petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

casper77

mentari77 365Jutaan kata 799739Orang-orang telah membaca serialisasi

《casper77》

Ekspor Kratom Indonesia Mayoritas Dikirim ke AS******

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Amerika Serikat (AS) menjadi negara tujuan ekspor kratom terbesar Indonesia sepanjang Januari-Mei 2023.
Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Amerika Serikat (AS) menjadi negara tujuan ekspor kratom terbesar Indonesia sepanjang Januari-Mei 2023. Ilustrasi. (Louis Anderson / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Amerika Serikat (AS) menjadi negara tujuan ekspor kratomterbesar Indonesia sepanjang Januari-Mei 2023.

Kratom merupakan obat alternatif sebagai penawar rasa sakit untuk berbagai kondisi medis. Dilansir dari laman Badan Narkotika Nasional (BNN), kratom menuai banyak kontroversi karena dampaknya yang memiliki efek candu.

Berdasarkan bahan paparan Kemendag yang dirilis pada 24 Juli 2023, nilai ekspor ke AS mencapai US,86 juta atau sekitar Rp76,19 miliar. Jumlah ini merupakan 66,3 persen dari total ekspor kratom RI.

Kemudian, nilai ekspor kratom ke Belanda mencapai USKCIC Masih Bertahan dengan Usulan Tarif Whoosh Rp250 Ribu******

KCIC masih mengusulkan tarif Kereta Cepat Jakarta-Bandung alias Whoosh antara Rp250 ribu-Rp350 ribu untuk satu kali perjalanan.
KCIC masih mengusulkan tarif Kereta Cepat Jakarta-Bandung alias Whoosh antara Rp250 ribu-Rp350 ribu untuk satu kali perjalanan. ( REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta CepatIndonesia China (KCIC) masih ngotot mengusulkan tarif Kereta Cepat Jakarta-Bandung alias Whooshantara Rp250 ribu-Rp350 ribu untuk satu kali perjalanan.

GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menjelaskan usulan harga tersebut sudah berdasarkan hasil studi Pusat Pengujian, Pengukuran, Pelatihan, Observasi, dan Layanan Rekayasa Universitas Indonesia (POLAR UI).

Selain itu, usulan juga sudah mengacu pada Ability To Pay (ATP)dan Willingness To Pay (WTP)serta pertimbangan lainnya.

Meski demikian, Eva mengatakan detil harga tiket akan diumumkan mendekati hari mulai berbayarnya kereta cepat. Maklum, saat ini Whoosh masih gratis hingga pertengahan Oktober 2023 ini.

"Nanti pasti akan kami sampaikan secara resmi, baik itu kelas ekonomi, bisnis, ataupunfirst class," jelasnya.

Lebih lanjut, Eva menuturkan kelak tiket kereta cepat bakal dijual di website resmi KCIC, aplikasi KCIC, hingga agen tiket yang bekerja sama dengan perusahaan.

Eva pun berjanji pihaknya bakal memberikan diskon saat tiket kereta cepat Whoosh resmi dijual belikan. Namun, ia belum bisa merinci berapa besaran diskon yang akan diberikan.

Menurutnya, program diskon tersebut bakal diberikan demi menarik masyarakat untuk ikut menjajal kereta cepat. Apalagi, tujuan pemerintah menghadirkan Whoosh adalah untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi.

"Nanti nama programnya apa, diskonnya berapa, kemudian kami juga nanti akan hadirkan paket-paket dengan wisata ataupun tempat menginap seperti hotel dan lain lain," ucap Eva.

Eva pun mengatakan KCIC menargetkan bisa mengangkut 30 ribu penumpang per hari. Ia menjelaskan target tersebut bisa tercapai saat KCIC mengoperasikan 68 perjalanan per hari.

Adapun saat ini KCIC baru mengakomodir penumpang kereta cepat Whoosh delapan perjalanan per hari.

"Nanti kami melayani penumpang jika sudah berbayar, jadwalnya akan ditambah kembali bertahap, mulai dari 10, 20, kemudian jadi 40 dan terakhir kami jalankan keseluruhan di 68 perjalanan per hari," ucap Eva.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt),21 juta atau 2,82 persen, China USIHSG Diprediksi Merah Imbas Rupiah Melemah******
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Kamis (12/10).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Kamis (12/10). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi melemah pada perdagangan Kamis (12/10).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG masih berusaha berusaha keluar dari rentang konsolidasi wajar.

