petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot bonus deposit 25 jadi 50

egp138 629Jutaan kata 894617Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot bonus deposit 25 jadi 50》

Erick Thohir Pangkas Gaji Wakil Direktur Utama BUMN******

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pangkas gaji wakil direktur utama perusahaan pelat merah sebesar 5 persen mulai tahun ini.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pangkas gaji wakil direktur utama perusahaan pelat merah sebesar 5 persen mulai tahun ini. ( CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pangkas gajiwakil direktur utama perusahaan pelat merah sebesar 5 persen mulai tahun ini.

Pemotongan ini tertuang dalam Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor 3 Tahun 2023 tentang Organ dan Sumber Daya Manusia BUMN.

Dalam beleid ini, ia mengatur bahwa gaji wakil direktur utama BUMN sebesar 90 persen dari gaji direktur utama BUMN. Gaji ini berbeda dengan aturan sebelumnya di Permen BUMN 12/2020 yang sebesar 95 persen.

Sedangkan, untuk gaji anggota direksi BUMN lainnya tetap sama yakni sebesar 85 persen dari gaji direktur utama.

Sementara, gaji komisaris utama atau ketua Dewan Pengawas BUMN ditetapkan sebesar 45 persen dari gaji direktur utama, dan wakil komisaris utama atau wakil ketua dewan pengawas sebesar 42,5 persen.

Kemudian, untuk dewan komisaris atau dewan pengawas BUMN gajinya ditetapkan sebesar 90 persen dari gaji komisaris utama atau ketua dewan pengawas BUMN.

Selain gaji, pejabat BUMN juga bakal mendapatkan berbagai tunjangan, yakni tunjangan hari raya (THR), tunjangan perumahan, dan tunjangan asuransi purna jabatan yang besarannya diatur dalam aturan lanjutan.

Pejabat BUMN juga mendapatkan insentif, rinciannya:

1. Wakil direktur utama BUMN sebesar 90 persen dari direktur utama BUMN;
2. Anggota Direksi BUMN sebesar 85 persen dari direktur utama BUMN;
3. Komisaris utama/ketua Dewan Pengawas BUMN sebesar 45 persen dari direktur;
4. Wakil komisaris utama/wakil ketua Dewan Pengawas BUMN sebesar 42,5 persen dari direktur utama BUMN; dan
5. Anggota Dewan Komisaris/Dewan Pengawas BUMN sebesar 90 persen dari komisaris utama/ketua Dewan Pengawas BUMN.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Papan Atas Bersinar, Polygon Paling Cerah******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdagangan Rabu (5/4) pagi. Polygon naik paling tinggi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdagangan Rabu (5/4) pagi. Polygon naik paling tinggi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdaganganRabu (5/4) pagi. Polygon naik paling tinggi.

Mengutip coinmarketcap, Polygon menanjak 5,8 persen ke US,16 per keping. Tren sepekan, koin nomor 9 ini naik 6 persen.

Bitcoin menguat 2,3 persen ke US.529 per keping. Penguatan ini diikuti koin jagoan lainnya.

BNB pun terangkat ke US4 per koin imbas penguatan 1,5 persen.

Begitu pula XRP yang merangkak ke USDPR Pertanyakan Rencana Impor Beras di Tengah Utang 'Seleher' Bulog******

DPR mempertanyakan anggaran untuk mengimpor beras di tahun ini. Ia tak mau anggaran ditutup Bulog karena utang BUMN tersebut sudah terlalu banyak.
DPR mempertanyakan anggaran untuk mengimpor beras di tahun ini. Ia tak mau anggaran ditutup Bulog karena utang BUMN tersebut sudah terlalu banyak. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Komisi IV DPRSudin mempertanyakan anggaranyang akan digunakan untuk mengimpor berasdi tahun ini.

Hal itu disampaikan kepada Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi dalam rapat dengar pendapat Komisi VI DPR dengan Badan Pangan Nasional, Senin (3/4).

Dalam rapat itu, Arief awalnya memaparkan Bulog akan menyalurkan 640 ribu ton bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada 21,35 juta keluarga penerima manfaat (KPM) pada Maret-Mei 2023. Padahal, stok cadangan beras pemerintah (CBP) yang dikelola Bulog saat ini hanya 200 ribuan ton.

"Kalau tidak ada serapannya ?" tanya Sudin.

"Kalau tidak ada, salah satu dukungannya impor," jawab Arief.

