petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pahlawan 88 slot

bayar kredivo lewat tokopedia 563Jutaan kata 617422Orang-orang telah membaca serialisasi

《pahlawan 88 slot》

Ryo: Kemenangan atas Dewa United akan kembalikan mental Persija******

Ryo: Kemenangan atas Dewa United akan kembalikan mental Persija
Pesepak bola Persija Jakarta Ryo Matsumura (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara Presisi Indonesia Fc pada lanjutan Liga 1`di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/11/2023). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/nz
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persija Jakarta, Ryo Matsumura mengungkapkan kemenangan atas Dewa United nanti akan mengembalikan mental timnya.

Persija Jakarta dijadwalkan akan bersua menghadapi Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/3).

"Kami sadar dengan kondisi sulit ini, namun kami harus membalikkan keadaan sekarang. Dengan satu kemenangan nanti, ini akan mengembalikan mental para pemain menjadi lebih baik lagi," kata Ryo Matsumura dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat.

Gelandang asal Jepang tersebut optimis Macan Kemayoran dapat menampilkan permainan yang lebih baik lagi dari tiga pertandingan sebelumnya.

"Saya berharap di pertandingan besok kami bermain lebih baik dari laga sebelumnya. Benar-benar fokus untuk pertandingan besok dan dapat mengembalikan kepercayaan diri tim," ujar Ryo Matsumura.

Meski begitu Persija Jakarta akan tampil dengan skuad yang pincang usai sejumlah pemain pilar seperti Gustavo Almeida dan Maciej Gajos dipastikan absen. Lalu bek tengah Ondrej Kundela juga diragukan untuk tampil karena sakit.

Baca juga: Thomas Doll targetkan tiga poin penuh usai kalah di tiga pertandingan

Beruntungnya, pelatih Persija Thomas Doll telah mendapatkan kepastian dengan bergabungnya sejumlah nama-nama penting seperti Firza Andika, Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa dan Dony Tri Pamungkas yang dipastikan bisa masuk ke dalam skuad jelang melawan Dewa United.

"Kondisi sekarang Gustavo sedang ada keluhan di lutut, Gajos sakit. Kudy (Kudela) juga bilang tidak enak badan. Untungnya ada Firza, Riko Simanjuntak, Andritany dan Doni yang sebelumnya sakit sudah sembuh," ujar Thomas Doll.

"Momen-momen seperti ini kami harus mengendalikan dan saling percaya untuk menunjukkan kualitas tim yang ada. Semoga kami bisa meraih kemenangan lagi," tambahnya.

Persija Jakarta menelan tiga kali kekalahan beruntun semenjak kompetisi BRI Liga 1 bergulir kembali di bulan Februari. Usai ditekuk oleh Borneo dengan skor 3-1, Marko Simic dan kawan-kawan gagal bangkit dari performa buruk dengan menelan kekalahan tipis atas Madura United, 0-1 dan Arema FC, 2-3.

Saat ini Persija membutuhkan tiga poin penuh usai terjerembab di peringkat ke-11 dengan koleksi 32 poin. Macan Kemayoran hanya selisih empat poin atas Persita Tangerang yang kini menghuni zona degradasi.

Baca juga: Dewa United takar kekuatan Persija

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Rencana Prabowo Impor 1,5 Juta Sapi Dinilai Terlalu Fantastis******

Dewan Persusuan Nasional sepakat penambahan produksi susu mesti dibantu peningkatan populasi sapi. Namun, angka 1,5 juta sapi terlalu fantastis.
Ilustrasi. Rencana impor 1,5 juta sapi disebut 'too much'. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Rencana calon presiden (capres) Prabowo Subianto untukimpor sapi perah sebanyak 1,5 juta ekor dinilai terlalu berlebihan untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.

Ketua Dewan Persusuan Nasional Teguh Budiyono mengatakan Indonesia memang harus impor sapi untuk memenuhi kebutuhan 4 juta ton susu segar per tahun. Saat ini, produksi dalam negeri tidak mencukupi karena hanya mampu 800 ribu ton.

