petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

duniahoki99

erek erek perampok 195Jutaan kata 608309Orang-orang telah membaca serialisasi

《duniahoki99》

412 Unit Pesawat Siap Layani Pemudik pada Lebaran Tahun Ini******

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat 412 unit pesawat akan beroperasi selama mudik Lebaran 2023.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat 412 unit pesawat akan beroperasi selama mudik Lebaran 2023. ( CNN Indonesia/Hesti Rika Pratiwi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan(Kemenhub) mencatat 412 unit pesawatakan beroperasi selama mudik Lebaran2023.

Rinciannya; Garuda Indonesia 54 unit, Citilink 48 unit, Lion Air 86 unit, Batik Air 63 unit, Wings Air 50 unit, Super Air Jet 45 unit, Sriwijaya Air 4 unit. Kemudian NAM air 2 unit, Pelita Air 5 unit, IAA 21 unit, Transnusa 4 unit, Susi Air 25 unit, dan Trigana Air 5 unit.

Direktur Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan M Mauludin mengatakan jumlah tersebut bisa bertambah dengan adanya penerbangan ekstra oleh maskapai.

Sementara rute yang menjadi favorit yaitu Sumatera, Jawa Timur dan Jawa Tengah sebagai tujuan mudik. Kemudian Denpasar sebagai tujuan untuk liburan.

Mauludin mengatakan puncak arus mudik akan terjadi pada 21 April dan arus balik 30 April. Sebanyak 51 bandara akan melayani penerbangan dalam negeri dan 16 bandara melayani penerbangan luar negeri.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperkirakan puncak arus mudik 2023 jatuh pada Jumat (21/4) atau H-1 lebaran. Saat itu, jumlah pergerakan pemudik diperkirakan mencapai 17,7 juta orang atau 14,3 persen dari proyeksi pergerakan masyarakat selama masa lebaran tahun ini, 123,8 juta orang.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Pedagang Keluhkan Minyakita di Pasar Palmerah Menipis Jelang Ramadan******

Satu hari menjelang Ramadan 2023 sejumlah pedagang di pasar Palmerah, Jakarta Barat mengeluhkan sulitnya mendapat setok minyak goreng kemasan Minyakita.
Pedagang Pasar Palmerah keluhkan stok Minyakita yang menipis jelang Ramadan 2023. (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Satu hari menjelang Ramadan 2023atau 1444 Hijriah sejumlah pedagang di pasar Palmerah, Jakarta Barat mengeluhkan sulitnya mendapat setok minyak goreng kemasan Minyakita.

Syaiful (47) salah satu pedagang sembilan bahan pokok (sembako) mengeluhkan sudah dua minggu pihak distributor tak kunjung mengirim stok Minyakita.

Lihat Juga :
Penumpang Pesawat Diprediksi Tembus 8,6 Juta Selama Mudik Lebaran

[Gambas:Video CNN]

Senada dengan Syaiful, salah satu pedagang sembako lainnya Rahmadi (54) mengaku sudah memesan Minyakita sejak seminggu lalu ke pihak sales.

Namun hingga kini minyak tak kunjung datang. Di tokonya, hanya tersisa tiga kemasan Minyakita berukuran 1 liter yang dijual Rp16 ribu.

Lihat Juga :
Fakta-fakta Laporan PPATK soal Transaksi Janggal ke Kemenkeu

"Sudah seminggu enggadatang. Biasanya order dua hari tiga hari sudah datang. Paling saya nanti cari di agen," ujar dia kepada CNNIndonesia.com, Rabu (22/3).

Namun ia mengeluhkan jika membeli Minyakita di agen, pihak agen kerap mewajibkan untuk membeli bahan pokok lain.

"Kalau di agen misalnya mau beli Minyakita, kita harus beli barang lainnya. Rata-rata begitu kalau beli di agen, harus beli mentega atau beli juga soun," ujarnya.

Lihat Juga :
Libur Nyepi, Jasa Marga Prediksi 899 Ribu Kendaraan Keluar Jabodetabek

Ia menjelaskan saat ini minyak goreng kemasan dengan berbagai merek masih melimpah. Harganya bervariasi mulai dari Rp16 ribu per liter hingga Rp 20ribu per liter.

