petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

berkah4d

robothoki 36Jutaan kata 645646Orang-orang telah membaca serialisasi

《berkah4d》

Kalap, Pengunjung Borong 3 Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale******

Transmart Full Day Sale 2023 digelar serentak di Indonesia hari ini Minggu (22/10).
Transmart Full Day Sale 2023 menggelar diskon untuk berbagai produk. (CNN Indonesia/ Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale 2023 digelar serentak di Indonesia hari ini Minggu (22/10). Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Selatan yang ditemui langsung memanfaatkan fasilitas diskon dengan memborong tiga unit sepeda listrik.

Transmart Full Day Sale menyuguhkan diskon hingga 50 persen dan tambahan sebesar 20 persen untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

"Beli sepeda listrik 3 unit. Harganya Rp4 juta lebih (per unit), cuman pakai aplikasi allo bank jadi dapat diskon," ujar Indri temui saat memborong sepeda listrik merek Exotic E-Bike Revolve dengan pembayaran Allo Bank.

Dengan begitu, Indri menghemat Rp1.390.000 untuk setiap unitnya. Artinya, saat membeli tiga unit Indri telah menghemat Rp4.170.000.

Indri mengaku datang ke Transmart karena mengetahui sedang ada diskon gede-gedean. Ia mendapat informasi tersebut dari internet.

"(Tahu ada Transmart Full Day Sale) dari internet, dari google," ucapnya.

Selain Exotic E-Bike Revolve, diskon juga berlaku untuk merek lain seperti sepeda listrik Exotic E-Bike Groza MX di Transmart dari harga normal Rp4.650.000, diskon jadi Rp3.320.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.330.000.

Lihat Juga :
Matras dan Kasur Turun Harga Gede-gedean di Transmart Full Day Sale

Sementara sepeda listrik Exotic E-Bike Groza MX khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp4.950.000, diskon jadi Rp3.560.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.390.000.

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp5.000.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.550.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp6.850.000, diskon jadi Rp5.280.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.570.000.

Lihat Juga :
Berburu AC di Transmart Full Day Sale Diskon hingga 20 Persen Hari Ini

Bagi pengunjung Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

(ryn/mik)

[Gambas:Video CNN]

Pilihan Saham Cuan pada Masa Daftar Capres******

Sejumlah analis memaparkan beberapa rekomendasi saham yang bisa menjadi pilihan pada periode masa pendaftaran capres-cawapres Pipres 2024 pekan ini.
Sejumlah analis memaparkan beberapa rekomendasi saham yang bisa menjadi pilihan pada periode masa pendaftaran capres-cawapres Pipres 2024 pekan ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSaham Gabungan (IHSG) menguat 2,74 poin atau 0,04 persen ke level 6.849 pada perdagangan Jumat (20/10) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,01 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 30,56 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat dua kali, sementara tiga hari sisanya melemah. Tak heran, performa indeks pun melemah 1,12 persen.

Tercatat rata-rata volume transaksi harian bursa naik 23,08 persen dari 19,51 miliar menjadi 24,01 miliar lembar saham. Kemudian, rata-rata nilai transaksi harian bursa meningkat 16,82 persen dari Rp10,11 triliun menjadi sebesar Rp11,81 triliun.

Lalu, rata-rata frekuensi transaksi harian bursa naik 12,27 persen dari 1.197.523 menjadi 1.344.504 kali transaksi.

"Kapitalisasi pasar bursa pekan ini turut mengalami kenaikan, yaitu sebesar 0,55 persen menjadi Rp10,62 triliun dari Rp10,56 triliun pada pekan sebelumnya," imbuh Kautsar melalui keterangan resmi.

Adapun investor asing mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp288,56 miliar pada Jumat kemarin. Sedangkan, sepanjang 2023 investor asing telah mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp8,49 triliun.

