petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

jp789 slot

slot resmi terpercaya gacor 713Jutaan kata 75271Orang-orang telah membaca serialisasi

《jp789 slot》

Pekerja Starbucks AS Mogok Kerja, Minta Karyawan Ditambah******

Pekerja Starbucks di Amerika Serikat (AS) melakukan mogok kerja pada Kamis (16/11) waktu setempat.
Pekerja Starbucks di Amerika Serikat (AS) melakukan mogok kerja pada Kamis (16/11) waktu setempat. Ilustrasi. (NICOLAS ASFOURI / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pekerja Starbucksdi Amerika Serikat (AS) melakukan mogok kerjapada Kamis (16/11) waktu setempat. Mereka menuntut penambahan tenaga kerja.

Aksi mogok kerja itu terjadi saat Red Cup Day di mana Starbucks membagikan cangkir bertema liburan berwarna merah yang dapat digunakan kembali secara gratis kepada pelanggan saat membeli kopi.

Karena Red Cup Day, kunjungan ke toko Starbucks di AS pada hari itu tahun lalu melonjak 94 persen dibandingkan rata-rata harian selama setahun penuh.

Pasalnya, pesanan minuman menumpuk dan karyawan akhirnya menerima keluhan karena frustrasi pelanggan akibat waktu tunggu yang lama.

Mary Boca, barista di toko New York, mengatakan ingin melihat gaji yang lebih tinggi dan lebih banyak staf di Starbucks.

"Saya telah mendengar manajer kami mengatakan mereka perlu mempekerjakan 12 orang. Pada periode puncak, banyak orang yang harus dikeluarkan," katanya

Boca menambahkan bahwa toko Starbucks tempat ia bekerja tidak memperbolehkan pelanggan memberi tip, sehingga dia tidak mendapat tambahan US0 setiap gajian.

Hal sama juga diungkapkan Edwin Palma Solis, pekerja di Astor Place, mengatakan ketidakmampuan pelanggan untuk memberi tip di toko telah menghalangi beberapa calon karyawan untuk bergabung dengan lokasi tersebut.

Sementara itu, mengutip AP, Neha Cremin yang bekerja untuk Starbucks di Oklahoma City, bergabung dalam aksi mogok tersebut juga untuk memprotes acara promosi Red Cup Day yang tidak memiliki cukup staf di perusahaan tersebut.

"Starbucks menciptakan kondisi kerja yang sangat menegangkan dengan menjadwalkan promosi demi promosi tanpa menambah jumlah staf," kata Cremin dalam siaran pers serikat pekerja.

"Kekurangan staf merugikan para pekerja dan juga menciptakan pengalaman yang tidak menyenangkan bagi pelanggan. Starbucks telah menegaskan bahwa mereka tidak akan mendengarkan para pekerja, jadi kami melakukan advokasi untuk diri kami sendiri dengan melakukan pemogokan," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Indonesia Impor dari Israel dan Palestina, Mana yang Lebih Banyak?******

BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar.
BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiatercatat melakukan perdagangan denganIsrael dan Palestina baikimpormaupun ekspor, di tengah memanasnya konflik kedua negara itu.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat komoditas yang paling banyak diimpor dari Israel adalah mesin dan perkakas.

Sementara impor dari Palestina didominasi oleh buah-buahan.

BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar (asumsi kurs Rp15.505 per dolar AS) sepanjang Januari-Oktober 2023.

Nilai impor tersebut turun dibandingkan tahun lalu, yang mencapai US,82 juta atau Rp741,52 miliar.

Impor Indonesia dari Israel seluruhnya dari sektor non-migas, yakni mesin dan perkakas mekanis serta bagiannya (HS84) senilai US,03 juta.

Kemudian, perkakas dan peralatan dari logam tidak mulia (HS82) senilai US,86 juta dan mesin dan perlengkapan elektronik serta bagiannya (HS85) senilai US,45 juta.

Kemudian, instrumen optik, fotografi, sinematografi, dan medis (HS90) senilai US,45 juta dan bahan kimia anorganik (HS28) senilai US0 ribu.

Sementara itu, nilai impor RI dari Palestina hanya US,57 juta atau setara Rp24,34 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Nilai impor itu naik tipis dari US,25 juta atau setara Rp19,37 miliar pada tahun sebelumnya.

