petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

resulttaiwan

cara daftar akun vip slot 181Jutaan kata 291291Orang-orang telah membaca serialisasi

《resulttaiwan》

Survei Jenius: 52 Persen Pakai THRBuat Belanja, Minat Berutang Naik******

Survei Jenius mengungkap mayoritas masyarakat memilih menggunakan THR 2024 untuk belanja, sementara tahun lalu untuk investasi.
Survei Jenius mengungkap mayoritas masyarakat memilih menggunakan THR 2024 untuk belanja, sementara tahun lalu untuk investasi. (Foto: Jenius)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank digital Jeniusmilik PT Bank BTPN TBk (BTPN) merilis survei perilaku masyarakat dalam mengelola THR pada Lebaran 2024.

Hasilnya, terjadi pergeseran pengelolaan THR pada tahun ini dibanding tahun lalu. Pada 2024, mayoritas masyarakat memilih menggunakan THR untuk belanja, sementara tahun lalu untuk investasi.

Digital Banking Partnership Head Bank BTPN Febri Rusli menjelaskan pada tahun lalu mayoritas responden memilih menabung THR-nya atau 41 persen, belanja kebutuhan Ramadan 40 persen, serta investasi 19 persen.

Survei ini dilakukan pada periode 28 Februari-18 Maret 2024. Jumlah respondennya 233 orang dari berbagai wilayah Jabodetabek dan non-Jabodetabek yakni Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Manado, hingga Aceh. Adapun rentang usia responden antara 17-40 tahun.

Menurut Febri, perubahan cara mengelola THR tersebut lantaran masyarakat lebih pede dalam membelanjakan yang dibanding masa pandemi.

Ia merinci alokasi pengeluaran tersebut terbagi menjadi beberapa keperluan antara lain membeli baju baru (43 persen), mudik (30 persen), zakat dan sedekah (30 persen), membeli makanan sahur dan buka puasa (29 persen), serta acara buka puasa bersama (29 persen).

Selain untuk keperluan Ramadan, masyarakat juga menggunakan THR untuk melunasi cicilan atau utang, modal bisnis, liburan, renovasi rumah, dan membeli gadget/barang elektronik.

Riset Jenius ini juga mengungkap rencana pengajuan utang oleh masyarakat meningkat sebesar 13 persen. Sebanyak 35 persen responden berencana mengambil pinjaman selama Ramadan 2024 untuk berbagai keperluan.

"Penggunaan pinjaman ini di antaranya untuk menyambut Lebaran 60 persen, modal usaha 46 persen, dan renovasi rumah 18 persen," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Damri hibah mesin armada tunjang praktik pelajar SMKN 5 Jakarta******

Damri hibah mesin armada tunjang praktik pelajar SMKN 5 Jakarta
Suasana penyerahan mesin untuk membantu praktik pelajar di SMKN 5 Jakarta oleh perwakilan Damri di Jakarta, Rabu (27/3/2024). ANTARA/HO-Humas Damri
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan Umum (Perum) Damri menghibahkan sebuah mesin bekas pakai untuk digunakan pelajar di SMKN 5 Jakarta sebagai penunjang alat peraga edukatif (APE) perbengkelan di sekolah kejuruan tersebut.

“Sebagai BUMN yang bergerak di bidang transportasi darat, Damri secara konsisten memberikan edukasi mengenai komponen transportasi darat khususnya armada bus melalui workshopyang diadakan kepada siswa-siswi SMKN 5 Jakarta,” kata Head of Corporate Communication Damri Olga Febriani dalam keterangan di Jakarta, Rabu.

Olga menyampaikan tidak hanya memberikan edukasi, Damri secara nyata memberikan APE berupa Mesin Assy Mercedes Benz IM 904 LA guna menunjang sarana edukasi dalam bidang Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO).

Dia pun menyatakan bahwa inisiasi dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan Damri untuk memajukan sumber daya manusia (SDM) unggul di bidang otomotif.

