petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

tajirqq

cicil app 849Jutaan kata 187607Orang-orang telah membaca serialisasi

《tajirqq》

Strategi Kampanye Gabungan Antar PNM Raih OMNI Brands of the Year 2023******

Strategi itu tak hanya sukses memperkuat posisi PNM sebagai BUMN yang berfokus terhadap pengembangan UKM, tetapi juga meningkatkan performa bisnis.
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dinobatkan sebagai salah satu pemenang pada Marketeers OMNI Brands of the Year 2023 dalam kategori 360° Brand Communication. (Foto: PNM)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) keluar sebagai salah satu pemenang pada Marketeers OMNI Brands of the Year 2023 dalam kategori 360° Brand Communication.

PNM dinilai berhasil memadukan kampanye online dan offline di sepanjang 2022. Strategi tersebut tak hanya sukses memperkuat posisi PNM sebagai BUMN yang berfokus terhadap pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM), tetapi juga meningkatkan performa bisnis.

Peran PNM pun semakin terlihat usai pandemi melanda. Berdasarkan jumlah kredit yang terserap oleh UKM, tercatat terjadi pertumbuhan kredit hingga Agustus 2021, yakni sebesar 2,43 persen year-on-year (yoy).

Produk yang lahir dari MEA itu lantas disempurnakan dengan program brand activation melalui expo UKM. Dengan kata lainm PNM pun turut andil dalam menciptakan pasar bagi usaha kerakyatan.

Arief menyatakan, dalam upaya pengentasan kemiskinan ekstrem di Indonesia, diperlukan kerja sama yang konkret. Hal itu antara lain diwujudkan melalui program integrasi data P3KE dengan data nasabah PNM yang berguna dalam pelaksanaan beragam program PNM ke depannya.

"Hal ini juga sekaligus memberikan tambahan semangat bagi PNM, karena program yang dilakukan PNM sejalan dengan program prioritas pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di Indonesia," ucapnya.

Langkah kedua PNM dalam mendukung pemulihan UKM pasca pandemi adalah dengan komunikasi kreatif melalui platform YouTube. Berbagai konten diunggah PNM, termasuk podcast tentang kisah-kisah sukses UKM binaan PNM, serial kisah inspiratif, dan Program Bakool.

Sementara di Instagram, sejumlah unggahan PNM yang mendapatkan perhatian antara lain PNM Learning Festival, PNM Berinovasi, PNM Bagi Tabungan Kemerdekaan, dan Program Bakool. Arief menyebut, seluruh konten ditujukan bagi pelaku UKM yang ingin naik kelas.

Pada saat bersamaan, PNM juga menerapkan digitalisasi dan pemanfaatan teknologi untuk bisnis.

"Melalui aplikasi PNM Digi Nasabah, masyarakat dapat mengakses informasi mengenai kredit yang tersambung dengan tabungan emas di Pegadaian," kata Arief.

Lebih jauh, PNM juga menyelenggarakan Desa Binaan Madani di Jawa Barat, yakni program pemberdayaan dan pengembangan desa yang bertujuan menciptakan kemandirian dan kesejahteraan. Melalui program Desa Binaan Madani, masyarakat dapat mengembangkan potensi daerah secara mandiri.

Program lain adalah Pemberdayaan Kampung Madani, yang merupakan program pemberdayaan berbasis lokasi atau wilayah dengan melihat populasi nasabah dan non nasabah. Tujuannya, meningkatkan citra PNM, serta meningkatkan kesadaran terhadap produk dan menambah jumlah nasabah.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Kompak Cerah, Bitcoin Kembali ke US Ribuan******

Mayoritas harga kripto kompak cerah hari ini. Koin nomor wahid, bitcoin, juga kembali bangkit ke level US ribuan per keping.
Mayoritas harga kripto kompak cerah hari ini. Koin nomor wahid, bitcoin, juga kembali bangkit ke level US ribuan per keping. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto kompak cerah hari ini. Koin nomor wahid, bitcoin, juga kembali bangkit ke level US ribuan per keping.

Mengutip coinmarketcap, Kamis (13/4), bitcoin melonjak 7,67 persen dalam sepekan dan naik 0,95 persen dalam 24 jam. Saat ini bitcoin ada di level US.145 per keping.

Tether, polygon, dan binance USD kompak berada di level US persenan dengan pergerakan yang bervariasi.

