petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bunga akulaku

boneka88 616Jutaan kata 865606Orang-orang telah membaca serialisasi

《bunga akulaku》

PUPR Respons Dugaan Praktik Culas Perbaikan Jalan: Tak Mungkin Sepihak******

Kementerian PUPR mengatakan perbaikan jalan melibatkan tiga pihak. Jika terjadi praktik culas dalam implementasinya, maka semua pihak pasti terlibat.
Kementerian PUPR mengatakan perbaikan jalan melibatkan tiga pihak. Jika terjadi praktik culas dalam implementasinya, maka semua pihak pasti terlibat. (ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia--

KementerianPUPR merespons terkait perbaikan sejumlahjalandi ibu kota yang disusupi dugaan praktik culasantara penyelenggara, yakni pemerintah, dengan vendor atau kontraktor.

Staf Ahli Menteri PUPR Endra S. Atmawidjaja mengklaim dalam pembangunan maupun perbaikan jalan, pihaknya selalu memastikan kualitas bahan digunakan sama dengan yang tertuang di dalam kontrak kerja.

"Spesifikasi teknis yang tertuang di dalam kontrak itu tidak boleh dikurangi, itu artinya speknya sudah mengatakan A, ya harus dipenuhi A. Dengan alasan apapun tidak boleh dikurangi. Jadi, artinya kita tidak mau ada sedikit pun yang dikurangi," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (7/3).

Ia menyebut Menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga sudah sering menekankan tidak boleh ada hadiah (gift) yang diberikan kontraktor ke penyelenggara, no kick backatau pengembalian uang, hingga no briberyatau penyuapan.

Artinya, kata Endra, jika pengawasan dan imbauan sudah ditekankan, namun tetap masih terjadi pelanggaran dan kecurangan, maka sudah pasti seluruh pihak terlibat.

"Kalau ada permainan ini tidak mungkin terjadi kalau hanya satu pihak, itu pasti terjadi karena ada kesepakatan yang kita anggap itu tidak dibenarkan," jelasnya.

Karenanya, pemerintah juga meminta bantuan masyarakat untuk menyampaikan aduan jika melihat kecurangan di lapangan. Tentunya disertai bukti agar bisa langsung ditindak.

"Jadi ada saluran pengaduan, ini bisa dipakai kalau ada hal-hal semacam itu, kita tidak perlu klarifikasi lagi, itu bisa langsung ditindak. Apakah dicopot jabatan atau dilepas jabatannya dan kalau memang ada unsur pidananya, ya langsung kita proses," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang kontraktor yang tak ingin disebut namanya membeberkan deal-deal yang dilakukan pihak penyelenggara jalan dan kontraktor untuk meraup keuntungan pribadi dari anggaran dengan jumlah yang variatif, tergantung besarnya proyek pembangunan jalan.

"Misalnya satu kilometer anggarannya Rp500 juta untuk rehabilitasi aspal, kemudian diambil 30 persen untuk pihak penyelenggara jalan dan kontraktor. Kan, untungnya bisa Rp150 juta," ujarnya, Kamis (2/3).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/pta)

IHSG Diproyeksi Perkasa Jelang Rilis Neraca Dagang RI******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Rabu (15/3).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Rabu (15/3). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (15/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan fluktuasi harga komoditas memberikan pengaruh pola gerak emiten dalam IHSG, sehingga menjadi sentimen untuk emiten-emiten terkait.

Di lain sisi, kestabilan perekonomian yang terlihat dari data terlansir bisa memberikan sentimen untuk menopang pola gerak IHSG.

Ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentang support6.636 dan resistance6.789.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ASII, AALI, UNVR, JSMR, HMSP, BBNI, BBRI, BBCA, dan ASRI.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto melihat ada potensi reboundpasar, meski masih belum mengakhiri downtrendIHSG.

Ia mengatakan panic sellingterlihat jelas. Namun, menurutnya hal ini temporer karena memang nilai transaksi IHSG tipis, sehingga saham yang dilepas tidak banyak.

"Apabila market AS membaik, maka kekhawatiran terhadap collapse-nya ekonomi pun akan reda," ungkapnya.

