petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp roma77

bonusqq 294Jutaan kata 142634Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp roma77》

Pemdes Panembangan Banyumas rintis desa wisata berbasis kawasan******

Pemdes Panembangan Banyumas rintis desa wisata berbasis kawasan
Direktur Pusat Keunggulan Sekolah Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetiya Mulya Dr Antonius W Sumarlin (dua dari kiri) dan Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Jawa Tengah Teguh Imam Wibowo (dua dari kanan) meresmikan secara simbolis program Community Development Universitas Prasetya Mulya berkolaborasi dengan Perum LKBN ANTARA di Desa Panembangan, Kecamatan CIlongok, Kabupaten Banyumas, Jumat (1/3/2024) siang. ANTARA/Sumarwoto
Banyumas (ANTARA) - Pemerintah Desa (Pemdes) Panembangan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, merintis desa wisata berbasis kawasan dengan destinasi unggulan berupa eduwisata minapadi sebagai upaya pemberdayaan masyarakat.

"Hal ini sejalan dengan keinginan Pemerintah Kecamatan Cilongok untuk mengembangkan desa wisata berbasis kawasan," kata Kepala Desa Panembangan Untung Sanyoto di Desa Panembangan, Kecamatan Cilongok, Banyumas, Jumat siang.

Bahkan, kata dia, para kepala desa se-Kecamatan Cilongok sempat difasilitasi untuk mengikuti kegiatan studi banding pengelolaan desa wisata berbasis kawasan di Malang dan Borobudur.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut dia, para kepala desa berdiskusi dengan Yayasan Prasetiya Mulya yang ditindaklanjuti dengan survei lokasi.

"Kami memang punya semangat meskipun belum punya ilmu untuk mengelola wisata itu, sehingga kami punya semangat untuk mengelola potensi itu menjadi desa wisata," katanya saat peresmian program kegiatan Community Development(Comdev) Universitas Prasetiya Mulya yang didukung Perum LKBN ANTARA selaku mitra kolaborasi.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya merintis desa wisata berbasis kawasan minapadi yang dikelola oleh kelompok sadar wisata (pokdarwis) Desa Panembangan untuk mengangkat potensi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah tersebut.

Ia mengharapkan ke depan ada sekolah-sekolah unggulan dari berbagai daerah termasuk Jakarta yang melaksanakan wisata edukasi minapadi di Desa Panembangan.

Dengan demikian, lanjut dia, hal itu bisa meningkatkan perekonomian warga desa yang berada di kaki Gunung Slamet sebelah selatan tersebut.

"Di sini sudah ada beberapa rumah warga yang siap dijadikan sebagai homestay," kata Untung.

Ketua Pokdarwis Desa Panembangan Anto mengatakan pihaknya dalam mengelola kegiatan desa wisata masih semi mandiri karena belum tersentuh Dana Desa.

Oleh karena itu, kata dia, pengelolaan desa wisata hanya mengandalkan hasil pendapatan parkir pengunjung untuk menambah fasilitas.

Kendati demikian, dia tetap bersemangat untuk terus mengembangkan desa wisata berbasis kawasan minapadi.

Sementara itu, Desk of Comdev Universitas Prasetiya Mulya Yahya Ayyashy Farhani bersyukur karena luaran dari kegiatan yang dilaksanakan di Desa Panembangan dapat terealisasi tepat waktu sesuai dengan target.

"Untuk kelompok di Desa Panembangan ini kami sebenarnya melaksanakan beberapa luaran. Luaran yang pertama adalah penambahan saung UMKM untuk pelentingan revenue dari BUMDes (Badan Usaha Milik Desa) atau pemasukan dari BUMDes," katanya.

