petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

asihoki77

slot88 395Jutaan kata 62085Orang-orang telah membaca serialisasi

《asihoki77》

Mayoritas Kripto Hijau, Bitcoin Terbang ke US.839******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar menghijau pada perdagangan Jumat (13/1) ini. Bitcoin melesat 3,4 persen ke US.839 per koin.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar menghijau pada perdagangan Jumat (13/1) ini. Bitcoin melesat 3,40 persen ke US.839 per koin. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar menghijau pada perdaganganJumat (13/1) ini. Sebagian kecil melemah tipis di bawah 1 persen.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin melesat 3,4 persen. Kini harganya tembus US.839 per koin, melanjutkan tren kenaikan pada perdagangan sebelumnya. Dalam sepekan, Si Raja Koin ini sudah naik 12 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, naik tipis 0,67 persen ke harga US.410 per koin.

Cardano bertengger di harga USBuruh Tolak Keras Dalih Pengusaha soal Outsourcing: Perbudakan Modern******

Presiden Partai Buruh Said Iqbal menentang keras penerapan tenaga alih daya (outsourcing) lantaran mencerminkan perbudakan modern.
Presiden Partai Buruh Said Iqbal menentang keras penerapan tenaga alih daya (outsourcing) lantaran mencerminkan perbudakan modern. (CNN Indonesia/Yuli Yanna Fauzie).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Partai BuruhSaid Iqbal menegaskan pihaknya menentang keras tenaga alih daya alias outsourcing. Menurutnya, konsep kerja tersebut adalah wujud perbudakan modern. Padahal, pekerja adalah manusia, bukan robot.

"Sebagai Presiden Partai Buruh yang kebetulan sudah 3 periode, isu outsourcingatau dalam bahasa lainnya kami menyebut precarious workatau sebagian di internasional menyebut casual work, itu memang ditentang karena ini adalah modern slavery(perbudakan modern)," katanya dalam konferensi pers, Rabu (4/1).

Iqbal menjelaskan konsepoutsourcingmerugikan buruh karena bekerja kepada perusahaan melalui perantara agen. Salah satu petaka datang ketika buruh terkena pemutusan hubungan kerja (PHK). Iqbal mengatakan buruh akan ditolak kedua pihak, baik perusahaan maupun agen, saat menuntut hak mendapatkan pesangon.

Ia juga menyinggung istilah easy hiring easy firingyang sering digunakan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Menurutnya hal tersebut sama maknanya dengan outsourcing.

"Tapi dia (pengusaha) lupa bahwa pekerja itu manusia, bukan robot. Dia (pekerja) juga ingin masa depan, harus dilindungi. Bagaimana Anda bisa melindungi kalau bekerja di satu perusahaan, tapi gak punya hubungan kerja dengan perusahaan itu, yang ada hanya agen outsourcing.Nah, agen outsourcinghanya menerima fee. Apa bedanya dengan perbudakan?" pungkasnya.

Melihat hal itu, Presiden Partai Buruh tersebut tegas menyampaikan bahwa Perppu Ciptaker yang diterbitkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pengujung 2022 menyimpan kekeliruan.

Lihat Juga :
IHSG Loyo ke 6.813 Buntut 369 Emiten Terkapar

Padahal, Iqbal mengaku Partai Buruh sudah melakukan diskusi dan kesepahaman bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, lalu menyampaikan usulan kepada pemerintah dalam bentuk 9 poin utama.

Salah satu poin yang disampaikan adalah soal outsourcingalias tenaga ahli daya.

"Di dalam UU Ciptaker outsourcing dibebaskan semua jenis pekerjaan, kemudian juga berlaku seumur hidup. Di dalam Perppu Nomor 2 Tahun 2022, nampaknya si pembuat perppu ingin mencoba mengubah untuk membatasi, tapi jadi makin membingungkan, bahkan merugikan buruh," jelas Iqbal.

