petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol tenor 30 hari

aplikasi kredit barang elektronik online 185Jutaan kata 26475Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol tenor 30 hari》

Harga Kripto Bangkit Berjemaah, XRP Melonjak di Atas 10 Persen******

Harga aset kripto kompak mulai bangkit dalam 24 jam terakhir setelah sempat terpuruk bersama-sama.
Harga aset kripto kompak mulai bangkit dalam 24 jam terakhir setelah sempat terpuruk bersama-sama. (istockphoto/Larina Marina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak mulai bangkit dalam 24 jam terakhir setelah sempat terpuruk bersama-sama. Kenaikan harga kripto dipimpin olehXRP yang naik sekitar 10 persenan dalam sehari.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (15/11), harga XRP berada di level USKomisi Sekuritas Bahama Bekukan Aset FTX******

Komisi Sekuritas Bahama membekukan aset FTX dan mengajukan permohonan ke MA untuk penunjukan likuidator sementara.
Komisi Sekuritas Bahama membekukan aset FTX dan mengajukan permohonan ke MA untuk penunjukan likuidator sementara. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi Sekuritas Bahama menunjuk likuidator untuk menjalankan unit FTXpada Senin (14/11). Bursa kripto milik Sam Bankman-Fried itu resmi mengajukan kebangkrutan pada Jumat (11/11).

Sebelumnya, otoritas di Bahama tersebut telah membekukan aset FTX sehari sebelum bursa kripto FTX itu mengajukan kebangkrutan. Mereka lantas mengajukan permohonan ke Mahkamah Agung Bahama untuk penunjukan likuidator sementara FTX.

Mereka mengatakan telah mendapat persetujuan pengadilan dan menunjuk dua anggota dari firma akuntansi PwC untuk mengawasi FTX Digital Markets Ltd, anak perusahaan FTX yang berlisensi di negara tersebut.

"Mengingat besarnya, urgensi, dan implikasi internasional dari peristiwa yang sedang berlangsung berkaitan dengan FTX, Komisi (Sekuritas Bahama) menyadari bahwa harus dan bergerak cepat untuk lebih melindungi kepentingan klien, kreditur, dan pemangku kepentingan lain secara global," tulis pernyataan resmi otoritas tersebut, dikutip dari Reuters, Selasa (15/11).

Lokasi terkini Bankman-Fried yang tinggal di Bahama juga menjadi tanda tanya. Ia disinyalir kabur ke Amerika Selatan usai isu kebangkrutan bursa kripto miliknya.

Namun, Bankman-Fried membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya terbang ke Argentina di tengah spekulasi yang beredar. Ia mengatakan pada Sabtu (12/11) masih berada di Bahama.

Sedikitnya US miliar atau setara Rp15,6 triliun dana investor 'menguap' dari bursa kripto FTX. Bankman-Friend diklaim diam-diam mentransfer dana investor senilai US miliar ke perusahaan perdagangan Bankman-Fried Alameda Research.

Nah, sebagian besar dana itu kemudian menghilang. Satu sumber menyebut kehilangan mencapai US miliar. Sementara, sumber lainnya memperkirakan kehilangan antara US miliar-US miliar.

Namun, Bankman-Fried membantah telah melakukan transfer US miliar.

"Kami tidak diam-diam mentransfer. Kami memiliki pelabelan internal yang membingungkan dan salah membacanya," kata Bankman-Fried.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),37 per keping, naik 11,64 persen dalam 24 jam tapi anjlok 18,26 persen dalam 7 hari terakhir.

Setelah XRP, urutan kedua yang melonjak cukup tinggi adalah polygon sebesar 9,87 persen dalam 24 jam terakhir, tapi anjlok 19,28 persen dalam sepakan. Kripto tersebut dijual USKripto Teratas Kompak Menghijau, Hanya BNB yang Lesu******

Mayoritas harga aset kripto kompak menghijau meski BNB masih lesu di mana kripto itu turun 0,95 persen dalam 24 jam dan anjlok 13,75 persen 7 hari terakhir.
Mayoritas harga aset kripto kompak menghijau meski BNB masih lesu di mana kripto itu turun 0,95 persen dalam 24 jam dan anjlok 13,75 persen 7 hari terakhir. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga aset kripto kompak menghijau, meski BNB masih lesu di mana kripto itu turun 0,95 persen dalam 24 jam dan anjlok 13,75 persen 7 hari terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, Rabu (16/11), BNB berada di level US8 per keping.