Lihat Juga :
EDUKASI KEUANGANTips Mengembangkan Kekayaan Bagi Pekerja Bergaji Rp6 Juta

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Pengamat Pasar Modal PT Dinamika Gelora Satya Oktavianus Audi memproyeksi indeks saham cenderung melemah pada pekan ini. IHSG diprediksi bergerak di rentang support6.720 dan resistance6.920.

Menurutnya, pergerakan indeks saham bakal terbebani oleh berbagai sentimen negatif dari dalam dan luar negeri. Dari dalam negeri, kenaikan suku bunga Bank Indonesia (BI) sebesar 25 bps menjadi 6 persen pada pekan lalu.

"Terlebih potensi (kenaikan suku bunga BI menjadi 6 persen) akan tertahan dalam waktu panjang seiring The Fed (bank sentral AS) masih ada potensi menaikkan kembali suku bunganya di akhir tahun ini," ucap Oktavianus kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (21/10).

Lihat Juga :
Basuki Tak Mau Dipanggil 'Aparat' di Usia 80 Tahun Gegara Korupsi Tol

Ia pun berpandangan kenaikan suku bunga BI itu berpotensi menggerus daya beli dan ekspansi emiten dalam jangka menengah. Hal tersebut disinyalir menghambat laju IHSG.

Okatvianus lantas mengatakan sentimen dari rilis laporan keuangan emiten kuartal III 2023, tidak akan signifikan menopang IHSG. Sebab, kondisi ketidakpastian ekonomi dari suku bunga yang tinggi dan geopolitik yang memanas dapat kembali mengerek inflasi.

Ia juga menyinggung masa pengumuman bakal calon wakil presiden (cawapres) dan pendaftaran pasangan calon presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilu 2024. Ia menilai hal tersebut tidak akan terlalu mempengaruhi pasar pada pekan ini.

Menurutnya, beberapa tokoh yang diusulkan memang memiliki rekam jejak baik.

Lihat Juga :
Carlos Slim Helu, Keturunan Lebanon Punya Harta Rp1.376 T di Meksiko

"Akan tetapi kami melihat potensi selama proses pemilu akan memberikan sentimen positif seiring dengan aktivitas ekonomi dan konsumsi yang berpotensi meningkat di berbagai daerah," tutur Oktavianus.

Belakangan, calon presiden (capres) dari PDIP Ganjar Pranowo menggandeng Menko Polhukam Mahfud MD sebagai cawapres.

Sementara, capres dari Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres pendamping dirinya.

Capres yang diusung Nasdem, Anies Baswedan telah lebih dulu mengumumkan pasangan cawapresnya, yakni Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Lihat Juga :
IMF Dicurigai Menyelundup ke Capres Demi Setop Hilirisasi Jokowi

Lebih lanjut, untuk sentimen dari luar negeri, Oktavianus menuturkan potensi kenaikan komoditas, khususnya minyak, dapat menekan pergerakan IHSG.

Ia menjelaskan potensi kenaikan harga minyak mentah masih terus terbuka seiring dengan konflik Israel-Hamas Palestina. Apalagi, OPEC+ memangkas produksi hingga akhir tahun ini.

"Kami melihat hal ini masih akan menjadi sentimen negatif seiring potensi kenaikan inflasi berlanjut," imbuh Oktavianus.

Dalam kondisi pasar seperti yang ia paparkan di atas, Oktavianus pun menyarankan investor untuk berhati-hati. terlebih, jika IHSG gagal bertahan di atas level 6.825 pada pekan ini.

Lihat Juga :
Kisruh Hotel Sultan, Kubu Pontjo Sutowo Klaim Okupansi Terjun Bebas

"Investor masih harus berhati-hati untuk pekan ini, seiring dengan meningkatnya arus keluar asing dari IHSG pekan lalu karena meningkatnya potensi kenaikan suku bunga The Fed," katanya.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama, saham PT Unilever Indonesia Tbk atau UNVR yang ditutup menguat 1,31 persen ke posisi 3.860 pada pekan lalu. Oktavianus memproyeksi UNVR dapat menyentuh level 4.160 pada pekan ini.