Sudin lantas mempertanyakan sumber anggaran yang akan digunakan untuk mengimpor beras tersebut. Arief kemudian menjawab anggaran sudah dibahas saat rapat dengan Presiden Joko Widodo dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sudin lantas meminta Arief untuk mempertanyakan kembali kejelasan anggaran saat rapat dengan presiden dan menteri keuangan. Ia mengingatkan jangan sampai Bulog harus berutang demi impor beras.

Pasalnya, utang Bulog sudah menumpuk.

"Jadi nanti tolong kalau rapat sama presiden, kalau ada menteri keuangan coba tanya uangnya sudah siap belum. Jangan nanti Bulog suruh nombokin dulu, belinya dengan uang pinjaman Bulog yang mana Bulog ini, mohon maaf ini saya katakan, kalau bicara utang, utangnya sudah seleher," kata Sudin.

[Gambas:Video CNN]

Bulog kembali mendapat penugasan Bapanas untuk mengimpor beras. Tak tanggung-tanggung, beras yang akan diimpor mencapai 2 juta ton pada tahun ini.

Rencana impor beras tersebut merupakan hasil dari rapat internal bersama Presiden Jokowi pada Jumat (24/3) yang tertuang dalam salinan surat.

Dalam surat itu, Bulog diperintahkan mengimpor 2 juta ton beras pada tahun yang 500 ribu ton di antaranya harus didatangkan secepatnya.

Lihat Juga :
Jasa Marga Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran 19 April 2023
(fby/agt),505 per keping karena menguat 1,9 persen, tetapi turun 6 persen jika melihat pergerakan harga dalam sepekan.

Lihat Juga :
Melihat Gurita 15.906 Proyek China di Indonesia

Cardano naik tipis 0,9 persen ke USMenhub Blak******

Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan arus mudik Tol Cipali paling sulit diatur saat mudik lebaran  lantaran jumlah kendaraan meningkat 44 persen.
Arus mudik Tol Cipali paling sulit diatur lantaran jumlah kendaraan yang melintas saat mudik Lebaran meningkat 44 persen, sedangkan jumlah ruas jalan tetap. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakanarus mudikdi Tol Cikopo-Palimanan (Tol Cipali) paling sulit diatur lantaran jumlah kendaraan yang melintas saat mudik Lebaran meningkat 44 persen, sedangkan jumlah ruas jalan tetap.

Tol Cipali menjadi salah satu titik paling berpotensi terjadi penumpukan pemudik dalam pemetaan Kemenhub. 

"Cipali memang krusial karena jumlah naik 44 persen tapi jalur tetap," katanya di Gedung DPR, Selasa (4/4).

Ia mengimbau masyarakat agar tidak mudik menggunakan motor karena berpotensi tinggi mengalami kecelakaan. BUMN dan swasta sebenarnya sudah menyediakan program mudik gratis untuk mengurangi jumlah pemudik menggunakan motor, tetapi tetap tidak mencukupi.

"Sekali lagi dengan kerendahan hati kami mengimbau masyarakat tidak pulang dengan motor," kata Budi.

Sementara untuk mudik menggunakan jalur laut, Budi mengatakan Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Ciwandan, Banten, siap melayani pemudik dengan 12 dermaga. Dengan total 7 dermaga di Pelabuhan Merak dan 5 dermaga di Pelabuhan Ciwandan itu maka perbandingan volume dengan kapasitas tidak akan sampai 0,6 sehingga tidak ada penumpukan.

Kemenhub memprediksi ada 123 juta pemudik saat libur Idulfitri 2023 nanti. Angka tersebut naik signifikan dibanding arus mudik 2022 lalu.

Prediksi jumlah pemudik Idulfitri 2023 diperoleh Kemenhub lewat sejumlah survei dan penelitian.

"Kementerian Perhubungan itu melakukan research. Dan researchyang kita lakukan, jumlah yang sekarang ini naik signifikan, dari 85 juta menjadi 123 juta, sangat tinggi," ujar Budi.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]
,395 per koin dalam 24 jam, dan naik 4,6 persen dalam sepekan.

Dogecoin yang kemarin cemerlang berkat Elon Musk, masih tercatat menguat 2 persen. Kini koin berlogo anjing Shiba Inu ini dihargai USHarga Emas Menanjak ke Rp1,073 Juta per Gram******

Harga jual emas Antam naik Rp5.000 ke Rp1,073 juta per gram pada Selasa (4/4) pagi.
Harga jual emas Antam naik Rp5.000 ke Rp1,073 juta per gram pada Selasa (4/4) pagi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,073 juta per gram pada Selasa (4/4). Harga emas Antam per gram ini naik Rp5.000 dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) naik Rp5.000 dari Rp955 ribu per gram ke Rp960 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp586 ribu, 2 gram Rp2,08 juta, 3 gram Rp3,10 juta, 5 gram Rp5,14 juta, 10 gram Rp10,22 juta, 25 gram Rp25,43 juta, dan 50 gram Rp50,79 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,10 persen menjadi US.998,4 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot minus 0,14 persen ke US.981,8 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas akan berkilau hari ini. Ia mengatakan pelemahan dolar AS hingga turunnya imbal hasil obligasi AS menjadi faktor pendukung penguatan emas.