Hari ini ia menilai indeks saham akan bergerak di rentang support6.741 danresistance6.954.

IHSG ambruk ke posisi 6.641 pada perdagangan Selasa (14/3). Indeks saham melemah 145,14 poin atau minus 2,14 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp11,52 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,49 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Mayoritas Kripto Unjuk Gigi, BNB Paling Perkasa******

Mayoritas aset kripto teratas menghijau pagi ini, Jumat (17/3). Penguatan terbesar dialami BNB.
Mayoritas aset kripto teratas menghijau pagi ini, Jumat (17/3). Penguatan terbesar dialami BNB. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kriptoteratas menghijau pagi ini, Jumat (17/3). Penguatan terbesar dialami BNB.

Mengutip coinmarketcap.com, harga BNB naik 6,51 persen menjadi US1,75 per koin dalam sehari. Dalam sepekan, BNB menguat 21 persen.

Penguatan juga terjadi pada harga bitcoin sebesar 5,68 persen ke US.743,2 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini melesat 28,31 persen.

Selanjutnya, harga polygon naik 4,33 persen dalam 24 jam terakhir ke US,17 per koin. Polygon berhasil naik 16,47 persen dalam tujuh hari terakhir.

Penguatan juga dialami dogecoin sebesar 4,55 persen ke USAndre Rosiade Gebrak Meja Saat Rapat Rencana Impor KRL Bekas******

Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade marah hingga menggebrak meja saat rapat mengenai rencana impor KRL bekas dari Jepang dengan KAI, KCI, dan PT INKA.
Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade marah hingga menggebrak meja saat rapat mengenai rencana impor KRL bekas dari Jepang dengan KAI, KCI, dan PT INKA. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Anggota Komisi VI DPRRI Andre Rosiade marah hingga menggebrak meja saat rapat mengenai rencana impor KRL bekas dari Jepangdengan PT Kereta Api Indonesia (KAI), PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), dan PT INKA.

Andre mengatakan dalih KCI impor KRL karena INKA tidak siap tidak lah tepat. Pasalnya pihaknya telah mewanti-wanti KCI untuk memesan kereta ke INKA sejak Januari 2021. Namun pemesanan baru dilakukan pada 9 Maret 2023 dengan dalih pabrik INKA baru diresmikan.

Padahal menurut Andre, pabrik INKA yang berlokasi di Banyuwangi itu sudah siap beroperasi sejak 2021.

"Jangan berikan informasi yang sesat dan salah ke masyarakat kalau kita hanya ingin impor. Bapak yang pengin impor, bapak bilang INKA yang enggak siap" lanjut Andre sambil menggebrak meja.

Andre mengatakan INKA memerlukan waktu 18 bulan untuk memproses permintaan kereta oleh KCI. Sehingga jika KCI memesan sejak Januari 2021 seharusnya pada pertengahan 2022 kereta tersebut telah tersedia.

"Ini menunjukkan KCI tidak punya perencanaan. Sudah tahu KRL-nya 2023 2024 harus diganti kenapa enggak pesan dari jauh-jauh hari?" kata Andre.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia PT Kereta Api Indonesia (KAI) Didiek Hartantyo mengatakan rencana impor gerbong KRL dari Jepang masih dalam tahap review oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

BPKP dan KCI disebut telah berkunjung ke Jepang pada pekan lalu telah melakukan peninjauan langsung ke Jepang dan melihat kereta yang bakal diimpor masih beroperasi hingga saat ini.

"Ini sudah dilakukan peninjauan ke Jepang oleh tim BPKP dan KCI seminggu yang lalu. Sehingga kami KAI, KCI, masih menunggu hasil review BPKP," ujar Didiek.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),073 per koin. Aset kripto berlogo anjing shiba inu ini naik 11,75 persen dalam sepekan.

Berikutnya, penguatan juga terjadi pada cardano dan XRP masing-masing sebesar 1,52 persen dan 1,69 persen menjadi USKripto Jagoan Mulai Bangkit Dipimpin XRP******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar reboundalias bangkit padaperdaganganRabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.