Perppu Ciptaker tetap tidak mengatur batasan jenis pekerjaan outsourcing, sama seperti Omnibus Law sebelumnya yang diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK) inkonstitusional bersyarat. Ketentuan soaloutsourcingdiatur dalam pasal 64 Perppu Ciptaker.

Pada pasal 64 ayat 3 menyebutkan ketentuan lebih lanjut mengenai penetapan sebagian pelaksanaan pekerjaan akan diatur dalam peraturan pemerintah (PP).

Aturan ini berbeda dengan UU Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan di mana batasan pekerjaan outsourcing diikat produk hukum setingkat UU, bukan PP.

"Di UU Nomor 13 Tahun 2003 hanya dibolehkan 5 jenis pekerjaan saja yang outsourcing, yaknicatering, security, driver, cleaning service,dan jasa penunjang perminyakan. Di dalam perppu, pemerintah yang menentukan, tanpa pembatasan. Ini lebih membingungkan, menimbulkan ketidakpastian hukum. Partai Buruh menolak, pasal outsourcingharus kembali ke UU Nomor 13 Tahun 2003," tegasnya.

Iqbal menekankan dua poin utama yang harus diperhatikan terkait pengaturan outsourcing.Pertama, tenaga alih daya tidak boleh untuk kegiatan pokok. Kedua, kegiatan penunjang yang boleh menggunakan tenaga outsourcingdibatasi hanya 5 jenis saja, sesuai yang tercantum di UU Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),32 per koin, imbas kenaikan tipis 0,22 persen. Dalam sepekan terakhir, Cardano menguat 20,4 persen.

XRP yang pada perdagangan lalu melonjak tajam, kini hanya mampu merangkak 0,08 persen ke harga USJack Ma, Mantan Tour Guide yang Jadi Konglomerat Berharta Rp344 T******

Jack Ma adalah pendiri raksasa e-commerce Alibaba yang kini memilki harta US,8 miliar atau sekitar Rp344,28 triliun.
Jack Ma adalah pendiri raksasa e-commerce Alibaba yang kini memilki harta US,8 miliar atau sekitar Rp344,28 triliun. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani).
Jakarta, CNN Indonesia--

Jack Ma, salah satu orang terkayadiChinasekaligus pendiri raksasa e-commerce Alibaba, tengah berada di Hong Kong untuk bertemu teman dan eksekutif keuangan.

Hong Kong Economic Times (HKET) melaporkan taipan asal China tersebut terlihat berkeliling dunia akhir-akhir ini. Awal 2023 ini, ia juga nampak berada di Thailand. Selain itu, Ma juga dikabarkan pernah lama tinggal di Tokyo.

Mengutip Forbes, nilai kekayaan Jack Ma pada 2022 merosot dibandingkan tahun sebelumnya. Pada 2021, total kekayaan Ma mencapai US,2 miliar atau sekitar Rp727,82 triliun (asumsi kurs Rp15.100 per dolar AS). Namun, tahun lalu kekayaannya anjlok sekitar 50 persen hingga mencapai US,8 miliar atau sekitar Rp344,28 triliun.

Jack Ma sangat terkenal karena kisah hidupnya dalam meraih kesuksesan.

Mengutip berbagai sumber, perjalanannya merintis Alibaba membuat banyak orang terinspirasi. Keuletan dan sikap pantang menyerah nya, membuat Jack Ma mampu meraih kesuksesan.

Pria asal China itu lahir di Hangzhou, bagian tenggara China, pada 10 September 1964 dengan nama Ma Yun. Jack adalah nama yang diberikan oleh wisatawan asing asal Australia.

Lihat Juga :
Jack Ma Nongkrong Bareng Bos Charoen Pokphand di Bangkok

Jack Ma tumbuh saat partai komunis di China berkembang pesat. Saat Ma masih muda, keluarganya menghadapi kesulitan ekonomi karena tidak memiliki banyak uang.

Tak disebutkan bagaimana keluarga Ma bertahan di tengah ekonomi sulit tersebut. Meski demikian, satu fakta yang menarik dari sosok Ma adalah ia sangat tertarik untuk mempelajari bahasa Inggris sejak kecil.

