petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

buku mimpi 3d bergambar lebih lengkap 2020

macauslot88 demo 191Jutaan kata 884291Orang-orang telah membaca serialisasi

《buku mimpi 3d bergambar lebih lengkap 2020》

Keluarga Indonesia Borong 3 Rumah di Singapura Rp2,3 Triliun******

Mingtiadi mengungkap ada keluarga asal Indonesia membeli bungalo di kawasan elit Singapura seharga Rp2,3 T untuk penggunaan pribadi, identitasnya tak disebut.
Keluarga asal Indonesia disebut Mingtiadi membeli tiga bungalo di Singapura senilai Rp2,3 triliun. (iStockphoto/JodiJacobson)
Jakarta, CNN Indonesia--

Keluarga asal Indonesia disebut membeli tiga rumah bungalo di kawasan elit Singapurasenilai 206,7 juta dolar Singapura atau sekitar Rp2,3 triliun (kurs Rp11.194 per dolar Singapura).

Mingtiadi, perusahaan yang bergerak di dunia real estate, mendapat informasi bahwa pembeli tersebut dikenal sebagai keluarga kaya Indonesia tetapi tidak disebutkan identitasnya.

Lihat Juga :
Daftar Teranyar 10 Orang Terkaya RI, Ada 1 Pendatang Baru

Tiga hunian yang masing-masing berlantai dua dan memiliki nomor 42, 42A dan 42B di Distrik 10 itu berpindah tangan dengan harga S.500 Dolar Sigapura per kaki persegi.

Penjualan tiga hunian ini juga disebut memecahkan rekor tertinggi terbaru.

"Meskipun 14 persen lebih rendah dari harga awal yang diminta Cuscaden sebesar 239 juta Dolar Singapura pada September lalu, transaksi ini tercatat sebagai rekor harga tertinggi baru," tulis Mingtiadi.

Lihat Juga :
Profil Lim Hariyanto, Orang Terkaya ke-5 RI Berkat Sawit dan Nikel

Berdasarkan informasi yang diperoleh Mingtiandi, keluarga Indonesia itu ingin membangun kembali bungalo tersebut untuk penggunaan pribadi.

Nantinya, sang pemilik baru bakal bertetangga dengan salah seorang pendiri Facebook.

Co-founder Facebook Eduardo Saverin diberitakan telah membeli sebuah mansion seluas 84.500 kaki persegi di Nassim Road seharga 230 juta Dolar Singapura pada 2019.

[Gambas:Video CNN]



(pop/fea)

[Gambas:Video CNN]

Kronologi Rumah Makan Getok Harga di Cipali Kena Sanksi Tutup Sepekan******

Astra Tol Cipali memberikan sanksi kepada salah satu rumah makan yang ada di rest area KM 86 lantaran diduga memberikan harga tak wajar. Berikut kronologinya.
Astra Tol Cipali memberikan sanksi kepada salah satu rumah makan yang ada di rest area KM 86 lantaran diduga memberikan harga tak wajar. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Astra Tol Cipali memberikan sanksi kepada salah satu rumah makan yang ada di rest area KM 86. Pasalya, kedai makan itu dituding memberikan harga tak wajar kepada pemudik.

Corporate Communication ASTRA Tol Cipali Asri Fajarwati Ridwan mengatakan sanksi yang diberikan berupa penutupan sementara layanan operasi rumah makan tersebut.

"Untuk hal ini kami sebagai pengelola rest area akan memberikan sanksi kepada pemilik kios. Waktunya masih kami pertimbangkan, namun kemungkinan bisa sampai 7 hari ke depan," kata Asri saat dihubungi, Senin (24/4).

Dalam unggahan twitternya @sigitwid ia membagikan pengalaman tak menyenangkan. Di mana saat mampir makan di RM Hadea, ia disuruh membayar sampai Rp155 ribu.

