petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

toto888

warungslot 487Jutaan kata 712873Orang-orang telah membaca serialisasi

《toto888》

Buwas Tuding Mafia Mainin Harga Beras Bulog, Bikin Mahal******

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas menuding ada mafia yang menjual beras Bulog kepada pedagang dengan harga mahal.
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas menuding ada mafia yang menjual beras Bulog kepada pedagang dengan harga mahal. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas menuding ada mafia yang menjual beras Bulog kepada pedagang dengan harga mahal. Mafia tersebut sengaja menghalangi pedagang membeli beras langsung dari Bulog.

Buwas mengatakan Bulog menjual beras Rp8.300 per kg, sehingga seharusnya beras tersebut dijual paling mahal ke konsumen sesuai harga eceran tertinggi (HET) sebesar Rp9.400.

Namun, penjual yang terhalangi membeli beras dari Bulog harus membeli beras dari mafia dengan harga di atas Rp8.300 per kg. Hal ini membuat harga di tingkat konsumen mahal.

"Tidak ada (lagi) mafia-mafiaan, ngapain kumpulin pedagang diintimidasi. Jangan dipikir saya tidak tahu, ada rekamannya semua, siapa yang hadir saya tahu, di mana tempatnya saya tahu. Masalah beras untuk masyarakat dipakai mainan. Jangan merasa hebat, ngancam-ngancam," tegas Buwas di Kantor Bulog, Jumat (20/1).

Maka dari itu, Buwas mengatakan seluruh pedagang beras sekarang bisa langsung membeli beras ke Bulog dengan harga beras Rp8.300 per kg. Ia pun menegaskan tidak akan memberikan beras kepada para mafia tersebut.

"Orang yang mengintimidasi (pedagang) tidak akan saya kasih sebutir (beras) pun," lanjutnya.

Lihat Juga :
Erick Thohir: Agen BRILink per Bulan Rp20 Juta, Gaji Menteri Rp19 Juta

Buwas mengatakan masalah mafia tersebut ia serahkan kepada pihak berwenang. Ia pun yakin masalah tersebut akan terungkap.

Dalam kesempatan itu, Buwas juga kembali menjelaskan alasan Bulog mengimpor 500 ribu ton beras. Ia mengatakan beras impor digunakan untuk cadangan beras pemerintah (CBP) karena produksi dalam negeri tidak mencukupi.

"Impor bukan maunya Bulog karena itu perintah negara. Kenapa keputusan itu dibuat? Karena situasi beras sedang tidak normal," ujar Buwas.

Bulog sebelumnya mengimpor 500 ribu ton yang terbagi atas 200 ribu ton pada tahap pertama dan 300 ribu ton tahap kedua yang digunakan sebagai bridging untuk memenuhi kebutuhan beras sebelum panen raya.

Adapun beras impor tahap kedua sebesar 300 ribu ton berasal Vietnam, Thailand, Pakistan, dan Myanmar.

Sementara itu, beras impor tahap pertama sebanyak 200 ribu ton yang awalnya ditargetkan rampung masuk pada Desember lalu, saat ini baru masuk 120 ribu ton karena kendala cuaca.

Seluruh beras impor ditargetkan masuk ke Indonesia paling lama Februari mendatang, sebelum panen raya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

PHK Lagi, 11 Ribu Karyawan Microsoft Jadi 'Pengangguran'******

Perusahaan teknologi asal AS, Microsoft, kembali akan memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 11 ribu karyawan dari berbagai divisi pada awal 2023.
Perusahaan teknologi asal AS, Microsoft, kembali akan memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 11 ribu karyawan dari berbagai divisi pada awal 2023. (AFP/DENIS CHARLET).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan teknologi asal AS, Microsoft, kembali akan memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 11 ribu karyawan dari berbagai divisi pada awal 2023.

Mengutip Reuters, Sky News melaporkan bahwa Microsoft berencana untuk memangkas sekitar 5 persen tenaga kerjanya atau sekitar 11 ribu orang, mulai dari divisi sumber daya hingga teknik.

"Dari perspektif gambaran besar, putaran PHK yang tertunda di Microsoft menunjukkan lingkungan tidak membaik, dan kemungkinan terus memburuk," kata Analis Morningstar Dan Romanoff, dikutip Rabu (18/1).

Selain itu, Insider melaporkan Microsoft bakal memangkas perekrutan staf sebanyak sepertiga.