"Damri merealisasikan program TJSL di pilar pendidikan dengan memberikan dukungan penuh bagi seluruh siswa/i yang secara aktif belajar dunia otomotif khususnya komponen dalam sehingga ke depannya Indonesia dapat menciptakan mekanik-mekanik terbaik," tambah Olga.

Baca juga: Damri dan Transjakarta luncurkan 26 unit bus listrik

Sebelumnya, Damri telah memberikan APE berupa Mesin Hino 130 MDBL kepada mahasiswa-mahasiswi Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) di Tegal, Jawa Tengah.

Wakil Hubungan Industrial dan Masyarakat SMK Negeri 5 Jakarta Catur mengapresiasi hibah mesin yang diberikan Damri sangat positif dalam menunjang proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

Menurut Catur Alat Peraga Edukatif tersebut sangat berguna bagi para siswa siswi SMK Negeri 5 Jakarta karena adanya keterbatasan anggaran sehingga akan sulit untuk menyediakan alat tersebut.

“Kami berharap ke depan SMK Negeri 5 bisa menjalin kerja sama dengan Damri dalam berbagai hal di berbagai kesempatan terutama berbagi ilmu dan pengetahuan seputar otomotif," lanjut Catur.

Baca juga: Damri perluas pemberhentian di Lampung demi konektivitas antardaerah

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2024

Klaim Batik soal Waktu Istirahat Pilot Usai Insiden Tidur 28 Menit******

Batik Air mengklaim telah menerapkan kebijakan istirahat yang cukup bagi karyawan termasuk pilot. Klaim buntut pilot tidur 28 menit saat terbangkan pesawat.
Batik Air mengklaim telah menerapkan kebijakan istirahat yang cukup bagi karyawan termasuk pilot. Klaim buntut pilot tidur 28 menit saat terbangkan pesawat. (Lucky R.).
Jakarta, CNN Indonesia--

Batik Air blak-blakan soal kebijakan istirahat bagi karyawan, termasuk pilotmereka. 

Hal itu disampaikan oleh Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro kepada CNNIndonesia.com buntut tidur pilot Batik Air selama 28 menit saat menerbangkan pesawat dari Kendari ke Jakarta pada 25 Januari 2024 lalu.

Danang mengatakan maskapainya selama ini menerapkan kebijakan istirahat yang memadai bagi karyawan.

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dalam laporannya mengungkapkan pilot Batik Air tertidur selama 28 menit saat melakukan penerbangan dari Kendari, Sulawesi Tenggara, menuju Jakarta pada 25 Januari lalu.

Menurut KNKT, insiden ini adalah 'masalah serius' yang menyebabkan serangkaian kesalahan kesalahan navigasi.

Dalam laporannya KNKT mengungkapkan kronologi detik-detik pilot Batik Air yang tertidur selama 28 menit.

KNKT menyebut pesawat dengan nomor penerbangan ID6723 ini dioperasikan oleh pilot berusia 32 tahun dan first officer berusia 28 tahun.

Sekitar pukul 08.37 waktu setempat, saat pesawat mencapai ketinggian jelajah, kedua awak melepas headset. Lalu, pilot bertanya kepada first officer, 'apakah dia boleh tertidur.' First officer menyetujuinya.

First officer pun langsung mengambil alih sebagai pilot selama 40 menit berikutnya sebelum rekannya benar-benar terbangun. Ketika sudah bangun, Pilot itu bertanya apakah first officer ingin beristirahat.

Namun, first officer menolak dan memilih melanjutkan tugasnya.

Sekitar pukul 08.43 WIB, first officer yang masih menerbangkan pesawat melakukan kontak awal dengan pengatur lalu lintas udara Jakarta. Dia diinstruksikan menuju waypoint KURUS yang terletak di timur laut bandara ibu kota.

Saat itu, pesawat tengah terbang dengan arah 250° dan berada di sebelah timur titik jalan.

Sekitar 1 menit setelah kontak dengan Jakarta, first officer tidak sengaja tertidur.