Sementara itu, bitcoin masih tersendat di level US ribuan atau tepatnya US.961 per keping. Kripto tersebut naik 1,29 persen dalam 24 jam namun merosot 7,26 persen dalam 7 hari terakhir.

USD Coin dan Binance USD pergerakannya cukup variatif di mana kedua kripto tersebut tetap stabil di level US per keping. XRP berada di level USKripto Teratas Kompak Menghijau, Hanya BNB yang Lesu******

Mayoritas harga aset kripto kompak menghijau meski BNB masih lesu di mana kripto itu turun 0,95 persen dalam 24 jam dan anjlok 13,75 persen 7 hari terakhir.
Mayoritas harga aset kripto kompak menghijau meski BNB masih lesu di mana kripto itu turun 0,95 persen dalam 24 jam dan anjlok 13,75 persen 7 hari terakhir. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga aset kripto kompak menghijau, meski BNB masih lesu di mana kripto itu turun 0,95 persen dalam 24 jam dan anjlok 13,75 persen 7 hari terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, Rabu (16/11), BNB berada di level US8 per keping.

Sementara itu, bitcoin masih tersendat di level US ribuan atau tepatnya US.961 per keping. Kripto tersebut naik 1,29 persen dalam 24 jam namun merosot 7,26 persen dalam 7 hari terakhir.

USD Coin dan Binance USD pergerakannya cukup variatif di mana kedua kripto tersebut tetap stabil di level US per keping. XRP berada di level USJokowi dan Xi Jinping Nobar Uji Coba Kereta Cepat dari Bali Sore Ini******

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden China Xi Jinping siap menyaksikan uji dinamis Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (16/11) sore.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden China Xi Jinping siap menyaksikan uji dinamis Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (16/11) sore. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden China Xi Jinping siap menyaksikan uji dinamis Kereta CepatJakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (16/11) sore. Dua orang pemimpin negara itu akan nonton bareng (nobar) secara virtual dari Bali.

"Persiapan sejauh ini oke, masih on schedule. Nanti (uji coba dinamis) akan dilaksanakan pukul 17.00 WITA atau 16.00 WIB. Jadi Pak Presiden (Jokowi) langsung dengan Presiden Xi Jinping menggunakan streaming live video memantau pelaksanaan uji coba ini, live dari Bali," kata Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi kepada CNNIndonesia.com, Rabu (16/11).

Sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mengatakan Jokowi dan Xi Jinping akan menghadiri langsung uji coba kereta cepat Jakarta-Bandung pada 16 November.

"Ini masalah mengatur waktu, karena dua-duanya sibuk. Kan setelah ini ada KTT APEC di Bangkok," kata Didiek dalam Rapat Dengar Pendapat di Komisi VI, Rabu (9/11).

Sehingga, lanjut Didiek, dua orang pemimpin negara itu hanya akan memantau secara virtual uji coba KCJB tersebut.

"Sehingga untuk mempermudah semuanya kita lakukan skenario kedua kita lakukan streaming live dari Tegalluar uji coba operasional kereta ke Kopo 16 km, disaksikan langsung Jokowi dan Xi dari KTT di Bali," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),384 per keping, naik 3,88 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 1,91 persen dalam sepekan.

Cardano berada di level USEmpat Sektor Saham Menguat, IHSG Bangkit di 7.035******

IHSG ditutup di level 7.035 pada Selasa (15/11), menguat 16.108 poin atau plus 0,23 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.035 pada Selasa (15/11), menguat 16.108 poin atau plus 0,23 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.035 pada Selasa (15/11). Indeks saham menguat 16.108 poin atau plus 0,23 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp13,629 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 26,394 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 255 saham menguat, 276 terkoreksi, dan 176 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas menguat. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,10 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 3,66 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan naik 2,59 persen.

Bursa saham Eropa terpantau dominan menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,92 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,22 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,62 persen.

Sebaliknya, bursa Amerika tampak ambruk. Indeks S&P 500 turun 0,89 persen, indeks NYSE melemah 0,81 persen, dan indeks NASDAQ Composite melemah 1,12 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),342 per keping, naik 2,53 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 5,88 persen dalam 7 hari. Dogecoin berada di level USHarga Kripto Kompak Kebakaran******
Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tether yang naik tipis 0,03.
Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tether yang naik tipis 0,03. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tetheryang naik tipis 0,03.

