petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dewatigel

mantap21 283Jutaan kata 802637Orang-orang telah membaca serialisasi

《dewatigel》

Kripto Papan Atas Rontok di Awal Pekan******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Senin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Senin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdaganganSenin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 2 persen ke harga US.656 per keping. Begitu pun Ethereum merosot 0,9 persen ke US.801 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi 1,5 persen ke US5 per koin. Kemudian XRP anjlok 2,5 persen ke USPengunjung Mengular Antre Bayar Usai Borong Transmart Full Day Sale******

Pengunjung tampak antre mengular di loket kasir Transmart Cempaka Putih pada malam ini usai berbelanja di Transmart Full Day Sale.
Pengunjung tampak antre mengular di loket kasir Transmart Cempaka Putih pada malam ini usai berbelanja di Transmart Full Day Sale. (CNNIndonesia.com/Patricia Diah Ayu Saraswati)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengunjung tampak antre mengular di loket kasir Transmart Cempaka Putih pada malam ini usai berbelanja di Transmart Full Day Sale.

Lewat program ini, masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan hariannya dengan harga terjangkau di 92 gerai Transmart seluruh Indonesia mulai dari buka hingga tutup pada pukul 22:00 waktu setempat.

Dalam Full Day Sale Transmart ini memberikan diskon 20 persen bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

"Ya ramai lah dari tadi pagi, enggak pernah berhenti antreannya," ucap dia.

Lihat Juga :
Warga Borong Sembako di Transmart Full Day Sale: Hemat Kantong

Dia juga menyampaikan barang yang dibeli oleh warga pun bervariasi. Mulai dari sembako hingga berbagai peralatan rumah diborong oleh pembeli.

"Macam-macam sih belanjaannya, daging, sembako, alat-alat rumah tangga juga ada, kayak ember, sapu gitu," ujarnya.

Ratna, salah seorang seorang warga mengaku tak mempermasalahkan meski dirinya harus mengantre untuk membayar barang belanjaannya.

"Ya enggak apa-apa lah antre bentar, mumpung diskon kan, jadi ya dimanfaatin aja, kebetulan kebutuhan di rumah juga mulai habis," tutur dia.

Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan Transmart Full Day Sale ini akan ditutup jam 22.00 di mana pun.

"Berbeda dengan Full Day Sale sebelumnya, kita mulai Full Day Sale dari pagi hari begitu toko buka hingga toko tutup karena toko buka itu berbeda-beda ada yang pukul 08.00 dan 09.00 tapi untuk tutup sama yaitu pukul 22.00 malam," kata CT, sapaan akrabnya.

CT mengatakan Transmart Full Day Sale sebagai program diskon belanja yang luar biasa di sektor ritel, belum pernah ada di Indonesia.

"Full Day Sale Dijamin pasti murah dan terbukti," katanya.

Transmart juga menyajikan diskon gede-gedean untuk peralatan dapur di TransLiving. Salah satunya, produk fry pan cream granite 20 cm, dari harga Rp249 ribu diskon menjadi Rp149 ribuan saja.

Masih banyak promo untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

(asa/asa)

[Gambas:Video CNN]
,456 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini terpantau naik 6,8 persen.

Polygon turut loyo di harga USAncaman Gagal Bayar Utang AS Bayangi IHSG Hari Ini******

IHSG diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (24/5) meski dibayangi ancaman gagal bayar utang AS.
IHSG diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (24/5) meski dibayangi ancaman gagal bayar utang AS. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (24/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan kenaikan terbatas karena sentimen penopang penguatan indeks sangat minim hari ini. Menurutnya, hal ini menjadi tantangan bagi para emiten.

"Sedangkan momentum tekanan berharga bagi investor jangka menengah dan panjang dikarenakan harapan akan kondisi yang kian membaik hingga akhir tahun. Hari ini IHSG berpotensi bergerak menguat terbatas," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBRI, ICBP, BBCA, ITMG, WIKA, AKRA, dan UNVR.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto mengatakan gagal bayar utang AS hingga prediksi defisit neraca perdagangan Indonesia membayangi pergerakan indeks hari ini.