Padahal, dari menu yang ia pesan berupa dua porsi nasi ayam dan teh dalam kemasan, ia merasa tak mungkin bisa sampai Rp150 ribu. Ia mengatakan tak bisa protes dan terpaksa membayar juga karena memang dari awal tidak bertanya dulu terkait harga.

"Buat yang sedang istirahat di rest area KM 86A Cipali dan ingin ngirit, saya sarankan jangan makan di sini. Dua porsi nasi ayam dan teh dalam kemasan harganya Rp155 ribu dan penjualnya ngotot dibayar setelah makan. Tapi kalau sedang mau beramal saat lebaran, ya boleh aja," cuit Sigit di akun Twitternya seperti dikutip, Minggu (23/4).

[Gambas:Twitter]

Kendati demikian, sejumlah warganet juga ada yang menilai bahwa harga makanan yang dikenakan kepada Sigit wajar. Selain lokasi kedai ada di rest area dan momentum Lebaran, Sigit juga memakan lauk tambahan seperti telur dan tahu.

Hari ini, pemilik rumah makan diketahui sudah meminta maaf kepada Sigit dan mengganti selisih harga sebenarnya dan yang sudah dibayar. Hal ini terlihat dari balasan di Twitter Sigit.

"Saya & keluarga atas nama RM Hadea memohon maaf atas kelalaian karyawan kami saat bertransaksi dg Bpk @sigitwid , dan saya sudah berkomunikasi dg Bpk @sigitwid melalui DM pribadi di Instagram, dan meminta izin utk merefund selisih nilai kepada Bpk @sigitwid ," kata pemilik RM tersebut.

Sigit menyambut baik niat pemilik warung makan ini dan berbalik mempromosikan rumah makan tersebut.

"Saya percaya niat baik ibu untuk membuat perbaikan akan membuat RM Hadea menjadi kedai yang digemari oleh para pengguna rest area 86A di masa mendatang. Saya sekaligus mengajak semua yang mampir di Rest Area KM 86A untuk menjajal makanan di RM Hadea," terang Sigit melalui cuitannya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Harga Kripto Papan Atas Bervariasi Jelang Akhir Pekan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. Mengutip coinmarketcap, Bitcoin melesat 1,4 persen ke harga US.441 per keping.

XRP merangkak 0,3 persen ke US3M PHK 6.000 Karyawan Demi Hemat Rp13,4 T per Tahun******

3M raksasa manufaktur di belakang beberapa merek konsumen, termasuk Post-It Notes dan Scotch Tape akan melakukan PHK terhadap 6.000 karyawan secara global.
3M raksasa manufaktur di belakang beberapa merek konsumen, termasuk Post-It Notes dan Scotch Tape akan melakukan PHK terhadap 6.000 karyawan secara global. Ilustrasi. (: iStockphoto/fizkes).
Jakarta, CNN Indonesia--

3M, raksasa manufaktur di belakang beberapa merek konsumen, termasuk Post-It Notes dan Scotch Tape akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 6.000 karyawan secara global. Langkah ini menyusul PHK terhadap 2.500 karyawan yang dilakukan pada Januari lalu.

PHK dilakukan sebagai bagian dari rencana restrukturisasi besar lainnya karena sektor manufaktur bersiap menghadapi kemungkinan resesi dan merosotnya permintaan barang.

Perusahaan meyakini PHK akan menghasilkan penghematan hingga U0 juta atau Rp13,4 triliun (Rp14.941 per dolar AS) per tahun. 3M juga meyakini pemangkasan karyawan akan membuat mereka lebih kuat, ramping, dan fokus sehingga rantai pasokan bisa lebih mudah.

Tak hanya itu, 3M juga mengumumkan beberapa perubahan manajemen karena pendapatan dan penjualan yang turun dari tahun sebelumnya. Penjualan merosot 9 persen menjadi US miliar.