Saat ini perusahaan memiliki 221 ribu karyawan penuh waktu, termasuk 122 ribu karyawan di Amerika Serikat (AS) dan 99 ribu lainnya tersebar secara global berdasarkan data 30 Juni 2022.

Jika benar, PHK ini menjadi lanjutan dari badai PHK sebelumnya. Microsoft Corp (MSFT.O) sudah memangkas sekitar 1.000 orang karyawan pada Oktober 2022. Kebijakan itu berdampak pada kurang dari 1 persen total pekerja di perusahaan tersebut.

Lihat Juga :
Menaker Sebut 2,8 Juta Pengangguran Indonesia 'Pasrah'

"Seperti semua perusahaan, kami mengevaluasi prioritas bisnis kami secara teratur dan membuat penyesuaian struktural yang sesuai," kata juru bicara Microsoft saat itu.

Pada Juli 2022 lalu, Microsoft juga melakukan PHK terhadap sejumlah kecil karyawan, beberapa hari setelah pembuat perangkat lunak memulai tahun fiskal 2023, imbas dari perubahan struktural. Jumlah karyawan yang di-PHK kurang dari 1 persen dari total karyawan.

Microsoft juga pernah melakukan PHK pada 2017 silam setelah dimulainya tahun fiskal baru. Perusahaan itu memangkas ribuan karyawan karena melakukan penyesuaian terhadap penjualan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Deretan Investasi Cuan di Tahun Kelinci Air******

Gonjang-ganjing ekonomi global sampai saat ini masih belum reda. Meski demikian, ada beberapa opsi investasi yang mendulang cuan bagi investor.
Gonjang-ganjing ekonomi global sampai saat ini masih belum reda. Meski demikian, ada beberapa opsi investasi yang mendulang cuan bagi investor. (iStock/solarseven).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gonjang-ganjing ekonomi globalsampai saat ini masih belum reda. Bahkan, di tahun depan ancaman resesimengintai beberapa negara.

Perencana Keuangan OneShildt Consulting Imelda Tarigan menuturkan 2023 akan menjadi tahun yang penuh tantangan, kecuali perang Rusia-Ukraina berakhir. Jika perang terus terjadi, maka situasi masih akan berat.

Meski demikian, gejolak ekonomi global bukanlah hambatan jika ingin berinvestasi. Ada banyak opsi instrumen investasi yang menguntungkan di 2023 atau Tahun Kelinci Air, menurut astrologi Tionghoa. Mulai dari saham hingga emas.

Imelda menekankan bahwa asesmen terhadap risiko investasi harus tetap objektif, jangan emosional karena terlalu takut dengan potensi buruk yang bakal terjadi di tengah gejolak ekonomi dunia.

Setali tiga uang, Perencana Keuangan Finansia Consulting Eko Endarto juga memproyeksi tahun depan masih bakal dihantui dengan beberapa sentimen negatif, termasuk kenaikan suku bunga The Fed.

"Namun, di sisi lain China sebagai salah satu indikator ekonomi sudah mau bergerak dan melonggarkan ekonominya pasca covid-19. Jadi bisa sebagai sedikit penyeimbang dan penahan laju gejolak ekonomi," ujarnya.

Lihat Juga :
AP II Antisipasi Cuaca Ekstrem, Fokus Kelistrikan- Drainase Bandara

Sementara itu, Perencana Keuangan Mitra Rencana Edukasi (MRE) Andy Nugroho melihat kondisi ekonomi global berpotensi mengalami resesi dan berimbas ke Indonesia.

Kendati, Andy menilai kondisi ekonomi Indonesia masih cukup bertahan dari pelemahan ekonomi negara-negara lain. Hal ini disebabkan oleh tingkat konsumsi dalam negeri yang tetap tinggi sehingga terus menggerakkan perekonomian RI.

Andy juga menganggap konflik Rusia dan Ukraina membuat permintaan hasil tambang, seperti batu bara dan nikel, berpotensi meningkat karena kedua negara tersebut tidak bisa menyediakannya. Hal tersebut akan menjadi angin segar bagi kondisi pasar modal Indonesia.

"Selain itu, tahun depan belanja kebutuhan politik untuk Pemilu 2024 akan semakin meningkat sehingga ekonomi akan semakin kencang berputar," jelas Andy.