Di masa remaja, ia pun menawarkan jasa mengajak turis berjalan-jalan atau sebagaitour guideuntuk mempertajam kemampuan bahasa Inggrisnya.

Jack Ma bukanlah anak yang pintar atau mungkin seperti kita kebanyakan. Hal ini dibuktikan dengan ia 2 kali tidak lulus ujian sekolah dasar, 3 kali tidak lulus ujian sekolah menengah, dan 2 kali tidak lulus ujian universitas. Di 1988 setelah dengan 3 kali percobaan, ia pun lulus dari Hangzhou Normal University jurusan Bahasa Inggris.



Tak hanya amsiongdi ujian sekolah, Ma rupanya juga pernah 30 kali ditolak saat melamar kerja. Bahkan saat melamar pekerjaan di KFC bersama 23 orang lainnya, hanya dia yang tidak diterima.

Ia kemudian bekerja menjadi guru Bahasa Inggris dengan bayaran US per bulan.

Pada 1995, Ma mengunjungi Amerika Serikat. Di situlah ia akhirnya terpukau dengan kecanggihan internet. Dengan internet, kata pertama yang dicarinya adalah bir China. Namun, ia terkejut karena tidak menemukan merek bir China.

Informasi tersebut membuat Jack Ma muda membuat sebuah website sederhana yang berisi informasi seputar China, idenya mendapat sambutan hangat dari lingkungan sekitar.

Lihat Juga :
TAIPANAlice Walton, Pewaris Takhta Walmart yang Ogah Urusi Bisnis Keluarga

Bersama sang istri Zhang Ying, Ma mendirikan mendirikan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan website.

Dengan modal US ribu, mereka berhasil mendirikan China Yellow Pages dan berhasil mencetak keuntungan 5 juta yuan (setara US0 ribu) dalam waktu 3 tahun.

Kerja keras Jack Ma membawa perusahaan tersebut bekerja sama dengan perusahaan The China International Electronic Commerce Center, Departemen Perdagangan dan Ekonomi. Sayangnya, karena ketidakcocokan di pertengahan jalan, Jack Ma berhenti dan mendirikan Alibaba pada 1999.

Situs ini merupakan platform e-commerce dan business to business.Di awal berdirinya, Alibaba mengalami beragam kendala. Yang paling sering adalah karena keterbatasan internet di China.

Lihat Juga :
Deretan 5 Perempuan Paling Tajir di Indonesia

Meski demikian, banyaknya keterbatasan di awal berdirinya Alibaba tidak membuat Jack Ma menyerah. Ma terus mengejar mimpinya agar Alibaba bisa menjadi perusahaan besar.

Pada 2005, portal internet asal Amerika, Yahoo!, membeli saham Alibaba sebanyak 40 persen. Dua tahun kemudian, initial public offering (IPO) Alibaba.com, naik hingga US.7 triliun di Hong Kong.

Alibaba terus berkembang dan mendapatkan banyak keuntungan, dan Jack Ma juga perlahan mendapatkan banyak keuntungan. Jack Ma kemudian masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia versi Forbes.

Pada 2019, tepatnya pada bulan September, Jack Ma resmi mengundurkan diri dari Alibaba. Forbes real time net worth mencatatkan saat ini total kekayaan Jack Ma mencapai US,2 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,037 per koin. Dalam sepekan, XRP mencatatkan kenaikan 11,4 persen.

Lihat Juga :
Harga Tiket Pesawat Turun, Jakarta-Bali Jadi Rp600 Ribuan

Polygon beranjak ke harga USFTX Mengaku Kemalingan Rp6,26 T Akibat Peretasan******

Platform kripto yang kini bangkrut FTX menyatakan aset US5 juta atau Rp6,26 triliun (Kurs Rp15.095 per dolar AS) telah dicuri melalui sebuah peretasan.
Platform kripto yang kini bangkrut FTX menyatakan aset US5 juta atau Rp6,26 triliun (Kurs Rp15.095 per dolar AS) telah dicuri melalui sebuah peretasan. (Getty Images via AFP/ALEX WONG).
Jakarta, CNN Indonesia--

Platformkripto yang kini bangkrut FTX menyatakan aset US5 juta atau Rp6,26 triliun (Kurs Rp15.095 per dolar AS) telah dicuri melalui sebuah peretasan.