Sementara laba bersih yang diatribusikan kepada perusahaan anjlok 25 persen menjadi di bawah US miliar pada kuartal terakhir.

Perusahaan akan memprioritaskan produk yang semakin diminati pelanggan, termasuk teknologi iklim, pengemasan berkelanjutan, dan produk industri otomatis, di antara teknologi baru lainnya.

Sementara itu, permintaan barang manufaktur turun dalam beberapa bulan terakhir. Konsumen telah menghabiskan lebih sedikit untuk barang dan lebih banyak untuk pengalaman akhir-akhir ini, dan bisnis bersiap untuk mengantisipasi resesi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,465 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini turun 1,3 persen. Cardano bangkit 0,1 persen ke USFreeport Apresiasi Jokowi Beri Kelonggaran Ekspor Tembaga Sampai 2024******
PT Freeport Indonesia mengapresiasi Presiden Jokowi memberikan relaksasi kepada perusahaannya untuk mengekspor konsentrat tembaga hingga pertengahan 2024.
Tambang PT Freeport Indonesia di Tembagapura, Papua. (Dok. Freeport)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Freeport Indonesia mengapresiasi langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memberikan relaksasi untuk mengekspor konsentrat tembaga selepas Juni 2023 hingga pertengahan 2024.

Padahal, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pertambangan Mineral dan Batu Bara (UU Minerba), ekspor bahan mentah dilarang. Presiden Jokowi bakal merealisasikan larangan ekspor itu mulai Juni nanti.

Lihat Juga :
Erick Thohir Tunjuk Buwas Kembali Jadi Dirut Bulog

Meski mendapat lampu hijau ekspor dari Jokowi, VP Corporate Communication PT Freeport Indonesia Katri Krisnati mengatakan pihaknya belum menerima konfirmasi resmi dari pemerintah. Kendati, ia menegaskan menyambut baik relaksasi tersebut.

Lihat Juga :
Perang Sudan Ancam Pasokan Bahan Minuman Ringan

Arifin mengatakan progres pembangunan smelteranyar Freeport baru 60 persen, di mana menghabiskan dana US,5 miliar lebih dari target US,4 miliar. Di lain sisi, ia menegaskan relaksasi ini diberikan dengan beberapa syarat, termasuk keseriusan mempercepat pembangunan smeltertersebut.

"Kami mempertimbangkan kendala yang dihadapi pembangunannya (smelter). Kan waktu covid-19 dia kontraktornya Jepang. Jepang saja berapa tahun itu lockdown-nya. Memang pengerjaanengineering-nya agak sulit berprogres. Kalau engineeringtidak progres, pembelian materi procurement-nya juga nggak berprogres," tutur Arifin di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/4).

Selain Freeport, Arifin menyebut PT Amman Mineral Nusa Tenggara juga masih diizinkan mengekspor konsentrat tembaga selepas Juni nanti. Arifin menegaskan bakal segera mengecek progres smelter kedua perusahaan tersebut.

Lihat Juga :
Bahlil Akui Tingginya Investasi Masuk RI Tak Serap Tenaga Kerja

"Sampai progres komitmennya dia menyelesaikan dan dia enggak boleh lebih dari pertengahan tahun depan," ungkap Arifin soal masa relaksasi tersebut.

"Itu di sana ada juga Amman, sama kok tembaga. Kan yang ada copper cuma dua, Amman dan Freeport. Progresnya sampai berapa dulu, ini akan ditinjau minggu depan," tandasnya.

(skt/bac),465 per koin. 

Dogecoin terangkat 0,02 persen ke USDua Negara Tarik Indomie, Indofood Klaim Penuhi Standar Internasional******

Indofood menegaskan Indomie telah memenuhi standar keamanan pangan internasional di tengah penarikan produk mie instan itu di Taiwan dan Malaysia.
Indofood menegaskan Indomie telah memenuhi standar keamanan pangan internasional di tengah penarikan produk mie instan itu di dua negara. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTIndofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) menegaskan produkIndomie telah memenuhi standar keamanan panganinternasional.