Lihat Juga :
Kemenhub-ASDP Jamin Tiket Tak Hangus Usai Penutupan Pelabuhan

Berikut beberapa daftar investasi yang berpotensi cuan dan sebaiknya dihindari pada 2023 yang merupakan Tahun Kelinci Air:

Investasi cuan

1. Saham

Imelda Tarigan menempatkan saham sebagai investasi yang berpotensi mendulang cuan di 2023. Namun, ada beberapa faktor yang harus diperhatikan jika ingin terjun ke pasar saham.

"Saham masih akan tetap jadi instrumen investasi yang baik karena perusahaan-perusahaan emiten masih akan produktif. Maka pilihlah yang berfundamental kokoh supaya tahan krisis, investasi ini untuk jangka panjang," ungkapnya.

Sedangkan Andy Nugroho menganggap saham cocok untuk investor dengan profil risiko agresif. Namun, investor harus tetap waspada dan rajin memperhatikan pergerakan harganya.

"Seandainya tiba-tiba kondisi memburuk, maka bisa segera melakukan cut loss dan switching," kata Andy.

"Sebaiknya menghindari pasar saham, pasar derivatif, ataupun reksadana berbasis saham. Namun, dengan potensi yang dimilikinya untuk dapat cuan, maka kalaupun mau tetap berada di instrumen-instrumen tersebut, harus sangat disiplin dan cermat mengamati pergerakan harganya agar bisa segera keluar ketika kondisi memburuk," imbuhnya.

Lihat Juga :
300 Ribu Ton Beras Impor Bakal Masuk RI Februari 2023

2. Obligasi

Berdasarkan beberapa pertimbangan yang sudah disampaikan, Andy memprediksi investasi cuan adalah yang profil risikonya moderat. Ia lantas menyarankan obligasi sebagai instrumen investasi pilihan.

"Atas dasar hal-hal tersebut, maka investasi yang bisa dipilih adalah, seperti obligasi negara yang dari segi imbal hasil di atas deposito, namun secara risiko masih di bawah pasar saham," sarannya.

Tak beda jauh, Imelda juga menyebut obligasi sebagai salah satu instrumen investasi yang patut diperhatikan. Namun, investor jangan sampai lengah dan harus ekstra hati-hati.

"Obligasi negara juga masih bagus karena imbal hasilnya setelah dikurangi pajak masih berada di atas inflasi. Untuk obligasi swasta harus ekstra hati-hati, pelajari fundamental usaha," tegas Imelda.

3. Reksadana

Menurut Andy, memilih reksadana sebagai instrumen investasi juga boleh. Reksadana yang berbasis pendapatan tetap bisa menjadi pilihan utama.

"Namun, dengan pertimbangan-pertimbangan di atas, maka bagi yang memiliki profil risiko agresif juga bisa memilih untuk berinvestasi di reksadana campuran atau reksadana pasar saham," ungkapnya.



Valas, Kripto dan Forex Dianggap Tidak Menghasilkan Cuan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:situs download apk aman

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
atm4d2
situs judi online terpercaya
orang hamil erek erek
slot viral gacor
situs slot pasti jp
slot demo x 5000
pola gacor princes
info slot online
olahbet
Daftar isi semua bab
Bab 1 7winbet
Bab 2 pinjol paling rendah bunga
Bab 3 link game slot terbaru
Bab 4 vip88 slot
Bab 5 cara pinjol tanpa ktp
Bab 6 rtp bintang88
Bab 7 gacor 198
Bab 8 slot gacor 88 login
Bab 9 cara pembayaran pinjaman kredivo
Bab 10 togel 82
Bab 11 link slot terbesar
Bab 12 link slot gacor hari ini
Bab 13 geo138
Bab 14 biaya admin kredivo
Bab 15 gacor hari
Bab 16 elangqq
Bab 17 kode alam 66
Bab 18 erek erek 63 2d
Bab 19 angka jitu net
Bab 20 collectius
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5096bab
takutBacaan TerkaitMore+

Raja Dewa Dandy

beli hp tanpa dp
Amazon memecat 18 ribu karyawan yang tersebar di Amerika Serikat, Kanada, dan Kosta Rika pada Rabu (18/1) kemarin. PHK terbesar melampaui Meta.
Amazon memecat 18 ribu karyawan yang tersebar di Amerika Serikat, Kanada, dan Kosta Rika pada Rabu (18/1) kemarin. (AP/Reed Saxon).
Jakarta, CNN Indonesia--

Raksasa e-commerce, Amazon, memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 18 ribu karyawan yang tersebar di Amerika Serikat, Kanada, dan Kosta Rika pada Rabu (18/1) kemarin. Saham Amazon tercatat turun 1 persen hari ini, Kamis (19/1).