"Minyak lainnya banyak. Curah masih masuk. Tapi jarang orang beli, semua pindah ke kemasan," tutupnya.

(bac/bac)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Unjuk Gigi, BNB Paling Perkasa******

Mayoritas aset kripto teratas menghijau pagi ini, Jumat (17/3). Penguatan terbesar dialami BNB.
Mayoritas aset kripto teratas menghijau pagi ini, Jumat (17/3). Penguatan terbesar dialami BNB. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kriptoteratas menghijau pagi ini, Jumat (17/3). Penguatan terbesar dialami BNB.

Mengutip coinmarketcap.com, harga BNB naik 6,51 persen menjadi US1,75 per koin dalam sehari. Dalam sepekan, BNB menguat 21 persen.

Penguatan juga terjadi pada harga bitcoin sebesar 5,68 persen ke US.743,2 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini melesat 28,31 persen.

Selanjutnya, harga polygon naik 4,33 persen dalam 24 jam terakhir ke US,17 per koin. Polygon berhasil naik 16,47 persen dalam tujuh hari terakhir.

Penguatan juga dialami dogecoin sebesar 4,55 persen ke USHarga Tiket Kapal Merak******

Berikut harga tiket kapal Merak-Bakauheni untuk mobil pribadi 2023. Daftar tarif ini merupakan yang terbaru sejak kenaikan pada 1 Oktober 2022.
Harga tiket kapal ferry Merak-Bakauheni 2023 untuk mobil pribadi (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masyarakat yang ingin menggunakan layanan transportasi ferry dari Pelabuhan Merak ke Pelabuhan Bakauheni jelang Ramadhanperlu memeriksa harga tiket kapal, baik untuk penyeberangan orang maupun kendaraan.

Berikut harga tiket kapal Merak-Bakauheni mobil pribadi 2023. Daftar tarif ini merupakan yang terbaru sejak kenaikan pada 1 Oktober 2022.

Lihat Juga :
Erick Thohir Resmikan Masjid BSI Bakauheni, Dorong Ekonomi Lokal

Misalnya, golongan IVA untuk kendaraan penumpang kurang dari 5 meter yang biasa digunakan ketika mudik jelang Ramadhan.

Jika Anda menyeberang dengan mobil pribadi, maka harga tiket yang dikenakan hanya berupa kendaraannya saja. Artinya, tidak dihitung per penumpang seperti tarif penumpang pejalan kaki.


Harga Tiket Kapal Merak-Bakauheni Mobil Pribadi 2023

Berikut harga tiket kapal ferry Merak-Bakauheni untuk mobil pribadi 2023.

1. Layanan Reguler

  • Golongan IVA (kendaraan penumpang kurang dari 5 meter): Rp457.700
  • Golongan VA (kendaraan penumpang kurang dari 7 meter): Rp916.250
  • Golongan VIA (kendaraan penumpang kurang dari 10 meter): Rp1,51 juta


2. Layanan Ekspres

  • Golongan IVA (kendaraan penumpang kurang dari 5 meter): Rp644 ribu
  • Golongan VA (kendaraan penumpang kurang dari 7 meter): Rp1,13 juta
  • Golongan VIA (kendaraan penumpang kurang dari 10 meter): Rp1,89 juta
Lihat Juga :
EDUKASI KEUANGAN4 Tips Persiapkan Biaya Mudik Jelang Lebaran Biar Keuangan Tak Goncang

Demikian informasi seputar harga tiket kapal Merak-Bakauheni mobil pribadi 2023. Semoga membantu.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,073 per koin. Aset kripto berlogo anjing shiba inu ini naik 11,75 persen dalam sepekan.

Berikutnya, penguatan juga terjadi pada cardano dan XRP masing-masing sebesar 1,52 persen dan 1,69 persen menjadi USNyepi, Bandara I Gusti Ngurah Rai Setop Layani Penerbangan Komersial******

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, akan menghentikan sementara operasional penerbangan komersial dalam rangka Hari Raya Nyepi pada Rabu (22/3).
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, akan menghentikan sementara operasional penerbangan komersial dalam rangka Hari Raya Nyepi pada Rabu (22/3). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Mochammad Ryan).
Badung, CNN Indonesia--

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, akan menghentikan sementara operasional penerbangan komersial dalam rangka Hari Raya Nyepi.