"Kalau harus impor sapi perah itu realistis. Tidak ada pilihan lain untuk mempercepat produksi susu segar mau nggak mau harus ditambah populasi sapi sapi perah melalui impor. Hanya saja jumlah 1,5 juta [ekor] terlalu fantastis," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (6/1).

"Impor harus bertahap dan jelas siapa yang akan pelihara. Peternak rakyat atau korporasi," jelasnya.

Sementara itu, untuk wilayah asal impor sapi perah yang paling ideal dinilai dari Australia, New Zealand, USA, dan Kanada. Bila sesuai rencana Prabowo dari India, maka dikhawatirkan akan membutuhkan anggaran lebih.

Sebab, sapi perah dari India statusnya belum bebas dari wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK). Sapi yang berasal dari negara itu harus dikarantina sesuai prosedur UU.

Sedangkan, Indonesia belum memiliki Pusat Karantina untuk hewan yang terjangkit penyakit. Karenanya, akan membutuhkan anggaran lebih untuk terlebih dulu membuat tempat karantinanya.

"Kita belum punya pusat karantina. Selain itu di India penghasil susu setahu saya adalah kerbau perah," pungkasnya.

Sebelumnya, Prabowo mengatakan akan mengimpor 1,5 juta ekor sapi bila terpilih menjadi presiden. Hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan susu dalam negeri saat menjalankan rencana program bagi-bagi susu gratis kepada 82 juta anak.

Prabowo menyebutkan kemungkinan sapi perah akan didatangkan dari India karena anggarannya lebih murah.

"Kalau dari India mungkin hanya 20 hari dan harganya saya kira memadai. India, lebih banyak kita bisa impor, kita butuh untuk kasih susu ke anak-anak kita," ucapnya.

(ldy/arh)

Profil PT TMI yang Disebut Anies 'Ordal' Prabowo di Proyek Alutsista******

PT TMI yang disebut Anies Baswedan sebagai orang dalam Prabowo Subianto di proyek Alutsista berdasarkan dokumen CNN banyak berisi kader Partai Gerindra.
PT TMI yang disebut Anies Baswedan sebagai orang dalam Prabowo Subianto di proyek Alutsista berdasarkan dokumen CNN banyak berisi kader Partai Gerindra. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Teknologi Militer Indonesia (TMI) disebut calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedansebagai orang dalam (ordal) di proyek Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) di Kementerian Pertahanan yang dipimpin Prabowo Subianto.

Tuduhan itu disampaikan Anies dalam debat ketiga capres. Ia mulanya bertanya kepada capres nomor urut 2 Prabowo Subianto soal hubungan standar etika pemimpin negara dengan kemampuan menjaga pertahanan, keamanan, dan kedaulatan negara.

Tapi, standar etika itu menurutnya telah runtuh oleh keberadaan orang dalam di proyek Alutsista dan Food Estate.

Tak hanya soal industri pertahanan, Anies juga mengkritik orang dalam lainnya di lingkaran Prabowo. Menurutnya, pelaksanaan proyek lumbung pangan alias food estateyang salah satunya dikomandoi Kemenhan juga ada orang dalamnya.

Meski begitu, Prabowo menegaskan apa yang disampaikan Anies adalah keliru. Ia mengaku siap buka-bukaan dengan Anies soal TMI hingga food estateyang dituding ada permainan orang dalam.

"Jadi saya bersedia, kita duduk, buka-bukaan. Mau bicara food estate, PT Teknologi Militer Indonesia, kita buka. Jadi di mana masalahnya? Saudara bicara etik, etik, saya keberatan. Maaf ya, saya menilai Anda tidak pantas bicara soal etik," timpal Prabowo.

Lihat Juga :
Melihat Anggaran Alutsista Bekas Era Prabowo yang Dihajar Anies-Ganjar

Lantas, siapa sebenarnya PT TMI yang disebut Anies sebagai orang dalam di proyek Alutsista dan bagaimana keterlibatannya dalam proyek itu?

Berdasarkan situs resmi perusahaan, PT Teknologi Militer Indonesia mendeskripsikan diri sebagai platform strategis dalam hal teknologi inovatif untuk meningkatkan sektor pertahanan dan keamanan nasional.