Meski demikian, indeks masih berpeluang menguat.

"Memperhatikan faktor-faktor di atas, hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixedcenderung menguat," jelasnya.

William meramal hari ini indeks bergerak dalam rentang 6.635-6.754.

IHSG bangkit ke posisi 6.736 pada Selasa (23/5). Indeks saham menguat 7,03 poin atau plus 0,10 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,91 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,03 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),850 per keping imbas pelemahan 2,9 persen. Lalu, Solana terkoreksi 3,5 persen ke US,55 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Harga Pangan Masih Tinggi, Telur Bertahan di Rp31 Ribuan per Kg******

Mayoritas harga pangan masih tinggi sejak pekan lalu, khususnya telur ayam yang kini dijual Rp31.450 ribu per kg.
Mayoritas harga pangan masih tinggi sejak pekan lalu, khususnya telur ayam yang kini dijual Rp31.450 ribu per kg. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga pangan masih tinggi sejak pekan lalu, khususnyatelur ayam yang kini dijual Rp31.450 ribu per kg.

Mengutip hargapangan.id, Senin (22/5), rata-rata nasional harga telur naik Rp150 dari sebelumnya Rp31.300 per kg kini menjadi Rp31.450 per kg. Selain telur ayam, cabai rawit merah juga naik dari Rp45.150 per kg menjadi Rp46.600 per kg.

Kemudian, rawit hijau juga naik dari Rp35.600 per kg menjadi Rp36.800 per kg. Bawang putih naik tipis dari Rp38.450 per kg menjadi Rp38.500 per kg.

Sementara itu, harga bawang merah turun dari Rp43.050 per kg menjadi Rp42.250 per kg. Cabai merah keriting pun turun dari Rp42.100 per kg menjadi Rp41.300 per kg.

Lihat Juga :
Kripto Papan Atas Rontok di Awal Pekan

Daging sapi kualitas 2 turun dari Rp130.250 per kg menjadi Rp127.850 per kg. Begitu pun dengan daging sapi kualitas 1 yang anjlok dari Rp139.000 per kg menjadi Rp136.500 per kg.

Cabai merah keriting turun tipis dari Rp42.100 per kg menjadi Rp41.300 per kg. Beras kualitas medium 1 turun dari Rp13.500 per kg menjadi Rp13.350 per kg.

Adapun gula pasir kualitas premium stabil di angka Rp15.950 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/pta)

Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Merosot Lagi ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin merosot 1,8 persen ke harga US.952 per keping. Begitu pun Ethereum anjlok 1,7 persen ke US.834 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi ke US1 per koin imbas pelemahan 1 persen. XRP terperosok 0,9 persen ke USLuhut Rayu Produsen Fiberglass China: Indonesia Kaya Pasir Silika******

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan merayu produsen fiberglass China untuk menanamkan modal di Indonesia.
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan merayu produsen fiberglass China untuk menanamkan modal di Indonesia. (REUTERS/STAFF).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan merayu produsen fiberglass Chinauntuk menanamkan modal di Indonesia. Ia menegaskan RI kaya akan pasir silika.

Luhut membagikan momen keakrabannya dengan bos Jushi di Tong Xiang, China. Ia mengatakan perusahaan tersebut adalah salah satu produsen serat kaca terbesar di dunia, yakni bahan yang digunakan dalam berbagai produk industri termasuk komposit, insulasi, dan bahan konstruksi.

"Tingginya permintaan pasar global akan fiberglass akhirnya mendorong saya untuk meminta mereka segera membuka pabriknya di Indonesia. Terlebih, Indonesia punya kekayaan pasir silika yang menjadi bahan baku dasar dari industri ini," katanya di akun Instagram @luhut.pandjaitan, Selasa (23/5).