[Gambas:Video CNN]

Saat dia tertidur, pusat kendali wilayah Jakarta menanyakan kepada kru berapa lama A320 perlu terbang pada jalurnya saat ini. Namun, tidak mendapat tanggapan.

Beberapa upaya untuk menghubungi pesawat dilakukan. Termasuk, meminta pilot lain untuk memanggil awak pesawat.

"Sekitar 28 menit setelah petugas pertama tertidur, kapten terbangun dan menyadari bahwa pesawat tidak berada di jalur yang benar," kata KNKT.

Pilot pun membangunkan first officer dan menanggapi panggilan dari pusat kendali wilayah Jakarta. Pilot mengatakan bahwa mereka mengalami masalah komunikasi radio.

Beruntungnya, pesawat mendarat dengan selamat di Jakarta. Tidak ada kerusakan pada pesawat atau cedera pada penumpangnya. Penyelidik tidak menemukan masalah dengan sistem komunikasi pesawat.

"Sebelum penerbangan tidak ada catatan atau laporan kerusakan sistem pesawat. Setelah (insiden) tersebut, sistem komunikasi radio pesawat ditemukan dalam kondisi normal," katanya melansir flight global.

Lihat Juga :
Kemenhub Pastikan Ada Sanksi ke Batik Air Usai Pilot Tertidur 28 Menit

KNKT menyebut awak pesawat yang sama telah mengoperasikan penerbangan Jakarta-Kendari pada pagi yang sama. Penerbangan tersebut dijadwalkan berangkat pada pukul 02.55 waktu setempat, dan awak pesawat harus melakukan login pada pukul 01.25.

KNKT menemukan bahwa pilot yang lebih muda telah memberitahu temannya bahwa dia tidak mendapatkan istirahat yang cukup pada malam sebelumnya. Petugas mencatat, first officer adalah orang tua baru, dengan sepasang anak kembar berusia satu bulan.

Meskipun pada malam sebelum ia dijadwalkan terbang ke Kendari, ia berusaha untuk tidur lebih awal, namun ia harus bangun beberapa kali untuk membantu istrinya merawat bayinya.

Lihat Juga :
KNKT Ungkap Pengakuan Pilot yang Tidur Saat Terbangkan Batik Air

First officer juga merasa kualitas tidurnya menurun. Ia diperbolehkan istirahat dalam penerbangan menuju Kendari, sedangkan kapten mengambil alih tugas terbang pilot.

Atas masalah itu, Danang mengatakan Batik Air telah menonaktifkan pilot yang bersangkutan untuk sementara waktu.  Penonaktifan dilakukan sebagai upaya pencegahan agar ke depan masalah serupa yang berpotensi membahayakan keselamatan penumpang bisa dicegah.

"Pada 26 Januari 2024, Batik Air mengambil tindakan preventif dengan menonaktifkan (membebastugaskan) sementara pilot penerbangan nomor ID-6723, rute Kendari ke Jakarta yang bertugas pada 25 Januari 2024. Keputusan tersebut merupakan bentuk keseriusan perusahaan terhadap pentingnya aspek keselamatan serta dalam rangka menjalankan investigasi yang menyeluruh," katanya.

(agt/agt)




bab terbaru:info slot gacor hari ini

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
slot qris
cara dan trik main slot
naik55
cicilan iphone kredivo
toto888
event tangkap petir
daftar situs slot terpercaya
situs slot paling gacor terpercaya
rtp meriah4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 qqpastislot
Bab 2 situs gacor hari ini maxwin
Bab 3 bunga ceria bri
Bab 4 link slot 5000
Bab 5 asianslot88
Bab 6 situs slot
Bab 7 erek erek panjat pinang
Bab 8 vioslot
Bab 9 simpan pinjam shopee
Bab 10 slot tergacor saat ini
Bab 11 toto88 rtp
Bab 12 qqsutera
Bab 13 bayar bulan depan
Bab 14 ml138 slot
Bab 15 87 togel
Bab 16 situs slot wd
Bab 17 warungplay
Bab 18 bonus new member deposit 25
Bab 19 cara pinjam adakami
Bab 20 game slot terpopuler
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6253bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