Pengakuan itu mereka sampaikan dalam sebuah laporan ke kreditor FTX pada Selasa (17/1) kemarin. Mengutip Reuters, Rabu (18/1), dalam pengakuan itu, FTX menyatakan peretasan dilakukan di dua tempat.

Pertama, sebesar US3 juta dilakukan di bursa internasional FTX. Sementara itu kedua, US juta sisanya diretas di bursa AS. Peretasan terjadi sejak FTV melayangkan permohonan kebangkrutan. 

Aset kripto yang dipulihkan hingga saat ini termasuk US5 juta di Solana, US9 juta dalam token FTT milik FTX dan US8 juta dalam bitcoin. Nilai aset kripto itu berdasarkan harga 11 November 2022. 

Tapi klaim mereka, peretasan itu kembali memberikan pukulan telak kepada FTX.

FTX sekarang ini sedang terbelit masalah. Pendiri FTX Sam Bankman-Fried dituduh mencuri dana nasabah triliunan rupiah demi membayar utang yang ditimbulkan oleh hedge fund yang berfokus spada crypto, Alameda Research.

Karena tuduhan itu, ia kini diadili oleh pengadilan.

Namun, tuduhan itu dibantah oleh Bankman-Fried. Ia mengaku tidak bersalah atas tuduhan penipuan yang dialamatkan kepadanya.

Bankman-Fried mengklaim FTX memiliki dana lebih dari cukup uang untuk membayar dana nasabahnya. Menurut klaimnya, ia hanya memiliki tanggungan utang antara US1 juta dan US7 juta.

Namun, hingga saat ini utang itu belum bisa dia bayar. Bankman-Fried mengaku belum memiliki akses ke catatan FTX sejak mengundurkan diri sebagai CEO pada November 2022 lalu.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr),91 setelah menguat 2,05 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir, serta melesat 16 persen dalam sepekan.

Tiga koin stabil yakni Tether, USD Coin dan Binance USD masih betah di harga US per koin. Pergerakannya trio US ini naik-turun tipis di bawah 1 persen.

Dogecoin juga merosot 0,5 persen ke harga USAnak Buah Menteri Basuki Malu Layanan Air RI Terburuk di ASEAN******

Stafsus Menteri PUPR Bidang Sumber Daya Air Firdaus Ali menyebut Indonesia menjadi negara dengan cakupan layanan air terburuk di ASEAN.
Stafsus Menteri PUPR Bidang Sumber Daya Air Firdaus Ali menyebut Indonesia menjadi negara dengan cakupan layanan air terburuk di ASEAN. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Staf Khusus Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bidang Sumber Daya Air Firdaus Ali mengatakan Indonesia merupakan negara dengan cakupan layanan airterburuk di Asia Tenggara.

Ia pun mengaku malu dengan fakta tersebut. Namun menurutnya tidak ada yang bisa ditutupi terkait hal itu.

"Saya malu mengatakan kalau ditanya peringkat Indonesia di Asia Tenggara, mohon maaf kita terburuk cakupan layanan (air), terendah di Asia Tenggara," ujarnya di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Selasa (7/2).

Kendati demikian, ia menyebut banyak negara yang berniat berinvestasi dalam penyediaan air mineral. Pasalnya, perpipaan di Indonesia baru 21 persen, padahal jumlah penduduk Indonesia mencapai 276 juta jiwa.

Ia pun membandingkan dengan Singapura yang memiliki perpipaan sudah 100 persen dan Malaysia sudah 28 persen.

