petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situs penghasil uang terpercaya

pinjol cicilan termurah 641Jutaan kata 24037Orang-orang telah membaca serialisasi

《situs penghasil uang terpercaya》

Luhut Sebut KPK Sudah Temukan Perusahaan yang Ekspor Nikel Ilegal******

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan Ketua KPK Firli Bahuri sudah menemukan pelaku ekspor 5 juta ton bijih nikel secara ilegal ke China.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan Ketua KPK Firli Bahuri sudah menemukan pelaku ekspor 5 juta ton bijih nikel secara ilegal ke China. (REUTERS/STAFF)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan Ketua KPK Firli Bahuri sudah menemukan pelaku ekspor 5 juta ton bijih nikel secara ilegal ke China.

"Pak Firli bilang 'saya sudah dapat'," kata Luhut, Senin (24/7).

Kendati, dia belum mengetahui apakah perusahaan yang mengekspor nikel secara ilegal adalah korporasi asal Indonesia atau asal China.

"Itu tidak susah menelusuri sumbernya dari mana, siapa yang menerima, siapa yang mengirim, kapalnya apa dan berangkat dari mana. Kita bisa trace. Sekarang dengan digitalisasi tidak ada yang tidak bisa di-trace," katanya.

Selain dengan sistem, Luhut mengatakan pemerintah juga sudah mempunyai satuan tugas (Satgas) laut untuk mendeteksi dan mengatasi penyelundupan.

Lihat Juga :
Luhut soal Tesla Investasi di Malaysia: Saya Mau Ketemu Elon

Informasi mengenai dugaan penyelundupan 5 juta ton bijih nikel disampaikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Lembaga tersebut mendapat informasi penyelundupan terjadi ke China dan sudah berlangsung sejak 2021 lalu.

Ketua Satgas Koordinasi Supervisi Wilayah V KPK Dian Patria dugaan itu muncul setelah pihaknya mengecek data dari Negeri Tirai Bambu.

"Data ini sumbernya dari bea cukai China," ujar Dian kepada CNNIndonesia.com, Kamis (22/6).

Lihat Juga :
Dewi Kam Jadi yang Paling Tajir dari 10 Wanita Terkaya di ASEAN

Dian tidak menyebutkan secara rinci mengenai asal muasal ore nikel yang diekspor secara ilegal ke China tersebut. Akan tetapi, ada dugaan berasal dari tambang yang berada di Sulawesi atau Maluku Utara.

"Dari Indonesia, saya enggak menyebut dari IWIP (Indonesia Weda Bay Industrial Park), tentunya dari Sulawesi dan Maluku Utara karena hanya dua daerah inilah penghasil nikel terbesar," ungkapnya.

Dian mengatakan selama ini sebenarnya banyak pihak yang melakukan pengawasan untuk mencegah terjadinya ekspor ilegal, seperti Bakamla, Bea Cukai, Pol Air, dan Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP).

Namun, ternyata masih terjadi ekspor ilegal ke negara lain. Dian mengatakan KPK bisa mengusut lebih jauh jika ada dugaan korupsi dari praktik ekspor ore nikel ilegal tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Kembangkan Bursa Karbon, Indonesia Terima Hibah Rp52 M dari Inggris******

Indonesia menerima hibah 2,7 juta poundsterling dari Inggris untuk pengembangan bursa karbon di dalam negeri.
Indonesia menerima hibah 2,7 juta poundsterling dari Inggris untuk pengembangan bursa karbon di dalam negeri. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesia menerima hibah 2,7 juta poundsterling atau sekitar Rp52,15 miliar (asumsi kurs Rp19.315 per poundsterling) dari Inggris untuk pengembangan bursa karbondi dalam negeri.

Bantuan ini ditandai dengan penandatanganan Pengaturan Pelaksanaan Program Penetapan Harga Karbon UK Partnering for Accelerated Climate Transitions (IA on UK-PACT) yang dilakukan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi bersama dengan Kedutaan Besar Inggris.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan bantuan tersebut lebih pada pengembangan teknis dan koordinasi kebijakan untuk menentukan nilai ekonomi karbon (carbon pricing).

Menurut Luhut, Indonesia dalam hal ini menyadari bahwa negara membutuhkan dukungan-dukungan dan kolaborasi-kolaborasi dengan pihak lain untuk mencapai target yang ambisius.