Menurutnya, jika investasi ini terwujud maka pasir silika yang dimiliki Indonesia tidak hanya akan ditambang dan diekspor dalam bentuk mentah. Namun, akan ada puluhan ribu industri turunan yang akan memberikan peningkatan nilai tambah dengan konsep hilirisasi.

Ia berharap investasi dalam hilirisasi industri itu bisa menambah pendapatan negara dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Luhut yakin hilirisasi industri adalah faktor penting yang sangat berpengaruh pada resiliensi dan pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini.

Sebelumnya, Luhut juga merayu dua perusahaan China lain, yakni Wanhua Chemical dan Walsin Lihwa Corporation. Ia menegaskan kunjungannya ke China dilakukan untuk membawa pulang oleh-oleh kesepakatan investasi.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),461 per koin.

Polygon juga turun 1 persen ke harga USViral Arisan Rp2,5 M 'Ibu******

Video sekelompok ibu-ibu menggelar arisan dengan nilai diduga mencapai miliaran viral di Makassar. Kanwil Ditjen Pajak Makassar langsung bereaksi.
Kanwil Ditjen Pajak Sulselbarta mengawasi kegiatan arisan ibu-ibu yang nilainya diduga mencapai Rp2,5 miliar. Ilustrasi. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN)
Makassar, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulsel, Barat, dan Tenggara (Sulselbarta) menyatakan sedang memantau kegiatan arisanibu-ibu di Makassardengan nilai diduga mencapai lebih dari satu miliar.

Kegiatan arisan itu diketahui berdasarkan rekaman video yang beredar luas di Makassar. Dalam video itu tampak sejumlah ibu-ibu berkumpul dan salah satu wanita memegang nama-nama peserta yang akan dikocok di salah satu kafe di Makassar. Kemudian terlihat tumpukan uang yang ditaksir mencapai Rp 2,5 miliar.

Lihat Juga :
KPK Cecar Adik Rafael Alun Soal Kepemilikan Aset Bernilai Tinggi

Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Sulselbarta pun memantau pemilik arisan tersebut yang diduga seorang pengusaha kosmetik di Makassar.

"Kami memantau mereka. Apalagi ketika mereka online di salah satu media sehingga pemantauannya dari situ, mulai dari gaya hidupnya, gaya pamer hartanya semua. Termasuk jualan online dan itu transaksinya pasti kita pantau," kata Plt. Kabid P2Humas Kanwil DJP Sulselbarta, Alimuddin Lisaw, Minggu (21/5).

Menurut Alimuddin, sejumlah pengusaha yang memanfaatkan media sosial sebagai tempat bertransaksi banyak yang tidak taat pajak.

Ia pun mengimbau pengusaha, selebgram dan youtuber agar melaporkan SPT dan pajak penghasilannya.

"Tapi, pajak terus memantau, tapi bukan hanya sekarang. Itu sudah menjadi kerjaan rutin kami dan sosial media adalah sumber informasi untuk lebih memantau mereka," ujarnya.

Lihat Juga :
PPATK Duga Puluhan Miliaran Rupiah di Deposit Box Rafael Hasil Suap
(mir/wis)

[Gambas:Video CNN]
,879 per keping, lalu Solana layu ke harga US,7 per koin imbas koreksi 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:link tergacor hari ini

Perbarui waktu:2024-06-20

Daftar bab terbaru
slot indonesia terbaik
link slot terpercaya
ini 88 slot
tokeqq
nanas 2d togel
paito 5d georgia
mpo383 slot
situs slot xl
hantuslot
Daftar isi semua bab
Bab 1 138 slot online
Bab 2 situs gacor terpercaya 2022
Bab 3 slot media
Bab 4 cara pinjam duit di bank bri
Bab 5 situs slot qq1221
Bab 6 akartoto
Bab 7 nolimitcity
Bab 8 link gacor hari ini slot
Bab 9 game slot online 138
Bab 10 situs slot gampang menang hari ini
Bab 11 rtp goltogel
Bab 12 totobarong
Bab 13 wede89
Bab 14 main 508 slot
Bab 15 kredit hp langsung acc
Bab 16 klik388
Bab 17 cicilan 3 bulan kredivo
Bab 18 bookiepalace
Bab 19 harmoni4d
Bab 20 lagibet
Klik untuk melihattersembunyi di tengah125bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Pertempuran pencuri