"Serta integrator untuk sistem manajemen tempur yang mewujudkan pengembangan teknologi militer tingkat lanjut," tulis pernyataan di situs TMI, dikutip Senin (8/1).

Perusahaan yang berkantor di Cilandak, Jakarta Selatan ini menawarkan setidaknya empat produk utama. Ada sistem pertahanan laut, udara, darat, serta inovasi dan teknologi.

TMI mempunyai visi, yakni menjadi yang terdepan dalam manajemen teknologi militer serta penyedia solusi untuk berbagai kebutuhan misi berbasis teknologi dan perangkat lunak. Untuk mewujudkannya, mereka punya tiga misi utama.

Pertama, merancang alutsista untuk keandalan sistem pertahanan negara. Kedua, mengeksekusi kebijakan dan program pemerintah, khususnya terkait Kementerian Pertahanan, dalam kemandirian membuat Alutsista.

Ketiga, menjadi mitra terpercaya dan terkemuka untuk menghadirkan solusi.

Mereka juga mencantumkan beberapa mitra perusahaan. Bahkan, ada 4 dari 5 BUMN pertahanan yang mereka klaim pernah bekerja sama dengan perusahaan, yaitu PT LEN Industri (Persero), PT Pindad (Persero), PT Dirgantara Indonesia (Persero), dan PT PAL Indonesia (Persero).

Akan tetapi, laman resmi perusahaan tidak mencantumkan siapa saja orang-orang di balik PT Teknologi Militer Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

Benarkah tuduhan Anies soal ordal di Kemenhan?

Nama PT TMI mencuat pada 2021 lalu setelah rencana utang asing untuk pembelian senjata oleh Kemenhan. Perusahaan diduga terlibat dalam belanja alutsista senilai US4,99 miliar atau setara Rp1,7 kuadriliun.

Selain rancangan peraturan presiden yang bocor ke publik, ada juga surat dari Menhan Prabowo. Isi surat tersebut menunjuk PT TMI menjadi pengelola program tersebut.

PT TMI adalah perusahaan yang dibentuk oleh Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan. Ini dulunya Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Perumahan di bawah Kementerian Pertahanan.

Lalu, dalam dokumen PT TMI yang diperoleh CNNIndonesia.com tercatat lima nama kader Partai Gerindra menduduki berbagai jabatan penting di perusahaan tersebut. Mereka, antara lain Glenny Kairupan, Yudi Magio Yusuf, Prasetyo Hadi, dan Angga Raka Prabowo.

Lihat Juga :
Anak Buah Sri Mulyani Respons Prabowo Tunda Pembelian Pesawat Tempur

Akan tetapi, PT TMI membantah keterlibatan perusahaan dalam rencana Kemenhan memborong alutsista senilai seribu triliun rupiah tersebut. Mereka mengatakan tak mendapat satupun kontrak dari Kemenhan.

Di lain sisi, Menhan Prabowo sempat dipanggil Komisi I DPR RI untuk menjelaskan kegaduhan ini. Ia juga membantah peran TMI yang disinyalir sebagai makelar.

Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon saat itu mengatakan Prabowo menjamin PT TMI tidak akan menjadi broker proyek Rp1,7 kuadriliun itu. Prabowo mengklaim perusahaan tersebut hanya akan menjadi konsultan.

"Tadi juga kami tanyakan terkait apakah ini hanya ada kepentingan partai tertentu dan kolega kedekatan. Menhan mengatakan tidak ada, (PT TMI) kebetulan orang yang sudah pensiun dan para pakar," ujar Effendi pada Juni 2021, dikutip dari Antara.

Effendi mengatakan Prabowo mengaku hanya kebetulan ada koleganya di Gerindra yang menjabat sebagai komisaris di PT TMI. Menurut Prabowo, para kader partainya itu menjabat sebagai petinggi PT TMI karena latar belakang pensiunan militer dan pakar.