Rincian impor dari Palestina yakni buah-buahan (HS08) yang mencapai US,43 juta. Lalu, lemak dan minyak hewan (HS15) USCara Dapat Diskon Belanja Tambahan di Transmart Hari Ini******

Transmart Full Day Sale hadir dengan diskon hingga 50% dan ekstra 20%. Berikut cara agar dapat diskon tambahan di Transmart hari ini!
Transmart memberi diskon hingga 50% dan tambahan 20% apabila bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah. (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi hari ini, Minggu (19/11) dengan diskon besar-besaran di semua gerai seluruh Indonesia. Pesta diskon ini dimulai sejak gerai buka sekitar pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 waktu setempat.

Transmart Full Day Sale hadir dengan diskon hingga 50% dan ada ekstra diskon tambahan 20% apabila bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Sepeda Listrik Diskon Sampai Rp1,5 Juta di Transmart Full Day Sale

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Mudah, kan! Jadi tunggu apalagi, jangan sampai terlewat diskonnya karena Transmart Full Day Sale hanya berlangsung satu hari dan diskon produk berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]
,1 juta, dan karya seni/barang elektronik/barang antik (HS97) USUMP DKI Jakarta 2024 Diketok Hari Ini******
UMP DKI Jakarta 2024 bakal diputuskan hari ini. Jika memakai PP Pengupahan terbaru, kenaikan maksimal Rp174 Ribu.
UMP DKI Jakarta 2024 bakal diputuskan hari ini. Jika memakai PP Pengupahan terbaru, kenaikan maksimal Rp174 Ribu. (CNN Indonesia/Adi Maulana)
Jakarta, CNN Indonesia--

Upah minimum provinsi (UMP) DKI Jakarta 2024 diputuskan hari ini (17/11).

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi DKI Jakarta Hari Nugroho mengatakan pihaknya akan rapat bersama beberapa elemen hari ini. Ada pakar, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Badan Pusat Statistik (BPS), serikat buruh, hingga perwakilan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Kamar dagang dan Industri Indonesia (Kadin).

"Direncanakan Jumat (17/11) akan dilakukan sidang dewan pengupahan untuk menetapkan UMP 2024. Yang hadir lengkap dari Pemprov DKI Jakarta, tim pakar dari akademisi, BPS, serikat pekerja, serta Apindo dan Kadin wakil dari pengusaha," katanya, dikutip dariCNBC Indonesia.

"Terkait tuntutan pekerja atau buruh UMP dinaikkan 15 persen merupakan masukan untuk Dewan Pengupahan dalam sidang (hari ini)," tambah Hari.

Hari menyebut isi pembahasan rapat hari ini mencakup komponen penetapan UMP, di antaranya inflasi, produk domestik regional bruto (PDRB) DKI, serta indeks tertentu. Khusus variabel alpha akan mempertimbangkan tingkat penyerapan tenaga kerja dan rata-rata upah sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 51 Tahun 2023.

Jika menggunakan rumus Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam PP 51 Tahun 2023, kemungkinan upah buruh di Jakarta hanya naik maksimal Rp174 ribu.

Berikut perkiraan kenaikan UMP DKI Jakarta hari ini:

UMP DKI Jakarta 2023= Rp4.901.798
Inflasi DKI Jakarta per Oktober 2023= 2,08 persen year on year (yoy)
PDRB DKI Jakarta kuartal III 2023= 4,93 persen yoy
Indeks tertentu atau alpha di PP Nomor 51 Tahun 2023= 0,1-0,3

Rumus UMP 2024= inflasi + (pertumbuhan ekonomi X indeks tertentu)

Lihat Juga :
Mengintip Anggaran Militer Israel di Tengah Agresi ke Gaza

1. Simulasi jika indeks tertentu 0,1

UMP DKI Jakarta 2024= 2,08 + (4,93 X 0,1)= 2,57 persen

UMP DKI Jakarta 2024= Rp4.901.798 X 2,57 persen= Naik Rp126.123

2. Simulasi jika indeks tertentu 0,2

UMP DKI Jakarta 2024= 2,08 + (4,93 X 0,2)= 3,06 persen

UMP DKI Jakarta 2024= Rp4.901.798 X 3,06 persen= Naik Rp150.289

3. Simulasi jika indeks tertentu 0,3

UMP DKI Jakarta 2024= 2,08 + (4,93 X 0,3)= 3,55 persen

UMP DKI Jakarta 2024= Rp4.901.798 X 3,55 persen= Naik Rp174.454

4. Simulasi naik 15 persen sesuai tuntutan buruh

UMP DKI Jakarta 2024= Rp4.901.798 X 15 persen= Naik Rp735.269

[Gambas:Video CNN]



(skt/pta),02 juta.