Mengutipcoinmarketcap, XRP yang pada perdagangan kemarin menjadi satu-satunya koin yang naik, masih melanjutkan tren positif tersebut hari ini.

XRP terbang 13 persen ke USBulog Akan Naikkan Harga Eceran Tertinggi Beras******

Perum Bulog mengatakan pemerintah bakal segera menaikkan harga eceran tertinggi (HET) beras. Bulog masih menunggu surat Badan Pangan Nasional untuk itu.
Perum Bulog mengatakan pemerintah bakal segera menaikkan harga eceran tertinggi (HET) beras. Bulog masih menunggu surat Badan Pangan Nasional untuk itu. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulogmengatakan pemerintah bakal segera menaikkan harga eceran tertinggi (HET) berasdalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita.

"Isunya beras lagi mahal, kemarin pemerintah sudah rapat lagi akan menaikkan HET karena biaya produksi naik. Harga pembelian pemerintah (HPP) kan sudah naik, jadi HET harus naik," katanya dalam acara Ngopi BUMN di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Rabu (15/3).

"HPP naik menjadi Rp9.950, harga belinya, medium. HET hari ini masih Rp9.450. Harus naik juga dong, lucu masa harga beli lebih murah dari harga jual," sambung Febby.

"Beras memang sejauh ini Bapak Presiden (Jokowi) kemarin ke Ngawi juga sudah perintahkan ke Bapanas, maka dikeluarkan (surat) harga beras di gudang Bulog naik sekitar Rp9.950. Ini HPP, beda lagi dengan HET yang kemarin sudah dirapatkan, tapi butuh waktu penyesuaian," jelasnya.

Selain menyinggung rencana menaikkan HET beras, ia juga mengatakan pemerintah berencana menghasilkan beras kelas premium dari pabrik modern rice milling plant (MRMP)yang dimiliki Bulog.

Ia menambahkan kini ada 10 pabrik MRMP yang tersebar di seluruh daerah produsen, yakni Subang, Kendal, Sragen, Bojonegoro, Magetan, Lampung, Karawang, Jember, Banyuwangi, hingga Sumbawa.

Dengan pabrik modern tersebut, Bulog bisa mengatur apakah akan mengolah gabah dari petani menjadi beras medium atau premium. Selain itu, Bulog juga bisa langsung menyesuaikan dengan harga beras pesanan pelanggan.

"Karena kan beras sebenarnya hanya ada dua, medium dan premium, dibatasi dengan butir patahnya saja. Kalau premium ini hasil dari pabrik-pabrik tadi semua, beras kami bikin premium dengan brand baru sekitar Rp62 ribu untuk (ukuran) 5 kg," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,536 per koin. Dalam sepekan, koin buatan Ripple Labs ini menanjak 16 persen.

BNB pun menanjak ke harga US3 per koin imbas penguatan 2 persen. Meski begitu, nilainya masih turun 6,7 persen dalam sepekan.

Cardano melonjak 9,3 persen ke USDaftar 10 Negara Asal Impor Senjata RI******

Data BPS menunjukkan Indonesia masih mengimpor senjata dari sedikitnya 10 negara. Impor senjata tersebut sempat disentil Jokowi.
Data BPS menunjukkan Indonesia masih mengimpor senjata dari sedikitnya 10 negara. Impor senjata tersebut sempat disentil Jokowi. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Jokowi menyentil Kementerian Pertahanan dan Kepolisian RI karena masihimpor senjata. Padahal, industri dalam negeri sudah memproduksi senjata sendiri.

Ia tak ingin kebiasaan itu berlanjut. Ia karena itu pun melarang kedua instansi keamanan negara tersebut untuk impor senjata, kecuali barang dengan teknologi tinggi seperti pesawat tempur.

"Kalau yang canggih-canggih, silakan. Kalau mau beli pesawat tempur, karena kita belum bisa. Kalau senjata, peluru, kita sudah bisa, apalagi hanya sepatu. Kenapa harus beli dari luar?" kata Jokowi pada pembukaan Penghargaan P3DN 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/3).

