petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dewa138

cara dapat uang 2 miliar 130Jutaan kata 490552Orang-orang telah membaca serialisasi

《dewa138》

ULM terima 96 mahasiswa dari 53 PTN program PMM ******

ULM terima 96 mahasiswa dari 53 PTN program PMM 
Wakil Rektor I Bidang Akademik ULM Iwan Aflanie saat memimpin penyambutan mahasiswa program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) tahun 2024. ANTARA/Firman
Banjarmasin (ANTARA) - Universitas Lambung Mangkurat (ULM) di Kalimantan Selatan menerima sebanyak 96 mahasiswa dari 53 perguruan tinggi negeri (PTN) dan juga swasta dari berbagai wilayah di Indonesia dalam program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) tahun 2024.

"Jadi 96 mahasiswa ini kita bagi penempatannya di kampus Banjarmasin 73 orang dan kampus Banjarbaru 23 orang," kata Wakil Rektor I Bidang Akademik ULM Iwan Aflanie di Banjarmasin, Jumat.

Iwan menyatakan pihaknya akan optimal memberikan kesempatan kepada para mahasiswa itu untuk belajar dan menambah pengalaman di luar kelas.

Sesuai dengan tujuan dari dibentuknya program oleh kementerian yakni memperkuat wawasan kebangsaan dan rasa persatuan dan kesatuan serta nasionalisme, maka para mahasiswa tersebut akan lebih banyak diajak berinteraksi di luar kampus.

"Selama satu semester ke depan mereka kami kenalkan tentang kearifan lokal di Kalimantan Selatan melalui ragam seni budaya masyarakat termasuk adat istiadatnya," jelas Iwan.

Selain menerima mahasiswa dari perguruan tinggi lain, ULM juga telah mengirimkan 263 mahasiswanya ke 65 perguruan tinggi dalam program PMM batch 4 tahun 2024.

Program PMM menjadi salah satu program prioritas dari Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kemendikbudristek yang memberikan kesempatan mahasiswa untuk dapat menggunakan hak belajar di luar perguruan tinggi asal mereka.

Melalui PMM diharapkan dapat meningkatkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, dan memiliki pemahaman tentang kebhinekaan dan toleransi serta sebuah langkah transformasi perguruan tinggi yang tidak hanya menjadi tempat belajar mahasiswa di ruang kelas tetapi bertemunya ragam bahasa, budaya dan tradisi agar saling mengenal satu sama lain.

Baca juga: Dishut Kalsel minta ULM gali potensi ekonomi di lahan basah Kotabaru

Baca juga: KLHK: Dokumen ULM lengkap kelola 621 hektare mangrove Kotabaru

Baca juga: Prestasi mahasiswa ULM di Program MSIB capai tingkat nasional

Pewarta: Firman
Editor: Riza Mulyadi
Copyright © ANTARA 2024

Onana yakin mulai bersinar di Manchester United******

Onana yakin mulai bersinar di Manchester United
Andre Onana saat menjadi penjaga gawang timnas Kamerun sewaktu sesi latihan menjelang pertandingan Piala Afrika 2024 antara Kamerun dan Nigeria di Bingerville, Pantai Gading, pada 26 Januari 2024. (AFP/ISSOUF SANOGO)
Jakarta (ANTARA) - Andre Onana yakin sudah memutar peruntungan setelah mengalami masa sulit secara mental selama bulan-bulan awal bermain bersama Manchester United.

Pemain timnas Kamerun itu bergabung dengan United dari Inter Milan pada Juli dengan nilai transfer 47,2 juta pound, tetapi serangkaian kesalahan yang dilakukannya membuat dia berada di bawah tekanan besar.

Kiper berusia 27 tahun itu mengaku sulit menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inggris.

"Saya membutuhkan waktu enam bulan atau tujuh bulan untuk tidak bermain bagus, hanya untuk merasa baik," kata dia seperti dikutip AFP pada Jumat.