Indonesia dan Inggris menyadari pentingnya kemitraan untuk mengatasi tantangan global terkait perubahan iklim sehingga sepakat untuk menandatangani MoU on UK-PACT ini.

Pemerintah sendiri telah memulai landasan carbon pricingdengan memberlakukan Peraturan Presiden tentang Nilai Ekonomi Karbon. Selain itu, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menerbitkan Peraturan Menteri tentang Tata Kelola Nilai Ekonomi Karbon Sub Bidang Pembangkit Listrik.

Sementara instrumen pelengkap lainnya, seperti Peta Jalan Penetapan Harga Karbon Sektoral, regulasi Pertukaran Karbon, regulasi Perdagangan Karbon Internasional, dan Inventarisasi Pengurangan Emisi GRK Online, secara bersamaan sedang dikembangkan.

"Kami berencana untuk meluncurkan perdagangan karbon pada September 2023 sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan penggunaan energi terbarukan dan mencapai emisi net-zero pada 2060 atau lebih cepat," pungkas Luhut.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Dewi Kam Jadi yang Paling Tajir dari 10 Wanita Terkaya di ASEAN******

Dewi Kam sukses berada di posisi teratas dari 10 wanita terkaya Asia Tenggara menurut Forbes Real Time Billionaires 2023.
Dewi Kam sukses berada di posisi teratas dari 10 wanita terkaya Asia Tenggara menurut Forbes Real Time Billionaires 2023. (CNN Indonesia/Agust Supriadi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dewi Kam sukses berada di posisi teratas dari 10 wanita terkaya Asia Tenggara menurut Forbes Real Time Billionaires 2023.

Perempuan berusia 73 tahun itu tercatat mengantongi harta US,3 miliar atau setara Rp64,6 triliun (asumsi kurs Rp15.036 per dolar AS). Hartanya berasal dari kepemilikan saham di perusahaan tambang batu bara PT Bayan Resources Tbk.

Selain Dewi Kam, ada juga dua kakak beradik wanita asal Filipina di urutan lima teratas, yakni Teresita Sy-Coson dan Elizabeth Sy. Berikut daftar lengkap 10 wanita terkaya di Asean per Senin (24/7):

Hartanya memang melesat belakangan ini, terutama ditopang dari kepemilikan saham minoritas sebesar 10 persen di emiten berkode BYAN. Selain di Bayan, Dewi juga eksis berbisnis di sektor pembangunan dan pengoperasian pembangkit listrik.

Ia merupakan pemilik PT Sumbergas Sakti Prima (SSP) yang bermitra dengan PT Bosowa Energi dalam proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Jeneponto di Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan. Selain itu, Dewi juga terdaftar sebagai pemegang saham Birken Universal Corporation Virgin Islands Inggris.

2. Somurai Jaruphnit (Thailand)

Di urutan kedua ada Somurai Jaruphnit dari Thailand, yang terpaut 85 posisi dari Dewi Kam secara global. Harta wanita satu ini mencapai US,9 miliar alias Rp58,6 triliun.

Harta miliaran rupiah dikantongi Somurai dari 8,42 persen saham di perusahaan induk Charoen Pokphand. Perusahaan ini adalah salah satu produsen pakan dan daging ternak terbesar di dunia.

Charoen Pokphand juga punya perluasan bisnis hingga ke perusahaan asuransi China Ping An, Hong Kong CITIC, dan unit telekomunikasi True Corp. Wajar jika harta Somurai terus bertambah, naik 43 posisi dari awal 2023 di urutan 721 Forbes Real Time Billionaires.

Lihat Juga :
TAIPANSupaluck Umpujh, Boss Lady Jejaring Mal Thailand Berharta Rp30 T

3. Teresita Sy-Coson (Filipina)

Posisi ketiga ditempati Teresita Sy-Coson dari Filipina dengan harta US,3 miliar atau setara Rp34,5 triliun. Namun, secara global posisinya berada di urutan 1.377.

Hartanya sebagian besar berasal dari perusahaan keluarga SM Investments yang dulu dirintis mendiang ayahnya Henry Sy. Teresita yang berstatus anak sulung menduduki jabatan sebagai wakil direksi di perusahaan yang bergerak di sektor ritel, pembangunan mal, hingga perbankan ini.