BNB berada di level US9 per keping, naik 2,4 persen dalam 7 hari terakhir dan 0,62 persen dalam 24 jam. Cardano melonjak 4,93 persen dalam seminggu dan naik 4,04 persen dalam sehari berada di level USHarga Jual Emas Antam Merosot ke Rp1,069 juta Per Gram Pagi Ini******

Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,069 juta per gram pada Selasa (11/4), turun Rp3.000 dari Rp1,072 juta pada perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,069 juta per gram pada Selasa (11/4), turun Rp3.000 dari Rp1,072 juta pada perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,069 juta per gram pada Selasa (11/4). Harga emas tercatat turun Rp3.000 dari Rp1,072 juta pada perdagangan sebelumnya.

Sementara, harga pembelian kembali (buyback) turun RP2.000 dari Rp964 ribu menjadi Rp962 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp584,5 ribu, 2 gram Rp2,07 juta, 3 gram Rp3,09 juta, 5 gram Rp5,12 juta, 10 gram Rp10,18 juta, 25 gram Rp25,33 juta, dan 50 gram Rp50,59 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,18 persen menjadi US.007,4 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot menguat 0,02 persen ke US.991,5 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Pergerakan IHSG Ditopang Kenaikan Cadangan Devisa RI

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas melemah hari ini. Menurutnya, pergerakan harga emas tertekan oleh penguatan dolar AS dan imbal hasil obligasi AS.

Selain itu, data tenaga kerja atau Data Non-Farm Payroll (NFP) AS yang kuat pada pekan lalu juga masih merupakan pemicu naiknya ekspektasi akan suku bunga bank sentral AS (The Fed) ke depannya. Hal ini turut menekan harga emas.

"Data tenaga kerja NFP yang kuat pada Jumat lalu masih merupakan pemicu naiknya ekspektasi akan suku bunga the Fed ke depannya," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.975 per troy ons dan resistance US.010 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),407 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Lesu, Bitcoin Turun ke US Ribuan******

Mayoritas harga kripto lesu dalam 24 jam termasuk bitcoin yang turun ke US ribuan.
Mayoritas harga kripto lesu dalam 24 jam termasuk bitcoin yang turun ke US ribuan. (istockphoto/jpgfactory).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto lesu dalam 24 jam termasuk bitcoin yang turun ke US ribuan.

Mengutip coinmarketcap, Rabu (12/4), penurunan paling parah terjadi di dogecoin yang anjlok 15,74 persen dalam sepekan dan 3,72 dalam 24 jam terakhir. Koin tersebut berada di level USErwin Moeslimin Jadi Komisaris Baru Adhi Karya******

PT Adhi Karya (Persero) Tbk mengangkat Erwin Moeslimin sebagai komisaris independen menggantikan Cahyo A. Muzhar.
PT Adhi Karya (Persero) Tbk mengangkat Erwin Moeslimin sebagai komisaris independen menggantikan Cahyo A. Muzhar. (iStockphoto/lersan8910)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Adhi Karya (Persero) Tbk mengangkat Erwin Moeslimin sebagaikomisaris independen menggantikan Cahyo A. Muzhar.

Pengangkatan tersebut berdasarkan persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Melansir CNBC Indonesia, Rabu (12/4), para pemegang saham juga mengangkat Bambang Krisminarno sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko menggantikan Agung Dharmawan.

Berdasarkan hasil RUPST berikut jajaran Komisaris dan Direksi Adhi karya yang baru :

Dewan Komisaris :

Komisaris Utama : Mayjend TNI (Purn) Dody Usodo Hargo
Komisaris : Yustinus Prastowo
Komisaris : Widiarto
Komisaris Independen : Abdul Muni
Komisaris Independen : Hironimus Hilapok
Komisaris Independen : Erwin Moeslimin



Dewan Direksi :

Direktur Utama : Entus Asnawi Mukhson
Direktur Operasi I : A. Suko Widigdo
Direktur Operasi II : Pundjung Setya Brata
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko : Bambang Krisminarno
Direktur Human Capital dan Sistem : Ki Syahgolang Permata
Direktur QHSE dan Pengembangan Bisnis : Vera Kirana

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),0813 per keping.

Menyusul doge, ada matic atau polygon yang merosot 6,27 persen dalam sepakan dan 2,91 persen dalam sehari. Matic berada di level US,09 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. Begitu pun dengan USD Coin yang bergerak dalam rentang US hingga USHarta Naik 100 Persen, Dewi Kam Kini Jadi Orang Terkaya RI ke******

Dewi Kam melesat dari posisi 12 ke ke-7 orang terkaya RI versi Forbes Real Time Billionaire per Senin (10/4) ini berkat bisnis batu bara.
Dewi Kam merangsek ke posisi ke-7 orang terkaya RI versi Forbes Real Time Billionaire per Senin (10/4) ini, dari sebelumnya ranking 12 pada tahun lalu. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lonjakan harta Dewi Kammengantarkan ia ke posisi ke-7 orang terkaya di Tanah Air dari sebelumnya ranking 12 pada tahun lalu. Hartanya naik 100 persen dibandingkan 2022.