Kedua, saham PT Matahari Department Store Tbk atau LPPF yang menguat 10 persen ke posisi 2.6405 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi LPPF dapat menyentuh posisi 2.960 pekan ini.

Ketiga, Oktavianus merekomendasikan saham PT Medco Energi Internasional Tbk atau MEDC yang ditutup menguat 5,26 persen ke posisi 1.600 pekan lalu. Ia memproyeksi saham emiten energi itu dapat menyentuh posisi 1.820 pekan ini.

Lihat Juga :
Bahlil Ungkap Data Intelijen soal Investasi yang Masuk ke RI

Segendang sepenarian, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana memproyeksi IHSG melemah dalam sepekan ke depan. Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentang support 6.798 dan resisten 7.878.

Herditya memperkirakan tensi geopolitik di Timur Tengah masih cenderung memanas. Hal ini berpotensi mengerek harga komoditas dan menekan IHSG.

Di satu sisi, investor masih mencermati kondisi perekonomian AS setelah adanya sinyal hawkishdari The Fed.

"Serta ekonomi China yang tampaknya akan cenderung stagnan," sambung Herditya.

Sama seperti Oktavianus, Herditya pun mengatakan pengumuman capres cawapres tidak signifikan mempengaruhi IHSG. Menurutnya, para investor masih akan mencermati visi misi dari para calon pemimpin tersebut.

Herditya pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa saham dari emiten yang ia rekomendasikan, yakni PT Pertamina Geothermal Energy Tbk atau PGEO yang ditutup melemah 2,17 persen ke posisi 1.350 pekan lalu. Herditya memproyeksi PGEO dapat menyentuh level 1.500 pekan ini.

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham PT Petrosea Tbk atau PTRO yang menguat 3,11 persen ke posisi 3.650 pekan lalu. Ia memperkirakan PTRO dapat menyentuh level 4.030 pekan ini.

Terakhir, Herditya merekomendasikan saham PT Wismilak Inti Makmur Tbk atau WIIM yang ditutup melemah 1,8 persen ke posisi 3.280 pekan lalu. Ia memprediksi emiten industri manufaktur rokok itu dapat menyentuh level 3.600 pekan ini.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Komentar Singkat Xi Jinping soal Whoosh: Golden Brand******

Presiden China Xi Jinping menyebut Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh sebagai
Presiden China Xi Jinping menyebut Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh sebagai
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden China Xi Jinping menyebut Kereta CepatJakarta-Bandung Whoosh sebagai "golden brand" kerja sama China-Indonesia dalam membangun Inisiatif Sabuk dan Jalan (Belt and Road Initiative/ BRI).

Hal itu ia katakan saat berbincang dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada saat Jokowi mengunjungi China dalam rangka menghadiri KTT Belt and Road Initiative awal pekan ini.

Dalam perbincangan bersama Jokowi di sela-sela acara itu, Xi mengatakan China bersedia untuk memperluas dan memperkuat kerja sama dengan Indonesia di industri-industri berkembang seperti ekonomi digital, teknologi fotovoltaik dan kendaraan-kendaraan berenergi baru.

Menurut Xi, kedua belah pihak harus memperdalam integrasi rantai industri dan rantai pasokan, serta bersama-sama mempromosikan pembangunan koridor ekonomi komprehensif regional.

Jokowi menyatakan Indonesia menganggap China sebagai mitra strategis penting dalam pembangunan ekonomi dan konstruksi nasional.

Ia berharap bisa lebih memperkuat komunikasi dan kerja sama dengan China.