4. Thi Phuong Thao Nguyen (Vietnam)

Terpaut 53 posisi di bawah Teresita ada Thi Phuong Thao Nguyen dari Vietnam. Pengusaha wanita ini mengantongi harta US,2 miliar atau Rp33 triliun.

Thi Phuong Thao adalah pendiri maskapai VietJet Air sejak 2011. Maskapai yang menawarkan biaya murah itu kemudian melantai di bursa pada Februari 2017 lalu.

Selain itu, Thi Phuong Thao punya investasi di HD Bank. Asetnya di sektor real estat mencakup tiga resor di pantai.

Lihat Juga :
Sederet Bisnis Dewi Kam, Wanita Terkaya di Indonesia 2022

5. Elizabeth Sy (Filipina)

Elizabeth Sy merupakan adik dari Teresita Sy-Coson. Ia menduduki jabatan sebagai penasihat di SM Investments sejak 2012 lalu.

Anak kedua dari Henry Sy itu mengantongi harta US miliar atau setara Rp30 triliun. Elizabeth tercatat aktif mengurusi operasi grup SM Investments di sektor pariwisata, rekreasi, dan perhotelan.

6. Shu Ping (Singapura)

Shu Ping mengantongi harta US,8 miliar atau Rp27 triliun per Juli 2023 ini. Pengusaha wanita asal Singapura itu menduduki urutan 1.711 secara global.

Pundi-pundi harta Shu Ping didapat dari mendirikan jaringan restoran hotpot bernama Haidilao International Holdings. Ia juga berstatus sebagai direktur di perusahaan tersebut.

7. Diana Teh Li Shing (Malaysia)

Diana mempunyai kekayaan sebesar US,3 miliar atau setara Rp19,5 miliar. Ia merupakan putri dari mendiang bankir Teh Hong Piow yang dulu mengepalai raksasa perbankan Malaysia Public Bank selama beberapa dekade.

Sang ayah merupakan pendiri bank tersebut pada 1966 sebelum meninggal pada Desember 2022 lalu di usia 92 tahun. Ayah Diana juga mempunyai saham minoritas di Public Bank tersebut serta perusahaan asuransi LPI Capital.

Lihat Juga :
Deretan 5 Perempuan Paling Tajir di Indonesia

8. Lillian Teh Li Ming (Malaysia)

Lillian Teh Li Ming berada tepat di bawah Diana Teh Li Shing. Adik dari Diana ini punya harta serupa dengan sang kakak, yakni Rp19,5 triliun.

9. Lillyn Teh Li Hua (Malaysia)

Lillyn tak mau kalah dengan kedua kakaknya, Diana dan Lillian. Pewaris harta Teh Hong Piow satu ini juga mengantongi duit Rp19,5 triliun.

10. Marina Budiman (Indonesia)

Marina Budiman menutup daftar 10 wanita terkaya di Asia Tenggara versi Forbes. Harta pengusaha asal Indonesia itu menyentuh US miliar atau Rp15 triliun.

Ia merupakan salah satu pendiri dan Presiden Komisaris DCI Indonesia. Marina mendirikan perusahaan pusat data itu pada 2011 lalu bersama Otto Toto Sugiri. Selain itu, Marina ikut ikut mendirikan Indonet pada 1994 lalu, yang merupakan penyedia layanan internet pertama di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)




bab terbaru:slot demo mantan4d

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
pinjol bunga rendah
slot gacor langsung jp
pinjaman online tidak usah dibayar
mpo39
petir388
jp paus hk mlm ini jitu
maxwin slot xyz
erek ikan gabus
pola gacor gates of aztec
Daftar isi semua bab
Bab 1 aplikasi belanja yang bisa kredit
Bab 2 pinjaman online gopay
Bab 3 deposit pulsa bonus 100
Bab 4 republik77
Bab 5 daun77
Bab 6 idn 69 slot
Bab 7 aslidomino
Bab 8 hokiom88
Bab 9 slot338
Bab 10 link main slot
Bab 11 bibit4d
Bab 12 medan4d
Bab 13 slot terpercaya di dunia
Bab 14 cicilan 0 akulaku
Bab 15 slot gacor via gopay
Bab 16 rtp terpercaya
Bab 17 akun slot yang sering maxwin
Bab 18 bonus new member 100 to kecil
Bab 19 toto26
Bab 20 pos4dd
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4217bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Perpustakaan Tiandao