Berdasarkan data Forbes Real Time Billionaire per Senin (10/4) ini, kekayaannya mencapai US,9 miliar atau setara Rp73,5 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Nilai kekayaan tersebut membuat Dewi Kam melesat ke urutan ke-7 orang paling tajir di Indonesia, menggeser posisi taipan pemilik CT Corp, Chairul Tanjung, yang kini berada di urutan ke-8.

Sumber harta Dewi Kam

Dewi Kam mendapatkan sebagian besar pundi-pundi uang dari saham di perusahaan tambang batu bara PT Bayan Resources Tbk. Ia merupakan pemilik saham minoritas sebesar 10 persen di emiten berkode BYAN itu.

Selain Bayan, Dewi Kam juga eksis di sektor pembangunan dan pengoperasian pembangkit listrik. Ia merupakan pemilik PT Sumbergas Sakti Prima (SSP) yang bermitra dengan PT Bosowa Energi dalam proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Jeneponto di Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.

Data Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyebut proyek PLTU Cilacap dikembangkan oleh PT Sumber Segara Primadaya (S2P). Adapun saham perusahaan tersebut dimiliki oleh PT SSP dengan porsi 51 persen dan PT Pembangkit Jawa-Bali (PJB) sebesar 49 persen.

PLTU ini nantinya makin memperkuat sistem kelistrikan Jawa-Bali. Lokasi Proyek Ekspansi ini terletak di tiga desa, yaitu Karangkandri, Menganti dan Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dan dibangun di atas tanah seluas 26 hektar persegi.

Selain itu, Dewi Kam terdaftar sebagai pemegang saham Birken Universal Corporation Virgin Islands Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

BNB berada di level US7 per keping, turun 1,98 persen dalam 24 jam tapi naik 1,34 persen dalam sepekan.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:cara pinjam online di dana

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
erek erek bulan
jagoan777
link slot indonesia
playbok88
situs slot versi thailand
polaslotgacor4d
situs link slot gacor hari ini
idnbet8
bintang slot gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 hongkongprediksi
Bab 2 gacor 88 slot login
Bab 3 vegas 77 slot
Bab 4 cara deposit slot melalui dana
Bab 5 link slot tergacor di dunia
Bab 6 togel187
Bab 7 gacor hari ini slot
Bab 8 gacor8800
Bab 9 pinjam bri jaminan bpkb motor
Bab 10 togel 80
Bab 11 kuota4d
Bab 12 bongkar situs slot
Bab 13 buku mimpi 27
Bab 14 gacor 96
Bab 15 situs judi slot online terpercaya
Bab 16 rtp mpo1221
Bab 17 info jam gacor slot olympus
Bab 18 jalantoto
Bab 19 voucher kredit pintar
Bab 20 situs slot yg sedang gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8021bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Dewa Binatang Misterius

buku mimpi 36
PII mengaku belum menerima mandat dari pemerintah untuk menjamin utang Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).
PII mengaku belum menerima mandat dari Menko Marves Luhut Panjaitan untuk menjamin utang Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB). (Algi Febri Sugita/SOPA Images/LightRocket via Getty Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) alias PII mengaku belum menerima mandat dari pemerintah untuk menjamin utang Kereta CepatJakarta-Bandung (KCJB). Pernyataan diberikan terkait rekomendasi penjaminan utang Kereta Cepat yang disampaikan oleh Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan beberapa waktu lalu.

Direktur Utama PT PII Wahid Sutopo mengatakan mandat yang diberikan kepada perusahaannya adalah menjadi badan usaha penjamin infrastruktur. Tujuannya adalah melaksanakan penjaminan pemerintah di proyek infrastruktur.

"Terkait proyek KCJB, sampai saat ini kami belum secara resmi menerima penugasan dari pemerintah dalam melakukan penjaminan proyek tersebut," katanya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (12/4).

PT PII disinggung oleh  Luhut selepas ia pulang dari China untuk negosiasi bunga utang proyek KCJB. Luhut mengatakan China kekeh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) kudu menjamin pembayaran utang RI ke China.

Namun, Luhut tak mengamini tuntutan China tersebut karena proses penjaminan melalui APBN cukup rumit. Ia kemudian merekomendasikan penjaminan melalui PT PII.