Data Badan Pusat Statistik (BPS) RI masih impor senjata paling tidak sampai dengan Februari 2023 kemarin. Impor senjata berasal dari 10 negara. Impor termasuk amunisi.

Berikut rinciannya;

1. Republik Korea

Berdasarkan data BPS, impor senjata mencapai 246.726 kg pada Januari 2022 lalu dengan nilai US,22 juta. Sepanjang 2022, impor senjata di negara tersebut mencapai 1.481.007 kg dengan nilai US,14 juta.

Pada Januari 2023, berat impor senjata dari Korea turun jadi 57.418 kg dibanding Januari 2022. Tapi secara nilai naik jadi US.289.088. Sementara sepanjang Januari-Februari 2023, impor senjata dari Korea sudah tembus 57.427 kg dengan nilai US.289.195.

2. Slovakia

Total impor senjata dari Slovakia tercatat dilakukan Indonesia pada sepanjang 2022 mencapai 77.924 kg dengan nilai US,42 juta. Sementara itu untuk periode Januari-Februari 223, impor mencapai 19.22 kg dengan nilai US,18 juta.

3. Bulgaria

Sepanjang 2022 kemarin, Indonesia mengimpor senjata sebanyak 4.684 kg dengan nilai US6.652. Sedangkan pada Januari-Februari 2023, impor mencapai 4,934 kg dengan nilai US,26 juta.

4. Belgia

Sepanjang 2022, Indonesia mengimpor 9.139 kg senjata dari Belgia dengan nilai US,3 juta. Sementara pada periode Januari-Februari 203, impor sebanyak 1.512 kg dengan nilai US,19 juta.

5. Amerika Serikat

Indonesia pada sepanjang 2022 kemarin mengimpor senjata sebanyak 238.088 dengan nilai US,3 juta. Sementara itu pada periode Januari-Februari 2023 sebanyak 2.620 kg dengan nilai US,70 juta.

[Gambas:Video CNN]

6. Brazil 

Sepanjang 2022, Indonesia mengimpor 9.183 kg senjata dari Negeri Samba dengan nilai US2,9 ribu. Sedangkan pada periode Januari-Februari 2023, impor sebanyak 10.603 kg dengan nilai US,438 juta.

7. China

Sepanjang 2022 kemarin Indonesia mengimpor 144.167 kg senjata dari China dengan nilai US,913 juta. Sementara pada periode Januari-Februari 2023, impor sebanyak 37.150 kg dengan nilai US2.068.

8. Swedia

Sepanjang 2022, Indonesia mengimpor 20.102 kg senjata dari Swedia dengan nilai US,676 juta. Pada periode Januari-Februari 2023, impor senjata RI dari negara tersebut sebanyak 793 kg dengan nilai US.960.

Lihat Juga :
Profil SB-DY yang disebut Sri Mulyani Punya Transaksi Jumbo Triliunan

9. Jerman

Indonesia mengimpor senjata dari Jerman sebanyak 55.082 kg dengan nilai US,5 juta. Pada Januari-Februari 2023, impor senjata RI dari negeri tersebut mencapai 51.751 kg dengan nilai 5.010 kg dengan nilai US.565.

10. Ceko

Indonesia mengimpor senjata 35.385 kg dengan nilai US,8 juta pada sepanjang 2022. Sepanjang Januari-Februari 2023, impor sebanyak 708 kg dengan nilai US.552.

Selain dari 10 negara itu, Indonesia juga tercatat mengimpor senjata dari negara lain dengan nilai berat 244.748 kg senilai US,9 juta pada sepanjang 2022 dan 21.325 kg dengan nilai US6.594 pada periode Januari-Februari 2023.