Dengan demikian, kata dia, di saung UMKM tersebut akan lebih banyak pelaku usaha yang dapat berjualan.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga membuat papan penunjuk destinasi wisata terintegrasi yang ada di Desa Panembangan.
Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Jawa Tengah Teguh Imam Wibowo memberi pakan ikan dalam peresmian program Community Development Universitas Prasetya Mulya berkolaborasi dengan Perum LKBN ANTARA dikawasan minapadi Desa Panembangan, Kecamatan CIlongok, Kabupaten Banyumas, Jumat (1/3/2024) siang. ANTARA/Sumarwoto

"Panembangan ini sebenarnya potensinya banyak namun memang kalau di Google itu yang benar-benar ter-highlightbaru minapadinya ini saja. Makanya kelompok adik-adik mahasiswa yang ada di Panembangan ini mengusulkan bagaimana kalau wisata-wisata lain dapat terekspos," katanya.

Menurut dia, kegiatan terakhir berupa penanaman pepohonan sesuai usulan Ketua Pokdarwis Desa Panembangan karena suasana kawasan minapadi terasa panas terik pada siang hari meskipun terlihat cukup hijau dengan adanya tanaman padi.

Ke depan, kata dia, pihaknya berencana melakukan penambahan tong sampah dan perbaikan saung di kawasan minapadi karena beberapa saung terlihat masih bocor ketika hujan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Jawa Tengah Teguh Imam Wibowo mengapresiasi semangat Pemdes Panembangan beserta pokdarwisnya untuk merintis desa wisata berbasis kawasan dan ke depan diharapkan makin berkembang.

Kendati demikian, dia mengharapkan kondisi alam di sekitar kawasan eduwisata minapadi tersebut dapat dipertahankan agar wisatawan makin tertarik untuk berkunjung.

"Kalau saya lihat di sini ada Gunung Slamet, pemandangan yang indah ini. Saya juga sangat menikmati kondisi alamnya," katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan Perum LKBN ANTARA sangat mendukung kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan desa wisata seperti yang dilakukan di Panembangan.

Ia mengharapkan kolaborasi Perum LKBN ANTARA dan Universitas Prasetiya Mulya dapat terus dilanjutkan, baik di Jawa Tengah maupun daerah lain.

"Karena ANTARA mempunyai tugas untuk mengangkat potensi lokal melalui pemberitaan. Jadi kalau ada event yang berkaitan dengan potensi lokal, kami akan beritakan," kata Teguh.

Baca juga: Kepulauan Seribu miliki "Desa Image" untuk dorong pertumbuhan wisata
Baca juga: Jateng dorong pengembangan desa wisata lewat digitalisasi
Baca juga: Kemenparekraf fasilitasi 10 desa wisata Gorontalo pelatihan pemasaran
 

Pewarta: Sumarwoto
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024

190 Proyek Strategis Nasional Rampung Dibangun per 2023******

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat 190 proyek strategis nasional (PSN) rampung diselesaikan sepanjang 2016-2023.
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat 190 proyek strategis nasional (PSN) rampung diselesaikan sepanjang 2016-2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/ADENG BUSTOMI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) mencatat 190 proyek strategis nasional (PSN) rampung diselesaikan sepanjang 2016-2023.

Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang Wahyu Utomo mengatakan total nilai proyek itu mencapai Rp1.515,4 triliun.

"Di luar itu, ada juga proyek-proyek infrastruktur yang sudah selesai sebagian. Ada juga infrastruktur yang sudah dalam konstruksi. Ini juga ada nilainya. Jadi tidak hanya Rp1.500 triliun, lebih dari itu," katanya dalam dalam media briefing PSN dan Kebijakan Satu Peta 2024, Rabu (7/2).

Adapun 37 PSN yang selesai tahun lalu yakni 7 bendungan, 3 pelabuhan, 5 jalan tol, 4 kawasan, 5 kereta, 3 bandara, 1 energi, 1 pendidikan, 1 teknologi, 5 pos lintas batas negara (PLBN), dan 2 ketenagalistrikan.

Sementara itu, sebanyak 42 proyek ditargetkan selesai tahun ini. Rinciannya sebanyak 32 PSN selesai dari awal tahun hingga Oktober 2024. Kemudian 10 PSN selesai dari Oktober-Desember 2024 atau usai masa jabatan Presiden Jokowi berakhir.