dunia fantasi yang hilang

terjebak pinjol ilegal
Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memantau sejumlah kepala daerah yang tidak melakukan operasi pasar murah dengan baik untuk mengendalikan inflasi.
Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memantau sejumlah kepala daerah yang tidak melakukan operasi pasar murah dengan baik untuk mengendalikan inflasi. Ilustrasi pasar murah. ( CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memantau sejumlah kepala daerahyang tidak melakukan operasi pasarmurah dengan baik untuk mengendalikan inflasi.

Inspektur Jenderal Kemendagri Tomsi Tohir mengatakan banyak kepala daerah yang melakukan operasi pasar murah hanya sebatas seremonial.

"Melaksanakan kegiatan mengundang dua orang dari kelurahan atau desa, kemudian melaksanakan foto-foto, selanjutnya selesai," katanya dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah, Senin (25/3).

Ia juga mengimbau agar operasi pasar murah dilakukan secara terus menerus.

"Jadi tidak hanya sekali untuk memenuhi laporan, tapi terus menerus supaya tujuannya dapat tercapai," katanya.

[Gambas:Video CNN]

Tomsi mengatakan operasi pasar murah merupakan satu dari enam upaya pemerintah daerah (pemda) dalam menangani inflasi. Lima upaya lainnya adalah sidak ke pasar, kerja sama dengan daerah penghasil komoditi untuk kelancaran pasokan, gerakan menanam, merealisasikan belanja tidak terduga (BTT), dan dukungan transportasi dari APBD.

Berdasarkan catatan Kemendagri, baru 16 pemda yang melakukan enam upaya tersebut, 64 pemda baru melakukan empat hingga lima upaya, 222 pemda baru melakukan satu hingga tiga upaya, dan 214 pemda belum melakukan satu upaya pun.

"Bagi teman-teman kepala daerah yang sudah melakukan upaya konkret saya ucapkan terima kasih. Bagi teman-teman yang baru melakukan sebagian agar diupayakan semaksimal mungkin," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Tuan Perang Ling Tian

permainan slot baru
Presiden Jokowi upayakan bantuan beras dilanjutkan hingga akhir tahun
Presiden RI Joko Widodo menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat di Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (27/3/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/pri.
Saya akan berusaha, tapi saya enggak janji
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo mengatakan bantuan pangan 10 kilogram beras setiap bulan untuk keluarga penerima manfaat, diupayakan dapat berlanjut hingga akhir tahun.

"Saya akan berusaha, tapi saya enggak janji," kata Presiden Jokowi saat menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat di Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah, dikutip dari keterangan resmi Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta, Rabu.

Saat menyapa masyarakat yang hadir, Presiden Jokowi juga mengonfirmasi bahwa penerima manfaat sudah menerima bantuan beras untuk bulan Januari, Februari, dan Maret, serta mengumumkan bahwa distribusi akan berlanjut untuk tiga bulan berikutnya.

Kepala Negara menyatakan komitmennya untuk melanjutkan bantuan pangan sesuai ketersediaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

"Ini untuk yang 10 kilo Januari sudah diterima? Februari sudah? Maret sudah, kan sudah diterima. Nanti akan dilanjutkan April, Mei, Juni. Setuju?" kata Presiden Jokowi.

Masyarakat yang hadir dalam penyerahan bantuan tersebut pun menjawab setuju.

Presiden Jokowi menjelaskan pemberian bantuan beras dilakukan karena harga beras yang naik, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di banyak negara lain.

Presiden menekankan bahwa stok beras di Indonesia masih dalam posisi yang relatif baik, yakni mencapai 1,2 juta ton yang dikelola di gudang Perum Bulog.