"Sungguh masa yang sulit bagi saya. Kini saya merasa sedikit lebih baik karena segalanya masih baru. Sulit bagi saya untuk merasa bagai di rumah sendiri karena banyak alasan di sebuah negara baru," kata Onana.

"Namun kini saya merasa baik-baik saja. Saya tak ingin membahas penampilan saya karena saya tahu saya adalah penjaga gawang dan saya telah melakukan lebih dari apa yang baru saja saya lakukan."

Dia melanjutkan, "bagi saya, hal terpenting adalah bersiap, berbahagia dan saya pun akan bersinar."

Onana buka-bukan tentang awal kehidupannya yang penuh tantangan di Inggris menjelang pertandingan United melawan juara Liga Premier Manchester City pada Minggu lusa.

Baca juga: Ten Hag tak salahkan Andre Onana atas kekalahan 3-4 MU dari Bayern

Kesalahan yang dilakukan sang kiper selama penampilan singkat United dalam Liga Champions sangat merugikan timnya, namun penampilannya meningkat pesat belakangan ini. Untuk itu dia yakin bahwa dia kini sudah berada dalam kecenderungan meningkat.

"Saya kira saya tengah saya mengalami titik balik, tapi tidak di lapangan karena, seperti saya katakan, lebih banyak mental karena segalanya berbeda," kata Onana.

"Musim lalu saya memang pindah dari Amsterdam (Ajax) ke Milan, tapi adaptasinya cukup mudah."

"Tetapi di sini saya memerlukan waktu tujuh, delapan bulan. Saya harap kami akan berakhir dengan kemenangan."

Onana mengaku mendapat dukungan dari rekan-rekan satu timnya begitu tiba di Old Trafford.

"Mereka selalu mempercayai saya, sejak awal mereka bilang pada saya, 'Andre, dengar, kualitas sudah punya, cuma soal waktu'", sambung Onana.

"Saya kira semuanya sudah berlalu. Kini kami mesti jalan terus dan saya kira waktu yang tepat akan tiba menyertainya."

Baca juga: Pep perkirakan MU kerahkan kemampuan terbaik dalam derbi Manchester
Baca juga: Marcus Rashford sebut kritik kepadanya tidak manusiawi

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Pastika usulkan pusat rehabilitasi narkoba di resort berpadu herbal******

Pastika usulkan pusat rehabilitasi narkoba di resort berpadu herbal
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Made Mangku Pastika saat berbincang dengan penekun herbal Usadha Taru Pramana dan penyembuh tradisional Bali Dr I Nyoman Sridana di Denpasar, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Ni Luh Rhismawati.
Saya saat di BNN sempat ke China melihat pusat rehabilitasi pecandu dengan memadukan herbal, akupunktur, dan akupresur tersebut
Denpasar (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Made Mangku Pastika mengusulkan pusat rehabilitasi bagi para pecandu narkoba di Provinsi Bali dapat menggunakan tempat akomodasi wisata berupa resort dan dipadukan dengan terapi pengobatan herbal.

"Bali adalah tempat ideal untuk itu (rehabilitasi pecandu narkoba-red). Saya yakin ilmu pengobatan Ayurveda dan usadha Bali dengan pengobatan herbalnya luar biasa, tetapi tentu nanti juga digabung dengan metode lainnya," kata Pastika di Denpasar, Jumat.

Pastika menyampaikan hal tersebut saat mengadakan reses ke Herbal Usadha Taru Pramana di Jalan Tukad Badung XXIII No 27 Renon Denpasar yang diterima oleh penekun herbal Usadha Taru Pramana dan penyembuh tradisional Bali Dr I Nyoman Sridana SKes, MSi.

"Pecandu narkoba jika dimasukkan ke lapas itu bukannya sembuh, malah bisa menjadi-jadi. Dosis narkoba yang dibutuhkan bisa semakin banyak karena mereka menjadi bergaul dengan pelaku bisnis narkoba. Selain itu, lama kelamaan bahkan malah dapat beralih menjadi pengedar," ujar Gubernur Bali periode 2008-2018 itu.

