petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjam akulaku ke dana

tempur88 842Jutaan kata 355866Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjam akulaku ke dana》

ASDP Tak Jual Tiket Lagi Secara Langsung di Pelabuhan******

ASDP tidak menjual tiket penyeberangan di pelabuhan secara langsung atau on the spot. Mereka mewajibkan masyarakat membeli tiket secara online.
ASDP tidak menjual tiket penyeberangan di pelabuhan secara langsung atau on the spot. Mereka mewajibkan masyarakat membeli tiket secara online. ( CNN Indonesia/ Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTASDP Indonesia Ferry memastikan sudah tidak ada lagi penjualan tiket penyeberangandi pelabuhan secara langsung atauon the spot. Mereka mewajibkan semua masyarakat yang ingin berpergian dengan kapal laut membeli tiket sehari sebelum keberangkatan atau H-1 secara online.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Shelvy Arifin mengatakan penjualan tiket secaraonlinesudah dilakukan sejak Mei 2020 lalu. Ia mengakui, masih banyak masyarakat yang belum terinfo sehingga datang ke pelabuhan tanpa tiket.

"Tidak ada penjualan tiket di pelabuhan atau di dekat pelabuhan. Agen-agen akan dinonaktifkan, tidak ada lagi di sana," ujarnya dalam media briefing di Kantor ASDP, Senin (10/4).

Menurutnya, pembelian tiket bisa dilakukan dari jauh-jauh hari yakni H-60 keberangkatan, dan minimal H-1 keberangkatan. Penjualan tiket secara online ini juga salah satu cara agar tak ada calo di pelabuhan.

"Mulai H-60 sudah bisa dipesan di Ferizy. Dan kemudian diwajibkan beli tiket H-1 sebelum keberangkatan," imbuhnya.

Untuk tahun ini, ASDP menargetkan bisa melayani hingga 4,98 juta pemudik yang akan menyeberang di 8 lintasan yang dipantau secara nasional. Shelvy mengatakan sejak awal 2023, ASDP telah menyiapkan strategi dan antisipasi lonjakan penumpang dan kendaraan pada penyelenggaraan layanan angkutan lebaran tahun ini perdana setelah pemerintah resmi mencabut pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di seluruh wilayah Indonesia pada 30 Desember 2022.

Posko Mudik dimulai H-8 pada Jumat (14/4) hingga H-1 pada Jumat (21/4) dan posko arus balik mulai H+1 pada Senin (24/4) hingga H+9 pada Selasa (2/5).

"Dengan adanya penetapan libur cuti bersama yang dimajukan, tentu kita harapkan masyarakat dapat segera melakukan reservasi tiket, agar mudik lebih awal untuk menghindari antrean," pungkas Shelvy.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]

Satgas BLBI Panggil Tommy Soeharto Tagih Utang Rp2,37 T******

Satgas BLBI kembali memanggil Tommy Soeharto selaku pengurus PT Timor Putra Nasional (TPN) terkait penyelesaian utang ke negara senilai Rp2,37 triliun.
Satgas BLBI kembali memanggil Tommy Soeharto selaku pengurus PT Timor Putra Nasional (TPN) terkait penyelesaian utang ke negara senilai Rp2,37 triliun. (CNN Indonesia/Galih Gumelar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Satuan Tugas Penanganan Hak Tagih Negara Dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (Satgas BLBI) kembali memanggil Tommy Soehartoselaku pengurus PT Timor Putra Nasional (TPN) terkait penyelesaian utang ke negara senilai Rp2,37 triliun.

Selain Tommy, Satgas BLBI juga memanggil Ronny Hendrarto Ronowicaksono yang juga pengurus TPN.

Pemanggilan tersebut termuat dalam surat bernomor PENG-89/KSB/2023 yang dikeluarkan pada 30 Maret 2023 dan ditandatangani Ketua Satgas BLBI Rionald Silaban.

Surat pemanggilan itu dialamatkan ke kediaman Tommy Soeharto di Jl. Cendana, Kelurahan Menteng, Kecamatan Gondangdia, Jakarta Pusat dan Ronny di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Keduanya diminta menghadap Satgas BLBI pada 17 April 2023 di kantor Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan.