Namun, gelombang tekanan masih akan membayangi pergerakan indeks hingga beberapa waktu mendatang mengingat sentimen negatif yang berasal dari luar negeri.

Melihat berbagai sentimen tersebut, William memperkirakan IHSG hari ini dapat mencapai level 6.789 sebagai level resistancedan 6.978 sebagai support-nya.

Sementara, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham menunjukkan potensi penguatan.

"IHSG masih ditutup di atas garis SMA-60 dan kini sedang menguji resisten Fibonacci 6967, dimana penembusan di atas level ini akan membuka jalan bagi IHSG untuk melanjutkan penguatan menuju 7.016," katanya.

IHSG ditutup di level 6.931 pada Rabu (11/10). Indeks saham menguat 9,56 poin atau 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,1 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 274 saham menguat, 238 terkoreksi, dan 241 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),18 juta atau 2,4 persen, dan Korea Selatan US15 Ribu Orang Sudah Naik Whoosh Selama 6 Hari Pengoperasian******
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat 15 ribu orang telah menjajal kereta cepat Jakarta-Bandung alias Whoosh sejak 3-9 Oktober 2023.
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat 15 ribu orang telah menjajal kereta cepat Jakarta-Bandung alias Whoosh sejak 3-9 Oktober 2023. (AFP/BAY ISMOYO).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta CepatIndonesiaChina(KCIC) mencatat 15 ribu orang telah menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung alias Whooshsejak 3-9 Oktober 2023.

Penumpang tersebut merupakan masyarakat yang mengikuti Whoosh Experience Program atau jajal gratis pasca diresmikan pada 2 Oktober 2023 lalu.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan selain masyarakat yang mendaftar melalui jalur online, mayoritas penumpang merupakan undangan khusus seperti guru, pelajar, serta anak yatim dan yayasan panti asuhan di sekitar wilayah operasional kereta cepat Whoosh.

Oleh karena itu, guru, pelajar, hingga anak yatim yang berada di sekitar trase mendapatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman perjalanan dengan kereta cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Whoosh Experience Program memang dirancang untuk memperkenalkan bagaimana pengalaman menggunakan kereta cepat Whoosh saat beroperasi nantinya. Anak-anak diajarkan cara untuk mendapatkan tiket, memasukkan tiket ke gate, berdiri di belakang garis aman, duduk sesuai tempat duduk, dan aturan lainnya," ujar Eva melalui keterangan resmi, Senin (8/10).

Pada program Whoosh Experience ini masyarakat bisa memilih sejumlah rute yang disediakan, yakni Halim-Bandung, Halim-Tegalluar atau Tegalluar-Halim dan Bandung-Halim.

Adapun penumpang diakomodir Kereta Cepat Whoosh melalui 8 perjalanan per hari.

Eva menyebut pada program ini, integrasi antar moda dengan KA Feeder juga sudah diterapkan. Sehingga, masyarakat bisa menggunakan KA Feeder di Stasiun Padalarang untuk menuju Stasiun Bandung.

Ia juga menuturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang selalu menanti dan mendukung operasional Whoosh sehingga bisa berjalan dengan lancar hingga sekarang.

(mrh/agt),12 juta atau 1,69 persen.

Selanjutnya, nilai ekspor ke Taiwan mencapai USIHSG Diprediksi Tertekan Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi melemah pada perdagangan Selasa (10/10).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi melemah pada perdagangan Selasa (10/10). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi melemah pada perdagangan Selasa (10/10).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan indeks bergerak dalam rentang konsolidasi di tengah fluktuasi harga komoditas. Namun, peluang kenaikan IHSG dalam jangka panjang masih terlihat cukup besar.

"Sedangkan dalam rentang jangka pendek masih terdapat banyak peluang yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian jika terjadi koreksi minor, mengingat kondisi perekonomian masih dalam keadaan stabil," kata William dalam risetnya.

Sementara, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham menunjukkan potensi pelemahan (bearish).

"IHSG mestinya akan turun ke 6.804 sebagai target terdekat apabila tembus di bawah 6.840," katanya.