Baca juga: Mangku Pastika berharap regulasi daerah sesuai kebutuhan petani Bali

Bahkan, lanjut dia, mereka sangat rentan tertular HIV dan AIDS karena mereka beralih ke penggunaan narkoba suntik dan menggunakan jarum suntik secara bergantian.

Pastika yang juga mantan Ketua Pelaksana Harian (Kalakhar) Badan Narkotika Nasional (BNN) itu menyampaikan pemanfaatan herbal untuk para pecandu narkoba sudah lebih dulu diterapkan di China, yang juga dipadukan dengan akupuntur dan akupresur.

Bahkan pusat rehabilitasi didesain layaknya hotel sehingga para pecandu dapat merasakan seakan sedang berlibur dan sekali waktu dapat dikunjungi oleh pihak keluarga.

"Saya saat di BNN sempat ke China melihat pusat rehabilitasi pecandu dengan memadukan herbal, akupunktur, dan akupresur tersebut. Selain itu mereka juga mendapatkan layanan psikologi. Hasilnya luar biasa," ujarnya.

Pastika tidak memungkiri pusat rehabilitasi narkoba dengan menggunakan resort serta pengobatan tradisional dan herbal itu membutuhkan biaya yang tidak murah. Untuk di Bali, bisa pula dipadukan dengan kegiatan yoga.

"Tetapi bagi orang-orang kaya yang anaknya menjadi pecandu, tentu akan mati-matian berusaha untuk anaknya sembuh. Dengan cara rehabilitasi layaknya mereka berlibur, tentu juga akan mempercepat pemulihan," ucapnya lagi.

Sedangkan bagi para pecandu narkoba dari keluarga menengah ke bawah, tentunya tetap dapat memanfaatkan pusat rehabilitasi narkoba yang sudah disiapkan pemerintah.

Baca juga: Pastika: Penggunaan eco enzyme jadi cara untuk merawat lingkungan Bali

Pastika dalam kesempatan itu juga memuji I Nyoman Sridana yang telah menekuni pengobatan herbal dan usadha Bali untuk membantu kesehatan masyarakat Bali.

"Herbal jika dikembangkan dengan profesional bisa memberikan kontribusi pada kemanusiaan dan sekaligus memberikan pendapatan. Apalagi sekarang di tengah tren back to nature atau kembali ke alam," katanya.

Sementara itu I Nyoman Sridana mengatakan usahanya menekuni pengobatan herbal sejak tahun 2013 itu terus berkembang.

Peminatnya cukup banyak karena produknya terbukti mampu membantu menyembuhkan berbagai gangguan seperti asam urat, migrain, sakit kepala, gangguan persendian, dan sebagainya juga bermanfaat untuk meningkatkan imun dan kesehatan.

"Intinya taru pramana dapat menstimulasi saraf, menggunakan bahan organik dan tanpa pengawet. Selain digunakan orang dewasa juga bisa untuk anak-anak," ujarnya Sridana.

Sridana mengatakan ada puluhan produk yang diproduksinya dengan menggunakan bahan baku seluruhnya merupakan tanaman lokal. Ada 13 produk yang sudah mengantongi izin Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) dan 28 produk dengan izin Produk Industri Rumah Tangga (PIRT).

"Kami juga menyediakan bahan obat gratis dan masyarakat yang datang bisa merebus sendiri di rumah. Selain itu, bersama teman-teman di komunitas Gotra Pengusada Bali yang merupakan asosiasi penyehat tradisional juga rutin melakukan kegiatan bakti sosial membantu masyarakat," katanya.

Selain itu, Sridana juga kerap menerima kunjungan mahasiswa yang ingin belajar herbal dan usadha Bali.
 
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Made Mangku Pastika bersama staf ahli DPD berfoto dengan penekun herbal Usadha Taru Pramana Dr I Nyoman Sridana di Denpasar, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Ni Luh Rhismawati.