Lihat Juga :
PPATK Surati Sri Mulyani soal Transaksi Aneh Rp189 T Saat Covid Naik
(ldy/agt),378 per koin, Dogecoin pun menguat 2,5 persen ke USAwali Pekan, Harga Emas Turun Tipis Jadi Rp1,02 Juta per Gram******
Harga emas Antam merosot Rp2.000 ke Rp1,020 juta per gram pada perdagangan Senin (20/2) pagi.
Harga emas Antam merosot Rp2.000 ke Rp1,020 juta per gram pada perdagangan Senin (20/2) pagi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,020 juta per gram pada Senin (20/2). Harga turun Rp2.000 ribu per gram dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya sebesar Rp1,022 juta per gram.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp2.000 per gram, dari Rp907 ribu menjadi Rp905 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp560 ribu, 2 gram Rp1,98 juta, 3 gram Rp2,94 juta, 5 gram Rp4,87 juta, 10 gram Rp9,69 juta, 25 gram Rp24,11 juta, dan 50 gram Rp48,14 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Kemudian, untuk harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,07 persen menjadi US.848 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot juga turun 0,12 persen menjadi US.840 per troy ons.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan masih berpotensi turun pada hari akibat kenaikan imbal hasil obligasi AS dan penguatan dolar AS. Hal ini menyusul rilis serangkaian data ekonomi AS yang lebih kuat dan pernyataan hawkish dari pejabat The Fed.

"Investor akan sangat menantikan risalah pertemuan FOMC pada Rabu (22/2) ini untuk melihat apakah ada perubahan nada ke lebih hawkish pada pernyataan The Fed Powell setelah perkembangan akhir-akhir ini," ujarnya kepadaCNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang US.720-US.745 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),0740 per keping.

Peningkatan yang sama terjadi pada Polygon dan Solana. Masing-masing menguat 5,6 persen dan 4,6 persen. Polygon dihargai US,10 per keping sementara Solana US,7 per keping.

Dua koin stabil yakni Tether dan USD Coin masih setia di harga US per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),33 dan USKripto Papan Atas Kompak Bersinar Jelang Akhir Pekan******
Harga mayoritas aset kripto kompak menguat pada perdagangan Jumat (24/3) pagi. Bitcoin menghijau, diikuti 9 koin teratas lainnya.
Harga mayoritas aset kripto kompak menguat pada perdagangan Jumat (24/3) pagi. Bitcoin menghijau, diikuti 9 koin teratas lainnya. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Jumat (24/3) pagi. Jelang akhir pekan,Bitcoin menghijau, diikuti 9 koin teratas lainnya.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin terbang 3,6 persen ke harga US.221 per keping. Dalam sepekan, Si Raja Koin mencatatkan kenaikan 9,6 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, melonjak 4,1 persen ke US.812 per koin.

Cardano pun naik 2,6 persen ke US<句子>,366 per koin dalam 24 jam, serta naik 11 persen jika dilihat tren perdagangan seminggu terakhir. Dogecoin menguat 3,9 persen ke US<句子>,0768 per keping. Tren sepekan, koin meme ini naik 4,7 persen.

Polygon juga bangkit 2,8 persen ke US,14 per keping, kemudian Solana menguat 3,5 persen ke US,15 per koin.

Duo koin stabil yakni Tether dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,3684 per koin.

Tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,11 triliun secara global. Angka itu menanjak 4,27 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:gila slot

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
link sering maxwin
ace99play
pola gacor mahjong ways
slot tergacor sedunia
new link slot
cara dapat uang halal
erek erek 2d 44
aplikasi kredit iphone
balivegas88
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara mengembalikan limit kredivo
Bab 2 erek2 85
Bab 3 agen138 slot
Bab 4 liga judi slot
Bab 5 slot yang paling gacor hari ini
Bab 6 cara kerja di internet dapat uang
Bab 7 menghasilkan uang tambahan
Bab 8 bravo88
Bab 9 bola388
Bab 10 slot terpercaya dan tergacor
Bab 11 asia slot 168 login
Bab 12 surya303
Bab 13 situs pinjol terpercaya
Bab 14 shopee pinjam legal atau ilegal
Bab 15 cara dapat uang 1 milyar gratis
Bab 16 pik88
Bab 17 denda pembayaran kredivo
Bab 18 agen slot88
Bab 19 e slot
Bab 20 dolarslot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3074bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Pencuri besar

update situs slot gacor hari ini

Pangeran Neraka dari dunia lain

cara kredit hp lewat kredivo

Aku membunuh Long Aotian

369slot