"Saya kalau ke daerah kalau datang ke gudang Bulog, pasti saya cek. Kalau terjadi masalah, saya akan segera perintahkan untuk segera stoknya mencukupi," kata Presiden.

Salah satu warga penerima manfaat, Yeyen, merasa senang mendapatkan bantuan pangan dari pemerintah. Ini merupakan kali keempatnya mendapatkan beras 10 kilogram.

Warga penerima lainnya, Maryani, juga bersyukur bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah dan berharap program bantuan beras bisa terus dilanjutkan.

"Sudah dapat tiga kali dengan ini. Alhamdulillah senang, merasa terbantu. Semoga bisa berlanjut bantuannya," ungkapnya.

Baca juga: 35.000 KPM di Demak peroleh bantuan pangan beras 10 kg hingga Juni
Baca juga: Jokowi: Lihat APBN dulu untuk lanjutkan bantuan pangan setelah Juni
Baca juga: Ombudsman RI mendukung keberlanjutan program bantuan pangan beras

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024

gerbang emosional

slot viral 88
Seorang laki-laki meninggal dunia karena serangan panas di Malaysia
Ilustrasi jenazah (Antara/HO)
Kuala Lumpur (ANTARA) - Kementerian Kesehatan Malaysia (KKM) melaporkan kasus kematian seorang laki-laki berusia 22 tahun di Pahang akibat serangan panas sedangkan satu orang lainnya masih dalam perawatan di unit perawatan intensif (ICU).

KKM dalam pernyataan media yang diterima di Kuala Lumpur, Rabu, menyebutkan pasien yang terkena serangan panas itu dirawat di Rumah Sakit Sultan Ahmad Shah Temerloh, Pahang pada 31 Januari 2024 dan meninggal dunia pada 2 Februari lalu.

Sedangkan pasien laki-laki lain berusia 24 masih menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Port Dickson dan dalam kondisi stabil.

KKM mengatakan penyakit karena serangan panas juga sempat diderita seorang pasien laki-laki berusia 22 lainnya yang harus dirawat di ICU Rumah Sakit Sultanah Maliha, Langkawi, namun kini kondisinya telah membaik dan dipindahkan ke ruang perawatan biasa dalam kondisi stabil.

Tercatat ada 25 kasus serangan panas lainnya hingga Senin (25/3), semua sudah mendapatkan perawatan dan sembuh.

KKM juga mendapat laporan 28 kasus penyakit berkaitan dengan panas yang melibatkan 19 kasus kelelahan akibat panas, sembilan kasus serangan panas. Tidak ada kasus kejang panas dilaporkan.

Sejumlah kasus itu, menurut pernyataan KKM, terjadi di Kedah (8), Perak (7), Selangor (3), Negeri Sembilan (3), Sabah (3), Perlis (2), Johor (1) dan Pahang (1).

Sebanyak 23 orang pasien berumur di antara 20 hingga 59 tahun, sedangkan selebihnya sebanyak lima orang adalah remaja berusia antara 13 hingga 19 tahun.

Karena itu, KKM mengeluarkan imbauan agar semua pihak di Malaysia mengambil langkah berjaga-jaga dengan memastikan tahap hidrasi yang mencukupi dan mengurangkan aktivitas fisik berat dan aktivitas luar rumah pada musim cuaca panas sekarang ini.

Departemen Meteorologi Malaysia (METMalaysia) memperkirakan cuaca kering dan panas dengan suhu lebih dari 35 derajat Celsius terjadi di banyak tempat di Semenanjung dan Sabah hingga April 2024.

Baca juga: Sekolah di Malaysia diimbau setop kegiatan luar ruang bila cuaca panas
Baca juga: 19 kawasan di Malaysia berstatus waspada, satu terkena gelombang panas
Baca juga: Malaysia mulai antisipasi dampak kesehatan serangan cuaca panas

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2024

akun profesional kaisar

mafiabola77
Yuk, serbu Transmart besok mumpung Full Day Sale balik lagi dengan diskon hingga 50% + 20%. Diskon berlaku seharian di semua gerai.
Yuk, serbu Transmart besok mumpung Full Day Sale balik lagi dengan diskon hingga 50% + 20%. Diskon berlaku seharian di semua gerai. (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ingin borong belanja tanpa khawatir menguras dompet? Belanja di Transmart aja! Yuk, serbu Transmart besok mumpung Full Day Sale balik lagi dengan diskon hingga 50% + 20%.