Pewarta: Ni Luh Rhismawati
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:wtobet

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
megawin188 demo
mesin slot gacor
erek erek cincin
bonazaslot
juaragan69
buku mimpi 81
depo 25 bonus 25 to 5x
slot gacor 88 login
buku mistik togel
Daftar isi semua bab
Bab 1 ringan pinjam ojk
Bab 2 black88
Bab 3 game online slot terbaik
Bab 4 naga138 slot
Bab 5 maxim slot
Bab 6 sgp777
Bab 7 pinjaman modal usaha secara online
Bab 8 rtp wtobet
Bab 9 gacor 131 slot
Bab 10 viosslot
Bab 11 spgtoto
Bab 12 sgp 77 slot
Bab 13 judi situs
Bab 14 astonpkv
Bab 15 cara dapetin uang
Bab 16 slot gacor infini
Bab 17 slot paling gacor jp
Bab 18 koitot
Bab 19 lapakbonus
Bab 20 pao4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6245bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Master Kelangsungan Hidup Super

member baru maxwin
KPAI minta kekerasan berujung kematian santri di ponpes diusut tuntas
Anggota KPAI, Aris Adi Leksnono. ANTARA/Asamaul
Jakarta (ANTARA) - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta polisi mengusut tuntas kasus kekerasan anak berujung kematian di Pondok Pesantren Hanifiyyah di Dusun Kemayan, Desa Kranding, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

"Polres Kota Kediri agar mengusut secara tuntas kasus kekerasan yang berakibat kematian BM, dan memastikan keadilan bagi korban dan keluarganya," kata Anggota KPAI Aris Adi Leksono saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Pihaknya juga meminta polisi mempedomani Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Pidana Anak dalam memproses hukum kasus ini, mengingat dua dari empat tersangka kasus ini masih usia anak.

Kemudian Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APKB) Kabupaten Kediri diminta memastikan pemulihan keluarga korban.

"Kami menekankan pentingnya pendampingan pondok pesantren se-Kabupaten Kediri untuk mencapai standar Pesantren Ramah Anak," kata Aris Adi Leksono.

KPAI pun meminta Kementerian Agama Kabupaten Kediri secara intensif dan konsisten melakukan edukasi pengarusutamaan hak anak dalam kurikulum seluruh pondok pesantren dan bekerja sama dengan DP3APKB memastikan pencapaian standar Pesantren Ramah Anak di seluruh Kediri.

Baca juga: KPAI rekomendasikan pendampingan psikologis bagi keluarga santri

Baca juga: Kapolres : Santri dianiaya berulang-ulang

"Kementerian Agama Kabupaten Kediri agar memberikan perhatian atas peristiwa kekerasan di Ponpes Hanifiyyah," katanya.

Lebih lanjut, pihaknya meminta Pemkab Kediri agar menjadikan agenda penghapusan kekerasan terhadap dan atau oleh anak sebagai salah satu agenda penting untuk mencapai standar Kabupaten Layak Anak.

Sebelumnya, seorang santri berinisial BM (14) meninggal dunia di Pondok Pesantren Hanifiyyah, Kediri, Jawa Timur.

Informasi awal yang diungkapkan pihak pesantren terkait penyebab santri tersebut adalah meninggal karena terjatuh di kamar mandi.

Kemudian akhirnya diketahui bahwa BM menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan para seniornya.

Polisi selanjutnya menangkap empat pelaku yang diduga terlibat dalam penganiayaan. Dua dari empat pelaku masih usia anak.

Baca juga: Fatayat NU kutuk keras kasus kekerasan terhadap santri di Kediri

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Riza Mulyadi
Copyright © ANTARA 2024

Legenda Master Yuemang

link situs slot gacor
Mentan siapkan benih hingga pupuk tingkatkan produksi petani Sumsel
Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman (kiri) berbincang dengan petani saat melakukan kunjungan kerja di Desa Sumber Hidup, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-Humas Kementan
Yang tanam cepat akan kami berikan benih gratis selama 3 bulan ke depan. Kami siapkan 2 juta hektare di seluruh Indonesia secara gratis
Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman memastikan menyiapkan benih unggul, pupuk hingga hingga prasarana alat mesin pertanian atau mekanisasi guna meningkatkan produksi pertanian petani di Sumatera Selatan.