Mengutip coinmarketcap.com, tether berada di level USPengusaha Beberkan Alasan Tolak Revisi PP 36/2021 soal Pengupahan******

Pengusaha menilai jika pemerintah merevisi PP 36/2021 soal pengupahan berarti menganulir aturan yang dibuatnya sendiri.
Pengusaha menilai jika pemerintah merevisi PP 36/2021 soal pengupahan berarti menganulir aturan yang dibuatnya sendiri. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan kelompok pengusahalainnya menolak wacana revisi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan. Jika sampai terjadi, maka pemerintah dianggap mengalami kemunduran.

"Kami mewakili rekan-rekan asosiasi, termasuk Apindo, mengharapkan pemerintah konsisten di dalam melaksanakan PP Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan. Kami tidak berharap terjadi perubahan substansi di PP 36/2021 tersebut," kata Ketua Umum Apindo Hariyadi B Sukamdani di Kantor Apindo, Rabu (16/11).

Perubahan substansi dalam PP Nomor 36 Tahun 2021 dipandang sebagai kemunduran pemerintah dalam mempersiapkan iklim ketenagakerjaan yang lebih berdaya saing dan dapat memperluas penciptaan lapangan kerja.

"Ini tentunya akan berdampak pada penyerapan di sektor-sektor yang merupakan padat karya, mulai dari UMKM, industri manufaktur, jasa, yang juga banyak menyerap tenaga kerja, dan tentunya pencari kerja baru yang bakal mengalami hambatan dalam memperoleh lapangan kerja," jelasnya.

Ia mengkhawatirkan perubahan parameter dan formula upah minimum di mana upah minimum tidak lagi menjadi jaring pengaman sosial, tapi menjadi upah rata-rata.

Perubahan prinsip tersebut juga diklaim akan berdampak pada pelaksanaan struktur skala upah yang akan sulit diterapkan pengusaha karena tidak ada lapisan upah minimum dengan upah yang di atasnya. Hal itu dinilai berpotensi menimbulkan ketidakadilan terhadap karyawan yang sudah lama bekerja.

Lihat Juga :
Buruh Tolak PP 36/2022 Dasari UMP-UMK, Tuntut Upah di Atas Inflasi

Senada, Anggota Dewan Pertimbangan Apindo sekaligus Wakil Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Anne Patricia Sutanto berharap pemerintah benar-benar konsisten dalam implementasi PP Nomor 36 Tahun 2021 Tentang Pengupahan.

"Kepastian pengusaha dan kepastian tahun depan sudah dengan sendirinya tertantang oleh resesi dunia yang marketnya akan turun. Untuk pasar ekspor, kita diharapkan bisa tetap bersaing dengan kepastian PP 36/2021 sendiri," imbuh Anne.

Sedangkan untuk pasar domestik, Anne menjelaskan Indonesia menghadapi banyak negara-negara produsen lain di mana selisih kurs atau depresiasinya jauh lebih tinggi dibanding RI terhadap kurs dolar AS. Terlebih, pasar domestik didominasi oleh UMKM.

Asosiasi Persepatuan Indonesia (Aprisindo) juga menolak wacana revisi PP Nomor 36 Tahun 2021 tersebut. Upaya buruh, pemerintah daerah, dan pemerintah pusat yang akan melakukan revisi aturan tersebut dipandang bakal mencoreng nama Indonesia.

Lihat Juga :
Jumlah Terbaru Karyawan Kena PHK: 79.316 Orang

"Aprisindo tetap berkomitmen untuk menjaga daya saing industri padat karya di Indonesia dan menjaga keyakinan investor dengan tetap menjaga komitmen atas deregulasi sejumlah isu-isu strategis nasional yang dikemas dalam undang-undang omnibus law atau UU 11 Tahun 2021 Tentang Cipta Kerja dengan meminta PP Nomor 36 Tahun 2021 Tentang Pengupahan tetap dipertahankan dan dijalankan," kata Ketua Umum Aprisindo Eddy Widjanarko.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta pemerintah pusat mengkaji ulang PP Nomor 36 Tahun 2021 sebagai dasar penetapan UMP.

"Contoh tadi saya sampaikan ada satu kabupaten/kota di mana setelah diterapkan itu, kenaikannya tinggi banget bisa sampai 17 persen. Kalau pengusahanya iya, saya senang aja. Bagus itu, tapi kalau kemudian nanti tidak bisa diterapkan ini akan terjadi gonjang-ganjing," ujarnya, Selasa (15/11), dikutip dari Antara.