Pernyataan itu merespons penarikan produk Indomie rasa rasa Ayam Spesial dan Mie Kari Putih Ah Lai di Taiwan dan Malaysia karena diduga mengandung zat pemicu kanker, etilen oksida.

Direktur ICBP Taufik Wiraatmadja mengatakan semua mi instan yang diproduksi oleh ICBP di Indonesia diproses sesuai dengan standar keamanan pangan yang ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) maupun ketentuan internasional.

Ia menjelaskan Indomie telah diekspor ke berbagai negara selama lebih dari 30 tahun. Perusahaan, kata Taufik, selalu memastikan seluruh produknya telah sesuai dengan peraturan dan pedoman keamanan pangan yang berlaku di Indonesia maupun di negara tujuan ekspor.

"Kami tegaskan sesuai dengan keterangan yang dikeluarkan oleh BPOM RI, mi instan Indomie kami aman untuk dikonsumsi", imbuhnya.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Taiwan dan Malaysia menarik  Indomie Rasa Ayam Spesial dari peredaran setelah diduga mengandung zat yang pemicu kanker, etilen oksida. Zat tersebut ditemukan di bumbu mi instan. Etilen oksida merupakan senyawa kimia yang terkait dengan limfoma dan leukemia.

Kemenkes Taiwan pun meminta para pengecer menarik dua produk ini dari toko-tokonya. Sementara itu, para importir kedua produk bakal dikenakan denda antara 60 ribu dolar Taiwan atau setara Rp29 juta hingga maksimal 200 juta dolar Taiwan atau setara Rp97 triliun.

Kepala Divisi Makanan dan Obat-obatan Kemenkes Taipei Chen Yi-ting mengatakan inspeksi mi instan itu dilakukan dengan memilih secara acak 30 produk dari supermarket, toko serba guna, hypermarket, pasar tradisional, toko makanan Asia Tenggara, dan importir grosir di Taipei.

Tak lama setelah Taiwan menarik Indomie Rasa Ayam Spesial dari peredaran, Malaysia juga mengambil langkah serupa. Menteri Kesehatan Malaysia Muhammad Radzi Abu Hassan mengonfirmasi kementeriannya menarik Indomie Rasa Ayam Spesial yang diimpor dari Indonesia.

"Kementerian sudah mengeluarkan perintah Tahan, Tes, dan Lepaskan produk itu di semua titik masuk. Kami juga sudah memerintahkan perusahaan untuk secara sukarela menarik produk itu dari pasar," ujar Radzi, seperti dikutip The Star.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,08 per keping. Tren sepekan, koin meme ini terpantau anjlok 4,3 persen.

Di jajaran koin merah ada Ethereum dan BNB. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, melemah 0,3 persen ke US.90 per koin.

BNB merosot 1,7 persen ke US7 per koin pada perdagangan 24 jam, tetapi naik 2,7 persen dalam sepekan.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:slot5000 via dana

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
cara kredit iphone tanpa kartu kredit
istana338 slot
tafsir mimpi 53
youtube maxwin slot
buku mimpi 2d angka pelarian
situs slot terbaik 2023
djarumtoto
macam situs slot
dana777
Daftar isi semua bab
Bab 1 kumpulan slot maxwin
Bab 2 afabola
Bab 3 slot judi terpercaya
Bab 4 bolatogel
Bab 5 nusabet88
Bab 6 ibc138
Bab 7 klik555
Bab 8 rekomendasi situs slot terpercaya
Bab 9 slot gacor sore
Bab 10 oyo4d demo
Bab 11 cara tambah limit shopee pinjam
Bab 12 situs judi slot 99
Bab 13 slot gampang maxwin
Bab 14 10 situs judi slot online terpercaya
Bab 15 situs kakek zeus x500
Bab 16 situs terbaik dan terpercaya
Bab 17 agb99
Bab 18 bingo4d rtp
Bab 19 amdbet88
Bab 20 ovo188
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8787bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Perang Tianjiao