Sementara itu, Asisten Deputi Percepatan dan Pemanfaatan Pembangunan Suroto mengatakan ada 12 PSN yang dicoret. Keputusan itu tertuang dalam Permenko Nomor 8 Tahun 2023 tentang Perubahan Keempat atas Permenko Nomor 7 Tahun 2021 tentang Perubahan Daftar Proyek Strategis Nasional.

Proyek itu di antaranya Pelabuhan Ambon Baru, Kereta Api Cepat Jakarta Surabaya yang Semi Cepat, kawasan industri, dan pembangunan jalan tol.

Sejumlah proyek tersebut dicoret karena dilihat belum memiliki progres.

"Walaupun keluar dari daftar PSN tetap melaksanakan program reguler, tapi dengan tidak mendapatkan fasilitas PSN," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Bellingham kembali bela Madrid saat lawan Valencia******

Bellingham kembali bela Madrid saat lawan Valencia
Pesepak bola Real Madrid Jude Bellingham merayakan golnya ke gawang Osasuna dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (7/10/2023). Madrid menang telak 4-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Isabel Infantes/foc.
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengonfirmasi pemain bintangnya Jude Bellingham kembali dapat bermain setelah sembuh dari cedera pergelangan kakinya saat tandang melawan Valencia pada pekan ke-27 Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Minggu (3/3) pukul 03.00 WIB.

Top skor Liga Spanyol dengan 16 gol itu mendapatkan cederanya dalam kemenangan 4-0 melawan Girona di Santiago Bernabeu, 10 Februari lalu. Cederanya itu membuatnya melewatkan tiga laga El Real di semua kompetisi.

“Dia dalam kondisi 100%. Dia belum terlalu banyak berlatih bersama tim tetapi dia telah melakukan semua yang dia perlukan secara individu,” kata Ancelotti pada jumpa pers jelang melawan Valencia, dilansir laman resmi klub, Sabtu.

“Dia dalam kondisi bagus, kondisi fisik optimal dan nyaman dengan pergelangan kakinya. Dia siap untuk itu dan akan bermain besok,” lanjutnya.

Baca juga: Ancelotti ungkit pelecehan rasial ke Vinicius jelang kontra Valencia

Selain Bellingham, Ancelotti juga mengatakan pada laga nanti, Dani Carvajal, Eduardo Camavinga, dan Joselu kembali dapat bermain.

Dengan masih memimpin klasemen sementara dengan 65 poin, unggul enam poin dari Girona yang ada di posisi kedua, Ancelotti semakin optimistis dengan kompetisi Liga Spanyol yang semakin mendekati akhir.

Perasaan ini dikatakannya setelah Los Blancos berhasil tetap tampil apik ketika badai cedera melanda tim, terlebih dalam waktu dekat nanti dua pemainnya yang menderita cedera ACL (anterior cruiciate ligament), Thibaut Courtois dan Eder Militao segera kembali dapat bermain di sisa kompetisi musim ini.

“Apa yang kami berhasil sejauh ini, mengingat cedera yang kami alami, sangatlah signifikan. Tim tidak pernah menyerah meskipun menghadapi kesulitan. Kepercayaan diri kami sangat tinggi karena kami merasa Militao dan Courtois hampir melakukan comeback. Jika kami melanjutkan laju ini, ini bisa menjadi musim yang sangat positif,” katanya.

“Kami masih belum menentukan tanggalnya tetapi kami akan memanfaatkan jeda internasional dan Copa del Rey akhir pekan terakhir, karena mereka akan mulai kembali berlatih bersama tim. Saya pikir setelah tanggal 14 April, setelah pertandingan melawan Mallorca, mereka bisa bermain,” lanjutnya.