warnetslot
PNM tengah mendalami kasus ratusan warga Desa Sukabakti, Garut, yang terjerat utang fiktif.
PNM tengah mendalami kasus ratusan warga Desa Sukabakti, Garut, yang terjerat utang fiktif. Ilustrasi. (Gadini/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM buka suara terkait ratusan warga Desa Sukabakti, Garut, yang tiba-tiba diminta membayar cicilan padahal tidak merasa memiliki utang.

Sekretaris Perusahaan PNM Dodot Patria Ary mengatakan pihaknya saat ini sedang mendalami kasus tersebut. PNM berkoordinasi dengan pihak Desa Sukabakti untuk memverifikasi warga yang tercatat sebagai debitur tetapi merasa tidak pernah meminjam uang.

"Saat ini kami melakukan interview, kemudian termasuk di dalamnya ada pengolahan data. Supaya angka yang muncul, katakanlah di masyarakat atau di media itu bisa benar-benar tepat penyelesaiannya," ungkap Dodot, dikutip dari detikJabar, Kamis (20/7).

"Jadi kami tidak akan tutupi kondisi yang ada. Siapapun yang terlibat di dalamnya, nanti akan kita proses," kata Dodot.

Saat ini, PNM masih menunggu masih menunggu hasil penyelidikan internal. Jika oknum perusahaan terbukti terlibat dalam kasus tersebut, maka akan ditindak sesuai aturan yang berlaku.

"Seluruh, entah itu pelaporan, entah penyelesaian internal atau eksternal, kami basisnya adalah informasi, dokumen dan fakta. Begitu itu kemudian clear, kami dapat menyampaikan. Beberapa langkah yang akan kita ambil, pasti kita pastikan sesuai dengan ketentuan yang ada," kata Dodot.

Utang fiktif itu terungkap usai beberapa warga Garut ditagih membayar cicilan oleh petugas PNM Mekaar di daerah tersebut. Nilai utang bervariasi antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

"Saya enggak pinjam, (cuma) jadi korban. Utangnya Rp2 juta," kata salah satu warga, Aris Solahudin, Kamis (20/7).

Lantaran merasa tak berutang, warga pun mendatangi kantor Desa Sukabakti untuk menghapus data peminjaman utang mereka. Sejak Selasa (18/7) kemarin, kantor desa disesaki warga yang ingin mengklarifikasi perihal utang fiktif tersebut.

Kepala urusan (Kaur) Umum Desa Sukabakti Kartini mengatakan ada 407 warga yang tercatat berutang. Hingga Rabu (19/7), sudah 303 orang sudah melakukan verifikasi guna menghapus data peminjaman.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)

Musuh di kamar kerja musim semi

qqalot
Bapanas menyebut India bukan pemasok utama beras impor ke Indonesia, tetapi langkah India menyetop ekspor tetap perlu diwaspadai.
Bapanas menyebut India bukan pemasok utama beras impor ke Indonesia, tetapi langkah India menyetop ekspor tetap perlu diwaspadai. (Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi merespons kebijakanIndia menyetop ekspor beras mulai 20 Juli 2023. Menurutnya, Indonesia perlu hati-hati menyikapi langkah India tersebut.

Ia menyebut Indonesia sebenarnya tidak dalam posisi meminta beras impor dari India. Justru India yang menawarkan beras ke Indonesia dan telah meminta trade balance atau neraca perdagangan ke Kementerian Perdagangan dan Bapanas.

Kendati begitu, ia menyebut langkah India tersebut tetap harus diwaspadai.

"Tapi kita tidak boleh teledor dan harus selalu waspada. Dan menjaga hubungan baik dengan seluruh negara lain," tambahnya.

Lebih lanjut, Arief menjelaskan pemerintah akan mengutamakan produksi beras dalam negeri terutama dalam mengantisipasi El Nino. Selain itu, impor beras juga dilakukan secara paralel.

Dari total 2 juta ton rencana beras impor tahun ini, sebanyak 500 ribu ton sudah masuk. Produk impor itu berasal dari Thailand, Vietnam, dan Pakistan.