"Ini terjadi setelah data manufaktur AS yang mengecewakan meredakan ekspektasi akan suku bunga The Fed ke depan," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.960 per troy ons danresistanceUS.000 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),097 per keping.

Pengauatan juga terjadi pada koin nomor buncit di urutan Top 10, Solana. Koin ini melambung 3,5 persen ke US,13 per keping.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)




bab terbaru:situs togel 88 slot

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
togel 60
pinjam uang 300 juta
link slot situs thailand
Main303
slot aman dan terpercaya
dewi188
info situs slot gacor hari ini
rajajp88
hacep138
Daftar isi semua bab
Bab 1 slotterpercaya
Bab 2 slot4d2
Bab 3 kredivo cara daftar
Bab 4 ladies slot
Bab 5 tafsir mimpi 90
Bab 6 salingsilang demo slot
Bab 7 kredit bukalapak
Bab 8 pragmatic demo solo
Bab 9 maxwin gacor
Bab 10 situs judi slot online terbaru
Bab 11 pinjol proses cepat
Bab 12 cara agar menang main slot domino
Bab 13 website slot terbaik
Bab 14 slot bagus sekarang
Bab 15 slot online tergacor
Bab 16 pion303
Bab 17 rajatoto3
Bab 18 pinjol yang cair ke dana
Bab 19 kumpulan situs slot gacor
Bab 20 pola slot pg soft mahjong 2
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6901bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Dewa gila pertama

sini pinjam
Walmart bakal melakukan PHK pada lebih dari 2.000 karyawan yang bekerja di 5 gudang Walmart di Amerika Serikat.
Walmart bakal melakukan PHK pada lebih dari 2.000 karyawan yang bekerja di 5 gudang Walmart di Amerika Serikat. (NICHOLAS KAMM / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia--

Raksasa ritelWalmart kembali akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada lebih dari 2.000 karyawan. Mereka yang terkena pemangkasan adalah para pekerja di 5 gudang Walmart di Amerika Serikat.

Pengumuman rencana PHK ini hanya beberapa minggu dari peringatan yang dibuat perusahaan bahwa ada tantangan sulit bisnis ke depan.

Reutersmelaporkan PHK kali ini meliputi lebih dari 1.000 karyawan di Texas, 600 karyawan di Pennsylvania, lalu 400 karyawan di Florida, serta 200 orang di New Jersey.

Manajemen juga akan bekerja sama dengan para pekerja yang terdampak untuk memilih pekerjaan yang mungkin tersedia di lokasi Walmart lainnya.

Kepada investor, Walmart pernah mewanti-wanti penjualan dan pertumbuhan laba akan melambat.

Ini bukan pertama kali Walmart melakukan PHK. Pada Agustus 2022, perusahaan ini juga merumahkan 200 pekerjanya.

Namun, PHK yang dilakukan Walmart tak sebesar jumlah PHK massal pesaingnya, Amazon. Amazon telah memberhentikan 30.000 pekerja sejak awal 2023.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Dewa Gila Xingtian

garuda999 pro
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan akan mengeluarkan 3 jurus untuk mengatasi kenakalan turis asing di Bali; penindakan hukum, pajak, disinsentif.
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan akan mengeluarkan 3 jurus untuk mengatasi kenakalan turis asing di Bali; penindakan hukum, pajak, disinsentif. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan mulai gerah dengan kelakuan turis asingdi Bali. Kegerahan salah satunya dipicu oleh video viral yang berisi ulah seorang turis asing yang menuduh seorang polisi mencuri uangnya saat menggelar razia lalu lintas.

Luhut bilang ulah turis itu sudah melecehkan Indonesia. 

"Tidak boleh kita tinggal diam terhadap perbuatan melanggar hukum apalagi ditambah dengan menghina institusi negara," katanya seperti dikutip dari akun instagram resminya @luhut.pandjaitan, Senin (3/4).