 

"Yang tanam cepat akan kami berikan benih gratis selama 3 bulan ke depan. Kami siapkan 2 juta hektare di seluruh Indonesia secara gratis," kata Amran dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

 

Amran mengunjungi petani di Desa Sumber Urip, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, di Sumatera Selatan. Dia memastikan bahwa petani di daerah tersebut akan mendapat bantuan benih dan pupuk. Namun, Mentan tidak menyebutkan secara rinci jumlah benih gratis dan pupuk yang telah disiapkan.

 

Meski begitu, Mentan mengatakan bahwa pembagian benih gratis hanya berlaku selama 3 bulan ke depan dan diharapkan mampu memperkuat produktivitas hingga menekan kebijakan impor.

 

Amran mengatakan, saat ini Presiden sudah menyiapkan berbagai dukungan terhadap jalannya pembangunan pertanian masa depan bangsa. Di antaranya penambahan anggaran pupuk yang naik dua kali lipat.

 

"Bapak Presiden sudah menambahkan pupuk 2 kali lipat nilainya naik Rp40 triliun. Itu kami sampaikan kepada bapak presiden atas masukan dari petani, termasuk dari para bupati," katanya.

 

Selain itu, kata Mentan, pemerintah juga telah menyiapkan program pompa dan pipa untuk memenuhi kebutuhan air yang didatangkan dari sungai-sungai terdekat. Dia ingin, masalah air dapat dipenuhi secara cukup sehingga ke depan petani bisa berproduksi setiap hari.

 

"Mimpi besar kita semua sungai airnya kita jadikan pangan, karbohidrat dan sumber pangan lain. Karena itu harus dipompa. Yang penting petani mau tanam dan yang ada sawah kami beri gratis pompanya," kata Amran.

 

Selain itu, dalam peningkatan produktivitas pangan, Mentan mengatakan bahwa sesuai arahan Presiden Joko Widodo pada rapat terbatas diputuskan bahwa pupuk subsidi pada 2024 naik dari 4,7 juta ton menjadi 9,55 juta ton.

 

“Jadi petani tidak perlu khawatir untuk segera melakukan pertanaman. Karena pupuk sudah ditambah menjadi dua kali lipat. Dalam tiga bulan ke depan saya mengajak petani Sumsel segera tanam, benihnya akan kita berikan gratis namun jika setelah 3 bulan tapi tidak tanam maka kesempatan ini hangus,” kata Amran.

Baca juga: Kementan siapkan lahan Sumsel jadi penyangga pangan demi tekan impor

Baca juga: Mentan dorong peningkatan produksi pangan lahan rawa di Sumsel

Baca juga: Mentan tinjau pelaksanaan optimalisasi lahan di Banyuasin Sumsel

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024

Administrator surga

hero138
Transmart Full Day Sale kali ini lebih spesial karena berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (3/2) hingga Minggu (4/2), berlaku di seluruh Indonesia.
Transmart Full Day Sale kali ini lebih spesial karena berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (3/2) hingga Minggu (4/2), berlaku di seluruh Indonesia. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali hadir di semua toko se-Indonesia. Gelaran kali ini lebih spesial karena berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (3/2) hingga Minggu (4/2).

Selama Full Day Sale berlangsung, Transmart kasih diskon belanja berlipat hingga 50% + 20%, loh. Diskon hingga 50 persen berlaku untuk aneka produk terpilih, mulai dari fesyen, furnitur, produk elektronik, hingga sepeda listrik!

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja 20 Persen di Transmart Setiap Hari

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Pesta diskon seharian Transmart dimulai dari jam toko buka sampai tutup sekitar pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai se-Indonesia.