"Di sektor air mineral, tidak ada negara yang paling seksi kecuali Indonesia. Kenapa? Karena cakupan pelayanannya masih rendah. Kecuali di Singapura sudah 100 persen, nggak mungkin. Malaysia sudah 78 persen,enggak mungkin," kata Firdaus.

Di lain sisi, Indonesia didapuk menjadi tuan rumah tuan rumah World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan diselenggarakan di Bali pada 2024 mendatang. Salah satu isu yang akan dibahas adalah inovasi dalam pembiayaan sektor air.

Adapun tema yang diusung dalam WWF 2024 yaitu Water for Shared Prosperityyang diharapkan dapat menjawab tantangan global yang disebabkan meningkatnya populasi dan urbanisasi.

Forum ini ditargetkan dihadiri ribuan partisipan yang terdiri dari panelis, politisi, institusi multilateral, akademisi, masyarakat sipil, dan sektor swasta.

Staf Khusus Menteri PUPR Bidang Sumber Daya Air Arie Setiadi mengatakan WWF 2024 akan menyelenggarakan sejumlah acara sebelum mencapai puncaknya pada Mei 2024.

Agendanya antara lain kick-off meeting pada Februari 2023, pre-summit 1 pada Maret 2023, pre-summit 2 pada Juni 2023, national; stakeholders forum dan pres summit 3 pada Agustus 2023, dan focus group discussion pada Desember 2023.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]
,08 per koin. Namun dalam sepekan, Si Koin Memeini naik 12 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

IHSG Bangkit ke 6.688 Disokong Sektor Bahan Baku******

IHSG ditutup di level 6.688 pada Senin (16/1) atau menguat 0,70 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.688 pada Senin (16/1), menguat 46,22 poin atau bertambah 0,70 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.688 pada Senin (16/1). Indeks saham menguat 46,22 poin atau bertambah 0,70 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9.935 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19.688 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 279 saham menguat, 250 terkoreksi, dan 188 lainnya stagnan.

Nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB terpantau melemah 2,38 persen di level Rp14.908 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika kompak menguat. Indeks S&P 500 bangkit di 0,40 persen disusul indeks NYSE Composite 0,37 persen. Indeks NASDAQ Composite pun ikut menguat 0,71 persen.

Lihat Juga :
Mentan soal Isu Reshuffle: Urusan Presiden, Aku Cuma Kerja

Serupa, bursa saham Eropa terpantau mayoritas menguat. Indeks DAX di Jerman justru bertambah sebesar 0,19 persen disusul indeks CAC 40 di Prancis yang menguat dengan persentase 0,69 persen. Sementara, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,63 persen.

Berbanding terbalik, bursa saham Asia mayoritas ambruk. Indeks Nikkei 225 di Jepang tercatat minus 1,14 persen disusul indeks Hang Seng Composite di Hong Kong yang melemah 0,06 persen. Hanya indeks Kospi di Korea Selatan plus 1,27 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)




bab terbaru:slot online bonus new member 100 di depan

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
sydney paito warna
slot ter
raja29 slot
cara pinjam duit di bank bca
gacor8800
game slot yang lagi gacor
akulaku apk adalah
situs slot tergacor hari ini
23 di erek erek
Daftar isi semua bab
Bab 1 daftar situs slot gacor 2022
Bab 2 situs pragmatic terpercaya
Bab 3 888garuda
Bab 4 paitosd
Bab 5 slotterbaru
Bab 6 joker688
Bab 7 asiabet188
Bab 8 pinjol limit tinggi ojk
Bab 9 shiokambing
Bab 10 cara mendapatkan voucher di gojek
Bab 11 lawanqq
Bab 12 prediksi togel macau
Bab 13 dwv138
Bab 14 ozon88
Bab 15 cara pelunasan kredivo
Bab 16 angsuran kredit pintar
Bab 17 situs slot gacor akun baru
Bab 18 situs bo slot paling gacor
Bab 19 slot poker
Bab 20 margo123
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7896bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Tuan Pulau Gurun

slot tergacor terbaru
ByteDance, perusahaan induk TikTok melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada ratusan karyawan di berbagai departemen pada akhir 2022 lalu.
ByteDance, perusahaan induk TikTok melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada ratusan karyawan di berbagai departemen pada akhir 2022 lalu. Ilustrasi. (AFP/Greg Baker).
Jakarta, CNN Indonesia--

ByteDance, perusahaan induk TikTok melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada ratusan karyawan di berbagai departemen pada akhir 2022 lalu.