"Mengingat pentingnya pertemuan ini, agar Saudara hadir secara langsung. Dalam hal Saudara tidak memenuhi kewajiban penyelenggaraan hak tagih Negara, maka akan dilakukan tindakan sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan," tulis pengumuman tersebut, Rabu (12/4).

Pemanggilan Tommy Soeharto dan rekannya sudah merupakan yang kesekian kalinya. Pemanggilan dilakukan berkaitan nominal utang perusahaan anak presiden Soeharto itu yang mencapai Rp 2,61 triliun.

Satgas BLBI sebetulnya sudah menyita aset jaminan berupa lahan pabrik PT TPN yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Sayangnya aset itu tak kunjung laku meski sudah berulang kali dilelang.

Tak hanya Tommy dan Ronny, Satgas BLBI juga memanggil penanggung utang dari PT Oerip Mangkudijaya senilai Rp31,04 miliar dan US0.768.

Dia adalah Ahli Waris Sumyaryo Mangkudijaya Sumiskum (Direktur Utama), Puspahadi Boenjamin (Direktur), Prasetiono Sumiskum (Direktur), Ahli Waris Roy Joeli Soeharjanto (Direktur), dan Lubna Sumyaryo (Komisaris).

Kemudian penanggung utang dari PT Eraska Nofa juga dipanggil untuk menyelesaikan utang ke negara senilai Rp16,66 miliar dan US.843. Tercatat nama pengurusnya adalah H. Y. Tugiyono Makmoer selaku Direktur Utama dan Chandra Sariningasih selaku Direktur.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Falga Group Dorong Pembangunan dengan Konsep Konstruksi Berkelanjutan******

Falga Group mendorong pembangunan dengan konsep sustainable construction agar sesuai standar ESG sekaligus membantu pencapaian Net Zero Emission (NZE) 2060.
Pembangunan Terminal LPG Jayapura oleh Falga Group menggunakan konsep sustainable construction. (Foto: Arsip Falga Group).
Jakarta, CNN Indonesia--

Falga Group melalui anak perusahaan PT Cipta Sanalida Utama telah selesai mengerjakan proyek konstruksi dengan konsep sustainable constructiondalam pembangunan Terminal LPG Jayapura. Konstruksi berkelanjutan dalam untuk Proyek Strategis Nasional (PSN) ini merupakan yang pertama di Papua.

CEO & Managing Partner Falga Group, Ronald Edy Simamora mengatakan penerapan sustainable constructiondi proyek ini meliputi penggunaan bahan material low emission. Misalnya jendela low emissionyang mampu mengurangi paparan sinar matahari dari luar ruangan.

Selain itu, kata Ronald, pihaknya juga memakai material recycleyang bisa didaur ulang dalam proyek pembangunan Terminal LPG tersebut.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memiliki tenaga kerja bersertifikasi green building, sehingga semua bangunan yang dibangun terjamin ramah lingkungan.

"Lalu kami juga mempekerjakan 60 persen warga lokal dengan tujuan memberikan dampak sosial revenue ke masyarakat juga kami menerapkan workplace diversitydimana kami menggandeng kaum difabel untuk pekerjaan tertentu," jelasnya.

Untuk diketahui, selain konsumsi dan manufaktur, sektor konstruksi menjadi salah satu penopang roda perekonomian nasional tanah air. Sektor konstruksi mampu mendorong percepatan infrastruktur dan pembangunan di seluruh negeri.

Berdasarkan catatan Badan Pusat Statistik (BPS), kontribusi sektor konstruksi mencapai 10 persen untuk Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia pada 2022. Kontribusi ini menjadikan sektor konstruksi masuk dalam 5 besar sektor yang berperan dalam PDB.

Sektor ini pun turut menyumbang dalam upaya mencapai keberlanjutan lingkungan, pengurangan karbon, hingga SDG's.