"Kita utamakan produksi dalam negeri. Saat bersamaan pak presiden meminta kita semua menteri dan kepala lembaga meningkatkan produksi. Paralel kita juga siapkan importasi. Kita jaga bersama," kata Arief.

India resmi mengumumkan bakal menyetop ekspor beras. Larangan ini berlaku mulai 20 Juli 2023. Langkah ini dikhawatirkan memicu kenaikan harga (inflasi) pangan dunia. Pasalnya, India menyumbang 40 persen ekspor beras dunia.

Pemerintah India memberlakukan larangan ekspor beras non-basmati, setelah harga beras naik 3 persen dalam sebulan. Gagal panen di sentra-sentra produksi beras seperti Punjab dan Haryana, menyebabkan petani harus menanam ulang padi mereka.

"Untuk memastikan ketersediaan beras putih non-basmati yang cukup, serta untuk menahan kenaikan harga di pasar dalam negeri, maka pemerintah India mengubah kebijakan ekspor," kata Kementerian Pertanian India dalam rilis resmi, dikutipReuters, Jumat (21/7).

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Pengetahuan unik Jin Yong merajalela di berbagai dunia

resulttaiwan
Selama periode Transmart Full Day Sale, ada banyak barang elektronik yang didiskon spesial hingga 50 persen, mulai dari TV, kulkas, hingga AC!
Selama periode Transmart Full Day Sale, ada banyak barang elektronik yang didiskon spesial hingga 50 persen, mulai dari TV, kulkas, hingga AC! (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesta diskon seharian di Transmart Full Day Sale datang lagi cuma hari ini saja, Sabtu (22/7) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Selama periode Transmart Full Day Sale, ada banyak barang elektronik yang banting harga dengan diskon spesial hingga 50 persen.

Lihat Juga :
Mau Belanja tapi Belum Gajian? Besok ke Transmart Aja Diskon Seharian

Nggak cuma TV. Elektronik lainnya seperti kulkas dua pintu 4D 472L juga diskon gede-gedean di Transmart. Kulkas bisa dibeli hanya dengan Rp8,7 jutaan aja, dari harga normal Rp12,49 jutaan.

Kemudian, Polytron AC Split 1 PK dari harga normalnya Rp4,19 jutaan, didiskon jadi tinggal Rp3,21 jutaan aja khusus periode Full Day Sale ini.

Selain diskon produk elektronik, Transmart juga menawarkan promo menarik lain untuk kategori produk rumah tangga, furnitur, kosmetik, bahan makanan hingga fesyen pria dan wanita.

Diskon 50 persen dari Transmart ini masih bisa dikasih tambahan senilai 20 persen lagi, lho. Asalkan pelanggan melakukan transaksi pembayaran melalui Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk pelanggan Transmart yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore dan upgrade akunnya ke Allo Prime untuk mengaktifkan Allo Paylater.

Yuk, segera belanja dan nikmati diskon gede-gedeannya di Transmart hari ini saja mumpung ada Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Strategi Madam Shofu dalam melawan monster

bos slot online
Sebanyak 300 ribu ton beras impor masuk Indonesia untuk mengamankan stok untuk mengantisipasi dampak El Nino.
Sebanyak 300 ribu ton beras impor masuk Indonesia untuk mengamankan stok untuk mengantisipasi dampak El Nino. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulogmengantisipasi dampak El Nino dengan memenuhi cadangan beras pemerintah (CBP), yang salah satunya lewat impor. Kini, 300 ribu ton beras impormasuk Indonesia.

Direktur Bisnis Bulog Febby Novita mengatakan kedatangan 300 ribu ton beras ini merupakan impor tahap kedua, dari total penugasan 2 juta ton beras impor pada 2023. Sedangkan pada tahap pertama, sebanyak 500 ribu ton sudah masuk.

Selain dari impor, Febby mengatakan Bulog juga memenuhi CBP dengan menyerap sebanyak-banyaknya produksi dalam negeri.

Febby menambahkan Bulog terus memaksimalkan seluruh instrumen yang ada sebagai langkah antisipasi bersama menghadapi El Nino serta untuk menjamin ketersediaan dan keterjangkauan pangan dengan melibatkan kelompok tani, penggilingan tradisional, serta para stakeholder lainnya.