Penghentian tersebut dilakukan sejak Rabu (22/3) pada pukul 06.00 WITA sampai dengan Kamis (23/3) pada pukul 06.00 WITA.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan mengatakan hal tersebut sudah dikoordinasikan dengan pihak maskapai.

"Selama masa penutupan tersebut, dikecualikan untuk penerbangan yang bersifat darurat dan juga medical evacuation. Untuk penerbangan-penerbangan tersebut masih dapat kami layani dengan persyaratan tertentu," imbuhnya.

Ia juga menyebutkan, sepanjang 2023, Bandara I Gusti Ngurah Rai melayani rata-rata harian 49.000 penumpang domestik dan internasional, serta 360 pergerakan pesawat per harinya.

"Dengan demikian, kami memperkirakan terdapat penumpang sejumlah tersebut yang akan menyesuaikan jadwal penerbangannya selama periode Hari Raya Nyepi ini," jelasnya.

Sementara, untuk rencana penerbangan terakhir domestik adalah pada Selasa (21/3) pesawat yang berangkat terakhir adalah Citilink dengan tujuan Jakarta pada pukul 20.55 WITA dan pesawat yang datang terakhir adalah Trans Nusa dari Jakarta (CGK) pada pukul 23.15 WITA.

"Untuk rencana penerbangan terakhir internasional adalah pada hari Rabu 22 Maret 2023, pesawat berangkat terakhir adalah maskapai Thai Airasia dengan tujuan Don Mueang Airport, Thailand pada pukul 01.15 WITA. Untuk kedatangan terakhir adalah Air Asia dari Don Mueang Airport Thailand pada pukul 00.55 WITA," ujarnya.

"Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali senantiasa memberikan pelayanan prima kepada seluruh pengguna jasa. Kami siap mendukung penuh pelaksanaan Hari Raya Nyepi tahun baru Saka 1945 ini," ujar Handy.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/sfr),33 dan USKemenhub Antisipasi Lonjakan Kendaraan Mudik Lebaran******
Menhub Burdi Karya menggelar rapat koordinasi di Kantor Jasa Marga pada Minggu (19/3). Membahas potensi lonjakan kendaraan di Tol Cikampek-Cipali.
Sebanyak 123 juta orang diprediksi akan mudik pada lebaran tahun ini. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan(Menhub) Budi Karya Sumadi menggelar rapat koordinasi di Kantor Jasa Marga KM 70B Gerbang Tol Cikampek Utama, Minggu (19/3).

Rapat tersebut membahas langkah antisipasi lonjakan pergerakan kendaraan roda empat pada masa mudik Lebaran2023 di jalur tol Jakarta ke arah Cikampek, Cipali, sampai ke Semarang. Pergerakan kendaraan diprediksi akan meningkat dibanding masa mudik Lebaran tahun lalu.

"Persiapan kita lakukan sejak dini, sehingga kita bisa lebih siap dan masih punya waktu untuk memperbaiki kekurangan yang masih ada," kata Budi dalam keterangan tertulis.

Jasa Marga memprediksi, jumlah kendaraan yang akan melintas di empat gerbang tol utama yaitu Cikupa, Ciawi, Cikampek Utama, dan Kalihurip utama, akan lebih tinggi dibanding masa mudik lebaran tahun 2022.

"Diprediksi jumlah kendaraan yang keluar Jabodetabek mencapai 2,2 juta kendaraan atau naik 2,8 persen dan yang masuk Jabodetabek mencapai 2,3 juta kendaraan atau naik 1,4 persen dibandingkan masa mudik Lebaran tahun 2022 tahun lalu," kata Budi.

Budi pun menyatakan akan berkoordinasi intensif dengan Korlantas Polri, Kementeritan PUPR, Badan Pengelolaan Jalan Tol, Jasa Marga, dan unsur lainnya untuk menyiapkan manajemen rekayasa lalu lintas seperti, contra flow, one way,dan pembatasan angkutan barang.