"Kita konfirmasi juga, apakah ini hanya ada kepentingan partai tertentu ada kolega kedekatan, beliau bilang enggak. Ini kebetulan saja mereka pensiunan para pakar, jadi tidak ada kaitan,"tandasnya.

Lihat Juga :
TAIPANAlfredo Yao, Pernah Terlunta di Jalan Kini Jadi Taipan Berharta Rp4 T
(skt/agt)




bab terbaru:pola mahjong ways 1 gacor

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot7000
yang dapat menghasilkan uang
bumi138
belegendwin
otwslot777
voucher indomaret 100 ribu
rogslot88
situs online slot gacor
bonus new member bebas ip
Daftar isi semua bab
Bab 1 maxwin receh login
Bab 2 bonus freewhell
Bab 3 slot gampang menang 2022
Bab 4 slot online gacor
Bab 5 sekar4d
Bab 6 link slot paling lama
Bab 7 slot yang gacor pagi hari
Bab 8 goldenbet88
Bab 9 link slot vip
Bab 10 slot yang sedang gacor hari ini
Bab 11 apa itu kakek zeus
Bab 12 paito sydney harian
Bab 13 situs receh gacor
Bab 14 rtp petir388
Bab 15 e slot
Bab 16 main 508 slot
Bab 17 server thailand 5000
Bab 18 togel quezon live draw
Bab 19 sultan138 slot
Bab 20 link slot terbaik dan terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7822bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

penyelamatan ekstrem

slot terbaru hari ini
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berjanji bakal mengembalikan Bekraf sebagai lembaga pemerintah non-kementerian jika terpilih pada Pilpres 2024.
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berjanji bakal mengembalikan Bekraf sebagai lembaga pemerintah non-kementerian jika terpilih pada Pilpres 2024. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo berjanji bakal mengembalikan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menjadi lembaga pemerintah non-kementerian jika dirinya terpilih pada Pilpres 2024.

Keputusan itu diambil Ganjar setelah mendengar aspirasi dari para pelaku ekonomi kreatif yang meminta agar Bekraf kembali hadir seperti dulu.

"Ini juga masukan dari banyak pihak agar dihidupkan kembali badan ekonomi kreatif. Saya kira kalau itu menjadi sebuah masukan, dan menurut para pelaku itu penting, yakita hidupkan lagi," kata Ganjar di Wisma Serbaguna Gelora, Jakarta, Senin (8/1) malam.

Ia menilai, Bekraf dapat menjadi lembaga untuk merespons kebutuhan para pelaku ekonomi kreatif.

Lebih lanjut, Ganjar yakin Bekraf dapat menjadi kekuatan yang signifikan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Dicontohkan tadi, ada mahasiswa tadi yang kuliah di Korea Selatan, dia menunjukkan bahwa ini bisa menghasilkan kekuatan ekonomi yang dahsyat dan saya juga sangat percaya itu karena saya bertemu dengan semua pelakunya," ujar dia.

Diketahui, Presiden Joko Widodo bersama Kabinet Kerja I melahirkan Bekraf sebagai lembaga pemerintah non-kementerian melalui Peraturan Presiden Nomor 6 Taun 2015.

Namun, Bekraf dilebur kembali dalam Kemenparekraf di era Kabinet Indonesia Maju yang terbentuk tahun 2019 lalu.

(mab/asr)

[Gambas:Video CNN]

Petugas deportasi dari semua bidang

patio set
Bulog mengatakan beras impor sisa pada 2023 bakal masuk ke Indonesia pada Februari, sebelum musim panen raya.
Bulog mengatakan beras impor sisa pada 2023 bakal masuk ke Indonesia pada Februari, sebelum musim panen raya. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajer Humas dan Kelembagaan PerumBulog Tomi Wijaya menyebutberas impor sisa 2023 bakal masuk ke Indonesia sebelum musim panen raya.

Tomi mengatakan sejak diberikan penugasan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bulog langsung memproses masuknya beras impor itu.

"Sebagian besar sudah masuk, hanya sisa sedikit dalam perjalanan yang baru dikontrak akhir tahun lalu," kata Tomi saat dihubungi CNNIndonesia.com, Jumat (5/1).