IHSG ditutup di level 6.891 pada Senin (9/10) sore. Indeks saham menguat 2 poin atau 0,04 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,97 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,26 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 233 saham menguat, 296 saham terkoreksi, dan 227 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),06 juta atau 0,78 persen dan Uni Emirat Arab USHari Ini Sepeda Listrik Cuma Rp3,5 Jutaan di Transmart Full Day Sale******
Mau beli sepeda listrik, tapi khawatir harganya mencekik? Enggak perlu khawatir selama belinya di Transmart Full Day Sale.
Mau beli sepeda listrik, tapi khawatir harganya mencekik? Enggak perlu khawatir selama belinya di Transmart Full Day Sale (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli sepeda listrik, tapi khawatir harganya mencekik? Enggak perlu khawatir selama belinya di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (8/10)

Soalnya, di Transmart Full Day Sale, aneka produk diskon gila-gilaan, termasuk sepeda listrik yang dibanderol mulai Rp3,5 jutaan aja per unitnya.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank dan Bank Mega Dobel Diskonnya

Berikut daftar diskon sepeda listrik di Transmart Full Day Sale.

  • Exotic E-Bike Veloce 1.5 diskon dari harga Rp4,95 juta menjadi Rp3,56 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa.
  • Exotic E-Bike Veloce 1.5 diskon dari harga Rp5,25 juta menjadi Rp3,8 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.
  • Exotic E-Bike Luxor diskon dari harga Rp5,75 juta menjadi Rp4,28 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa.
  • Exotic E-Bike Luxor diskon dari harga Rp5,05 juta menjadi Rp4,52 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.
  • Pasific E-Bike Syncros 5.5 diskon dari harga Rp6,55 juta menjadi Rp5 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa.
  • Pasific E-Bike Syncros 5.5 diskon dari harga Rp6,85 juta menjadi Rp5,28 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.

Wah, enggak bikin khawatir lagi kan harganya? Makanya beli sepeda listrik ya Transmart Full Day Sale aja!

Selain banyak pilihannya, banyak juga diskonnya. Dijamin enggak bikin dompet kamu khawatir deh! Yuk langsung aja ke gerai Transmart terdekat sebelum kehabisan!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]
,04 juta atau 0,61 persen.

Berikutnya, nilai ekspor kratom mengalami tren kenaikan sejak 2019 hingga 2022. Tercatat pada 2019 nilai ekspor kratom mencapai US,95 juta dengan volume 5,33 ribu ton.

Kemudian naik menjadi US,16 juta dengan volume ekspor 4,25 juta ton pada 2020. Lalu, pada 2021 nilai ekspor kratom kembali naik menjadi US,22 juta dengan volume 4,37 ribu ton.

Lihat Juga :
Cuan Ekspor Kratom Tembus Rp114, 9 M pada Januari - Mei 2023

Lalu, pada 2022 nilai ekspor kratom naik lagi menjadi US,51 juta dengan volume 8,21 ribu ton. Namun, pada 2022 nilai ekspor kratom anjlok menjadi US,82 juta dengan volume 2,25 ribu ton.

Adapun total nilai ekspor kratom RI pada periode tersebut mencapai US,33 juta atau setara Rp114,92 miliar (asumsi kurs Rp15.678 per dolar AS). Sementara, volume ekspornya mencapai 3,41 ribu ton.

Kemendag menegaskan ekspor kratom saat ini masih tidak dilarang. Pasalnya, belum ada aturan khusus yang mengikat terkait ekspor tanaman itu.

"Kan memang belum ada aturan yang melarang. Jadi, ini masih dalam wacana pembahasan mengenai apakah ini terlarang atau tidak, apakah ini masuk unsur psikotropika atau tidak. Kami pun akan mengikuti kalau sudah ada keputusan," ujar Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Didi Sumedi Kemendag di Jakarta, seperti dikutip Antara, Kamis (5/10) lalu.

Hingga kini, sambung Didi, wacana aturan ekspor kratom masih dalam tahap pembahasan antar kementerian dan lembaga seperti Kementerian Kesehatan, Kementerian Perdagangan, Bea Cukai Kemenkeu, serta BNN.

Menurut Didi, wacana ini sudah beberapa kali dibahas dalam rapat. Namun, belum ada keputusan mengenai aturan perdagangan kratom.

Kemendag sendiri sangat berhati-hati dalam melakukan ekspor kratom meski belum ada aturan tertulis yang melarangnya. Data Badan Pusat Statistik (BPS), kratom sudah memiliki harmonized system code (kode HS).

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Cuma Transmart yang Kasih Diskon Dobel Seharian, Kamu Mau?******

Mau belanja bulanan yang hemat? Belanja di Transmart Full Day Sale aja yang kasih diskon dobel seharian, pada Minggu (8/10).
Mau belanja bulanan yang hemat? Belanja di Transmart Full Day Sale aja yang kasih diskon dobel seharian, pada Minggu (8/10) (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja aneka produk dengan diskon besar-besaran? Bahkan dapat diskon dobel alias sudah diskon, masih ada tambahan diskonnya.