Selanjutnya, karpet dan tekstil penutup lantai lainnya (HS57) senilai USBambang Pastikan Pembangunan IKN Tak Terpengaruh Hiruk Pikuk Pilpres******

Bambang berharap IKN tidak dipandang sebagai program untuk satu per satu orang tapi program bersama untuk membawa Indonesia lebih maju.
Description Kepala Otorita IKN Bambang Susantono menyampaikan paparan pada Digital Creative Leadership Forum di Jakarta, Kamis, 9 November 2023. (CNN Indonesia/Safir Makki)
San Francisco, CNN Indonesia--

Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) NusantaraBambang Susantono memastikan suhu politik Pilpres 2019di Indonesia yang tengah memanas saat ini tak berpengaruh dalam proses pembangunan ibu kota baru di Kalimantan Timur.

Ia mengatakan ibu kota adalah milik semua sehingga kelak siapapun yang bakal terpilih jadi Presiden RI menggantikan Jokowi, IKN diharapkan berjalan terus.

Bambang mengatakan IKN sebaiknya jangan dilihat sebagai program untuk satu per satu orang.

Selain itu saat ini makin banyak investasi yang masuk untuk bekerja sama dengan pemerintah membangun ibu kota baru. Sejumlah peletakan batu pertama (ground breaking) beberapa proyek juga dilakukan dalam beberapa waktu terakhir.

Lihat Juga :
Laporan dari ASKepala IKN soal Rem Investasi Asing: Kawasan Inti Kental Warna RI

Di San Francisco, Otorita IKN juga sudah menandatangani beberapa kerja sama dengan perusahaan raksasa di bidang teknologi digital seperti Cisco, ESRI, Autodesk, dan Microsoft.

Penjajakan dengan induk Facebook, Meta juga tengah dilakukan Otorita IKN.

Namun Bambang menegaskan, IKN bukan berarti milik perusahaan-perusahaan berkelas dunia itu. Nantinya para UMKM juga akan dilibatkan.

"Misalnya nanti kita akan bangun tempat makan pecel lele, gudeg, soto banjar dan lain-lain," katanya.

Lihat Juga :
Laporan dari Amerika SerikatWujudkan Smart City, Para Pejabat IKN Kunjungi Silicon Valley

Karena itu, Bambang mengaku kerap menyatakan bahwa Nusantara adalah kita dan kita adalah Nusantara. Semboyan Nusantara sebagai liveable city dan loveable city juga terus disuarakan.

"Supaya siapapun yg akan pegang tampuk kepemimpinan, ini (Nusantara) akan jadi milik bersama bukan satu per satu orang," katanya.

Di dalam internal Otorita IKN sendiri, Bambang mengatakan sama sekali tidak terpengaruh suhu politik yang kian memanas.

"Kami semua profesional, di dalam semua teknokrat," katanya.

Apalagi Otorita IKN bekerja berdasarkan amanah UU. Penganggarannya juga sudah jelas selain membuka peluang kerja sama dengan sektor swasta baik di dalam maupun luar negeri.

[Gambas:Video CNN]

(sur/sur),01 juta. Sementara sisanya dari impor plastik dan barang plastik (HS39).

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)




bab terbaru:situs sabung ayam terpercaya

Perbarui waktu:2024-07-10

Daftar bab terbaru
pancatoto
cara dapat duit dari neo+ bank
datatotomacau
megatogel
imbaslot
slot demo server thailand
situs slot777 deposit pulsa tanpa potongan
squid 33 slot
game slot gampang menang
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot isi dana
Bab 2 seribu mimpi 96
Bab 3 rtp sarangsbobet
Bab 4 cr7vip
Bab 5 pola maxwin zeus 2023
Bab 6 metro777
Bab 7 slot gacor gampang menang maxwin
Bab 8 slot7000
Bab 9 pinjaman instan
Bab 10 gacor slot link alternatif
Bab 11 kredivo balikpapan
Bab 12 erek tangan
Bab 13 spy77
Bab 14 aplikasi cicil barang online
Bab 15 dagangjudi
Bab 16 pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar
Bab 17 star88 slot
Bab 18 situs gacor hari
Bab 19 situs slot 78
Bab 20 slot yang banyak free spin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9971bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Sistem Dewa Dharma

