui beberapa target yang telah diidentifikasi seperti:

- Penyerapan lapangan kerja baru sekitar 30 ribu orang.
- Kunjungan wisatawan baik domestic maupun asing sekitar 10 juta wisman per tahun.
- Kontribusi kepada pendapatan pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam bentuk pajak (PPN, PBB, PB1, PPh).
- Potensi investasi modal dari swasta/asing yang berminat untuk menanamkan modalnya di PIK2 PSN.
- Pemerataan distribusi pembangunan di luar DKI Jakarta sehingga tercapai dampak sosial dan ekonomi antara lain mengurangi kesenjangan pendapatan di seluruh lapisan masyarakat, memperkecil kesenjangan antar wilayah, pemerataan infrastruktur sehingga dapat menunjang tercapainya Indonesia Emas pada 2045.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),23 per keping.

Lihat Juga :
Pemilik Lapangan Golf Bogor Bantah Aset Disita BLBI Milik Besan Setnov

Adapun koin stabil seperti Binance USD dan USD Coin, masing-masing menguat 0,03 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US1,03 miliar secara global. Angka itu naik 1,03 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:main slot tergacor

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
bendera88
situs slot terbaik di dunia
uang teman ojk
total138
exabet88
daftar situs slot tergacor
tenor cicilan akulaku
prediksi sgp zeus
tafsir 4d abjad
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot paling
Bab 2 erek erek sekolahan
Bab 3 krisna96
Bab 4 qqroyal
Bab 5 aladdin 138 slot
Bab 6 slot online gacor gampang menang
Bab 7 aladdin666
Bab 8 slot yang lagi gacor
Bab 9 jos777
Bab 10 warisqq
Bab 11 demo fishing god
Bab 12 situs judi slot yang gampang menang
Bab 13 nusaplay
Bab 14 hero138
Bab 15 belanja di shopee bayar pakai kredivo
Bab 16 voucher cicilan akulaku
Bab 17 cece188 slot terbaru
Bab 18 cara dapat uang 100 ribu dalam sehari
Bab 19 game slot badak
Bab 20 bumi138
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1444bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Aku benar-benar tidak curang

mpocash
KAI Divre I Sumatera Utara mencatat jumlah penumpang kereta api (ka) pada lebaran hari ke-2, Kamis (11/4), mencapai 10.500 penumpang.
KAI Divre I Sumatera Utara mencatat jumlah penumpang kereta api (ka) pada lebaran hari ke-2, Kamis (11/4), mencapai 10.500 penumpang. (Dok. KAI).
Medan, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) Divre I Sumatera Utara mencatat jumlah penumpang kereta api(ka) pada lebaran hari ke-2, Kamis (11/4), mencapai 10.500 penumpang. Jumlah tersebut merupakan volume penumpang tertinggi pada masa Angkutan Lebaran 2024 di Sumut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan angkutan kereta api untuk mudik pada Lebaran 2024 ini. Untuk arus balik, kami prediksi pada akhir pekan ini sudah terjadi peningkatan," ujar Manager Humas PT KAI Divre I Sumut Anwar Solikhin saat memberikan keterangan, Jumat (12/4).

Anwar menyebutkan secara total KAI Divre I Sumut pada periode 31 Maret - 11 April 2024 mengangkut 90.167 penumpang. Beberapa tujuan favorit masyarakat antara lain Stasiun Rantauprapat, Stasiun Kisaran, Stasiun Tanjung Balai serta Stasiun Medan.

PT KAI Divre I Sumut mengimbau kembali kepada masyarakat yang akan menggunakan jasa KA untuk perjalanan arus balik untuk segera merencanakan perjalanannya serta melakukan pemesanan tiket secara online melalui Aplikasi Access by KAI, website resmikai.idmaupun channel penjualan tiket resmi lainnya.

Perusahaan juga menyarankan bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan dengan KA untuk memperhatikan kembali jadwal, tanggal dan jam keberangkatan yang tertera pada tiket.

"Selain itu untuk mengantisipasi tertinggal KA, pelanggan dapat memperhitungkan waktu keberangkatan dari rumah menuju stasiun, minimal 1 jam sebelum jawab keberangkatan telah tiba di stasiun," terang Anwar.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/fnr)

Mulai penjara bawah tanah

agen188
Jasa Marga meniadakan pengaturan masa kedaluwarsa e-toll selama arus mudik dan balik Lebaran tahun ini demi mendukung kelancaran pemudik.
Jasa Marga meniadakan pengaturan masa kedaluwarsa e-toll selama arus mudik dan balik Lebaran tahun ini demi mendukung kelancaran pemudik. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga(Persero) Tbk meniadakan pengaturan masa kedaluwarsa e-tollselama arusmudikdan balik Lebarantahun ini.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana  mengatakan kebijakan ini dilakukan perseroan dalam rangka mendukung kelancaran pemudik.

"Pada periode Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, untuk mendukung kelancaran arus mudik dan balik, Jasa Marga meniadakan pengaturan masa kedaluwarsa e-toll sehingga tidak perlu dikhawatirkan oleh pengguna jalan," ujarnya, Rabu (3/4) seperti dikutip dari Antara.

Apabila terdapat pengguna jalan dengan durasi perjalanan di atas maksimum, maka saat e-tolldi-tap pada gardu keluar, Automatic Lane Barrier (ALB) tidak terbuka dan status e-tollmenjadi expired.