Pesta diskon Transmart Full Day Sale berlaku di semua gerai se-Indonesia pada Minggu (17/3) mulai dari jam buka toko hingga pukul 22.00.

Lihat Juga :
Ramadan Makin Hemat, Belanja di Transmart Diskonnya sampai 50% + 20%

Ekstra diskon tambahan 20% bisa didapatkan hanya dengan melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi kamu yang belum terdaftar, gak usah khawatir. Cukup kunjungi booth pembukaan kartu instan di gerai Transmart.

Untuk yang belum memiliki Allo Prime, proses pengaturannya mudah dan praktis, loh! Hanya dengan beberapa klik di aplikasi Allo Bank yang dapat diunduh dari PlayStore atau AppStore, kamu bisa langsung menikmati lebih banyak diskon.

Jadi, tunggu apa lagi? Siap-siap ke Transmart Full Day Sale besok! Kunjungi gerai terdekat dan belanja sepuasnya dengan diskon besar-besaran dari Transmart!

(naj/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sistem dewa pedang terkuat

voucher reddoorz
PLN IP terapkan program "High Quality Growth" di Pembangkitan Priok
Petugas PT PLN Indonesia Power UBP Priok tengah memeriksa fasilitas produksi pembangkit listrik. ANTARA/HO-PLN IP UBP Priok.
Jakarta (ANTARA) - Direktur Operasi Gas PLN Indonesia Power (IP) Djoko Mulyono mengecek implementasi program High Quality Growthdi Pembangkitan Priok Jakarta yang dikelola PLN IP Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Priok.

Pengecekan dalam rangka Safari Ramadhan 1445 Hijriah Direksi PLN IP tersebut untuk memastikan keandalan unit Pembangkitan Priok dalam memasok listrik dengan aman selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

“Safari Ramadhan kali ini dikemas dengan kegiatan inspeksi siaga Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, serta reviewpenerapan High Quality Growthdari seluruh unit di PLN Indonesia Power. Kunjungan kami jajaran BOD juga bertujuan untuk memastikan keandalan setiap unit dalam memasok kelistrikan selama Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri 1445 H," kata Djoko Mulyono dalam keterangan di Jakarta, Rabu.

Djoko Mulyono mengingatkan bahwa penting untuk diperhatikan terkait dengan kesiapan unit, kesiapan energi dan personil yang memiliki respons yang cepat selama periode Ramadhan hingga Idul Fitri, dikarenakan UBP Priok berada di Ring 1.

Keberadaan Pembangkitan Priok dinilai strategis karena menyuplai kebutuhan listrik di sejumlah lokasi vital di ibu kota Jakarta, termasuk Istana Wakil Presiden, Bandara Halim Perdanakusumah dan Pangkalan TNI Halim. Sistem kelistrikan ini juga berperan mendukung 65 persen kebutuhan beban di subsistem kelistrikan Priok-Cawang-Bekasi.

Djoko Mulyono yang melakukan kunjungan ke UBP Priok pada Selasa (26/3) menilai, penerapan High Quality Growth(pertumbuhan kualitas tinggi) di UBP Priok sudah berjalan dengan baik.

"Saya yakin terkait action plandan rencana program dapat dieksekusi dengan baik oleh UBP Priok. Mohon diingat kembali bahwa lokasi UBP Priok berada di Ring 1 sehingga harus tetap handal dan efisien," kata Djoko Mulyono.

Sementara itu, Senior Manager UBP Priok Romadhoni Sigit menyatakan pihaknya siap menyukseskan target High Quality Growthuntuk meningkatkan kualitas unit dalam memasok listrik.