Kalau mau, langsung aja ke gerai Transmart terdekat di kotamu. Soalnya, cuma hari ini Transmart kasih diskon dobel di pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale!

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank dan Bank Mega Dobel Diskonnya

Selain ada diskon mencapai 50 persen, ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pengguna Allo Bank, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Jadi, kamu cuma perlu belanja terus bayar transaksi belanjanya pakai Allo Bank, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah, kemudian tambahan diskon 20 persen bisa langsung didapat.

Nah, kalau begini jadi diskon dobel beneran, kan? Makanya enggak perlu ragu, langsung aja ke gerai Transmart terdekat di kotamu dan buru berbagai diskonnya.

Soalnya, Transmart Full Day Sale cuma hari ini aja. Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Kapan lagi belanja diskon dobel untuk aneka produk ya, kan?

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

IHSG Perkasa ke 6.931 Imbas Penguatan 274 Saham******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.931 pada Rabu (11/10). Indeks saham menguat 9,56 poin atau 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.931 pada Rabu (11/10). Indeks saham menguat 9,56 poin atau 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.931 pada Rabu (11/10). Indeks saham menguat 9,56 poin atau 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,1 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 274 saham menguat, 238 terkoreksi, dan 241 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,60 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 1,42 persen. Sedangkan indeks Kospi Korea Selatan turun 1,98 persen.

Senada, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,1 persen, indeks DAX di Jerman menguat 0,03 persen, tapi indeks CAC 40 di Prancis melemah 0,49 persen.

Sedangkan, bursa Amerika kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,52 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,86 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,3 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)




bab terbaru:game slot paling hoki

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
depo slot 138
slot online terbaru 2022
tabel angka jitu semua pasaran
situs slot yang terbaik
slot demo gacor x500 anti lag
trik bermain slot mahjong ways 2
w11bet
satriabet
cara bayar tagihan di kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 dewislot
Bab 2 inaslot88
Bab 3 totomacao
Bab 4 membaca artikel dapat uang
Bab 5 okepkv
Bab 6 margo123
Bab 7 jembatan emas pinjaman
Bab 8 situs win gacor
Bab 9 agen138 rtp
Bab 10 uji4d
Bab 11 indratogel login
Bab 12 lunar778
Bab 13 hoki888
Bab 14 trik gacor slot pragmatic
Bab 15 sensa88
Bab 16 situs tergacor hari ini
Bab 17 cara daftar paket voucher telkomsel
Bab 18 slot88 online
Bab 19 cara menghasilkan uang dengan cepat
Bab 20 maxwin sugar rush
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1870bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Perjalanan ke Barat: Diary of the Bone Demon

situs slot terpercaya gacor
Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini, Minggu (8/10) tinggal lima jam lagi nih! Kunjungi gerai Transmart sekarang juga!
Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini, Minggu (8/10) tinggal lima jam lagi nih! Kunjungi gerai Transmart sekarang juga! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini, Minggu (8/10) tinggal lima jam lagi nih! Sebelum kehabisan, mending langsung cus ke gerai Transmart.

Kamu ragu karena takut boros atau enggak ada budgetdi tengah bulan? Enggak perlu ragu! Coba aja belanja pakai Allo Paylater atau kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank dan Bank Mega Dobel Diskonnya

Jadi kamu enggak perlu ragu lagi dong untuk langsung ikuti keseruan berburu diskon di Transmart Full Day Sale.

Apalagi, diskon di Transmart Full Day Sale gede banget! Diskonnya mencapai 50 persen untuk produk terpilih loh.

Selain itu, ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen kalau pakai ketiga metode pembayaran ini. Jadi semakin untung, kan?

Makanya, buruan ke gerai Transmart terdekat di kotamu. Diskonnya pun berlaku untuk banyak produk.

Mulai dari bahan pangan segar, produk kebutuhan rumah tangga, fashion, kosmetik, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik. Wah, serba lengkap, kan?

Yuk segera ke Transmart Full Day Sale, soalnya pesta diskon seharian ini cuma berlangsung sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai. Jangan sampai kelewatan, ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Menjauhlah dari telur nagaku

cara beli barang di akulaku

Sistem pembukaan kunci tertinggi

cara cicil hp di kredivo

seribu pemburu

deluna188

Kelahiran Kembali Kegilaan Perkotaan

daftar situs slot bonus new member 100 to kecil

Raja rutin Kyushu

erek erek anjing