Upaya lain yang dilakukan yaitu, menambah dan meningkatkan fasilitas prasarana jalan seperti, perbaikan dan pelebaran jalan, penambahan rest area,penambahan marka jalan, dan fasilitas jalan lainnya.

Lihat Juga :
Bawaslu Waspada 'Sedekah Terselubung' Selama Bulan Ramadan

"Kami bekerja kompak sebagai tim dan tengah menyiapkan berbagai hal, termasuk Surat Keputusan Bersama (SKB) untuk menentukan waktu pelaksanaan rekayasa lalu lintas, yang penerapannya di lapangan akan dilakukan oleh Korlantas Polri," ujar dia.

Budi mengimbau masyarakat pengguna kendaraan pribadi roda empat untuk mengatur waktu perjalanan dengan baik.

Berdasarkan prediksi, peningkatan arus mudik aian terjadi sejak H-3 atau Rabu 19 April 2023 dan akan mencapai puncaknya pada H-1 atau Jumat 21 April 2023.

Sementara untuk arus balik, puncaknya terjadi pada H+2 atau Selasa 25 April 2023 dan masih akan cukup tinggi hingga H+3 atau Rabu 26 April 2023.

"Pilih waktu mudik lebih awal, dan hindari waktu puncak arus mudik dan balik. Sehingga diharapkan, penyebaran pergerakan kendaraan lebih merata dan tidak terjadi suatu puncak lonjakan di satu hari tertentu yang sangat tinggi," katanya.

(yoa/tsa)

[Gambas:Video CNN]
,3684 per koin.

Tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,11 triliun secara global. Angka itu menanjak 4,27 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:west slot

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
fifaqq
slot terpercaya 2022
harum4d
bocoran admin agus slot
original prediksi togel wap
link slot gacor mudah menang
cek saldo kredivo
tw88 slot
slot play88
Daftar isi semua bab
Bab 1 tagihan pinjol lewat 90 hari
Bab 2 situs online paling gacor
Bab 3 raja slot indonesia
Bab 4 slot terbaik di indonesia
Bab 5 voucher family mart
Bab 6 slot minimal deposit 5000 via ovo
Bab 7 cara mengajukan limit di akulaku
Bab 8 jpasiatoto
Bab 9 slot mudah menang besar
Bab 10 akulaku belanja
Bab 11 trik slot biar maxwin
Bab 12 situs slot yang lagi rame
Bab 13 mpodewa88
Bab 14 situs slot tergacor terbaru
Bab 15 playking88
Bab 16 kartu kredit kredivo
Bab 17 uban4d
Bab 18 cara pasang togel untuk pemula
Bab 19 aplikasi yang bisa paylater
Bab 20 cara meminjam shopee pinjam
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1861bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Pendekar Binatang

link slot chelsea
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau Zulhas mengaku khawatir dengan harga bahan pokok menjelang Ramadan. Pasalnya berapa harga bahan pokok masih tinggi.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau Zulhas mengaku khawatir dengan harga bahan pokok menjelang Ramadan. Pasalnya berapa harga bahan pokok masih tinggi. ( Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasanatau Zulhas mengaku khawatir dengan harga bahan pokok menjelang Ramadan. Pasalnya berapa harga bahan pokok masih tinggi.

"Saya terus terang menjelang Lebaran ini agak khawatir juga, terus terang. Biasanya perasaan itu enggak ada, tapi kali ini ada," kata Zulhas dalam Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR, Rabu (15/3).

Zulhas mengatakan salah satu bahan pokok yang harganya masih tinggi adalah beras. Padahal data selama ini menunjukkan produksi beras dalam negeri surplus.

Zulhas mengatakan pemerintah telah rapat mengenai ketersediaan dan harga pangan menjelang Ramadhan. Pemerintah disebut memiliki instrumen untuk mengendalikan harga bahan pangan agar tidak melonjak terlalu tinggi. Salah satunya mewajibkan pemerintah daerah menyalurkan 2 persen dari DTU yakni dana alokasi umum (DAU) dan dana bagi hasil (DBH) untuk menekan inflasi.