Biar nggak ketinggalan pesta diskonnya, yuk segera serbu Transmart terdekat di kotamu sekarang juga!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Pahlawan seni bela diri yang hebat

cmd77 slot
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini sampai besok Minggu (4/2) serentak digelar di seluruh gerai se-Indonesia. Yuk, intip semua produk diskonnya.
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini sampai besok Minggu (4/2) serentak digelar di seluruh gerai se-Indonesia. Yuk, intip semua produk diskonnya. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi dan berlangsung mulai hari ini, Sabtu (3/2) sampai besok Minggu (4/2) serentak digelar di seluruh gerai se-Indonesia.

Selama periode Transmart Full Day Sale, ada banyak produk-produk unggulan yang didiskon besar-besaran hingga 50 persen.

Lihat Juga :
Diskon Gede, Pengunjung Beli Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale

Jadi pastikan Anda punya salah satu bank yang direkomendasikannya yaitu Allo Bank, Bank Mega atau Bank Mega Syariah supaya bisa belanja apa saja selagi harga diskonnya bikin hemat.

Cek di bawah ini ya untuk mengetahui apa saja produk unggulan yang diskon di Transmart Full Day Sale hari ini.


Produk segar:

  • Aneka baso seafood harga normal Rp8.450, diskon jadi Rp6.760 per 100 gram. Harga khusus Jabodetabek.
  • Jeruk ponkam premium dari harga normal Rp199.000 diskon jadi Rp159.200 per karton. Harga khusus Jabodetabek.
  • Pizza kampung harga normal Rp24.900, diskon jadi Rp19.920 per pack. Harga khusus Jabodetabek.


Kebutuhan sehari-hari:

  • ABC kacang hijau 250ml harga normal Rp5.400, harga diskon Rp3.200.
  • Minute Maid pulpy orange 1 LT harga normal Rp15.100, harga diskon Rp11.200.
  • Cap Panda grass jelly/liang tea/cincau selasih 310ml harga normal Rp7.500, harga diskon Rp4.800.
  • ABC kecap manis 925gr harga normal Rp28.000 harga diskon jadi Rp18.000.
  • Royco bumbu pelezat serbaguna rasa ayam/sapi 460gr harga normal Rp21.900 per bks, harga diskon jadi Rp16.720 per bks.
  • Ovale face paper extra bis harga normal Rp19.500, harga diskon jadi Rp7.290.
  • Ciptadent pasta gigi harga normal Rp17.500, harga diskon jadi Rp11.120.
  • ABC sambal asia, extra pedas, bawang pedas harga normal Rp15.400 per botol, harga diskon jadi Rp10.800 per botol.


Fashion anak:

  • JSP Children Apparel, promo buy 1 get 1 + tambahan diskon 20%
  • Odaiba Children Apparel, diskon 50% + tambahan diskon 20%
  • California Kidz, Little T T-shirt, harga spesial Rp75 ribu + tambahan diskon 20%
  • Disney Characters Phylon, harga spesial Rp60 ribu + tambahan diskon 20%
  • Jackson Kids Sneakers, diskon 50% + tambahan 20%
  • Disney Characters Sneakers, diskon 50% + 20% + tambahan 20%


Elektronik:

  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya Rp1.499.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp2.099.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.

Sepeda listrik dan sepeda lipat:

  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Veloce 1.5 dari harga normal Rp4.950.000, diskon jadi Rp3.040.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Veloce 1.5 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.280.000 per unit, berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000, diskon jadi Rp8.120.000 per unit, khusus pembelian di gerai Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.750.000, diskon jadi Rp8.600.000 per unit, berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.
  • Sepeda lipat Fastron Folding 20 F2302/03 dari harga normal Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.319.200. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Sepeda lipat Fastron Folding 20 F2302/03 dari harga normal Rp2.529.000 diskon jadi Rp1.399.200. Harga berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.