Sementara itu, Xi mengatakan bahwa kedua belah pihak harus bekerja sama secara erat untuk menjaga sentralitas ASEAN, mempromosikan regionalisme terbuka, dan menunjukkan tanggung jawab negara-negara berkembang utama.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)




bab terbaru:chip slot 88

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
dapat dollar
megajp88
ninjaqq
ura338
judi online paling gacor
slot terbaik 2022 resmi
rating situs slot
limit kredivo 12 bulan tidak bisa digunakan
paito warna angkanet
Daftar isi semua bab
Bab 1 bonus 100 di awal slot
Bab 2 pola rtp gacor hari ini
Bab 3 bos303
Bab 4 kerja yang mudah dapat duit
Bab 5 bo slot gacor terbaru
Bab 6 erek erek 82 2d
Bab 7 server thailand slot gacor
Bab 8 slot selalu jp
Bab 9 erek erek tawon 2d
Bab 10 bo terbaru slot
Bab 11 game slot online terbaru
Bab 12 himalaya4d situs slot online gacor depo via pulsa ewallet
Bab 13 pola gacor mahjong hari ini
Bab 14 buku mimpi 23
Bab 15 kunci slot gacor
Bab 16 warganet88 demo
Bab 17 slot depo 25 25 to kecil
Bab 18 totopedia
Bab 19 slot777 mansion
Bab 20 slot deposit 5000 rupiah
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6626bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Guizhi Tongjian

hkg99
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,04 persen ke 6.849 pada Jumat (20/10) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,04 persen ke 6.849 pada Jumat (20/10) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.849 pada Jumat (20/10). Indeks saham menguat 2,74 poin atau plus 0,04 persen usai dua hari sebelumnya ditutup merah.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,01 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 30,56 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 235 saham menguat, 321 terkoreksi, dan 194 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor kesehatan yang naik tipis 0,23 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak jatuh. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang anjlok 0,54 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 0,72 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan jatuh 1,69 persen.

Serupa, bursa saham Eropa serempak layu.

Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris layu 0,19 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,65 persen, dan indeks DAX di Jerman minus 0,79 persen.

Kompak, bursa Amerika juga ditutup merah. Indeks S&P 500 melemah 0,85 persen, indeks NYSE ambruk 0,84 persen, dan indeks NASDAQ Composite jatuh 0,96 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Raja Naga datang ke dunia

indosaku pinjaman online ojk
KAI mengungkap situasi KA Argo Wilis sebelum menyerempet KA Argo Semeru yang anjlok di Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10) kemarin.
KAI mengungkap situasi KA Argo Wilis sebelum menyerempet KA Argo Semeru yang anjlok di Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10) kemarin. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Tunggul).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) Didiek Hartantyo mengungkap situasi KA Argo Wilissebelum menyerempet KA Argo Semeru yang anjlok di kilometer 520 +4 Petak Jalan Sentolo, Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10) kemarin.

Didiek menerangkan pihaknya kemarin siang sekitar pukul 13.45 WIB menerima laporan kejadian KA Semeru relasi Surabaya-Jakarta anjlok di Stasiun Kalimenur, Wates, Kulon Progo.

Beberapa menit berselang melintas KA Argo Wilis relasi Bandung-Surabaya di jalur berlawanan.

"Namun dengan kecepatan 78 itu jarak sekitar 500 sampai 600 ini tidak bisa dihindari. Ini masinis sudah melakukan langkah penyelamatan yang optimal untuk menjaga agar kejadian tidak lebih parah," sambungnya.

Didiek memastikan kedua KA dalam kondisi baik sebelum berangkat dari stasiun masing-masing.

PT KAI bersama KNKT berencana meminta keterangan lebih lanjut dari masinis KA Argo Wilis dan Argo Semeru demi menggali penyebab insiden ini. Pemeriksaan meliputi pola komunikasi antar masinis dan pusat pengendalian (pusdal).

"Masinis komunikasi dengan pusdal, antara masinis tidak ada komunikasi maka untuk itu nanti akan kita teliti prosesnya dengan bantuan KNKT dan direktur keselamatan," katanya.

Kereta Api Argo Semeru relasi Surabaya-Jakarta mengalami anjlok dan terserempet Kereta Api Argo Wilis relasi Bandung-Jakarta di kilometer 520 +4 Petak Jalan Sentolo, Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10).