"UBP Priok siap mengoperasikan unit pembangkit yang andal dalam melayani kebutuhan energi listrik di sistem Jawa Madura Bali. Sehingga dapat menjamin kebutuhan listrik pelanggan selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri," kata Romadhoni.

Baca juga: PLN IP UBP Priok siapkan pasokan listrik 2.777 MW selama Ramadhan
Baca juga: PLN Indonesia Power tambah pembangkit hijau di Nusa Penida Bali
Baca juga: PLN Indonesia Power turunkan 555 ribu ton emisi karbon dari cofiring
 

Pewarta: Faisal Yunianto
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024

Dunia Gelap Tertinggi

situs web togel terpercaya
PT JIEXPO gelar Jakarta Lebaran Fair 2024 mulai 3-21 April 2024
Marketing Director JIEXPO Ralph Sceunemann saat konferensi pers di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024). ANTARA/Siti Nurhaliza
Ajang ini dapat menjadi destinasi favorit libur Lebaran bagi masyarakat Jakarta dan juga dari daerah lain
Jakarta (ANTARA) - PT Jakarta International Expo (JIEXPO)  menggelar kegiatan Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 untuk pertama kalinya pada 3-21 April di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Marketing Director JIEXPO Ralph Sceunemann mengatakan acara ini diadakan karena melihat banyaknya permintaan dari masyarakat untuk mengadakan acara di bulan Ramadhan. "Ajang ini dapat menjadi destinasi favorit libur Lebaran bagi masyarakat Jakarta dan juga dari daerah lain," kata Ralph saat konferensi pers di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu. Meskipun ada anggapan Jakarta sepi saat libur Lebaran, Ralph yakin JLF 2024 bisa berlangsung secara meriah.

Hal itu mengingat dirinya pernah menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) di bulan Ramadhan dan saat Lebaran. Berbeda dengan Jakarta Fair, JLF hanya akan digelar di Hall A, B, C, dan area luar ruang. Pada Senin-Jumat, JLF akan buka pukul 15.00-22.00 WIB, sedangkan Sabtu, Minggu dan periode libur lebaran JLF buka pukul 11.00-23.00 WIB. Namun, terdapat jam operasional pada malam takbiran yakni pukul 11.00-18.00 WIB dan Lebaran hari pertama 14.00-23.00 WIB. Sama seperti Jakarta Fair, para pengunjung tetap dapat menikmati bazar otomotif, gawai, komputer, alat olahraga, fesyen dan garmen, peralatan rumah tangga, furnitur, barang-barang elektronik, kuliner, kerajinan tangan, herbal dan pengobatan, hingga kosmetik. "Sajian konser musik juga dapat dinikmati para pengunjung Jakarta Lebaran Fair, berbagai musisi dan grup band papan atas seperti Ungu, Wali, PAS Band, Opick, Virgoun, Tony Q, Armada, Last Child, The Changcuters, Tipe X, Fourtwnty dan para musisi top lainnya siap meramaikan gelaran Jakarta Lebaran Fair 2024," jelas Ralph. Tak hanya itu, akan dibagikan juga takjil gratis kepada para pengunjung dan juga pembagian hadiah berupa doorprizekepada para pengunjung Jakarta Lebaran Fair. Adapun harga tiket masuk Jakarta Lebaran Fair pada Senin-Jumat yakni Rp25.000, sedangkan Sabtu, Minggu dan periode libur Lebaran Rp35.000. Lalu harga tiket gabungan (bundling) berikut konser pada Senin-Jumat yakni Rp40.000, dan Sabtu, Minggu, dan periode libur Lebaran yakni Rp50.000.Baca juga: Pameran seni Art Jakarta 2023 resmi dibuka 17-19 November 2023
Baca juga: Kemendag: Revisi aturan pendaftaran waralaba demi majukan bisnis
Baca juga: PT JIExpo koordinasi SKPD dan TNI/ Polri untuk keamanan pengunjung

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024