Sementara khusus untuk beras, Zulhas mengatakan pemerintah membuka opsi untuk kembali mengimpor 500 ribu ton. Namun, rencana tersebut masih belum ditentukan kapan akan dilakukan.

"Kemarin dipimpin bapak presiden (Jokowi) kita sudah memutuskan kapan pun diperlukan kita bisa masuk lagi (beras) 500 ribu ton," kata Zulhas.

Pada Desember 2022 lalu, Kemendag telah memberikan izin kepada Perum Bulog untuk mengimpor 500 ribu ton beras sebagai Cadangan Beras Pemerintah (CBP). Seluruh beras itu pun kini sudah masuk ke Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Karier hiburan Nona Hou Fu

daftar permainan slot
Kementerian Keuangan mengungkapkan Kementerian PUPR meminta tambahan anggaran untuk Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara hingga Rp8 triliun.
Kementerian Keuangan mengungkapkan Kementerian PUPR meminta tambahan anggaran untuk Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara hingga Rp8 triliun. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Anggaran pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) bakal membengkak tahun ini. Pasalnya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meminta tambahan anggaran untuk mega proyek itu.

Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Isa Rachmatarwata mengatakan anggaran IKN pada pagu 2023 sebenarnya ditetapkan sebesar Rp23 triliun. 

"Tambahannya ya kira-kira yang mereka (PUPR) sudah minta sejauh ini sekitar Rp7 triliun-Rp8 triliun," ujar Isa dalam media gathering, Selasa (21/3).

Anggaran tambahan ini rencananya akan digunakan untuk pembebasan lahan yang nantinya disediakan bagi pengembang.

"Kan pak presiden minta tanah untuk disiapkan untuk para investor disiapin. Nah itu nanti perlu (dana)land development," imbuhnya.

Namun, ia menekankan tambahan anggaran tersebut belum final. Kemenkeu masih melihat apakah anggaran tersebut mencukupi atau perlu ditambah lagi.

"Tapi masih diperkirakan akan bertambah apa nggak, belum final," pungkas Isa.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Hati iblis yang tak terbatas

situs slot tergacor di dunia
Menkop UKM Teten Masduki mengatakan dirinya tidak masalah dengan belanja barang bekas alias (thrifting). Ia hanya ingin memberangus impor pakaian bekas ilegal.
Menkop UKM Teten Masduki mengatakan dirinya tidak masalah dengan belanja barang bekas alias (thrifting). Ia hanya ingin memberangus impor pakaian bekas ilegal. (CNN Indonesia/Sakti Darma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasi dan UKMTeten Masduki mengatakan dirinya tidak masalah dengan belanja barang bekas alias (thrifting). Ia hanya ingin memberangus impor pakaian bekas ilegal.

"Jangan ngomong thrifhting, pakaian bekas ilegal. Kita gak mau dibenturkan dengan thrifting. Thriftinggak masalah, ini kan masalahnya barang pakaian bekas ilegal," katanya di Smesco Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Teten menegaskan budayathrifting ada di setiap subkultur masyarakat urban. Menurutnya, thriftingadalah hal yang bagus untuk lingkungan karena menerapkan prinsip recycle.

Di lain sisi, Teten mengatakan pihaknya sudah menyiapkan solusi bagi para pedagang thrifting yang terdampak pemberangusan pakaian impor ilegal. Ia menyediakan hotlineuntuk konsultasi jika para pedagang tetap ingin berjualan pakaian.

Hotlinetersebut dibuka per hari ini di nomor 0811-1451-587 yang bisa dihubungi via WhatsApp. Sementara itu, untuk panggilan telepon ada di nomor 1500587, dibuka pada pukul 8.00 hingga 16.00.

"Makanya kita buka hotline, ayo mau jualan apa ketika mereka tidak bisa lagi jualan pakaian bekas," tandas Teten.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

secara bersaing

slot138 demo

Grandmaster Dewa Super

aplikasi beli barang kredit

Pahlawan yang berbeda

persyaratan pinjam uang di bank bri kur