Ia menyebut langkah itu harus dilakukan supaya ke depan turis asing yang datang ke Bali lebih berkualitas. Pasalnya, berdasarkan data yang dimiliki pemerintah, Bali menjadi salah satu destinasi wisata di dunia dengan biaya yang amat murah.

Itu diperkuat data Travel Toursim Development Index 2021 yang menyebut pengeluaran wisman di Indonesia, lebih rendah dibandingkan negara yang menawarkan quality tourism. Luhut mengatakan faktor itu mendorong para wisman yang berpendapatan rendah datang ke Bali dan akhirnya melanggar tata tertib disana. 

"Insentif ini akan sangat berguna untuk membiayai pengembangan destinasi dan promosi wisata seperti yang sudah diterapkan di beberapa negara yang juga punya banyak industri pariwisata," katanya.

Ketiga, memberlakukan disinsentif bagi turis asing dari beberapa negara yang seringkali membuat masalah di Bali. 

"Hal tersebut penting dilakukan agar wisman yang datang terseleksi dengan baik," katanya.

Sejumlah turis asing berulah dan melanggar aturan di Bali belakangan ini. Salah satu pelanggaran aturan dilakukan turis dengan mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan.

[Gambas:Video CNN]

Tak hanya itu, mereka juga tidak memakai helm ketika mengendarai motor.

Para turis asing yang naik motor ugal-ugalan itu juga tidak punya SIM internasional. Tidak jarang ditemukan turis asing yang naik motor di jalanan dengan bertelanjang dada. Selain itu, turis-turis itu juga sebenarnya belum mahir dalam mengendarai sepeda motor.

Dinas Pariwisata Provinsi Bali mendapat laporan dari Polda Bali bahwa turis asal Rusia dan Ukraina paling banyak yang melanggar aturan lalu lintas di Pulau Bali.

[Gambas:Instagram]



(agt/pta)

[Gambas:Video CNN]

Kembali ke Qijiu untuk menggoda suami militer

slot gacor hari ini maxwin
Jasa Marga memberlakukan diskon 20 persen atas tarif di Tol Jakarta-Cikampek saat arus mudik dan balik demi mencegah penumpukan kendaraan.
Jasa Marga memberlakukan diskon 20 persen atas tarif di Tol Jakarta-Cikampek saat arus mudik dan balik demi mencegah penumpukan kendaraan. (ANTARA FOTO/Muhamad Ibnu Chazar).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga(Persero) Tbk akan memberikan diskon 20 persen untuk tarif terjauh Jalan TolJakarta-Cikampek pada Minggu (16/4) pukul 06.00 WIB hingga Selasa (18/4) pukul 06.00 WIB atau saat musim mudik Lebaran.

Tidak hanya pada arus mudik, diskon tarif tol 20 persen di Jalan Tol Jakarta-Cikampek juga akan diberlakukan saat arus balik pada Kamis (27/4) pukul 06.00 WIB hingga Sabtu (29/4) pukul 06.00 WIB.

"Kami memprediksi puncak arus mudik di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Km 66) akan jatuh pada H-3 atau pada Rabu, 19 April 2023, yaitu sebesar 138 ribu kendaraan atau mengalami kenaikan hingga 154 persen dibandingkan dengan lalu lintas normal (54 ribu kendaraan) atau naik 2 persen dari Puncak Arus Mudik Lebaran 2022 (135 ribu kendaraan)," ujar Subakti.

Diskon tarif tol 20 persen ini hanya di dua gerbang tol, yaitu Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang menuju/dari arah Trans Jawa dan GT Kalihurip Utama Jalan Tol Cipularang yang menuju/dari arah Bandung.

Besaran diskon tarif tol 20 persen untuk tarif terjauh Jalan Tol Jakarta-Cikampek adalah sebagai berikut:

Kendaraan Golongan I: Semula Rp20 ribu menjadi Rp16 ribu, diskon sebesar Rp4.000
Kendaraan Golongan II dan III: Semula Rp30 ribu menjadi Rp24 ribu, diskon sebesar Rp6.000
Kendaraan Golongan IV dan V: Semula Rp40 ribu menjadi Rp32 ribu, diskon sebesar Rp8.000

"Diskon ini berlaku untuk pengguna jalan yang menggunakan uang elektronik. Untuk itu, kami imbau pengguna jalan dapat memastikan kesiapannya sebelum melakukan perjalanan, di antaranya dengan memastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM, serta memastikan kondisi kendaraan maupun pengendaranya dalam kondisi yang optimal," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Tuan yang lemah

ngebet88

Kamu Xuan Zhou Youwei

orion88

Nona seksiku

slot terpercaya terbaru