Sejauh ini PT KAI masih menyelidiki pemicu insiden ini. Adapun setelah kejadian para penumpang Argo Semeru langsung dievakuasi ke Stasiun Wates menggunakan KA Bandara YIA setelah kejadian sebelum melanjutkan perjalanannya ke tujuan. Sedangkan penumpang KA Argo Wilis diangkut ke Stasiun Tugu Yogyakarta.

Insiden ini menyebabkan puluhan penumpang mengalami luka-luka. Beberapa harus dilarikan dan dirawat di rumah sakit. Sementara itu upaya normalisasi jalur perlintasan kereta api masih terus dilakukan.

[Gambas:Video CNN]



(kum/sfr)

Pelancong Tanpa Batas

tafsir mimpi indotogel
Bulog Sulawesi Selatan dan Barat akan menerima 70 ribu ton beras impor. Beras tersebut direncanakan masuk ke Sulsel secara bertahap hingga awal 2024 mendatang.
Bulog Sulawesi Selatan dan Barat akan menerima 70 ribu ton beras impor. Beras tersebut direncanakan masuk ke Sulsel secara bertahap hingga awal 2024 mendatang. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Makassar, CNN Indonesia--

Bulog Sulawesi Selatan dan Barat akan menerima 70 ribu ton beras impor. Beras tersebut direncanakan masuk ke Sulsel secara bertahap hingga awal 2024 mendatang.

"Memang rencananya kita dapat 70 ribu ton, nanti 40 ribu ton itu diawal November datang dari Thailand secara bertahap dan tahap kedua bisa saja datang di tahun depan, nanti kita terimanya tapi kita tidak tahu dari daerah mana," kata Kepala Bulog Sulselbar M Imron Rosidi kepadaCNNIndonesia.com, Kamis (19/10).

Imron menerangkan bahwa 70 ribu ton beras impor tersebut untuk memenuhi ketersediaan beras di wilayahnya. Dalam hal ini, beras itu akan digunakan untuk menekan laju naiknya harga beras yang terjadi saat ini.

Beras impor yang masuk ke Sulsel, kata Imron, sebanyak 70 ribu ton terbagi atas dua tahap. Pada tahap pertama sekitar 40 ribu ton akan masuk pada November mendatang.

"Sebenarnya stok (beras) kita akan ada tambahan 40 ribu, itu di November. Tambahan dari impor, itu sampai tahun depan," bebernya.

Berdasarkan data yang dimiliki Bulog untuk saat ini, tutur Imron bahwa ketersediaan beras hampir semua terbatas. Sehingga mau tidak mau pemerintah harus mengimpor beras. Sebab, kondisi saat ini Bulog tidak lagi menyerap beras-beras dari dalam negeri.

"Makanya harus diimpor sementara penyerapan dari dalam negeri sudah tidak ada. Kan panen sudah habis, ada pun itu bukan beras medium lagi, tapi premium, harganya cukup tinggi, makanya kita gelontorkan lewat bantuan pangan dan operasi pasar (RSPAP) biar harganya itu paling tidak bertahan, kalau bisa turun dari harga yang terjadi sekarang," jelasnya.

"Jadi beras yang didatangkan Bulog, pemerintah untuk pengendalian harga atau menahan inflasi dan penugasan-penugasan," sambungnya.

Meski demikian, Imron menuturkan bahwa kondisi ketersediaan beras untuk wilayah Sulsel sendiri masih tercukupi hingga awal tahun 2024 mendatang.

"Masih aman, untuk akhir tahun dan tahun depan aman," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/sfr)

terlahir sebagai penjahat

palace88bet
Transmart Full Day Sale hari ini sudah dimulai nih sampai pukul 22.00 waktu setempat. Cus, ke gerai terdekat di kotamu sekarang juga!
Transmart Full Day Sale hari ini sudah dimulai nih sampai pukul 22.00 waktu setempat. Cus, ke gerai terdekat di kotamu sekarang juga! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gebyar diskon seharian Transmart Full Day Sale sudah dimulai nih dari jam buka toko sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Transmart Full Day Sale kali ini cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (22/10) di seluruh gerai se-Indonesia lho.