kredivo minimal usia
Saudi Airline mengklarifikasi viralnya tiket promo murah Solo-Jeddah PP hanya Rp5 juta. Maskapai menyebut ada kesalahan sistem.
Saudi Airline mengklarifikasi viralnya tiket promo murah Solo-Jeddah PP hanya Rp5 juta. Maskapai menyebut ada kesalahan sistem. (AFP Photo/Karim Sahib)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hargatiket promo Saudia Airlines-Garuda Indonesia rute Solo-Jeddah pulang-pergi (PP)virallantaran cuma dibanderol Rp5 juta di berbagai platform pemesanantiketonline.

Pasalnya, tiket pesawat adalah komponen biaya tertinggi dalam penyelenggaraan umrah. Terlebih ongkos tiket pesawat Jakarta-Jeddah saja sekitar Rp14 juta.

Ayuberga selaku Perwakilan Saudia Airlines di Indonesia, mengklarifikasi informasi promo tersebut tidak benar. Pihak maskapai mengatakan promo tiket Solo-Jeddah pulang-pergi Rp5 juta itu adalah bentuk kesalahan sistem alias error system.

Andri mengaku belum mengetahui apakah ada pelanggan yang menjadi korban sistem eror tersebut. Namun, ia menyebut Saudi Airlines bakal mengembalikan dana pelanggan jika memang ada yang terlanjur melakukan pembayaran.

Beberapa hari terakhir, informasi promo tiket itu ini sempat menghebohkan industri umrah. Munculnya penawaran tersebut sontak direspon antusias oleh sejumlah travel agen Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) di Tanah Air, dengan membuat program umrah hemat.

Sementara itu, Himpuh mengimbau pelanggan yang sudah membayar tiket promo tersebut untuk menghubungi pihak-pihak terkait, termasuk perantara pembelian tiket. Dengan begitu, proses pengembalian dana (refund) diharapkan bisa segera dilakukan.

"Mungkin akan di-refundlangsung melalui credit card, diproses kantor pusat (Saudia Airlines) di Jeddah," tandasnya.

Ia berharap Saudia Airlines benar-benar melakukan mengembalikan dana pembelian tersebut. Andri juga menekankan dana tersebut harus langsung dikembalikan oleh perantara kepada setiap individu yang memesan agar tidak ada pihak yang dirugikan atas kesalahan sistem itu.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Rel Bisnis

japan slot online
CMO Tokopedia, Kevin Mintaraga, kembali masuk dalam APAC Power List 2023 Campaign Asia-Pacificsetelah berhasil mempercepat profitabilitas Tokopedia.
Chief Marketing Officer (CMO) Tokopedia, Kevin Mintaraga. (Foto: Arsip Tokopedia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Chief Marketing Officer (CMO) Tokopedia, Kevin Mintaraga, kembali masuk dalam APAC Power List 2023 Campaign Asia-Pacific. Prestasi ini merupakan buah kerja keras dan inovasinya dalam mempercepat profitabilitas Tokopedia selama 12 bulan terakhir.

APAC Power List 2023 merupakan daftar marketerpenting yang berasal dari berbagai perusahaan terkemuka di Asia Pasifik yang dirilis oleh Campaign Asia-Pacific bersama dengan DoubleVerify.

"Tokoh yang masuk dalam daftar ini dinilai membawa pengaruh besar bagi perusahaan, masyarakat, maupun kemajuan bagi industri," bunyi keterangan tertulis, Jumat (19/5).

Solusi ini terbukti sangat sukses, dengan meningkatnya nilai investasi periklanan 17 kali lipat pada semester pertama 2022. Selain itu, juga ada peningkatan 30 kali lipat dalam jumlah mitra strategis dari penjual skala menengah hingga besar dalam periode yang sama.