Pemerintah pun terus menggenjot konsep sustainable constructiondemi menjaga keberlanjutan pembangunan yang lebih baik. Dengan begitu, pembangunan di Indonesia bisa sesuai dengan standar Environmental, Social and Governance (ESG) sekaligus membantu pencapaian Net Zero Emission (NZE) 2060.

Meski begitu, upaya tersebut masih belum maksimal, karena Indonesia masih berada di posisi bawah dalam pembangunan berkelanjutan berdasarkan data Green Finance Index Global 2022.

Data Green Finance Index Global dari seluruh kawasan Asia Pasifik atas penerapan sustainable construction, Indonesia khususnya di Jakarta, berada di peringkat 56 pada 2022.

Untuk itu, Falga Group sebagai Indonesian Incorporated Investment Holding Company secara konsisten berperan dan berkomitmen untuk mendorong dan meningkatkan proyek sustainable constructionyang berkelanjutan.

Lebih lanjut Ronald menegaskan, pihaknya mendorong agar proyek-proyek yang menerapkan sustainable constructionseperti di Terminal LPG Papua harus terus berlanjut. Sebab gedung-gedung yang ramah lingkungan memiliki banyak manfaat, mulai dari mengurangi emisi karbon co2 sampai 34 persen, hingga hemat sumber daya.

Berdasarkan data US Green Building Council, ketika gedung ramah lingkungan dibuat, bisa menghemat energi hingga 30 persen, serta hemat air 50 persen.

Selain itu, dari aspek finansial dapat bertambah pada kenaikan nilai properti. Berdasarkan data CoStar US, ketika gedung menerapkan konsep ramah lingkungan, nilai rental dapat naik hingga 10,9 persen, dan nilai jual properti naik 13,1 persen.

Kemudian secara pencitraan, perusahaan yang menerapkan sustainable constructionotomatis bisa membuat akses pendanaan besar ke perbankan.

Pun berdasarkan penelitian National Institute of Standards and Technology, gedung ramah lingkungan punya average lifespend60 tahun, lebih lama jika dibandingkan gedung konvensional yang hanya 40-50 tahun.

Ronald mengatakan, agar konsep sustainable constructiondapat terus berjalan dan meningkat penggunaannya, maka diperlukan dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah, swasta dan masyarakat.

Dukungan itu seperti grand fundingatau tunjangan dana. Kemudian dukungan insentif pajak, dimana pengusaha harus mendapatkan pengurangan pajak penghasilan dan bebas pajak biaya impor.

"Karena pengalaman kami di lapangan ketika impor barang butuh 17-20 persen dana dari harga beli, dan ada juga insentif izin yang tolong dipercepat untuk proyek berkelanjutan," tambah Ronald.

Lalu dukungan lainnya yakni sertifikasi dan awarding. Menurutnya, Indonesia harus memiliki penghargaan kepada perusahaan yang sudah melakukan sustainable construction, agar menjadi motivasi serta pendorong bagi perusahaan yang telah dan belum melakukan sustainable construction.

"Kemudian juga tentunya edukasi dan sosialisasi kepada pelaku konstruksi," pungkasnya.

(osc/osc)




bab terbaru:situs situs slot online

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
slot 4d gacor hari ini
voucher vidio murah
cara daftar slot gacor
situs gacor akun baru
bigslot288
angka jitu macau
88selot
cara menggunakan e voucher tokopedia
situs online terbaik
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara pinjam uang di adakami
Bab 2 republikslot
Bab 3 eu9 situs judi slot online terpercaya
Bab 4 pinjaman online cicilan bulanan
Bab 5 situs slot daftar
Bab 6 petirzeus88
Bab 7 bo gacor terbaru
Bab 8 sog789
Bab 9 pass4d
Bab 10 raja slot gacor
Bab 11 bisa dapat uang
Bab 12 bo togel bonus new member terbesar
Bab 13 rtp slot88
Bab 14 slot online pasti bayar
Bab 15 slot panas99
Bab 16 ikan slot
Bab 17 kredit digital
Bab 18 link gacor hari ini slot
Bab 19 situs judi server thailand
Bab 20 bocoran trik slot gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9201bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Penyihir Abadi

bbtn4d
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membatasi jam operasional Jalan Tol Cisumdawu menuju arah Tol Cipali saat mudik dan balik Lebaran 2023.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membatasi jam operasional jalan tol Cisumdawu menuju arah Tol Cipali saat mudik dan balik Lebaran 2023. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membatasi jam operasional Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) menuju arah Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) saat mudik dan balik Lebaran 2023.