Mengutip CNA, Selasa (3/1), perusahaan asal China itu melakukan PHK sebagai langkah efisiensi, terutama terkait biaya operasional.

PHK telah diterapkan di Douyin atau aplikasi yang serupa dengan TikTok tetapi khusus untuk warga China.

Saat itu, aplikasi video pendek tersebut berkomitmen untuk mempekerjakan 1.000 insinyur di kantor pusat yang berada di Mountain View, California, AS.

Sementara, dalam situs resmi portal karir, TikTok saat ini mencantumkan lebih dari 4.000 posisi global yang dibuka. Namun, tidak jelas seberapa sering situs rekrutmen tersebut diperbarui.

Lihat Juga :
Serikat Pekerja Duga Jokowi Tak Diberi Tahu Detail Isi Perppu Ciptaker

Mengutip CNN Business, target khusus 1.000 insinyur tadi terkait dengan tujuan perusahaan untuk memastikan data pengguna AS diawasi di tengah pengawasan di Washington terkait hubungan perusahaan induk TikTok, ByteDance, dengan China.

CEO TikTok Shou Zi Chew mengonfirmasi bahwa mereka masih membuka perekrutan karyawan meski saat itu banyak perusahaan teknologi diterpa badai PHK.

"Kami masih merekrut (karyawan). Walaupun, Anda tahu, dengan kecepatan yang menurut kami sesuai dengan tantangan global yang kami hadapi," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Peralatan dari dunia lain

slot raja win
PT Kereta Api Indonesia (Persero) menunjuk Suryawan Putra Hia sebagai pelaksana tugas Direktur Utama KAI Commuter (KCI) menggantikan Roppiq Lutzfi Azhar.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) menunjuk Suryawan Putra Hia sebagai pelaksana tugas Direktur Utama KAI Commuter (KCI) menggantikan Roppiq Lutzfi Azhar. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) menunjuk Suryawan Putra Hia sebagai pelaksana tugas Direktur Utama KAICommuter (KCI) menggantikan Roppiq Lutzfi Azhar.

Suryawan sebelumnya menjabat sebagai Executive Vice President KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta. Penunjukan dilakukan KAI pada Rabu (11/1) lalu.

"Seluruh jajaran manajemen KAI Commuter mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian bapak Roppiq selama menjabat sebagai direktur utama mulai 17 September 2021 yang lalu," ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam keterangan resmi, Kamis (19/1).

"Begitu pula dengan Bapak Wawan, terima kasih atas kontribusinya dalam mengembangkan KAI Commuter," tambah Anne.

Dengan perubahan jajaran direksi baru ini, KAI berharap bisa membawa KAI Commuter semakin berkembang dan terus maju sehingga menjadi ekosistem transportasi urban terbaik di Indonesia.

"Diharapkan juga, kolaborasi yang sudah berjalan antara KAI Commuter dengan KAI Daop 1 Jakarta semakin terus erat dan terus berjalan secara sinergis," jelasnya.

Berikut susunan Direksi KAI Commuter yang baru setelah ada perubahan tersebut,:

Direktur Utama: Suryawan Putra Hia
Direktur Operasi dan Pemasaran: Broer Rizal
Direktur Teknik: Denny Haryanto
Direktur Keuangan dan Administrasi: Adang Sujana

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Cincin Dewa Memasak

live slot365

Nona seksiku

bonus new member di awal

Sistem negara adidaya dua dimensi

slot hoki 77

Raja Peningkatan yang Tak Terkalahkan

erek erek copet