"Sisa dalam perjalanan diperkirakan akan masuk semua bulan Februari, artinya sebelum panen raya," lanjut dia.

Musim panen raya pertama tahun ini kemungkinan paling cepat pada April mendatang. Namun bisa jadi mundur ke Mei-Juni 2024.

Terkait dengan itu, Jokowi menuturkan pemerintah melalui Perum Bulog telah menandatangani kontrak impor beras sebesar 1 juta ton dari India untuk 2024.

"Untuk 2024, Alhamdulillah kemarin Pak Kepala Bulog dari India sudah sampaikan ke saya, 'Pak, sudah tanda tangan 1 juta ton'," ungkap Jokowi dalam acara Seminar Nasional Outlook Perekonomian Indonesia 2024 di st Regis Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Tak hanya 1 juta ton dari India, Jokowi juga bercerita dirinya berhasil mengamankan impor beras sebanyak 2 juta ton dari Thailand.

Kesepakatan impor beras Thailand ini dicapai saat pertemuannya dengan Perdana Menteri Thailand Srettha Thavisin di KTT Asean-Jepang beberapa waktu lalu.

"Saya sampaikan keinginan untuk impor dari Thailand. Saya sampaikan Indonesia butuh 2 juta ton. Beliau siangnya kemudian dan timnya di Thailand sampaikan ke saya, sorenya 'Presiden Jokowi, 2 juta ton Thailand siap kirim ke Indonesia'," lanjut dia.

Jokowi menjelaskan upaya impor beras dari India dan Thailand ini ditempuh untuk mengamankan cadangan strategis ketahanan pangan di tanah air.

"Untuk amankan cadangan strategis ketahanan pangan kita harus lakukan. Artinya kita sudah dapat tanda tangan, satu India, dua Thailand. Paling ndak, rasa aman kita dapat urusan pangan," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]

Catatan Redaksi: Redaksi mengubah judul terkait dengan pembaruan informasi dari pihak narasumber.

(del/pta)

Umat ​​​​manusia yang tak tertandingi di zaman prasejarah

omi88
PT KAI merekayasa perjalanan beberapa kereta api ke arah dan dari Bandung buntut tabrakan KA di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1) pagi.
PT KAI merekayasa perjalanan beberapa kereta api ke arah dan dari Bandung buntut tabrakan KA di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1) pagi. (AP/Abdan Syakura).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTKereta ApiIndonesia (KAI)Daop 6 Yogyakarta akan merekayasa perjalanan  beberapa kereta api (KA) ke arah dan keberangkatan dari Bandung buntut tabrakan  KA Turangga relasi Surabaya Gubeng-Bandung dan Commuterline Bandung Raya di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1) pagi.

Rekayasa akan dilakukan dengan memutar dan mengalihkan perjalanan menggunakan angkutan lain.

Lihat Juga :
KAI Ungkap Kronologi Kecelakaan KA Turangga dan KRL Lokal Bandung

Upaya selanjutnya dari KAI adalah melakukan upaya evakuasi dua rangkaian kereta api dan perbaikan jalur rel yang mengalami kerusakan.

Untuk sementara, Krisbiyantoro menyampaikan daftar beberapa KA yang memutar sejak pukul 09.00 WIB adalah sebagai berikut.

1.⁠ ⁠Dari Arah Bandung

•⁠ ⁠Lodaya keberangkatan Stasiun Bandung pukul 06.55 WIB

•⁠ ⁠Argo Wilis keberangkatan Stasiun Bandung pukul 07.40 WIB

•⁠ ⁠Pasundan keberangkatan Stasiun Kiaracondong pukul 10.15 WIB

•⁠ ⁠Lodaya Tambahan keberangkatan Stasiun Bandung pukul 10.20 WIB

2.⁠ ⁠Menuju Arah Bandung

•⁠ ⁠Lodaya keberangkatan Stasiun Yogyakarta pukul 08.11 WIB

•⁠ ⁠Lodaya tambahan keberangkatan Stasiun Yogyakarta pukul 10.03 WIB

•⁠ ⁠Argo Wilis keberangkatan Stasiun Yogyakarta pukul 12.00 WIB

•⁠ ⁠Pasundan keberangkatan Stasiun Lempuyangan pukul 06.55 WIB

Krisbiyantoro menyebut pelanggan diperbolehkan membatalkan perjalanannya dengan pengembalian bea 100 persen.