Bulog juga berkoordinasi dengan pemerintah pusat maupun daerah guna menjaga pemerataan ketersediaan stok.

Bukan cuma memastikan seluruh gudang dipenuhi oleh stok beras, Bulog juga menyediakan kebutuhan beras di tingkat lokal baik secara offline maupun online dan melalui outlet-outlet binaan Bulog seperti Rumah Pangan Kita (RPK) yang tersebar di seluruh Indonesia, serta jaringan retail modern.

"Berbagai upaya yang saat ini dilakukan oleh Bulog saat ini disamping untuk memupuk stok cadangan beras pemerintah juga dapat menggerakkan roda perekonomian terutama menjaga stabilisasi dan inflasi beras yang mungkin terjadi," kata Febby.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)

Teratai Putih Mo Dharma

situs388
Menteri BUMN Erick Thohir berdiskusi dengan mantan perdana menteri Inggris Tony Blair terkait roadmap atau peta jalan perbaikan BUMN 2024-2034.
Menteri BUMN Erick Thohir berdiskusi dengan mantan perdana menteri Inggris Tony Blair terkait roadmap atau peta jalan perbaikan BUMN 2024-2034. (Tangkapan layar instagram @erickthohir).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berdiskusi dengan mantan perdana menteri Inggris Tony Blairterkait roadmapatau peta jalan Kementerian BUMN 2024-2034.

Diskusi dilakukan saat Tony berkunjung ke Kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat pada Jumat (21/7) siang.

"Oh kalau tadi kami bicara mengenai roadmap2024-2034, beliau ingin diskusi seperti apa. Ya saya yakinkan, terlepas nanti ada pergantian menteri," kata Erick selepas pertemuan tersebut.

Erick pun menuturkan roadmap BUMN untuk 2024-2034 dibuat dengan matang. Oleh karena itu, ia optimis jika kelak pengganti dirinya memiliki rasa kepemimpinan yang baik, maka program-program yang sudah dirancang bisa berjalan dengan mulus.

"Mestinya keberlanjutan bisa terjadi," tegas Erick.

Meski demikian, Erick tak menjelaskan secara rinci isi roadmapBUMN 2024-2034 yang dimaksud.

Dalam kesempatan terpisah, Erick sempat menuturkan beberapa program dalam roadmapBUMN 2024-2034. Ia menyebut BUMN akan fokus dalam merger sejumlah perusahaan yang ada saat ini.

Erick mengaku dari 41 perusahaan yang ada, ia ingin memangkas menjadi 30 perusahaan dan bergerak di 12 klaster. Menurutnya, selama ini terlalu banyak BUMN yang bergerak di bidang yang sama, salah satunya adalah Angkasa Pura I dan II.

"Kita juga bikin roadmap2024-2034, kalau bisa nanti cuma 30 aja BUMN-nya. Klasternya 12, BUMN-nya 30. Sekarang ada 41. Supaya BUMN tidak jadi menara gading, semua (sektor) dimonopoli menara gading," kata Erick di gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Senin (2/1) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Memasuki jalan iblis

gacor 24 slot
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon 50 persen dan tambahan 20 persen untuk beberapa produk elektronik, salah satunya AC.
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon gede-gedean, produk AC hemat hingga Rp400 ribuan (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi menawarkan harga spesial dan diskon 50 persen dan tambahan 20 persen untuk beberapa produk elektronik, salah satunya AC.

Untuk pembelian Polytron AC Split 1 PK di Transmart diskon hingga Rp400 ribuan. Dari harga semula Rp4,19 jutaan menjadi Rp3,77 jutaan saja!

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Ada Lagi 22 Juli, Obral Diskon Gede-gedean!

Selain elektronik, masih banyak promo untuk produk-produk lainnya mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur.

Semua diskon berlaku untuk transaksi menggunakan Allo Bank dan kartu kredit Bank Mega.

Jika Anda belum memiliki kartu kredit Bank Mega, jangan khawatir sebab ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park yang prosesnya mudah dan cepat.

Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi Allo Bank tinggal downloaddi PlayStore atau AppStore dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan sampai melewatkan gelaran Full Day Sale Transmart, ya. Saatnya beli AC impian Anda dan bikin sejuk rumah!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]