"Jika menemui kendala Uang Elektronik (e-toll) kedaluwarsa/expired, transaksi akan dibantu oleh petugas Jasa Marga ke reader pada Gardu Tol Otomatis (GTO). Proses ini pun tidak akan membuat saldo e-tollterpotong melebihi tarif jalan tol yang memang harus dibayarkan dan juga tidak dikenakan denda/sanksi. E-toll yang sama pun masih bisa digunakan untuk transaksi di jalan tol ataupun untuk transaksi lainnya," kata Lisye.

Jasa Marga memprediksi puncak arus mudik jatuh pada H-4 Hari Raya Idul Fitri 1445 H atau pada Sabtu (6/4). Dalam masa puncak mudik itu, Jasa Marga memperkirakan lalu lintas mencapai 259 ribu kendaraan di empat gerbang tol utama, naik 66,8 persen terhadap normal.

Sementara itu, untuk prediksi puncak arus balik akan jatuh pada H+5 atau Senin (15/4) dengan lalu lintas mencapai 300 ribu kendaraan di empat gerbang tol utama, naik hingga 131 persen terhadap normal.

Jasa Marga memprediksi jumlah kendaraan yang keluar wilayah Jabotabek pada periode arus mudik H-7 sampai dengan H2 Hari Raya Idul Fitri 1445 H (periode 3 April -11 April 2024) adalah sebesar 1,86 juta kendaraan, naik hingga 54,13 persen terhadap normal dan naik 5,94 persen dari periode Lebaran 2023.

Distribusi lalu lintas keluar wilayah Jabotabek di periode tersebut adalah mayoritas menuju ke arah Timur (Trans Jawa dan Bandung) sebesar 58,4 persen, ke arah Barat (Merak) sebesar 22,9 persen dan ke arah Selatan (Puncak) sebesar 18,8 persen.

[Gambas:Video CNN]



(antara/agt)

Tuan Abadi Perkotaan

jam gacor mahjong hari ini
Guru Besar dan Kepala Pusat Bioteknologi IPB sekaligus Associate Researcher CORE Dwi Andreas Santosa menyebut food estate melanggar kaidah ilmiah.
Guru Besar dan Kepala Pusat Bioteknologi IPB sekaligus Associate Researcher CORE Dwi Andreas Santosa menyebut food estate melanggar kaidah ilmiah. (ANTARA FOTO/Makna Zaezar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Guru Besar dan Kepala Pusat Bioteknologi IPB sekaligus Associate Researcher CORE Dwi Andreas Santosa menegaskan program food estate atau lumbung pangan nasional adalah pemborosan dan bukan solusi masalah pangan Indonesia.

"Sering kali saya sebut, food estateini melanggar kaidah-kaidah ilmiah, melanggar 4 pilar pengembangan lahan pangan skala besar, terkait tanah dan agroklimat, infrastruktur, budidaya dan teknologi, serta sosial-ekonomi," katanya dalam CORE Economic Outlook 2023: Harnessing Resilience against Global Downturn, Rabu (23/11).

Andreas lantas menceritakan sejarah membuktikan food estate selalu gagal di Indonesia. Kegagalan bisa dilihat dari dari pengembangan lahan gambut (PLG) satu juta hektare yang terjadi pada masa Orde Baru (Orba) hingga Merauke Integrated Food and Energy Estate (MIFEE) di masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kemudian akibat pernyataan Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO), Indonesia mencanangkan lagi program food estate, dan tidak ada ceritanya. Pemborosan dana yang luar biasa besar, berapa puluh triliun dana yang sudah kita gelontorkan untuk food estatedan tidak menghasilkan apapun," tegasnya.

Menurutnya, lebih baik pemerintah fokus kepada satu hal, misalnya memperbaiki lahan gambut 1 juta hektare yang sekarang sudah rusak berat. Andreas mengatakan perlu Garis-Garis Besar Haluan Negara (GBHN) untuk membangun food estate.

Andreas menegaskan setiap presiden jangan berganti-ganti program. Itu yang membuat food estatebelum menjadi solusi pangan Indonesia sampai saat ini karena tidak fokus membangun dan mengurusnya.

Pemerintah sebelumnya menganggarkan Rp1,595 triliun untuk mendanai food estatepada 2021-2023. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyebut proyek ini berkaitan dengan pertahanan.

"Ada sinyalemen presiden ingin mengembangkan pertahanan yang kuat berdimensi holistik melalui penguatan pertahanan militer dan nonmiliter sekaligus," kata Prabowo di Dies Natalis Fakultas Kehutanan, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta pada pertengahan Oktober 2020.

[Gambas:Video CNN]

Di sisi lain, Presiden Jokowi pun mengapresiasi Kementerian Pertanian dalam pengembangan kawasanfood estatedi Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia berharap proyek di Belu dapat dioptimalkan untuk mendongkrak kesejahteraan ekonomi masyarakat setempat.

Jokowi menuturkan pembukaan food estate merupakan salah satu terobosan dalam membangun kemajuan pertanian dengan menggunakan teknologi modern. Menurutnya, diperlukan keberanian mencoba menggunakan teknologi di lahan-lahan yang sulit seperti NTT.

(skt/agt)

Dokter yang Dimanjakan Beracun

petir slot login

Kaisar Naga Kesunyian Ilahi

sukabet77

Manual Pengoperasian Pakan Meriam

situs gacor hari ini 2023