Nantinya, penetapan UMP 2023 bakal dilakukan pada 21 November 2022 dan UMK pada 30 November 2022.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir),99 per keping naik 0,03 persen dalam 24 jam terakhir dan naik 0,15 persen dalam 7 hari terakhir.

Sementara itu, bitcoin turun 2,19 persen dalam 24 jam terakhir tapi naik 1,09 persen dalam 7 hari terakhir. Bitcoin berada di level US.589 per keping. Ethereum berada di level US,210 per keping anjlok 4,24 persen dalam 24 jam tapi naik 3,37 persen dalam sepekan terakhir.

XRP berada di level US<句子>,378 per keping turun 1,26 persen dalam sehari tapi naik 7,15 persen dalam sepekan. Dogecoin berada di level US<句子>,085 per keping, turun 2,07 persen dalam 24 jam tapi naik 6,96 persen dalam sepekan.

Cardano berada di level US<句子>,33 persen per keping, turun 3,94 dalam sehari dan 4,94 persen dalam sepekan. Polygon berada di level US<句子>,897 per keping, turun 5,87 persen dalam 24 jam tapi naik 1,62 persen dalam 7 hari terakhir.

Lihat Juga :
Jokowi Kembali Blusukan ke Pasar usai Tutup KTT G20

Saat ini, aset kripto diregulasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka. Sebagai informasi, di Indonesia, aset kripto masih dilarang sebagai alat bayar.

Namun, kripto menjadi komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),0875 per keping naik 0,76 persen dalam sehari, begitu pun dalam sepekan terakhir yang naik 2,4 persen.

Adapun polygon berada di level US<句子>,947 per keping, naik 0,44 persen dalam sehari tapi turun 4,15 persen dalam sepekan.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),384 per keping, naik 3,88 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 1,91 persen dalam sepekan.

Cardano berada di level US<句子>,342 per keping, naik 2,53 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 5,88 persen dalam 7 hari. Dogecoin berada di level US<句子>,0875 per keping naik 0,76 persen dalam sehari, begitu pun dalam sepekan terakhir yang naik 2,4 persen.

Adapun polygon berada di level US<句子>,947 per keping, naik 0,44 persen dalam sehari tapi turun 4,15 persen dalam sepekan.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),94 per keping.

Lalu, Cardano naik 4,31 per keping dalam 24 jam tapi turun 15,11 persen dalam sepekan. Kripto itu ada di level US<句子>,335 per keping.

Berikutnya, Ethereum naik 5,97 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 18,39 persen dalam sepekan, berada di level US.260 per keping.

Selanjutnya, BNB ada di level US1 per keping naik 4,20 persen dalam sehari tapi turun 18 persen dalam 7 hari terakhir.

Lihat Juga :
Buruh Jadi Korban PHK Buntut Orderan Sepatu Anjlok Nyaris 50 Persen

Bitcoin masih bertengger di US.800 per keping, naik 4,1 persen dalam 24 jam tapi anjlok 18,15 persen dalam sepekan.

Tether naik tipis 0,01 persen dalam 24 jam, berada di level US<句子>,998 per keping.

Adapun USDC dan Binance USD pergerakannya variatif namum stabil di US per keping.



Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

<句子>




bab terbaru:situs gacor slot online

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pinjol tanpa ktp langsung cair
legend win slot
paito net hk
situs slot qq
jp paus sydney hari ini
akulaku apk adalah
bo terbaik slot
trik tembak ikan
wso99
Daftar isi semua bab
Bab 1 julo pinjaman online
Bab 2 pinjol legal 2022 ojk
Bab 3 erek 10
Bab 4 jutawan138
Bab 5 gampang maxwin cuan jp
Bab 6 limit kredivo awal
Bab 7 paito warna sdy
Bab 8 limit kredivo 12 bulan
Bab 9 qq1889
Bab 10 trik main slot biar gacor
Bab 11 sepatu di erek erek
Bab 12 cemeslot
Bab 13 slot2000
Bab 14 tafsir mimpi 22
Bab 15 info bo gacor
Bab 16 togel floridaeve
Bab 17 situs slot gacor hari ini terpercaya
Bab 18 cari situs slot online
Bab 19 original prediksi togel wap
Bab 20 pola maxwin princess bet 200
Klik untuk melihattersembunyi di tengah233bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Berkeliaran tanpa akhir

cukong 88 slot gacor

Penyihir itu datang dari jauh

game gacor slot

Keluar dari Bintang Neraka

togelasia88

Naruto: Dewa Kota

daftar situs slot gacor 2022

Gadis cantik dan menawan

pinjaman grab julo