Lihat Juga :
Transmart Jual Motor Listrik Subsidi untuk Masyarakat Indonesia

Pelanggan juga bisa mendapat diskon tambahan 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Nah, bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Langsung aja ke Transmart terdekat di kotamu sekarang juga ya, jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Saya memiliki pohon dunia

gacor 368
Solo kebanjiran banyak proyek pusat di era Wali Kota Gibran Rakabuming Raka. Proyek didanai APBN dan BUMN.
Solo kebanjiran banyak proyek pusat di era Wali Kota Gibran Rakabuming Raka. Proyek didanai APBN dan BUMN. Ilustrasi Pura Mangkunegaran. ( Ibnurustamaji via Wikimedia Commons (CC-BY-SA-4.0).
Jakarta, CNN Indonesia--

Solo kebanjiran banyak proyek pusat di era Wali Kota Gibran Rakabuming Raka.

Berikut sejumlah proyek di Solo yang biayanya bersumber dari pemerintah pusat.

1. Rel Layang Simpang Joglo

Dilansir dari laman Pemerintah Kota Surakarta, pembangunan rel layang Jalur Kereta Api Joglo fase 1 diprediksi menelan anggaran Rp 920 miliar.

2. Revitalisasi Pasar Jongke

Revitalisasi Pasar Jongke di daerah Laweyan, Kota Solo dimulai pada 2022. Proyek itu menelan biaya sebesar Rp 170 miliar.

Dana ini berasal dari Kementerian PUPR sesuai amanat Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 43 tahun 2019 tentang Pembangunan, Rehabilitasi, atau Renovasi Pasar Rakyat, Prasarana Perguruan Tinggi, Perguruan Tinggi Keagamaan Islam, dan Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.

Rencananya perombakan pasar tradisional ini akan ditargetkan rampung pada 2024 mendatang.

3. Revitalisasi Pasar Mebel Gilingan

Pada 2022, seluruh pedagang yang biasa berjualan di Pasar Mebel Gilingan Solo mulai pindah ke lokasi darurat menyusul rencana pembangunan Sentra Industri Kecil dan Menengah (IKM) Gilingan oleh pemerintah pusat.

Dilansir dari Antara, anggaran yang disiapkan oleh pemerintah pusat untuk membangun Sentra IKM Gilingan sebesar Rp46 miliar.

4. Penataan Jalan Ngarsopuro-Gatot Subroto

Kementerian PUPR melakukan Penataan Jalan Ngarsopuro-Gatot Subroto. Penataan kawasan koridor pedestrian Kota Surakarta dimulai sejak Juni 2022 dengan biaya Rp31,6 miliar.

Dana tersebut berasal dari Kementerian PUPR.

5. Renovasi Pura Mangkunegaran

Renovasi Pura Mangkunegaran dikerjakan pada tahun lalu. Pembangunan itu dilakukan di bekas lapangan tenis yang berada di sisi utara barat Pura Mangkunegaran.

Dikatakan anggaran untuk renovasi tersebut mencapai Rp18 miliar.

Sementara mengutip detik.com, anggaran semua dikucurkan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

[Gambas:Video CNN]

6. Revitalisasi Lokananta

Pemerintah melakukan revitalisasi Lokananta tahun ini. Biaya revitalisasi studio rekaman legendaris itu mencapai Rp50 miliar.

Dilansir dari detik.com, biaya ini berasal dari PT Danareksa, selaku BUMN pemilik aset Lokananta.

7. Revitalisasi Keraton Kasunanan

Dilansir dari detik.com, pemerintah Kota (Pemkot) Solo melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) kerja sama revitalisasi Keraton Kasunanan Solo pada Juli 2023 lalu.

Revitalisasi Keraton Kasunanan Solo ini akan menelan anggaran sekitar Rp35 miliar dari dana APBN 2023 dan 2024 Kementerian PUPR.