Untuk pelanggan KA apabila ingin melanjutkan perjalanan tujuan Bandung, Kiaracondong, Tasikmalaya, KAI untuk sementara juga menyediakan bus untuk overstapen di Kroya.

Sebagai upaya untuk turut membantu proses evakuasi, Daop 6 Yogyakarta juga mengirimkan bantuan berupa rangkaian Crane berbasis rel.

KAI juga akan melakukan investigasi bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Tuan Abadi Perkotaan

akun wso gacor pragmatic play
Kementerian Perhubungan meminta maaf kepada masyarakat terkait tabrakan yang terjadi antara KA Turangga dengan KRL Bandung Raya Jumat (5/1) pagi.
Kementerian Perhubungan meminta maaf kepada masyarakat terkait tabrakan yang terjadi antara KA Turangga dengan KRL Bandung Raya Jumat (5/1) pagi. ( Arsip Basarnas Jabar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan meminta maaf kepada masyarakat terkait tabrakan Kereta Api Turangga dengan KRL Bandung Raya yang terjadi pada Jumat (5/1) pagi.

Melalui Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati, mereka menyatakan rasa prihatin dan mendalam atas tabrakan itu. Apalagi, kecelakaan telah menimbulkan korban jiwa.

"Kami mohon maaf atas terjadinya hal ini," katanya melalui pesan video yang dikeluarkan di Jakarta, Jumat ini.

Tim bertugas untuk mengevakuasi korban, gerbong kereta dan mengembalikan layanan perkeretaapian seperti semula. Tabrakan terjadi antara KA Turangga dengan KRL Bandung Raya yang terjadi pada Jumat (5/1) pagi.

Imbas kecelakaan, 4 orang meninggal. Selain mengakibatkan 4 orang meninggal, tabrakan juga mengganggu arus lalu lintas kereta. 

Akibat gangguan itu, PT KAI membatalkan 9 perjalanan kereta.

Perjalanan kereta yang batal itu adalah;
1. KA 92 (Lodaya) lintas Bd-Kya (SF 10 Kereta)
2. KA 6 (Argo Wilis) lintas Bd-Kya (SF 10 Kereta)
3. KA 182 (Baturraden Ekspres) lintas Bd-Kya (SF 8 Kereta)
4. KA 181 (Baturraden Ekspres) lintas Kya-Pwt (SF 8 Kereta)
5. KA 250 (Serayu) lintas Pwt-Kya (SF 7 Kereta)
6. KA 251 (Serayu) lintas Kya-Bd-Ckp (SF 7 Kereta)
7. KA 252 (Serayu) lintas Ckp-Kya (SF 7 Kereta)
8. KA 249 (Serayu) lintas Kya-Pwt (SF 7 Kereta)
9. KA 240 (Pasundan) lintas Kac-Kya (SF 8 Kereta

Selain membatalkan 9 perjalanan kereta, PT KAI juga memutar 10 perjalanan lainnya.

Berikut rinciannya;
1. PLB 92BK1 (Lodaya) lintas Bd-Ckp (SF 10 Kereta)
2. PLB 92BK (Lodaya) lintas Ckp-Cn-Kya (SF 10 Kereta)
3. PLB 6BK1 (Argo Wilis) lintas Bd-Ckp (SF 10 Kereta)
4. PLB 6BK (Argo Wilis) lintas Ckp-Cnp-Ppk-Kya (SF 10 Kereta)
5. PLB 182BK1 (Baturraden Ekspress) lintas Bd-Ckp (SF 8 Kereta)
6. PLB 182BK (Baturraden Ekspress) lintas Ckp-Cnp-Ppk-Pwt (SF 8 Kereta)
7. PLB 250BK1 (Serayu) lintas Pwt-Ppk-Cnp-Ckp (SF 7 Kereta)
8. PLB 249BK2 (Serayu) lintas Ckp-Cnp-Ppk-Pwt (SF 7 Kereta)
9. PLB 240BK1 (Pasundan) lintas Kac-Ckp (SF 8 Kereta)
10. PLB 240BK (Pasundan) lintas Ckp-Cnp-Ppk-Kya (SF 8 Kereta)