Baca juga: Presiden LaLiga duga Mbappe sudah teken kontrak dengan Madrid
Baca juga: Real Madrid kokoh di puncak klasemen setelah tekuk Sevilla 1-0

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:lgo188

Perbarui waktu:2024-05-20

Daftar bab terbaru
mpo4d
slot yang sedang gacor hari ini
slot jarwo
tafsir mimpi 25
link situs slot online
asiasloto
daftar slot yang lagi gacor sekarang
idntogel
bayar cicilan kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 bdslot88
Bab 2 angka jitu bangkok 0930 hari ini
Bab 3 bmw4d
Bab 4 33 bet slot
Bab 5 slo138
Bab 6 empored
Bab 7 cara bayar di kredivo
Bab 8 mahjong way
Bab 9 judi togel
Bab 10 rtp area188
Bab 11 janjiqq
Bab 12 situs gacor mudah menang
Bab 13 cara pinjam uang di koinworks
Bab 14 result hk paito
Bab 15 daftar situs judi slot online terpercaya 2020
Bab 16 aplikasi pay later
Bab 17 aplikasi kredit hp tanpa limit
Bab 18 togel 20
Bab 19 gudang4d
Bab 20 akulaku pembayaran
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7388bab
takutBacaan TerkaitMore+

Teknik Menelan Surga Kuno Lin Han

ovo slot88
Indeks harga saham gabungan (IHSG) melemah 0,17 persen ke 7.235 pada Rabu (7/2) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) melemah 0,17 persen ke 7.235 pada Rabu (7/2) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.235 pada Rabu (7/2) sore. Indeks saham melemah 12,25 poin atau minus 0,17 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,52 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,74 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 203 saham menguat, 316 terkoreksi, dan 246 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang melemah 0,11 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 0,16 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan menguat 1,3 persen.

Senada, bursa saham Eropa juga bergerak beragam. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,11 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,14 persen, sementara indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,07 persen.

Sementara, bursa saham AS kompak bergerak di zona hijau. Indeks S&P 500 menguat 0,23 persen, indeks NYSE Composite 0,77 persen, dan indeks NASDAQ Composite 0,07 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Buku Harian Masalah Aize

erek 24
Thailand memerintahkan pelabuhan-pelabuhannya mewaspadai celana panjang motif gajah yang diimpor dari China.
Ilustrasi. Thailand melarang pengiriman celana panjang motif gajah yang menjadi ciri khas mereka yang diimpor dari China. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Thailandmemerintahkan pelabuhan-pelabuhannya mewaspadai celana panjang motif gajah yang diimpor dari China.

Hal ini dilakukan menyusul klaim hak cipta yang digaungkan Thailand atas celana panjang yang populer tersebut. Celana katun tipis ini telah lama menjadi kebutuhan pokok para backpacker Eropa yang bepergian ke Asia Tenggara.

Dalam beberapa bulan terakhir, mereka menjadi hits yang tak terduga di kalangan anak muda Thailand.

Pilihan Redaksi
  • BI Prediksi Ekonomi RI Tumbuh 5,5 Persen pada 2024
  • Asosiasi Fintech Bersuara soal Kredit Macet dan Masalah di Investree
  • Sri Mulyani soal Ekonomi: Terima Kasih Masyarakat Jaga RI Bersama

Phumtham, yang juga menjabat Menteri Perdagangan, mengatakan desain gajah yang menghiasi celana yang ada di mana-mana adalah hak cipta.

"Jika kita mengizinkan produsen asing memproduksinya, hal itu mungkin berdampak pada produk lokal Thailand," katanya, memperingatkan akan rendahnya kualitas beberapa produk impor.

"Produk Thailand sudah terstandarisasi. Beberapa produk (impor) mudah robek setelah dipakai beberapa kali," ujarnya.

Meskipun celana tersebut dijual di kios-kios pasar hanya dengan harga 150 baht atau sekitar Rp66 ribu, pengecer kelas atas juga mengikuti tren ini dan beberapa menjual desain fesyen kelas atas dengan harga hingga atau setara hampir Rp450 ribu.

Pernyataan Phumtham muncul setelah Perdana Menteri Thailand Srettha Thavisin ditanyai tentang celana murah buatan China yang mendominasi pasar lokal.

"Ini bukan hal baru dalam berbisnis. Di mana ada peluang, di situ ada oportunis," ujarnya kepada wartawan.