ligamansion2 demo
Pada H+2 lebaran ini jumlah penumpang yang akan dilayani Bandara Juanda adalah sebanyak 37 ribu orang dengan 282 penerbangan.
Penumpang membawa barang bawaan tiba di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (19/4/2023). (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara Internasional Juanda, Surabaya telah melayani 397.873 penumpang pada periode mudik Lebaran Idulfitri, sejak 14 April hingga 23 April 2023.

"Hingga H+1 lebaran jumlah penumpang yang dilayani Bandara Internasional Juanda adalah sebanyak 397.873 penumpang," kata General Manager Bandara Juanda, Sisyani Jaffar, Senin (24/4).

Sisyani menyebut jumlah itu meningkat 26 persen bila dibanding periode yang sama tahun lalu yakni sejumlah 315.261 penumpang.

Setelah melewati periode arus mudik lebaran, pihaknya mengaku siap melayani periode arus balik yang berlangsung mulai Senin (24/4) ini.

Sisyani menyebut pada H+2 lebaran ini jumlah penumpang yang akan dilayani Bandara Juanda adalah sebanyak 37 ribu orang dengan 282 penerbangan.

"Jumlahnya masih relatif belum naik signifikan tapi terlihat perbedaan dengan arus mudik yakni jumlah penumpang keberangkatan kemarin lebih banyak dibanding kedatangan," ujarnya.

Sejumlah kesiapan pun telah dilakukan pihaknya, diantaranya adalah dengan memaksimalkan ruang tunggu yang ada di Terminal 1.

"Kami akan maksimalkan 15 ruang tunggu untuk melayani arus balik, namun tetap dengan mempertimbangkan kebutuhan operasional di lapangan," ungkap Sisyani.

Lihat Juga :
Polda Metro Siapkan Opsi Gratiskan Tarif Tol Halim saat Arus Balik

Secara taktis, lanjut Sisyani, para petugas di bandara juga akan siap melakukan pengaturan baik itu pada sisi lalu lintas di area pergerakan kendaraan pengantar dan penjemput, maupun di area dalam terminal yang berpotensi adanya antrian seperti pada konter check in dan pemeriksaan keamanan.

"Saat ini kami operasikan empat x-ray penumpang dan satu x-ray karyawan yang dapat digunakan jika terjadi kepadatan. Kami juga siapkan tambahan satu x-ray di sisi timur terminal untuk antisipasi," katanya.

Seluruh peralatan pemeriksaan keamanan tersebut menurut perhitungan kami masih akan dapat menampung jumlah penumpang yang akan terlayani.

"Pada area tersebut personel Avsec yang bertugas adalah sejumlah 20 sampai 25 orang setiap shift nya," pungkasnya.

(ain/ain)

Sistem masuk tingkat dewa

kredivo vs shopee paylater
Crazy rich RI dikabarkan membeli rumah mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS yang berdekatan dengan hunian milik pendiri Facebook, Eduardo Saverin.
Crazy rich RI dikabarkan membeli rumah mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS yang berdekatan dengan hunian milik pendiri Facebook, Eduardo Saverin. Ilustrasi. (iStock/orpheus260).
Jakarta, CNN Indonesia--

Crazy rich Indonesia dikabarkan membeli rumah mewah diSingapura dengan nilai mencapai 206,7 juta dolar Singapura atau Rp2,3 triliun (asumsi kurs Rp11.194 per dolar Singapura).

Adapun jumlah hunian yang dibeli sebanyak tiga buah dan berada di kawasan Nassim Road.

Kendati belum diketahui identitasnya, crazy rich ini bakal bertetangga dengan salah seorang pendiri Facebook, Eduardo Saverin.