Furnitur:

  • Bannera sectional sofa brown dimensi 187x142x85cm harga normal Rp6.990.000, harga diskon Rp4.479.200.
  • Mykonos dining set brown harga normal Rp3.599.000, harga diskon jadi Rp2.639.200.
  • Audio video rack AV 3208 sanremo/whitewood harga normal Rp2.499.000, harga diskon jadi Rp654.080 (harga khusus Sulawesi dan Nusa Tenggara).
  • Audio video rack AV 3208 sanremo/whitewood harga normal Rp2.399.000, harga diskon jadi Rp612.920 (harga khusus Sumatera dan Kalimantan).
  • Audio video rack AV 3208 sanremo/whitewood harga normal Rp2.199.000, harga diskon jadi Rp545.160 (harga khusus Pulau Jawa).
  • Wilson office chair harga normal Rp1.299.000, harga diskon jadi Rp639.200.
  • Comforta twinkle duo 2in1 120x200 cm harga normal Rp14.150.000 per unit, harga diskon jadi Rp5.660.000 per unit (Harga khusus Medan).
  • Comforta twinkle duo 2in1 120x200 cm harga normal Rp13.100.000 per unit, harga diskon jadi Rp5.240.000 per unit (Harga khusus Jabodetabek).
  • Royal foam grand X 100x200 cm harga normal Rp1.908.000, harga diskon jadi Rp614.000 (Harga khusus Jambi, Lampung, Makassar).
  • Royal foam grand X 100x200 cm harga normal Rp1.458.000, harga diskon jadi Rp583.200 (Harga khusus Pulau Jawa dan Bali).
  • Magic Mop with plastic strainer grey harga normal Rp249.000 diskon jadi Rp175.920.
  • Peralatan masak diskon up to 50% dari harga normal mulai Rp259.000 diskon mulai Rp100.000.

Murah-murah banget kan belanja di Transmart Full Day Sale? Jangan sampai ketinggalan promonya, ya.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali Dunia Idiom

cepat dapat uang
IHSG ditutup melemah ke level 7.198 pada Senin (5/2) sore.
IHSG ditutup melemah ke level 7.198 pada Senin (5/2) sore. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.198 pada Senin (5/2) sore. Indeks saham melemah 40,1 poin atau minus 0,55 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,29 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 33,21 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 200 saham menguat, 335 terkoreksi, dan 231 lainnya stagnan.

Senada dengan Asia, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,40 persen, indeks DAX di Jerman naik 0,02 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis melemah 0,07 persen.

Bursa saham AS juga bergerak bervariasi. Indeks S&P 500 menguat 1,07 persen, indeks NYSE Composite melemah 0,08 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 1,74 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/pta)

Sanatorium Sanjie

buku mimpi 2d 48
Biar memasak menu Imlek makin semangat, yuk beli dulu peralatan masak baru di Transmart mumpung ada diskon sampai 50% selama periode Full Day Sale.
Biar memasak menu Imlek makin semangat, yuk beli dulu peralatan masak baru di Transmart mumpung ada diskon sampai 50% selama periode Full Day Sale. (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tahun Baru Imlek sebentar lagi, Bunda-bunda mungkin sudah merencanakan membuat masakan yang akan dihidangkan untuk keluarga saat perayaan nanti.

Biar memasak menu Imlek makin semangat, yuk beli dulu peralatan masak terbarunya di Transmart mumpung lagi ada diskon sampai 50 persen selama periode Full Day Sale.

Lihat Juga :
Tanggal Muda Saatnya Belanja di Transmart, Ada Diskon Gede 50% + 20%

Diskon peralatan masak ini hanya berlaku selama dua hari, sejak Sabtu (3/2) hingga Minggu (4/2) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Selain alat masak, Bunda juga dapat sekaligus membeli wadah makan baru untuk menyimpan masakan atau camilan Imlek.

Kapan lagi kan aneka macam sealware set of 3 di Transmart bisa dibeli dari harga normal Rp39.900 per set, didiskon jadi sekitar Rp23.920 per set.

Buruan langsung unduh aja di App Store atau Google Play Store. Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah bisa langsung melakukan pengajuan instan di setiap gerai Transmart.

Periode diskonnya memang terbatas cuma dua hari, jadi jangan sampai terlewatkan ya dan segera merapat ke Transmart terdekat.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]