"Jika kami tidak bertindak cepat, kami akan kehilangan peluang, seperti yang telah terjadi sebelumnya dalam beberapa hal lainnya."


(pua/pua)

[Gambas:Video CNN]

Penguasa segala sesuatu

aplikasi pinjaman hp
PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter memprediksi jumlah penumpang kereta rel listrik (KRL) menembus 1 juta penumpang per hari pada semester II 2024.
PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter memprediksi jumlah penumpang kereta rel listrik (KRL) menembus 1 juta penumpang per hari pada semester II 2024. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commutermemprediksi jumlah penumpang kereta rel listrik (KRL) menembus 1 juta penumpang per hari pada semester II 2024.

Karenanya, perusahaan menyiapkan sejumlah strategi untuk mengantisipasi hal tersebut.

Sekretaris Perusahaan KAI Commuter Anne Purba mengungkapkan salah satu strategi yang dilakukan perusahaan adalah pengadaan tiga kereta rel listrik (KRL) dari China.

Selain upaya jangka pendek, perusahaan juga menyiapkan strategi untuk jangka panjang dalam, khususnya untuk mengantisipasi 2 juta penumpang pada 2025-2026.

Anne mengungkapkan jumlah penumpang KRL naik hingga 32 persen tak lepas dari beroperasinya pembangunan LRT yang terhubung dengan Stasiun Cawang dan Stasiun BNI City.

"Pada tahun 2025-2026 sebenarnya pemerintah meminta kita menargetkan bagaimana kita mengangkut 2 juta orang makanya disiapkan untuk membeli KRL baru yang 16 itu, untuk menambah kapasitas kemudian yang impor itu untuk mengantisipasi hal itu," kata Anne.

Dalam pemenuhan KRL tersebut, perusahaan juga sudah menandatangani kerja sama pengadaan sarana KRL di antaranya pengadaan 16 rangkaian sarana KRL baru oleh PT INKA dengan total investasi Rp3,83 triliun.

Lalu, pengadaan 19 rangkaian KRL retrofit oleh INKA dengan total investasi Rp2,23 triliun. Kemudian, pengadaan tiga rangkaian KRL baru impor oleh CRRC Sifang dengan total investasi Rp783 miliar.

Pembiayaan pengadaan tersebut berasal dari pinjaman KAI Commuter, shareholder loandari PT KAI, dan bantuan dari pemerintah melalui penyertaan modal negara (PMN).

Tahun lalu, KCI mengangkut 331,8 juta penumpang di seluruh wilayah operasinya. Angka itu naik 38 persen dibandingkan 2022.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

penyelamatan ekstrem

slot indo terbaru
TNI AL gagalkan aksi pencurian di atas kapal asing di Selat Malaka
Prajurit TNI Angkatan Laut dari Lanal Dumai merespons sinyal alarm darurat dari kapal niaga berbendera Bahamas MV African Halcyon di perairan Dumai, Selat Malaka, Riau, Kamis (29/2/2024). ANTARA/HO-Dinas Penerangan TNI AL.
Jakarta (ANTARA) - Prajurit TNI Angkatan Laut dari Lanal Dumai, Riau, berhasil menggagalkan aksi beberapa perompak yang diduga hendak mencuri di atas kapal niaga berbendera Bahamas MV African Halcyon saat kapal lego jangkar di perairan Dumai, Selat Malaka.

Dinas Penerangan TNI AL dalam siaran persnya diterima di Jakarta, Jumat (1/3), menjelaskan tim tanggap darurat First Fleet Quick Respon Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai mengerahkan perahu cepat Sea Rider 85 ke lokasi kapal berbendera asing itu sesaat setelah mendengar alarm dibunyikan oleh MV African Halcyon, Kamis (29/2).

Alarm itu dibunyikan oleh MV African Halcyon sesaat setelah beberapa anak buah kapal (ABK) melihat empat orang perompak memanjat badan kapal untuk menuju geladak.