rtp bonus138
BPS mencatat Indonesia mengimpor beras, gula, dan bawang putih senilai US3,4 juta atau setara Rp7,2 triliun pada Oktober 2023.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat Indonesia mengimpor beras, gula, dan bawang putih senilai US3,4 juta atau setara Rp7,2 triliun (asumsi kurs Rp15.534 per dolar AS) pada Oktober 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat Indonesia mengimporberas, gula, dan bawang putih senilai US3,4 juta atau setara Rp7,2 triliun (asumsi kurs Rp15.534 per dolar AS) pada Oktober 2023.

Angka itu terdiri dari impor beras senilai US6,7 juta atau Rp3,05 triliun, gula US2,8 juta atau Rp3,46 triliun, dan bawang putih US,9 juta atau Rp682,24 miliar.

"Jadi di Oktober 2023 ini tercatat bahwa impor beras ada sebesar US6,7 juta," ucap Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini dalam konferensi pers, Rabu (15/11).

Sementara, impor gula berasal dari Brasil, Australia, dan Thailand.

"Dan untuk bawang putih impor bawang putih di Oktober 2023 adalah sebesar US,9 juta dengan asal negaranya adalah China, Jerman, dan India," imbuh Pudji.

Terpisah, Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengatakan produksi beras tahun ini turun ke 30 juta ton dari produksi pada 2022, yakni 31 juta ton. Pemicunya adalah El Nino.

Akibatnya, Indonesia harus mengimpor 3,5 juta ton beras untuk cadangan pangan pemerintah (CPP).

"Dulu kita pernah swasembada, sekarang terpaksa harus impor. Produksi beras nasional 2022-2023 turun akibat ancaman El Nino,"kata dalam rapat kerja dengan Komisi IV, Senin (13/11).

Amran mengatakan jika produksi tidak ditingkatkan, maka Indonesia diprediksi mengimpor 5 juta ton beras yang merupakan gabungan tahun ini dan tahun depan.

Namun, ia berharap hal itu tidak akan terjadi.

"Iya (gabungan tahun ini dan tahun depan). Maksudnya itu jangan sampai terjadi," katanya.

Amran mengatakan pada tahun depan Kementan menargetkan produksi beras mencapai 32 juta ton.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Perjalanan ke Pesawat Setengah Elf

idncash gacor
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,28 persen ke 6.977 pada Jumat (17/11) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,28 persen ke 6.977 pada Jumat (17/11) sore. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.977 pada Jumat (17/11). Indeks saham naik 19,65 poin atau plus 0,28 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,35 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 14,50 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 213 saham menguat, 319 terkoreksi, dan 215 lainnya stagnan. Terpantau delapan dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor teknologi yang turun 0,95 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas lesu.

Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,48 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 1,84 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan turun 0,74 persen.

Sedangkan bursa saham Eropa kompak perkasa. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,65 persen, indeks CAC 40 di Prancis melesat 0,40 persen, dan indeks DAX di Jerman plus 0,60 persen.

Bursa Amerika juga dominan ditutup hijau. Indeks S&P 500 naik 0,12 persen, indeks NYSE minus 0,31 persen, dan indeks NASDAQ Composite tumbuh 0,07 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Satu pukulan kawan

slot bebas ip
Siapkan daftar belanjaan akhir pekan ini, soalnya Transmart Full Day Sale bali lagi, Minggu (19/11) kasih kejutan diskon gede-gedean!
Siapkan daftar belanjaan akhir pekan ini, soalnya Transmart Full Day Sale bali lagi, Minggu (19/11) kasih kejutan diskon gede-gedean! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Siapkan daftar belanjaan akhir pekan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale bali lagi pada Minggu (19/11) kasih kejutan diskon gede-gedean!

Pesta diskon ini kembali digelar seharian dari mulai jam operasional toko sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater

Caranya cukup dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Nah bagi yang belum memiliki Allo Prime cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan lupa ke Transmart besok ya! Jangan lupa bayar belanjaan pakai Bank Mega atau Allo Bank agar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

bapak baptis perang bisnis

tata cara pinjaman kur bri

Seni Bela Diri Paling Suci di Dunia Kuno

angka jitu carolina evening