Penandatangan MoU dilakukan Gibran, Raja Keraton Solo Paku Buwono (PB) XIII, dan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (PPW) Jawa Tengah (Jateng) Kuswara, di Novotel Hotel Solo.

Lihat Juga :
KA Feeder Telat, Puluhan Penumpang dari Bandung Ditinggal Whoosh

8. Pembangunan Viaduk Gilingan

Pembangunan proyek Viaduct atau Viaduk Gilingan dilakukan pada Februari 2023 lalu.

Dilansir dari detik.com, pembangunan Viaduk menggunakan anggaran dari Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub sebesar Rp 18 miliar.

9. Rusun Putri Cempo

Kementerian PUPR bersama Pemerintah Kota Surakarta, Jawa Tengah, berkolaborasi dalam membangun rumah susun (Rusun) Putri Cempo untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) pada tahun lalu.

Dilansir dari Antara, pembangunan Rusun merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mengoptimalkan pemanfaatan lahan yang ada sekaligus mengurangi backlog atau kekurangan perumahan.

Rusun Putri Cempo terdiri dari 44 unit kamar yang dapat menampung 176 jiwa. Adapun biaya pembangunan Rusun tersebut sekitar Rp17,26 miliar dan berasal dari Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR.

Lihat Juga :
Basuki Tak Mau Dipanggil 'Aparat' di Usia 80 Tahun Gegara Korupsi Tol

10. Revitalisasi Pasar Legi

Rehabilitasi Pasar Legi Surakarta dilakukan karena sempat terbakar dua kali pada 2018 dan 2020.

Kementerian PUPR pun turun tangan untuk revitalisasi ini. Rehabilitasi pasar ini dilaksanakan pada tahun 2020-2021 dengan anggaran Rp114,7 miliar.

Konstruksi pasar dikerjakan oleh PT Pembangunan Perumahan Urban (Persero) dan PT Yodya Karya (Persero) Wilayah 1 sebagai manajemen konstruksi, dengan lingkup pekerjaan renovasi secara menyeluruh.

(mrh/agt)

Kaisar Aogu

buku 1000 mimpi bergambar
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia membantah China mendominasi investasi di Indonesia.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia membantah China mendominasi investasi di Indonesia. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

MenteriInvestasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia membantah Chinamendominasi investasi di Indonesia.

Berdasarkan data realisasi kuartal III 2023, China menduduki urutan kedua negara dengan investasi terbesar di Indonesia sebesar US,8 miliar. Negeri Tirai Bambu kalah dari Singapura yang menanamkan modalnya hingga US,4 miliar.

Sementara itu, sepanjang Januari-September 2023 ada beberapa negara lain yang masuk daftar 10 besar penanaman modal asing (PMA), di antaranya Korea Selatan hingga Belanda.

"Cuma memang kalau kita mau jujur, yang agresif itu China dan Korea (Selatan). Kalau Eropa dan Amerika (Serikat) ini bagus, tapi proposal dan feasibility study(FS)-nya terlalu lama. Jadi, negosiasinya butuh iman yang kuat, harus telaten," bongkar Bahlil.

Berdasarkan urutan 10 besar negara investor terbesar di Indonesia hingga September 2023, China menduduki peringkat kedua. Ada 5.607 proyek yang dibangun Negeri Tirai Bambu senilai US,5 miliar.

Teranyar, Presiden Joko Widodo juga berkunjung ke China dan menemui langsung Presiden Xi Jinping. Bahkan, Jokowi berterima kasih kepada Negeri Tirai Bambu.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Republik Rakyat Tiongkok dan Presiden Xi (Jinping) atas kontribusinya bagi negara-negara berkembang melalui Belt and Road Initiative(BRI)," kata Jokowi dalam kunjungan kerjanya di China, Rabu (18/10).

"Pepatah China mengatakan 'Yu Gong Yi Shan' atau kegigihan akan mewujudkan keajaiban. Mari berjuang gigih bersama memajukan pembangunan ekonomi dan mewujudkan kesejahteraan rakyat," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)