Empat orang perompak itu pun menceburkan diri ke laut dan melarikan diri saat pasukan TNI AL dari Lanal Dumai tiba di lokasi kejadian. Para pelaku yang gagal menjalankan aksinya kabur menggunakan speedboat.

Baca juga: Polisi ringkus tujuh perompak di perairan Batam

Dinas Penerangan TNI AL menyebut penyelidikan terhadap insiden itu masih berlangsung. Sejumlah kemungkinan didalami, termasuk kemungkinan adanya keterlibatan orang dalam. Beberapa prajurit saat ini masih bersiaga di sekitar area kapal MV African Halcyon lego jangkar.

Selat Malaka merupakan salah satu jalur pelayaran antarnegara yang sibuk dan padat, tetapi juga rawan aksi pencurian atau perompakan. Kapal-kapal yang lego jangkar di tengah laut seperti MV African Halcyon kerap menjadi sasaran aksi perompakan mengingat situasi mereka yang rentan dan pengawasan yang lemah.

Baca juga: Lanal Dumai tahan kapal bermuatan 56 ribu kilogram pakaian bekas

Di Selat Malaka, terutama di perairan-perairan yang masuk wilayah Indonesia, TNI AL beberapa kali menggagalkan aksi penyelundupan mulai dari benih lobster sampai perdagangan orang yang berkedok pekerja migran.

Mengenai peristiwa itu, Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali kembali menegaskan bahwa seluruh prajurit TNI AL harus hadir untuk melindungi perairan laut Nusantara dari semua ancaman.

Laksamana Ali juga berpesan kepada prajurit agar senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan demi mencegah dan menghalau ancaman yang datang.

Baca juga: Kemenhub: Selat Malaka dan Selat Singapura miliki peran penting

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

Kontrak: Seratus pertempuran adalah raja

buku mimpi togel 2022 bergambar
Mau belanja kebutuhan di rumah dengan hemat? Bisa banget kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale karena besok berlaku diskon 50% + 20%!
Mau belanja kebutuhan di rumah dengan hemat? Bisa banget kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale karena besok berlaku diskon 50% + 20%! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja kebutuhan di rumah dengan hemat? Bisa banget kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale karena besok berlaku diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen!

Promo Transmart Full Day Sale ini berlangsung pada dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2), dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Jangan Sampai Kelewatan Diskon Seharian Transmart Sabtu & Minggu

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Nah kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Jangan lupa belanja ke Transmart Full Day Sale ya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Wu dari Jiuzhou

situs 138 slot
Sebagian Jakarta berpotensi turun hujan pada Sabtu pagi
Warga menuruni tangga kayu dengan latar belakang awan mendung di kawasan Pelabuhan Nizam Zachman, Muara Baru, Jakarta, Jumat (2/2/2024). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/YU/am.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Sabtu di sebagian wilayah DKI Jakarta akan berpotensi turun hujan pada pagi hari. Laman resmi BMKG menunjukkan wilayah Jakarta yang akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari yakni, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Wilayah Seribu, wilayah lainnya akan mengalami berawan dengan suhu rata-rata 25 hingga 28 derajat Celcius.

Memasuki siang hari sebagian wilayah DKI Jakarta akan berawan kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan turun hujan ringan dan Kepulauan Seribu yang cerah berawan, untuk siang hari suhu rata-ratanya di 28 sampai 31 derajat Celcius. Kemudian, untuk sore hari hampir seluruh wilayah DKI Jakarta masih akan berawan kecuali Kepulauan Seribu yang cerah berawan dengan suhu 28 derajat Celcius. Selanjutnya, pada malam hari sebagian besar wilayah Jakarta akan mengalami cerah berawan kecuali Kepulauan Seribu yang akan turun hujan dengan intensitas ringan dengan suhu rata-ratanya 25 hingga 28 derajat Celcius. Sementara itu, pada Minggu (3/3/2024) dini hari sebagian besar wilayah Jakarta akan mengalami hujan ringan kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan berawan dengan suhu rata-rata 24 hingga 27 derajat Celcius. Adapun tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 80 hingga 100 persen.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024