Pembatasan dilakukan mulai pukul 06.00 wib hingga 15.00 WIB.

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik untuk memanfaatkan jalan tol tersebut. Karena ada pembatasan, tolong manfaatkan jendela waktu dari jam 6 pagi sampai 3 sore, kalau mau ke Cisumdawu maksimal jam 3 sore. Artinya kalau sudah lewat jam 3 sore, harus lewat rute Cipularang ke Cipalinya," kata Ridwan Kamil, mengutip Antara, Rabu (12/4).

Sedangkan untuk arus balik diberlakukan skema yang sama yakni satu arah dari Cirebon dan Jawa Tengah ke Jakarta.

"Setelah 18 yang ke Jakarta akan ditutup karena Tol Cipali disatuarahkan dari arah Jakarta, sehingga satu arah ke Cirebon dan Jawa Tengah," kata dia.

Sebelumnya, Ridwan Kamil sempat meninjau kesiapan Tol Cisumdawu yang akan menunjang pergerakan kendaraan masyarakat pada saat arus mudik dan balik Lebaran 2023 di Kabupaten Sumedang.

Pengguna jalan Tol Cisumdawu dapat menuju Tol Cipali untuk bergabung dalam arus besar jalur utara menuju Cirebon dan Jawa Tengah pada 15 April 2023.

"Mulai 15 April, Cisumdawu sudah bisa tembus ke arah Kertajati bertemu di Cipali. Namun karena belum 100 persen, maka tembusnya bersifat satu arah, karena kepadatan akan mengalir ke arah mudik, Jawa Tengah, Cirebon," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Huashan Shenmen

grand188
ASDP Padangbai Bali menyiapkan 23 kapal ke Pelabuhan Lembar, Lombok, NTB untuk mudik Lebaran 2023. Penumpang diprediksi naik 14 persen dari 2022.
ASDP Padangbai Bali menyiapkan 23 kapal ke Pelabuhan Lembar, Lombok, NTB untuk angkutan mudik Lebaran 2023. Penumpang diprediksi naik 14 persen dari 2022. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan (ASDP) Pelabuhan Padangbai Bali menyiapkan 23 unit armada kapalke tujuan Pelabuhan Lembar, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pulang-pergi, untuk angkutan mudik Lebaran2023.

Manager ASDP Padangbai Hermin Welkis mengatakan angka pemudik tahun ini diprediksi naik hingga 14 persen dibandingkan tahun lalu.

"Kapal yang kami siapkan sudah terkonfirmasi lintasan dari Lembar itu 23 unit yang sudah siap untuk melaksanakan angkutan Lebaran. Kami prediksi kurang lebih sekitar 14 persen (kenaikan penumpang) dari realisasi tahun 2022," katanya saat dihubungi, Senin (10/4).

"Yang dari Pulau Jawa mungkin menyebrang dari Pelabuhan Ketapang (Banyuwangi) langsung ke (pelabuhan) Lembar. Per hari (sekitar) ratusan tidak sampai ribuan. Kendaraan saya kira tidak terlalu signifikan, sama (jumlahnya)," imbuhnya.

Pada H-8 Lebaran, ASDP sudah menyiapkan sejumlah posko mudik di Pelabuhan Padangbai lantaran penumpang sudah mulai berdatangan, serta diprediksi akan padat pada H-2 Idulfitri.

"Pemudik sekitar H-2 itu yang padat. Perbaikan infrastruktur hari ini rampung semua," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta)

Di bawah pisau iblis

airbet88 terbaru
Perusahaan multinasional Tupperware terancam bangkrut. Hal ini terjadi karena kondisi keuangan perusahaan yang memburuk.
Perusahaan multinasional Tupperware terancam bangkrut. Hal ini terjadi karena kondisi keuangan perusahaan yang memburuk. (AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan multinasional Tupperwareterancam bangkrut. Hal ini terjadi karena kondisi keuangan perusahaan yang memburuk.