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

tawanan Naruto

king555 slot
IHSG ditutup melemah ke level 7.283 pada Senin (8/1) usai 348 saham jatuh.
IHSG ditutup melemah ke level 7.283 pada Senin (8/1) usai 348 saham jatuh. (Foto: ANTARAFOTO/PUSPA PERWITASARI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasaham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.283 pada Senin (8/1). Indeks saham melemah 67,04 poin atau minus 0,91 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,59 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,54 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 183 saham menguat, 348 terkoreksi, dan 243 lainnya stagnan. Terpantau delapan dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor basic yang anjlok 1,28 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia dominan lesu. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,25 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 1,84 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan jatuh 0,40 persen.

Bursa saham Eropa pun mayoritas melemah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,28 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,04 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,22 persen.

Sedangkan bursa Amerika ditutup menghijau. Indeks S&P 500 tumbuh 0,18 persen, indeks NYSE plus 0,25 persen, dan indeks NASDAQ Composite naik 0,09 persen.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Pemecahan

meme4d
Thomas Doll targetkan tiga poin penuh usai kalah di tiga pertandingan
Arsip - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dalam konfererensi pers seusai pertandingan menghadapi Borneo FC Samarinda yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (06/02/2024). (ANTARA/HO-Persija Jakarta)
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menargetkan tiga poin penuh usai tim Macan Kemayoran kalah di tiga pertandingan berturut-turut BRI Liga 1 2023/2024.

Persija Jakarta dijadwalkan akan menghadapi Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/3).

"Persiapan kali ini mungkin cuma singkat karena berderetan dengan jadwal yang cukup padat, dari segi pemain mungkin ada beberapa yang lesu. Kami mau hasil yang baik dan meraih kemenangan kembali," kata pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat.

Meski begitu pelatih asal Jerman tersebut akan membawa skuad yang pincang usai sejumlah pemain pilar seperti Gustavo Almeida dan Maciej Gajos dipastikan absen. Lalu bek tengah Ondrej Kundela juga diragukan untuk tampil karena sakit.

Beruntungnya, Thomas Doll telah mendapatkan kepastian dengan bergabungnya sejumlah nama-nama penting seperti Firza Andika, Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa dan Dony Tri Pamungkas yang dipastikan bisa masuk ke dalam skuad jelang melawan Dewa United.

"Kondisi sekarang Gustavo sedang ada keluhan di lutut, Gajos sakit. Kudy (Kudela) juga bilang tidak enak badan. Untungnya ada Firza, Riko Simanjuntak, Andritany dan Doni yang sebelumnya sakit sudah sembuh," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Baca juga: Dewa United takar kekuatan Persija

"Momen-momen seperti ini kami harus mengendalikan dan saling percaya untuk menunjukkan kualitas tim yang ada. Semoga kami bisa meraih kemenangan lagi," tambahnya.

Thomas Doll juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran para suporter yang terus memberikan dukungan dan kepercayaan kepada tim Macan Kemayoran.

Persija Jakarta menelan tiga kali kekalahan beruntun semenjak kompetisi BRI Liga 1 bergulir kembali di bulan Februari. Usai ditekuk oleh Borneo dengan skor 3-1, Marko Simic dan kawan-kawan gagal bangkit dari performa buruk dengan menelan kekalahan tipis atas Madura United, 0-1 dan Arema FC, 2-3.

Saat ini Persija membutuhkan tiga poin penuh usai terjerembab di peringkat ke-11 dengan koleksi 32 poin. Macan Kemayoran hanya selisih empat poin atas Persita Tangerang yang kini menghuni zona degradasi.

Baca juga: Arema keluar zona degradasi setelah tundukkan Persija 3-2 di Bali

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024