Kevin juga memiliki peran penting dalam peluncuran program afiliasi Tokopedia (Tokopedia Affiliate) yang sukses. Program ini memungkinkan banyak orang Indonesia menjadi influencerdengan mempromosikan produk-produk di Tokopedia menggunakan tautan afiliasi.

Selain itu, para afiliasi mendapatkan komisi hingga 10 persen setiap kali ada penjualan produk melalui tautan afiliasi.

Kevin juga memperkuat hubungan Tokopedia dengan para pedagangnya melalui peluncuran Merchant Partnership Program. Program ini melibatkan kerja sama Tokopedia dengan pedagang terpilih untuk mendanai kegiatan pemasaran yang terkait dengan pertumbuhan dan kinerja bisnis.

Sepanjang 2022, inisiatif ini telah memungkinkan pedagang yang berpartisipasi untuk mengalami pertumbuhan yang lebih tinggi dibandingkan rata-rata kategori yang sama di Tokopedia.

Selain itu, Kevin Mintaraga juga memiliki komitmen yang kuat terhadap inisiatif Diversity, Equity, and Inclusion(DEI). Ia berusaha memberikan kesempatan kepada bakat lokal dengan latar belakang yang beragam, karyawan perempuan, dan bahkan ibu bekerja untuk menyuarakan ide-ide mereka dan memimpin proyek-proyek.

Hampir setengah dari posisi kepemimpinan di Tokopedia diisi oleh perempuan. Di antaranya adalah Vice President of Marketing, Hilda Kitti, yang bertanggung jawab dalam memimpin strategi dan pelaksanaan merek, kreatif, dan saluran pemasaran. Selain itu, ada juga Ellyse Sinsilia, yang mengawasi semua inisiatif konten kreator dan mitra di Tokopedia.

Dalam dunia yang terus berkembang, Tokopedia telah mengukuhkan dirinya sebagai bagian tak terpisahkan dari GoTo Group, sebuah ekosistem digital yang menjadi yang terbesar di Indonesia. Bersama-sama, mereka memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan dampak positif dan nilai jangka panjang bagi manusia dan lingkungan.

Tak ingin berhenti di situ, GoTo Group mengumumkan dengan bangga komitmennya terhadap 'Tiga Zero' pada tahun 2021. Zero Emissions,Zero Waste, dan Zero Barriersmenjadi prinsip yang mereka pegang teguh.

Di antara ketiganya, Zero Barriersmenjadi fokus Tokopedia yang tak tergoyahkan. Mereka berkomitmen untuk meruntuhkan segala hambatan pertumbuhan, baik di dalam platform maupun di dalam organisasi mereka.

Tidak hanya itu, Tokopedia juga berusaha membangun tenaga kerja yang beragam dan inklusif, sehingga siapa pun memiliki kesempatan yang sama untuk tumbuh dan berkembang.

Prestasi Kevin masuk ke dalam daftar APAC Power List 2023 hanya menjadi permulaan dari keberhasilan besar yang diraih oleh tokoh-tokoh berpengaruh lainnya.

Di antara mereka, terdapat sosok inspiratif seperti Afrianto dari Mayora Indah Tbk, yang telah menorehkan namanya dalam sejarah bisnis Indonesia, dan Sri Widowati dari Danone, yang telah memberikan kontribusi besar dalam dunia perusahaan dan memperjuangkan nilai-nilai berkelanjutan.

"Daftar ini adalah saksi dari semangat inovasi, ketekunan, dan visi para tokoh pemasaran terkemuka di Asia Pasifik. Mereka adalah orang-orang yang terus mendorong batas-batas kemungkinan dan menginspirasi kita semua untuk bermimpi lebih besar," lanjut keterangan resmi.

Dalam dunia yang terus berubah ini, mereka adalah pionir yang membawa perubahan positif dan membentuk masa depan yang lebih baik bagi industri, masyarakat, dan planet bumi.

(rir/rir)

ahli super

kerja cepat menghasilkan uang