Hal ini juga tak lepas dari penjualan produk yang menurun. Imbasnya, Tupperware pun berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap karyawannya.

Selain itu, saham perusahaan tersebut juga turun 90 persen dalam setahun terakhir. Karena kondisi tersebut, perusahaan yang memasarkan produk plastik untuk keperluan rumah tangga itu perlu dana tambahan agar bisa bertahan.

CEO Tupperware Miguel Fernandez mengatakan selain memangkas karyawan, pihaknya sedang meninjau portofolio real estatnya untuk upaya penghematan uang yang lebih potensial.

"Perusahaan melakukan segala daya untuk mengurangi dampak peristiwa baru-baru ini, dan kami mengambil tindakan segera untuk mencari pembiayaan tambahan dan mengatasi posisi keuangan kami," ucap Miguel Fernandez seperti dikutip dari CNN Business, Selasa (11/4).

Bisnis yang sudah berjalan 77 tahun ini tengah diuji dengan tuntutan zaman. Tupperware telah mencoba untuk melepaskan citranya yang tenang dan mulai menarik pelanggan yang lebih muda dengan produk yang lebih baru dan lebih trendi.



Analis Ritel sekaligus Direktur Pelaksana GlobalData Retail Neil Saunders mengatakan ada beberapa masalah yang belakangan merugikan Tupperware. Seperti penurunan penjualan dan produk yang cenderung 'kolot'.

"Beberapa masalah merugikan Tupperware, termasuk penurunan tajam dalam jumlah penjual, penurunan konsumen pada produk rumah tangga, dan merek yang masih belum sepenuhnya terhubung dengan konsumen yang lebih muda," katanya.

Saunders mengatakan Tupperware berada dalam posisi genting secara finansial karena berjuang untuk meningkatkan penjualan. Di sisi lain, aset perusahaan juga cenderung kecil, sehingga perusahaan tidak memiliki banyak kapasitas untuk mengumpulkan uang.

"Perusahaan ini dulunya merupakan sarang inovasi dengan gadget dapur pemecah masalah, tetapi sekarang benar-benar kehilangan keunggulannya," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Pembunuhan tanpa batas

gemilang77
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengimbau masyarakat tak mudik pada 19-20 April supaya tak terjebak macet parah.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengimbau masyarakat tak mudik pada 19-20 April supaya tak terjebak macet parah. (Pradita Utama/ Detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadimengimbau masyarakat untuk mudiklebih cepat. Ia mengimbau mereka tak mudik pada 19-20 April. 

Tapi, ia menganjurkan masyarakat untuk mudik mulai Kamis (13/4) dan sampai Selasa (18/4) mendatang. Imbauan ia berikan supaya masyarakat tak terjebak macet parah. 

Pasalnya, 19-20 April ia perkirakan menjadi puncak arus mudik Lebaran 2023.

Menurutnya, pemerintah memberikan berbagai insentif bagi masyarakat yang mudik lebih awal atau pada periode 13-18 April 2023, seperti diskon tarif tol sampai kapal laut. Ia berharap insentif ini bisa mengurangi kemacetan saat puncak arus mudik pada 19 dan 20 April 2023.

"Kalau hari itu kita nggak kerja keras dan pemudik juga lancar, kan ada diskon. Diskon dari tol, diskon dari udara, selama ini nggak ada diskon, sekarang ada diskon. Kereta api dan bus juga ada diskon," imbuhnya.

Tahun ini, jumlah pemudik memang diprediksi meningkat cukup tajam menjadi 123 juta orang. 

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Sistem evolusi jiwa bela diri tertinggi

daftar bo slot gacor
Seluruh kapal di Pelabuhan Ciwandan dan Pelabuhan Panjang akan dibebaskan biaya sandar selama periode mudik 2023.
Seluruh kapal di Pelabuhan Ciwandan dan Pelabuhan Panjang akan dibebaskan biaya sandar selama periode mudik 2023. (Muhammad Hirzan Ibnurrusyd).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) memberikan insentif berupa pembebasan biaya bagi seluruh kapal di Pelabuhan Ciwandan dan Pelabuhan Panjang selama periode mudik 2023.

Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono mengatakan pada periode mudik tahun ini, pemerintah memang meminta pihaknya membuka kedua pelabuhan tersebut untuk melayani pemudik khusus motor.

"Semua biaya kepelabuhan kita bebaskan, mulai dari jasa tunda, pandu, tambat dan biaya bongkar muat," ujarnya dalam media gathering, Rabu (12/4).

"Jadi ini untuk kedua rute itu memang dibebaskan," imbuhnya.

Adapun untuk periode lebaran ini, Pelabuhan Ciwandan bahkan menyediakan lahan parkir seluas 8.000 meter persegi yang mampu menampung sekitar 800 sepeda motor dan 100 truk. Diharapkan dengan berpindahnya layanan sepeda motor ke Ciwandan bisa mengurangi kemacetan di Merak.

Selain itu, Ciwandan juga sudah sangat siap melayani para pemudik baik dari kondisi infrastruktur yang sudah berkoordinasi dengan Kementerian PUPR, sampai fasilitas di pelabuhan.

Untuk fasilitas di pelabuhan semua akan disediakan oleh PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), terutama sarana prasarana tambahan seperti toilet dan tempat istirahat. Sebab, fungsional pelabuhan sudah diberikan secara gratis.

"Kapal Roro khusus motor akan pindah dari Merak ke Ciwandan. Kita siapkan ada fasilitas ruang tunggu, toilet, kantin, kesehatan yang sudah disiapkan dengan baik. Nah yang sediakan teman-teman dari ASDP," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Tuan Pertarungan

link slot deposit 5000
Usai sukses menggelar Midnight Sale pada 1 April lalu, Transmart bakal kembali lagi dengan kejutan banjir diskon Jilid II! Nantikan tanggalnya.
Usai sukses menggelar Midnight Sale pada 1 April lalu, Transmart bakal kembali lagi dengan kejutan banjir diskon Jilid II! Nantikan tanggalnya. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart sukses menggelar Midnight Sale alias promo gede-gedean sampai tengah malam pada 1 April 2023. Promo Midnight Sale tersebut membuat gerai-gerainya ramai diserbu pengunjung.

Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan Ramadan Midnight Sale masih akan ada sekali lagi di Transmart setelah 1 April 2023.

Lihat Juga :
CT saat Midnight Sale: Barang di Transmart Lengkap dan Murah

Pada Transmart Midnight Sale tersebut, ada banjir promo diskon pada berbagai barang dan produk. Dengan diskon serba 20 persen, produk di Transmart jadi murah meriah. Misalnya, harga daging sapi di Transmart didiskon dari Rp130 ribu per kg jadi Rp104 ribu per kg.

Artinya konsumen bisa hemat Rp26 per kg. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran yang sudah mencapai Rp150 ribu per kg.

Tak hanya daging, produk lainnya seperti makanan, pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik pun juga mendapat diskon spesial.

Yono, salah seorang konsumen asal Pondok Bambu, sengaja mendatangi Transmart Kokas pada 1 April 2023 karena mendapat informasi ada Midnight Sale. Dia membeli televisi hanya Rp2,3 juta dari harga semula Rp2,8 juta.

"Semoga program seperti ini makin sering dan nggak cuma satu hari," ujarnya, dikutip dari detikcom.

Lihat Juga :
CT Pastikan Ramadan Midnight Sale Bakal Ada Lagi di Transmart

Nah, kabar baiknya masyarakat masih akan bisa merasakan promo gede-gedean Transmart dalam waktu dekat. Soalnya, Transmart bakal ada banjir promo jilid II di bulan ini juga!

Untuk bisa menikmati diskon dari Transmart, pelanggan cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega.

Tak perlu khawatir jika Anda belum punya akun Allo Prime ataupun kartu kredit Bank Mega. Tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank lewat App Store atau Google Play Store di hp. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]