Dilansir dari Reuters, PHK besar-besaran itu dipublikasikan melalui sebuah memo yang dikirimkan kepada seluruh karyawannya.

Sementara, menurut Undang-undang Ketenagakerjaan AS, perusahaan diwajibkan memberi tahu karyawan yang di-PHK 60 hari sebelum pemutusan kerja.

Ia menjelaskan sebagian besar yang terdampak PHK adalah karyawan dari divisi e-commercedan sumber daya manusia.

Langkah ini menjadikan Amazon sebagai perusahaan terbaru sektor teknologi AS yang memangkas tenaga kerja mereka. PHK massal ini dilakukan sejak tahun lalu untuk memangkas biaya operasional.

Selain itu, PHK dilakukan guna membalikkan ekses era pandemi dan mempersiapkan kondisi ekonomi global yang memburuk.

PHK Amazon ini juga melampaui pemangkasan yang dilakukan perusahaan induk Facebook, Meta. Meta sudah lebih dulu memecat 11 ribu karyawan.

[Gambas:Video CNN]

(cfd/pta)

buku keabadian

hkbgoodluck88
Kementerian Perdagangan ingin membuat harga acuan minyak sawit Indonesia sendiri mulai Juni 2023 supaya tak lagi mengikuti Malaysia.
Kementerian Perdagangan ingin membuat harga acuan minyak sawit Indonesia sendiri mulai Juni 2023 supaya tak lagi mengikuti Malaysia. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan ingin membuat harga acuan minyak sawitIndonesia sendiri. Hal itu akan mereka wujudkan melalui Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (Bappebti). 

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menargetkan harga acuan itu bisa mulai diterapkan Juni mendatang. Dengan acuan sendiri itu, ia berharap Indonesia tidak lagi merujuk harga CPO pada bursa Malaysia lagi.

Ia menambahkan kepemilikan harga acuan CPO sendiri selalu disinggung Jokowi dalam sidang kabinet. Hal itu karena harga acuan CPO Indonesia sampai dengan saat ini masih bergantung pada Malaysia.

"Yang jelek siapa? Ya Bappebti. Punya Bappebti tapi kok ikuti Malaysia. Loh, Bappebti nya ngapain aja kan gitu," kata Zulkifli.

Menurutnya, Bappebti harus bisa membuat referensi harga komoditi di bursa berjangka milik Indonesia sendiri. Dengan begitu patokan harga komoditas tersebut tidak perlu lagi mengacu pada bursa Malaysia.

Setelah CPO, kata Zulkifli, Bappebti juga membentuk bursa untuk karet, kopi, hingga lada.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Ekstra: Bos terlahir kembali dan kehilangan rompinya

slot tergacor bulan ini
Genesis Global Capital berencana untuk mengajukan perlindungan kebangkrutan imbas keruntuhan FTX.
Genesis Global Capital berencana untuk mengajukan perlindungan kebangkrutan imbas keruntuhan FTX. (Reuters/Dante Carrer).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemberi pinjaman kripto, Genesis Global Capital, berencana untuk mengajukan perlindungan kebangkrutan. Reutersmelaporkan pengajuan kebangkrutantersebut diajukan secepatnya pada minggu ini.

Isu bangkrutnya Genesis telah diperkirakan selama beberapa minggu belakangan.

Kabar ini muncul setelah Genesis menyetop penyaluran dan penebusan pinjaman baru bagi para investor kripto sejak 16 November 2022.

Korban efek domino FTX sebelumnya Genesis antara lain BlockFi dan Core Scientific Inc.

Kedua perusahaan pemberi pinjaman tersebut sudah lebih dulu mengajukan perlindungan kebangkrutan.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Keturunan Master Bumi

rtp naga138
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada perdagangan Rabu (18/1). Dogecoin melesat paling tinggi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada perdagangan Rabu (18/1). Dogecoin melesat paling tinggi. (The Independent).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rata-rata menguat pada perdagangan Rabu (18/1). Koin-koin ini reboundsetelah kompak anjlok pada perdagangan Selasa kemarin. Dogecoin melesat paling tinggi.