"Memang masih ada masalah psikologis ya, jadi mereka (China) maunya dari APBN. Tapi kita jelaskan prosedurnya akan panjang. Kami dorong melalui PT PII karena ini struktur yang baru dibuat pemerintah Indonesia sejak 2018," kata Luhut dalam konferensi pers di Kemenko Marves, Jakarta Pusat, Senin (10/4).

"Ada masalah itu, tapi kalau dia (China) mau tetap APBN ya dia akan mengalami (prosedur) panjang. Itu sudah diingatkan dan mereka sedang mikir-mikir," sambungnya.

Di lain sisi, Luhut mengatakan Negeri Tirai Bambu hanya mau menurunkan bunga utang kereta cepat dari 4 persen ke level 3,4 persen. Luhut menyebut bunga utang tersebut masih terlalu tinggi dan pemerintah mau turun lagi sampai 2 persen.

Meski bunga masih cukup tinggi, Luhut mengatakan pemerintah sebenarnya tidak masalah. Pemerintah akan tetap membayarnya karena bunga itu sudah lebih baik dari bunga pinjaman luar negeri lainnya.

"Karena kalau kamu pinjam ke luar juga bunganya sekarang bisa 6 persen juga. Jadi 3,4 persen misalnya sampai situ, we are doing ok walaupun nggak oke-oke amat," jelas Luhut.

[Gambas:Video CNN]


Catatan Redaksi: Judul berita dalam artikel ini diubah dari sebelumnya "PII Belum Terima Mandat Luhut Jadi Penjamin Utang Kereta Cepat" pada Rabu (12/4) pukul 17.50 setelah menerima penjelasan dari pihak terkait.

(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]

jalan menuju keabadian

sultanbet77
Pemegang saham PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menetapkan Welfizon Yuza sebagai Direktur Utama PT Transjakarta mulai 11 April 2023.
Pemegang saham PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menetapkan Welfizon Yuza sebagai Direktur Utama PT Transjakarta mulai 11 April 2023. (Tangkapan layar twitter @PT_Transjakarta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemegang saham PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menetapkan Welfizon Yuza sebagai Direktur Utama PT Transjakarta mulai 11 April 2023.

Welfizon sebelumnya sempat menjabat sebagai Direktur Transjakarta periode 2016-2022.

Selain itu, Daud Joseph ditetapkan sebagai Direktur Operasi dan Keselamatan menggantikan Yoga Adiwinarto yang menjabat sejak 1 Agustus 2019.

Apri mengatakan perubahan jajaran direksi merupakan bagian dari upaya penyegaran organisasi dalam mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, Welfizon dan Joseph akan mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Transjakarta dengan meningkatkan layanan.

"Mengoptimalisasi penggunaan dana PSO sehingga setiap rupiah yang dikeluarkan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan luas," katanya.

Sebelum Welfizon ditetapkan sebagai dirut, posisi itu dijabat oleh Mohamad Indrayana sebagai Pelaksana Tugas.

Indrayana yang juga Direktur Teknik dan Digital mengisi posisi yang ditinggalkan Kuncoro Wibowo.

[Gambas:Video CNN]



(yoa/agt)

[Gambas:Video CNN]

Tur Santo

rtp ligadewa
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,075 juta per gram pada Kamis (13/4), naik Rp4.000 dari Rp1,071 juta pada perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,075 juta per gram pada Kamis (13/4), naik Rp4.000 dari Rp1,071 juta pada perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jualemas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,075 juta per gram pada Kamis (13/4). Harga emastercatat naik Rp4.000 dari Rp1,071 juta pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp4.000 dari Rp964 ribu menjadi Rp968 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp587,5 ribu, 2 gram Rp2,09 juta, 3 gram Rp3,11 juta, 5 gram Rp5,15 juta, 10 gram Rp10,24 juta, 25 gram Rp25,48 juta, dan 50 gram Rp50,89 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,33 persen menjadi US.031,6 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot menguat 0,12 persen ke US.017,2 per troy ons pada pagi ini.



Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas menguat hari ini. Penguatan emas akan ditopang oleh turunnya imbal hasil obligasi AS.

"Turunnya imbal hasil obligasi AS setelah rilis data inflasi AS yang menunjukkan laju harga di AS lebih pelan dari perkiraan memicu menurunnya ekspektasi kenaikan suku bunga The Fed," kata Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.000 per troy ons dan resistance US.030 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Penguasa Ilahi Seluruh Dunia

semua slot

Kecantikan Yan Xiaoyun

69qiuqiu

Jalan Taiyi Zheng di zaman kuno

gaya 4d slot