Pembelian hunian oleh orang kaya Indonesia ini diketahui melalui Mingtiadi, perusahaan yang bergerak di bidang real estate/

Penjualan tiga hunian tersebut juga dinilai memecahkan rekor tertinggi pembelian terbaru di Singapura.

"Meskipun 14 persen lebih rendah dari harga awal yang diminta Cuscaden sebesar 239 juta dolar Singapura pada September lalu, transaksi ini tercatat sebagai rekor harga tertinggi baru," tulis Mingtiadi.

Mingtiadi menyebutkan hunian tersebut dibeli dari Cuscaden Peak Investments, perusahaan yang berafiliasi dengan BUMN Singapura, Temasek Holding. Di mana tiga hunian mewah tersebut berasa di kawasan Nassim Road.

Secara rinci, hunian mewah ini masing-masing berlantai dua dan memiliki nomor 42, 42A dan 42B di Distrik 10. Harga rumah itu diketahui 4.500 dolar Singapura per kaki persegi.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Hutan belantara fantasi

cara pinjam di home credit
Kemendag menurunkan kuota pemenuhan minyak goreng untuk kebutuhan dalam negeri (domestic market obligation/ DMO) bulanan dari 450 ribu ton menjadi 300 ribu ton.
Kemendag menurunkan kuota pemenuhan minyak goreng untuk kebutuhan dalam negeri (domestic market obligation/ DMO) bulanan dari 450 ribu ton menjadi 300 ribu ton. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) menurunkan kuota kewajiban pemenuhan minyak goreng untuk kebutuhan dalam negeri (domestic market obligation/ DMO) bulanan dari 450 ribu ton menjadi 300 ribu ton. Kebijakan itu berlaku mulai 1 Mei 2023.

Sebelumnya, pemerintah menaikkan kuota DMO dari 300 ribu ton menjadi 450 ribu ton selama Februari hingga April tahun ini. Hal ini dilakukan sebagai upaya menurunkan harga minyak goreng kemasan, Minyakita, di pasaran.

"Angka kewajiban DMO atau besaran jumlah DMO dilakukan pengurangan dari 450 ribu ton per bulan yang berlaku sampai akhir April ini kembali ke 300 ribu ton," ujar Kepala Badan Kebijakan Perdagangan Kemendag Kasan dalam konferensi pers, Kamis (27/4).

Pemerintah juga menurunkan rasio volume ekspor minyak sawit atau Crude Palm Oil(CPO) dan turunannya dari 1:6 menjadi 1:4. Sebagai contoh, jika pelaku usaha memasok CPO sebanyak 1.000 ton maka akan memperoleh hak ekspor sebesar 4.000 ton.

Selanjutnya, pemerintah menaikkan insentif faktor pengali ekspor bagi pelaku usaha yang memasok minyak goreng rakyat dalam bentuk kemasan MinyaKita dari 1,5 menjadi 2 untuk kemasan bantal dan naik dari 1,75 menjadi 2,25 untuk kemasan lainnya.

Hal tersebut diharapkan bisa mendorong produsen atau eksportir untuk lebih banyak mendistribusikan DMO dalam bentuk kemasan merek Minyakita.

Direktur Perdagangan Dalam Negeri Isy Karim mengatakan dengan penambahan insentif diharapkan dapat menaikkan proporsi perbandingan DMO minyak goreng curah dengan Minyakita. Menurutnya, sempat terjadi penurunan rasio DMO minyak goreng curah dengan Minyakita beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan saat ini proporsi DMO Minyakita sudah mulai naik menjadi 55 persen dibandingkan minyak curah dan diharapkan terus bertambah seiring ditambahnya insentif.

"Kita harapkan perbandingannya nanti jadi 70,30. Jadi kemasan 70, untuk curahnya 30," kata Isy.

[Gambas:Video CNN]





 

(fby/sfr)

Mendampingi Putri Serangga

situs slot key4d