Mengutipcoinmarketcap, Dogecoin mencatatkan kenaikan 4,73 persen ke harga US21 Komoditas Jadi Prioritas Hilirisasi, Target Investasi Rp8.234 T******

Pemerintah menetapkan delapan sektor jadi prioritas dalam peta jalan hilirisasi investasi strategis Indonesia 2023-2035 dengan target investasi US5,3 miliar.
Pemerintah menetapkan delapan sektor jadi prioritas dalam peta jalan hilirisasi investasi strategis Indonesia 2023-2035 dengan target investasi US5,3 miliar. (Rusman - Biro Pers).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah menetapkan delapan sektor yang menjadi prioritas dalam peta jalan hilirisasiinvestasi strategis Indonesia 2023-2035. Target investasinya mencapai US5,3 miliar atau sekitar Rp8.234 triliun (asumsi kurs Rp15.100 per dolar AS).

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan delapan sektor prioritas itu terbagi menjadi 21 komoditas, di antaranya mineral batu bara, minyak gas bumi, perkebunan, kelautan, perikanan, kehutanan.

"Total investasinya yang kalau kita bisa capai itu sebesar US5,3 miliar. Ini angka yang tidak sedikit, tapi ini salah satu syarat untuk negara kita bisa lepas dari negara berkembang menjadi negara maju," ujarnya dalam konferensi pers, Selasa (17/1).

Bahlil menambahkan hilirisasi di Indonesia tidak hanya akan berfokus pada nikel. Namun, nikel disebut menjadi contoh nyata hasil hilirisasi, di mana ekspor nikel naik dari US,3 miliar pada 2017-2018 menjadi US,9 miliar pada 2020-2021.

"Kami tidak ingin berakhir di nikel karena sumber daya alam kita banyak. Maka kita breakdown (21 komoditas) dengan peluang-peluang investasi yang ada," ujar Bahlil.

Di sisi lain, Bahlil mengatakan banyak negara maju tidak ingin negara berkembang seperti Indonesia melakukan hilirisasi dengan pelarangan ekspor bahan baku. Namun ia mengatakan Indonesia harus optimis dan tidak ragu karena investasi asing sudah banyak masuk ke Indonesia.

"Bahwa ada yang setuju enggak setuju, itu urusan mereka. Kita ini, pemerintah, bukan memuaskan semua orang global. Bahwa ada yang setuju enggak setuju, biasa saja," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr).08 per koin. Si koin meme ini rebound setelah harganya anjlok parah Selasa kemarin.

Bitcoin masih kokoh di atas harga 21 ribu dolar AS. Harganya kini US.312 per koin imbas kenaikan 1.06 persen.

XRP berhasil melonjak ke harga USHarga Emas Antam Mulai Bangkit ke Rp1,029 Juta per Gram******

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,029 juta per gram pada Kamis (19/1).
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,029 juta per gram pada Kamis (19/1). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,029 juta per gram pada Kamis (19/1). Harga emas Antam per gram ini naik Rp7.000 dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) naik Rp7.000, dari Rp928 ribu menjadi Rp935 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp564 ribu, 2 gram Rp1,99 juta, 3 gram Rp2,97 juta, 5 gram Rp4,92 juta, 10 gram Rp9,78 juta, 25 gram Rp24,33 juta, dan 50 gram Rp48,59 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,06 persen menjadi US.905,9 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot turun 0,09 persen di US.902,4 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
FTX Mengaku Kemalingan Rp6,26 T Akibat Peretasan

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas akan tertekan hari ini setelah dua pejabat The Fed menyerukan suku bunga acuan secepatnya bakal naik ke 5 persen.

"Namun sentimen risk-off di pasar membatasi penurunan oleh dukungan safe haven pada emas," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.895 per troy ons dan resistance US.920 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),39 setelah menguat 1,77 persen dalam sehari dan 11,2 persen dalam seminggu. Cardano naik tipis 0,96 persen dan kini bertengger di harga US<句子>,35 per koin.

Sedangkan Polygon tergelincir 0,33 persen ke harga US,01 dolar. Koin ini menambah deretan koin 1 dolar AS di daftar 10 kripto teratas.

Tether, USD Coin dan Binance USD belum beranjak dari harga US per keping. Trio satu dolar AS ini naik-turun tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Hunyuan Wuzong

slot madu

Saya mungkin seorang pembunuh palsu

putri 4d slot